Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Vol 5 Chapter 1 (2)

Posting Komentar

   


Chapter 1 - Kembalinya Kakakku dan Penyakit Chuuni nya yang Berkembang


Bagian 2

 

Itu waktu istirahat.

 

Aku bersama Hyoro dan Jaga di kantin sekolah.

 

"Oke, apa yang harus aku makan hari ini?"

 

“Betapa beruntungnya kamu, bukankah begitu Cid-kun? Kamu bisa makan apapun yang kamu mau dengan uang yang kamu curi dariku.”

 

kamu ada benarnya, tetapi uang yang aku peroleh dari mereka aku masukkan ke dalam danaku untuk menjadi sosok The Eminence in Shadow, dan aku tidak akan menyia-nyiakannya untuk hal semacam ini karena akan mempengaruhi aktivitas aku selanjutnya.

 

Aku seorang pria yang memiliki prioritasnya sangat jelas.

 

Aku pikir aku akan memilih makan siang 980 Zenis hari ini, kombinasi yang buruk untuk para bangsawan. Namun aku yakin jenis tabungan ini akan membantu aku di masa depan.

 

"Lama tidak bertemu, adik kecil."

 

Tiba-tiba seseorang berbicara kepadaku dari belakang. Hanya ada satu orang di dunia yang memanggilku 'adik laki-laki'.

 

"Halo lagi, Nina-senpai."

 

Rambut merah anggurnya hari ini sehalus biasanya.

 

Blusnya sedikit terbuka di bagian atas, memperlihatkan payudaranya yang menggairahkan, dan rok mininya memperlihatkan kakinya yang ramping untuk dilihat semua orang. Gaya modern, tapi cukup berani.

 


Ini adalah Nina-senpai, siswa tahun ketiga.

 

“Kemana kamu pergi selama liburan musim dingin? Claire mencarimu setiap hari, dan dia bahkan membuatku membantunya. Ya itu melelahkan ya.”

 

“Aku memiliki berbagai urusan di tanganku.”

 

"Oh, jadi ada urusan ya."

 

Nina-senpai mendekatiku.

 

Sejujurnya, dia cukup kecil.

 

Tinggi tubuhnya hanya setinggi dadaku.

 

"Dilarang memotong antrean." kataku, berusaha menghentikannya, tapi dia lewat dengan mudah.

 

“Adik laki-laki, apakah kamu akan makan siang malang dari 980 bangsawan Zenis lagi? Sungguh menyedihkan~”

 

"Itu tidak menyedihkan. Penghematan ini akan membantuku mencapai tujuan besar dalam hidupku.”

 

"Ya, terserah apa katamu. Tapi biarkan aku membelikanmu sesuatu hari ini. Apa yang ingin kamu makan?"

 

“Hal yang paling mahal di menu”

 

"Bagus. Kalau begitu itu akan menjadi makan siang mewah untuk nama-nama super kaya 100 ribu Zenis.”

 

Nina-senpai meminta aku untuk makan siang termahal yang pernah ada.

 

Dia adalah sahabat kakakku, dan karena itu dia selalu memperlakukanku dengan baik. Nyatanya, dia senpai hebat yang melakukan semua yang aku minta darinya.

 

Di lain waktu aku mengatakan kepadanya bahwa aku ingin membaca sebuah grimoire terlarang dan dia dengan cepat membawanya kepadaku. Masih menjadi misteri bagaimana dia mendapatkannya, tetapi faktanya dia berperilaku sangat baik denganku.

 

Ketika aku bertemu Nina-senpai, saat itu dan untuk pertama kalinya, aku senang bahwa aku adalah adik dari kakak perempuanku.

 

"A-ajak aku juga, tolong!"

 

"Y-Ya, aku juga mau!"

 

Kata Hyoro dan Jaga, meski sangat gugup berada di dekat Nina-senpai.

 

"Tapi aku sudah memberi kalian permainan kartu."

 

"I-Itu benar!"

 

"T-T-Terima kasih banyak untuk surat-suratnya, senpai!"

 

"Diam. Itu adalah caraku untuk meminta maaf atas masalah yang disebabkan oleh Claire."

 

Rupanya dia memberi mereka kartu untuk itu.

 

Berkat pengaruh Nina-senpai kami bisa mendapatkan meja kelas satu di dekat jendela.

 

"Duduklah."

 

"Sudah."

 

Aku duduk di sebelah Nina-senpai dan mulai makan siangku yang mahal, sementara Jaga dan Hyoro berada di sisi lain meja makan siang mereka yang miskin.

 

Makan siang kaya ada di level lain. Semuanya disiapkan untukmu dan disajikan oleh beberapa pelayan.

 

"Sepertinya Claire hilang."

 

Kata senpai sambil makan carpaccio.

 

"Sepertinya begitu~"

 

Aku juga makan. aku benar-benar tidak tahu jenis ikan apa ini, tapi ini sangat enak.

 

“Putri Alexia bertanya padaku beberapa waktu yang lalu apakah aku pernah mendengar kabar tentangnya, tapi pertama-tama, hari itu sama seperti hari lainnya. Apakah kamu tahu sesuatu, adik kecil?"

 

"Aku juga tidak tahu apa-apa. Tapi sepertinya dia masih mencari petunjuk."

 

“Ya, sepertinya ada sesuatu yang tidak sesuai. Dan ada juga siswa lain yang hilang. Aku sudah mulai khawatir."

 

“Memang benar, ini mengkhawatirkan. Dan lebih banyak lagi dengan semua hiruk pikuk tadi malam.

 

“Maksudmu apa yang terjadi di belakang asrama anak laki-laki? Ya, betapa liarnya."

 

“Aha~”

 

“Sekarang aku ingat, aku melihat ksatria merah di tempat itu. Sepertinya ada lebih banyak anggota sekarang, tapi kebanyakan dari mereka terlihat lemah.”

 

"Ohh, kamu selalu punya informasi."

 

“Aku punya sumberku~” jawab Nina-senpai sambil mengedipkan mata.

 

"Apakah kamu juga akan bergabung dengan ksatria ketika kamu lulus, Nina-senpai?"

 

"Aku tidak tahu. Nilaiku tidak sebaik nilai Claire.”

 

"Hai? Betulkah?"

 

"Apakah kamu terkejut? Aku cukup terkenal karena nilai burukku."

 

"Ahh, dan di sini kupikir kamu akan menjadi siswa bintang tahun ini."

 

“Ahahaha, posisi itu akan jatuh ke tangan Claire. Dia meningkat begitu cepat sehingga sulit untuk mengikutinya. Dan aku, yah, aku hanya siswa terbelakang."

 

Nina-senpai menjawab sambil dengan senang membawa sesendok sup ke mulutnya.

 

Yang benar adalah bahwa menurutku Nina-senpai selalu lebih kuat dari saudara perempuanku, tapi yah, setiap orang punya alasan untuk menyembunyikan kekuatan mereka yang sebenarnya. Juga, Nina-senpai adalah orang yang penuh misteri.

 

“Jika aku mendengar sesuatu tentang Claire, aku akan memberitahumu. Kau pasti mengkhawatirkannya, bukan?"

 

"Khawatir? Tidak, tidak sama sekali… Maksudku, tentu saja, aku sangat khawatir.”

 

“Kau benar-benar tidak berubah sama sekali… Tapi yah, memang benar tidak ada gunanya mengkhawatirkan Claire. Jika kamu membutuhkan sesuatu dariku, jangan ragu untuk mencariku."

 

Kata Nina-senpai dengan senyum manis.

 

Sementara Hyoro dan Jaga melanjutkan tanpa mengucapkan sepatah kata pun sambil makan siang 980 Zeni mereka yang sedikit.


Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar