I Got a Fake Job at Academy chapter 277 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

     

  

Chapter 277 - Pemilik Istana Kerajaan (2)


Wanita di paviliun itu seperti sebuah karya seni yang dibuat hanya dengan bahan kecantikan.

 

Rambut perak yang sepertinya dibuat dengan menenun benang cahaya bulan.

 

Rambut sanggul dikepang yang dikepang dan diikat.

 

Kulit bersih tanpa noda dan fitur yang tidak menunjukkan noda.

 

Keindahan yang meluap-luap yang tidak dapat mengalir ke bawah memiliki bobot yang sedemikian rupa sehingga bahkan pelukis terkenal pun tidak berani mencoba melukisnya.

 

Dia mengenakan gaun yang hanya terbuat dari dua warna, emas dan perak, melambangkan matahari dan bulan, dan bahkan kemegahan itu nyaris tidak mendukung kebangsawanannya.

 

Sejauh itu, dia cantik dan memiliki kehadiran besar yang sulit untuk dijelaskan dengan kata-kata.

 

Bahkan melihatnya duduk diam dan menyesap teh hitam memberikan karisma yang tak terlukiskan.

 

"Putri. Kami telah membawa tamu seperti yang kamu perintahkan.”

 

Saat Pasius membuka mulutnya, pandangannya yang tadinya menatap ke salah satu sisi taman, beralih ke sini.

 

Matanya yang seperti amber tidak terpaku pada orang yang memanggilnya, tetapi pada Ludger, yang mengikutinya dari balik bahunya.

 

"Apakah kamu datang?"

 

Suara yang indah namun kuat.

 

Itu adalah suara familiar yang belum pernah kudengar selama 7 tahun.

 

Putri Pertama Eileen von Exillion.

 

Disebut sebagai kaisar berikutnya, dia menatap Ludger dengan tatapan tanpa emosi.

 

Orang normal secara alami akan menundukkan kepalanya, merasa terbebani oleh mata itu.

 

Tapi Rudger tidak menghindari tatapan itu.

 

Sebaliknya, mereka menghadapi Eileen dari depan dan menatapnya.

 

Senyum lemah muncul di wajah Eileen yang diliputi rasa bosan dan bosan.

 

“Kamu benar. Kerja bagus, Tuan Pasius.”

 

"Aku hanya mengikuti perintah."

 

“Jadi aku memberimu satu perintah lagi. Aku ingin berbicara dengan Izai sendirian, jadi mundurlah sedikit.”

 

Pasius terkejut dengan kata-kata itu, tetapi teringat kata 'perintah' dan segera menundukkan kepalanya.

 

"Ya aku mengerti."

 

Pasius berbalik ke arah dia datang dan menghilang di tempat terbuka.

 

Ditinggal sendirian, Ludger menatap Eileen, yang masih duduk di dek observasi.

 

"Apa yang sedang kamu lakukan? tidak datang.”

 

“… … .”

 

Menyadari bahwa dia tidak bisa menghindarinya sejak dia datang sejauh ini, Ludger menuju ke observatorium tempat Eileen duduk.

 

Tring-ting! Melelahkan—!

 

Setiap kali aku menaiki tangga marmer, aku mendengar suara keyboard yang indah.

 

Keajaiban terukir pada marmer ini sendiri, dan dirancang sedemikian rupa sehingga musik yang merdu beresonansi hanya dengan menginjaknya.

 

Itu benar-benar ruang yang dibuat untuk yang tertinggi.

 

Observatorium itu tidak setinggi itu. Rudger menaiki tangga dan dengan santai duduk di kursi kosong di seberang Eileen.

 

“Itu juga kurang ajar. Aku belum memintamu untuk duduk.”

 

"Bukankah itu yang kamu panggil?"

 

“Hoo. Apakah kamu tidak tahu siapa aku?"

 

"Bukankah kamu Putri Pertama Eileen von Exsilion?"

 

“Bahkan mengetahui itu, alih-alih menundukkan kepala, kamu malah menghadapinya dengan bangga. Seperti yang diharapkan, dia adalah pria yang penuh semangat.”

 

Eileen tersenyum seolah sedang bersenang-senang.

 

Itu adalah senyuman indah yang akan langsung memikat pria mana pun, tetapi Rudger tidak jatuh cinta padanya.

 

"Kudengar kau memanggilku."

 

"Ya."

 

"Bolehkah aku bertanya mengapa?"

 

Rudger bertanya secara langsung, karena dia tidak menyukai kata-kata yang berputar-putar.

 

Mata Eileen ke arah Ludger menunjukkan minat, seolah-olah dia tidak menyangka Ludger akan memukul seperti ini.

 

"Alasan. Apakah kamu harus memberi tahuku?

 

Kata-kata dengan banyak arti.

 

Tapi Rudger tidak terpengaruh olehnya.

 

"Jika kamu tidak memberitahuku alasannya, tidak ada yang akan tahu."

 

"Dunia menyebutmu jenius, tetapi apakah sulit untuk dipahami bahkan dengan kecerdasan seorang jenius?"

 

“Aku tidak menganggap diri aku jenius. Itu sebabnya aku tidak tahu apa niat sang putri.

 

Kata-kata yang datang tanpa ragu sedikit pun.

 

Itu bukan sesuatu seperti kerendahan hati untuk menurunkan peringkat seseorang, tapi itu adalah kata yang bisa keluar karena dia benar-benar berpikir demikian.

 

"Yah, jika kamu sangat ingin tahu tentang itu, beri tahu aku. Adapun alasannya, tidak terlalu muluk. Itu hanya karena aku ingin bertemu langsung dengan pria yang dirumorkan sementara guru-guru Seorn mengunjungi istana kekaisaran.”

 

"Apakah kamu berbicara tentang rumor?"

 

"Ya. aku juga sangat tertarik dengan dunia sihir. Hal yang sama berlaku untuk Ceorn. Itu kurang, tapi itu juga tempat adik laki-lakiku yang cantik pergi.”

 

Satu alis Rudgar berkedut seolah-olah dia tidak menyangka menyebut putri ketiga Erendir.

 

“Tapi aku mendengar banyak nama satu orang beracun di telingaku. Ada orang yang menciptakan sihir kode sumber, mempelajari sihir penunjukan koordinat, dan bahkan berhasil dalam penelitian untuk meningkatkan jumlah pelepasan sihir.”

 

Setelah mengatakan itu, Putri Pertama Eileen menambahkan kata penutup.

 

“Oh, dan apakah kamu mengatakan bahwa dia bahkan menjadi kepala departemen perencanaan Ceorn?”

 

"Kamu tahu segalanya."

 

“Itu adalah sesuatu yang harus kamu ketahui. Karena semua orang berbicara dengan keras. Hanya saja orang lain akan segera melupakan ini, tetapi aku tidak.”

 

jangan lupa

 

Mata Ludger menyipit karena panas aneh yang dia rasakan dari kata-kata Eileen.

 

"Kamu sepertinya memiliki ingatan yang cukup bagus."

 

"Ya. aku sangat menyukainya sehingga aku menyingkirkannya. aku ingat apa yang terjadi tujuh tahun lalu sejelas yang terjadi tadi malam.

 

“… … .”

 

“Di mana kamu ingat? aku memiliki banyak mata untuk melihat dan telinga untuk mendengar. Itu sebabnya aku sering mendengar berita yang tidak diketahui orang lain.”

 

“Tidak ada yang istimewa. Semua orang berpangkat tinggi memanggil orang-orang itu satu per satu.”

 

"Baik. Tapi aku berbeda dari orang-orang itu. Mata dan telinga mereka hanyalah halaman mereka sendiri, tetapi yang ini melihat sedikit lebih jauh.”

 

Eileen meneguk tehnya lagi.

 

Rudger juga secara alami meminum teh hitam.

 

“Di antara mereka, aku mendengar banyak cerita aneh yang tidak diketahui orang lain. Apakah kamu penasaran?”

 

Ekspresi Rudger tidak berubah meskipun matanya tampak melihat menembus kami.

 

"Aku tidak terlalu penasaran."

 

“Aneh bahwa orang lain tidak terlalu peduli dengan apa yang ingin aku dengar. Atau karena aku tidak perlu tahu?”

 

"Apa maksudmu kamu tidak perlu tahu?"

 

“Apa, tidak apa-apa. Hanya identitas seorang pemburu hebat, penjahat abad ini, pencuri hantu yang sulit ditangkap, dan tentara bayaran legendaris.”

 

Eileen menyeringai pada Ludger, mungkin bahkan tidak berpikir untuk menyembunyikannya lagi.

 

Sosok itu sepertinya bertanya apakah dia akan terus berjalan sampai akhir kemanapun dia pergi.

 

“… … .”

 

Rudger diam-diam menikmati rasa tehnya, lalu diam-diam meletakkan cangkirnya di atas meja.

 

Di lanskap yang damai dengan kicau burung dan sinar matahari yang hangat.

 

Rudger diam-diam membuka mulutnya.

 

“Kamu lupa satu hal.”

 

"Maksud kamu apa?"

 

“Aku melakukan beberapa pekerjaan detektif di tengah. Itu tidak berlangsung lama, tetapi aku mendapat banyak pengakuan di antara orang-orang.”

 

“Hoo. kamu tidak tahu itu.”

 

“Jika kamu mencari Eugène François Vidocque, kamu akan menemukan beberapa data.”

 

"Apakah kamu punya saran lain?"

 

"Aku hanya tidak tahu apakah dia guru sihir di Seorn."

 

"Ahahaha!"

 

Mendengar kata-kata itu, Putri Pertama Aileen memegangi perutnya dan tertawa.

 

Itu tidak seperti seorang putri, tetapi itu pun indah.

 

"Sekarang kamu bahkan tidak berpikir untuk menyembunyikannya!"

 

"Aku hanya tahu bahwa tidak ada gunanya menyembunyikannya di depan seseorang yang sudah kamu kenal."

 

“Lalu mengapa kamu tidak membuang rasa hormat itu juga? aku tidak berpikir dia adalah pria yang bisa memakai sopan santun dalam tujuh tahun.

 

“Sekarang aku adalah seorang guru di Akademi Sihir, aku bersikap sopan di depan orang yang mungkin menjadi kaisar berikutnya.”

 

"Itu bukan sesuatu yang mungkin terjadi, tapi sebenarnya kaisar."

 

"Orang yang kabur memakai tudung di gang sudah jelas."

 

"Bukankah bayangan yang digunakan untuk mencabik-cabik orang sampai mati lebih baik daripada bersikap sopan?"

 

Keduanya bahkan tidak berusaha menyembunyikan perasaan mereka yang sebenarnya satu sama lain.

 

Eileen, tersenyum seolah bersenang-senang dengan tatapan muram, bertanya pada Ludger.

 

“Jadi apa yang terjadi dengan keluarga kekaisaran ini? Apakah kamu datang karena kamu akhirnya tega melayani aku lagi?

 

“Aku tidak datang ke sini untuk melihatmu. aku datang untuk urusan bisnis, tetapi kamu memanggilku.

 

“Kamu bilang kamu hormat, tapi kamu melakukannya dengan sangat ambigu. Mengapa kamu tidak berbicara dengan santai saja?

 

“Jika perlu, aku bisa memanggilmu sangat tinggi. Apakah kamu ingin memesan dengan otoritas sang putri?

 

Mendengar kata-kata itu, Eileen menjabat tangannya.

 

"Itu terjadi. Jika aku tetap mengikutinya, aku tidak akan melarikan diri hari itu.

 

"Apakah itu sebabnya kamu mengikutiku?"

 

“Karena aku penasaran. Mengapa kontributor kelas satu yang membuat kaisar berikutnya bahkan menolak posisi setinggi itu dan tiba-tiba menghilang?”

 

"Aku belum menjadi kaisar."

 

“Ini akan segera terjadi. Jadi mengapa kamu melarikan diri?”

 

“Karena kekuatan dan ketenaran bukanlah yang aku inginkan.”

 

"Sekarang cukup terkenal untuk hal semacam itu, kan?"

 

“Sekarang berbeda dengan aku yang aktif sebagai guru Ludgar Celisi.”

 

Sejujurnya, aku tidak berpikir aku akan menjadi setenar ini pada awalnya, dan setelah itu, aku lebih suka menggunakan ketenaran.

 

Rudger tidak repot-repot menjelaskannya kepada orang di depannya.

 

Dia cantik, tapi itu sebabnya dia adalah wanita dengan racun mematikan.

 

Dia tidak boleh diperlihatkan apa pun yang mungkin merupakan kelemahan.

 

Sepertinya sudah terlambat sekarang karena kita sudah tahu apa yang terjadi di sini.

 

“Apakah kamu bertanggung jawab atas apa yang terjadi baru-baru ini di Ledervelk? Tidak, itu benar kamu. Jika itu adalah sesuatu yang tidak bisa diungkap oleh Sir Terina, pelakunya tidak akan terlintas dalam pikiranku kecuali kamu.”

 

“Itu evaluasi yang tidak layak.”

 

Rudger bertanya dengan lembut saat dia mengatakan itu.

 

"Sejak kapan? Apa yang kamu perhatikan tentangku.

 

“Bidak catur aku di Ledervelk terus bergerak maju. Sudah lama sejak itu, tapi aku tertangkap. Itu seharusnya sudah biasa.”

 

"Kau satu-satunya yang menyebut Ho Kuk-kyung bidak caturnya."

 

"Jadi itu adalah puncak negara ini."

 

Itu adalah kata yang bisa keluar karena tidak diragukan lagi kemampuan dan kekuatannya.

 

Dan yang membuatnya lebih buruk adalah bahkan Rudger tidak dapat membantah pernyataan kurang ajar itu.

 

"Jadi, apa yang terjadi pada pria yang pernah bertindak sebagai belati bayangan di keluarga kekaisaran?"

 

“Apakah kamu tidak memberitahuku? Dia bilang dia berkunjung di tingkat bisnis sebagai guru utama.”

 

"Itu adalah kebohongan. Orang lain mungkin tertipu, tetapi aku tidak bisa dibodohi. Itu pasti untuk suatu tujuan.”

 

Maksud Eileen benar.

 

Tapi tidak peduli seberapa baik dia mengetahuinya, tidak ada alasan bagi Rudger untuk mengatakan alasannya.

 

"Apakah kamu sedang mencari sesuatu?"

 

“… … .”

 

Rudger memelototi Eileen ketika ditanya apakah dia sedang mencarinya.

 

"Kurasa aku melakukannya dengan benar."

 

"Sepertinya kamu sudah mengetahuinya, tapi kamu sengaja mencobanya."

 

“Belum. aku harus bekerja cukup keras untuk mencari tahu ini. Itu harus dilakukan secara diam-diam agar orang lain tidak mengetahuinya, jadi kurasa aku mengalami kesulitan.”

 

Kata upaya mungkin terdengar seperti kata kosong, tetapi Rudger, yang mengenal Eileen, terkejut karena dia menggunakan kata seperti itu.

 

Jika seseorang yang hanya memuji bakatnya bahkan jika dia meninggal segera mengeluarkan kata kerja keras, dia bersungguh-sungguh dari lubuk hatinya.

 

"Aku ingin tahu upaya apa yang kamu lakukan."

 

"Tidak. aku membeli semua karya seni dari Rumah Lelang Kunst yang dirilis di dunia bawah. semua. Bahkan tidak ada satu hal pun yang tersisa.”

 

Ah, Eileen mengoreksi kata-katanya.

 

“Itu bukan 'tidak ada'. kamu lupa satu.”

 

“… … .”

 

“Dengan bantuan Luke, aku menemukan daftar barang yang akan dilelang di Rumah Lelang Kunst. Dan ketika aku membandingkannya dengan daftar yang aku ambil, hanya ada satu hal yang kurang.”

 

“… … .”

 

“Tapi ini benar-benar aneh. Itu tidak memiliki kemampuan khusus, dan hanya potongan-potongan tujuan yang tidak diketahui menghilang.

 

wanita di depanmu.

 

Orang yang dia hadapi saat pertama kali menggunakan identitas palsu tujuh tahun lalu.

 

Dia tahu lebih dari orang lain.

 

Berapa banyak barang berharga yang kamu dapatkan dari merampok Rumah Lelang Kunst?

 

Itu bahkan disedot melalui segala macam rute yang berbeda, tidak dijual di tempat yang sama, tetapi dibagi dan dibuang seiring waktu.

 

Meski begitu, Eileen dengan gigih mengambil semuanya.

 

oleh kemampuan sendiri.

 

Ini gila, jujur ​​saja.

 

Namun, hal gila itu, Putri Eileen, yang melakukannya.

 

'Ini benar.'

 

Pada titik ini, aku bahkan tidak berpikir untuk marah.

 

Sejujurnya, itu bahkan menenangkan pikiranku.

 

Karena tidak perlu membuat kebohongan di tempat atau melakukan hal-hal yang mengganggu untuk mengukur niat orang lain untuk menyembunyikannya.

 

Jika kamu melihatnya, bukankah pasangan yang sangat cocok untuk melakukan percakapan terus terang tanpa mengenakan topeng.

 

“Yah, tidak apa-apa. Itu hanya koleksi untuk hobi pribadiku.”

 

Eileen juga yang membaca niat di mata Ludger.

 

'dibawah. Ini sangat menyenangkan.'

 

Menurutmu, apakah pihak ini telah menangkap sejumlah kelemahan?

 

Sudah 7 tahun.

 

Selama tujuh tahun, tanpa lupa, dia terus melacak dan mengumpulkan informasi.

 

Mengira dia berhasil mendapatkan keuntungan, pria itu tidak menunjukkan tanda-tanda panik.

 

Sebaliknya, dia melihat sisi ini dengan tatapan menantang.

 

Tidak, itu bukan tatapan yang menantang.

 

"Aku sedang menunggu tantangan."

 

Eileen hanya bisa merasa malu pada dirinya sendiri.

 

Meskipun harus ke sisi ini untuk mendapatkan semua informasi, tetaplah di tempat yang tinggi dan lihatlah ke bawah.

 

Sebaliknya, itu karena Ludger melihat ke arah sini.

 

“Dari kelihatannya, sang putri pasti memiliki banyak anggota tubuh.”

 

"Baik."

 

“Pasti orang yang mengirim Letnan Jenderal ke festival Seorn, festival sihir. Dia mungkin sengaja meminta aku untuk menghubunginya untuk menambah keyakinan pada spekulasinya.”

 

Mendengar kata-kata itu, Eileen bergidik.

 

Dia segera mendapatkan kembali ketenangannya dan menatap Ludger dengan mata sipit.

 

“… … Wah. Apa kau juga menyadarinya?”

 

“Bagaimana mungkin aku tidak tahu bahwa orang lain pergi seolah-olah dia sama sekali tidak mengetahui keanehan sisi ini? Berkat itu, aku juga mendapat garis besarnya.”

 

"Apakah itu. Tampaknya bukan hak istimewa satu pihak saja untuk dapat membandingkan lawan dalam prosesnya.”

 

“Aku akan memberitahumu, tidak ada gunanya mencoba memikatku melalui kelemahan. Aku hanya perlu menghilang seperti yang kulakukan lagi.”

 

“Bagaimana jika aku mencoba menekanmu di sini dengan paksa? Ini wilayahku. Jika kamu hanya memanggil, lebih dari 3 orang kuat tingkat master dapat berlari.

 

"Apakah kamu akan melakukannya?"

 

"Apakah kamu pikir kamu tidak bisa?"

 

"Maka lakukanlah."

 

Tidak ada kekhawatiran atau ketakutan dalam suara Rudger.

 

Kata-kata itu tidak mengandung keyakinan bahwa pihak ini tidak akan bisa memanggil Royal Guard.

 

Justru sebaliknya.

 

Royal Guard, Imperial Family Guardian Knights, Imperial Palace Wizards, dan bahkan Royal Guard.

 

"Aku tidak benar-benar merekomendasikannya."

 

Bahkan jika dia memanggil mereka semua, pria ini mengatakan ini karena dia memiliki kepercayaan diri untuk melawan mereka semua.

 

"Aku akan menyerahkan pilihan kepada sang putri."

 

Mata sebiru safir menatap Eileen.

 

“Seperti hari itu tujuh tahun yang lalu.”

 

Jangan lupa upvote dan komennya



Related Posts

Posting Komentar