The Main Heroines are Trying to Kill Me Chapter 11 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

   


Chapter 11 - A Variabel Shows Up

"... Pahlawan?"

Ketika saya memperkenalkan diri sebagai pahlawan, anak itu bertanya lagi dengan ekspresi tercengang di wajahnya.

"Ya, hanya itu yang perlu kamu ketahui."

"... Baiklah!"

Dia terlihat sangat imut sehingga aku memiliki senyum kebapakan di wajahku sambil membelai rambutnya. Sesaat kemudian, skill InspectInspectyang saya gunakan sebelumnya menunjukkan jendela statusnya.

Saya langsung mengerutkan kening saat melihat jendela itu.

[Statistik]

Nama: Silau

Kekuatan: 1

Mana: ???

Kecerdasan: 5

Kekuatan Mental: 6

Status Pasif: Potensi Misterius

Disposisi: Murni

'... Apakah tren untuk memiliki tanda tanya di jendela status akhir-akhir ini?'

Tanda tanya yang muncul lagi membuat saya bingung sejenak, tetapi hanya setelah melihat status pasifnya, saya menyadari alasan tanda tanya itu.

'... Anak ini adalah batu permata yang tersembunyi.'

Menurut kata-kata leluhur saya yang dicatat dalam buku kenabian, pasif 'Potensi Misterius' adalah sifat yang memiliki kemungkinan rendah untuk muncul pada anak kecil.

Jika ada pemicunya, sifat itu mekar menjadi kemampuan yang kuat.

Tentu saja, tidak ada cara untuk mengetahui apakah sifat itu ada atau tidak kecuali seseorang memiliki sistem. Oleh karena itu, sebagian besar anak-anak dengan sifat itu gagal berkembang, tetapi anak di depan saya tampaknya beruntung.

'Status mana anak ini memiliki tanda tanya ... Mungkin dia memiliki bakat sihir yang tinggi?'

Saya membuka toko barang untuk memberi anak itu hadiah terakhir sebelum berpisah, tetapi segera sebuah kesadaran menghantam saya dan saya menghela nafas.

- Elixir of Potential Lv1 (700pts)

Deskripsi: Ramuan misterius ini dapat menarik potensi orang yang meminumnya.

(Batas Pembelian: 0/1)

'... itu benar, bisakah saya hanya membeli ini sekali?'

Untuk menyelamatkan Kania, yang kutukannya memburuk dengan cepat, perlu memberi makan adik perempuannyaElixir of Potentialsehingga dia dapat dengan cepat membangkitkan kemampuan penyembuhannya.

Jadi... Sayang sekali, tapi kurasa aku tidak bisa memberikan ramuan potensi kepada gadis kecil yang lucu ini.

"... Anak."

"Iya?"

"Sekarang dengarkan baik-baik saudara ini."

"... Iya!"

Sayangnya, satu-satunya hal yang dapat saya lakukan saat ini adalah memberinya beberapa petunjuk tentang 'Potensi Misterius' untuk meningkatkan kemungkinan dia mencapai pencerahan.

[Selamat! Anda telah berhasil menyelesaikan Pencarian Mendadak: Penyelamatan Anak!]

[Sebagai hadiah, Anda dapat memilih salah satu dari tiga item berikut!]

Sekali lagi, prompt sistem muncul di depan saya dengan daftar hadiah, dan saya diam-diam melihat-lihat daftar itu untuk sementara waktu.

[Daftar Hadiah]

Poin Jahat Palsu: Koin Emas 500pts: 150 Cincin Keberuntungan

.

.

.

.

.

'... Cincin Keberuntungan?'

Item yang ditempatkan di urutan ke-3 dalam daftar hadiah memiliki nama yang menarik perhatian saya. Jadi, ketika saya menyentuhnya tanpa disadari, deskripsi item itu muncul di depan mata saya.

- Cincin Keberuntungan

Deskripsi: Ini mungkin atau mungkin tidak membawa keberuntungan bagi pemakainya ...?

Saat saya menatap item yang memiliki tanda tanya pada deskripsi hadiah, saya langsung berpikir keras.

'... Namun, cincin ini bernilai 500pts dan 150 emas, bukan?'

Saya berada dalam situasi mendesak sekarang di mana saya perlu mendapatkan poin jahat palsu secepat mungkin, tetapi saya masih memiliki sedikit kelonggaran karena saya telah bekerja cukup keras akhir-akhir ini.

Dan masih ada banyak emas. Hari ini, saya membawa semua kekayaan saya untuk mengamankan 'barang' itu ... 150 emas bukanlah masalah besar bagi saya untuk memulai.

Maka yang tersisa hanyalah cincin misterius ini ... Mengapa saya tidak memberikan ini kepada gadis kecil itu sebagai hadiah?

Meskipun tidak mungkin untuk memberikanElixir of Potentialsebagai hadiah ... Saya dapat memberinya cincin keberuntungan, yang saya peroleh sebagai 'Hadiah yang Jelas.' Bahkan jika itu agak ambigu, itu mungkin membawa keberuntungan baginya seperti yang dijelaskan.

Dan jika keberuntungan itu menjadi pemicu untuk membangkitkan 'Potensi Misterius' -nya ... maka tidak ada hadiah yang lebih cocok dari itu.

"... Um, Pahlawan?"

"Hah?"

"Apa yang ingin kamu katakan?"

"Oh, maaf. Aku membuatmu menunggu."

"Oh tidak! Aku sama sekali tidak bosan!"

"Apakah saya pernah bertanya apakah Anda bosan?"

"... Ugh."

Situs web latest_epi_sodes adalah on_the ʟɪɢʜᴛɴᴏᴠᴇʟᴘᴜʙ.ᴄᴏᴍ.

Ketika saya berkata demikian, gadis kecil yang ditikam oleh kata-kata saya perlahan mengalihkan pandangannya ke samping.

Saya tersenyum melihat penampilannya yang menggemaskan, dan setelah memilih item ke-3, [Cincin Keberuntungan], sebagai hadiah saya yang jelas, saya menawarkannya kepada gadis kecil itu.

"... Sekarang, hadiah."

"Sekali lagi, lagi!? P-Tolong jangan lakukan itu ...! Aku tidak bisa membayarmu kembali bahkan jika aku mati!"

"Anda tidak perlu membayar saya kembali. baiklah?"

"Uh, ibuku mengajariku bahwa seseorang harus membayar hutang mereka ..."

Mendengar tanggapannya yang cemberut, saya hendak menanyakan keberadaan ibunya, tetapi saya berhenti ketika saya mengingat fakta bahwa anak-anak yang berkeliaran di sekitar pasar semuanya telah ditinggalkan di sini.

Jelas, ibu gadis kecil ini meninggalkannya karena dia akhirnya tidak bisa bertahan lagi, atau dia mungkin telah meninggalkan sisi almarhum ibunya untuk mengemis di sini di jalan-jalan pasar.

Jadi, lebih baik saya tidak mengingatkannya tentang trauma itu lagi.

"Kemudian, ketika saya menjadi terkenal, datang mengunjungi saya untuk membayar saya kembali."

"... Saat kamu menjadi terkenal?"

"Ya, segera saatnya akan tiba ketika seluruh Kekaisaran akan memanggil nama Pahlawan. Jika Anda benar-benar ingin membalas saya, Anda dapat membayar saya saat itu."

"Y-Ya, ya!! Tidak peduli apa!! Aku pasti akan menemukanmu dan melunasi hutangku."

"Tidak, jangan memaksakan dirimu untuk membayarku kembali jika kamu tidak mampu membelinya ..."

"... Y-Ya."

"Nah, maukah kamu menerima hadiah sekarang? Ayo, berikan tanganmu padaku."

Gadis kecil itu ragu-ragu ketika saya memintanya untuk memberikan tangannya kepada saya, tetapi segera dia dengan hati-hati mengulurkan tangannya.

Setelah menatap tangannya sebentar, yang kurus seperti penggaruk karena kekurangan makanan, aku dengan hati-hati meletakkan cincin itu di jarinya yang bertulang seolah-olah tidak menyakitinya dan berkata.

"... ini adalah cincin keberuntungan."

"... Cincin keberuntungan?"

"Ya, jika kamu terus memakainya ... pada akhirnya, Anda akan memiliki keberuntungan."

"R-Benarkah?"

Saya menjawab dengan suara percaya diri ketika dia bertanya kepada saya dengan mata terbuka lebar.

"Memang, sebagai pahlawan, saya dapat meyakinkan Anda tentang itu. Jadi, teruslah memakainya mulai sekarang."

Mendengar nada percaya diriku, gadis itu menatap cincin di jarinya, lalu segera mengajukan pertanyaan sambil memiringkan kepalanya.

"Umm... Karena kamu seorang pahlawan, bukankah kamu membutuhkan ini lebih dari aku?"

"Hah?"

"Jika Anda seorang pahlawan ... Anda harus melawan orang jahat ... tidakkah kamu pikir kamu akan membutuhkan lebih banyak keberuntungan?"

Aku menjawabnya dengan ekspresi terbebaskan di wajahku.

"Tidak apa-apa, karena aku orang jahat."

"... Eh?"

"N-Tidak ... Maksudku, aku punya banyak cincin ini. Anda tahu saya cukup kaya, bukan? Jadi kamu tidak perlu khawatir tentang itu."

Mendengar itu, gadis kecil itu diam-diam mengangguk, dan setelah membelai rambutnya dengan lembut untuk terakhir kalinya, aku memberinya satu nasihat terakhir sebelum menuju pintu keluar kedai minuman.

"Juga, kamu memiliki bakat sihir."

"... Saya?"

"Ya, dan itu adalah bakat yang luar biasa dalam hal itu. Jadi, setelah kamu merawat kakakmu dan menemukan rumah, bekerja keraslah untuk belajar sihir."

"... W-Apakah saya bisa melakukannya dengan baik?"

Sewaktu saya sepenuhnya pergi ke luar kedai minuman, gadis kecil itu bergegas ke belakang saya untuk mengajukan satu pertanyaan terakhir. Saya juga memberinya tanggapan terakhir saya.

"Ya, sebagai pahlawan, saya jamin. Anda akan baik-baik saja."

"......!"

"Kalau begitu, berhati-hatilah."

Dengan kata-kata itu, saya meninggalkan pertemuan singkat saya di gang belakang dan mulai bergegas langkah saya untuk kembali ke rencana yang awalnya saya buat.

.

.

.

.

Gadis pengembara, Glare, menatap punggung Frey yang berangsur-angsur memudar dengan linglung, dan bergumam pelan saat dia menghilang sepenuhnya dari bidang penglihatannya.

"... Aku punya bakat sihir."

Mengatakan demikian, dia mulai membelai cincin di jarinya. Hadiah yang diberikan kepadanya oleh penyelamatnya, Pahlawan.

"Aku akan memberikan segalanya. Pahlawan."

Setelah beberapa saat, gadis itu berhenti membelai cincin itu dan melepasnya dari jarinya untuk memeriksa apakah cincin itu rusak.

"Aku akan bekerja keras ..."

Akhirnya, dia meletakkan cincin itu kembali di jari manis kirinya.

"... Ketika Anda menjadi terkenal, saya pasti akan menemukan Anda untuk membayar hutang saya."

Dia mengakhiri pidatonya dengan senyum lembut.

"... Apakah akan baik-baik saja jika saya membalas Anda dengan bunga?"

Sementara itu, cahaya redup memancar dari tubuhnya.

Pada saat inilah titik balik baru, yang baik Pahlawan sebelumnya maupun Frey, atau bahkan sistem tidak dapat diprediksi, terukir di garis dunia ini.

.

.

.

Situs web latest_epi_sodes adalah on_the ʟɪɢʜᴛɴᴏᴠᴇʟᴘᴜʙ.ᴄᴏᴍ.

.

.

"Frey!! Kemana saja kamu ?!"

"... Aku keluar untuk mencari udara segar."

"Omong kosong !!"

Saya sedang dimarahi oleh Isolet sekarang.

Karena saya telah membuatnya menunggu untuk waktu yang lama.

Pada kenyataannya, saya menerima pencarian dari sistem yang akan membantu menyelamatkan dunia. Itu untuk menggerebek pedagang manusia ilegal. Selain itu, saya berhasil menyingkirkan Ratu Succubus, salah satu Eksekutif Raja Iblis, dan menyelamatkan semua wanita dan anak-anak yang diculik. Namun, jika saya mengatakan yang sebenarnya kepada Isolet, rentang hidup saya akan terputus.

"Sungguh, kamu ...!"

"Mengapa? Apakah kamu khawatir?"

"... Diam. Aku sedang tidak mood untuk bercanda omong kosongmu sekarang."

"Hehe... menikmati masa mudamu, bukan?"

Aku menatap Isolet, yang tidak jujur, lalu mengalihkan perhatianku ke suara sekarat yang datang dari belakang.

"Saat-saat indah ... Saat-saat indah ..."

Pemilik toko terbaring di lantai sambil berbicara dengan nada tak bernyawa. Dia melihat ke arahku dan berbicara dengan seringai di wajahnya.

"Jadi, siapa istrimu ini?"

"... Profesor akademi."

"Ah, cinta terlarang. Tetapi semakin banyak Anda melakukannya, semakin banyak ... Keuhok!"

Pemiliknya yang masih berjuang untuk berbicara dengan suara samar akhirnya pingsan saat kepalanya dipukul oleh sarung Isolet.

"... Kamu tidak membunuhnya, kan?"

"... Menjatuhkannya untuk sementara waktu."

"Bukankah itu berlebihan?"

"... Itu adalah tindakan yang dibenarkan."

Saat itu, Isolet dengan dingin menjawab, toko alat ajaib yang berdiri di atas kakinya runtuh dalam tumpukan.

Setelah sejenak menatap pemilik yang menyedihkan, yang tiba-tiba menjadi tunawisma, saya menyadari bahwa tatapan dingin Isolet masih tertuju pada saya.

"... Katakan padaku di mana saja kamu pernah, Frey."

"Yah, sudah kubilang aku pergi untuk mencari udara segar, bukan?"

"Jika tidak, aku akan memberi tahu ayahmu tentang bros itu."

"... Itu tidak adil."

Saat aku menggerutu dengan cemberut di wajahku, Isolet membuka mulutnya dengan tatapan tegas.

"Sebaiknya kau mengatakan yang sebenarnya. Saya dapat melihat bahkan dengan mata tertutup apakah seseorang mengatakan yang sebenarnya atau berbohong."

"... Baiklah, baiklah."

Saya mulai menceritakan skenario yang telah saya persiapkan sebelumnya sambil berpura-pura berpura-pura tidak berdaya.

"Sebenarnya, aku pernah ke guild intelijen ..."

"Persekutuan Intelijen?"

"Ya, ini adalah tempat di mana seseorang dapat membeli dan menjual informasi. Ada tempat lain yang sah, tetapi serikat intelijen di gang belakang memiliki jaringan informasi yang paling luas."

"... Jadi, informasi apa yang Anda dapatkan?"

"Uh ... Hari ini, lelang tahunan terbesar akan diadakan di gang belakang ... Saya telah menerima informasi bahwa ada kemungkinan serangan teroris di sana."

"... Apa?"

Ketika dia membuka matanya pada kata 'Teroris', saya tersenyum dalam hati dan menyempurnakan kisah itu dengan menambahkan beberapa detail lagi.

"Tidak, saya memiliki terlalu banyak kekayaan, bukan? Itu sebabnya saya meminta mereka untuk menjual kepada saya informasi paling canggih yang mereka dapatkan. Setiap informasi semacam itu adalah senjata."

"Begitu?"

"Ngomong-ngomong, mengapa ini informasi yang paling canggih? Lelang akan dimulai dalam waktu kurang dari beberapa menit ... Itu benar-benar membuang-buang uang."

Isolet berbicara dengan ekspresi absurd di wajahnya setelah mendengar kata-kataku.

"Ada kemungkinan serangan teroris dan banyak orang mungkin benar-benar mati ... dan Anda di sini menyesali fakta bahwa Anda kehilangan uang?"

"Saya meniup 11 kantong koin emas! Ini masalah serius ..."

"Katakan saja di mana rumah lelang itu sekarang. Dan Anda akan meninggalkan tempat ini sekarang."

"Kenapa, kamu mengkhawatirkanku ..."

"Frey!!!"

Teriakannya sejenak menghentikan saya untuk berbicara, tetapi segera saya menggaruk kepala saya dan membuka mulut saya lagi.

"... Tidak, tapi kurasa tidak ada yang bisa kamu lakukan bahkan jika kamu pergi ke sana?"

"Apa maksudmu?"

"Ada sihir kuat yang hanya memungkinkan mereka yang memiliki izin untuk masuk. Bahkan jika kamu ingin membongkarnya, akan memakan waktu berjam-jam bagi penyihir kekaisaran untuk tiba, kan?"

"Baiklah..."

Mendengar kata-kataku, Isolet diam-diam menggigit bibirnya. Menyadari bahwa dia berada di ambang mengambil umpan, saya memulai tindakan terakhir saya untuk meletakkan paku terakhir di peti mati.

"... Ah! Kalau dipikir-pikir, ada satu cara untuk masuk ..."

"W-Apa itu?"

Ketika dia bertanya dengan mendesak, saya menjawab dengan tenang.

"Saya dan ... profesor harus menjadi sepasang kekasih."

Begitu saya selesai berbicara, ada hening sejenak di antara kami berdua.

- Schwing...

Situs web latest_epi_sodes adalah on_the ʟɪɢʜᴛɴᴏᴠᴇʟᴘᴜʙ.ᴄᴏᴍ.

"Tunggu, tunggu! Ini bukan lelucon, saya serius! Ini nyata !!"

Segera, pada saat hening itu, dia perlahan menghunus pedangnya, dan aku secara refleks melangkah mundur saat aku segera mencoba menjelaskan.

"... Jelaskan."

Menyarungkan pedangnya, dia memberiku perintah, saat aku menghela nafas lega dan berbicara.

"Sebenarnya, saya punya izin."

"Baiklah. Berikan padaku sekarang juga."

"Tidak ada gunanya membawanya bersamamu. Aku satu-satunya yang bisa menggunakan pass itu."

Saya terus berbicara sambil menatap Isolet dengan senyum licik.

"Namun, jika saya mendaftarkan kami berdua sebagai kekasih atau pasangan yang sudah menikah dalam sistem rumah lelang, kami berdua bisa masuk bersama."

"... Bukankah sistemnya terlalu longgar mengenai langkah-langkah keamanan?"

"Itu karena tidak semua orang bisa menerima izin. Hanya mereka yang berasal dari keluarga yang terbukti, dan itu juga dengan kekayaan dan kehormatan, yang dipilih dengan cermat dan diberi hak istimewa seperti itu."

"........"

"Dengan kata lain, jika kamu ingin pergi ke rumah lelang, kamu harus berpura-pura menjadi kekasihku saat kita berada di dalam. Jika tidak, saya akan dicurigai."

Aku tersenyum dan mengucapkan beberapa patah kata kepada Isolet, yang tiba-tiba mulai tersipu tak lama kemudian karena penyakit kronisnya dipicu.

"Kalau begitu, tolong jaga aku, Isolet."

Dan saat berikutnya, Isolet memukul kepalaku dengan keras dengan sarungnya.

.

.

.

.

.

"Daftarkan Frey Raon Starlight dan Isolet Arham Bywalker sebagai kekasih."

"... Hebat. Apakah Anda akhirnya berdamai?"

"Jika Anda menjual informasi ini ke serikat intelijen, saya jamin keesokan harinya, Duke akan menempatkan Anda di kuburan Anda."

"Aku semakin takut karena rasanya tidak seperti kamu bercanda. Silakan masuk."

Saya dan Arham Bywalker melewati manajer dengan selamat, dan memasuki rumah lelang dengan mengenakan jubah hitam yang kami bawa sebelumnya dan topeng yang diberikan kepada kami oleh manajer.

"... D-Apakah kita benar-benar perlu menyilangkan tangan kita bersama seperti ini?"

"Lihatlah apa yang dilakukan orang-orang yang datang berpasangan ... Mereka benar-benar merangkul."

"Baiklah..."

Melihat perilaku penuh kasih sayang pasangan itu, Isolet mengerang dan berjuang untuk mengalihkan pandangannya.

"... Anda terlalu kaku. Cobalah untuk menyilangkan tangan secara alami."

"... D-Apakah kamu tidak tahu aku sedang mencoba?"

"... Haa."

Jadi, merasa seperti saya mengenakan sepotong kayu keras di sisi saya, saya duduk di rumah lelang dan mulai memeriksa orang-orang di dalamnya.

Tentu saja, orang-orang menyamar dengan jubah dan topeng hitam, tetapi keterampilan Inspectsaya tidak memiliki masalah dengan itu.

'... Countess, Penatua Menara Penyihir, Petugas Keuangan Kekaisaran ... tokoh-tokoh kunci Kekaisaran semuanya telah berkumpul di satu tempat.'

Saat saya diam-diam mengamati rumah lelang, saya bergumam dalam hati sambil tertawa ketika saya menyadari bahwa semua orang terkenal di Kekaisaran telah berkumpul di rumah lelang yang sempit ini.

'Nah, pada saat ini, nilai barang yang saya tuju masih belum diketahui ... Bukan kompetisi internal yang penting, tetapi yang eksternal.'

Alasan saya membawa Isolet ke sini hari ini adalah untuk mencegah pasukan Raja Iblis menyerang saya saat saya membidik item tersebut.

Saya sudah mengalami kesulitan akhir-akhir ini, belum lagi jika saya menggunakan 'Blessing of the Stars' saya, saya mungkin tiba-tiba mati berteriak kesakitan.

Ini karena kekuatan Raja Iblis, yang akan segera menyerang tempat ini, bukanlah kelompok elit kecil seperti sebelumnya, tetapi lebih besar dalam hal jumlah, sehingga akan menguras banyak kekuatan saya.

Tentu saja, karena seberapa besar ukuran gayanya, lebih mudah untuk membiarkan Isolet menanganinya, sementara saya dengan nyaman mengamankan 'item'.

Jika saya bisa mengamankan item itu di sini, saya pasti bisa berhasil dalam pencarian 'Raid on the Commoner's Dormitory' ...

"... Ah!?"

"Hueh!"

Dalam proses mencari orang, saya terkejut ketika saya melihat seseorang yang tidak terduga, dan ketika saya berteriak kaget, Isolet, yang membeku kaku di sisi saya, mengeluarkan teriakan aneh juga.

"".........""

Akibatnya, orang-orang di rumah lelang diam-diam memelototi kami, dan kami berdua tidak punya pilihan selain menundukkan kepala sejenak.

"... Apa yang salah denganmu di dunia ini?"

"........."

Akhirnya, Isolet berbisik kepadaku dengan suara kesal, tapi aku mengabaikannya dan meraih kepalaku dengan tatapan tercengang.

'... Mengapa Kania ada di sini?'

Saya tidak tahu mengapa, tetapi jendela status Kania muncul di depan saya ketika saya memindai orang yang duduk di sebelah Isolet.

Saya berharap itu hanya kebetulan dan nama mereka serupa, tetapi bahkan statistik dan pasifnya sama. Bagaimana ini bisa terjadi?

"........!"

Saya sangat lelah sehingga saya pikir saya mungkin telah salah, jadi saya melihat ke atas untuk memeriksa statusnya lagi, tetapi kali ini jendela status Saintess Perloche muncul di benak saya ketika saya melihat orang yang duduk di depan saya.

"... Permisi, biarkan aku duduk."

"... Ah iya. Tentu...!"

Saat saya dengan santai menatap jendela statusnya, seseorang mencoba duduk di sebelah saya, jadi saya menarik diri ke samping dan melihat orang itu. Kali ini, jendela status Clana Putri Kekaisaran muncul di depan mataku.

"... Apakah ada masalah?"

"... Tidak, tidak."

Aku buru-buru menanggapi Sang Putri, yang menatapku dengan penuh tanya. Aku memandang Isolet, yang menatapku dengan ekspresi bingung, dan kemudian mengutuk dalam hati ketika aku melirik Pahlawan Utama yang muncul di rumah lelang satu demi satu.

'.......Ini benar-benar permainan kotoran anjing.'

Ada yang salah. Tidak hanya salah, tapi sangat salah.

 



Related Posts

Posting Komentar