I am Not That Kind of Talent Chapter 275 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

  


Chapter 275 - Satu-satunya Kerusakan (1)


Monster, yang tidak pernah dilewatkan oleh para pahlawan, menembus hati mereka yang membidik Deon dengan batang mereka.

 

Sementara para pahlawan yang terkejut waspada, Deon melirik Ben dan Dan, lalu dengan tenang melepaskan tangan yang menekan lututnya dan bangkit dari tempat duduknya. Seolah-olah dia telah mendorong Lindel keluar dari pikirannya di akhir percakapan beberapa waktu yang lalu, para pahlawan yang mendekat dengan cepat menariknya kembali, tetapi hanya meliriknya dan tidak mengambil tindakan.

 

"Kenapa kamu terlambat?"

 

Mata merah yang telah mengamati monster itu untuk sementara waktu seolah-olah membakar api terakhir dengan panik berbalik ke arah Ben dan Dan.

 

Jelas bahwa itu adalah mata dan nada yang kering, tetapi entah bagaimana tampaknya kebencian yang samar-samar terasa, jadi Dan menyipitkan matanya dan Ben segera menundukkan kepalanya. Sama seperti ketika dia muncul, suara menderu terdengar.

 

"Maaf!"

 

"Karena aku memiliki kalung Ben, mereka tidak akan tahu di mana aku berada. Mengapa?"

 

Kemudian Dan membuka mulutnya.

 

"Pasukan Rweche lebih ulet dari yang aku kira."

 

"... bukan Kekaisaran atau Esperan, tapi Rweche?"

 

"Ya, mungkin butuh waktu lebih lama jika tidak ada komunikasi dari komandanmu di tengah."

 

"Jika itu komunikasi ... mungkin itu saja."

 

"Iya."

 

Berita bahwa Rweche telah diserang.

 

Sepertinya Ed melakukan pekerjaan dengan baik. Deon mengangguk ringan.

 

"Sepertinya cukup bingung."

 

"Yah ... kamu tidak tahu bahwa kamu akan bisa segera pindah."

 

"Itu pasti respons yang cepat."

 

Bahkan jika itu bukan balas dendam yang sempurna, tampaknya satu hal yang pasti akan sukses adalah yang pertama. Dan dengan lembut mengangkat sudut bibirnya.

 

[Apa-apaan ini ... !]

 

Aku ingat wajah pria itu bercampur dengan rasa malu, pengkhianatan, dan kemarahan. aku tidak tahu, tetapi pasti telah dikomunikasikan dengan jelas bahwa pasukan Raja Iblis menyerang menggunakan perbatasan ibu pertiwi. Seolah-olah dia bukan seorang komandan tanpa alasan, dia menunjukkan penilaian untuk segera menarik pasukannya dan kembali, terlepas dari perasaannya yang bingung.

 

Dan, yang telah meninjau kembali situasinya sejenak, tiba-tiba merasakan angin lewat dan membuka matanya. Seolah sedang menunggu mood Deon mereda, Ben langsung berlari keluar dan mulai memeriksa kondisi fisik Deon.

 

Sebuah suara yang dipenuhi dengan keprihatinan terdengar.

 

"Deon-sama, kamu baik-baik saja ?! Sinyal ...!"

 

"Tidak masalah."

 

"Sepertinya tidak ada luka ... Tapi coraknya tidak bagus. aku perlu memeriksanya ... penyusup ..."

 

Mata Ben beralih ke tempat tertentu.

 

Lindel, yang merasakan tatapan padaku dari belakang para pahlawan, mengatupkan giginya.

 

'Aku yakin iblis akan datang sekarang.'

 

Menahan diri dari bentrokan antara pahlawan dan iblis adalah dasar dari rencana ini.

 

'... ... Ya, itu adalah satu.'

 

Ini adalah keadaan di mana para pahlawan telah dikumpulkan untuk berburu prajurit.

 

Mereka sudah kehilangan banyak angka dalam proses bertabrakan dengan pahlawan, dan bahkan jumlah yang tersisa berkurang dengan berurusan dengan monster tipe tanaman, tetapi menambahkan satu iblis tidak ke level yang tidak dapat dihindari.

 

'Selain saat ini, tidak ada kesempatan.'

 

Kami kehilangan terlalu banyak pasukan. Jika kita kembali tanpa gagal seperti ini, kepasrahan akan tumbuh di hati umat manusia. Setiap orang pasti terlalu lelah untuk menjanjikan yang berikutnya.

 

Dia meletakkan tangannya di atas belati yang tertancap di bahunya. Senyum dingin muncul di bibirnya.

 

Aku sangat menyadari bahwa ini adalah belas kasihan dan peringatan terakhirku, tetapi ini adalah posisi yang tidak dapat aku mundurkan.

 

"Semuanya, aku mengabaikan dan menyerang ...."

 

Kwok!!

 

Dua tombak terbang berturut-turut dan tertancap di depan kakiku. Lindel, yang secara refleks menutup mulutnya, mengerutkan kening.

 

'Oh, benar.'

 

Ada lebih banyak asisten tersembunyi.

 

Tatapan yang muncul mengikuti tombak berkeliaran dan diperbaiki di satu tempat dengan bantuan para pahlawan. Dalam kata-kata para pahlawan, tudungnya benar-benar ditekan, tetapi aku tidak tahu, dan aku tahu bahwa sesuatu yang tampak seperti titik adalah orang yang melemparkan tombak, jadi aku mengerang.

 

'... ... Itu dilemparkan dengan kekuatan semacam ini dari jarak itu.'

 

Tidak mungkin kecuali kamu adalah iblis atau pahlawan lain.

 

Bahkan dengan pemberani, sulit untuk berurusan dengan monster tipe tanaman dan dukungan jarak jauh. Saat aku merenungkan apakah akan mundur atau mendorong dalam situasi yang tidak menguntungkan, pahlawan yang berdiri di samping aku angkat bicara.

 

"Kamu harus kembali."

 

"......"

 

"Meski begitu, kekurangan pasukan sedang dikurangi oleh monster. Dan di atas segalanya, akan sulit untuk bertarung sambil melindungi Lindel-sama."

 

"......"

 

"Kaisar berkata bahwa kita tidak boleh kehilangan Lindel-sama."

 

persis... Lebih baik pergi

 

Monster itu fokus pada 'perlindungan', tetapi jika berfokus pada serangan, itu akan kehilangan lebih banyak jumlah daripada sekarang. Jika asisten jarak jauh bahkan mengambil peran aktif, situasinya akan lebih tidak menguntungkan.

 

Khawatir membuang-buang waktu dan meningkatkan agresivitas musuh, Lindel menekan keengganannya dan dengan paksa membuka mulutnya.

 

"... Aku akan meninggalkan tempat ini."

 

"Baiklah."

 

***

 

Pahlawan pergi

 

Deon tidak memperhatikan siapa pun yang melempar tombak, apakah musuh mundur atau tidak, dan hanya mendekati makhluk mengerikan itu. Ben menatapnya dengan prihatin, tetapi dia tidak peduli.

 

'Selain itu ... ... .'

 

Sekali lagi, bentuk ini seperti ini. Mengapa aku selalu seperti ini?

 

Mata merahnya berkibar seolah-olah akan pecah. Mengetahui bahwa dia gelisah, dia menutup matanya dengan erat dan membukanya, tetapi guncangan pupilnya masih ada.

 

"... Aku juga tidak ingin kamu membawaku."

 

Dia mengulurkan tangannya ke arah pria yang semakin lemah seolah-olah kekuatannya telah habis. Ketuk, batang menyentuh ujung jari.

 

Aku lebih suka mati di tangan musuh secara normal, atau jika situasi seperti itu terjadi pada aku pada saat aku tidak tahu apa-apa, aku tidak akan gelisah seperti aku sekarang.

 

Kehidupan lain dikorbankan untukku seperti ini. Proposisinya sangat mencekik sehingga Deon tidak bisa bergerak dengan mudah dan hanya melihat monster yang bahkan tidak memiliki nama.

 

"Kamu hanya meningkatkan mimpi burukku seperti ini."

 

Itu adalah situasi yang tidak ingin aku lalui setelah Cruell.

 

Sekarang jika aku mencekik kepala aku dengan tanganku, siapa yang akan menghentikanku?

 

Secara bertahap berubah menjadi kuning dan kemudian menjadi lebih kecil. Saat Deon mundur selangkah, merasakan ujungnya, melihat bahwa itu benar-benar coklat, batangnya terentang.

 

Tock.

 

"Selamat tinggal."

 

Tangisan yang akrab adalah yang terakhir.

 

Sebuah cahaya kecil meledak, dan monster itu menghilang entah dari mana, meninggalkan bibit kecil di tempatnya. Deon menyeka pipinya, di mana batangnya telah bersentuhan, dan kemudian duduk dengan lutut ditekuk dan mengintip ke pohon muda, yang tidak lagi bergerak atau mengeluarkan suara.

 

"...... menguasai."

 

"Mengapa."

 

"itu...."

 

"... Oke, ambil ini."

 

Dan, yang ragu-ragu tidak tahu harus berkata apa, segera mengangguk.

 

"Kamu butuh tempat untuk memindahkan bibit, bukankah kamu punya pot bunga?"

 

"Jika itu pot bunga, inilah yang digunakan orang itu ... Ah."

 

itu rusak

 

Matanya yang sedikit bingung melihat potongan-potongan tanaman pot yang telah dipecahkan monster itu. Dan tidak suka sorot matanya, jadi dia menoleh.

 

"Lalu apa yang bisa diganti ..."

 

"Jika itu pot bunga, itu ada di sini."

 

"Ah, kamu baik-baik saja ...?"

 

"Aku pikir akan sulit untuk meminjam."

 

"......"

 

untuk sesaat... Apakah ada manusia gila di medan perang ini selain Master yang membawa pot bunga?

 

Tidak, sebelum itu ... Suara itu sendiri milik orang yang seharusnya tidak ada di sini. Tatapan Dan beralih ke tempat suara itu berasal. Deon memandang pemilik suara itu dengan kepala terangkat seolah-olah dia merasakan sesuatu yang aneh.

 

Bahkan Ksatria Tinggi memandang tamu tak diundang pada penampilan seseorang yang tidak cocok dengan medan perang.

 

"Sudah lama, sayangku."

 

"...... powwow."

 

Deon mengerutkan kening.

 

Selama menyapu gereja keselamatan, kami hanya bertemu sekali dan bekerja sama. Namanya 'Ran'.

 

Pernyataan yang melihat semua dan catatan yang dia tinggalkan untuk aku cukup mengesankan, jadi aku pasti mengingatnya.

 

"Mengapa kamu di sini?"

 

"Aku di sini untuk mengambil bibit."

 

"... ini?"

 

"Iya."

 

"Mengapa?"

 

"Karena itulah yang ditinggalkan dunia."

 

Dia juga bukan dukun biasa.

 

Aku butuh penjelasan. Deon bangkit dari kursinya dan berdiri dengan tangan disilangkan.

 

"Jika kamu meninggalkannya di sini di mana perang berlanjut, kemungkinan besar akan menjadi empat bulan. Akan lebih baik untuk memindahkannya sebelum itu."

 

"Mau kemana? Tempat yang aman di dunia manusia ..."

 

"Esperan."

 

"... itu adalah sesuatu yang seharusnya tidak kamu katakan di depanku."

 

Esperanes tidak berbeda dengan mengatakan bahwa dia tidak akan terjebak dalam pusaran perang. Itu berarti bahwa pasukan Raja Iblis tidak akan menyerang Esperanes, atau bahkan jika mereka menyerang, mereka tidak akan dapat menyerang pedalaman.

 

Tidak pantas untuk mengatakannya di depan Deon, yang jelas-jelas anggota Tentara Raja Iblis.

 

"Lalu apakah kamu akan menyerang orang Esperan?"

 

"Iya. Kalau dipikir-pikir, orang Esperane juga bercampur dengan pasukan tipe manusia yang datang kali ini, jadi sepertinya agak seperti itu untuk membiarkannya begitu saja."

 

"Kamu pandai membuat suara yang tidak kamu sukai."

 

"......"

 

Deon diam-diam mengerutkan kening.

 

"Jadi, kamu mengambil bibitnya?"

 

"Iya."

 

"Bagaimana jika aku mengatakan tidak?"

 

"......"

 

Dukun Ran kembali menatap Deon dalam diam.

 

Di latar belakang keheningan, tatapan bergerak sebentar di udara. Dia perlahan membuka mulutnya.

 

"Ngomong-ngomong, apakah kamu menyesal?"

 

"......"

 

"Ini bukan lagi tanaman yang kamu kenal."

 

"...... Ketahuilah."

 

Aku tidak tahu obat apa yang dia minum, tetapi harganya tinggi.

 

...  ... Kalau dipikir-pikir, apa yang kamu lakukan untuk bisa melakukan ini?

 

Jawabannya datang dari dukun.

 

"Aku tidak tahu bahwa tanaman kamu memiliki benih dunia."

 

"Aku menemukan subjek yang tidak aku ketahui ... Tidak menunggu, benih dunia?"

 

Benih yang hampir dibuang Raja Peri kepada Hien yang mengatakan itu terkontaminasi?

 

"Karena kelahiran sesuatu yang akan berdampak besar pada dunia pasti akan meramal. Dan... kamu mungkin tidak tahu itu."

 

"Jadi... dia memegang benih yang ditinggalkan oleh dunia ... dan menyerapnya pada saat yang tepat dan menggunakannya ...?"

 

"Daripada menyerap ... akan lebih tepat untuk mengorbankan dirimu sendiri dan mendapatkan kekuatan sementara sebagai imbalan untuk memurnikan kontaminasi benih."

 

Mengingatkan aku pada pot bunga pria yang menggembung itu.

 

Dan Hien mengatakan bahwa dia memberinya beberapa suplemen nutrisi.

 

...  ... Kalian berdua punya rencana. Mata merah itu meredup gelap. Dia tidak marah karena dia lelah membakar emosinya lebih pada sesuatu.

 

"Jika kamu membawa bibit ke Alam Iblis, itu hanya akan terkontaminasi lagi dengan Iblis. aku harap kamu tidak berniat merusak tanaman yang dikorbankan dari keluarga bangsawan kamu lagi."

 

"... aku harus segera mengatakannya. Dia tidak berkorban untuk memurnikan benih, dia mengorbankannya untukku."

 

Jadi lebih buruk lagi.

 

"... Bagaimanapun, aku tidak berniat mencemari hal-hal yang dimurnikan lagi."

 

"......"

 

"Ambillah."

 

"Terima kasih atas konsesinya."

 

Deon minggir, dan Ran, melewatinya, duduk di depan pohon muda itu.

 

Anjing-anjing gila itu menguntit seolah-olah mereka bertanya-tanya apa yang harus dilakukan sekarang, dan Ben sepertinya ingin memeriksa kondisinya, tetapi Deon berdiri diam, mengabaikan segalanya, menyaksikan dukun itu menggali tanah di sekitar pohon muda.

 

Yang pertama memecah kesunyian yang telah tenang dengan suasana canggung adalah dukun yang menggali dengan tenang.

 

"Dunia marah dengan tindakanmu."

 

"...... oke?"

 

Sudut bibir Deon naik miring.

 

"Jadi, kamu pikir kamu telah diberkati?"

 

Keberuntungan yang mengerahkan kekuatan luar biasa dalam hal kehidupan.

 

"Enggak. Karena orang-orang mulia saat ini pasti dibutuhkan oleh dunia. Yang penting adalah karma dan kemarahan dunia yang telah dibangun oleh para bangsawan melalui pekerjaan mereka sejauh ini."

 

"... Ini sangat abstrak dan terasa seperti palsu."

 

"Singkatnya ... Para pejabat kehidupan selanjutnya akan menderita secara belum pernah terjadi sebelumnya."

 

"Ah... aku juga, apa?"

 

Sulit untuk hidup sekarang, tetapi ini bukan masa depan, dan di mana kamu mampu memikirkan kehidupan selanjutnya?

 

Kehidupan selanjutnya adalah pernyataan yang sangat tidak realistis. Deon membuat ekspresi sarkastik di wajahnya.

 

"Aku akan berhenti sekarang ..."

 

"Umm... ya."

 

Ran, yang telah memindahkan bibit ke dalam pot bunga, mengangkat kepalanya. Mata merah mereka bertemu tatap muka.

 

Matanya melengkung seolah menirukan senyuman.

 

"Bukankah sudah terlambat untuk datang dan mengatakan itu sekarang?"

 

Sudah terlambat.

 

"......"

 

"... sumur... aku punya lebih banyak pertanyaan dari itu."

 

Deon, yang sedang melihat ke dalam kemalangan di mata dukun, mengangkat bahu ringan dan mengubah topik pembicaraan.

 

"... Katakan padaku."

 

"Apakah pepatah untuk mengawasi matamu masih berlaku?"

 

 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar