I Got a Fake Job at Academy chapter 200 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

    

  

Chapter 200 - Memori (1)

"Rine. Apa katamu?"

 

"Iya benar? Apa yang baru saja Aku katakan?"

 

Rene bertanya dengan canggung.

 

Rudger menatapnya tanpa sepatah kata pun.

 

Rine mengangkat bahu dan mengerutkan bibirnya pada tatapan intens seperti baja dingin itu.

 

'Bagaimana jika? Guru pasti marah karena Aku mengajukan pertanyaan dan mengatakan sesuatu yang aneh.'

 

Rudger mengikuti Prinsip-prinsip.

 

Setidaknya, sejauh yang Rene tahu, itu benar.

 

'Aku gila.'

 

Aku ingin tahu tentang ini, jadi Kamu berpikir-tentang topik yang Kamu buat.

 

Wajar jika Rudger marah.

 

"Rine."

 

"Dosa, maaf! Aku sangat lelah akhir-akhir ini, jadi pikiran Aku mengembara. Karena Aku tidak bisa tidur nyenyak. Aku kira itu sebabnya kata-kata itu keluar tanpa Aku sadari ... ... Deo."

 

Sungguh jelek menyebutnya alasan, tetapi tidak ada yang bisa Aku katakan selain ini.

 

Untungnya, Rudger tidak mengajukan pertanyaan lebih lanjut.

 

"... ... Tidur yang cukup diperlukan. Ada baiknya untuk fokus pada studi Kamu, tetapi bahkan jangan batasi tidur Kamu hingga batasnya."

 

"Iya. baiklah."

 

Lynne menghela nafas lega.

 

Saat itulah Kamu ingin pergi.

 

Rudger memanggil Rine.

 

"Rine."

 

"Iya?"

 

Rine, takut berpikir bahwa dia mungkin lengah tentang apa yang terjadi beberapa waktu lalu, mengeluarkan suara angin yang bertiup.

 

Menyadari hal ini, wajah Rene memerah.

 

"Alasan aku belum bisa tidur akhir-akhir ini ......."

 

Ketika Rudger hendak menanyakan sesuatu.

 

Sedina, asistennya, mendekatinya.

 

"Tuan Rudger."

 

"Kenapa kamu melakukan ini, Sedina?"

 

"Presiden menelepon."

 

Presiden?

 

Rudger melihat ke luar kelas.

 

Melalui pintu yang terbuka, seorang pria menatapnya dengan mata lembut.

 

'Wilford.'

 

Ajudan Rektor dan karyawan Theorn.

 

Tapi identitas aslinya adalah seorang pensiunan ksatria. Ia juga memiliki keterampilan yang cukup besar.

 

'Apa yang tiba-tiba diminta presiden?'

 

Aku punya pertanyaan seperti itu.

 

Faktanya, ada begitu banyak hal sehingga Aku tidak dapat benar-benar memilih satu dari mereka.

 

"Aku mengerti."

 

Rudger mengangguk dan meraih materi kelas.

 

Melihat punggung Rudger saat dia meninggalkan kelas, Line menghela nafas lega.

 

'Jika Aku mengatakan 'Aku mengatakannya karena Aku ingat nama itu dalam mimpi Aku, Aku akan sangat dimarahi.'

 

Rudger akan dikritik karena mengatakan bahwa dia disibukkan dengan mimpi karena kepribadiannya.

 

Aku senang Aku bisa mengatasinya entah bagaimana.

 

'Tapi apa perasaan halus ini?'

 

Kamu harus lega, tetapi pada kenyataannya, kepala Kamu berpikir begitu, tetapi anehnya, hati Kamu tidak.

 

Perut Aku tersumbat dan Aku merasa pengap seolah-olah Aku telah meletakkan gumpalan timah di atasnya.

 

Rasanya seperti ada sesuatu yang mendidih, tetapi Aku tidak bisa menghembuskannya.

 

Mengapa?

 

Anehnya, sosok belakang Rudger saat dia pergi tertangkap dalam tatapannya.

 

 

 

* * *

 

 

 

"Aku mendengarmu menelepon."

 

Bukan kantor presiden yang dikunjungi Rudger kali ini.

 

Teras bertingkat tinggi dari bangunan utama.

 

Di sinilah Kanselir Elisa memanggil Rudger.

 

"Selamat datang, Tuan Rudger. Silakan duduk di sini."

 

Meja untuk minuman dan kursi untuk para tamu ditempatkan di teras.

 

Rudger duduk tanpa ragu-ragu.

 

Saat Aku mengalihkan pandangan Aku, Aku bisa melihat banyak sekali Seorn di atas pagar marmer timbul yang bagus.

 

Namun demikian, itu sangat luas dan tidak terhalang sehingga tidak mungkin untuk melihat sekilas.

 

Dia menoleh lagi dan menatap kepala sekolah.

 

Dia telah melihat ke sisi ini untuk sementara waktu dengan punggung lurus dan rapi.

 

Seperti biasa, ada senyum lembut di bibirnya.

 

Jelas tidak berbeda dari biasanya,

 

Itu selalu menjadi penampilan kepala sekolah.

 

Tapi Rudger tidak merasa begitu nyaman.

 

Kepala sekolahnya sama seperti biasanya.

 

Ini menjadi masalah karena 'sama seperti biasanya'.

 

"Apakah kamu suka teh?"

 

"Aku tidak membencinya."

 

Elisa memberi isyarat dan cangkir teh serta teko terbang dari jauh.

 

mencicit.

 

Ketel dengan lembut menuangkan teh.

 

Bahkan setelah menuangkan teh melalui keajaiban tembaga garam, tidak ada setetes pun teh pun yang terciprat.

 

"Silakan makan."

 

Cangkir teh secara alami ditempatkan di depan Rudger.

 

Rudger tidak menolak, tetapi mengambilnya dan menikmati dupa.

 

"Ini kelopak ravenda putih."

 

"Kamu tahu?"

 

"Senderil, sebuah desa lembah kecil di Kerajaan Queoden. Tumbuh hanya di tempat yang tidak dingin atau panas. Karena areanya kecil dan kultivasinya tidak mudah, itu cukup berharga."

 

"Aku tidak tahu Tuan Rudger begitu berpengetahuan luas di dalam mobil."

 

"Pasti sulit menemukannya hanya karena kamu punya uang. Sepertinya terlalu banyak hadiah untuk diberikan sebagai tamu."

 

"Apa. Tuan Rudger pantas mendapatkannya."

 

"Begitukah."

 

Menyerahkan mobil langka yang sulit ditemukan adalah semacam pujian.

 

Kamu berhak bisa membeli mobil seperti ini.

 

Seolah-olah dia telah mengatakan bahwa dia telah mengakui Rudger.

 

'Tapi tidak mungkin Kamu menelepon Aku sampai ke sini hanya untuk memberikan pujian bahwa Kamu melakukannya dengan baik.'

 

Bahkan Wilford, yang selalu menemaninya dalam beberapa kasus, bahkan meninggalkan kursinya untuk hari ini.

 

Hanya kami berdua yang diam-diam.

 

Kamu harus memiliki cerita untuk diceritakan.

 

Rudger menyesap teh Rivenda.

 

Aroma manis namun lembut tertinggal di ujung lidahnya.

 

Rasa manis baru saja meleleh di mulutku.

 

"Tidak mungkin Presiden memanggil Aku untuk menyajikan secangkir teh yang berharga untuk Kamu, jadi Aku akan bertanya kepada Kamu setelah Kamu siap. Mengapa Kamu menelepon Aku?"

 

"Apakah Kamu sangat penasaran sehingga Aku menelepon Tuan Rudger?"

 

"... ... ."

 

Rudger tetap diam.

 

Jika Aku menaruh teh di sini secara gratis, tidak ada hal baik yang akan terjadi di sini.

 

Melihat itu, presiden tertawa dan langsung mengangkat topik utama.

 

"Alasan Aku menelepon Tuan Rudger secara berbeda ini adalah untuk memberikan saran."

 

"Apakah kamu berbicara tentang sebuah proposal?"

 

"Iya. Tuan Rudger, sejak Kamu datang ke sini, Kamu telah bekerja keras, menunjukkan sikap orang dewasa yang mati untuk Seorun, bukan? Hilangkan manusia serigala, tangkap orang jahat, dan lindungi siswa."

 

Kuda itu memiliki tulang.

 

Namun, Elisa tidak langsung mengatakan 'Aku tahu identitasmu'.

 

Sama halnya dengan Rudger.

 

"Aku hanya melakukan apa yang harus Aku lakukan."

 

Sebagai guru murni, Aku mengatakan hal-hal yang alami.

 

Tidak ada kasus pihak ini ditikam secara terbalik dan mengakui identitasnya.

 

"Banyak orang bahkan tidak melakukan itu. Tapi Tuan Rudger melakukannya. Aku tidak tahu mengapa mereka melakukannya sejauh itu, tetapi itu masih merupakan hal yang baik, bukan?"

 

Presiden berkata begitu dan menyesap tehnya.

 

Munculnya cangkir teh dimasukkan ke dalam pupil emas yang mempesona.

 

Itu akhirnya beralih ke Rudger.

 

"Jadi Aku memikirkannya. Tidak peduli seberapa baru gurunya, dia melakukan pekerjaan dengan baik, tetapi dia membutuhkan semacam kompensasi."

 

"Itu bukan sesuatu yang Aku minta kompensasinya."

 

"Tetap saja, memberi adalah tugas seseorang yang duduk di sini. Aku sudah memikirkannya. Penghargaan macam apa yang akan membuat Aku puas, dan Aku akan puas dengan Tuan Rudger yang menerimanya juga."

 

Presiden bertepuk tangan dan bertepuk tangan dan berkata.

 

"Aku punya ide bagus. Itu juga bukan tawaran yang buruk bagi Tuan Rudger. Sebaliknya, itu adalah hal yang baik."

 

"Apa itu?"

 

"Tuan Rudger adalah guru tahun kedua Kamu, kan? Ini tidak biasa di antara guru-guru baru."

 

Rudger mengangguk.

 

"Meski begitu, ada lebih banyak siswa tahun pertama yang mengambil kelas."

 

"Sebuah. Tidak masalah. Bagaimanapun, Tuan Rudger bahkan belum berada di tahun pertamanya. Dia tampaknya beradaptasi dengan cepat dengan pekerjaan itu dalam banyak hal, tetapi dia tidak memiliki pengalaman."

 

"Iya. Jadi kami ingin melangkah lebih jauh."

 

"Jadi, kalau begitu... ...."

 

Untuk pertama kalinya, kepala sekolah tidak bisa berkata-kata.

 

Akhirnya, poin utamanya akan datang.

 

Rudger membuka telinganya dan fokus pada kata-kata presiden.

 

"Apakah Kamu ingin pergi ke kantor perencanaan?"

 

Lamaran Elisa sangat tidak terduga.

 

Aku tidak berbicara tentang mengungkapkan identitas Kamu.

 

Aku tidak bermaksud menyuruhmu menyerah.

 

Sebaliknya, dia menawarkan untuk memberinya posisi baru.

 

"Jika itu kantor perencanaan ......."

 

"Tepatnya, Kamu akan menjadi salah satu evaluator di bawah Departemen Perencanaan."

 

"Apakah Kamu seorang penilai perencanaan? Aku tahu bahwa ini bukan tempat yang sederhana."

 

"Iya. Tahukah kamu bahwa ada beberapa pelengkap di Seorun?"

 

Rudger mengangguk.

 

aldamada.

 

Pertama-tama, itu adalah Seorun dengan tanah yang setara dengan kota.

 

Di dalam, tidak hanya ada ruang bagi siswa untuk belajar.

 

Fasilitas hunian, fasilitas hidup, dan fasilitas istirahat semuanya ada.

 

Ada kantor administrasi di lembaga penelitian, perpustakaan pusat, pusat pelatihan dan bahkan museum.

 

Berapa banyak anggota fakultas dan penduduk yang bekerja di sini?

 

Itu tidak sebanding dengan kota besar tetangga, Leathervelk, tetapi itu sudah cukup untuk menerima perawatan kota kecil.

 

Dalam hal infrastruktur internal, ini sebanding dengan kota besar mana pun.

 

Akibatnya, setiap kementerian ada untuk berbagi berbagai tugas.

 

Salah satunya adalah kewenangan Elisa kepada 'Planning Evaluator' Rudger.

 

Departemen perencanaan mungkin tidak tampak seperti masalah besar hanya dengan mendengar namanya, tetapi kekuatannya benar-benar sangat besar.

 

Ini bertanggung jawab atas manajemen kinerja, audit diri, pertukaran eksternal, dan evaluasi departemen.

 

Namun, otoritas terbesar adalah "manajemen anggaran".

 

Kamu membutuhkan uang sebanyak itu untuk melakukan penelitian dan melakukan kelas.

 

Dan tempat di mana Kamu dapat membelanjakan uang itu ada di sini, kantor perencanaan.

 

Maukah Kamu membiarkan Aku masuk ke ruang perencanaan seperti itu?

 

Sangat mempesona.

 

Jadi Aku tidak punya pilihan selain curiga.

 

"Bolehkah Aku bertanya mengapa Kamu membuat tawaran ini?"

 

"Ngomong-ngomong, kursi di kantor perencanaan telah kosong selama beberapa waktu kali ini."

 

Presiden berkata dengan nada yang tidak sepele, tetapi tidak masuk akal untuk hanya memberikan kursi yang tersedia.

 

Ruang perencanaan bukanlah tempat yang mudah untuk dimasuki.

 

Hanya guru yang bertanggung jawab.

 

Bahkan di antara para guru, mereka harus senior dan memiliki kinerja yang sangat baik.

 

'Kamu akan menempatkan Aku pada posisi penting yang tidak dapat Aku lakukan bahkan jika Aku mau?'

 

Selain itu, dari apa yang dia katakan, sepertinya dia tidak membicarakannya dengan orang lain.

 

perilaku yang dekat dengan kesewenang-wenangan seseorang.

 

"Ada lebih banyak pekerjaan yang harus dilakukan di kantor perencanaan, tetapi di luar itu, Kamu akan memiliki kekuatan yang sangat besar di dalam Seorun. Bahkan jika Kamu bertanggung jawab atas urusan administrasi. Yang sebenarnya mereka lakukan hanyalah menyetujui dokumen-dokumen penting. Sisanya dapat dibiayai dengan mempekerjakan staf kami sendiri.'

 

Pengembalian tinggi berisiko rendah.

 

Dengan melakukan itu, Kamu akan mendapatkan kekuatan dalam Seorun, jadi wajar bagi banyak guru untuk membidik posisi ini.

 

Presiden mengatakan dia akan memberikannya kepadanya dengan wewenangnya sendiri.

 

Kamu memberi Aku otoritas sambil meragukan identitas Aku.

 

Itu adalah sesuatu yang tidak dapat Kamu lakukan kecuali Kamu benar-benar gila.

 

'Aku menduga dia sengaja memberinya otoritas yang lebih besar dan mengamatinya lebih dekat.'

 

Rudger tidak bisa tidak mengagumi distribusi Presiden.

 

'Karena itu adalah cara untuk mengurangi variabel.'

 

Lebih dari itu, dia juga sangat dihargai oleh kemampuan ini.

 

Itu adalah evaluasi yang lebih tinggi dari perbuatan dan kemampuan yang telah dia tunjukkan sejauh ini daripada ketidakpastian identitasnya.

 

Bahkan jika Kamu yakin dengan identitas Kamu, jika Kamu tidak dapat bekerja, jangan lakukan itu.

 

Di sisi lain, jika Kamu tidak tahu apa status Kamu, dan ada banyak faktor risiko, jika Kamu memiliki kemampuan, Kamu akan memberikan semangat juang yang sesuai.

 

Apakah ini pendapat supremasi kemampuan murni?

 

Atau apakah itu keyakinan bahwa Kamu dapat mengendalikan semua faktor kecemasan ini dengan tangan Kamu sendiri?

 

"Bagaimana?"

 

Kepala Sekolah Elisa bertanya dengan senyum lembut.

 

"Jika Kamu hanya mengatakan Kamu mau, Aku dapat mendorong Kamu dengan otoritas presiden."

 

"Apakah ada yang diperoleh presiden dengan melakukan itu?"

 

"Saya? Aku tidak memilikinya. Tapi bagi Pak Rudger, memang begitu. Seseorang harus duduk di kursi yang sepadan dengan kemampuan mereka."

 

"Itu benar," kata Rudger, dengan tenang merenung.

 

Tidak peduli bagaimana Kamu melihatnya, tindakan presiden tidak lebih dari menggerogoti dagingnya sendiri.

 

Memaksa guru baru yang belum mampu mengisi posisi yang didambakan oleh orang lain selama setahun.

 

oposisi pasti akan muncul.

 

Hal pertama yang terlintas dalam pikiran, tentu saja, adalah Hugo Burtag.

 

Jika pria itu, dia akan meludahi mulutnya dan mencoba mengutuk presiden, mengatakan bahwa ini adalah tirani.

 

Hal yang sama berlaku untuk guru lain yang mendukung presiden.

 

Pasti akan ada beberapa yang skeptis terhadap keputusan presiden dan cemburu pada Rudger.

 

-Mengapa bukan Aku, dan orang itu?

 

Jelas, dengan begitu, akan ada kebisingan konstan di dalam.

 

Kendati demikian, presiden menyarankan.

 

Mengapa?

 

Presiden bukan idiot, dia juga tidak akan memiliki kepribadian untuk mengambil kerugian.

 

'Itu karena keuntungannya lebih besar bahkan jika Kamu mempertimbangkan semua itu.'

 

Apa yang Kamu dapatkan?

 

Itu adalah bakat bernama Rudger Chelici.

 

Presiden tersenyum di luar dan mencerahkan matanya di dalam.

 

'Semakin banyak orang hebat seperti ini, semakin Aku ingin membuat mereka tetap dekat dengan Aku.'

 

bahaya?

 

Jadi mengapa tidak menyimpannya di sisi Kamu?

 

Jika Kamu tetap dekat, Kamu tidak akan melakukan sesuatu yang berbahaya.

 

Dia tahu apa yang akan dikatakan orang lain.

 

tapi memangnya kenapa?

 

Memang benar bahwa mereka adalah mereka yang memiliki kemampuan untuk memasuki Seorun.

 

Namun, mereka juga ditaksir terlalu tinggi karena kemampuan mereka.

 

Secara khusus, faksi-faksi bangsawan, yang dipimpin oleh Hugo, makan terlalu lama.

 

Bagaimanapun, Aku tidak bisa membiarkan orang-orang seperti itu terus berlarian di halaman dengan lelah karena intervensi dari luar akhir-akhir ini.

 

Aku membutuhkan pisau untuk memotongnya.

 

Yang paling cocok adalah Rudger.

 

Pedang dengan pandangan ke depan yang besar, begitu tajam dan mampu memotong apa pun.

 

Aku berpikir untuk memotong masalah internal dengan itu.

 

Rudger juga memahami kehendak presiden.

 

"Presiden telah melamar Aku sekarang. Aku tidak akan bertanya tentang identitas, asal, atau identitas Kamu. Sebaliknya, mari kita berpegangan tangan dan bekerja sama.'

 

Bukankah dia wanita yang benar-benar hebat?

 

Ini adalah pilihan yang tidak akan Kamu buat kecuali Kamu keluar dari pikiran Kamu.

 

Jadi Aku menyukainya.

 

Bagaimanapun, keduanya saling mengenal dengan baik.

 

Aku tahu, tetapi Aku tidak repot-repot mengeluarkannya dari mulut Aku.

 

Karena kita lebih baik dari orang lain, kita mengenal satu sama lain tanpa berbicara.

 

'Keberadaan Seorn, yang merupakan salah satu ancaman, secara sukarela menjadi pagar Aku. Terima kasih banyak.'

 

Harus disambut baik bahwa presiden mengangkat tangannya, dan bahwa ada satu hal yang kurang perlu dikhawatirkan.

 

Tapi.

 

'Maksudku, begitulah adanya dengan lukisan ini yang diseret-seret.'

 

Selama mereka mengenal satu sama lain, Rudger tidak perlu menyelamatkan muka.

 

Setelah membuat keputusan, Rudger dengan tenang membuka mulutnya.

 

"Usulan presiden sangat menarik. Aku bahkan merasa bersyukur bahwa dia membuat tawaran ini dengan hati yang jujur."

 

"Oh, benarkah? Aku senang Kamu menyukainya."

 

"Iya. Jadi, selain saran presiden, Aku akan memberi Kamu pendapat yang lebih baik."

 

"apa itu?"

 

Katakan padaku di suatu tempat, mata emas presiden mengatakan itu.

 

Apa.

 

Tidak masalah.

 

Jika Kamu akan memperlakukan Aku dengan kemampuan Kamu, ini karena Aku menginginkan sesuatu yang lebih besar.

 

"Tidak cukup hanya menjadi milik anggota staf perencanaan biasa. Jika Kamu memberi Aku posisi kepala tempat itu, kepala perencanaan, Aku akan menerimanya."

 

Untuk pertama kalinya, ada celah di wajah Elisa yang tersenyum.

 

  Jangan lupa react dan komennya!!!


Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar