Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Vol 5 Chapter 1 (1)

Posting Komentar

   


Chapter 1 - Kembalinya Kakakku dan Penyakit Chuuni nya yang Berkembang


Bagian 1


Keesokan harinya, semua orang membicarakan tentang keributan kemarin, pertengkaran Zeta dan Delta di dekat sekolah.

 

"Kudengar beberapa orang menggunakan kekuatan magis yang sangat besar di belakang sekolah tadi malam."

 

"Begitu juga yang aku dengar. Meskipun aku sudah tidur saat itu jadi aku tidak tahu lebih banyak."

 

Hyoro dan Jaga memasang ekspresi ragu.

 

"Apakah mereka sudah mengamankan lokasinya?"

 

"Sepertinya begitu. aku melihat beberapa guru dan orang lain membantu.”

 

“Tapi kalau semua itu terjadi di belakang sekolah, maka pelakunya pasti mencoba masuk ke asrama perempuan. Aku cukup yakin itu adalah seorang penguntit."

 

“Itulah yang aneh. Sepertinya itu terjadi di dekat asrama laki-laki.”

 

"Hmm? Jadi dia mencoba menyusup ke asrama anak laki-laki?"

 

“Menurutmu apa tujuan orang itu?”

 

“Apa yang tidak jelas? dia pasti mencari anak laki-laki yang tampan.”

 

Kata Hyoro dengan senyum menjijikkan.

 

"Oh itu benar. Ada juga beberapa pria tampan di sini.”

 

Jaga menjawab dengan senyum menjijikkan lainnya.

 

"Eh, mungkin."

 

Dan aku mengikuti permainan dan setuju.

 

Selain keduanya, memang benar banyak siswa yang serius membicarakan topik ini. Beberapa orang mengira itu adalah tindakan seseorang yang memiliki dendam terhadap sekolah, yang lain mengatakan bahwa seseorang ingin mencuri artefak dari laboratorium, dan yang lain percaya bahwa itu ada hubungannya dengan kasus hilangnya siswa belakangan ini.

 

maaf kawan.

 

Sebenarnya itu hanya perkelahian antara anjing dan kucing. aku suka bagaimana suasana di sini terasa, dengan semua orang berpikir sesuatu yang jahat sedang terjadi di balik bayang-bayang.

 

"Sebaiknya kita pergi sekarang. Kita ada seminar di kelas berikutnya.

 

"Tunggu sebentar Cid, jangan berani-beraninya kau meninggalkan pria tampan ini."

 

"Tunggu aku.. Pria tampan ini harus bersiap untuk kelas berikutnya."

 

Aku meninggalkan kedua idiot itu dan mulai berjalan.

 

Kalau dipikir-pikir, kemarin setelah pertarungan, adeganku sebagai seorang Eminence is Shadow dengan Alexia benar-benar luar biasa.

 

Kemarin aku benar-benar seorang tokoh bayangan yang prihatin tentang pertempuran kejam yang berkecamuk dalam bayang-bayang dunia dan hasilnya. Aku harus mengatakan bahwa kemampuan akting realistis dan kemampuan akting aku adalah sebuah karya seni.

 

Belum lagi bagian di mana aku mengatakan kepadanya bahwa kita hidup di dunia yang berbeda dan menunjukkan sedikit kekuatanku kepadanya.

 

Seseorang yang hidup di sisi dunia yang damai tidak siap untuk memasuki sisi dunia yang kejam dan gelap – aku selalu ingin memainkan adegan anggun yang ada bahkan sebelum zaman Kristus.

 

Mengingatnya saja sudah membuatku tersenyum.

 

Pada tingkat ini aku akan mencatat dalam sejarah dunia The Eminence is Shadow yang sempurna.

 

"Master."

 

Aneh sekali, aku pikir aku mendengar suara Zeta.

 

"Tuan, lewat sini."

 

"Oh." aku tidak mengetahuinya.

 

Tiba-tiba seorang gadis berpakaian staf kebersihan mencengkeram lengan baju seragamku. Itu adalah Zeta.

 

Dia mengenakan seragam staf kebersihan sekolah dan menyembunyikan telinganya dengan topi.

 

"Apa yang kamu lakukan berpakaian seperti itu?"

 

"Aku sedang menyusup." Zeta menjawabku secara langsung, sambil menempelkan tubuhnya ke tubuhku.

 

"Berhenti menandaiku, kamu akan menarik perhatian."

 

Masih ada banyak siswa di aula.

 

"Hanya saja tuan, baumu masih seperti anjing itu."

 

"Tapi kalau kamu menempel terlalu banyak, aku akan berbau seperti kucing."

 

"Hm."

 

Aku mendorong Zeta menjauh dariku.

 

"Dan apa yang terjadi pada Delta?"

 

“Aku menyesatkannya. Saat ini dia seharusnya berada di laut. "

 

"Bagus. aku tidak akan menanyakan detail tentang itu."

 

Ketika Zeta ingin melarikan diri, tidak ada yang bisa menangkapnya, jadi dia tidak ragu untuk berkelahi dengan Delta.

 

"Hm, lewat sini."

 

Zeta meraih tanganku dan membawaku ke kamar kosong.

 

Ternyata itu adalah ruangan yang sudah lama tidak digunakan, udaranya terasa dingin dan berbau debu.

 

"Cepatlah, kelasku berikutnya hampir dimulai."

 

"Aku punya laporan."

 

Dia berkata, mengangkat telinganya dengan tegas.

 

Rupanya dia masih ingin terus bermain mata-mata.

 

"Serangan terhadapnya gagal."

 

"Aku sudah memperkirakannya."

 

"Tapi dia masih di sisi lain."

 

"Aku mengerti."

 

"Tapi kultus itu akan mengirim pembunuh lain."

 

Zeta pindah ke jendela dan melihat ke bawah.

 

Aku bermain bersamanya dan berdiri di sampingnya. Di bawah sana di tempat pertarungan kemarin, ada beberapa ksatria dan profesor.

 

Aku menirunya dan menatap mereka.

 

"Mungkin dia."

 

"Oh, jadi dia."

 

"Jika dia mengambil tindakan berbahaya, aku akan campur tangan."

 

“Aku menyerahkan keputusan itu kepadamu.”

 

Kemudian Zeta dengan cepat menjauh dari jendela.

 

Aku juga meniru dia.

 

"Seseorang sedang mengawasi kita."

 

"Tampaknya ada seseorang yang sangat berwawasan di antara mereka."

 

"Hm, itu tersembunyi di kegelapan."

 

Aku melihat sedikit ke luar, dan aku bisa merasakan tatapan seseorang.

 

"Apa yang kamu lihat…? Ah, aku harus pergi sekarang."

 

Bel berbunyi.

 

Ketika aku berbalik, Zeta sudah menghilang.


Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar