I am Not That Kind of Talent Chapter 313 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

      


Chapter 313 - Ini adalah awal dari babak kedua, XXs (2)


Bahkan di tengah hujan lebat di langit mendung, rambut emasnya menunjukkan kehadirannya.

 

Ini adalah warna yang tidak pernah bisa dikacaukan. aku tidak salah.

 

Mengapa keluarga kekaisaran datang ke tempat berbahaya ini? Mata merah menatap lawan dengan gigih, seolah menggali niat mereka.

 

Mereka hanya melakukan kontak mata dan berbicara dengan lawan, tetapi seolah-olah merasa terancam oleh itu saja, beberapa pahlawan bergerak maju seolah menyembunyikannya.

 

"Tidak apa-apa, pergi."

 

"Tetapi."

 

"Apa menurutmu aku datang jauh-jauh ke sini sebagai anggota keluarga kerajaan untuk menerima bantuan?"

 

"... ... ."

 

Aletea melewati mereka dan berjalan keluar. Dia meletakkan komunikator terhubung yang dia pegang di satu tangan ke dalam pelukannya tanpa mematikannya, dan dengan tenang mengangkat kepalanya untuk menatap mata Deon.

 

"Lama tidak bertemu. Sudah lama jadi aku tidak tahu harus berkata apa dulu ... ... .

 

"... ... ."

 

"Pertama, izinkan aku menjawab pertanyaan mengapa kamu datang ke sini ... Sebagai anggota Keluarga Kekaisaran dan pahlawan, aku baru saja datang ke tempat yang seharusnya aku datangi, tetapi aku ingin bertanya apakah ada masalah."

 

Apakah itu kewajiban bangsawannya? Tidak, lebih dari itu ... ... .

 

Ada kata-kata yang mengganggu. Deon memiringkan kepalanya.

 

"... ... pahlawan?"

 

"Ya, pahlawan."

 

nya.

 

Apakah keluarga kekaisaran menjadi pahlawan selama periode ini? Waktunya rumit.

 

Lelucon macam apa ini lagi? Deon menjernihkan ekspresi ekspresi absurdnya dan membuka mulutnya dengan sinis.

 

"Ngomong-ngomong, bukankah kamu terlalu sembrono? Yang Mulia Putri, perang bukanlah sesuatu yang bisa dianggap enteng."

 

"Bagaimana kamu bisa datang jauh-jauh ke sini tanpa mengetahui itu? Dan aku telah memanggilnya dengan cara yang salah sejak beberapa waktu yang lalu, tapi dia bukan seorang putri, itu kaisar."

 

Aku tahu sesuatu seperti itu. aku mendapat informasi terkait sejak lama, dan hanya dengan melihat fakta bahwa Putra Mahkota menjadi Kaisar, mudah untuk menyimpulkan bahwa Putri, satu-satunya penerus, pasti telah menjadi Kaisar.

 

Ini hanya provokasi. Deon tersenyum lembut.

 

"Aku bersikap kasar."

 

Sikap yang lebih bermartabat daripada terakhir kali kita bertemu.

 

Aletea mengerutkan kening sejenak, karena memutar hatinya untuk tetap memperlakukannya dengan hormat dan hormat seolah-olah dia adalah seorang bangsawan kekaisaran. Tentu saja, itu hanya untuk sementara waktu, tetapi kembali ke keadaan semula segera setelah itu terjadi.

 

Memutar penanaman bukan satu-satunya hal di sana. Dia dengan ringan tersenyum pada permintaan maafnya dengan jawaban kosong bahwa dia baik-baik saja.

 

"Apakah itu baik-baik saja?"

 

"... ... ?"

 

"Aku mendengar tentang pertempuran terakhir. Monster tipe tumbuhan yang dikorbankan untukmu. Itu adalah pemandangan yang sangat menyedihkan ... ... .

 

Ah.

 

Subjek yang tidak terlalu aku sukai muncul ke permukaan. Pada saat yang sama, ingatan saat itu muncul dengan paksa, dan Deon terdiam sesaat.

 

Suara Aletea berlanjut seolah mengisi kekosongan dalam percakapan yang terputus.

 

"Aku minta maaf kehilangan kekasih seperti itu."

 

"... ... Iya?"

 

Apa yang baru saja aku dengar?

 

"Seleramu menjadi sangat unik. Untuk mengingini sesuatu yang tidak lagi manusiawi sama sekali dalam warna biru nila. Jika kamu tinggal di Alam Iblis untuk waktu yang lama, akankah semua orang menjadi seperti itu ... ... .

 

Sangat cocok bahkan untuk self-talk untuk ditambahkan. Sudut mata Deon bergetar mendengar suara omong kosong yang membingungkan pikirannya.

 

"Omong kosong macam apa itu?"

 

Kata-kata yang dilontarkan karena sopan santun dan hal-hal lain keluar.

 

Kecuali bagian yang dikorbankan monster itu, dari satu hingga sepuluh, itu hanya omong kosong, begitu banyak sehingga aku meragukan telingaku sejenak. Adapun hal monster, terutama komentar tentang sodomi sebelum itu ... ... .

 

"... ... Bukankah aku sudah memberitahumu bahwa Elpidius d'Essert adalah kesalahpahaman?"

 

"Tidak apa-apa, karena aku menghormati seleramu."

 

jangan hormat

 

"dan."

 

Ekspresi Aletea, yang selalu ringan, mengeras dalam sekejap.

 

Keceriaan lolos dari dalam, dan kemarahan dingin memenuhi tempatnya. Pada waktu bersamaan.

 

Chaeeng!

 

Ada suara yang meningkatkan ketegangan semua orang.

 

Deon, yang telah memblokir serangan tajam itu, masih melihat belati yang merengek, dan mengalihkan pandangannya ke Aletea. Dengan wajah tanpa ekspresi, dia mengangkat pedangnya, dan suara dingin berbicara kepada mereka yang berani berbicara tentang martabat kaisar.

 

"Ini adalah 'Yang Mulia'. Berhati-hatilah."

 

"... ... haha."

 

Sepertinya dia mencoba mengguncang pikirannya dengan ucapannya yang menawan, tetapi jika dia bereaksi seperti ini, bukankah itu memberinya kesempatan untuk membuat pikirannya terhenti? Apa yang harus kita lakukan jika kita terjebak dalam kebalikan dari pernyataan dari sisi ini daripada subjek yang mengambil inisiatif dalam provokasi?

 

Jika aku terguncang secara emosional, aku dapat mengatakan bahwa aku terguncang, jadi aku tahu bahwa jika aku bertarung sekarang, aku dapat memulai pertempuran dari posisi yang sedikit lebih menguntungkan daripada millet ... ... . Deon tidak buru-buru mengarahkan belati.

 

Karena ada bagian yang aku ingin menjadi sedikit lebih sarkastik. Jika berhasil, satu hero bernama 'Aletea' bisa dengan mudah dikecualikan.

 

"Apakah Makanan Penutup Elpidius 'Kaisar'?"

 

Dia membuka mulutnya tanpa ragu-ragu.

 

"Tidak ada kekuatan, tidak ada semangat, tidak ada kepekaan politik, bahkan tanggung jawab. Tak satu pun dari mereka yang lebih unggul dari kaisar sebelumnya, dan tidak ada aspek seperti kaisar, seorang kaisar?"

 

"Yah, aku akan memberitahumu untuk berhati-hati."

 

Aletea menggeram tajam, seolah ditusuk oleh suatu kekuatan.

 

... ... Apakah ini cukup besar? Saat Deon membuka matanya sedikit sebagai tanggapan atas reaksi yang lebih intens dari yang diharapkan, sebuah suara rendah berbisik di pelukannya.

 

- Aletea, tenanglah. Itu tidak salah.

 

Ketika intens secara emosional, ada celah dalam gerakan. Jika dia, yang sangat tersentuh, bahkan bergegas ke arahnya, akan ada kemungkinan besar dia akan mati dalam satu tembakan. Awalnya, aku tidak berniat untuk membuka mulut, tetapi aku tidak bisa kehilangan saudara laki-laki aku dengan-.

 

Di ruangan yang sunyi, Elpidius, yang mendengarkan percakapan mereka melalui komunikator di pelukan Aletea, membuka mulutnya. Seolah ingin menunjukkan bahwa tidak ada yang salah, dia tersenyum dan menjawab dengan tenang kepada orang yang mungkin atau mungkin tidak mendengarnya.

 

"Ya, aku bukan kaisar."

 

- ... ... .

 

"Itu sebabnya aku bisa menundukkan kepalaku dengan santai."

 

Keheningan kembali dari komunikator yang telah tergeletak di sekitar. Tidak ada yang dimatikan, tetapi satu-satunya suara yang bisa aku dengar adalah komunikator yang terhubung ke Aletea.

 

Bagaimanapun, itu dimulai dengan perasaan yang hampir berbicara pada diri sendiri. Elpidius menyelesaikan pidatonya tanpa ragu-ragu.

 

"Itu memberi aku kesempatan kedua untuk membentuk aliansi dengan orang-orang yang luar biasa."

 

Itu disebut 'orang-orang hebat' sehingga tidak ada yang merasa terasing, dan tidak ada yang tahu bahwa itu sebenarnya mengacu pada Rweche.

 

Rweche memberikan kesempatan kedua dengan melepaskan hero-hero yang telah dikumpulkannya selama ini, dan sebelum itu, Elpidius sendiri meminta maaf kepada Rweche dan penyelarasan kembali dengan mereka adalah mungkin.

 

- ... ... .

 

Raja Rweche terdiam.

 

Di sisi lain, Aletea, yang telah sedikit tenang mendengar bisikan Elpidius, memandang Deon Hart. Mungkin basah di tengah hujan, tapi kecantikan yang tidak mati sama sekali menghantam matanya.

 

... ... Sedikit kemarahan hilang.

 

'... ... Jika aku entah bagaimana berhasil menikah dengannya saat itu ... .'

 

Situasi sekarang tidak akan datang. Dia terdiam saat mengingat keluarga yang tidak berarti, dan kemudian tiba-tiba menghela nafas pelan.

 

"Bagaimana pahlawan setia Kekaisaran sampai sejauh ini ... ... ."

 

Deon Hart tetap diam seolah-olah dia akan mendengarkan. Langsung menghadap mata merah yang tidak bergerak, Aletea mengucapkan saran terakhir dengan senyum tipis.

 

"Aku ingin menanyakan satu hal padamu."

 

"... ... ."

 

"Jika kamu berjanji untuk menghapus dosa-dosa yang telah kamu lakukan sejauh ini ... Maukah kamu menjadi pahlawan Kekaisaran lagi?"

 

Suara seseorang menarik napas terdengar di antara para pahlawan di dekatnya. Dia tidak peduli dan fokus pada Deonhardt.

 

Bagaimanapun, ini tidak kurang dari upaya terakhir manusia. Perjuangan yang sangat lemah dan putus asa untuk membunuh sebanyak mungkin prajurit bahkan jika mereka mati, dan hanya untuk menyelamatkan generasi berikutnya.

 

Jadi, jika Deonhardt berubah pikiran dan menjadi di sisi ini lagi, itu akan sangat menguntungkan. Karena kelangsungan hidup dunia manusia akan terkonfirmasi. Jika kamu melakukannya dengan baik, kamu mungkin bisa membunuh Raja Iblis secara terbalik.

 

'Tentu saja, dosa-dosa Deonhardt besar dan cukup berat untuk dicatat dalam sejarah ... .'

 

Mengingat 'kelangsungan hidup dunia manusia' dipertaruhkan, itu bukanlah sesuatu yang tidak bisa dihilangkan. ─Tidak, aku harus berpegang pada dosa bahkan jika itu untuk menyingkirkannya, jadi aku disalahkan dan bertanya ... ... .

 

"tidak."

 

Jawaban yang kembali tegas.

 

Deon Hart berkata dengan suara kering, seolah-olah dia menyebutnya proposal.

 

"Sekarang sudah terlambat untuk berbalik. Hal yang sama berlaku untuk berhenti. Tahukah kamu?"

 

Jika dia melihat Kaisar, Makanan Penutup Edoardo, dia akan tahu kira-kira apa yang sedang terjadi.

 

Deon tersenyum pahit melihat perubahan mata itu.

 

Dalam perjalanan, tubuh menumpuk seperti jejak.

 

Ukurannya benar-benar seperti gunung.

 

Jika aku berhenti di sini, aku akan dihancurkan oleh tumpukan mayat yang telah runtuh seperti tanah longsor, dan jika aku melihat ke belakang, aku akan dapat melihat dengan mata kepala sendiri seluruh proses bagaimana aku dihancurkan oleh dosa-dosaku. Tidak ada alasan untuk bertahan melaluinya tanpa mencapai tujuannya.

 

Aku bahkan tidak tahan

 

"Oke ... ... ."

 

mengharapkannya Aletea setuju tanpa banyak kekecewaan dan segera tersenyum senyum tercantik yang dia tahu.

 

"Apakah kamu akan memberi aku tempat duduk di sebelah kaisar berikutnya?"

 

- aku menentang pernikahan ini.

 

Saudaraku, diamlah.

 

Tidak peduli seberapa banyak kamu berbisik, kamu mendengarkan dengan tenang sepanjang waktu dan membuka mulut ketika ini terjadi. Tidak puas dengan tempat komunikator itu berada, Deon Hart, yang sedang menonton, tersenyum nakal.

 

"Jangan lakukan itu."

 

"... ... ."

 

"Bagaimana dengan tuanmu di sisiku?"

 

aneh....... Jelas bahwa cuacanya suram dan hujan, jadi mengapa matahari tampak terbit?

 

Lingkungan sekitarnya sangat cerah. Aletea berkedip kosong. Sebuah suara kecil memanggil dari pelukannya seolah-olah dia gelisah karena dia tidak segera menolak meskipun itu adalah omong kosong yang langka.

 

- Aletea... ?

 

Melihat ini, Deon tersenyum lebar.

 

Melalui tatap muka aku dengan Lilinel, aku mengalami bahwa suara apa pun seperti kue anjing akan masuk akal jika wajah ini adalah dasarnya, tapi ... Mudah-mudahan ini akan berhasil di sini juga.

 

Tentu saja, aku segera sadar.

 

Aletea mengerutkan kening seolah-olah dia kerasukan.

 

"Kamu harus mengatakan sesuatu yang masuk akal."

 

"Tentu saja aku bercanda. Sebaliknya, itu adalah komunikator yang terhubung di lenganmu."

 

Dia tersenyum lembut, melepaskan jawaban yang tajam.

 

"Apakah kamu terhubung dengan kakakmu?"

 

"... ... Kurasa tidak perlu menjawabnya."

 

"Kamu tidak harus menjawab. Ini hanya proses verifikasi. Komunikator yang dibawa oleh para pahlawan di kedua sisi Yang Mulia harus terhubung dengan Rweche dan raja-raja San Guk, masing-masing."

 

"... ... ."

 

"Tidak apa-apa. Bagaimana pahlawan setia Kekaisaran bisa sampai di sini? Mereka yang mengetahui hal ini akan tahu sampai batas tertentu, jadi mari kita lanjutkan ... .

 

Setidaknya, Putra Mahkota yang mengambil alih dari mantan kaisar, atau Elpidius, akan tahu setidaknya sedikit.

 

"Ini mirip, tapi mari kita masuk ke cara yang lebih mendasar dan bertanya. Tahukah kamu mengapa semuanya sampai sejauh ini?"

 

Ini adalah pertanyaan untuk ditanyakan kepada para raja yang akan mendengarkan.

 

Tentu saja, satu-satunya hal yang kembali adalah keheningan. Di depan jawaban yang tidak kembali, Deon terus berbicara dengan tenang.

 

"Mungkin kamu ingin menjawab bahwa akulah penyebabnya."

 

"... ... ."

 

"Ya, aku tidak akan menyangkalnya. Itu terjadi begitu saja karena keras kepala seorang yang berjuang dalam kenyataan."

 

Mungkin agak kasar untuk merujuk pada diri sendiri, tetapi itu benar.

 

Terlalu banyak orang yang tidak bersalah mati untuk membalas dendam. Karena itu seperti kehilangan arah.

 

Deon, yang telah menolak perang putus asa ini sebagai segerombolan, berkata sambil tersenyum, kepada para raja yang berharap mereka memiliki alasan yang meyakinkan daripada perang yang tidak berarti.

 

"Jika seseorang selain aku menderita hal yang sama, itu akan terkubur sebagai satu insiden yang tidak menguntungkan. Jadi, singkatnya ... .

 

"... ... ."

 

"Kamu baru saja menyentuh orang yang salah."

 

Kalian hanya kurang beruntung.

 

 Upvote dan Komennya :)


 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar