I am Not That Kind of Talent Chapter 163 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

 



Chapter 163 - Kebingungan (2)


Selain ketakutan, sementara semua bangsawan bersimpati dalam diam, Kaisar menyilangkan kakinya, menyandarkan sikunya di sandaran tangan.

 

Hmmm - Sebuah suara lembut keluar.

 

"Oke ... Apakah kamu mengatakan bahwa Jim adalah pelakunya?"

 

"Aku minta maaf, tetapi pikiran tidak setia bahwa Dunia Iblis tidak akan campur tangan jika Yang Mulia tidak mencoba menaklukkan dunia manusia terus muncul. Bahkan jika masa depan tidak berubah dan perang dengan Alam Iblis telah berakhir, situasinya akan jauh lebih baik. Tidak akan ada konsumsi pasukan karena perang penaklukan. Belum lama ini, itu tidak meledak dengan senjata Deonhardt."

 

Kaisar, yang diam-diam mendengarkan konten sebelumnya, mengalihkan perhatiannya ke nama yang muncul. Para bangsawan yang menyaksikan situasi dengan jantung berdebar kencang pada saat yang sama menelan napas mereka.

 

Nama Deonhardt menjadi kata terlarang di depan kaisar, tetapi seberapa besar hati dia berani berbicara tentang nama itu?

 

Seolah-olah dia bahkan tidak bisa merasakan mata para bangsawan yang tercengang, bangsawan yang bengkak itu terus berbicara tanpa ragu-ragu.

 

"Sebelum dia menyebut Yang Mulia, selalu ada sesuatu yang ingin aku tanyakan kepadamu ."

 

"... ... ."

 

"Apakah Yang Mulia tahu bahwa dia adalah Komandan Korps 0?"

 

Ini masalah jika kamu mengetahuinya, dan masalah jika kamu tidak mengetahuinya.

 

Seolah-olah para bangsawan meminta jawaban, mereka semua memandang kaisar. Pada saat ini, tidak ada yang namanya faksi aristokrat atau kekaisaran.

 

Aku tidak punya sisi di sini. Kaisar perlahan membuka mulutnya, dengan teguh menerima tatapan tak terhitung jumlahnya yang kemungkinan besar akan dihancurkan sampai mati sendirian.

 

"Pertanyaan ini jauh dari agenda. Jelas, Jim menempatkan agenda itu pada dukungan untuk Rweche."

 

"... ... Yang Mulia."

 

"Dan dalam situasi sekarang, apakah itu penting? Tidak peduli jawaban seperti apa yang Jim berikan, tidak ada yang akan berubah. Daripada itu, bukankah lebih penting untuk melindungi kekaisaran dengan berurusan dengan iblis dan lebih jauh lagi, untuk melestarikan dunia manusia? aku berharap kamu lebih setia pada perang."

 

Kata-kata Kaisar tidak salah, tetapi itu tidak menghapus rasa bersalahnya dan pertanyaan yang dia ajukan sebelumnya.

 

Secara khusus, sekarang kita memperebutkan partisipasi para bangsawan dan bahkan beberapa tentara terdaftar yang tersisa, tidak mungkin untuk meneruskannya dengan mudah. Bangsawan itu membuka mulutnya.

 

"Yang Mulia Haona, bagaimana kamu bisa tetap diam ketika kamu berada di ambang kehilangan hal-hal minimum yang diperlukan untuk melindungi keluarga dan wilayah dewamu ? Salah satu alasan mengapa Kekaisaran harus mendukung Rweche juga ditempati oleh pernyataan Deon Hart. Mengapa Yang Mulia menyuruh kita untuk berkorban hanya untuk para bangsawan .

 

"Bisakah aku keluar dengan pedangku sendiri?"

 

Tidak ada yang salah dengan kata-kata bangsawan itu.

 

Deon Hart mengungkapkan bahwa dia adalah komandan Korps 0, menyiratkan bahwa kaisar juga menyadari hal ini. Dia menyebut kaisar sebagai orang yang tidak bisa dipercaya, jadi manusia dari seluruh benua menyaksikan kaisar dan kemajuan kekaisaran satu per satu dengan saraf yang tajam.

 

Jadi, itu adalah situasi di mana tidak mungkin untuk mengabaikan sekutu yang telah membantu Kekaisaran dengan sekuat tenaga, bahkan karena ketidaktahuan mereka, jadi ini juga dapat dikaitkan dengan kaisar. Dalam situasi seperti itu, mencoba untuk mengambil bahkan sisa tentara bangsawan yang terdaftar, sangat disesalkan.

 

'Tetapi.'

 

Kaisar memiringkan kepalanya seolah-olah untuk memurnikan.

 

"Aku bertanya apakah tidak apa-apa bagi Jim untuk mengangkat pedangnya, keluar untuk mendukung, dan menghadapi iblis di garis depan."

 

"... ... ."

 

"Aku telah mendedikasikan semua pasukan aku untuk perang ini. Ini berarti dia tidak memiliki pasukan lagi untuk dikirim."

 

"... ... Aku tahu ada pasukan yang bersiaga di istana."

 

"Apakah mereka benar-benar tampak seperti penjaga beban atau istana ini di matamu?"

 

Tidak mau.

 

Hanya karena tidak bergerak bukan berarti bidak di papan catur tidak ikut serta dalam pertarungan hitam-putih.

 

Mereka yang menunggu di istana adalah bidak catur yang memanjat papan catur dan diam-diam menunggu giliran. Mereka selalu dalam keadaan perang dan menunggu waktu mereka untuk sortie kapan saja.

 

Kaisar sudah meletakkan semua kuda yang dipegangnya ke papan perang.

 

"Oleh karena itu, karena tubuh ini adalah satu-satunya kekuatan yang tersisa untuk Jim, dapatkah dia sekarang keluar dan menghadapinya?"

 

"... ... ."

 

"Atau, sekarang kamu tidak tahu kapan dan melalui rute mana iblis akan menyerang, maukah kamu memberitahu mereka untuk meletakkan benteng minimum untuk melindungi kekaisaran ini untuk negara lain?"

 

Itu adalah kata yang canggung bagi seseorang yang mencoba mengambil apa yang diklaim para bangsawan sebagai 'benteng minimum untuk melindungi wilayah', tetapi kaisar, yang tahu perbedaan dan keunggulan dari apa yang dia coba lindungi, bermartabat.

 

"Jika alasan kamu menentang adalah untuk melindungi wilayah itu, aku lebih suka bertanya. Kapan Jim memberitahumu untuk menyerahkan hartamu demi Kekaisaran? aku berencana untuk menggunakan tentara terdaftar yang telah aku kumpulkan dari kamu untuk mempertahankan wilayahmu ."

 

"Jika kamu melakukannya, kamu bahkan tidak perlu mengambil tentara pribadi ...."

 

"Kami berencana untuk mendistribusikan pasukan ke semua perkebunan di dekat perbatasan dan memberikan dukungan segera ketika berita tentang bentrokan dengan setan dilaporkan. Sebaliknya, akan lebih mudah untuk berurusan dengan iblis daripada dalam situasi di mana aku harus menghentikannya dengan tentara pribadi aku sendiri."

 

Ekspresi para bangsawan berbeda.

 

Wajah mereka yang memiliki wilayah di dekat perbatasan menjadi cerah, dan ketidakpuasan muncul di wajah mereka yang memiliki wilayah di lokasi yang relatif aman. Kaisar menyelesaikan percakapan tanpa memperhatikan.

 

"Tentu saja, ketika perang berakhir, tentaramu yang terdaftar akan dikembalikan."

 

Ini adalah cerita ketika itu tetap selamanya.

 

Asumsi skeptis ditelan dan dia kembali ke subjek sebelumnya. Faktanya, pendapat para bangsawan hanya untuk referensi, dan tidak terlalu penting. Apalagi jika itu reaksi.

 

Apakah seorang tiran hanyalah seorang tiran?

 

"Kirim pasukan yang terdiri dari orang miskin dan rakyat jelata ke Rweche. Untuk alasan itu, aku bermaksud untuk mengisi pasukan Bill dengan kekuatan yang telah kamu pimpin. Jangan khawatir, aku akan menempatkanmu di tempat untuk melindungi 'wilayah' dalam jumlah sedang."

 

"Kami masih belum setuju...."

 

"Aku akan dengan senang hati mengikutimu , Yang Mulia."

 

"Perubahan yang ramah!"

 

Bahkan bangsawan menyetujui ini, hasilnya seolah-olah hasilnya diputuskan.

 

Kaisar tersenyum tipis.

 

***

 

Setelah pertemuan, adipati pergi mengunjungi kaisar.

 

"Kamu meneruskannya."

 

Burung merak memutar matanya seolah memuji.

 

Pertanyaan tentang Deon Hart, komandan Korps 0, adalah pertanyaan yang sangat fatal bagi kaisar. Ini adalah pertanyaan terburuk, dengan positif dan negatif hanya memberikan hasil yang buruk.

 

Namun, saat percakapan berlanjut, itu memudar di beberapa titik. Itu adalah niat kaisar.

 

"Berapa lama seseorang bisa lewat seperti ini? Bangsawan tidak bodoh. Kita tahu bahwa senjata tidak sekali pakai. aku tidak akan menilai bahwa senjata yang layak tidak berguna hanya karena lawan aku melewati serangan aku sekali."

 

Aku akan menyembunyikannya di belakangku lagi dan menemukan waktu yang tepat.

 

Kaisar mengerutkan kening dan menatap burung merak. Kemarahan yang tak terkendali menyapu matanya.

 

"Apa yang ingin kamu katakan?"

 

"Belum terlambat sekarang."

 

"... ... es kopi."

 

untuk mengambil alih tahta.

 

"Beri aku setidaknya semua izin."

 

Tidak masuk akal bahwa mereka rakus akan kekuasaan bahkan di negara ini.

 

Sementara kaisar tertawa dalam absurditas, kata-kata adipati berlanjut.

 

"Kamu pasti lelah."

 

"... ... ."

 

"Sekarang kamu telah memberi para bangsawan angka yang bagus, hanya akan ada lebih banyak pekerjaan melelahkan dan melelahkan yang tersisa di masa depan. Halusinasi dan halusinasi.

 

Mendengar itu, mata ungu yang memindai udara mengikuti tatapan kaisar kembali ke posisi semula.

 

"Ketika semakin buruk, itu menjadi lebih buruk, tetapi tampaknya tidak menjadi lebih baik."

 

"... ... Jika bola khawatir tentang beban, itu adalah masalah berumur panjang."

 

"Apa maksudmu dengan itu? Soshin selalu mengkhawatirkan Yang Mulia. Jadi, bagaimana kalau mundur dan beristirahat?"

 

Kaisar mendengus seolah-olah dia telah mendengar semua lelucon.

 

"Apakah kamu menyuruh aku untuk menyerahkan semua otoritas kepada seseorang yang bahkan tidak dapat melindungi wilayah mereka sendiri dengan benar sekarang? Itu lucu."

 

"... ... ."

 

Tentara adipati langka karena serangan tentara revolusioner. Apakah itu akan menjadi penjelasan yang cukup jika bahkan tidak mungkin mengirim dukungan ke perang?

 

Pada awalnya, kaisar, yang telah menyelidiki upaya adipati untuk melestarikan pasukannya, tidak bisa menahan tawa ketika dia melihat status militer adipati yang mengerikan itu.

 

[Ya, aku akhirnya tersandung dan tersandung kesombongan itu.]

 

Ekspresi burung merak yang harga dirinya telah celaka keras mengeras. Kaisar terus berbicara tanpa ragu-ragu.

 

"Dan kamu pasti telah berkontribusi besar pada situasi saat ini, beraninya kamu berpura-pura tidak relevan."

 

"Apa yang kamu bicarakan?"

 

"Siapa lagi yang bisa membunuh Kruel Hart selain kamu?"

 

Itu kebetulan sejak desas-desus menyebar bahwa Deonhardt telah membunuh Kruelhardt sejak awal. Diketahui bahwa Theon Hart adalah musuh dan langsung menyebar.

 

Kaisar tahu betul siapa yang bisa melakukan ini.

 

"Aku pasti membunuhnya di depan Deonhardt, setidaknya. Jadi aku tidak akan gila seperti itu."

 

"... ... Aha, Yang Mulia."

 

Itu adalah titik yang tajam, tetapi Duke tertawa lagi.

 

"Kamu tahu, kamu diam."

 

"... ... ."

 

"Aku mengerti. Sekarang saatnya bersatu melawan satu musuh. Mengungkapkan kebenaran akan menyebabkan perpecahan di dalam kekaisaran."

 

Duke yakin bahwa Kaisar tidak akan mengungkapkan fakta ini. Kaisar dengan lembut mendecakkan lidahnya.

 

seperti yang dipikirkan pria itu Perpecahan di dalam kekaisaran yang berbahaya dalam diri mereka tidak akan berhenti di situ, tetapi akan mempengaruhi aliansi antar negara.

 

Itulah sebabnya Edoardo Dessert memilih diam sebagai kaisar. Dia diam-diam bersimpati pada pembuatan Deonhardt sebagai musuh publik.

 

"... ... Itu tidak berarti bahwa dosa-dosamu akan hilang."

 

"Bukan dosa jika tidak diungkapkan."

 

"Itu komentar yang mengerikan. Jika itu bukan sesuatu yang bisa kamu sembunyikan selama sisa hidupmu, aku tidak tahu harus percaya apa dan begitu bangga."

 

Duke tersenyum cerah mendengar ucapan beracun itu.

 

"Aku sangat menyesal bahwa Yang Mulia mengkhawatirkan tubuh kamu sendiri dan aku tidak tahu di mana harus menempatkan diriku, tetapi aku lebih khawatir tentang Yang Mulia. Apakah kamu ingin mempertahankan posisi ini? aku sangat berharap tidak akan ada insiden malang yang dijatuhkan oleh kekalahan oleh halusinasi."

 

"Terima kasih atas kabar baiknya."

 

Tidak ada orang di sekitar, jadi gosip beredar.

 

Kaisar mengakhiri percakapan dengan meninggalkan kata-kata sarkastik dan tajam sang adipati dan membalikkan punggungnya.

 

Dan dalam perjalanan ke kantor, aku bisa mendengar berita menyakitkan dari pengemudi yang datang untuk laporan kedua belas.

 

"... ... Izinkan aku mengatakannya lagi. Bagaimana dengan Ksatria Tinggi?"

 

"Pembunuhnya, tidak, Ksatria Tinggi ... Mereka melarikan diri dalam perjalanan."

 

"... ... akhirnya."

 

***

 

Langit selalu biru hari ini.

 

Saat aku melihat ke langit di mana angin sepoi-sepoi yang menyegarkan bertiup di tanah medan perang yang berbau darah, aku menundukkan kepalaku dan melirik anggota korps pembunuh yang telah berkumpul di depanku.

 

Meskipun tidak ada pertempuran, mereka yang bingung dengan perintah perakitan yang tiba-tiba menatapku dengan tatapan kosong.

 

Aku diam-diam membuka mulutku.

 

"Aku ingin menanyakan sesuatu padamu."

 

Ada tanggapan segera.

 

"Siapa kamu?"

 

"Dimana kamu!"

 

"Haruskah aku mengubur hanya kepalanya, atau haruskah aku mengubur kepalanya dengan rapi?"

 

Setiap anggota regu pembunuh mengajukan pertanyaan dengan mata berbinar. aku terdiam sesaat saat situasi menjadi berisik dalam sekejap.

 

Ketika aku hendak meninggikan suara aku karena aku pikir ceritanya tidak akan berlanjut seperti ini, aku mendengar teriakan keras dari sisi lain.

 

"Kamu, kamu tidak bisa menanyakan itu!"

 

"... ... lalu?"

 

Mendengar pertanyaan seseorang, Clatter menoleh dan melihat ke sisi ini. Sebuah pertanyaan sopan diajukan.

 

"Ada berapa orang?"

 

"Aha!"

 

Ah- apa itu... .

 

Pada tingkat ini, jelas bahwa aku tidak akan bisa langsung ke intinya bahkan jika seluruh hidup aku berlalu, jadi aku segera membuka mulut.

 

"Aku mendengar bahwa beberapa dari kalian menggunakan narkoba bahkan di luar pertempuran."

 

"Ah... ... ."

 

"Kelihatannya nyata."

 

"... ... ."

 

Beberapa tampak terkejut dan diam-diam mengalihkan pandangan mereka. Sebuah desahan keluar.

 

"Jangan."

 

"... ... ."

 

"Apakah kamu ingin mati? kamu tidak ingin kembali, bukan? Ini adalah cara untuk bertahan hidup di medan perang, bukan untuk penggunaan sehari-hari."

 

Hanya di medan perang kamu gila, aku gila, dan semua orang gila, jadi meskipun kamu minum obat, itu tidak akan menunjukkan banyak, tetapi kehidupan sehari-hari berbeda.

 

 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar