I Got a Fake Job at Academy chapter 234 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

  

  

Chapter 234 - Pertemuan yang Tidak Disengaja (1)

Sudah hampir dua jam sebelum Rudger turun dari lantai dua.

 

Hans, yang sedang menunggu dengan tangan disilangkan di bawah, menggerutu saat melihat Rudger turun dengan langkah tergagap.

 

"Kenapa kamu terlambat? Kupikir aku akan mati karena menunggu."

 

"... ... Bukannya aku terlambat karena aku ingin terlambat."

 

Bahkan jika itu awalnya, ini adalah hasil dari entah bagaimana mengurangi waktu yang dibutuhkan.

 

"Aku tidak tahu apa yang terjadi di atas sana, tapi kupikir kamu datang dengan pakaian yang bagus."

 

Hans melirik pakaian yang dikenakan Rudger.

 

Dia biasanya memakai pakaian mewah dengan baik, tetapi kali ini, dia memiliki perasaan yang kuat bahwa dia menggunakan kekuatan ekstra dengan cara yang khusus.

 

Pakaian di mana perak yang dibuat dengan halus didekorasi dengan indah dengan bahan berdasarkan warna hitam.

 

Kombinasi hanya dua warna, hitam dan perak, tidak terlihat membosankan, tetapi menciptakan perasaan kuno yang ekstrem melalui pengekangan.

 

Ruang air juga termasuk dengan indah, dan dari warna hingga karakter Rudger Chelici, bahkan cocok.

 

Sepertinya dia tidak menyadarinya, tetapi para tamu yang sudah berkumpul di sekitarnya mengagumi penampilan Rudger.

 

"Siapa orang itu? Dari mana kamu mendapatkan pakaian itu?"

 

"Tunggu sebentar. Bukankah pria itu Rudger Celisi?"

 

"Rudger Chelsea? Mungkinkah orang yang menerbitkan tesis sihir kali ini?"

 

Orang-orang mulai mengenali Rudger satu per satu.

 

"Kakak. Kurasa aku harus segera keluar dari sini."

 

"Kurasa begitu."

 

Rudger juga mencoba melarikan diri setelah memeriksa reaksi di sekitarnya.

 

Ketika aku mencoba memutuskan ke mana harus pergi setelah keluar, aku bertemu dengan orang-orang yang baru saja datang ke toko.

 

"Hah? Tuan Rudger?"

 

"Nona Selina. Dan bahkan Nona Merylda?"

 

Selina dan Merylda sama-sama menatap Rudger dan mata mereka membelalak.

 

Itu adalah reaksi yang tidak dia duga akan bertemu di tempat seperti ini.

 

"Nyonya Rudger, apa yang kamu lakukan di sini?"

 

"Aku datang ke sini untuk mengambil beberapa pakaian baru."

 

"Oh, itu benar. Tapi. Ms. Rudger tampak sangat tertarik dengan pakaiannya, jadi dia seharusnya tidak terkejut jika dia datang ke sini."

 

Faktanya, Rudger sering berganti pakaian bahkan di Theorne, jadi tidak mengherankan untuk berpikir bahwa dia sangat tertarik dengan mode.

 

'Ini adalah kebiasaan yang aku kembangkan karena aku selalu menyamar.'

 

Bagi Rudger, mudah untuk salah paham bahwa aku tertarik pada mode, jadi aku tidak perlu menyangkalnya.

 

Kemudian Merylda menepuk Selina dengan lengannya.

 

Saat Selina menoleh ke Merylda tentang apa yang sedang terjadi, dia menatap matanya.

 

'Apa yang kamu lakukan. Apakah kamu hanya akan melewatkan kesempatan ini?'

 

'Ah.'

 

Selina terlambat menyadari sesuatu dan membuka mulutnya.

 

'Uh, apa?'

 

Tidak tahu harus berbuat apa, Merylda menggelengkan kepalanya dan menghela nafas sedikit.

 

Kemudian dia tersenyum lembut dan berkata kepada Rudger.

 

"Aduh. Tuan Rudger. Aku tidak menyangka akan melihatmu di sini."

 

"Oh iya."

 

"Awalnya, Selina dan aku pergi berbelanja hari ini. Tapi bagaimana dengan ini? Apakah aku tiba-tiba punya janji?"

 

"Apakah kamu berbicara tentang janji?"

 

"Iya. aku baru ingat itu beberapa waktu yang lalu juga! aku tidak percaya aku baru saja memikirkan janji penting yang aku buat sebelumnya. Bagaimana perasaan aku sebenarnya? ho ho ho. Kamu tidak tahu apa yang kamu makan pagi ini?"

 

Pada titik itu, bukankah seharusnya kamu minum obat demensia?

 

Kata-kata Rudger mengalir di tenggorokannya, tetapi dia berhasil menahannya.

 

"Jadi, ngomong-ngomong, aku akan pergi begitu saja! Tn. Selina. lakukanlah!"

 

"Iya iya?!"

 

"Hai!"

 

Merylda tiba-tiba menghilang.

 

Selina dan Rudger bahkan tidak punya waktu untuk menangkapnya.

 

Suasananya akan menjadi suram, tetapi tatapan ke arah tempat ini dari dalam toko semakin meningkat.

 

Tidak ingin menjadi seperti ini, Rudger meraih tangan Selina dan berjalan keluar dari House of Verdi.

 

"Permisi sebentar."

 

"Uh, ya?"

 

Rudger meraih tangan Selina, dan Selina tidak bisa mengucapkan sepatah kata pun dan mengikuti tangannya dan menariknya keluar.

 

Keduanya secara alami berbaur dengan kerumunan dan hanya bisa berhenti setelah mencapai jalan yang cukup sepi.

 

Rudger melirik ke belakang sedikit.

 

Dia bertanya-tanya apakah ada orang yang mengejarnya dari toko, tapi untungnya tidak ada orang seperti itu.

 

Kerumunan jalanan membantu dalam hal ini.

 

"Nona Selina. Apakah kamu baik-baik saja?"

 

"... ... ."

 

Selina tidak menjawab.

 

Dia menatap tajam ke tangan Rudger, yang memegang tangannya, dengan wajah memerah.

 

"Nona Selina?"

 

"Iya iya?! Apakah kamu menelepon ?!"

 

"Apakah kamu baik-baik saja?"

 

"Apa, apa?!"

 

"Wajahmu merah. Apakah kamu memiliki rasa sakit di mana saja?"

 

"Es kopi!"

 

Selina buru-buru melepaskan tangan Rudger, lalu menepuk pipinya dengan kedua tangan.

 

Pipinya penuh panas.

 

Sampai-sampai wajahnya terlihat lebih merah daripada rambut merah mudanya.

 

"Lebih dari itu, kurasa itu karena panas."

 

"tetapi. Akhir-akhir ini sangat panas."

 

"Iya. Benar."

 

"Aku lebih menyesal dari itu. aku pikir kamu ada hubungannya dengan toko pakaian, tetapi kamu terjebak dalam diri aku tanpa alasan."

 

"Oh, tidak! Aku baik-baik saja! Sebaliknya, aku bersyukur."

 

"Apa maksudmu dengan ucapan terima kasih?"

 

"Bukan apa-apa!"

 

Selina menggenggam tangannya dan membukanya.

 

Beberapa saat yang lalu, tangan ini memegang tangan Rudger.

 

Aku masih bisa merasakan sentuhan dan kehangatan yang jelas itu.

 

Lalu aku tiba-tiba menyadari.

 

Mengapa Merylda meninggalkan kursinya?

 

Selina secara naluriah merasa bahwa dia tidak boleh melewatkan kesempatan ini.

 

"Hei, Tuan Rudger!"

 

"Iya. Mengapa demikian? Nyanyikan dengan lantang seperti itu."

 

"Hei, apakah kamu sibuk sekarang ?!"

 

Rudger merenung sejenak pada pertanyaan Selina, dan kemudian menemukan jawaban.

 

"Ini tidak terlalu sibuk. aku datang ke sini sejak awal sebagai semacam relaksasi."

 

Mendengar kata-kata itu, wajah Selina memerah.

 

"Baiklah, kalau begitu. Tuan Rudger. Mungkin...... Apakah kamu ingin makan malam bersama?"

 

"... ... ."

 

"Oh, tidak bisakah kamu?"

 

Rudger merenung sejenak pada pertanyaan cemberut Selina.

 

Ketika dia sudah meninggalkan tempat ini, Hans dengan cepat mundur.

 

'Aku tidak berpikir Hans akan dapat meminta bimbingan dari ini.'

 

Aku tidak keberatan berkeliaran sendirian, tetapi aneh untuk menolak tawaran setelah aku bertemu dengan seorang kolega di pekerjaan yang sama.

 

Sejujurnya, aku bahkan tidak punya alasan untuk mengatakannya.

 

"Iya. Ayo lakukan itu."

 

Senyum cerah muncul di wajah Selina, yang hampir tertekan mengetahui bahwa dia akan ditolak.

 

Pada saat yang sama, tampaknya bunga-bunga juga bermekaran di sekitar mereka.

 

"Baiklah, kalau begitu! Ayo makan bersama!"

 

"Baiklah."

 

Whoa. Whoa.

 

Selina menarik napas dalam-dalam beberapa kali dan meraih tangan Rudger.

 

Rudger menyaksikan adegan itu tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

 

"Hei, begini!"

 

Selina sengaja menoleh untuk menyembunyikan wajahnya yang memerah dan berkata.

 

Faktanya, dia tidak bisa menyembunyikan daun telinga merahnya melalui celah-celah di rambut merah mudanya yang menyilaukan di bawah sinar matahari.

 

'Ya Tuhan. Aku memegang tanganmu!'

 

Selina meraih tangan Rudger dan menyeretnya, berjuang untuk menekan sudut bibirnya yang terus naik.

 

Ada juga kekhawatiran bahwa Rudger mungkin lolos dengan berpura-pura gila dan memegang tangannya, tetapi dia akan berbalik.

 

Tetap saja, aku tidak bisa melewatkan kesempatan dari Il-woo jenius yang tampak hebat, jadi aku memiliki keberanian.

 

Untungnya, Rudger tidak menolak atau memukul tangannya.

 

Pasti karena pertimbangan ini, tetapi dengan itu saja, suasana hati Selina sepertinya terbang melintasi langit.

 

"Aku menemukan toko yang bagus. Pergi ke sana."

 

Selina meraih tangan Rudger dan memimpin.

 

Merylda, menyaksikan pemandangan itu dari jauh, mengepalkan tinjunya.

 

'Kerja bagus! Selina!'

 

Aku khawatir tentang apa yang akan terjadi jika Selina tidak bisa memakannya bahkan jika tempat ini memberi ruang untuk itu.

 

Selina, yang sangat pemalu, memiliki peluang besar untuk putus bahkan tanpa berbicara dengan benar.

 

Selain itu, aku telah mencoba untuk berhubungan dengan Rudger beberapa kali baru-baru ini, tetapi tidak berhasil, jadi aku bahkan tertekan.

 

Jika aku melewatkan kesempatan itu lagi, aku pikir itu akan sangat sulit bagi Merylda juga.

 

'Kamu sudah dewasa. Selina.'

 

Merylda meneteskan air mata oleh pertumbuhan sesama gurunya, yang seperti bayi burung, tetapi dia masih belum bisa sepenuhnya menenangkan pikirannya.

 

Dikatakan bahwa Selina mengambil keberanian untuk mengambil langkah sekarang, tetapi tidak ada jaminan bahwa proses setelah itu akan mengalir dengan sempurna.

 

'Selain itu, pertemuan ini benar-benar kebetulan yang tidak diharapkan siapa pun. Kurasa aku akan membimbingmu ke restoran tempat kita awalnya berencana untuk makan, tapi bisakah Selina melakukannya dengan baik setelah itu?'

 

Jika kamu menggunakan semua peluru yang telah kamu siapkan, kamu dikalahkan dengan menunggu.

 

Adalah mungkin untuk mengharapkan kepemimpinan Rudger, tetapi jika kamu memikirkannya, berharap untuk itu dari Rudger sendiri adalah pengamatan yang sangat penuh harapan.

 

Rudger tampaknya tidak tertarik untuk berkencan pada awalnya.

 

Sama seperti fakta bahwa dia baru-baru ini menerbitkan tesis di Arcane Chamber, haruskah dikatakan bahwa dia seperti seseorang yang menginvestasikan seluruh hidupnya hanya dalam satu eksplorasi?

 

'Terlalu rakus untuk mengharapkan petunjuk dari orang seperti itu.'

 

Pada akhirnya, peran Selina sangat besar, dan Merylda wajib menontonnya.

 

Merylda secara alami berbaur dengan kerumunan dan mengikuti Rudger dan Selina.

 

Sangat mudah untuk merindukan orang karena ada begitu banyak orang, tetapi rambut merah muda Selina cukup langka, sehingga mudah untuk menemukannya di keramaian.

 

Begitulah cara Merylda mulai mengikutinya.

 

Ada orang lain yang mengikutinya.

 

'Wanita apa itu?'

 

Setelah menghilang, Hans menatap Merylda dengan curiga, yang mengejar Rudger dan Selina.

 

'Kamu terlihat seperti guru dari Seorun yang sama, mengapa kamu mengejar kakakmu?'

 

Merylda meninggalkan Selina dan meninggalkan pertemuan, mengatakan bahwa dia tiba-tiba punya janji ketika dia bertemu Rudger.

 

Perilaku itu sangat tidak wajar dan dipertanyakan.

 

'Sikap guru yang sama cukup mencurigakan.'

 

Tidak mau?

 

Hans tiba-tiba berpikir cemas.

 

'Apakah kamu meragukan identitas kakakmu?'

 

Melihatnya seperti itu, sepertinya mungkin.

 

Bahkan memikirkannya sampai saat itu, aku juga khawatir tentang pindah dengan Selina.

 

'Selain itu, gadis berambut merah muda itu. Kaulah yang ada di festival saat itu.'

 

Hans adalah salah satu dari mereka yang tahu tentang apa yang terjadi pada hari terakhir festival.

 

Selina, aku hampir tidak dapat mengingat apa yang terjadi hari itu, dan dia berkata dia baik-baik saja, tetapi Merylda, yang terikat pada Selina, tampaknya tidak sepolos dia.

 

'Mungkin dia mengincar sesuatu dari kakakmu.'

 

Jika ini masalahnya, saudaramu dalam bahaya.

 

Hans khawatir.

 

Aku harus mengambil wanita berambut ungu itu dari saudara laki-lakiku, karena itu tidak mungkin aku sendiri.

 

Bahkan jika lawannya terlihat seperti itu, dia adalah guru Seorun. Dia pasti jauh lebih kuat dari dirinya sendiri.

 

'Begitu kamu meminta bantuan, aku akan terus mengikutimu.'

 

Hans segera memerintahkan seekor tikus untuk menggigit catatan itu ke dalam mulutnya.

 

"Pergi dan katakan padaku."

 

Ambillah!

 

Tikus itu menjawab dengan teriakan kepada Hans, dan kemudian menghilang ke gang.

 

Setelah melepaskan tikus itu, Hans mengambil keputusan dan mengikuti Merylda dengan hati-hati.

 

Pengejaran aneh dari ekor ke ekor dimulai.

 

 

 

* * *

 

 

 

"Tuan Rudger. Ini dia."

 

Selina membimbing aku ke sebuah restoran di sepanjang jalan yang penuh sesak dengan orang-orang.

 

Karena ini adalah tempat yang cukup populer, restoran itu penuh dengan pelanggan bahkan di luar.

 

"Aku membuat reservasi. Ini adalah tempat yang sangat populer. Ayo masuk."

 

Selina berencana untuk menunjukkan manfaat dari toko konversi yang dia temukan.

 

Tapi dia mengalami masalah besar yang tidak terduga.

 

"Iya? Ya, tidak ada reservasi?"

 

"Apakah tanggal reservasi kamu benar hari ini?"

 

"Iya. Makan siang hari ini benar."

 

"Kita lihat saja. Apakah tidak ada Merylda?"

 

"Hah... ... ."

 

Selina melewatkannya.

 

Ketika dia membuat reservasi untuk toko itu, dia menamakannya Merylda.

 

"Dia adalah seorang teman, jadi aku datang sebagai gantinya."

 

"Maaf, Pak. Menurut aturan toko, itu pasti orang yang namanya ada di daftar reservasi."

 

"Lalu berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk masuk ke dalam?"

 

"Ada lebih dari 30 tim pelanggan yang menunggu di luar sendirian. aku pikir kamu harus menunggu setidaknya dua jam."

 

"Hei, ini bisa jadi."

 

Selina merasa seperti langit runtuh.

 

Jika bukan karena Rudger, aku mungkin benar-benar pingsan di lantai.

 

"Ada apa?"

 

"Ah. Tuan Rudger."

 

"Baiklah!"

 

Ketika Rudger melangkah maju dan menanyakan situasinya, petugas toko yang mengenali mata Rudger membelalak.

 

"Ayo, tunggu sebentar!"

 

Dia bergegas masuk, berbicara dengan koki, dan kemudian bergegas ke Rudger dan Selina.

 

"Baiklah. ya. Tamu. kamu beruntung. Tepat pada waktunya, ada tempat duduk."

 

"Iya? Beberapa saat yang lalu, kursinya penuh ... ... .

 

"Hanya! Tim tamu reservasi membatalkan reservasi mereka! kamu benar-benar beruntung. Peluang seperti ini jarang terjadi!"

 

"Wah. benarkah?"

 

Selina murni bahagia.

 

Tapi Rudger tahu.

 

Jawabannya berubah setelah karyawan itu melihat wajahnya.

 

Mungkin dia membawa meja kosong dari ruang perabotan restoran dan secara paksa membuat kursi kosong.

 

Tidak peduli seberapa banyak dia memikirkannya, jelas bahwa dia mengenali dirinya sendiri.

 

Selain staf yang benar-benar menjaga pintu masuk, beberapa staf keluar dan menonton.

 

'Kamu tidak harus melakukannya seperti itu.'

 

Bukankah tidak nyaman karena sepertinya ini telah diperhatikan?

 

Namun, berkat itu, Selina senang, jadi itu mungkin hal yang baik pada akhirnya.

 

"Tamu. Selamat makan."

 

Saat Rudger memasuki toko, dia menepuk bahu seorang karyawan yang mengangguk.

 

dalam arti melakukannya dengan baik.

 

Karyawan itu melebarkan matanya saat melihat pemandangan itu, dan kemudian menundukkan kepalanya lebih seolah-olah dia sangat senang.

 

"Tuan Rudger. aku sangat senang ada kursi kosong yang tersisa. aku merasa sangat beruntung hari ini!"

 

Selina punya perasaan.

 

Hari ini adalah hari yang nyata!

 

"Dengan momentum hari ini, aku pasti akan membimbingmu! Bersiaplah!"

 

"Oh iya."

 

Apakah itu janji?

 

'Bukankah kita biasanya disuruh menantikannya?'

 

Selina sangat gembira, tidak menyadari kesalahan bicaranya.

 

Rudger memutuskan untuk tutup mulut saja.

 

Jangan lupa react dan komennya!!!


Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar