I Got a Fake Job at Academy chapter 233 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

  

  

Chapter 233 - Jejak Api (3)

Tatapan biru melihat ke bawah dengan dingin melalui mata topeng yang tertusuk.

 

Rasa sakit yang membakar terasa di satu pipi.

 

Albert bertanya-tanya apakah dia sedang bermimpi sekarang.

 

Kanan.

 

Untuk seorang pria yang wajah dan identitasnya tidak diketahui, baik ayahnya maupun orang lain.

 

Itu tidak cukup, jadi pria yang seharusnya tidak pernah bisa melakukan kontak mata dengannya menatapnya seperti sedang melihat ke bawah.

 

"Dasar pengisap ibu!"

 

Saat Albert hendak bangun, tangan Rudger bergerak.

 

sial!

 

Dengan suara ringan, kepala Albert menoleh ke samping.

 

Aku merasakan kesemutan di pipi di sisi lain, yang baik-baik saja.

 

Violetta, yang menyaksikan adegan itu dengan perasaan gugup, merasa hatinya tenggelam.

 

"Oh, pemiliknya!"

 

harus dikeringkan

 

Tidak peduli seberapa marah kamu, kamu tidak boleh menyentuh orang-orang dari keluarga Pablo.

 

"Itu sudah cukup. Jika kamu melakukan lebih dari itu, kamu memiliki masalah ... ... !

 

"Violeta. Kamu terdengar aneh. Apakah masalahnya sudah terjadi? Itu adalah masalah yang sangat besar."

 

"Ha, tapi jika kamu berakhir di sini, kamu bisa waras. Entah bagaimana, pegangan tangan ... ... !

 

"Pedang tangan? Tidak. Tidak masalah aku memukul motherfucker ini."

 

Itu bukan masalahnya? Jadi apa masalahnya?

 

Rudger menoleh dan menatap Violetta ketika dia bingung, tidak dapat memahami kata-katanya.

 

"Orang ini mencoba menghinamu, manajer rumah, di depan semua orang. Apa yang lebih buruk dari itu dalam situasi ini sekarang?"

 

"Itu ... ... !"

 

Violetta tidak bisa berkata-kata.

 

Itu karena jawabannya benar-benar tidak terduga.

 

Ketika Rudger mengatakan itu, aku sangat malu sehingga aku tidak tahu harus meletakkan diri di mana.

 

Ia bahkan merasa bersyukur atas ulah Rudger yang menyayanginya.

 

masih.

 

"... ... aku baik-baik saja. Pertama-tama, aku berada dalam situasi di mana aku tidak punya apa-apa untuk dikatakan bahkan jika aku mendengar penghinaan seperti itu. aku lahir dan besar di dasar selokan, dan aku adalah orang yang kotor sejak lahir."

 

Dia tidak ingin pemiliknya mengambil kerugian karena dia.

 

Mendengar ini, Rudger berkata dengan nada tenang.

 

"Violeta. Tidak ada yang bersih dan kotor sejak awal."

 

"Setidaknya menurutku begitu."

 

"Meski begitu, kamu berusaha menjalani kehidupan yang lebih baik. Dan aku menertawakan orang seperti itu dan mencoba menginjak-injak mereka."

 

Rudger meringkuk rambut Albert dan menarik kepalanya ke atas.

 

"Aku tidak tahan."

 

sial!

 

Kepala Albert terayun ke samping.

 

Ugh

 

Albert tidak bisa menerima kenyataan dan membuat suara bodoh.

 

Pipinya membengkak karena betapa kerasnya dia menampar pipinya.

 

"Jadi perlakuan yang aku berikan kepada orang ini dibenarkan."

 

"Ya, meski begitu, kursi belakang ... ... !"

 

"Kursi belakang? Apakah kamu mengatakan itu adalah halaman belakang?"

 

Saat tatapan Rudger beralih ke sisi ini, Violetta merasa tercekik.

 

"Violeta. aku akan memberi tahu kamu bahwa Jalan Kerajaan ini akan menjadi kastil kami. Tidak ada yang berani mengatakan apapun kepada kami."

 

Semangat yang tak terlukiskan terpancar dari Rudger.

 

"Atau apakah kamu tidak percaya padaku? Apakah kamu pikir aku adalah seorang pembicara?"

 

"Tidak."

 

Violetta menjawab dengan tergesa-gesa.

 

Dia cukup tahu bahwa Rudger bukanlah orang yang banyak bicara.

 

Dia adalah pria yang bahkan membuat omong kosong yang orang lain tidak akan percaya pada kenyataan.

 

Bukankah dia yang mengubah jalan yang ditinggalkan menjadi salah satu jalan paling modis di kota?

 

"Jika kamu tahu, jangan lupa."

 

Setelah mengakhiri kecemasan Violetta, Rudger menatap Albert.

 

"Albert. Albert Pablo."

 

"Baiklah."

 

"jawaban."

 

Rudger memiringkan kepala Albert ke belakang.

 

Albert kemudian tersadar dan menatap Rudger.

 

Ekspresi mematikan Rudger menghilang, dan matanya dipenuhi ketakutan.

 

"Bagaimana jika sudah? aku harus menyelesaikan cerita yang belum aku selesaikan."

 

"Apa menurutmu aku akan baik-baik saja bahkan jika aku menyentuhmu ?!"

 

"Tidak ada yang perlu dikhawatirkan saat ini, kecuali tidak apa-apa."

 

Rudger menggelengkan kepala Albert bolak-balik.

 

"Yang penting begini. kamu membuat keributan di toko kami dan mengganggu bisnis, menyebabkan kerugian finansial yang signifikan pada toko. Bagaimana kamu akan bertanggung jawab untuk itu?"

 

"Oh, begitu saja ... ... ."

 

"Hanya? Pasti ada kurangnya dialog di antara kita."

 

Saat Rudger mengangkat tangannya, Albert menutup matanya.

 

"Ah oke! Mengerti! Apa maumu! Katakan padaku!"

 

Albert berpikir.

 

Pria yang disebut pemilik ini jelas gila.

 

Tanpa itu, tidak mungkin dia, seorang anggota keluarga Pablo, akan memukulnya secara terbuka.

 

Karena Albert selalu menyakiti dan melecehkan seseorang, dia tidak pernah berpikir bahwa dia akan menderita.

 

Dan kekerasan yang sebenarnya dia hadapi sudah cukup untuk membuatnya takut.

 

Aku tidak suka sakit.

 

Aku tidak ingin dipukul lagi.

 

Itulah satu-satunya pikiran yang muncul di kepala Albert.

 

"Apa yang kamu inginkan?"

 

"Iya, iya. Kamu perlu tahu apa yang kamu inginkan, ya ampun, aku bisa mendengarkan."

 

"Jawaban yang bagus. Kamu harus keluar dengan ramah."

 

Rudger menurunkan tangannya yang terangkat dan menepuk bahu Albert.

 

Albert menunggu kata-kata Rudger selanjutnya, mengira dia beruntung karena itu tidak cocok.

 

Apakah itu uang? Tidak ada yang lebih mudah daripada membayar dengan uang.

 

Keluarganya punya banyak uang. Tidak peduli berapa banyak lawannya menelepon, dia mampu membayar cukup.

 

setelah pembayaran.

 

Yang penting selanjutnya.

 

'Apakah kamu pikir aku akan melewatinya dengan aman bahkan jika kamu membuat aku seperti ini? Selama aku kembali dengan selamat, aku akan membunuh kalian semua.'

 

Ketika saatnya tiba, aku akan melepas topeng keji yang menutupi wajah aku dan membakar seluruh tubuhmu.

 

Jadi Albert mampu menahan penghinaan saat itu.

 

"Katakan padaku kondisinya."

 

Rudger mencondongkan tubuh ke samping agar Albert bisa melihat Violetta.

 

"Kamu dengan sopan berlutut dan meminta maaf kepada manajer kami karena telah menghinamu. Kalau begitu aku akan melewatkan kasus ini."

 

"Apa?"

 

"Aku tidak akan mengklaim kerusakan moneter apa pun. Ini masalah sederhana yang melunasi semua masalah ini hanya dengan satu kata."

 

Albert membelalakkan matanya.

 

untuk meminta maaf? Siapa. ke Violetta? Apakah kamu seorang bangsawan?

 

Bibir Albert bergetar karena penghinaan seperti gelombang pasang.

 

Pada saat ini, tidak ada rasa takut atau takut dipukul oleh Rudger.

 

"Ini ... ... !"

 

Satu-satunya yang tersisa adalah kemarahan.

 

"Dasar bajingan sialan! Apakah aku terlihat sangat lucu ketika aku mengatakan datang dan pergi? Apa? Apakah kamu ingin aku meminta maaf?"

 

"Kamu tidak menyukainya?"

 

"Sekarang, sebagai pesulap yang mulia, apakah aku berlutut pada wanita jalang yang aku jual tubuhnya? Kamu benar-benar keluar dari pikiranmu!"

 

Albert, yang menyentuh murka, meneriaki paus paus itu.

 

"Aku akan membunuh kalian semua di tempat ini! aku tidak membutuhkan semuanya sekarang! Semuanya, jika ada yang berhubungan dengan kalian, kami akan menghancurkan mereka semua dengan kekuatan keluarga kami! Dan! Dan Kamu!"

 

Albert memelototi Violetta dengan satu mata melotot.

 

"Aku tidak tahu ikan besar macam apa yang aku gigit kali ini, tapi aku tidak akan bisa beralih ke luka bakar ringan seperti hari itu. Terutama selama empat tahun, aku merawat tangan aku dengan tulus."

 

Kulit Violetta menjadi gelap.

 

Mimpi buruk masa lalu ditumpangkan pada Albert yang berteriak.

 

-Aku akan meninggalkan jejak pada empat tahun yang tidak akan pernah terhapus. untuk bersukacita Ini adalah bukti bahwa aku mendapatkannya. Hahaha!

 

Albert, yang menelepon dan tertawa terbahak-bahak sambil memegangi setengah dari wajahnya.

 

Gambaran hari itu masih jelas saat dia menertawakannya yang berteriak kesakitan.

 

"Aku akan menghancurkan wajahmu sehingga kamu tidak bisa menahan kepalamu di mana pun mulai sekarang! Mari kita lihat apakah mereka juga bisa memperlakukanmu dengan baik kali ini!"

 

Albert memuntahkan amarah yang memenuhi kepalanya.

 

Pada akhirnya, dia mengucapkan kata-kata yang seharusnya tidak dia katakan.

 

"Aku akan memberimu 'stigma' yang akan kamu ikuti selama sisa hidupmu!"

 

Saat itu.

 

Suhu di sekitarnya turun tajam.

 

'Apa?'

 

Violetta gemetar melihat hawa dingin yang dia rasakan sejenak.

 

Aku bertanya-tanya apakah seseorang telah menggunakan sihir, tetapi ternyata tidak.

 

Perasaan kedinginan hanyalah perasaan, dan bukan karena sebenarnya ada angin dingin yang bertiup di dalam toko.

 

Namun, hanya ada satu alasan mengapa aku tetap merasakan dingin.

 

Itu karena kehidupan yang mengalir dari Rudger.

 

"pemilik?"

 

Dia hanya bisa melihat punggung Rudger, tapi Violetta bisa merasakannya.

 

bahwa dia sekarang lebih marah dari sebelumnya.

 

Dan itu adalah kedua kalinya dia melihat Deon sejak hari itu ketika dia terluka oleh matahari perak.

 

"Apakah kamu mengatakan itu adalah stigma?"

 

"Apa, apa ... ... ."

 

Albert juga merasakan keseriusan situasinya.

 

Rudger mengenakan topeng, tetapi kulit Albert memucat dari roh tangguh yang memancar dari tubuhnya.

 

"Stigma. Itu ide yang bagus."

 

"Apa, apa?"

 

Sebelum Albert sempat bertanya apa-apa, tangan Rudger menutupi wajah Albert.

 

Dan sihir itu diaktifkan.

 

Hwareuk!

 

Api dari telapak tangan Rudger menutupi wajah Albert.

 

"Aaaaaah!"

 

Ketika Rudger melepaskannya, Albert berguling-guling di lantai.

 

Rudger mengawasinya dalam diam.

 

Nyala api dengan cepat padam.

 

Albert menyentuh wajahnya dengan tangan gemetar, lalu melihat ke cermin di dalam toko dan sangat terkejut.

 

"Astaga, wajahku! Wajahku!"

 

Wajahnya, yang tidak memiliki noda, mengalami luka bakar yang mengerikan.

 

Albert tidak percaya dia adalah dirinya yang sebenarnya di cermin.

 

"Aww! Tidak! Uh, bagaimana kamu bisa melakukan ini padaku!"

 

"Mengapa? Bukankah karena aku menyukaimu?"

 

"Pendeta! Panggil pendeta! cepat! Jika luka bakar tidak segera diobati ... ... !

 

Albert meraih selangkangan Rudger dan berdoa.

 

Rudger menatapnya dan mengulurkan tangannya lagi ke arah Albert.

 

Cahaya hangat melintas dari tangannya, dan jeritan Albert berhenti.

 

Rasa sakit yang dia rasakan di wajahnya hilang.

 

"Uh, ya?"

 

Albert menyentuh wajahnya dengan kedua tangan.

 

Dan saat aku melihat ke cermin lagi, aku terkejut.

 

"Apakah apinya, luka bakarnya, hilang?"

 

Albert menatap Rudger dengan mata ketakutan.

 

"Semuanya, kamu apa? Apa-apaan kamu?"

 

Albert tercengang melihat wajahnya bersih dari luka bakar.

 

Luka bakar sulit diperbaiki kecuali kamu seorang imam besar.

 

Tapi Rudger memperbaikinya di tempat, dalam sekejap mata.

 

Halusinasi?

 

tidak. Rasa sakit yang mengerikan karena membakar wajahnya tidak seperti halusinasi atau mimpi.

 

Aku tahu bahwa lawan aku adalah seorang pesulap dengan sedikit keterampilan.

 

Namun, tingkat kekuatan penyembuhan ini adalah sesuatu yang tidak bisa dilihat oleh seorang penyihir.

 

"Apa yang membuatmu begitu terkejut?"

 

"Apa?"

 

"Ini adalah awalnya."

 

Kulit Albert menjadi pucat karena kecemasan yang mendekat.

 

"Hei, ini awal. Apa maksudmu."

 

"Berapa banyak orang yang telah kamu bakar sejauh ini?"

 

"... ... ."

 

Begitu Albert mendengar kata-kata itu, dia menyadari apa yang akan dilakukan Rudger.

 

"Sepertinya sulit untuk menghitung secara akurat. Tetap saja, itu pasti sudah lebih dari 10 kali."

 

"Ahhh. tidak."

 

"Jadi kamu merasakan hal yang sama."

 

Albert mencoba melawan, tetapi tangan dan kakinya diikat ke rantai kekuatan magis segera setelah dia mengaktifkan sihir.

 

Tangan Rudger meraih wajah Albert lagi.

 

untung gigi.

 

Aaaaaah!

 

Api naik lagi dengan teriakan.

 

untuk membuat tanda.

 

 

 

* * *

 

 

 

"Ugh. kepala."

 

"Apa yang sedang terjadi ... ... ."

 

Pengawal Albert, yang pingsan, tersadar.

 

Mereka bangkit, meraih kepala mereka yang sakit, dan terlambat memikirkan Albert dan buru-buru melihat sekeliling.

 

Dan mereka bisa menemukan Albert terbaring di lantai.

 

"Ugh! tuan muda! Tenang!"

 

Para pengawal yang melihat kondisi Albert memandangnya dan tidak tahu harus berbuat apa.

 

Tidak ada luka yang terlihat, tetapi jelas bahwa sesuatu telah terjadi padanya saat dia pingsan dengan mata tertutup.

 

"Apakah kamu sudah bangun?"

 

Mendengar suara dingin, tatapan penjaga beralih ke tempat suara itu terdengar.

 

Rudger bertopeng sedang duduk di sofa yang disediakan untuk para tamu.

 

Di sampingnya berdiri Pantos dan Violetta, yang sedang mengamati situasi.

 

Para pengawal berkeringat dingin pada momentum yang mengalir dari Rudger.

 

rasa urgensi naluriah.

 

Mereka tidak punya pilihan selain menahan hati dan menunggu kata-kata Rudger selanjutnya.

 

"Ambil bajingan itu dan keluar dari sini."

 

"... ... Tuhan akan mengetahui hal ini."

 

Pengawal itu mengepung Albert dan memperingatkannya.

 

Itu karena kebanggaan keluarga Pablo tidak mengizinkannya pergi seperti ini.

 

Melihat bahwa dia sedang membangun harga dirinya sampai akhir, Rudger menjawab sambil menyeringai dari balik topeng.

 

"Aku tidak akan melakukan ini jika aku hanya takut akan hal itu."

 

"... ... ."

 

"pergi."

 

Para pengawal menatap Rudger dan meninggalkan toko.

 

Rudger menyaksikan adegan itu tanpa sepatah kata pun.

 

"Apakah kamu baik-baik saja?"

 

Pantos, yang telah mempertimbangkan bahwa para pengawal akan mengalihkan pandangan mereka dan bergegas masuk, memandang mereka yang melarikan diri dan bertanya.

 

"Apa maksudmu?"

 

"Dengar, kurasa mereka tidak akan pernah membiarkan ini terjadi."

 

"Aku akan. Mungkin kami akan menekannya secara resmi, atau jika itu tidak berhasil, kami akan diam-diam bekerja di belakang layar."

 

"Apakah kamu baik-baik saja?"

 

"Bukankah ini yang kamu inginkan?"

 

Pantos tidak menyangkal kata-kata Rudger.

 

"Jika ada kesempatan untuk bertarung, aku selalu diterima."

 

"Seperti itu. Selain itu, aku perlu menunjukkannya kepada kamu sekali."

 

"Apa yang akan kamu tunjukkan padaku?"

 

"Tidak ada gunanya mencoba menganiaya kita dengan kekuasaan dan prestise."

 

Di atas segalanya, keluarga Pablo tidak akan bisa mengungkapkan kemarahan mereka terhadapnya secara resmi.

 

Pertama-tama, tubuh Albert tidak memiliki luka.

 

Ini punya alasan untuk berkeliling dalam jumlah sedang.

 

Jika keluarga Pablo harus memilih, mereka mungkin akan diam-diam mengirim seseorang untuk menanganinya.

 

Sebaliknya, Kota Leathervelk akan memperingatkan mereka untuk tidak ikut campur dalam urusan mereka.

 

"Akan ada dogfight tanpa wasit. Pantos. Bisakah kamu melakukannya?"

 

Mendengar kata-kata itu, telinga binatang buas di kepala Pantos terangkat.

 

Ekspresinya masih tidak berubah, tetapi cukup jelas bahwa dia sangat menarik sekarang.

 

Sebaliknya, Pantos bersukacita sekarang.

 

"Itu adalah pilihan yang bagus untuk mengikutimu juga."

 

"Dengarkan sebagai pujian. Dan Violetta?"

 

"Iya. pemilik."

 

"Banyak waktu telah tertunda karena satu hal bodoh. Kita masih punya banyak waktu tersisa, jadi mari kita buka toko dan mulai bisnis lagi."

 

Rudger melepas topengnya.

 

Karyawan yang telah menggigit orang dari luar kembali ke dalam.

 

House of Verdi kembali hidup dengan tamu yang datang lagi.

 

Sementara itu, Rudger menuju ke kamar manajer di lantai dua.

 

"Lebih dari itu, pemiliknya, apa yang kamu lakukan di sini?"

 

"Itu adalah hari libur setelah sekian lama, jadi aku mencoba menyesuaikan pakaian baru."

 

Setelah mendengar itu, Violetta membuka matanya dan tersenyum cerah.

 

"Mengapa?"

 

"Enggak. Jika aku baru saja memesannya, aku akan membuatnya sendiri dan mengirimkannya kepadamu, tetapi sangat aneh bahwa kamu datang menemui aku secara langsung."

 

"Aku melakukannya karena aku ingin melihat seberapa baik semuanya berjalan. Jadi bisakah kamu membuat setelan yang cocok untukku?"

 

"Tentu. Sebenarnya, aku sudah memikirkan pakaian untuk pemiliknya."

 

"... ... sebelumnya?"

 

Setelah mengatakan itu, Violetta membuka salah satu lemari pakaian.

 

Itu dipenuhi dengan segala macam pakaian pria yang tampak mewah.

 

"Semuanya dibuat olehku. Ini adalah hal-hal yang sesuai dengan pemiliknya."

 

"... ... Ada banyak pakaian."

 

"Aku tidak tahu apakah ada kesempatan yang akan muncul, jadi aku menumpuknya seperti ini, dan untungnya kesempatan itu datang."

 

Rudger menyadari bahwa mata Violetta entah bagaimana telah berubah secara berbahaya.

 

Ini berbahaya.

 

"... ... Kurasa aku sedang sibuk sekarang, jadi aku akan kembali lagi nanti."

 

"Oh, mau kemana? Apakah kamu ingin mencoba ini dulu?"

 

Rudger secara alami mencoba melarikan diri dan ditangkap.


Jangan lupa react dan komennya!!!


Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar