I am Not That Kind of Talent Chapter 162 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

  



Chapter 162 - Kebingungan (1)


'Bahkan ketika aku mendengar berita tentang tubuh Cruel, aku menelannya, tetapi pada akhirnya meledak seperti ini.'

 

Aku kira aku harus mengatakan bahwa beruntung itu meledak ketika tidak ada orang di ruangan itu.

 

Emosi yang terekspos di luar garis tertentu tidak sedap dipandang. Kemarahan tidak terkecuali. Ini adalah hal yang jelek dan vulgar yang terombang-ambing oleh emosi dan meninggikan suaranya dan meneriaki paus. aku hampir tertangkap oleh seseorang dan hampir menghancurkan citra yang telah aku bangun sejauh ini.

 

[Junior, ada banyak cara untuk mengekspresikan kemarahan tanpa meninggikan suaramu. Jadi, jangan merendahkan martabat kamu dengan berteriak dengan sakit tenggorokan.]

 

Jangan bersemangat. Emosi seharusnya hanya menunjukkan yang halus. Bahkan jika perut kamu mendidih, kepala kamu dingin. Setiap saat, pastikan untuk menjaga lawan jenis.

 

Setelah menggigit Ben, yang bergegas masuk pada sinyal itu, Deon, yang dengan tenang melipat saputangan yang mencuri bibirnya dan meletakkannya di pelukannya, memandang Develania yang berdiri di depanku.

 

"Sepertinya ada beberapa informasi yang hilang tentang Kruel."

 

"... ... maaf."

 

"Aku juga tahu itu."

 

"... ... ."

 

Sedikit marah Jika aku telah memberi tahu kamu sebelumnya, setidaknya aku tidak akan malu di depan semua orang.

 

"... ... Mengapa?"

 

"Maafkan aku... ... ."

 

"Aku tidak menanyakan itu."

 

Dia perlahan bangkit dari tempat duduknya.

 

Buk. Buk. aku bertanya-tanya apakah langkah lambat itu bergerak sedikit, lalu berhenti di depan Develania. Deon mendekatkan wajahnya dan menatap mata mereka.

 

Berbeda dengan sudut bibirnya yang terangkat, mata merah cerahnya berkilauan dengan kegilaan yang menakutkan.

 

"Kenapa, menurutmu aku akan mendapatkan kejutan besar? Atau apakah kamu pikir kamu akan kehabisan kendali dan menjadi liar?"

 

"... ... !"

 

"Ini yang terakhir."

 

Ya, akan lucu jika itu yang pertama. Apa yang akan mengejutkan bagi seorang manusia yang melihat kakak laki-lakinya meninggal di depan matanya dan mendengar berita bahwa seseorang telah memenggal kepala daripada tubuh setelah mencoba mengambil tubuh terlambat.

 

"Bagaimana kamu melihat aku sebagai orang yang tidak bisa mengendalikan emosi aku ...."

 

"Yah, itu tidak ...!"

 

"Sepertinya aku cukup puas dengan fakta bahwa bahkan informasi itu dihilangkan karena alasan itu."

 

"Ah... Tidak... !"

 

q

 

Tidak ingin mendengar negasi sederhana, dia meraih leher Develania. aku tidak memaksakan tanganku. Karena bahkan jika kamu menerapkan kekuatan, hanya kekuatan cengkeraman yang buruk, apalagi pukulannya, yang terungkap.

 

Sebaliknya.

 

"Ada batasan untuk apa yang bisa kamu lihat."

 

Berfotolah dengan suasananya.

 

Aku tersenyum dan menatap iblis di depanku. Dia menatap lurus ke matanya yang agak mengeras dan dengan lembut menjilat bibirnya.

 

"Dalam jumlah sedang, lakukanlah."

 

"... ... ."

 

Keheningan mereda.

 

... ... Kemarahan ada di sini. Deon, yang perlahan melepaskan tangannya dari leher Develania, menghela nafas pelan.

 

Dialah yang dengan tulus meminta maaf dari awal hingga akhir. Jika kamu menekan tombol dengan lebih banyak kemarahan di sini, itu hanya akan memiliki efek sebaliknya.

 

"... ... aku harap ini tidak terjadi lain kali."

 

Deon menelan emosi yang tak terpadamkan.

 

***

 

Pada pertemuan itu, Deonhardt dengan jelas mengatakan ini:

 

[Seminggu setelah aku menyelesaikan 'Peringatan untuk Dunia Manusia', Korps ke-5 akan pergi ke tempat itu dan memainkan apa yang disebut 'Keukbang']

 

Ini perintah komandan yang mengerikan. Komandan Korps ke-5 Oel mengikuti dengan setia.

 

Dia, yang sedang mengaduk-aduk negara kelahiran dengan letnannya Dernivan, yang praktis adalah seorang pengasuh, menyapu sebuah desa dan mencari hal-hal menarik.

 

"Dernivan, lihat ini. Ada sekelompok rumput kering. Mengapa kamu meninggalkan ini di rumah?"

 

"Tampaknya itu adalah ramuan obat yang digunakan oleh manusia."

 

"Ramuan obat? Apakah itu sama dengan ramuan obat peri?"

 

"Karena berada di rumah rakyat jelata, efeknya tidak akan signifikan dibandingkan dengan ramuan obat peri."

 

"Bukankah orang biasa tidak dapat memperoleh ramuan obat yang efektif?"

 

Oel, yang tampaknya telah kehilangan minat, buru-buru melemparkan seikat tumbuhan, dan ketika dia berbalik untuk mencari rumah lain, dia berhenti ketika dia mendengar suara dari suatu tempat.

 

"Ugh-."

 

"... ... ?"

 

Jelas, itu adalah suara makhluk hidup.

 

Seolah-olah Dernivan telah mendengarnya, hidupnya berbalik di matanya yang acuh tak acuh. Ini bukan ilusi. Oel mulai bergerak perlahan mencari sumber suara.

 

"Huying-."

 

"... ... ."

 

Suara itu datang dari lemari.

 

Kalau dipikir-pikir, tubuh seorang wanita manusia ada di depanku. aku pikir itu kebetulan, bukan?

 

Dia mendorong tubuh wanita itu dengan kakinya dan melirik dernivan, menganggukkan kepalanya seolah-olah dia bisa melihatnya, dan membuka lemari. Segera Dernivan mengulurkan tangannya untuk menghentikannya, tapi—

 

"... ... untuk sesaat."

 

Aku tidak punya pilihan selain berhenti pada perintah yang berisi kehendak menahan diri.

 

Tanpa menyembunyikan kukunya yang tajam, Dernivan memutar matanya dan menatap Oel. Matanya berbinar seolah-olah dia telah menemukan sesuatu yang belum pernah dia lihat untuk pertama kalinya.

 

... ... Tidak mau.

 

"Aku melihatnya di sebuah buku! Apakah ini 'bayi'? 'Bayi' yang disebut 'berkah'! Ya Tuhan, bayi yang hidup!"

 

"... ... Oh El."

 

Ah. akhirnya.

 

Kuku yang hilang disembunyikan di kepalan tangan. Dernivan sepertinya tahu apa yang akan dikatakan atasannya.

 

"Dernivan! Ayo kembangkan ini!"

 

"Itu manusia."

 

"Tapi kamu adalah 'bayi,' kan?"

 

"Itu harus dibunuh."

 

"tidak! Aku juga ingin memiliki 'berkah'!"

 

"Aku akan mencoba."

 

Setan adalah ras yang lahir dari 'kekuatan raja iblis'. Bahkan jika kamu mencoba, kamu tidak akan bisa punya bayi ... .

 

Tapi sekarang, dia harus berhenti menjadi kekasih dan bos yang melarikan diri. Dernivan tidak mengubah ekspresinya, tetapi dengan tenang berbohong di mulutnya.

 

"Agar Oel bisa memiliki apa yang dia inginkan...."

 

"Aku ingin bayi ini sekarang."

 

"... ... ."

 

"Tidak peduli seberapa banyak aku memikirkannya, kurasa aku tidak bisa menunggu sampai aku punya bayi. aku mencarinya dan menemukan bahwa ada beberapa manusia yang tidak dapat membuat bayi di dalam rahim mereka. Orang-orang seperti itu mengatakan bahwa mereka memiliki bayi melalui 'adopsi'."

 

"Raja Iblis tidak akan mengizinkannya."

 

"Kamu tidak bisa membesarkan mereka secara diam-diam!"

 

"Tetapi."

 

"Apakah kamu akan membantuku, Dernivan?"

 

"... ... ."

 

ya?

 

Dernivan, yang sedang menatap mata yang berbinar, perlahan menurunkan pandangannya. Kuku-kukunya, yang telah berdiri begitu mengerikan seolah-olah mereka akan mengambil nyawa seorang 'bayi' kapan saja, disembunyikan di mana-mana.

 

"... ... Jika itu perintah."

 

***

 

"Yang Mulia, aku punya berita ...."

 

"Aku sibuk sekarang, jadi nanti."

 

Permintaan dukungan mendesak datang dari Rweche. Kaisar, yang memerintahkan penyelenggaraan pertemuan darurat, melewati artikel yang menunjukkan tanda kegelisahan dan bergegas ke aula pertemuan.

 

Jika itu adalah masalah mendesak terkait perang, aku akan segera melaporkannya sesuai dengan perintah yang telah aku berikan sebelumnya, jadi mungkin tidak terlalu penting saat ini.

 

Kesebelas kalinya laporan itu ditolak, kaisar, yang telah sepenuhnya menghapus artikel itu dari benaknya, berdiri di pintu aula konferensi.

 

"Yang Mulia Kaisar ...."

 

"Kamu tidak harus melakukannya."

 

Buang-buang waktu untuk menjadi seperti ini. Seperti yang pernah dia lakukan, dia membuka pintu dan masuk.

 

Para bangsawan yang buru-buru bangun pada penampilan kaisar yang tak terduga mulai terlihat. Kaisar melambaikan tangannya, bahkan melewatkan salam, dan melangkah untuk duduk di atas takhta.

 

"Selamat tinggal, mari kita semua duduk."

 

Kata-kata kaisar segera berlanjut, seolah-olah para bangsawan tidak bisa menunggu bahkan untuk sesaat meletakkan pantat mereka di kursi mereka.

 

"Kami menerima permintaan dukungan dari sekutu kami, Rweche. Dikatakan bahwa iblis mulai mengetuk gerbang kerajaan. Karena kerajaanlah yang saat ini paling banyak membantu Wilayah Paras, aku tidak berpikir itu harus dibiarkan begitu saja bahkan untuk moralitas."

 

Keheningan singkat berlalu, dan para bangsawan menanggapi serempak.

 

"Sejak kapan 'kebenaran' tidak 'menguntungkan' masuk ke dalam pergerakan antar negara? Kekaisaran saat ini terlalu sulit untuk berurusan dengan iblis. kamu harus menolak."

 

"Aliansi akan terguncang. Tidak hanya Rweche, tetapi juga San Guk akan melihat Kekaisaran dengan mata yang buruk. Bahkan jika tidak, bukankah kita harus menahan diri untuk tidak meningkatkan jumlah musuh di papan di mana opini publik tidak baik? Yang Mulia, itu benar untuk membantu, bahkan jika itu sedikit berlebihan."

 

"Sebelumnya."

 

Tepat ketika aku berpikir bahwa akan ada keributan, tangan seseorang muncul.

 

"Bolehkah aku meminta penjelasan yang lebih rinci tentang apa yang sedang terjadi? Ini masalah besar sehingga tidak ada yang akan mengetahuinya, tetapi kemajuannya sangat tiba-tiba sehingga mungkin ada orang yang belum tahu bagaimana situasinya."

 

Mata ungu bersembunyi di bawah kelopak mata melengkung seperti bulan sabit. Kaisar menatapnya diam-diam dan mengangguk.

 

"Aku sibuk dan mengabaikan itu. kamu pasti sudah mendengar berita bahwa Korps ke-5 menyapu Kerajaan Taegon di antara Raja Iblis. Negara Ibu adalah negara bawahan yang telah dijanjikan Rweche untuk dilindungi. Sebagai Luweche, kami mengirim dukungan untuk menepati janji kami.

 

Setelah itu, sama seperti sekarang.

 

Ini adalah kekuatan untuk melawan 5 korps. Mengirim pasukan yang canggung hanya akan menjadi pemborosan yang tidak berguna, jadi jumlah pasukan yang layak akan dikirim, dan ini sangat mengurangi kekuatan Rweche.

 

Dalam situasi seperti itu, iblis mulai mengetuk gerbang Rweche.

 

"Pada akhirnya, bukankah itu sesuatu yang dilakukan Rweche sendiri? kamu harus menolak."

 

"Rweche bertindak terlalu jauh untuk menjaga kepercayaan pada aliansi. Jika Rweche berpaling dari negara asal, kami akan mempertimbangkan kembali aliansi kami dengan Rweche. Pada akhirnya, itu berarti bahwa kita juga bertanggung jawab atas fakta bahwa Rweche salah. Jadi kami harus melakukan yang terbaik untuk membantu."

 

"Sekarang kita tidak tahu kapan perang dengan iblis akan berakhir, kita perlu menghemat energi. Tapi itu tidak bisa menjadi penyebab putusnya aliansi ... Bagaimana kalau mengirim dukungan nominal? Mereka yang tidak menyesal bahkan jika mereka kalah."

 

"Apakah ada orang seperti itu?"

 

"Bukankah ada kekuatan militer yang terdiri dari orang miskin dan rakyat jelata? Jika itu topi, kita bisa wajib militer lebih banyak."

 

Para bangsawan telah berkontribusi pada kekuatan kekaisaran dengan memiliki setidaknya satu dari orang-orang dari keluarga yang berpartisipasi dalam perang bersama dengan beberapa pria mereka yang terdaftar. Oleh karena itu, bahkan jika orang-orang kekaisaran akan direkrut dalam situasi di mana ada kekurangan pasukan setelahnya, kaisar tidak akan marah.

 

Itu sebabnya aku berbicara dengan berani ... .

 

"Bahkan jika itu tidak dapat dihindari, aku tidak suka ketika kalian berbicara tentang 'wajib militer'."

 

Wajah kaisar penuh dengan ketidaksenangan dan berubah-ubah.

 

"Wajib militer rakyat kekaisaran dilakukan karena kurangnya pasukan. Jika kita mengirim mereka ke negara lain sebagai tangan yang membuang, bagaimana kita akan mengisi kekosongan?"

 

"Itu juga, dengan wajib militer lebih banyak orang miskin dan rakyat jelata ...."

 

"Kamu tampaknya berpikir bahwa orang-orang Kekaisaran adalah semacam mata air ajaib yang terus-menerus memancar, tetapi kamu salah. Bukankah ada kekuatan militer dengan peringkat yang lebih baik dari itu?"

 

Kamu bisa merasakan tekstur darah berlendir di ujung jari kamu yang memegang sandaran tangan singgasana.

 

Dalam situasi mengerikan yang melewati tahap mimpi buruk dan halusinasi, dan bahkan indera peraba pun terwujud, kaisar dengan tenang mengangkat tangannya dan menunjuk ke para bangsawan.

 

"Pribadimu masih ada di sana, bukan?"

 

"Itu minimum untuk melindungi perkebunan ...!"

 

"Bukankah wilayah itu tampaknya lebih diutamakan daripada kekaisaran bagimu? Jika kekaisaran runtuh, wilayah yang sangat kamu hargai juga akan menjadi tanah tanpa pemilik, tapi itu bodoh."

 

"Tidak...!"

 

Bangsawan lain membuka mulutnya ketika bangsawan pemberani itu terjebak dalam ketidakberdayaan Kaisar.

 

"Yang Mulia, pelayan kamu telah menunjukkan kesetiaan mereka kepada Kekaisaran dengan mengirim orang-orang mereka ke medan perang. Tapi bagaimana kabarmu?"

 

Kaisar, yang telah mendengarkan dengan tenang, mengangkat salah satu sudut mulutnya.

 

"Jika itu benar-benar melambangkan kesetiaan, maka kamu seharusnya tidak begitu bangga."

 

"Apa yang kamu bicarakan ...."

 

"Anak yatim piatu yang diadopsi,, agunan yang jauh."

 

"... ... !"

 

Pada titik tertentu — tepatnya, jumlah orang yang terdaftar dalam keluarga aristokrat telah meningkat tajam sejak kaisar mengumumkan bahwa dia akan mempekerjakan para bangsawan terlebih dahulu jika ada kekurangan pasukan.

 

Alasannya jelas.

 

"Aku sendiri tidak ingin berpartisipasi dalam perang, aku tidak ingin mengirim anak-anak aku yang berharga pergi, dan bahkan tentara swasta yang aku kumpulkan dengan uang sangat berharga.

 

"adalah anak orang lain...."

 

"Ya, kamu pasti memperlakukanku seperti tidak ada anak orang lain. Itu tidak akan menjadi inti dari ceritanya."

 

"... ... ."

 

"Sungguh konyol bahwa kamu berani berbicara tentang kesetiaan setelah melakukan sesuatu seperti itu. Seandainya aku tahu ini akan terjadi, aku lebih suka memerintahkan agar semua orang ditinggalkan dan berpartisipasi dalam perang. Bukankah itu benar?"

 

"... ... Tolong pertimbangkan asal usul pekerjaan itu, aku menantangmu."

 

Sepertinya didorong terlalu keras. Tikus yang terpojok merangkak dan menggigit kucing itu.

 

 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar