Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Vol 5 Chapter 2 (5)

Posting Komentar

   


Chapter 2 - Di Pagi yang Mengejutkan, Kasus Pembunuhan Tusuk Sate Sekolah


Bagian 5

" Um, seberapa jauh kamu pergi?" 

Alexia memanggil kepala pustakawan yang berjalan di depannya.

Punggungnya yang tinggi terus menyusuri lorong yang gelap. 

"Sudah hampir waktunya." 

"Jika kamu ingin berbicara, kita bisa melakukannya di kelas." 

"...Kalau begitu ayo kita lakukan di sini." 

Dengan itu, kepala pustakawan berhenti. 

Kita berada di tengah lorong. 

"Di sini?" 

"Ya, aku sudah selesai bersiap." 

Dia berbalik dan tersenyum tipis. 

"Aku tidak suka caramu tertawa." Alexia mengerutkan alisnya. 

"...Alexia." 

Claire, yang ada di belakangku, menepuk bahu Alexia. 

"Kabut..." 

"Kiri?" 

Aku melihat sekeliling dan melihat kabut putih menggantung di lorong

sebelum aku menyadarinya. itu.

"Mengapa kabut di sini ...?" 

Kabut dengan cepat menebal. 

Suara retak terdengar dari suatu tempat. 

"Ini sama seperti saat aku diserang ...!" 

"Sama?" 

Dan kemudian dunia hancur. 

Pemandangannya hancur, seolah-olah cermin pecah. 

"A-Apa ini?!" 

Dia seharusnya berada di lorong sekolah, tapi suasananya benar-benar berbeda. Itu adalah dunia yang diselimuti kabut putih. 

Ada bau manis datang dari suatu tempat. 

"Alexia, tarik pedangmu." 

Atas desakan Claire, Alexia menghunus pedangnya juga. 

"Kita dikepung."

"Hah?" 

Mencari kehadiran, aku melihat banyak orang di sisi lain dari kabut tebal. Dia menutup jarak di antara kami sedikit demi sedikit saat dia menatapku. Sepertinya bukan suasana yang ramah.

"Aku terkejut kamu menyadarinya, Claire." 

"Hantu itu luar biasa.”

" . Jadi, pustakawan." 

Alexia merendahkan suaranya dan mengarahkan pedangnya ke pustakawan. 

Dia berdiri dalam kabut dengan senyum tipis di wajahnya. 

"Ada apa, Putri Alexia?" 

"Apa artinya ini?" 

Alexia tidak cukup bodoh untuk memercayainya setelah datang ke sini. 

"Wah, kau lebih tajam dari yang kukira." 

Kepala pustakawan mengeluarkan sebuah kapak besar dari sakunya. 

Satu kapak di masing-masing tangannya. 

"Itu senjata yang berbahaya. aku pikir pustakawan harus berjuang dengan pena

dan kertas."

"Pena dan kertas menggambarkan cita-cita. Realitas dibangun dengan pedang." 

Mengatakan itu, dia menyiapkan kapaknya di kedua tangan. 

"Aku akan mengambil kepala pustakawan. Claire, jaga musuh di sekitarmu." 

"Mengerti." 

Saat mereka berdiri saling membelakangi, pertempuran dimulai. 

Dua serangan beruntun dari kapak datang dari kabut putih. 

Alexia mengambil serangan pertamanya setengah langkah mundur untuk menghindarinya,

menangkis serangan lanjutan dengan pedangnya

"Oh?" 

Alexia menyerang balik pustakawan dengan mata terbelalak. 

Pedang, tidak terpengaruh dan alami, mengukir luka dangkal di pipi pustakawan.

"Ya ampun, astaga." 

Dia menjauhkan diri darinya dan berkumpul kembali, lalu menyeka darah dari pipinya.

"Aku terkejut. Kamu bergerak seperti orang yang sama sekali berbeda dari Putri Alexia yang aku kenal."

Ada pujian jujur dalam suara pustakawan.

"Aku masih tumbuh." 

"Meski begitu, itu luar biasa. Pedang dijiwai dengan akumulasi orang itu. Sebelumnya, kamu hanya meniru Putri Iris. Tapi sekarang kamu telah menyublimkannya. Tidak, mungkin akan lebih tepat untuk menggambarkannya sebagai sesuatu yang lain yang tercampur." 

"Apakah kamu punya waktu untuk menganalisisnya?" 

"Ya, tentu saja." 

"―Bahkan dengan ini?" 

Claire di belakangku yang mengatakan itu

Beberapa sosok jatuh di sekelilingnya, dan mereka hancur sedikit demi sedikit dan

menghilang. Alis kepala pustakawan berkedut karena terkejut. 

Ke-2 dan ke-7 musnah, ya? Claire Kageno. Dia adalah pemenang Festival Bushin tahun ini. Dia tidak sehebat ini, tapi sepertinya dia menggunakan kekuatan aneh." 

"...Apakah kamu menonton?" 

"Kamu menggunakan tentakel merah, bukan? Menarik." 

Saat dia melawan Alexia, dia tidak melewatkan pertempuran Claire, baik  Alexia maupun Claire berhadapan dengan kepala pustakawan. 

"Sekarang dua lawan satu." 

"Meja telah berubah." 

"Apakah terlihat seperti itu? " 

Dia punya kelonggaran. 

"Kamu kuat. Tapi kita berdua bisa menang." 

"Kau masih sangat muda." 

"Kau begitu tenang." 

"Aku sudah menyerah." 

"Menyerah?" 

"Aku menyerah pada pedangku. Dunia ini sangat luas. Ada orang-orang di atasku. Itu sebabnya aku tidak benci melihat pedang berbakat sepertimu. Aku yakin kamu akan melampauiku dalam waktu singkat." 

"Jika kamu sudah menyerah, menyerahlah. Aku akan memintamu memberitahuku semua yang kamu tahu." 

Kata Alexia, dan kepala pustakawan tersenyum tipis. 

"Kamu benar-benar masih muda. Selama kamu tidak terpaku pada pedangmu, kamu bisa bertarung dengan cara yang berbeda."

"Hah?"

Aroma manis menggelitik hidungku. 

Dan kemudian, dengan dentingan, terdengar dua suara yang tumpang tindih. 

Itu adalah suara pedang Alexia dan Claire jatuh ke lantai 

"Ap......!" 

"I-Kekuatan..." 

"Bau manis ini adalah obat yang melemaskan ototmu dan membingungkan energi sihirmu."

Kepala pustakawan menatap kedua gadis yang berjongkok di lantai, tidak tahan.

"Bukankah

kamu bilang kamu akan bertarung dengan pedangmu?" 

"Kamu memiliki masa depan yang cerah di depanmu, penuh dengan bakat. Itu sebabnya kamu akan dilumpuhkan oleh orang sepertiku." 

Kepala pustakawan mengeluarkan tali dan mengikat tangan mereka menjadi satu. 

"Katakan padaku... Kenapa kau melakukan ini...?" 

"...Kenapa ya." 

"Kamu kuat. Jadi kenapa kamu melakukan ini...?" 

"...Ada yang lebih tinggi. Pedangku sudah patah." 

"Rusak...? Apa maksudmu?" 

Dia menatapku seolah-olah dia sedang melihat ke suatu tempat yang jauh. 

"Pernah ada pendekar pedang ajaib bernama 'Fenrir'. Pernahkah kamu mendengar tentang dia?" 

"...Aku tidak." 

"Seharusnya ada di sana. Setiap orang yang tinggal di negara ini mengetahuinya." 

Alexia memikirkan kontestan Festival Bushin dan Pendekar Pedang Ajaib yang dikabarkan di negara lain, tapi dia tidak tahu. 

"Pendekar pedang ajaib bernama 'Fenrir'... Mungkinkah dia berasal dari dongeng?!" 

"'Fenrir' itu. Dia pernah dikenal sebagai pendekar pedang sihir terkuat, dan terkenal di seluruh dunia." 

"Tunggu! Pendekar Pedang Iblis Fenrir yang hidup ratusan tahun yang lalu! Kita bahkan tidak tahu apakah dia benar-benar ada."

"Dia benar-benar ada. Lagi pula, dia masih hidup." 

"Tidak mungkin, hidup...? Jangan bilang itu Tetesan Diabolos!?" 

Alexia ingat apa yang dia dengar di Sanctuary. 

Bahwa ada makhluk yang disebut "Round" yang memperoleh kehidupan abadi melalui Tetesan Diabolos.

"Kamu bahkan tahu tentang Tetesan Diabolos? Aku tidak bisa membiarkanmu hidup."

"Apa yang akan kau lakukan pada kami...?" 

"Ini pengorbanan. Aku tidak bermaksud menyentuhmu, tapi akhir-akhir ini aku belum bisa memulihkan sebagian besar kerasukan iblisku." 

Dia mengeluarkan sebotol cairan dari sakunya dan mendekatkannya ke mulut Alexia. Baunya sangat manis. 

"Nah, tolong istirahatlah. Untuk tidur abadi yang tidak akan pernah membangunkanmu lagi..."

"Kuh..." 

Alexia berhenti bernapas dan memalingkan wajahnya, tapi kesadarannya masih memudar sedikit demi sedikit.

"Alexia!" 

"Claire..." 

Saat itu... 

Dengan suara keras, suara seperti sesuatu yang terkoyak secara paksa bergema di seluruh area. Rasanya seperti dunia sedang dicabik-cabik oleh tekanan yang kuat. 

Dan kemudian, langit-langit mulai retak. 

"Apa ini?" 

Kepala pustakawan meletakkan botol dan melihat ke atas.  

Bayangan hitam turun dari langit-langit yang retak. 

Ketuk, ketuk. 

Pendaratan kecil yang tidak pada tempatnya bergema, dan bayangan hitam bangkit berdiri. 

"Kamu..." 

"Kamu..." 

Seorang pria berdiri di tengah kabut putih, mengenakan mantel panjang hitam legam. 

"Shadow...!" 

Mantel panjangnya berkibar saat dia perlahan menghunus pedangnya. 

Kepala pustakawan menyiapkan kapak besarnya dengan ekspresi muram. 

"Aku tidak berharap Shadow muncul secara pribadi... aku tidak berpikir akan ada laporan apapun."

"---- Kamu memiliki selera yang buruk." 

Shadow berkata, melirik pustakawan lalu ke dua gadis yang diikat. 

"Oh, aku tidak tahu seleramu buruk."

"Begitulah keadaanmu." 

"...Tidak ada yang seperti itu." 

Wajah kepala pustakawan berubah, dan dia tertawa seolah dia membenci dirinya sendiri. 

"Hidup tidak bisa terus seperti ini. Aku tersesat dan hancur dalam pusaran itu. Dan kemudian aku akan mempermalukan diriku sendiri dengan hidup tidak sopan. Jika kamu mengatakan aku memiliki selera yang buruk, itu benar sekali." 

Kepala pustakawan berbicara dengan suara tenang. 

"Tapi itu juga layak untuk mengungkapkan rasa maluku." 

"...Oh?" 

"Shadow, kamu adalah tujuan akhir dari perjalananku. Akhir yang pas untuk orang bodoh yang telah mematahkan pedangnya dan mengkhianati negaranya." 

"... Apakah kamu sudah mengambil keputusan?" 

"Sejak Zenon terbunuh, samar-samar aku tahu ini akan terjadi. Paling tidak, aku akan menjadi pendekar pedang di saat-saat terakhirku." 

Kapak besar menyapu kabut, menyerang Shadow. 

Ada banyak hal di pedang. 

Kata-kata Alexia kembali hidup di benaknya. 

Sungguh, tebasannya bersinar indah. 

"Megah." 

Shadow menutupi pancarannya dengan pedangnya. 

Yang harus aku lakukan hanyalah menumpuknya. 

Kapak besar itu rapuh dan hancur. 

"...Itu rusak, ya?" 

Kapak itu, sekarang tinggal gagangnya, mengeluarkan suara dentingan yang sepi. 

Shadow melepaskan pedangnya. 

Terlambat, tekanan angin dari tebasan itu menenggelamkan kabut putih. 

Dunia retak. Dengan suara retak, seluruh area tertutup retakan. 

Dan kemudian, dunia terbelah. 

Seolah-olah semuanya adalah ilusi, mereka kembali ke dunia nyata. 

Tidak, kepala pustakawan pingsan dalam genangan darah, menunjukkan bahwa itu bukan ilusi.

 "Bayangan... Itu bahkan bukan pertandingan..."

Kepala pustakawan terbatuk dan mengeluarkan segumpal darah. 

"---- Aku masih tidak bisa melihat apa yang kamu lakukan." 

Shadow menghilang, mantel panjang hitam legamnya berkibar. 

"...Itu pedang Shadow." 

Claire bergumam pada dirinya sendiri. Dia gemetar karena kekuatan untuk menolak kepala pustakawan, yang cukup kuat, tanpa melakukan apa-apa. 

"Kamu menjadi lebih kuat lagi ..." 

Alexia bergumam frustrasi. 

Claire dan Alexia bekerja sama untuk membebaskan diri dari kekangan mereka dan berdiri. Kemudian mereka melihat ke bawah ke kepala pustakawan. 

"Pustakawan..." 

"Aku... tidak bisa diselamatkan lagi." 

Dia memiliki bekas luka yang dalam di dadanya. 

"Mungkinkah kamu adalah pendekar pedang sihir yang terkenal?" 

Alexia tidak bisa tidak mendengarkan. Ada keindahan pada pukulan terakhirnya yang hanya  dimiliki oleh kelas satu.

"Tidak... aku adalah Pedang Mantra tanpa nama." 

Dia menggelengkan kepalanya dan menjawab. 

Bahkan Alexia tahu itu bohong. Melihat lengannya, dia melihat bekas luka lama. 

"Lengan itu...?" 

"Aku sudah dipotong... Aku sudah terhubung dengan teknologi kultus, tapi aku tidak bisa bergerak seperti dulu. Dulu aku bisa menggunakan pedang yang lebih halus." 

"Siapa yang memotongmu?" 

"...Fenrir. Pedangku patah hari itu." 

"Bolehkah aku bertanya apa yang terjadi?" 

"Baiklah... aku akan memberitahumu sampai hidupku berakhir." 

Dia menatap luka di dadanya dan berbicara. 

Alexia dan Claire duduk di sampingnya. 

"Itu sekitar lima puluh tahun yang lalu, saat aku masih menjadi ksatria di negara ini..." 

Kepala pustakawan menatap langit malam yang berkabut melalui jendela lorong, seolah membangunkan ingatan yang jauh.

"Aku memenangkan Festival Bushin dan bergabung dengan ordo Ksatria. aku mengungkap ketidakadilan, menangkap orang jahat, dan dijanjikan promosi di masa mendatang." 

"Kamu benar-benar pendekar pedang sihir yang hebat." 

"Ada momentum. Itu sebabnya aku menemukan bukti ketidakadilan yang seharusnya tidak aku sentuh. Keberadaan hama di Kerajaan Midgar... tidak, di seluruh dunia. Putri Alexia pasti juga menyadarinya." 

"...Kultus Diabolos, ya?" 

"Itu benar. Pada saat itu, aku tidak mengetahui keberadaan Diabolos Cult. Itu sebabnya aku berasumsi bahwa para pendeta dari Gereja Suci melakukan ketidakadilan dan masuk ke dalam gereja." 

"Kamu langsung pergi ke gereja?" 

"Aku masih muda. aku percaya bahwa jika aku benar, semuanya akan dimaafkan. aku mencoba menjatuhkan palu besi keadilan pada Gereja Suci yang korup." 

Aku bekerja dengan bawahan aku untuk menyelidiki gereja dan mengumpulkan bukti ketidakadilan yang meyakinkan. 

Tapi... pendeta biasa sama sekali tidak ada hubungannya dengan ketidakadilan. Mereka hanya percaya pada Gereja Suci dan menyebarkan ajaran mereka. 

Itu sama untuk orang percaya. Mereka tidak lebih dari orang percaya murni di Gereja Suci.

Hanya sebagian kecil pendeta berpangkat tinggi yang melakukan ketidakadilan. 

Kami dengan sabar memantau pendeta dan menemukan ruang rahasia di bawah gereja. Ketika kami menuruni tangga panjang, kami disambut oleh pemandangan yang menjijikkan. 

Banyak harta setan busuk dimasukkan ke dalam penjara, mengerang dan mengerang. Beberapa dari mereka terluka, dan beberapa ditanam dengan sesuatu yang tidak diketahui. 

Saat kami berdiri di sana dengan tercengang, pintu di belakang kami tertutup. 

Itu jebakan. 

Merasakan haus darah, aku dengan cepat membela diri. 

Kemudian hantaman yang luar biasa membuat aku jatuh ke lantai. 

Apa yang aku lihat ketika aku bangun adalah lengan kiri aku yang terpenggal, mayat bawahan aku yang terpenggal, dan pendekar pedang sihir yang berdiri di tengahnya, Fenrir. 

Aku mencengkeram pedangku dengan tangan kananku yang tersisa dan menebasnya dengan marah.

Akibatnya, aku kehilangan lengan kanan aku juga. 

"The Diabolos Order digunakan untuk melenyapkan 'pahlawan keadilan' sepertiku." 

Dia menjatuhkan pandangannya ke bekas luka lama yang terukir di lengannya. 

"Itu adalah kekuatan yang luar biasa. Fenrir membawa seorang wanita yang tidak sadarkan diri ke hadapanku ketika aku pingsan. Dia adalah istriku. Sebagai pemenang Festival Bushin dan kepala Ksatria, aku pasti berguna bagi Kultus. Sebagai gantinya keselamatan istriku, aku menjual jiwaku ke Diabolos Cult..." 

"...Apa yang terjadi dengan istrimu? Jika dia selamat, aku akan melindunginya." 

"Untungnya, istriku menjalani seluruh hidupnya tanpa mengetahui apapun."

"Kamu tidak mencoba untuk melawan?" 

Kepala pustakawan menggelengkan kepalanya dengan sedih. 

"Kemauan untuk memberontak telah dipatahkan bersama dengan tanganku. Harap berhati-hati, Putri Alexia. Kamu mencoba berjalan di jalan yang sama denganku. Apa yang ada di depan adalah keputusasaan dan kegelapan yang tak berujung." 

Alexia mengambil tatapan muram pustakawan tanpa mengalihkan pandangannya. 

"...Tapi aku harus melakukannya. Sebagai putri negeri ini." 

Kepala pustakawan menyipitkan matanya dengan cerah.  

"Kamu telah menjadi mengagumkan. Kalau begitu, izinkan aku memberimu beberapa saran di saat-saat terakhirmu..."

Kepala pustakawan menghembuskan darah dari sudut mulutnya bersamaan dengan nafasnya yang lemah.

"Apakah kamu tahu tujuan dari Diabolos Cult...Putri Alexia?" 

"Kebangkitan iblis Diabolos, kan?" 

"Lalu mengapa Cult mencoba menghidupkan kembali iblis Diabolos?" 

"Umm, baiklah..." 

Alexia kehilangan kata-kata. 

Meskipun aku tahu apa tujuan pemujaan itu, aku bahkan tidak mempertimbangkan motifnya. 

"Ada dua alasan. Salah satunya adalah untuk mendapatkan lebih banyak kekuatan. Ketiga pahlawan itu semuanya wanita. Kepemilikan iblis semuanya wanita juga. Sel Diabolos hanya beradaptasi dengan wanita. Itulah sebabnya Sekte hanya bisa mendapatkan kekuatan melalui yang tidak lengkap. narkoba." 

Dengan itu, kepala pustakawan mengeluarkan pil merah dari sakunya. 

"Obat itu digunakan oleh Zenon." 

"Aku murid yang buruk." 

"Kamu tidak menggunakannya." 

"Lagipula ini memalukan bagi Pendekar Mantra... Namun, Kultus melihat potensi dalam obat ini. Mereka berusaha mengembangkan obat yang sempurna tanpa efek samping dan hasil yang luar biasa. Itulah sebabnya mereka telah meneliti darah dari pahlawan selama bertahun-tahun. Jika mereka menghidupkan kembali Iblis Diabolos, kemungkinan akan lengkap. Mereka akan mendapatkan kekuatan luar biasa yang bahkan melampaui Pahlawan." 

"Ini buruk." 

"Namun, alasan kedua lebih serius untuk kultus. Kamu tahu tentang Tetesan Diabolos, bukan?"

"Bukankah itu Tetesan Kehidupan Kekal?" 

"Mereka hanya bisa memanen dua belas tetes setahun. Jika aku meminum Tetesan Diabolos, aku bisa menghentikan penuaan hanya dalam satu tahun. Namun, jumlah tetes di sini saat ini berkurang." 

"Apa yang kamu maksud dengan 'menurun'?"

"Aku tidak tahu penyebabnya. Tapi jika jumlahnya terus menyusut, kehidupan abadi akan segera hilang. Untuk anggota tertinggi dari Sekte, itu bukanlah sesuatu yang bisa dimaafkan. Mereka berpikir bahwa dengan menghidupkan kembali iblis Diabolos, mereka akan sekali lagi memanen Tetesan Diabolos dalam jumlah besar,  dengan demikian menyempurnakan kehidupan abadi mereka. Mereka, yang telah menguasai dunia ini dari  bayang-bayang, terus menjalankan formasi batuan oleh anggota tertinggi dari Sekte yang memegang kehidupan abadi di tangan mereka. Namun, jika Tetesan Diaboros hilang, itu akan goyah ... *uhuk*" 

Kepala pustakawan menahan napas dan menatap bulan yang tergantung di langit malam. 

"Mungkin bukan kebetulan bahwa Shadow Garden  muncul di era ini. Awal dari berakhirnya masa pemerintahan yang panjang. Itu sebabnya kita harus berhati-hati...terhadap mereka. Apakah mereka...sekutu keadilan yang melindungi kedamaian dunia?" 

Alexia tidak bisa menjawab. 

Satu-satunya hal yang kami ketahui tentang Shadow Garden adalah bahwa Taman itu memusuhi Kultus Diabolos. Hampir semua hal lain diselimuti misteri. 

"Mungkin... mereka mencoba mencurinya dari Sekte..." 

"Merebutnya? Apa-apaan ini?" 

"Kehidupan abadi... dan dunia ini... *batuk* *batuk*!!" 

"Pustakawan...!" 

"S-Setelah Cult jatuh... mereka akan menguasai dunia... Hah... Shad... dow... *uhuk*" 

Kepala pustakawan batuk banyak darah. 

"Pustakawan!" 

"K-Yang Mulia Alexia..." 

Dia menarik napas sedih dan membentuk kata-kata. 

"Aku mengandalkanmu... untuk melindungi masa depan negara ini...!" 

Kepala Pustakawan kemudian menghembuskan nafas terakhirnya. 

 

 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar