I am Not That Kind of Talent Chapter 284 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

  


Chapter 284 - Banyak Bicara (3)


Di antara buku-buku kuno di mana berbagai sejarah dicatat, ada juga sebuah buku yang berisi kesaksian seorang pahlawan yang kembali hidup-hidup setelah menyaksikan akhir dari pahlawan.

 

Buku ini hanya itu.

 

"... ... Itu adalah kesalahan besar untuk dipersiapkan karena aku pikir raja iblis hanya tahu cara menggunakan pedang panjang dengan hanya melihat satu catatan pertemuannya dengan raja iblis pada titik waktu tertentu. Raja Iblis tahu cara menggunakan berbagai senjata.

 

Semua orang yang membawa pecahan prajurit yang pergi untuk dukungan jarak jauh mati. Itu karena dia menggunakan busur dan belati. Dia bahkan menggunakan pedang besar alih-alih pedang panjang saat berhadapan dengan prajurit itu.

 

Siapa yang bertanggung jawab atas penyelidikan dan analisis Raja Iblis? Karena sikapnya yang mudah, kekuatannya yang berharga dihukum mati. hukuman berat harus dijatuhkan

 

... ... Alasan aku bisa kembali hidup-hidup adalah karena Raja Iblis baru saja mengirim aku pergi. Dia, yang telah berurusan dengan semua orang, jelas menatapku.

 

Dia berdiri dengan pedang besar seukuran wanita ke tanah, dan dengan kedua tangan di pegangannya, menatapnya ... .

 

"Aku merasa seperti sedang berlari meskipun aku masih ..."

 

Angin yang meniup rambutnya hingga ke pinggangnya memberi kesan bahwa dia sedang berlari meskipun dia diam.

 

Setelah ini, hanya akan ada informasi yang tidak berguna. Dengan kalimat bahwa dia mengalami mimpi buruk berkat dia, Elpidius menutup buku itu. Aletea, yang sedang duduk di sandaran tangan dan membaca buku bersama, mendongak.

 

"Tetap saja, aku punya satu hal yang Raja Iblis tahu cara menggunakan berbagai senjata."

 

"Ya, itu keberuntungan."

 

"Dan aku juga tahu bahwa Raja Iblis juga mengubah gayanya sesuai dengan perubahan zaman."

 

"... dan itu akan tergantung pada apakah itu mengikuti mode dunia manusia atau tidak."

 

Raja Iblis tidak pernah muncul di dunia manusia. Jika orang seperti itu dapat mengikuti tren dunia manusia, itu pasti berarti dia memiliki kecerdasan yang cukup besar. Tidak mungkin seseorang yang menjadi raja iblis dapat meniru gaya rakyat jelata. Jika tidak, itu pasti menjadi mode bagi para bangsawan.

 

"Ngomong-ngomong, ini tidak penting sekarang, jadi mari kita lanjutkan."

 

Elpidius, yang sedang memeriksa kertas-kertas di atas meja untuk mengatakan sesuatu kepada Aletea, menemukan satu dan berhenti.

 

Sebuah laporan yang berisi berita bahwa pasukan yang menjaga perbatasan telah menghilang. kamu sudah memeriksanya, tetapi sepertinya kamu lupa mengesampingkannya. Berkat ini, perasaan tidak menyenangkan yang telah aku lupakan untuk sementara waktu muncul di benakku, dan aku secara refleks mengerutkan kening.

 

'... ... Ada tingkat di mana untuk secara terbuka memandang rendah dunia manusia.'

 

Aku sangat kesal ketika mendengar berita ini.

 

Dia mengatakan bahwa garis batas dibuang sama sekali tidak berdaya. Gerakan ini sepertinya pamer dengan baik mengetahui bahwa dia tidak berani menyerang Alam Iblis sejak awal. Sungguh memilukan melihat dengan jelas mengabaikan dunia manusia dalam sosok kosong tanpa batas sedikit pun.

 

Aku menekan perasaan tidak menyenangkan aku dan mengesampingkan laporan itu. Karena ini bukan tujuannya sekarang.

 

Dan Elpidius, yang menemukan dokumen itu untuk tujuan itu tanpa kesulitan, melanjutkan pidato yang terputus.

 

Ada sesuatu yang telah dipersiapkan Aletea sejak dia menjadi 'pahlawan'.

 

"Aletea."

 

Bagaimana aku menyarankan ini? aku ragu-ragu sejenak karena aku tidak dapat menemukan kesibukan yang tepat.

 

"Kaisar, bagaimana dengan apa yang kamu lakukan?"

 

Sebuah pernyataan langsung muncul.

 

Meskipun itu adalah komentar yang cukup mengejutkan, tidak ada reaksi yang kuat. Aletea, yang sudah menebak sejak Elpidius mendengar dokumen untuk ekstradisi ke tahta, pada kenyataannya, memiliki mata yang tenang alih-alih terkejut.

 

Kemudian, seolah-olah sedikit menyesal, suara pelan tapi tidak ragu-ragu keluar.

 

"Bahkan jika aku menjadi kaisar, aku akan pergi ke medan perang."

 

"......"

 

Keheningan bercampur dengan kesedihan.

 

Seolah-olah dia mengetahuinya, dia tersenyum nakal pada kakak laki-lakiku, yang memiliki wajah pasrah.

 

"Aku tahu apa yang dipikirkan kakakmu ketika dia mengatakan itu."

 

menjadi 'pahlawan'. Bahkan jika tidak, itu adalah situasi di mana aku harus mengumpulkan setidaknya satu 'pahlawan' lagi, jadi tentu saja aku juga akan pergi ke medan perang. Di atas segalanya, Kaisar, yang harus memberi contoh di tengah mempertaruhkan nyawanya, tidak dapat meninggalkan tubuhnya.

 

Kakak laki-laki masih menyembunyikan fakta bahwa adik laki-laki dan kaisar menjadi pahlawan. Mungkin untuk tidak mengirim mereka ke medan perang. Tapi.

 

'Tidak mungkin aku tidak sadar bahwa aku akan maju dan mengungkapkannya.'

 

Jadi, ini pasti alasan mengapa mereka mengatakan mereka menggunakan angka untuk mempertahankannya.

 

Harapan yang lemah bahwa jika dia menjadi kaisar, dia mungkin bisa menahannya sehingga dia tidak pergi ke medan perang. Maaf aku memecahkan ini dari depan, tapi ... ... .

 

"Tetapi meskipun Paman juga kaisar, dia pergi berperang."

 

Tidak ada gunanya. Aletea mengendurkan matanya.

 

"Saat ini, itu hanya menggerakkan Imperial Fist dan menyebabkan kebingungan lebih lanjut."

 

"......"

 

"Kalau begitu jangan lakukan itu, saudara."

 

Elpidius menatap wajah adiknya yang tersenyum dan menurunkan matanya. Setelah hening sejenak, desahan samar keluar.

 

"Sebenarnya, aku tahu itu akan terjadi. Kupikir aku akan berpura-pura berpikir ..."

 

"Karena lebih buruk bagi orang yang menanamkan harapan."

 

"...... I...."

 

Kata-kata takut kehilanganmu juga naik ke tenggorokannya, tapi dia tutup mulut.

 

Aku takut itu akan keluar dari mulut aku dan kembali ke kenyataan. Elpidius, yang telah menjadi pengecut di depan keluarganya, bangkit dari tempat duduknya, menelan kelemahannya.

 

"... Ini waktu pertemuan segera, jadi ayo pergi. Para bangsawan pasti mengejar."

 

Bahkan jika tidak, para bangsawan tidak puas dengan kenyataan bahwa mereka melakukan hal mereka sendiri tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Pada akhirnya, semuanya berantakan hanya dengan kerugian, jadi aku akan berteriak bagaimana bertanggung jawab.

 

... ... Aku merasa telingaku sudah sakit. Bagaimanapun, terima kasih kepada Paman, tentara mereka yang terdaftar ada di tangan kita, dan bahkan itu hampir hilang, jadi mengingat mereka hanyalah tangisan orang tua yang bahkan tidak memiliki kekuatan untuk memberontak, tidak ada yang tidak bisa kita dengarkan.

 

Aku pasti sedikit lelah hari ini. Dia membuka pintu dan berjalan keluar dengan alis yang sedikit menyempit.

 

***

 

Seolah-olah mereka datang tepat pada waktunya, segera setelah mereka menyelesaikan latihan busur dan kembali ke tempat duduk mereka, setiap korps mulai kembali satu per satu.

 

Deon, yang sedang melihat mereka dengan anggur di satu tangan, yang menurut Raja Iblis telah diterbangkan secara khusus dari dunia manusia, menemukan iblis yang menarik perhatiannya dan berhenti sejenak. Mata merahnya berkibar sejenak di pemandangan yang tidak bisa dimengerti.

 

'Mengapa dokter yang merawat berlumuran darah ... ?'

 

Setter dokter eksklusif komandan korps berdiri di sana, berlumuran darah.

 

Dilihat dari ekspresi lelah di wajahnya, sepertinya dia pergi berburu monster sendiri ... Mengapa dokter yang hadir?

 

'Kurasa aku akan lelah jika komandan terluka, jadi hal pertama yang ingin aku lakukan adalah berburu ... Tidak... ... .'

 

hei mungkin... Apa yang tidak dilakukan Ben ... ... .

 

... ... Bagaimanapun, aku tidak tahu apakah itu karena itu, tetapi komandan korps yang kembali hanya berlumuran sedikit darah dan umumnya bersih tanpa goresan.

 

'Lebih dari itu... Pasti ada semacam pertengkaran di sana.'

 

Suasananya tidak serius. Energi gelap yang memancar dari satu sisi bidang penglihatannya membuat Deon tanpa disadari mengalihkan pandangannya ke arahnya. Komandan korps ke-3 sedang melihat komandan korps ke-4.

 

Mulutnya terbuka, dan suara menyeruput samar bisa terdengar.

 

"pengecut."

 

"Apakah kamu pengecut?"

 

Komandan Korps ke-4 Edelia dengan berani merobek kipas itu.

 

"Apakah kami pernah mencuri hasil perburuanmu? Tidak pernah ada hal seperti itu, dan tidak mungkin untuk bertindak seperti itu sejak awal. Tidak masalah."

 

"... Ya, kami tidak mengambil 'hasil'. Sebaliknya, mereka mengambil permainan kami! Ruangnya luas, tapi kami berani datang ke samping kami dan hanya berburu orang-orang yang kami tuju, tapi bagaimana jika ini tidak pengecut ?!"

 

Sumur... aku akan mengetahui apa yang terjadi. Edelia jahat.

 

Suasananya brutal. Yah, bahkan itu akan memudar ketika Raja Iblis membuka mulutnya. Dia mengalihkan pandangannya darinya dan dengan tenang memiringkan gelasnya untuk mengeringkan tenggorokannya. Dan untuk sesaat bermalas-malasan, Deon menoleh ke arah tatapan yang tiba-tiba itu.

 

Matanya bertemu dengan Dahar, letnan komandan Korps ke-12.

 

"?"

 

"......"

 

Hanya sesaat, orang lain mengalihkan pandangan mereka terlebih dahulu ... ... . aku pikir kita bertemu mata bahkan sebelum kita pergi, apakah kita bertemu lagi?

 

Apakah ini benar-benar kebetulan? Melihat bagian belakang kepala Dahar dengan mata curiga, Raja Iblis berdiri setelah memeriksa batu ajaib dari semua legiun.

 

"Apakah kalian semua sudah cukup menikmati?"

 

Mereka yang telah menggeram satu sama lain di posisi masing-masing segera memperbaiki postur mereka.

 

Deon perlahan mengalihkan pandangannya dan menatap Raja Iblis. Dia mengatakan bahwa dia menghilangkan kata-kata depan dan belakang karena dia tidak suka kepura-puraan yang tidak perlu panjang.

 

"Kalau begitu izinkan aku mengumumkan hasilnya segera."

 

Apakah lebih baik memulai dengan juara 1 atau juara 3 dulu?

 

Sebuah suara yang dekat dengan self-talk mengikuti, dan kemudian suara gertakan terdengar.

 

Aku bertanya-tanya apakah cahaya itu akan masuk ke batu ajaib Legiun ke-1, dan kemudian sebuah layar muncul di udara. Layar berisi adegan di mana korps ke-1 sedang berburu dengan nomor tak dikenal mengambang di sudut kiri atas.

 

"Awalnya, aku akan menunjukkan kepada kamu dari tempat ke-3, tetapi adegan berburu di tempat ke-3 lebih mengesankan dari yang aku kira. aku hanya ingin menunjukkan kepada kamu secara berurutan dari tempat ke-1."

 

"Kata itu ..."

 

"Ya, kamu sudah menebak sampai batas tertentu, bukan?"

 

Korps ke-1 bukan hanya korps ke-1 tanpa alasan.

 

Kulit anggota korps ke-1 menjadi cerah pada pernyataan yang menegaskan tempat pertama mereka. Jakar menganggukkan kepalanya seolah menerima hasil alami, dan korps lainnya juga tampaknya diyakinkan.

 

Itu karena adegan berburu Korps 1 seperti pedang yang teliti dan tajam. Di sana, Deon juga setuju.

 

'Sangat penting untuk secara sistematis mendorong monster ke satu tempat dan memburu mereka ... ... .'

 

Oh ya. Ini mengingatkan aku pada ksatria Stigma-senpai.

 

"Ngomong-ngomong, berapa nomor di sudut kiri atas layar?"

 

"Apakah itu jumlah monster yang diburu korps?"

 

"......"

 

Deon melihat ke layar lagi.

 

1269.

 

Aku tidak melihatnya salah.

 

'... ... Apakah kamu gila?'

 

Mungkinkah, alih-alih konsep elit anak-anak yang sering diambil oleh komandan korps, mereka benar-benar memobilisasi seluruh korps ke-1, yaitu, 'semua pasukan di bawah kendaliku' atau tingkat yang setara dengan itu? Tidak terlihat seperti itu di video... ... .

 

Tidak, sebelum itu, ada banyak monster di dekat Kastil Iblis? Bahkan korps ke-1 bukan satu-satunya yang berburu, jadi itu berarti ada lebih dari itu.

 

Mengingat jangkauan setan yang dapat melakukan kegiatan berburu terbatas karena keterbatasan waktu... .

 

'... ... Pertama-tama, aku mengerti bahwa Monster Iblis Raja Iblis Taryeong bukanlah pelayat.'

 

Ekspresi lelah muncul.

 

Aku mengatakan korps 1 korps 1 seperti itu, dan itu juga bukan lelucon.

 

'Tapi kenapa mereka tidak terlihat bahagia?'

 

Penampilan korps ke-1 sedikit berbeda dari yang diharapkan. Yang lain tampaknya telah mengabaikannya dan mengabaikannya, tetapi ekspresi mereka lebih dekat dengan kelegaan daripada kegembiraan.

 

Alasannya segera menjadi jelas.

 

"Akan menjadi pelatihan neraka jika aku tidak mendapatkan tempat ke-1, tapi aku senang ...!"

 

"Kami hidup...!!"

 

"......"

 

Ah, wajar saja jika korps 1 pandai dalam hal itu. Jika kamu membuat kesalahan atau tidak, suasananya akan luar biasa.

 

hal-hal yang buruk. Sementara Deon memandang mereka dengan lidah mengepal ke dalam, Raja Iblis melambaikan tangannya. Layar menghilang, dan perhatian iblis kembali terfokus.

 

"Tempat kedua adalah Korps 0."

 

Aku merasa banyak orang, terutama Edgar, melihat ini. Deon, pura-pura tidak tahu, menoleh untuk melihat layar yang baru muncul. Terlihat jelas bahwa mereka dibagi menjadi dua tim, manusia dan iblis, dan diburu.

 

 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar