I Got a Fake Job at Academy chapter 276 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

    

  

Chapter 276 - Pemilik Istana Kerajaan (1)


"Apa yang kamu lakukan di sini, Guru?"

 

Aidan bertanya sambil menatap tuannya.

 

Teishi dan Iona yang menonton dari samping juga terkejut dan bertanya balik.

 

"guru?"

 

“Tunggu sebentar, Aidan. Apakah kamu seorang master? Apa-apaan itu?"

 

Aidan merasa perlu menjelaskan kepada teman-temannya yang belum memahami situasinya.

 

“Uh, jadi ini master yang mengajariku anti-sihir  .

 

Ketika Aidan memikirkan apa yang harus dikatakan, Mandelina mengambil tempatnya dan membuka mulutnya.

 

"Kurasa ceritanya akan cukup panjang, jadi bisakah kita berbicara di tempat terpencil?"

 

Mendengar kata-kata Mandelina, Aidan sedikit mengangguk.

 

Jadi mereka berempat duduk di bangku terdekat.

 

Mandelina adalah orang pertama yang berbicara.

 

"Hai salam kenal. Nama aku Mandelina.

 

Tacey tidak setuju dengan Mandelina, yang menyapanya dengan senyum santai, dan Iona mengangguk dengan wajah tanpa ekspresi seperti biasanya.

 

“Kurasa kalian adalah teman Aidan? Aidan Pria ini, berteman dengan wanita cantik ini. Bagaimana kabarmu akhir-akhir ini?

 

Mandelina memandang dengan kagum pada muridnya, yang sekarang telah tumbuh pesat, dan merangkul bahunya.

 

Melihat itu, alis Tay sedikit melengkung.

 

“Ahaha. Meskipun dia adalah teman yang tidak pantas bagiku.

 

“Lihat orang ini? Meskipun aku tidak bisa melihatmu, aku juga memperbaiki perilakuku. Kamu telah tumbuh, kamu telah tumbuh!"

 

Mereka lebih terlihat seperti teman yang sudah lama saling kenal daripada hubungan antara guru dan guru.

 

Sulit bagi Tay untuk menanggungnya karena tidak nyaman melihat mereka berdua rukun.

 

Mandelina, mentor Aidan, memiliki kepribadian yang baik, tidak terlihat terlalu tua, bahkan cantik.

 

Kemudian Mandelina melirik Tacey dan bertanya.

 

"Jadi, siapa nama gadis di sana?"

 

  Nama aku Tacy Freead.

 

“Haha, itu benar. Oh, apakah kamu mengkhawatirkan Aidan?

 

"Ya ya?"

 

"Ya. Aidan Pria ini memiliki skill yang bagus. Tidak disangka seorang anak desa yang sangat menyukai sihir bisa berkenalan dengan gadis cantik seperti itu. Oh, mungkin pacar?

 

“Hei, pacar  !

 

Wajah Teishi memerah seperti buah kesemek matang.

 

Hatiku, yang mengingatkan aku bahwa aku tidak akan pernah menanggapi kata-kata Mandelina, runtuh dalam sekejap.

 

"eh? bukan? Kamu sangat imut dan cantik Hei Aidan! Bagaimana ini bisa terjadi?

 

"Ya? Aku ini apa?"

 

Sebaliknya, melihat Mandelina memarahi Aidan, Tacey berubah pikiran.

 

'Ah, dia orang yang baik.'

 

Gadis yang sedang jatuh cinta itu sangat ketakutan.

 

Aidan, di sisi lain, ups! Dia mengerang dan memutar tubuhnya.

 

Karena Mandelina memukul kepala Aidan.

 

“Oh, itu kepalanya. Sebaliknya, apa yang Guru lakukan di sini?

 

"Oke? Apa?"

 

"Bukankah Guru awalnya tipe yang berkeliaran di sana-sini?"

 

“Tidak, dulu seperti itu, tapi sekarang tidak.

 

"Tidak? Tuan adalah seorang kutu buku yang suka bermain dan makan.

 

  Tidak peduli berapa banyak kamu adalah muridku, mendengar itu langsung menyakiti hatiku.

 

Tapi Mandelina tidak bisa menyangkal kata-kata Aidan.

 

Itu karena yang sebenarnya suka bermain dan makan itu benar.

 

“Yah, dulu seperti itu, tapi sekarang berbeda. aku mendapatkan pekerjaan."

 

  Ya?"

 

“Kenapa, apa. Apakah itu akan mengejutkanmu?

 

Aidan mencoba menjawab ya, tapi berubah pikiran.

 

Kalau dipikir-pikir, itu karena Mandelina memiliki kepribadian yang aneh, karena dari segi kemampuan magis, dia adalah penyihir kelas satu.

 

"Oh, jadi kamu datang ke sini untuk bekerja?"

 

"Tidak. Ini hanya sampah.

 

  .

 

“Jangan menatapku seperti itu. Karena itu lelucon.

 

"Kamu bercanda kan?"

 

"Setengah?"

 

"ah  .

 

“Sebaliknya, dikatakan setengahnya nyata. Memang benar aku datang ke sini karena pekerjaan.

 

"Apa yang sedang terjadi?"

 

Aidan bertanya murni karena penasaran.

 

Melihat itu, Mandelina tersenyum dan menjawab.

 

“Itu rahasia. Murid, guru ini sedang melakukan pekerjaan yang sangat penting, jadi dia dilarang berbicara kepada masyarakat umum.

 

"Eh, Guru?"

 

“Lihat anak ini? Ini seperti bertanya, 'Guru, bagaimana kamu melakukan hal-hal penting?'

 

"Apakah tidak apa-apa jika aku mengatakan bahwa itu adalah pekerjaan penting, meskipun aku tidak diizinkan untuk berbicara?"

 

"Yah, tidak masalah jika aku tidak memberitahumu detailnya?"

 

  Apakah kamu benar-benar baik-baik saja? orang ini."

 

"Apa yang baru saja kamu katakan?"

 

"Tidak. Tetap saja, aku merasa lega mendengar bahwa Guru mendapat pekerjaan di tempat yang baik. aku khawatir kamu mungkin kelaparan di jalan di suatu tempat.

 

“Mengapa aku kelaparan?

 

"Sebenarnya, ketika aku pertama kali bertemu denganmu, kamu hampir pingsan karena kelaparan."

 

“Uh! itu, itu...  .

 

Mandelina berkeringat dingin dan menghindari tatapan Aidan.

 

"Apa yang terjadi di masa lalu?"

 

Saat Tacey bertanya, Aidan menjawab dengan senyum cerah.

 

"Ya. Pertama kali aku bertemu Guru adalah ketika Guru pingsan di jalan dan hampir mati kelaparan.

 

  .

 

Tacey membuka matanya lebar-lebar dan menoleh ke Mandelina.

 

Mandelina sedikit tersipu dan tidak bisa mengangkat kepalanya.

 

Namun, penjelasan Aidan berlanjut.

 

“Jadi, aku di masa kecilku membawakan roti untuk Guru.

 

"Roti  ?

 

"Ya. Jadi, Guru berterima kasih kepada aku dan berkata bahwa dia akan mengajari aku sihir. Sihir yang kupelajari saat itu adalah anti-sihir.

 

Tacey membuka mulutnya tak percaya.

 

Iona, yang tidak menunjukkan emosinya dengan baik, memang sedikit, tapi ceritanya cukup absurd untuk membuka mulutnya.

 

“Ya Tuhan, kamu belajar sihir khusus hanya karena sepotong roti? Omong kosong apa ini...  .

 

“Aduh. Nona Tacey. Itu tidak masuk akal. Sebenarnya, aku mengatakan bahwa aku mengajarimu, tetapi belajar adalah hal lain.

 

Mandelina langsung turun tangan secara alami, seolah kondisi mentalnya sudah pulih.

 

"Ya?"

 

“Itulah mengapa anti-sihir bukanlah sesuatu yang bisa kamu pelajari dengan mudah hanya karena orang lain mengajarimu. Konstitusi dan bakat juga penting. Terutama jenis sihir [khusus].

 

“Tapi Aidan belajar.

 

  Ya."

 

Bahkan Mandelina tidak tahan untuk membantahnya, seolah-olah itu tidak masuk akal bahkan jika dia memikirkannya.

 

Segera, Mandelina tersenyum dan mengangkat bahu.

 

“Siapa yang mengira bahwa anak desa naif yang memberiku sepotong roti akan menggantikanku dalam keterampilan anti-sihir.

 

"Uh, lalu bagaimana jika Aidan tidak memiliki bakat?"

 

"Kemudian aku akan menyebarkannya, mengatakan bahwa aku menyesal di luar, tetapi di dalam berpikir bahwa aku senang mendapat roti gratis."

 

“Orang ini tidak berniat menyembunyikan perasaannya yang sebenarnya!

 

Tacey menyadarinya lagi.

 

Aidan memang bukan orang biasa, tapi gurunya, Mandelina, sama sekali bukan orang biasa.

 

“Ahaha. aku senang aku memiliki bakat.

 

"Apa yang kamu tertawakan lagi!"

 

Bahkan melihat Aidan tersenyum nyaman dan mencoba untuk menyampaikannya dengan mengatakan, 'Seperti itu dulu~', kepala Tacey pusing karena perutnya meledak.

 

Lalu Mandelina berkata.

 

“Oh, lihat pikiranku. Kurasa aku harus pergi."

 

"Ya? Apakah kau akan pergi?"

 

"Aku sudah bilang. bahwa kamu keluar untuk bekerja Sudah waktunya untuk segera kembali."

 

"ah."

 

“Jangan terlalu menyesal. Jika ada ikatan, kita akan bertemu lagi suatu hari nanti.

 

Mandelina tersenyum, berkata jangan khawatir, dan hendak pergi.

 

"Oh. Aidan.

 

  ?

 

Sebelum Mandelina pergi, dia memberi nasihat kepada Aidan.

 

"Jika memungkinkan, jangan berpisah dari mentormu."

 

"Ya? mengapa?"

 

"Sehat. dengan baik Mungkin karena kamu tidak tahu apa yang akan terjadi? aku tidak tahu detailnya. Cukup!"

 

Mandelina menyerbu tanpa memberikan jawaban yang tepat.

 

Aku bisa merasakan tatapan bingung dari belakang, tapi Mandelina meninggalkannya dan pindah ke tempat yang jarang ada orang.

 

Mandelina melihat sekeliling dengan tenang dan segera mengeluarkan artefak komunikasi dari tangannya.

 

“Putri, ini aku. aku akan kembali ke istana kekaisaran setelah menyelesaikan misi.

 

Suara yang dingin dan lugas, sama sekali berbeda dari saat dia berbicara dengan Aidan.

 

Setelah itu, Mandelina memasang kembali komunikatornya.

 

* * *

 

Rudger terus berkeliaran di sekitar Istana Kekaisaran.

 

Tentu saja, dia tidak pergi sendirian, dia hanya mengikuti instruksi dari pemandu kekaisaran bersama dengan guru lainnya.

 

Penayangan keluarga kekaisaran, yang mengalir dengan damai, disambut dengan jeda singkat oleh seorang pria yang muncul entah dari mana.

 

"senang bertemu denganmu. Namaku Pasius, salah satu Ksatria Pengawal Kerajaan.

 

Dia adalah seorang pria pirang tampan dengan fitur yang berbeda.

 

Seragam unik keluarga kekaisaran rapi, posturnya tegak, dan perilakunya sopan.

 

Dia memiliki rambut pirang terang di bawah bahunya, dan cara mengikatnya dengan benar di lehernya cocok dengan senyum sedihnya.

 

Gumam beberapa guru yang mengenali nama Pasius.

 

“Kalau Pasius, apakah itu Pak Pasius?

 

"Mengapa Royal Guard ada di sini?"

 

Penjaga Kerajaan.

 

Judul yang diberikan kepada pedang terbaik di istana kekaisaran yang ada untuk melindungi anggota penting dari keluarga kekaisaran.

 

Fasius berjalan ke arah salah satu dari mereka sambil meminta izin sambil tersenyum pada para guru yang mengenalinya.

 

Rudger menyipitkan matanya.

 

Pasius datang ke arahnya sekarang.

 

"halo."

 

Pasius berdiri di depan Ludger dan menyapanya dengan senyuman.

 

"Apakah kamu Tuan Rudger Celish?"

 

"Ya. aku Ludgar Chelsea.

 

“Oh, jadi begitu. Senang bertemu denganmu. Nama aku Pasius, seorang ksatria yang bekerja untuk keluarga kekaisaran.

 

“Ya, senang bertemu denganmu juga. Jadi, apakah kamu punya urusan denganku?

 

Jika sampai sejauh menghubungi satu sama lain secara terpisah di depan semua orang, pasti ada suatu tujuan.

 

Fasius menganggukkan kepalanya tanpa mematahkan senyumnya meskipun ada pertanyaan langsung dari Ludger.

 

"Ya. Pak Ludgar Chelsea. Jika kamu tidak sibuk, bisakah kamu menyisihkan waktu untukku?

 

Permintaan pribadi Royal Guard Pasius.

 

Mendengar kata-kata itu, para guru di sekitar mereka terkejut lagi.

 

Bahkan jika dia adalah guru Seorn, dia tidak ada bandingannya dengan Pengawal Kerajaan, yang memiliki salah satu kekuatan tempur terbaik di Kekaisaran.

 

Untuk berpikir bahwa Pengawal Kerajaan seperti itu akan mengundang seorang guru dari Seorn untuk urusan pribadi.

 

Namun, karena Ludger Celish yang diundang, anehnya aku juga yakin.

 

"Apa maksudmu dengan meminta waktu?"

 

“Ini benar-benar.

 

“Maaf, tapi sebagai guru utama, aku tidak bisa disibukkan dengan urusan pribadi lainnya  .

 

Ketika Ludger mencoba mengungkapkan niatnya untuk menolak, Pasius merendahkan suaranya cukup untuk didengar Ludger.

 

“Ada seseorang yang ingin bertemu dengan Sir Rudgar.

 

  .

 

Mengatakan itu, Pasius mengedipkan sebelah matanya.

 

Dengan maksud mengatakan bahwa jika kamu mengatakan sebanyak ini, kamu cukup memahaminya.

 

Nyatanya, Rudger langsung menyadari saat Pasius diam-diam menyarankan itu.

 

Artinya, siapa yang ingin bertemu denganmu.

 

Dia bukan orang biasa, dan dia mengirim salah satu dari sedikit penjaga kerajaan dalam keluarga kekaisaran sebagai utusan.

 

Itu menunjukkan bahwa pihak lain menghormati posisi pihak ini, dan pada saat yang sama, posisinya sendiri sangat tinggi.

 

Ada beberapa orang di keluarga kekaisaran yang bisa melakukan ini.

 

'Tidak, tidak sedikit. Hanya ada satu.'

 

Rudger bermasalah.

 

Fakta bahwa dia menyebut dirinya sendiri bahkan saat mengirim Royal Guard di depan semua orang berarti dia punya tujuan.

 

'Apakah kamu benar-benar tahu identitasku?'

 

Aku belum bisa mengambil keputusan.

 

Ludger, sebagai guru Ceorn, baru-baru ini menaikkan harga sahamnya secara luar biasa.

 

Memikirkan hasil yang ditampilkan di Arcane Chamber, aku bahkan tidak tahu bahwa mereka dipanggil secara terpisah karena aku hanya tertarik pada mereka.

 

Apa pun itu, fakta bahwa seorang petinggi keluarga kekaisaran ingin bertemu dengannya secara pribadi tidak berubah.

 

'Terlalu banyak mata untuk melihat niat penolakan.'

 

Itu bukan orang yang benar-benar ingin kutemui, tapi tidak jelas untuk menolak jika situasinya berkembang sejauh ini.

 

Pertama-tama, bukankah dia tamu keluarga kekaisaran?

 

"Baiklah. Ayo pergi."

 

"Ya. Lalu aku akan membimbingmu.

 

Pasius segera membimbing Ludger seolah-olah dia telah menunggu jawaban itu.

 

Menyaksikan keduanya pergi, guru-guru lain berdiri di kursi mereka dan menyaksikan pemandangan itu dengan tatapan kosong.

 

Beberapa dengan ketidakpercayaan, beberapa dengan kecemburuan.

 

Setelah melarikan diri dari koridor panjang istana kekaisaran dan mengikuti jalan yang dipandu Pasius, sebuah taman kecil muncul sebelum ada yang menyadarinya.

 

Air mancur yang indah dan bunga berwarna-warni bermekaran di mana-mana.

 

Ke pohon topiary yang menjulang tinggi dan terawat.

 

Suara burung berkicau bersama dengan aroma halus menggelitik telingaku.

 

Menjadi kecil berarti kecil dibandingkan dengan halaman luas Keluarga Kekaisaran De Valk, tetapi tempat ini juga tangguh dalam skala yang hebat.

 

“Aku telah mendengar banyak tentang Sir Rudgar Celish.

 

Pasius, yang berjalan di depan, membuka mulutnya lebih dulu, seolah terlalu sunyi untuk pergi diam-diam.

 

“Mereka mengatakan bahwa dia juga menunjukkan banyak sihir di Seorn. Selain itu, kali ini di Kamar Misterius, dia juga membuat dunia sihir menjadi liar.

 

"Bukan masalah besar."

 

"ha ha. Bukan masalah besar. Apakah kamu tahu berapa banyak orang di dunia bahkan tidak bisa melakukan itu? Jika ada orang lain yang mendengarnya, mereka akan agak marah.

 

"Aku tidak peduli. aku sendiri benar-benar berpikir begitu.

 

"Kamu serius."

 

Mendengar kata-kata Ludger, mata Pasius berbinar.

 

“Itu sebabnya sang putri mungkin ingin bertemu denganmu.

 

Setelah melewati topiary yang menjulang tinggi, sebuah tempat terbuka kecil muncul.

 

Di tengah lapangan berdiri sebuah paviliun kecil yang terbuat dari marmer putih murni, yang sekilas tampak berfungsi ganda sebagai observatorium yang menghadap ke taman.

 

Dan, itu dia.

 

Jangan lupa upvote dan komennya



Related Posts

Posting Komentar