The Main Heroines are Trying to Kill Me Chapter 13 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

  


Chapter 13 - The Secret Battle

"... Bagus, itu dia."

Saat saya mengobrak-abrik kotak itu, saya menemukan benda silinder yang terbuat dari logam yang mirip dengan baja dan bergumam.

"... Bukankah mereka mengatakan bahwa mengkonsumsi ini akan memulihkan kekuatan hidupku?"

Menurut kata-kata nenek moyang saya yang disebutkan dalam buku kenabian, identitas benda silinder ini, salah satu barang yang terkandung sebagai telur Paskah di dalam kotak, adalah 'Minuman Berkafein', adalah minuman herbal pilihan 'Pengembang' yang menciptakan dunia ini.

Dalam permainan, dikatakan jika Anda minum minuman ini, Anda akan terus mengisi kembali kekuatan hidup selama beberapa menit. Jika minuman ini dikombinasikan dengan ⟦Blessing of the Stars⟧ saya  yang memaksimalkan pemulihan kekuatan hidup, saya mungkin akan dapat menanggung situasi kacau ini sampai batas tertentu.

'... Ngomong-ngomong, ⟦Blessing of the Stars⟧ tidak terlalu bagus setelah Anda mencapai batas Anda.'

Sebagai penerus leluhur saya, yang merupakan Pahlawan Bintang, saya juga dapat menggunakan ⟦Kekuatan Pahlawan⟧ dan ⟦Berkah Bintang⟧ seperti leluhur saya.

⟦Hero's Power⟧ adalah keterampilan yang menggunakan kekuatan hidup sebagai bahan bakar, memungkinkan saya untuk membakar kekuatan hidup saya untuk menghasilkan kekuatan ledakan melawan lawan saya.

Dan ketika kekuatan hidup habis, ⟦Blessing of the Stars⟧ secara otomatis dipicu dan dengan cepat mengisi kembali kekuatan hidup yang terkuras.

Melihatnya seperti ini, tampaknya itu adalah keterampilan curang yang memungkinkan penggunaan teknik yang kuat tanpa risiko apa pun, tetapi tidak demikian halnya sama sekali.

Tidak ada salahnya menggunakannya sekali atau dua kali. Namun, jika Anda menyalahgunakan kemampuan ini sepanjang waktu, Anda akan melelahkan tubuh Anda, dan sebagai hasilnya, rentang hidup Anda akan berkurang.

Ini adalah fenomena alam karena Anda secara paksa membakar kekuatan hidup Anda. Ketika kekuatan hidup berkurang, Anda perlu istirahat, menyerap mana dan perlahan-lahan memulihkan kekuatan hidup yang habis,

Tentu saja, saya sudah berada dalam situasi di mana saya telah melatih tubuh saya secara berlebihan dengan secara paksa mentransfer kekuatan hidup saya ke Kania. Mungkin karena ini, saya tidak dapat mengerahkan kekuatan saya dengan benar dan rentang hidup saya sangat berkurang.

Yah, itu tidak terlalu penting, karena aku ditakdirkan untuk binasa bersama dengan Raja Iblis.

"... Ugh, apa ini?"

Setelah saya menggorok botol dengan pisau dan menyesapnya, saya mengerutkan kening saat saya merasakan rasa pahit dari minuman itu.

Dengan demikian, saya menegaskan kembali sumpah saya bahwa saya pasti akan mendapatkan ⟬Batu Dominasi⟭. Saya dengan paksa menenggak minuman itu ke tenggorokan saya saat tubuh saya mulai memanas, saya merasa diremajakan.

"... Fiuh, itu lebih baik."

Setelah memastikan bahwa tubuh saya, yang terluka parah dalam pertempuran melawan Ratu Succubus, di atas memasukkan kekuatan hidup ke Kania di pagi hari, pulih sampai batas tertentu, saya segera mengusir kegelapan yang menelan seluruh rumah lelang dan menempa ke depan.

- Desir...

Alasan saya dapat menghilangkan mana yang begitu gelap yang dapat membuat orang biasa pingsan saat mereka bersentuhan dengannya adalah karena saya memiliki ❰Stellar Mana❱.

❰Stellar Mana❱ yang telah diwarisi dari Pahlawan sebelumnya oleh garis keturunan langsung keluarga Starlight, memiliki ⟦Property of Light⟧ mirip dengan ❰Solar Mana❱ diwarisi oleh garis keturunan Kekaisaran, ❰Lunar Mana❱ yang dimiliki oleh keluarga Moonlight tempat tunanganku berada, dan ❰Holy Power❱  digunakan oleh Saintess of the Sun God.

Oleh karena itu, keempat mana ini, yang melindungi serta mewakili Kekaisaran Matahari Terbit, sangat efektif dalam mengusir mana gelap yang ganas.

"Hah!!"

Saat Clana mengulurkan tangannya ke langit-langit dan melepaskan mana, dia bersinar dengan aura yang menyilaukan dan memancar, yang secara efektif menyapu mana gelap yang mengelilinginya.

❰Solar Mana❱ yang digunakan oleh Sang Putri membakar musuh dengan kekuatan penghancur yang memancar. Namun, itu sangat kuat sehingga ada risiko kastor terluka, dan ada kalanya gagal membedakan antara teman atau musuh.

"... Tuan Dewa Matahari, berikan kekuatan pada domba yang rendah hati ini."

Saat Perloche memejamkan mata dan berdoa, dia memancarkan aura putih bersih yang menghilangkan kegelapan yang mengelilinginya.

Kuasa kudus yang digunakan oleh Orang-Orang Suci dikhususkan untuk menganugerahkan berkat kepada mereka yang menghasratkannya, menyembuhkan luka dan mengusir mana yang gelap. Oleh karena itu, kekuatannya tidak kurang dari musuh alami ilmu hitam.

".. Aughh."

Sementara itu, ❰Black Magic❱Kania, yang diam-diam mendekati ⟬Stone of Domination⟭ sambil berfluktuasi, adalah kekuatan yang paling diwaspadai oleh Kekaisaran Matahari Terbit.

Kekaisaran Matahari Terbit menyembah cahaya yang bersinar, karena terbukti dari matahari yang melambangkan Keluarga Kekaisaran, bulan yang melambangkan keluarga Ducal of Moonlight, punggawa berjasa yang melayani sejak berdirinya Kekaisaran, dan bintang-bintang yang melambangkan keluarga Ducal of Starlight, juga keluarga terhormat yang melayani Kekaisaran sejak didirikan.

Namun, karena ilmu hitam melambangkan kegelapan, yang dapat mewarnai apa pun dengan warnanya sendiri, Kekaisaran Matahari Terbit tidak punya pilihan selain dengan tegas menentang ilmu hitam semacam itu.

"... Hebat, saya mengerti."

Saat saya melihat para pahlawan wanita dengan penuh semangat mengarungi kegelapan, saya segera meraih ⟬Batu Dominasi⟭ dan tersenyum puas.

Karena saya memiliki awal yang baik, tentu saja, saya akan mencapainya terlebih dahulu. Ini adalah fakta yang bahkan orang bodoh pun tahu.

'... Tapi, mengapa kekuatan Raja Iblis belum menyerang?

Untuk beberapa alasan, fakta bahwa kekuatan Raja Iblis tidak melancarkan serangan sedikit mengkhawatirkan. Mungkinkah ilmu hitam Kania menyebabkan variabel, dan akibatnya, mereka menyerah pada serangan itu?

Atau, apakah ada yang berubah karena saya membunuh Ratu Succubus?

'... Tidak, itu tidak penting saat ini. Saya perlu mengambil ⟬Batu Dominasi⟭ ini  dan keluar dari sini dengan cepat sebelum para pahlawan wanita sampai ke tempat ini ...'

- Bam!!

"..... Astaga!!"

Segera setelah itu dengan ⟬Stone of Domination⟭ di tangan saya, saya terbang dengan keras ketika saya ditendang oleh Putri Kekaisaran, yang mengudara menggunakan mana matahari yang terkonsentrasi di kakinya sebagai penggerak untuk terbang.

"... Ugh."

"Jawab aku, sekarang juga."

Setelah saya terbang, saya merosot ketika saya bertabrakan dengan dinding. Sesaat kemudian, Sang Putri mendekati saya dan berbicara dengan dingin.

[Statistik]

nama: Clana Solar Sunrise

Kekuatan: 7

Mana: 7

Kecerdasan: 7

Kekuatan Mental: 8.1

Status Pasif: Berkah Aura Matahari/Raja

Disposisi: Berdaulat

"... Tentunya Anda adalah entitas yang tidak seharusnya berada dalam skenario, jadi mengapa Anda muncul di sini?"

"......"

"Jika Anda tidak berbicara, saya tidak punya pilihan selain menimbulkan rasa sakit pada Anda, Tuan Irregular."

Saya sejenak menggunakan keterampilan ⟦Inspect⟧ saya  untuk mengukur kemampuan tempurnya, tetapi kemudian Putri Kekaisaran mengumpulkan mana matahari di ujung jarinya dan membidik saya.

"... Di mana saya harus membidik bidikan pertama? Arms? Kaki? Mata? Di mana pun itu mengenai, saya yakin rasa sakitnya akan sangat mengerikan, bukan? Jadi, cepat buka mulutmu."

Setelah menatapnya sejenak, aku memusatkan mana bintangku di sekitar tenggorokanku dan memutar suaraku sebanyak mungkin dan berkata.

"... turun."

"Hah?"

"... Lihat ke bawah."

Mendengar kata-kata itu, sang putri melihat tubuh bagian bawahnya sendiri dengan ekspresi tercengang di wajahnya, dan segera membeku.

Itu karena dia telah memusatkan mana Surya yang kuat di kakinya, kain yang menutupi tubuh bagian bawahnya telah menghilang.

Bahkan pakaian dalamnya. (Catatan TL: Bruh...)

"... Kyaaa !?"

Putri Kekaisaran, yang melihat ke bawah dengan linglung untuk sementara waktu, segera berteriak dan menjatuhkan diri, menutupi bagian bawahnya dengan tangannya. Saya tidak melewatkan kesempatan ini, karena saya segera bangkit dan berlari ke pintu keluar.

"W-Tunggu! Tunggu, Berhenti !!"

Segera setelah itu, Putri Kekaisaran mulai menembaki saya dengan peluru yang dijiwai dengan mana matahari dari jari-jarinya.

"... Heup!"

Sementara menghindari serangannya, saya menghunus pedang saya dan menangkis serangannya terhadap Orang Suci, yang menghalangi jalan saya di depan saya.

- Berdebar!!

Perisai putih kolosal muncul di depan Saintess, dan serangan Sang Putri yang bertabrakan dengan perisai menghilang dengan gemuruh.

"... Tidak ada gunanya. Semua serangan tidak berdaya di depanku."

Ketika Orang-Orang Suci mengatakan demikian dengan tangannya yang disatukan dalam doa, saya dikelilingi oleh perisai putih yang muncul di sekeliling saya.

"... Anda terjebak. Menyerah."

Sewaktu perisai memenuhi bidang penglihatan saya tanpa satu inci pun celah, Orang-Orang Suci mengangkat tangannya dengan senyum kemenangan.

"Dewa Matahari Ilahi, pinjamkan kekuatanmu pada makhluk rendahan ini, dan bantu aku mengalahkan kejahatan di hadapanku."

Tak lama kemudian, Orang Suci membacakan nyanyian istimewanya.

"Semoga gelombang-gelombang suci ini membasuh dosa-dosamu."

Ini adalah Upacara Pemurnian Agung yang melenyapkan semua kejahatan dan merupakan lawan dari semua makhluk jahat kecuali Raja Iblis, yang merupakan eksistensi dunia lain.

- Desir!

Para Orang Suci mengucapkan doa sewaktu dia melihat saya dengan benar menyambut gelombang cahaya yang bersinar menyilaukan yang turun ke atas diri saya.

"Pelayan Raja Iblis. Semoga Anda bertobat dari dosa-dosa Anda di neraka dan menjalani kehidupan pendamaian."

"... Aku adalah pelayan Raja Iblis?"

"... Hah?"

Orang-Orang Suci tampak tercengang ketika saya memusatkan mana bintang di leher saya dan menanggapinya dengan terus terang.

"H-Kenapa pelayan Raja Iblis ... baik-baik saja bahkan setelah menghadapi kekuatanku?"

"..............."

Saya menjawab pertanyaannya dalam hati, karena tidak peduli berapa banyak mana bintang yang saya gunakan, jika saya terus berbicara, saya dapat meregangkan tenggorokan saya atau suara asli saya mungkin bocor.

'... Bagaimana mantra pemurnian dapat membersihkan saya ketika, pada kenyataannya, saya adalah Pahlawan dan bukan pelayan Raja Iblis?'

Mantra fatalnya hanya melenyapkan keberadaan jahat, bukan yang benar dan baik. Oleh karena itu, hanya penglihatan saya yang untuk sementara dikaburkan ketika mata saya ditusuk oleh kilatan cahaya yang bersinar.

Tentu saja, itu bahkan bukan masalah besar, karena sekarang seluruh rumah lelang tenggelam dalam kegelapan karena mantra Kania, Pahlawan Utama tidak dapat melihat dengan benar apa yang ada di depan mereka.

- Kaching!

Saat aku mengerutkan kening dan mengayunkan pedangku dengan paksa, perisai yang mengelilingiku hancur sekaligus.

Saintess, yang menatap pemandangan itu dengan linglung, membuka mulutnya sambil tersenyum.

"Begitu. Ini adalah cobaan berat."

"......?"

"Cobaan itu menganugerahkan kepadaku, yang pernah meragukan keberadaan Dewa Matahari, untuk mengatasi kesulitan ini dengan kekuatanku sendiri."

".............."

"Baik Upacara Pemurnian Agung dan fakta bahwa perisai yang tidak bisa dipecahkan hancur juga merupakan niatnya yang dalam untuk mengembangkan kekuatanku sendiri daripada secara membabi buta mengandalkan kemampuanku."

'Perisainya hancur karena aku sekuat itu ...'

Saya ingin menyangkal tuduhannya sebagai ocehan orang gila, tetapi saya memutuskan untuk tetap diam, takut suara saya akan bocor. Sesaat kemudian, Orang Suci mengangkat tinjunya dan dengan gagah berani menyatakan.

"Kalau begitu, ayo. Pelayan Raja Iblis."

Saya tidak tahu mengapa, tetapi ketika saya melihat Orang Suci dalam sikap pertempuran yang konyol memanggil saya pelayan Raja Iblis, saya tertawa terbahak-bahak dan mencoba bertanya mengapa di dunia ini saya menjadi pelayan Raja Iblis ...

"Semoga Berkat Dewa Matahari menyertaiku." (Catatan TL: Bruh..)

Segera setelah itu, ketika saya mengingat fakta bahwa dia memiliki ⟦Berkat Dewa Matahari⟧, saya berlari untuk itu.

'... Wanita jalang gila. Kamu bilang kamu akan bertarung dengan kekuatanmu sendiri? Tapi bukankah Berkat Dewa Matahari diperoleh dari Dewa Matahari?

"Jangan lari!"

Akhirnya, Saintess mengejar saya ketika saya berlari untuk itu. Saya mendorong diri saya lebih keras untuk mempercepat, tidak ingin mati di tempat seperti itu.

"... Stop! Tidak teratur!"

Tapi kali ini, Putri Kekaisaran menghalangi jalanku.

"... Itu?"

"D-Jangan melihat ke bawah!"

Putri Kekaisaran, yang membuat celana panjang bercahaya sederhana dengan mengumpulkan mana matahari ke kaki dan bagian vitalnya, mulai mendekatiku, memancarkan aura emas dari tangannya.

"... Brengsek."

Saya berkeringat dingin ketika saya menyadari bahwa saya terjebak dalam serangan penjepit antara Putri Kekaisaran yang mengenakan celana panjang bercahaya di depan dan Saintess, yang dapat mencabik-cabik saya sampai mati pada saat itu juga di belakang ...

"... Hah?"

"Eh!?"

Tiba-tiba, kedua wanita itu berteriak saat mereka memeriksa diri mereka sendiri.

"W-Apa? Mengapa mana matahari saya ..."

"M-Kekuatan suciku ...? Mengapa ..."

".....?"

Saat aku dengan linglung melihat kedua wanita ini mengulurkan tangan mereka dan membalut tubuh mereka dengan kekuatan maksimum, aku membeku karena terkejut mendengar suara dari belakang.

"... Hah?"

Karena kolektor eksentrik yang bersaing dengan saya sebelumnya membisikkan nama saya di telinga saya. Segera setelah itu, saya berbalik untuk mempertanyakan identitasnya.

"... W-Siapa!?"

"Ini saya. Eucarious, bawahan Yang Mulia, Raja Iblis."

"... Ah."

Saat saya mendengar perkenalannya, saya segera berlutut di tempat untuk menyampaikan salam saya.

"Frey Raon Starlight menyapa bawahan Raja Iblis yang terhormat, Eucarius the Great Demon."

"... Haha, Iblis Besar? Itu berlebihan. Jangan terlalu menyanjungku."

"Tapi, bukankah Lord Eucarious orang yang tepat untuk menjadi Eksekutif berikutnya?"

"Hmmmm, sepertinya kamu bahkan lebih berpengalaman dalam seni sanjungan daripada iblis Neraka, bukan begitu?"

Saya menggunakan keterampilan ⟦Inspect⟧ saya  saat saya sedang membuat iblis itu mentega, yang tiba-tiba melepas topengnya dan memperlihatkan wajahnya yang bermartabat.

[Statistik]

Nama: Eucarius

Kekuatan: 2

Mana: 8.5

Kecerdasan: 7

Kekuatan Mental: 8

Status Pasif: Kontrol Keadaan/Pikiran yang Berubah

Disposisi: Penipu

Dia adalah salah satu anggota lingkaran dalam Raja Iblis dan mahir dalam manipulasi pikiran dan sihir hipnosis. Dia juga estafet yang menghubungkan saya ke sisi Raja Iblis, karena saya berpura-pura berada dalam hubungan kerja sama dengan Raja Iblis sejak lama. Ngomong-ngomong, kenapa orang ini ada di sini?

"... Lord Eucarious, apa yang membawamu ke sini?"

"Itu benar ... Saya telah diperintahkan untuk menyelidiki apa yang terjadi di gang belakang."

"... Investigasi?"

"Ya, tampaknya, Ratu Succubus telah terbunuh."

"......!"

Ketika aku mengalihkan pandanganku, Eucarius menepuk pundakku dan terus berbicara dengan antusias.

"Jangan khawatir! Pasukan Raja Iblis tidak akan runtuh hanya karena dia sudah mati! Dan kekuatan yang awalnya berencana untuk menyerbu tempat ini sedang menyelidiki tempat dia meninggal ... Pelakunya akan segera diidentifikasi!"

"Ah... itu beruntung ... haha ..."

"Ngomong-ngomong, kenapa kamu di sini?"

"... Iya?"

Eucarius tiba-tiba mengencangkan cengkeramannya di bahuku dan membuka mulutnya sambil memiringkan kepalanya.

"... Dan kamu bahkan memaksakan dirimu untuk membeli ⟬Batu Dominasi⟭ yang akan ditawarkan kepada Raja Iblis?"

"Ah, itu ..."

"Itu adalah pengalaman yang cukup menyegarkan untuk disebut 'Newbie' oleh seorang pemula seperti Anda. Saya sangat berterima kasih kepada Anda karena telah memberi saya pengalaman seperti itu."

"... Saya-saya minta maaf!"

Aku membuka mulutku saat aku buru-buru berlutut di depannya, yang alisnya berkerut.

"Sebenarnya, saya baru-baru ini mendapat informasi tentang ⟬Batu Dominasi⟭ dari Persekutuan Intelijen ...!"

"... Bukankah itu informasi yang tidak diketahui oleh siapa pun selain Raja Iblis?"

"Namun, informasi yang saya terima dari Persekutuan Intelijen cocok dengan apa yang dijelaskan Lord Eucarious kepada saya beberapa waktu lalu! Tahukah Anda bahwa mereka mengklaim bahwa itu akan disiapkan untuk dilelang hari ini."

"... Dan?"

"Yah, itu sebabnya aku membelinya dengan uangku sendiri dan akan memberikannya kepada Raja Iblis. Saya tidak pernah membayangkan bahwa pesaing saya adalah Lord Eucarious!"

Mendengar kata-kataku yang berapi-api, Eucarius menatap jauh ke dalam mataku dan mengajukan pertanyaan lagi.

"... Kamu tidak bisa melihat melalui ilusiku?"

"... Tapi bukankah Lord Eucarious adalah master dalam seni penyamaran? Sungguh, aku secara tidak sengaja dibodohi!"

"... Hmm, ya, memang. Itu benar."

Setelah sejenak mengutak-atik janggutnya, Eucarius tersenyum dan berkata.

"Seperti yang diharapkan, kamu benar-benar pandai sanjungan ..."

"Iya iya..."

"... Itu sebabnya aku menyukaimu!"

Karena itu, semua orang menjadi sasaran halusinasi Eucarius karena ditelan oleh kegelapan sebagai akibat dari sihir pikirannya. Segera setelah itu, dia membuka mulutnya sambil melihat sebentar ke arah Clana dan Perloche, yang mengayunkan tangan mereka dengan sekuat tenaga.

"... Putri Kekaisaran dan Orang Suci. Bukankah itu kombinasi yang menarik?"

"T-Itu benar ...? Haha ..."

"Saya ingin menculik mereka ... tetapi jika saya melakukan itu, rencana Raja Iblis akan serba salah, jadi saya harus menahan keinginan itu."

"... Iya."

"Mengapa? Apakah Anda kecewa?"

"Ah, tidak!"

Saat aku membantah sambil berkeringat, dia membuka mulutnya dengan seringai.

"... Jika anda mau, saya dapat mengubah sihir halusinasi sehingga Anda dapat memiliki keduanya sekarang."

"........."

Ekspresi saya hampir berubah menjadi dingin mendengar ucapannya, tetapi segera saya berbicara dengan ekspresi ketakutan di wajah saya.

"Yah, jika kamu melakukan itu, hidupku akan berakhir!"

"Haha, memang ... Mereka adalah wanita yang akan menghancurkan tiga generasi Anda jika mereka mengetahui bahwa Anda memeluk mereka! Tapi bagaimana mungkin seorang pria tidak memiliki keinginan?"

"... Jadi, itulah mengapa saya telah mempersiapkan para wanita ini yang tidak akan menimbulkan masalah, bahkan jika Anda memegangnya."

"........!"

Akhirnya, saya tiba di suatu tempat di mana saya menemukan Isolet memegang pedang dengan ekspresi samar di wajahnya, dan Kania berlutut di hadapannya, terengah-engah.

"... Kedua wanita ini tiba-tiba menyerangku, jadi aku menghipnotis wanita yang memegang pedang untuk menyerang penyihir ganas itu."

"..............."

"Saya agak sibuk setelah itu ... tapi sepertinya sudah beres, bukan?"

"Mungkin sihir yang kamu gunakan pada wanita yang memegang pedang adalah sihir yang suka digunakan Lord Eucarious?"

"Ya, itu adalah mantra sihir ❰Seal of Slavery❱ yang kamu kenal dengan baik. Sekarang, selama aku tidak mati, wanita itu akan menjadi budakku selamanya."

Karena itu, Eucarius membuat wajah yang tamak dan mulai menjilat bibirnya.

"... Aku benci penyihir, jadi kamu bisa memiliki penyihir itu. Jika Anda mau, saya bahkan bisa mencap segel perbudakan padanya."

"........."

"Baiklah, aku akan bersenang-senang ..."

- Schwing!

"... Keuk."

Aku menghunus pedangku dan memotong kepala Eucarious dengan satu tebasan, yang mendekati Isolet dengan ekspresi penuh nafsu. Saat kepala yang terputus berguling-guling di lantai dengan suara aneh, saya berbicara dengan suara apatis.

"... Bersenang-senanglah menonton Ratu Succubus sepuasnya di dunia bawah."

Ketika iblis mati, mereka pergi ke dunia bawah, dunia bawah iblis yang ditunjuk, alih-alih alam asal mereka 'Neraka'.

'Di sana, menderitalah bersama Ratu Succubus dan berdoalah agar jiwamu dapat dibersihkan.'

Aku menyarungkan pedangku dan menuju kania.

"... W-Siapa Anda?"

"........."

Kania, yang hidupnya akan dalam bahaya jika aku tidak segera menanamkan kekuatan hidup ke dalam dirinya karena dia menelan seluruh rumah lelang dalam kegelapan dan juga bertarung dengan Isolet, mengajukan pertanyaan dengan suara gemetar saat aku mendekatinya.

'... Saya harus hidup dengan kekuatan hidup yang terkuras untuk sementara waktu.'

Saya mengulurkan tangan kepadanya untuk berbagi beberapa kekuatan hidup yang saya pulihkan sebelumnya dengan meminum minuman dari kotak ornamen ...

"... B-Di belakang!"

Saya tidak punya pilihan selain berhenti dan berbalik pada tangisannya yang mendesak sewaktu ekspresi saya berubah menjadi keheranan.

"... Membunuh!"

Saya tidak tahu mengapa, tetapi Isolet, yang hipnosisnya masih belum dibatalkan meskipun fakta bahwa saya membunuh Eucarious, tiba-tiba menghunus pedangnya dan menyerang saya dari belakang.

"... Haa!"

Pada saat putus asa seperti itu, saya ...

"... Ugh!"

Saya membuat pilihan untuk memeluk Kania, yang ada di depan saya.

- Shluk!!

Jadi, ketika aku melindungi Kania dari pedang Isolet, aku mulai menanamkan kekuatan hidupku ke dalam dirinya dengan mata tertutup. Segera aku merasakan sakit yang luar biasa di punggungku dan bergumam dalam hati.

'Anjing ... Tahi... Permainan...'

Saya perlahan-lahan mulai membenci segalanya sekarang.


←Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya→


Related Posts

Posting Komentar