I am Not That Kind of Talent Chapter 276 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

   


Chapter 276 - Satu-satunya Kerusakan (2)


Seolah mengejutkan bahwa dia masih mengingatnya, mata dukun itu berbinar.

 

Deon tersenyum dan dengan ringan menyeka sudut matanya yang hampir tertusuk panah beberapa saat yang lalu. Mata merah cerahnya bersinar terang, mengungkapkan kesehatannya.

 

"Ini bukan masalah besar ... Aku hampir kehilangan mataku sebelum kamu datang. aku bertanya-tanya apakah ini dia."

 

Sudah melewati beberapa musim dingin untuk 'salju' yang dia bicarakan sebagai salju yang jatuh dari langit. Namun, tidak ada yang berhubungan dengan mata yang terjadi, jadi aku mungkin mengacu pada 'mata' yang merupakan bagian tubuh.

 

Itu adalah peringatan serius yang diberikan oleh seorang dukun dengan suasana yang tidak biasa, jadi selalu terukir di sudut kepalanya. Itu terlalu menjengkelkan untuk diabaikan, tetapi aku lelah karena ada begitu banyak hal yang lebih penting untuk diperhatikan.

 

'Jika krisis ini berakhir,... ... .'

 

Itu berarti kamu tidak perlu khawatir lagi, jadi itu bagus.

 

Namun tidak ada jawaban yang datang dari dukun. Saat dukun yang mendengarkan dengan tenang membuka mulutnya, tangisan dari satu sisi mencegatnya.

 

"Ini bukan masalah besar! Kamu hampir kehilangan matamu!"

 

"Ini masalah besar!"

 

"Bahkan jika kamu tidak merawat tubuhku, aku akan meledak di dalam ...! Astaga, astaga!"

 

"... Bagaimanapun, kamu baik-baik saja. Diam."

 

Akibatnya, jika tidak ada luka yang tersisa di tubuh, mengapa kamu bereaksi seperti itu?

 

Setelah terluka seperti itu, anjing-anjing gila itu memukul dada mereka, berkata, "Aku akan baik-baik saja ketika aku pulih." Tapi Deon tidak menjawab dan membuang muka. Seolah-olah dia tidak menyukai interupsi di tengah, dia menoleh ke dukun itu lagi, seolah-olah tatapan cemberutnya meminta jawaban.

 

Seolah menunggu tatapan merah yang telah jatuh beberapa saat untuk kembali kepadaku, dukun Ran tersenyum dan mengucapkan kata-kata yang tak terucapkan.

 

"Peringatan yang aku berikan masih berlaku."

 

"...... Apakah itu."

 

Maksudku, bukan itu masalahnya. Maaf.

 

Sementara Deon dengan lembut mendecakkan lidahnya, Ran, yang telah mengisi pot dengan tanah, bangkit. Seolah-olah aku tidak punya pertanyaan lagi, aku mematahkan keberuntungan aku dengan menghadapi tatapan yang hanya menatap aku tanpa tanda-tanda ingin mengatakan apa-apa lagi.

 

"dan......."

 

Ekornya terkulai seolah merenungkan apakah akan mengatakan ini atau tidak.

 

Menatap mata merahnya yang mencurigakan, dia berbicara perlahan seolah-olah dia telah mengambil keputusan. Mungkin dia berusaha berhati-hati untuk tidak masuk ke telinga orang-orang di sekitarnya, dan dia berbisik dengan suara yang lebih serak.

 

"Sebaiknya kamu berhenti mengutuk dirimu sendiri."

 

Wajah Deon mengeras.

 

Dia melambaikan tangannya ke arah orang-orang yang berdiri di sekitarnya. Mereka yang membaca makna dengan mata melebarkan jarak dari mereka berdua.

 

Setelah semua orang melangkah cukup jauh sehingga mereka tidak bisa mendengar percakapan itu, Deon kembali menatap Ran.

 

"... lanjutkan."

 

"Aku memiliki banyak karma yang terkumpul, jadi aku dikutuk baik besar maupun kecil, tetapi apa yang harus aku lakukan jika jiwa yang harus aku lindungi dari sana menyerang diri aku sendiri lagi?"

 

"......"

 

"Jika kamu ingin memperlambat kenaikan darah bahkan sedikit, kamu harus berhenti di situ."

 

Dan dia menutup mulutnya. Daripada membuat kesalahan dalam kata-kata, itu lebih merupakan tindakan untuk menenangkan perut yang keroncongan. Ini seperti kamu berada di bawah semacam tekanan yang tak tertahankan ... ... .

 

'Ah, kebocoran surgawi.'

 

apakah itu benar-benar ada?

 

"Umm... Terima kasih atas sarannya, dan terima kasih untuk itu, aku punya beberapa pertanyaan ..."

 

Bagaimana kamu tahu tentang darah? ... ... Yah, aku berpikir bahwa mungkin itu karena dia seorang dukun.

 

Tapi sebelum itu. Deon menyipitkan matanya.

 

"Mengapa kamu memberi aku nasihat seperti itu?"

 

"......"

 

"Kurasa kita tidak cukup dekat untuk harus memberitahumu dengan segala cara."

 

Selanjutnya.

 

"Di atas segalanya, kamu tahu bahwa tidak peduli apa yang aku katakan, itu tidak akan berubah."

 

"... Itu sebabnya aku mengatakannya. Jika sesuatu berubah karena ucapanku, harga yang aku dapatkan sekarang juga akan lebih besar."

 

Aku hanya memberikan saran dengan kemampuan terbaikku.

 

Dukun itu tersenyum lembut.

 

"Kamu harus menyadari konsekuensi dari tindakanmu. Bukankah begitu?"

 

"... tidak mengatakan itu salah."

 

"Bukankah itu yang terjadi? aku telah mencapai tujuan utama aku datang ke sini, jadi aku akan pergi begitu saja."

 

Mengambil tanaman pot tempat bibit ditanam, dia membalikkan punggungnya. Deon, yang menjilat bibirnya seolah mengatakan sesuatu lagi, tidak bisa meludahkan kata-katanya dan melihat ke belakang yang jauh.

 

...  Hari ini, darah yang menetes di dekat panggul sangat mengganggu.

 

Akhirnya, dia menghilang dari pandangan, dan mereka yang telah mundur kembali.

 

Deon, yang berdiri diam dan melihat orang-orang mendekatiku, tiba-tiba memiringkan kepalanya.

 

'Kenapa kamu begitu pusing?'

 

Rasanya seperti tanah bergetar seperti gelombang.

 

Dan saat kamu mengambil langkah, kumbang-

 

"Deon-sama?!"

 

"Menguasai? Apa......"

 

Tubuhnya sangat gemetar.

 

Ben dan Dan yang mendekat di dekatnya terkejut dan segera mengulurkan tangan mereka untuk mendukung mereka. Sekali lagi dikejutkan oleh panas yang mereka sentuh, mereka buru-buru menyentuh dahi Deon.

 

"Tuan, aku demam."

 

"Tidak ada sinyal ... Mengapa?"

 

"... aku demam."

 

Ketika aku mengatakan bahwa aku merasakan demam naik sejak monster itu mengalami kecelakaan, sepertinya itu bukan karena suasana hatiku. Deon, yang telah menjabat tangan mereka, berkedip pada penglihatan yang kabur itu.

 

Sungguh menyakitkan menjadi seorang pejuang. Tidak peduli berapa banyak aku menggunakan tubuhku, itu tetap saja.

 

'Aku akan menjadi manusia yang belum pernah terjadi sebelumnya di antara para pahlawan di masa lalu.'

 

Ini adalah situasi paling absurd yang pernah aku alami.

 

Tawa mengalir. Alasannya jelas. Stresnya adalah akar dari semua penyakit. Ini masalah mental, jadi dia mungkin tidak terjebak di kalung batu ajaib Ben.

 

Aku pernah mendengar bahwa Deon Hart demam, tetapi anjing gila tidak bisa diam. Segera mereka mengepung mereka. Seolah ingin mengisi kekosongan semua suara di dunia, suara itu bergema tanpa henti.

 

"Kapten, apakah kamu sakit ?!"

 

"Karena itulah mengapa kamu menjaga dirimu sendiri!"

 

"Seperti itu selama pertempuran beberapa waktu yang lalu! Tanpa merawat lukanya terlalu banyak ...."

 

kepala berdering Deon sedikit mengernyit dan menyentuh dahinya. Panas menyentuh ujung jari yang dingin.

 

"... Diam."

 

"......"

 

"Aku lelah sekarang. Begitu..."

 

"...!"

 

Begitu ketegangan dilepaskan, tubuh itu runtuh dalam sekejap.

 

Untungnya, Dan menerimanya dengan kuat sebelum dia jatuh ke tanah, tetapi Deon belum melupakan insiden Gereja Iblis. Meskipun perilaku monster yang mengingatkannya pada Cruell adalah katalisator, tindakan Dan mengambil bagian besar dalam stres yang telah dia kumpulkan sebelumnya, jadi dia mencoba untuk bangun beberapa kali, tetapi akhirnya menyerah dan tertatih-tatih. Kemarahan terlihat jelas di wajahnya.

 

'Aku berat... ... .'

 

Setiap gerakan berat, seolah-olah sebuah batu digantung di sekujur tubuhnya.

 

Ini adalah perasaan pertama yang aku rasakan sejak menjadi pahlawan, tetapi sudah lama sekali aku tidak merasakannya.

 

Dengan mata setengah tertutup, dia bergumam lesu saat mengingat perasaannya yang-.

 

"Aku akan tidur."

 

"...... Pemimpin !!"

 

Aku akan tidur sebentar, tapi ini keributan.

 

Kamu akan baik-baik saja saat bangun tidur.

 

...  ... Itulah pemikiran yang ada dalam pikiran Deon.

 

***

 

Kapten pingsan.

 

Lebah tidur. Ini menakjubkan bagi siapa saja yang melihatnya. Clatter, yang dengan lembut meletakkan tangan di lengan kapten yang terkulai, mengasah giginya.

 

'Aku demam.'

 

Dia seorang pahlawan, dan dia tidak merawat tubuhnya, dan aku sudah mengenalnya sejak dia hanya menggunakannya.

 

Bahkan jika tidak, aku terkejut bahwa hari ini, karena kami berada dalam situasi berbahaya, aku tidak peduli berapa banyak peralatan makan yang menembus tubuh aku dan berlari ke arahku.

 

Clutter menghela nafas, menunda keputusan untuk mengatakan sesuatu yang pelit sejenak.

 

"Apa yang kamu lakukan Milan? Percepat."

 

"Uh... uh ya!"

 

Milan, yang tiba-tiba menjemput Deon, berlari keluar tanpa mengetahui arahnya. Orang-orang lain mengejar tindakan yang bermartabat. Aku berhenti di gumaman Ben bahwa Clatter, yang telah tersapu oleh atmosfer dan hampir mengejarku, tidak ke arah yang aku tuju, dan memanggil rekan-rekanku yang bodoh.

 

"Tidak disana!"

 

"Ah...!"

 

Kamu adalah milikku.

 

Lagi-lagi orang-orang kembali. Clutter kembali menatap Ben dan Dan saat matanya bertanya ke mana dia pergi.

 

Jawabannya datang dari Ben.

 

"Tidak perlu bergerak. Jika kamu memanggil Lilinel-sama, itu akan diselesaikan. aku menghubungi kamu saat kamu membuat keributan, jadi jika kamu hanya menemukan koordinatnya, kamu akan segera datang."

 

"... katakan saja padaku."

 

Clatter, yang berpartisipasi dalam tindakan ksatria melepas mantel mereka dan meletakkannya di lantai sebelum meletakkan kapten, duduk di lantai. Aku mengangkat bahu sambil melihat orang-orang itu meletakkan kapten mereka di atas tumpukan pakaian yang cukup tebal seukuran selimut musim dingin.

 

'... ... .'

 

Saat tubuh menjadi lebih nyaman, pikiran yang telah terkubur untuk sementara waktu mulai muncul di benak lagi. Clutter, merenungkan saat perut kapten ditusuk, diam-diam menggertakkan giginya.

 

'Aku hampir mati.'

 

Perahu itu menembus jendela. Bahkan peralatan makan lainnya hanya menyerang titik-titik vital.

 

Karena kapten bergerak dengan satu-satunya niat untuk berlari ke arah kami, mereka semua meleset dan terjebak, tetapi fakta bahwa dia terluka tidak berubah karena dia hanya menghindari poin vital. Alih-alih berbalik dan berurusan dengan mereka, dia bahkan berlari ke arah kami dengan punggungnya yang tak berdaya.

 

Memalingkan kepalanya, dia melihat kapten terkubur dalam tumpukan pakaian.

 

"... Aku tidak bisa melewati waktu ini, Kapten."

 

Deon Hart hampir mati karena 'anak buahku mencengkeram pergelangan kakiku'.

 

Jantung aku berdebar-debar hanya mengetahui bahwa kapten akan segera mati, bagaimana perasaan mereka saat mereka menyadarinya?

 

Ada gumaman dari seseorang yang lebih suka bunuh diri sebelum diinterupsi. Clatter setuju dengan itu.

 

'Pada titik ini, apakah kapten benar-benar mati atau kita mati, salah satu dari keduanya akan meledak.'

 

Jadi aku tidak bisa melewatinya.

 

Dia diam-diam mengepalkan tinjunya, berpikir bahwa dia pasti harus menangkapku dan memberiku beberapa saran untuk memastikan itu tidak terjadi lagi.

 

***

 

Dan ada mata yang memperhatikan mereka.

 

Stigma merasa bahwa dia tidak lagi membutuhkan bantuan sejak para pahlawan mundur, jadi dia meletakkan tombak yang dia pegang di lantai. Ada banyak tombak yang tertancap di lantai di kedua sisinya dan di belakangnya seolah-olah dia akan menariknya keluar dan melemparkannya pada saat dia membutuhkannya.

 

Ingat, yang berdiri beberapa langkah darinya dan mengawasinya, perlahan membuka mulutnya.

 

"Mengapa kamu membantu?"

 

"Juniormu terlihat sangat putus asa."

 

Tentu saja, aku tahu bahwa junior kamu bukanlah orang yang mati di sini.

 

Stigma yang ditambahkan ringan berbalik. Mata coklat bertemu dengan mata biru keperakan lelaki tua itu.

 

"Secara refleks, tanganku keluar lebih dulu."

 

"Kamu benar-benar peduli dengan Deonhardt."

 

"Aku tidak akan menyangkalnya, tetapi akan lebih tepat untuk mengatakan bahwa aku memiliki penglihatan yang baik."

 

Lihat, aku bilang itu dekat, tetapi bukankah itu meledak pada akhirnya?

 

Iblis dengan penampilan muda muncul dan menghilang hanya dengan Deon Hart yang jatuh dan iblis yang tampaknya adalah dokternya. Stigma melirik kembali ke yang berbicara begitu keras sehingga mereka bisa mendengar mereka ditinggalkan, dan mengeluarkan tombak.

 

"Sepertinya bagian mentalnya telah meledak."

 

"......"

 

"Aku harus berharap orang-orang di sekitarku menjagaku dengan baik."

 

Junior seharusnya tidak jatuh di sini.

 

Teruslah berjalan sampai akhir jalanku bertemu dengan tengah jalanmu. aku menantikan hari kita akan bertemu lagi, tetapi sulit untuk duduk di tengah.

 

Setelah itu, terserah kamu.

 

"Sebelum itu, aku harus menyingkirkan orang-orang menyebalkan itu."

 

"Apakah kamu akan melakukannya sendiri lagi kali ini? Kamu tidak menyerahkannya pada orang tua ini."

 

"Karena aku tidak ingin menjadi sampah yang mempercayakan para pahlawan kepada orang tua itu."

 

Dia mengambil tombak yang telah dia putar beberapa kali, menunjuk ke satu arah, dan menarik lengannya ke belakang.

 

Sama seperti macan kumbang hitam menegangkan otot-ototnya tepat sebelum berburu, otot-otot padat yang tersembunyi di bawah pakaian ditarik secara maksimal, dan kemudian mereka terbang dengan kekuatan ledakan. Tombak, yang terbang lebih cepat dari panah, secara akurat ditusuk di kaki para pahlawan yang mendekat dengan cara ini.

 

Pada peringatan terang-terangan untuk tidak datang lebih jauh, para pahlawan terhuyung mundur.

 

"Mereka juga sangat gigih. Mereka hanya perlu menjauh dari barisan pembantu yang tidak dikenal, apa yang akan mereka lakukan untuk memeriksa identitas mereka?"

 

"Karena musuh yang tidak dikenal adalah yang paling menakutkan."

 

"Itu benar ... Bagaimanapun, aku tidak berpikir peringatan itu akan diabaikan, jadi mari kita lanjutkan saja."

 

Rambut hijau menyerupai hutan meluncur melewati Ingat. Lemember, yang telah memperhatikan punggung Stigma saat dia turun gunung tanpa menoleh ke belakang, mengikutinya dan bertanya.

 

"Ke mana kamu ingin pergi selanjutnya?"

 

"Yah. aku pikir junior aku akan membuat percikan besar dalam waktu dekat. Sampai saat itu, aku tidak berpikir itu buruk untuk bergerak sedikit lebih santai."

 

Ayo pergi sejauh yang kita bisa.

 

 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar