I am Not That Kind of Talent Chapter 272 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

  


Chapter 272 - Perburuan Pahlawan (6)


Aku pikir itu terasa aneh.

 

Ya, entah bagaimana, kecepatan menembus lambat. kamu menyembunyikan para pahlawan di sisi Rweche. Butuh beberapa saat bagi aku untuk memperhatikan ketika bidang penglihatan aku menyempit dalam suasana kacau yang khas, seperti biasa bagi mereka yang mundur.

 

Sementara itu, seolah-olah pergantian pasukan telah terjadi secara alami, para prajurit umum menghilang di beberapa titik.

 

Para pahlawan yang berdiri di jalan bergerak di belakang Lindel Reiner dan bergabung dengan mereka. Wajah para Ksatria Tinggi, yang menyadari bahwa itu adalah jebakan, mengeras, tetapi terlepas dari itu, Deon membuka mulutnya dengan susah payah, mengarahkan pandangannya hanya pada Lindel Reiner.

 

"Liner..."

 

"Ah, kamu pasti sudah familiar dengannya. aku memiliki hubungan saudara laki-laki dan perempuan dengan ksatria Lien Reiner, yang pernah berada di bawah komandomu. aku kakak laki-laki."

 

Ada banyak darah yang mengalir keluar.

 

Mimpi buruk yang terkubur dalam ingatan mengangkat kepalanya. kenapa aku harus mati Deon tutup mulut sejenak, seolah-olah dia menangis air mata darah dan mencekik tenggorokannya, seolah-olah dia menangis minta mati.

 

Dengan keheningan singkat di antaranya, sebuah suara yang berpura-pura tenang keluar perlahan.

 

"Aku mendengar bahwa kamu lemah."

 

"Itu."

 

"Apakah kamu di sini untuk membalas dendam?"

 

"Itu juga akan menjadi bagian dari alasannya."

 

"Alasan lain adalah?"

 

"Ya, tentu saja."

 

Lindel Reiner tersenyum.

 

"Bukankah itu untuk melindungi dunia manusia?"

 

Deon, yang terbebas dari ketegangan pada saat itu, tersenyum seolah-olah dengan cara yang tidak masuk akal.

 

kau akan membunuhku untuk melindungi dunia manusia?"

 

"Iya."

 

"Itu menyenangkan."

 

Ini adalah ide yang sangat menarik untuk membunuh pahlawan tanpa memeriksanya.

 

Seolah-olah para pahlawan di sekitarnya menekan, selangkah lebih dekat. Merasa bahwa para pahlawan, yang fokus utamanya adalah jarak jauh, mengarahkan belati atau busur mereka dari jauh, Deon menghentikan anjing-anjing gila yang mencoba menghadapi mereka seolah-olah mereka waspada.

 

"Semua orang di sini adalah pahlawan, jadi diamlah."

 

"Tetapi ...."

 

"Jangan pernah bermimpi melarikan diri denganku. Mungkin karena aku bahkan tidak bisa mengambil beberapa langkah dan kakiku dipotong atau sesuatu terbang ke punggungku."

 

"masih......."

 

seseorang menangis

 

Ada terlalu banyak, Kapten.

 

Tidak dapat menunjukkan bahwa qi-nya sudah mati di depan musuh-musuhnya, kata-kata yang dia telan dengan jelas disampaikan kepada Yongke Deon. Dia tersenyum pahit dan meletakkan tangannya di belakang punggungnya.

 

'Ya, aku tidak tahu ada begitu banyak pahlawan di dunia manusia.'

 

Sebagian besar pecahan prajurit yang tersisa di tanah berkumpul di sini. Jika kamu menjumlahkan fragmen yang mereka miliki, itu akan menjadi setidaknya satu pahlawan, dan paling banyak dua, aku pikir ... ... .

 

Dia mengeluarkan senjata paling familiar yang dipasang di punggungnya.

 

"Sepertinya kamu telah meraup banyak pahlawan yang tidak memiliki banyak pahlawan."

 

Melihat ada banyak wajah yang tidak dikenal, tampaknya tidak hanya 'Ksatria Tanpa Nama' tetapi juga pahlawan dan pahlawan yang baru lahir dari negara lain telah dikumpulkan.

 

Nah, jika bukan karena itu, tidak akan ada cara untuk mengumpulkan angka sebanyak ini. Tampaknya setiap negara juga telah membentuk koalisi, tetapi mereka mungkin mengumpulkan pahlawan demi 'membunuh pahlawan'.

 

Tidak mengherankan, Lindel menanggapi sarkasme sarkastik ringan.

 

"Untuk membunuh seorang pahlawan, ini sudah cukup."

 

"Ya, sepertinya kamu sangat bertekad. Ngomong-ngomong."

 

Deon menyeringai.

 

"Jika kamu menerjemahkan ini secara terbalik, bukankah itu berarti jika aku bertahan di sini, kejatuhan dunia manusia akan selesai?"

 

"... aku tidak akan menyangkalnya, tetapi itulah mengapa itu tidak akan berjalan seperti yang kamu pikirkan. Ini sangat putus asa."

 

"Ini Bae Su-jin."

 

Tidak ada percakapan lebih lanjut.

 

Lindel jatuh kembali, dikawal oleh beberapa pahlawan, sementara yang lain mengarahkan senjata mereka ke Deon. Deon juga mengeluarkan monster yang masih menempel padaku dan memberikannya kepada Clatter...

 

"Ahhhhhhhhh!!"

 

"Ugh-."

 

... ... aku mencoba memperingatinya, tetapi karena aku semakin mati-matian berkeliaran di batangnya, aku buru-buru melepaskan tangan aku yang memegang pot bunga. Baru kemudian batangnya, yang telah dikencangkan untuk mencegahnya jatuh, mengendur ke keadaan semula.

 

"... kita harus bertarung dengan benar mulai sekarang."

 

"Selamat tinggal."

 

"Senjata mereka tidak terserahmu."

 

"Luar biasa!"

 

"...... oke."

 

Mereka mengatakan kamu harus bertarung seolah-olah kamu tidak memilikinya, tetapi kamu harus memberikannya kepadaku.

 

Aku tidak ingin mulai berdebat sepanjang jalan di sini, dan aku tidak punya waktu untuk itu. Dia menggantung tanaman monster dari sisinya, mendorong anjing-anjing gila itu ke belakang, dan mengangkat belati dan mengayunkannya.

 

"Mari kita periksa apakah Sujin Bae benar-benar berfungsi."

 

Langsung pada

 

***

 

[Biarkan aku pergi ke Ben. Sebagai doktermu, kamu harus memiliki setidaknya satu kursi komunikasi darurat. Lokasinya... Jika kamu pergi ke suatu tempat dengan iblis paling berisik kecuali di sini, seharusnya tidak sulit untuk menemukannya. Oh, pasti ada orang fanatik tertentu di sana, tapi orang itu adalah Ben, jadi jangan abaikan itu sebagai kesalahan.]

 

Itu tidak sebagus Deonhardt, tetapi Dan juga tinggal di Kastil Iblis untuk waktu yang cukup lama dan mengerti bahwa kepribadian dokter itu bukan lelucon.

 

Tapi tidak peduli apa, aku skeptis bahwa aku akan mampu melampaui para jenderal dan menjadi iblis paling berisik di medan perang ... ... .

 

"mati!!!"

 

"Lima."

 

Itu benar-benar.

 

Dan, yang menemukan iblis berlari liar di tengah medan perang, melontarkan seruan singkat. Jika kamu melihatnya tanpa mendengarkan saran, kamu akan mengabaikannya tanpa mengetahui bahwa itu adalah doktermu.

 

Mereka menghancurkan kepala musuh dengan tas tamu, tetapi siapa yang akan melihatnya dan memikirkan dokter? Pemandangan membunuh musuh dengan mata berbalik cukup menyegarkan, jadi Dan, yang telah menonton sebentar, mengambil langkah yang tidak mau.

 

'Aku merasa seperti akan mati dengan kaki aku sendiri.'

 

Sekali lagi, begitu aku sedikit lebih dekat, tas kunjungan diayunkan. Aku buru-buru mengangkat pedangku untuk memblokirnya ... Kekuatan bodoh apa ini

 

Dia secara refleks mengerutkan kening pada tangannya yang gemetar.

 

"Ben, lipat."

 

"......"

 

"A, itu Dan."

 

Yang ini sepertinya cocok. Dia dikejutkan oleh sikap Ben saat dia bersiap untuk mengayunkan tasnya lagi tanpa mengucapkan sepatah kata pun dan menambahkan namanya.

 

Saat itulah gerakan lawan dihentikan.

 

"...... hanya?"

 

"Iya."

 

"Ah...."

 

Fokus kembali ke mata Ben seolah-olah dia bangun terlambat. Mata mereka bertemu, dan dia dengan cepat memahami situasinya, mengambil tas untuk kunjungan dan melangkah mundur. Dan, yang masih belum santai, akhirnya menghela nafas lega dan memasukkan pedangnya setelah sekitar 10 detik keheningan berlalu.

 

"Aku datang ke sini di bawah komando Guru."

 

"Deon-sama...?"

 

"Iya. Kursi komunikasi Guru rusak. Bisakah kamu meminjamkan aku kursi komunikasi?"

 

"Ah, ini."

 

Ben mengeluarkan kursi komunikasi dari tas travelnya yang berlumuran darah. Dan menatapnya dengan satu mata, gemetar sejenak, lalu mengulurkan tangan dan meraih tangannya.

 

Setelah beberapa manipulasi, dia dengan terampil menghubungi Ed dan membuka mulutnya tanpa ragu-ragu.

 

"Ini Dan. aku telah menghubungi kamu untuk menyampaikan perintah Guru."

 

***

 

Ambil 0 Korps untuk melintasi perbatasan Kerajaan Ibu dan serang Rweche ... ... .

 

Ed merenungkan perintah yang dia terima dengan ekspresi tegas.

 

'Ada apa dengan Deon?'

 

Kontak tidak datang melalui kursi komunikasi yang diambil Deon secara langsung, tetapi melalui kursi komunikasi dokter yang hadir. Itu juga dilakukan oleh Dan, bukan Deon sendiri, jadi sesuatu yang buruk pasti terjadi pada Deon.

 

'Ini pesanan mendadak, tapi pasti ada alasannya.'

 

Jadi Ed segera bergerak mendengar perintah itu.

 

Setelah memberi perintah kepada Korps 0 untuk meluncurkan dan mempersiapkan diri, dia bergegas menuruni tangga. Wajar jika komandan Korps ke-4 Edelia, yang selalu tertarik padanya karena sikapnya yang tergesa-gesa, menunjukkan minat dan rasa ingin tahu.

 

"Ed? Mau kemana?"

 

"... Ah, Edelia-sama. Kami sedang bersiap untuk keluar di bawah perintah Deon-sama. Kami akan pergi ke Rweche."

 

Meskipun dia sibuk, dia tidak bisa mengabaikan kata-kata komandan. Dia berhenti sejenak dan menjawab dengan jujur.

 

"Hmm... Tiba-tiba?"

 

"Iya."

 

"Sepertinya Rweche mengenai bagian belakang kepala. Jadi itu pasti perintah yang tiba-tiba."

 

Ini adalah negara yang tidak tersentuh oleh alam iblis. Rencana awal juga berada di bagian bawah daftar prioritas penaklukan. Tiba-tiba menjungkirbalikkannya berarti Ruweche melanggar janji diam-diamnya terlebih dahulu.

 

Meskipun belum ada berita yang datang, Edelia, yang telah menebak situasinya hanya dengan beberapa petunjuk sebagai komandan korps yang bertugas memproses dan menggabungkan informasi, tersenyum pada Ed dengan tanda seru di atas kepalanya.

 

"Kamu ingin pergi sekarang?"

 

"Itu benar."

 

"Kalau begitu biarkan aku pergi denganmu."

 

"Iya...?"

 

Ed dikejutkan oleh kata-kata yang tidak terduga.

 

"Edelia-sama ... apakah kamu berbicara?"

 

"Iya. Aku akan segera bergerak, bukankah lebih baik menunjukkan kepada alam iblis bagaimana ia memperlakukan lawan dengan bagian belakang kepala?"

 

"Ya, tapi ..."

 

Ragu-ragu seolah bingung, dia bertanya dengan hati-hati.

 

"Lalu Legiun ke-4 juga bergerak bersama?"

 

"Enggak. Prosedurnya akan rumit, jadi aku satu-satunya yang pergi. Apakah itu tidak cukup?"

 

Karena kami berteman baik

 

Ed menutup mulutnya sejenak pada kata-kata tambahan yang tampaknya alami.

 

... ... Tidak salah untuk mengatakan bahwa komandan Korps ke-4 mengatakan bahwa dia harus memberi contoh saat ini. Dia merenung sejenak apakah ini akan baik-baik saja, dan kemudian dia mengangguk.

 

"Ngomong-ngomong, apakah kamu perlu waktu untuk bersiap?"

 

"Tidak, kamu bisa pergi seperti ini."

 

"Oke. Kemudian."

 

***

 

Komunikasi selesai.

 

"Ditulis dengan baik."

 

"baik."

 

Seolah-olah Ben, yang telinganya terbuka lebar sambil melanjutkan pertempuran sepanjang komunikasi, sedang menunggu, dia mengembalikan kursi komunikasi, memasukkannya ke dalam tasnya, dan melihat ke panggung lagi.

 

"Aku sudah memberimu perintah, apa yang harus aku lakukan sekarang?"

 

"Aku harus kembali ke Guru."

 

"Bisakah aku pergi?"

 

"Baiklah ......."

 

Dan melihat sekeliling medan perang yang kacau dan memiliki ekspresi bingung di wajahnya.

 

"Jika kamu melihat sekeliling, kamu dapat menemukan Ben seolah-olah kamu telah menemukannya ... bukankah kamu ...?"

 

"Kenapa kamu bertanya padaku ... Oke. Ikutlah denganku."

 

"Iya?"

 

"Karena inilah yang mendapat masalah jika bawahan Deon-sama mati dalam perjalanan karena aku."

 

Ben membanting kepala musuh dengan tas dan melihat sekeliling seolah-olah dia tidak akan datang dan apa yang dia lakukan. Dan, yang menatapnya sejenak, bertanya seolah ragu-ragu.

 

"Apakah kamu kebetulan tahu di mana Guru berada?"

 

"......"

 

"...?"

 

"Sudah lama, tapi ada sinyal ... Cukup ringan untuk berpikir itu ilusi, dan situasi di sini mendesak, jadi aku tidak bisa mendapatkannya ..."

 

"Pasti ... sebelum aku putus dengan Guru ... Gores...."

 

"......"

 

Keheningan yang canggung berlalu.

 

Hanya sesaat dia tetap diam sementara hanya menyerang musuh yang menyerangnya sesekali, dan saat Dan baru saja membuka mulutnya, berpikir bahwa dia harus mencari cara lain.

 

"SAYA-"

 

"...! Deon-sama !!"

 

"!?"

 

Tiba-tiba, Ben mulai berlari ke suatu tempat.

 

Dan, yang memiliki ekspresi bingung di wajahnya sejenak, dengan cepat memahami situasinya dan memutar wajahnya.

 

"Bagaimana jika kamu meninggalkanku?"

 

Kamu meminta aku untuk pergi denganmu!

 

Tiba-tiba sepertinya dibuang. Dengan perasaan krisis mendekat, aku bergegas mengikutinya sebelum dia menghilang dari pandangan. Untungnya, setelah mendengar panggilan itu, dia tampak melambat dan menyusulnya dalam waktu singkat.

 

"......"

 

"......"

 

Setelah itu, aku pikir aku berlari dalam diam untuk sementara waktu.

 

Dan, yang berlari setengah langkah di belakang Ben dengan ekspresi cemberut, menghela nafas dalam-dalam.

 

'... ... Ya, dia seorang dokter profesional, jadi aku harus mengerti.'

 

Pada tingkat ini, kami tiba di tempat tujuan tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

 

Dia mengendurkan ekspresinya dan mengajukan pertanyaan.

 

"Apakah kamu mendapat sinyal?"

 

"baik."

 

"Apakah ada tanda-tanda cedera serius?"

 

"Tidak, tapi juga tidak dangkal. Di atas segalanya, sinyalnya terus datang."

 

Artinya, luka terbentuk dan hal-hal terulang kembali.

 

Itu tidak serius sejak awal, tetapi fakta bahwa pahlawan menderita luka yang tidak dangkal adalah masalah tersendiri. Goresan sesekali dapat disebabkan oleh kesalahan kamu sendiri, jadi aku akan melewatkannya, tetapi ini ... ... .

 

"... Tentunya ada yang tidak beres."

 

"Benar. Jadi aku harus segera pergi ke Deon ..."

 

Mereka yang menghalangi terlalu gigih.

 

Dipenuhi dengan kekesalan Ben, dia mengayunkan tasnya. Dan, yang mengikuti gerakan tentara Rweche, tiba-tiba memiringkan kepalanya.

 

'Kalau dipikir-pikir... ... .'

 

Aku tidak berpikir mereka bahkan 'pahlawan'.

 

'Apakah Lweche selalu sekuat ini?'

 

 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar