I am Not That Kind of Talent Chapter 320 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

      


Chapter 320 - Di pihak kamu berada (1)


Aku kesal. Deon, yang menyerahkan bahu yang telah dipukul dengan panah di ujung pedangnya, mendorongnya menjauh seolah menendangnya dan menyapu wajahnya ke bawah. Aku bertanya-tanya apakah rasa sakit yang membakar akan memasuki tempat pedang itu keluar, dan itu sembuh tanpa jejak dalam sekejap. Dia dengan lembut menyeka tempat itu seolah menyeka darah dan meraih panah.

 

"plaguy... ... ."

 

Aku telah mempersiapkan dengan sangat keras untuk menangkap prajurit itu. Tidak hanya Jin, tetapi bahkan panah seperti ini tidak umum.

 

Jika itu adalah panah normal, itu akan ditarik keluar secara normal, tetapi ketika kamu menariknya dengan keras, daging di sekitarnya juga terkoyak. Akhirnya, ujung tombak ganas dalam bentuk kail yang digunakan untuk menangkap ikan muncul.

 

"Sungguh."

 

Dia tersenyum dan melemparkannya ke lantai. Meskipun dia mengenakan sepatu bot tempur, dia tampak enggan menginjaknya, dan dia melihat seorang pahlawan yang menghentikan langkahnya.

 

"Kamu menggunakan semua panah yang menakutkan."

 

"Aku tidak berpikir itulah yang dibicarakan oleh orang dengan ketahanan seperti monster."

 

Tempat panah ditarik sudah sembuh. Aletea mendecakkan lidahnya sedikit, memeriksa kulitnya yang bersih melalui celah-celah di pakaiannya yang compang-camping.

 

"Itu membuatku mempertanyakan apakah orang seperti itu benar-benar bisa disebut manusia."

 

"Jadi pasti ada banyak gerakan dalam sejarah untuk membunuh pahlawan yang melakukan pekerjaannya."

 

"...  ... .

 

Deon mengangkat sudut mulutnya ke arahnya, yang diam seolah-olah dia masih dari keluarga kerajaan.

 

Selama percakapan, serangan menjadi lebih lemah. Satu-satunya saat dia dapat memulihkan staminanya selama pertempuran adalah saat berbicara seperti ini, jadi dia dengan santai mengubah topik pembicaraan dan meludahkan kata-katanya.

 

"Mengerikan bahwa kamu mendorongku bahkan tanpa memberiku waktu untuk tidur."

 

"...  ... Bagaimana dengan mereka yang menanggungnya lagi?"

 

jam berapa untuk tidur Mereka mendorong aku siang dan malam bahkan tanpa memberi aku waktu untuk duduk dan beristirahat. Dalam hal ini, kami membagi tim terlebih dahulu di tengah dan melanjutkan pertempuran sampai kami beristirahat dalam jumlah sedang.

 

Apa-apaan monster ini? Aletea menunjukkan wajahnya yang lelah. Deon mengangkat bahu ringan.

 

"Hujan."

 

Saat hujan menjadi kasar, akurasi serangan para pahlawan jarak jauh turun. Tentu saja, itu terus salah dan mengubah arah berulang kali, tetapi jika itu adalah hari yang cerah, rutenya bahkan tidak akan salah sejak awal.

 

Selain tidak menyukai tubuh yang lembab dan suhu yang rendah, beruntung hujan turun. Karena mudah untuk bertahan berkat istirahat singkat itu.

 

'Aku pikir apa yang harus dilakukan dari gin sialan ini ... ... .'

 

Dia menurunkan pandangannya. Mayat berserakan di mana-mana.

 

Jika aku menggali melalui lengan-lengan itu, aku pikir aku akan menemukan jimat atau sesuatu yang dapat membebaskan aku di ruang sialan ini ... ... .

 

'Tidak mungkin mereka hanya menontonnya.'

 

Dia melompat untuk menghindari serangan itu, menginjak bilahnya, dan melompat sekali lagi untuk mengenai panah terbang. Aku bisa merasakan belati lewat tepat di bawah tubuhku, tinggi di udara. Dan tombak yang datang dengan momentum untuk membuat tusuk sate tanpa melewatkan istirahat.

 

Memutar pinggangnya ke samping, dia nyaris menghindarinya, meletakkan tombak di sisinya, dan menendang lawan sambil berputar-putar menggunakannya sebagai sumbu rotasi.

 

Lawan yang melewatkan senjata sesaat karena dipukul di kepala terhuyung mundur. Deon, yang dengan terampil memperbaiki tombaknya, dengan ramah mengembalikan senjatanya dengan melemparkannya langsung ke jantung itu.

 

"Berapa banyak yang ingin kamu kurangi dengan ini? ... .

 

Karena goddamn Jin, senjata itu tidak mencapai pahlawan jarak jauh dengan benar, jadi aku terutama berurusan dengan pahlawan jarak dekat, tapi aku pikir itu berkurang sedikit.

 

...  ... Aku harap begitu.

 

'Aku perlahan-lahan mulai lelah.'

 

Tubuh aku baik-baik saja, tetapi rasanya kelelahan mental aku telah mencapai batasnya.

 

Ada juga batasan untuk menuangkan konsentrasi ke dalam pertempuran tanpa istirahat bahkan sekali. Deon, yang membuat kesan dalam situasi frustasi dalam banyak hal, melangkah mundur untuk menghindari pedang Aletea yang memotong secara horizontal di depannya ... Ketika aku mencoba mencoba, aku menemukan bahwa kakinya dipotong rendah dari belakang, dan melompati bahu lawan.

 

Kamu dapat melihat pahlawan lain melangkah masuk seolah menunggu titik pendaratan. Dia tertawa ringan dan meraih belati dan bersiap untuk berhadapan, tetapi sepertinya dia terlalu fokus pada ini.

 

'Ah.'

 

Aku seharusnya pandai mendistribusikan konsentrasiku.

 

Sebuah anak panah terbang ke arah kepala. Seolah membuktikan bahwa pahlawan menembaknya, mata merah yang menemukannya selangkah di belakang terbang di udara dengan kecepatan yang tidak biasa melebar.

 

'... ... Ini pasti menyakitkan.'

 

👌👌👌👌👌 Dengan suara yang menakutkan, kepala Deon memantul ke belakang seolah-olah memantul, dan tubuhnya di udara bergetar hebat.

 

Cairan merah memercik di tengah hujan.

 

***

 

Korps ke-5 dan ke-8 saling berhadapan. Itu terjadi secara tiba-tiba dan tidak terduga.

 

'Mengapa?'

 

Komandan Korps ke-6 Bellitan memutar matanya seolah dia tidak bisa mengerti.

 

Mengapa perang tiba-tiba akan segera berakhir? Apakah mereka punya alasan untuk bertarung? Biasanya, pertarungan antar korps berasal dari komandan korps, tetapi korps ke-8 bahkan tidak memiliki komandan korps.

 

Mungkin Trover tahu alasannya, dan dia dengan lembut menoleh. Sepertiku, tidak, aku melihat komandan Korps ke-9 dengan mata terbuka lebar dan pupil matanya gemetar karena kebingungan.

 

"...  ... kamu sepertinya juga tidak tahu mengapa mereka melakukan itu."

 

"Bagaimana aku tahu itu?"

 

Ketegangan dalam perang belum terselesaikan, dan Trover, yang menanggapi dengan blak-blakan, melihat Dernivan bertarung dengan ayunan penuh dengan kerutan di wajahnya.

 

Dengan cara yang sama, dia menghadapi Korps ke-8 dengan dahinya sedikit menyempit seolah-olah dia tidak mengerti bahasa Inggris. Ini seperti korban yang terjebak dalam pekerjaan tanpa gagal, tetapi Trover tahu.

 

'... ... Mereka jelas mengincarku.'

 

Aku ingat Dernivan, yang melihat tempat ini dengan mata penuh kehidupan. Juga langkah-langkah menuju ini. Jika Legiun ke-8 tidak ikut campur, mereka akan menyerang sisi ini.

 

...  ... Uh, jadi haruskah aku berterima kasih kepada Legiun ke-8?

 

Aku serius memikirkannya, dan Bellitan menepukku dengan sikunya di sebelahku.

 

"Itu ... Apa menurutmu aku harus mengeringkannya?"

 

"Mengapa? Bertarung saja dan mati."

 

Sebuah kata dingin keluar entah dari mana. Aku bisa merasakan tatapan ke arahku seolah-olah konyol dengan jawaban yang keluar segera tanpa berpikir, tapi Trover percaya diri.

 

Setelah hening sejenak, Belitan menghela nafas.

 

"Ya, aku juga harus mengeringkan negara."

 

Aku juga kelompok suasana hati, tetapi memiliki kelompok suasana hati yang gila di sebelah aku membuat aku merasa normal.

 

Jika pembersihan negara pegunungan telah selesai, aku akan membiarkannya begitu saja. Dia menggelengkan kepalanya dan maju selangkah. Mata Dernivan dan komandan Korps ke-8 Sementara, yang peka terhadap pertempuran, datang langsung ke sisi ini.

 

Belitan, yang basah oleh kehidupan dan menghadapi tatapan ganas, meletakkan tangannya di kapak dengan tergesa-gesa.

 

"...  ... Hei-"

 

Kamu adalah milikku.

 

"...  ... ?

 

"dia?"

 

Suara Trover yang terengah-engah dalam absurditas terdengar. Belitan berkedip kosong saat melihat anggota Korps ke-8 menjauh dalam sekejap. Apa yang terjadi sekarang?

 

jadi... aku berbicara, dan bahkan sebelum aku selesai berbicara, komandan Korps Kedelapan Sementara memberi isyarat kepada korpsku, yang secara bergantian melihat wajah aku dan tangan di kapak.

 

Dan mereka melompat keluar sekaligus.

 

"...  ... Apa itu ?!"

 

Teriakan keterlaluan terdengar.

 

Mungkinkah dia melarikan diri karena dia takut dia bahkan akan campur tangan dan menyerangku? Benarkah? Jika benar, atas dasar apa kamu berpikir seperti itu?

 

'Aku telah mengeringkannya untuk pertama kalinya aku melihatnya, jadi haruskah aku mengatakan itu hal yang baik ... ... .'

 

apa-apaan ini Rambut, yang awalnya mengeras, bahkan lebih mengeras dan tidak kembali. Sambil mengerang untuk memahami situasinya, Dernivan dengan busur yang dia pegang di punggungnya membuka mulutnya.

 

"Sepertinya ada sesuatu yang tidak beres. aku pikir akan lebih baik untuk mengambilnya dan bertanya."

 

"Aku belum selesai membersihkan negara ... ... ."

 

"Jadi lebih serius. Ini juga dapat diartikan sebagai penghalang penaklukan dunia manusia. Mungkin dia berselingkuh dengan dunia manusia."

 

"Apakah itu ... ... ."

 

Kata-katanya agak melompat, tetapi memang benar bahwa begitu perang belum berakhir, itu menyebabkan pertikaian. Belitan menganggukkan kepalanya, merenung.

 

"Kalau begitu kamu harus mengikutiku. Membersihkan negara pegunungan .

 

"Aku akan melakukannya."

 

Dernivan, yang melihat trover, berkata dengan tenang.

 

Karena lebih baik menepati janji kamu secara menyeluruh sampai akhir.

 

Pernyataan yang meminta komandan Knights of Lofty terlintas di benakku, diikuti oleh pernyataan Deonhardt untuk membunuh Trover dan komandan korps lainnya setelah kastil ditangkap. Ketika pertanyaan Bellitan apakah dia akan baik-baik saja dengan tumpang tindih itu, dia kembali ke dunia nyata dan mengangguk dengan ekspresi tanpa ekspresi.

 

"...  ... Yang harus kita lakukan adalah membunuh pahlawan yang tersisa dan mengambil kepala raja, jadi tidak ada masalah."

 

Percakapan berakhir di sini. aku tidak punya apa-apa lagi untuk dikatakan. aku berbalik dan mulai merawat anggota korps.

 

Suara Bellitan berlanjut dari belakang.

 

"Oke. Kemudian aku mengejar Legiun ke-8. Trover?"

 

"Yang aku kejar juga."

 

"...  ... oke?"

 

Kapan kamu mengatakan untuk membiarkan mereka bertarung dan mati?

 

Tatapannya dengan makna eksplisit beralih ke Trover seolah-olah itu tidak masuk akal. Trover menoleh, pura-pura tidak tahu.

 

'Jika aku tinggal di sini dengan Legiun ke-5, salah satu dari mereka mungkin mati.'

 

Tidak akan ada mata untuk melihat, jika hanya ada kita berdua yang tersisa, Dernivan pasti akan bergerak tanpa ragu-ragu. aku berada di pihak yang suka berkelahi, tetapi aku tidak dalam kondisi yang baik, tetapi spesifikasi aku untuk bertarung dalam pertempuran ekstra yang mempertaruhkan hidupku.

 

Mengabaikan tatapan menyengat, dia berbalik dan memerintahkan anggota korps untuk bersiap. Tatapan Dernivan menyentuh bagian belakang kepala Trover seperti itu.

 

...  ... .

 

Korps ke-9 dan ke-6 mengejar Korps ke-8 dan menghilang.

 

Dernivan pergi ke istana setelah memberi perintah kepada korps lainnya untuk membersihkan hal-hal kecil sendiri.

 

Tampaknya mereka menemukan jalan yang benar, semakin mereka pergi ke tempat di mana raja kemungkinan besar berada, semakin kuat perlawanannya. Tetapi karena lawannya adalah komandan korps. Serangan putus asa dari tentara biasa untuk entah bagaimana menghalangi langkah kaki mereka dengan cepat gagal mempertahankan bahkan satu pergelangan kaki dengan benar.

 

"...  ... Apakah kamu di sini?"

 

Setelah menghindari serangan yang mengganggu dan bergerak maju, Dernivan berhenti di depan sebuah pintu besar.

 

Ketika kamu membuka pintu dan melangkah masuk, sebuah serangan masuk seolah-olah kamu sedang menunggu. Dalam serangan yang tidak biasa yang sama sekali berbeda dari yang sebelumnya, dia segera mengayunkan busur yang dia kenakan di punggungnya dan memukulnya.

 

Tidak mengherankan, pahlawan yang melangkah mundur tercermin di mata yang dipertajam dengan ketegangan.

 

"Apakah kamu di sini juga?"

 

"...  ... .

 

Orang yang terpojok hanya bisa menyerang sekali dan tidak bisa berhenti. Saat dia bersiap untuk serangan lanjutan yang akan segera menyusul, dia tiba-tiba berhenti sejenak dan memindai wajah Dernivan.

 

Persis seolah-olah untuk mengkonfirmasi identitas. dan berkata

 

"...  ... aku mendengar bahwa korps lain kecuali Korps ke-5 telah pergi."

 

Sistem komunikasi pasti rusak karena kastil berantakan, tetapi beritanya cepat.

 

Dernivan melihat sekeliling dengan tenang alih-alih menjawab. Manusia di sini ... Apakah ini semua tentang pahlawan di depannya, raja yang duduk di satu sisi tanpa melarikan diri, dan wanita manusia yang tampak seperti orang bijak?

 

Bahkan dengan raja, mengejutkan bahwa para ahli Taurat masih tetap ada. Tidak akan ada personel tempur dan tidak ada rasa tugas untuk tetap tinggal.

 

Pada saat itu, ujung pedang diarahkan ke sini seolah-olah untuk berkonsentrasi.

 

"Jika aku membunuhmu, satu-satunya komandan korps yang tersisa di kastil ini, Yang Mulia akan aman untuk sementara waktu."

 

"...  ... .

 

Ini di dalam ruangan. Meskipun luas dan memiliki langit-langit tinggi, itu tidak sebanding dengan di luar ruangan. Busur dan anak panah mungkin bukan senjata yang sangat membantu di sini.

 

Tekad pahlawan terakhir yang tersisa tumpah melalui satu telinga, dan dia membawa busur di punggungnya dan mengubah bentuk tangannya. Kuku tajam membanggakan keagungan yang menakutkan.

 

Di tengah ketegangan yang meningkat, Dernivan bergerak lebih dulu, memecahkan situasi konfrontatif yang tampak seperti kiamat.

 

Kaang!

 

Dia mengayunkan tangannya seperti kilat untuk menyambar pedang, dan segera bergegas menuju pahlawan seolah-olah dalam serangan mendadak.

 

 Upvote dan Komennya :)


 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar