I Got a Fake Job at Academy chapter 201 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

   

  

Chapter 201 - Memori (2)

"Ugh. Apa yang salah dengar?"

 

Elisa segera masuk ke dalam kontrol ekspresi wajah.

 

Bahkan saat dia mengatakan itu, dia tidak bisa menyembunyikan fakta bahwa sudut matanya bergetar.

 

"Kamu benar untuk mendengar. Aku ingin posisi Direktur Perencanaan."

 

Namun, Rudger, yang tidak berniat mundur, bahkan membuat langkah itu-.

 

Beraninya kamu mengatakannya dengan begitu berani?

 

Elisa bertanya, mengatakan itu tidak masuk akal.

 

"Tuan Rudger. Tahukah kamu seberapa baik posisi Direktur Perencanaan?"

 

"Bukankah itu kepala kantor perencanaan?"

 

"Hanya dengan mendorong guru ke ruang perencanaan, Aku siap untuk reaksi yang cukup besar. Tapi Tuan Rudger menginginkan kursi yang lebih besar."

 

Untuk pertama kalinya, mata emas presiden menyipit sempit.

 

Matanya, yang selalu bengkok dengan senyuman, memanjang dan menatap rudger dengan saksama.

 

Itu seperti pisau emas yang tajam.

 

Meskipun tidak terlihat di luar, mata ajaib yang dipengaruhi oleh fluktuasi emosi bersinar.

 

Rudger menyeringai dalam hati saat dia merasakan sensasi menggelitik mengalir di kulitnya.

 

'Kamu gemetar.'

 

Aku mengerti.

 

Dia memberi Aku tawaran terbaik setelah banyak usaha, tetapi dia mengatakan kepada Aku untuk menyerahkan mobil dan sebaliknya menawarkan kondisi yang lebih baik.

 

Sebagai presiden, Aku akan marah pada semua pencuri ini.

 

Aliran alami kekuatan magis yang seharusnya tidak berguna menunjukkan bahwa dia sangat tidak senang sekarang.

 

"Jika Aku menjadi direktur perencanaan, itu tidak akan berada di tingkat oposisi. Sampai-sampai tidak mengherankan jika sebagian besar guru melakukan pemogokan. Apakah kamu tidak menyadari efek riaknya?"

 

Bukan tanpa alasan bahwa posisi Direktur Perencanaan saat ini kosong.

 

Kepala ruang perencanaan.

 

Dengan kata lain, itu berarti kamu memiliki wewenang untuk mengatur anggaran internal Seorun.

 

Begitu satu orang mencoba masuk, itu adalah tempat di mana faksi lawan waspada dan menentangnya, dan itu dibatalkan.

 

Saat bahkan kekuatan netral memasuki tempat itu, semua jenis ajakan dan lobi yang tidak tepat merajalela.

 

Dalam hal ini, terbukti dengan sendirinya bahwa pekerjaan Seorn akan lumpuh.

 

Sebagai presiden, Aku ingin menghindari hal seperti itu.

 

"Bukankah presiden mengatakan itu? Orang membutuhkan posisi yang sepadan dengan kemampuan, atau kompensasi mereka."

 

"... ... Apakah itu berarti Tuan Rudger memiliki keterampilan yang cukup untuk duduk di posisi direktur perencanaan?"

 

Rudger menyesap tehnya tanpa sepatah kata pun.

 

Presiden menatap rudger dengan saksama seperti itu.

 

"Sejujurnya."

 

-Tak.

 

Suara cangkir teh yang mengenai piring bergema.

 

Rudger membuka mulutnya.

 

"Posisi direktur perencanaan tidak menempati nama belakangku."

 

Mendengar kata-kata itu, alis Elisa bergerak-gerak.

 

Dedede—!

 

Energi magis yang dipengaruhi oleh emosinya mulai mengambil alih ruang di sekitarnya.

 

Meja bergetar, dan riak besar pecah di atas cangkir teh yang tenang.

 

"Apakah itu berarti Aku dapat mendengar kamu menolak tawaranku?"

 

Ini sama seperti biasanya, tetapi rasa intimidasinya sangat berbeda.

 

Ini seperti melihat ke atas ke Mt.

 

Jika ada guru yang menempatkannya di depan presiden saat ini, dia bahkan tidak akan melakukan kontak mata.

 

Jika kamu lemah, kamu tidak akan bisa bernapas dengan baik.

 

Tetapi bahkan dalam ketegangan seperti gunung berapi aktif tepat sebelum meledak, Rudger tenang.

 

Itu adalah pemandangan yang aneh, seperti perahu yang berlayar santai di tengah laut lepas tempat topan menerjang.

 

Tidak ada keraguan bahwa presiden adalah keberadaan yang menakutkan bagi siapa pun dan bahwa dia adalah seorang penyihir dengan keterampilan yang hebat.

 

Tapi, terkejut dengan 'hal semacam ini', dia telah melangkah terlalu jauh.

 

Rudger sudah terlalu lama merasakan tekanan menjadi lebih dari presiden.

 

"Apakah aku tidak memberitahumu? Aku berterima kasih atas saran presiden."

 

"Lalu mengapa... ... ."

 

"Apakah menurutmu orang yang kamu lihat sejauh ini benar-benar berbahaya bagi Seorun?"

 

"... ... Aku tidak tahu. Ada kemungkinan bahwa itu semua mungkin akting."

 

"Ini adalah jawaban yang terasa ragu-ragu, tidak seperti presiden yang selalu percaya diri."

 

Ruang yang penuh dengan kekuatan magis yang berdenyut.

 

Meskipun akan sulit untuk bernapas karena kepadatan kekuatan magis yang dipancarkan presiden.

 

Rudger menjawab dengan wajah tidak terpengaruh.

 

"Aku pikir Aku telah menunjukkan kepercayaan yang cukup kepada presiden sejauh ini. Lebih dari siapa pun."

 

"Iya. Jelas itu. Aku akui itu juga. Jadi aku memanggilmu ke sini."

 

"Dan bahkan sekarang, Aku berusaha menunjukkan kesetiaan itu."

 

"... ... ."

 

sombong

 

Untuk mengatakan bahwa dia bermaksud menempatkan dirinya di pusat Seorun, seolah-olah dia membuat konsesi dengan niat baik.

 

Elisa benar untuk marah kepada siapa pun.

 

Tetapi Elisa tenggelam dalam pikirannya.

 

Meskipun dia telah menghasilkan energi magis seolah-olah dia setengah mengancam, Rudger tidak takut.

 

Itu bukan untuk mengatakan bahwa Aku membuat alasan dengan tekad untuk mati.

 

Nada dan mata yang berbicara dengan percaya diri bahwa tindakan mereka tidak salah.

 

Jika kamu keluar dengan bangga seperti itu, kamu hanya dapat berpikir bahwa semacam perhitungan telah diletakkan di atasnya.

 

"Jika kamu memberi Aku posisi direktur perencanaan, kamu tidak akan menyesalinya."

 

"seperti."

 

Kepala sekolah menghela nafas kecil.

 

Kekuatan magis yang mengaduk teras seperti badai ditangkap.

 

"Tapi itu bukan sesuatu yang bisa kamu berikan hanya karena Tuan Rudger memintanya. Aku butuh bukti. Bukti bahwa tidak ada yang berani mengatakan yang sebaliknya."

 

"Iya. Aku tahu itu."

 

Saat Rudger menganggukkan kepalanya tanpa malu-malu, Elisa mengangkat alis.

 

"Apakah Tuan Rudger punya cara untuk mengakhiri keluhan orang lain?"

 

Dia sepertinya bertanya dengan halus, tetapi dia yakin ada sesuatu di sana.

 

Rudger tertawa dalam hati.

 

Dia juga orang yang cerdas.

 

"Jika ya, apa yang akan kamu lakukan?"

 

"Itu tidak akan terjadi dengan cara biasa. Mereka akan mencoba menggigit guru di mana-mana. Jika Aku cukup menjadi penilai perencanaan, entah bagaimana Aku akan dapat melindungi diri Aku sendiri."

 

"Posisi direktur tidak seperti itu."

 

"Secara harfiah seperti itu. Karena kamu adalah manajer sebuah departemen. kamu akan sangat waspada terhadap tempat-tempat di mana kamu dapat memengaruhi evaluasi guru lain. Selain itu, Tuan Rudger belum menyelesaikan satu tahun, bukan?"

 

Kekosongan posisi kepala perencanaan juga melambangkan perdamaian.

 

Saat seseorang mengambil tempat itu, keseimbangannya hilang.

 

Aku lebih suka tidak memiliki siapa pun.

 

Bahkan tidak akan ada kecemasan.

 

"Departemen administrasi, dukungan, dan penelitian tidak dapat diabaikan, tetapi departemen perencanaan berbeda. Jika kamu benar-benar ingin melakukannya, kamu harus tutup mulut semua orang dan menunjukkan hasil yang tidak bisa tidak kamu yakinkan. Bahkan karier singkat itu bisa diabaikan."

 

"Apakah kamu berbicara tentang kinerja?"

 

"Iya. Ini adalah pencapaian yang tidak hanya Seorne, tetapi juga akademisi lain yang tertarik dan diakui."

 

"misalnya... ...."

 

"Ah, untuk referensi, kode sumbernya tidak akan cukup."

 

Elisa memukul pemain lebih dulu.

 

Kode sumbernya pasti ajaib.

 

Tapi rumor itu menyebar terlalu banyak.

 

Aku belum tahu prinsipnya, tetapi begitu keajaiban kode sumber ada, selama itu sudah diakui oleh dunia sihir.

 

Itu tidak akan memberi kamu kejutan saat pertama kali muncul.

 

"Pada awalnya, kamu mengatakan bahwa kamu akan memberi tahu siswa tentang kode sumber sesuai dengan hasil tes, kan? Dari sudut pandang penyihir lain, tidak perlu cemas karena informasinya akan dirilis setelah waktu berlalu."

 

"Tentunya itu."

 

"Tapi akan sangat sulit untuk menunjukkan sesuatu yang lain. Ini sihir atau itu tidak cukup. Tentu, ada kejutan kecil, tetapi Aku tidak bisa melihatnya sebagai radikal. Atau apakah itu sihir koordinat yang kamu tunjukkan kepada Aku saat itu? Itu bisa sedikit keras. Apakah kamu berencana untuk menyelesaikannya?"

 

"Ini tidak akan menyelesaikannya. Bahkan jika kamu memberi tahu mereka, akan sulit untuk benar-benar menggunakannya."

 

"Kalau begitu tidak ada cara untuk melakukan ini?"

 

Bahkan ada sedikit kekecewaan dalam suara presiden.

 

"Menurutmu mengapa tidak mungkin?"

 

"Kalau begitu kamu ingin mengatakan bahwa ada cara lain, Tuan Rudger? Sihir yang akan memanaskan akademisi?"

 

"Iya."

 

Saat itu, mata kepala sekolah membelalak.

 

"... ... benarkah?"

 

"Aku tidak berbohong."

 

"Apa itu? Bisakah kamu memberi tahu Aku apa itu?"

 

"Lagipula, aku pernah berada di kapal yang sama, jadi tidak ada yang tidak bisa kuberitahukan padamu."

 

Rudger mengangkat tangannya dan melemparkan sihir pemblokiran suara di sekelilingnya.

 

Itu adalah cara untuk mencegah siapa pun menguping.

 

Tabir keheningan paksa jatuh pada menantu laki-laki itu.

 

Rudger membuka mulutnya dalam keheningan di mana tidak ada yang bisa mendengar napasnya.

 

"—."

 

Begitu mendengar kata-kata itu, mata presiden, yang masih penuh keraguan, melebar hingga hampir terkoyak.

 

Wajah poker retak dan topengnya benar-benar terkelupas.

 

Presiden bahkan tidak menyadari bahwa dia membuat wajah ini.

 

Kata-kata yang dibawa Rudger sedemikian rupa tidak konvensional.

 

SSSSSS.

 

Kemudian penghalang suara menghilang.

 

Suara yang telah menghilang ke sisi lain jurang datang bergegas masuk seperti air pasang.

 

"Bagaimana. Aku pikir ini sudah cukup."

 

"... ... Itu tidak cukup tinggi. Mungkin Revolusi Magis ke-5 atau lebih."

 

"Tidak cukup hanya memberinya nama yang begitu muluk-muluk, tetapi Aku hanya bersyukur bahwa wawasan tinggi Presiden memberi kami evaluasi seperti itu."

 

Dia terlalu rendah hati dan tenang untuk orang yang datang dengan ide seperti itu.

 

Pada titik ini, presiden tidak punya pilihan selain mengajukan pertanyaan.

 

"Apakah kamu punya yang lain? Melihat tindakan Tuan Rudger sekarang, sepertinya masih banyak hal yang dia sembunyikan."

 

"Iya. Ada."

 

"... ... benarkah?"

 

"Karena kamu tidak akan percaya bahkan jika kamu tidak ada di sini."

 

"... ... ."

 

Presiden menjilat bibirnya beberapa kali untuk mengatakan sesuatu.

 

Tapi pada akhirnya yang keluar adalah desahan semacam penolakan.

 

"Aku penasaran, tapi aku tidak akan bertanya. Itu juga harus menjadi dasar dari Tuan Rudger."

 

"Terima kasih atas pengertianmu."

 

"... ... ."

 

Menanggapi jawaban yang sedikit kurang ajar, presiden memandang Rudger dengan tatapan cemberut.

 

Itu sedikit, tetapi angin bahkan masuk ke pipi.

 

"Iya iya. Aku berharap kamu baik-baik saja. Ada cara pasti untuk melakukan itu, dan dia diam sampai sekarang."

 

"Aku tidak bermaksud menyembunyikan ini selama sisa hidupku. Tapi sampai sekarang, Aku belum diberi kesempatan. Namun, karena kesempatan telah muncul untuk waktu yang lama, Aku berencana untuk secara aktif menggunakannya kapan pun Aku bisa."

 

"Baiklah."

 

Presiden menatapnya dengan curiga, tetapi dia tidak bisa melihat melalui hatinya.

 

"Kalau begitu, jika kamu hanya mengumumkan 'itu', semuanya akan berjalan mudah."

 

"Iya. Namun, waktu persiapan diperlukan. Untuk mempublikasikannya di dunia akademis, kamu memerlukan tesis dan proses penelitian yang sejalan dengannya, tetapi itu membutuhkan waktu."

 

"Ya, itu benar. Untuk membuktikan metode baru, harus dipastikan bahwa seseorang telah berhasil. Dan biasanya metode ini membutuhkan setidaknya enam bulan untuk melihat efeknya."

 

Rudger menggelengkan kepalanya saat itu.

 

"Tidak perlu sampai enam bulan. Sebenarnya akan lebih pendek dari itu."

 

"Berapa lama kamu yakin itu akan memakan waktu?"

 

"Seminggu sudah cukup."

 

"... ... Apakah kamu serius?"

 

Elisa tanpa sadar mengepalkan tinjunya.

 

Bahkan, enam bulan adalah minimum karena perusahaan ini membuat konsesi besar.

 

Tapi Rudger hanya meminta waktu seminggu.

 

Ada kerutan di dahi Elisa yang halus.

 

Dia tidak bisa menghilangkan pikiran bahwa Rudger mengolok-oloknya.

 

"... ... Bukannya itu berbahaya, bukan? Alih-alih mengambil waktu yang singkat, pada kenyataannya efek sampingnya sangat besar."

 

"Itu tidak akan pernah terjadi. Itu hanya merusak banyak uang."

 

"Kamu tidak perlu khawatir tentang itu. Kami dapat membantu kamu dengan dana penelitian. Apa lagi yang kamu butuhkan bantuanku?"

 

"Aku ingin memesan tempat duduk untukmu. Dan Aku berencana untuk mempekerjakan beberapa orang untuk membuktikan proyek ini."

 

"Ada yang?"

 

"Alangkah baiknya menjadi mahasiswa. Ini akan memiliki efek yang paling terlihat."

 

Begitu Rudger melihat ekspresi sang jenderal berubah, dia memukul pemain itu.

 

"Sekali lagi, tidak ada yang berbahaya. Tidak ada efek samping. Karena kamu tidak percaya, Aku akan mengirimkan datanya kepada presiden secara terpisah. Baca saja dan putuskan sendiri bahwa tidak apa-apa."

 

"... ... Bagaimana jika kamu memutuskan bahwa aku tidak menyukaimu?"

 

"Kamu bisa menerimanya. Jika itu keputusan presiden, Aku akan dengan senang hati setuju. Persetujuan akhir pada akhirnya adalah wewenang presiden."

 

"... ... ."

 

Setelah mengatakan ini, presiden tidak punya pilihan selain mempermalukannya.

 

"seperti. Ayo lakukan itu dulu."

 

"Iya. Data akan diunggah sesegera mungkin."

 

Percakapan ini adalah akhir dari percakapan.

 

Saat Rudger hendak bangun, Kanselir membuka mulutnya.

 

"Ngomong-ngomong, Tuan Rudger."

 

"Iya."

 

"Apa yang sebenarnya kamu lakukan?"

 

Kali ini, itu adalah cara berbicara yang lugas tanpa berbalik.

 

Rudger merenung sejenak saat itu, dan menjawab.

 

"Itu adalah pangeran."

 

"Apa itu?"

 

Kanselir melirik Rudger sekali dan kemudian berdecak kagum.

 

"Keluar."

 

"Itu."

 

Rudger meninggalkan teras dengan busur ringan.

 

Presiden, melihat ke belakang, menggerutu.

 

"Jika kamu tidak ingin memberi tahuku, Aku akan mengatakan tidak. Bagaimana kamu bisa membuat lelucon lucu?"

 

 

 

* * *

 

 

 

Kurang dari setengah hari setelah kepergian Rudger, seikat materi diunggah ke kantor Presiden.

 

Aku melihat pengirimnya dan itu adalah Rudger Chelici.

 

'Begitu cepat?'

 

Seolah-olah mereka tahu ini akan terjadi dan dipersiapkan sebelumnya.

 

Kanselir segera melihat dokumen yang dikirim Rudger.

 

Elisa membaca materi itu dengan mata curiga dan tidak percaya.

 

Saat Aku melihat celah sekecil apa pun, Aku akan dengan tegas menentangnya.

 

'Teks itu sendiri sangat rapi dan rapi.'

 

Dikatakan bahwa tulisan tangan seseorang dipengaruhi oleh watak orang tersebut, tetapi bagaimana dengan itu?

 

Ekspresi presiden berangsur-angsur mengeras saat dia membaca materi dengan pemikiran yang tidak masuk akal seperti itu.

 

Akhirnya, ketika Aku membalik semua halaman dan melihat materi.

 

Presiden membacanya sekali lagi dari awal hingga akhir dengan dalih meninjau.

 

Juga sangat teliti.

 

Setelah membacanya 5 kali, Aku berteriak 'lagi' lagi dan lagi.

 

"Ahahaha!"

 

Aku meledak besar dan kecil (??).

 

Tawa yang sangat keren dan bersahaja.

 

Aku tertawa terbahak-bahak hingga air mata mengalir di mataku.

 

Setelah tawa mereda, presiden mengeluarkan segelnya dan mencap dokumen itu apa adanya.

 

[lulus]

 

 

 

* * *

 

 

 

pagi selanjutnya.

 

Di papan buletin di lorong tengah kelas, siswa berkumpul dan berbicara di antara mereka sendiri.

 

"Apa? Kenapa kamu berkumpul seperti itu di sana?"

 

Aidan menjadi tertarik dengan papan buletin yang terasa ramai hari ini.

 

Sensor keingintahuan intelektual terhadap sihir merespons seolah disambar petir pada saat ini.

 

Aidan berhasil menembus para siswa dan melihat ke papan buletin.

 

"... ... eh?"

 

dan melihat

 

Pemberitahuan yang tampaknya baru saja diposting pagi ini.

 

[Pengumuman Rekrutmen Peserta Penelitian Klinis]

 

? Judul dan tujuan studi klinis

 

Uji klinis untuk mengevaluasi efektivitas memaksimalkan jumlah sihir yang dilepaskan oleh penyihir.

 

Subjek untuk penelitian klinis (kriteria seleksi)

 

Siapa pun yang berusia di atas 15 tahun.

 

Namun, orang-orang berikut tidak memenuhi syarat untuk berpartisipasi.

 

? Orang dengan riwayat pernapasan, peredaran darah, endokrin, darah atau penyakit kronis lainnya.

 

? Mereka yang memiliki riwayat operasi gastrointestinal yang dapat mempengaruhi penyerapan obat.

 

? Keuntungan dari partisipasi

 

Saat berpartisipasi, kamu dapat menerima tes sihir tanpa biaya tambahan, dan sejumlah biaya kompensasi akan dibayarkan.

 

Itu adalah pemberitahuan perekrutan untuk penelitian klinis untuk meningkatkan jumlah kekuatan magis yang dilepaskan.

 

Namun, yang paling menarik perhatian siswa adalah nama yang tertulis di bawah pemberitahuan itu.

 

? Pertanyaan partisipasi

 

Silakan hubungi Ludger Chelici, guru spesialisasi kelas 2 kamu.

 

"Ini adalah peningkatan jumlah kekuatan magis yang dilepaskan ... ... ?"

 

Jangan lupa react dan komennya!!!


Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya

 

Related Posts

Posting Komentar