I am Not That Kind of Talent Chapter 270 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

    


Chapter 270 - Perburuan Pahlawan (4)


siapa namanya

 

Oh, apa kau tidak mendengar nama-nama jenderal iblis itu sendiri?

 

... ... Nah, itu tidak masalah sekarang.

 

"Di sana. Ya, kamu."

 

"Oh iya! Katakan!"

 

"Kamu tidak berkelahi."

 

"Iya...?"

 

Ekspresi ekspresi jenderal iblis menjadi kosong sejenak pada perintah yang bingung dan tiba-tiba.

 

"Jangan berkelahi, panggil saja beberapa pasukan ... Ya, aku hanya bisa membawa sekitar sepuluh iblis ke sana. Dan biarkan mereka berkeliaran di sekitar kastil ini."

 

"Mereka mengatakan untuk berkeliaran ..."

 

"Ini untuk menghancurkan segala sesuatu yang tampaknya menjadi poros utama Jin. Tugasmu adalah menghancurkan Jin penekan sihir. Tidak sulit, kamu hanya perlu menyentuh dan menghancurkan semua yang terlihat seperti yang baru saja aku katakan."

 

Sihir tidak bisa digunakan di kastil. Itu semua karena Jin Penindasan Sihir. Jika kamu menemukan dan menghancurkan sumbu utama, pekerjaan akan mengalir tanpa kesulitan.

 

'Menemukan dirinya sendiri adalah masalah.'

 

Itu telah dipertahankan untuk waktu yang lama, jadi itu tidak akan didasarkan pada hal sembrono seperti batu di sisi jalan.

 

Sebenarnya, aku pikir itu mungkin 'tembok benteng', tapi ... ... .

 

'Jika itu benar-benar tembok benteng, tidak mungkin aku bisa menggunakannya, tetapi jika kamu tidak tahu ... Ini lebih baik daripada tidak mencoba sama sekali.'

 

Jadi, dikatakan bahwa hanya sedikit yang harus direkrut. sehingga kekuatannya tidak terlalu kosong.

 

'Sangat bagus jika kamu menemukan poros utama dan menghancurkannya, jika tidak, sangat disayangkan, tetapi itu tidak dapat dihindari.'

 

Tanda seru muncul di atas kepalanya seolah-olah dia mengerti perintah itu. Segera, pria dengan kepala tertunduk memilih beberapa tentara iblis yang bisa dia lihat dan bergerak.

 

Deon memandang jenderal lain di dekatnya.

 

"Selain Ksatria Tinggi, semua pasukan yang tersisa harus bertanggung jawab atas Tentara Kekaisaran di belakang."

 

"Baiklah."

 

"dan......."

 

Dia melirik anjing-anjing gila yang diam-diam menunggu perintah.

 

"Kamu menembus bagian depan seperti aku."

 

Buang-buang pasukan dan waktu yang dihabiskan untuk sampai ke sini untuk kembali seperti ini. Bagaimanapun, lebih cepat dan lebih efektif untuk menembus hampir semuanya.

 

Dalam pikiranku, aku ingin mengusir semua iblis di sini dan menerobosnya dengan cepat tanpa repot-repot keluar sendiri, tetapi itu tidak berarti aku tidak bisa begitu saja meninggalkan musuh yang utuh di belakang aku tanpa pertahanan. Sekilas, pihak Kekaisaran tampaknya memiliki pasukan yang lebih banyak dan lebih kuat daripada San Guk.

 

'Di atas segalanya, karena ini adalah 'kerajaan', bukan negara lain.'

 

Dengan penyesalan, dia mendapatkan kembali nafsu makannya dan melihat pasukan San Guk lagi.

 

Begitu mereka melarikan diri dengan penuh semangat, kamu dapat melihat anjing gila berkelahi pada saat yang bersamaan. Deon tersenyum dan mengangkat tombaknya. Aku bisa merasakan Dan menatapku dari samping, tapi aku mengabaikannya dan menarik lenganku ke belakang sejauh yang aku bisa.

 

ssst! Tombak yang ditiup tajam melewati Milan, yang gerakannya kaku karena lukanya, dan menusuk prajurit di sisi San Guk. Milan, kaget, menoleh ke belakang.

 

"Kapten! Apakah kamu berencana untuk membunuhku ?!"

 

"Tidak mungkin."

 

Mata merah cerah itu sedikit menyipit.

 

Sekarang tangan aku ringan, aku merasa sedikit lebih nyaman. Lagi pula, windows tidak sesuai dengan keinginan aku karena tidak portabel.

 

Deon, yang telah meninggalkan tombak terakhir yang tersisa tanpa penyesalan, melihat sekeliling. aku bisa merasakan ketegangan antara para prajurit di San Guk yang melakukan kontak mata, masing-masing menelan air liur kering atau menggigil. Dia tersenyum lebar padanya.

 

'Ya, alasan aku bertahan sampai dukungan datang adalah karena aku tidak maju.'

 

Wajar untuk gugup.

 

'Lawanmu buruk.'

 

Aku mengambil langkah maju dan meraih senjata orang yang bergegas ke arah aku seperti ngengat api, dan aku berpikir sambil menariknya masuk.

 

Pilihan yang dibuat oleh raja San Guk tidak buruk, tetapi lawannya buruk.

 

Aku mematahkan leher pria yang datang bersamanya dengan ringan. Suara mencicit bergema, dan musuh yang mendengar suara itu mengguncang dan mengeraskan tubuh mereka. Dan, yang telah mencoba menghadapinya sebelum bisa mencapai Deon, memasang ekspresi kecewa.

 

Kata Deon, menjabat tangannya seolah mencoba menghilangkan perasaan tidak menyenangkan dari tangannya.

 

"Kalau begitu ayo segera selesaikan."

 

Dan, yang berdiri di dekatnya untuk pengawalan, melompat ke medan perang tanpa pemberitahuan.

 

Setelah mengeluarkan belati, Deon juga perlahan menginjakkan kaki dalam kebingungan.

 

Setelah itu, tidak ada yang perlu dijelaskan.

 

Apa lagi yang perlu dikatakan ketika para prajurit di sisi San Guk jatuh tanpa daya seperti daun musim gugur? Deskripsi terperinci tentang situasinya hanya akan mungkin terjadi jika seseorang menahan bahkan satu serangan dari Deonhardt, tetapi ketika dia meninggal, dia hanya bisa mengekspresikan perasaan 'luar biasa'.

 

Dan, yang telah menghentikan pertempuran, tertawa terbahak-bahak.

 

'Jika itu masalahnya, mengapa kami membawamu ke sini? ... .'

 

Oh, apakah kamu awalnya berencana untuk tidak membawanya? Itu pantas mendapatkannya. Anjing-anjing gila yang mengikutiku melakukan sesuatu yang tidak berguna.

 

Situasi telah mencapai titik di mana raja kerajaan gunung dapat dilihat. Ekspresinya anehnya tenang karena fakta bahwa tembok yang terbuat dari tentara telah menghilang dan terkena pandangan musuh.

 

'... ... Mataku sakit... ... .'

 

Mata berjongkok, seolah mengintip kesempatan. Sangat mencurigakan bahwa raja bukanlah yang pertama mengungsi dan keluar di tempat yang terbuka. Pasti ada sesuatu yang disembunyikan. Mata Dan menyipit.

 

Selain itu, ketika aku melihat sekeliling, wanita di sebelah aku tidak terlihat terlalu buruk. Melihatnya, dia terlihat seperti anggota staf, tetapi mata Deon Hart mengandung niat membunuh yang dalam dan gelap serta tingkat kegembiraan yang rendah. Ini seperti mata seseorang sebelum memenangkan uang dengan bermain dengan tangan mereka di papan judi ... ... .

 

"...... menguasai!"

 

Setelah memikirkannya sejauh itu, Dan memanggil atasanku, yang telah pergi dengan tergesa-gesa. aku tidak berpikir ini adalah sesuatu yang harus ditonton dengan ketenangan pikiran sebagai pahlawan. Meskipun dia melihat kekuatan seorang pejuang, matanya seperti itu berarti dia memiliki kepercayaan diri yang cukup. kamu telah melangkah terlalu jauh sendirian dalam situasi itu!

 

Hampir pada saat yang sama teriakan Dan mencapai Deon Hart, bahwa 'para pahlawan' melompat keluar dan menyerang raja kerajaan gunung, dan teriakan keras terdengar dari dinding sekitarnya.

 

"Anak-anak Rweche! Ada pengorbanan yang cocok untuk mengatur bola! Pergi! Hadiah besar akan diberikan kepada mereka yang mengatur bola!"

 

"Untuk mengubah hidupmu !!"

 

Mengapa Rweche ada di sini lagi? ! Tidak, sebelum itu, para perampok yang menunjukkan gerakan yang tidak biasa sudah tidak asing lagi, bukankah mereka 'Ksatria Tanpa Nama'? Apakah kamu masih di sana?

 

Begitu banyak hal yang terjadi pada saat yang sama sehingga aku tidak tahu mana yang harus diprioritaskan. Dan, yang berada dalam kebingungan sejenak, dengan cepat sadar kembali dan berlari ke atasannya terlebih dahulu.

 

Deonhardt sudah dikelilingi oleh anjing gila yang cepat.

 

"Mas..."

 

"Kapten!! Apakah kamu baik-baik saja ?!"

 

"Uh, tidak apa-apa."

 

Begitu dia mendengar tangisan Dan, dia merasakan kelainan dan menarik dirinya keluar, mengakibatkan goresan kecil di leher dan pipinya.

 

Deon, yang telah sembuh total dan mencuri pipi dengan punggung tangannya, yang hanya memiliki noda darah, berkata dengan tenang.

 

"Lebih dari itu. Mereka adalah 'pahlawan'."

 

Pahlawan resmi Kekaisaran adalah 'Kandidat Pahlawan' karena tidak ada pahlawan baru yang diakui sejak terakhir kali nama Kruel Hart dinaikkan. Sekarang semua pahlawan resmi berantakan, apa hubungannya perbedaan itu dengan itu?

 

Tentara Rweche turun dari tembok, dan para 'pahlawan' yang menyerang sambil bersembunyi. Ketika Rweche muncul, Deon tersenyum dingin, mengingat suara bercampur tawa yang samar-samar bergumam, 'Kamu bertindak seolah-olah kamu tidak akan pernah datang'.

 

"Raja kerajaan pegunungan sangat berani menggunakan dirinya sebagai umpan."

 

Itu tidak cukup, jadi aku akan menyiapkan tangan kedua seperti ini.

 

Dinding sudah tersapu sekali dengan melangkah dari sisi ini. Baik Alam Iblis maupun pihak San Guk tidak punya alasan untuk mempertahankan tembok benteng lagi. Jadi, tentu saja, aku membiarkannya sendiri.

 

Jika aku tahu bahwa bala bantuan dari negara pegunungan lain akan melintasi tembok, mereka tidak akan melakukannya.

 

Tentara Rweche mengalir turun dari tembok. Pemandangan itu cukup untuk meningkatkan moral sisi manusia, dan untuk menuangkan air dingin ke roh iblis yang telah mandek bahkan jika mereka tidak. Deon melirik iblis yang goyah, mengingat nama kerajaan lain dan mengerutkan kening.

 

'Rweche... Pada akhirnya, aku memukul bagian belakang kepala seperti ini ... ... .'

 

di bawah. Sebuah tawa keluar.

 

"ini."

 

Alasan Alam Iblis belum menyentuh Rweche sampai sekarang adalah karena ia belum melawan pasukan Raja Iblis. Untuk mengingkari janji diam-diam itu pada waktu yang indah ini.

 

'Ya, aku ingin mati seperti itu.'

 

Panas naik di kepala. Situasi yang rumit sudah cukup untuk membuat bahkan mataku berputar, tetapi tidak seperti mata yang terbakar, suara yang keluar terlalu polos.

 

"Tetapi. aku bertanya untuk berjaga-jaga ... Tidak ada yang namanya kursi komunikasi cadangan, kan?"

 

"Ya, Guru belum memilikinya ... Oh, itu hancur."

 

"Asisten aku tidak memiliki kursi komunikasi cadangan? Aku harus memberi tahu Ed nanti."

 

"Ah... itu sedikit ..."

 

Aku melepaskan reaksi gugup dan kembali ke topik semula.

 

"Kalau begitu biarkan aku pergi ke Ben. Sebagai dokterku, aku yakin aku harus memiliki setidaknya satu kursi komunikasi darurat. Lokasinya... Tidak akan sulit untuk menemukannya jika kamu pergi ke tempat dengan iblis paling berisik kecuali di sini. Pasti ada, tapi karena orang itu adalah Ben, jangan abaikan itu sebagai kesalahan."

 

"......"

 

Dan, yang telah berulang kali membuka dan menutup mulutnya seolah-olah dia ingin bertaruh di sisi lain, memutar matanya seolah-olah dia telah memilih untuk lewat begitu saja.

 

"... bisakah aku pergi dan meminjam kursi komunikasi? Jika aku menghitung waktu yang diperlukan untuk menemukannya ..."

 

"Tidak, telepon Ed di tempat. Pimpin Korps 0 segera dan serang Rweche menggunakan perbatasan Kerajaan Maternal."

 

Mengingat jumlah dan kualitas pasukan yang datang ke sini, Rweche mungkin dekat dengan rumah kosong sekarang. Mungkin negara pertama yang runtuh adalah Rweche, bukan Sanguk.

 

Kerajaan Ibu, yang dikenal sebagai negara bawahan Rweche, telah menghubungi aku dengan hati-hati di masa lalu bahwa itu akan melekat pada sisi ini, jadi aku akan mengizinkan penggunaan perbatasan dengan anggun. Ini perintah yang tiba-tiba, tapi tidak ada yang salah dengan itu.

 

"Baiklah."

 

Dan, yang dengan ringan menegaskan perintah bersih, menjauh.

 

Aku sedikit khawatir itu tidak akan cocok dengan senjata buta di tengah, tetapi aku tidak meminta kamu untuk melawan seseorang, aku meminta kamu untuk menemukan iblis. Deon membuang muka dengan dingin dan memutar belati di tangannya.

 

"Ayo pergi."

 

"Semuanya untuk bertahan hidup."

 

Meskipun tidak ada perintah atau penjelasan tambahan, jawaban yang konsisten kembali seolah-olah dia telah membaca pikirannya.

 

Perilaku setelah itu sedikit berbeda.

 

─Bebek!

 

"!?"

 

Para Ksatria Pembunuh, yang mengambil Deon, mulai meninggalkan tempat ini. Bingung, Deon meronta.

 

"Apa yang kamu lakukan,!"

 

"Ini untuk bertahan hidup, bukan?"

 

"Jika kamu bertarung di sini, ada kemungkinan besar kamu akan mati!"

 

"Aku mengerti kamu marah dan tidak bisa melihat apa-apa, tapi setidaknya ayo kita pindahkan tempat duduk kita!"

 

"Mari kita lihat kaptennya sekali saja!"

 

"Ayo lihat! Ayo lihat!"

 

Bertarung di sini di mana musuh berbondong-bondong adalah tindakan bunuh diri.

 

Pada pandangan pertama, tampaknya dia dengan tenang menilai situasi dan memberi perintah, tetapi Ksatria Tinggi yang telah bersamanya untuk waktu yang lama tahu. Itu benar-benar kesal.

 

Tidak mengherankan, dia telah mengambil tindakan paling sedikit dengan perintah yang dia berikan kepadanya, berpura-pura tenang, dan membersihkan para pengganggu, dan sekarang matanya bersinar seolah-olah dia akan mengamuk. Pada saat itu, para ksatria bertukar pandang satu sama lain. Meskipun mereka berdebat dengan sangat lelah, untuk saat ini, mereka semua memiliki hati yang sama.

 

'Ayo ambil dan pantul!'

 

 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar