I am Not That Kind of Talent Chapter 254 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

  


Chapter 254 - Apakah aku atau kamu yang berniat membunuh (1)


"... Dernivan."

 

Operasi pemerasan bayi dilakukan saat fajar pada hari terakhir.

 

Awalnya, aku ingin melakukannya lebih cepat, tapi ... Di mana dunia akan berubah seperti yang seharusnya?

 

Puas bahwa dia akhirnya bisa melindungi bayi itu, Oel memandang bayi di pelukan letnan dengan mata yang rumit.

 

"Hei, aku ... kalau dipikir-pikir, aku bahkan tidak menamai bayinya?"

 

"......"

 

"... jadi aku pikir aku benar-benar beruntung."

 

Mungkin terakhir kali aku akan melihat bayi aku lagi.

 

Aku ingin memelukmu di hatiku. aku ingin membatalkan semua rencanaku , menyembunyikannya di suatu tempat di Kastil Iblis dan membesarkannya secara diam-diam.

 

... ... Tetapi jika mereka ketahuan lagi, baik aku maupun bayinya tidak akan aman. Selain itu, bayi adalah manusia, bukan? Wajar jika dunia manusia akan lebih baik daripada tempat yang dipenuhi setan ini.

 

'Di atas segalanya, aku adalah musuh yang membunuh orang tua bayi itu.'

 

Seolah-olah pikiran juga telah tumbuh saat membesarkan bayi, pikiran yang lebih dewasa menusuk diri mereka sendiri dengan menyakitkan.

 

Lebih baik ketika aku hidup hanya dengan rasa ingin tahu tanpa berpikir. Pikiran seperti itu muncul, tetapi aku tidak menyesal menggendong bayi itu sendiri. Karena aku bisa belajar banyak berkatmu .

 

Mengulurkan tangannya Ujung jari yang sedikit gemetar menyentuh dahi bayi itu seolah-olah berkah. Tidak seperti tangan yang gemetar, suara tenang keluar.

 

"Karena manusia yang mengambil dan membesarkan bayi dapat menamai mereka sendiri."

 

Aku sangat bahagia.

 

Memberi nama kamu sendiri pasti akan menjadi lebih melekat dan berharga. Akan sangat beruntung jika orang yang akan menggendong bayi itu bisa menempel dan menyayangi bayinya.

 

'Sayang, aku menghargaimu.'

 

Bayi itu tertawa seolah-olah 'Ibu' bersedia membantu. Oel tersenyum pahit dan menyelipkan tangannya. Sebuah tangan lembut mengulurkan tangan dan mengusap pipi bayi itu.

 

Terima kasih telah mengizinkan aku mengalami sesuatu yang baru.

 

Aku sangat berterima kasih karena memberi tahu aku apa itu 'ibu', mengajari aku tentang 'kedewasaan', dan membiarkan aku mengalami secara langsung betapa menyakitkannya putus antara orang tua dan anak-anak.

 

Itu menyenangkan untuk sementara waktu. Mungkin dia bahagia.

 

'Bagaimana ini bisa terjadi?'

 

Seharusnya tidak mengambilnya sejak awal.

 

'... ... Tidak, jika aku tidak mengambilnya hari itu, bayi itu akan mati.'

 

Jadi bukankah seharusnya ibu bayi itu tidak dibunuh? Tapi itu perintah.

 

Di mana kesalahannya? Aliran pikiran berangsur-angsur naik tepat waktu, dan tidak dapat menemukan titik yang cocok, dan hanya bagian serupa yang berputar di sekitarnya. Di sana, Oel, yang mematahkan pikirannya, meraih tangannya.

 

Saat aku mengangkat pandanganku sedikit, mataku bertemu dengan Dernivan.

 

"Semoga berhasil, Dernivan."

 

"......"

 

... ... Setelah menggendong bayi itu, sepertinya aku melihat banyak wajah baru bosku .

 

Dernivan memandang Oel dengan tatapan baru dan menundukkan kepalanya dengan ringan. Perasaannya sebagai binatang buas telah menandakan bahwa dia tidak menyenangkan, tetapi dalam situasi saat ini di mana penyebabnya tidak dapat diidentifikasi, dia hanya bisa mengatakan satu hal.

 

"Aku akan pergi."

 

Aku harus pergi sesegera mungkin.

 

Dia menundukkan kepalanya dengan ringan dan menghilang dalam sekejap.

 

Last but not least, pergi perlahan sehingga kamu dapat melihat sisi belakang. Oel, yang sedang melihat ke tempat Dernivan menghilang dengan wajah sedih, meskipun dia tahu bahwa situasinya tidak dapat membantu, mengeraskan ekspresinya dalam sekejap seolah-olah dia merasakan sesuatu.

 

"ini."

 

"......"

 

"Apakah kamu terlambat satu langkah?"

 

buru-buru berbalik. Sebuah tangan besar, benar-benar berbeda dari tangan manusia, mengulurkan tangan.

 

Oel, yang buru-buru meraih busur, melambaikan tangannya dan memelototi lawan. Seolah-olah dia baru saja mencobanya sekali, iblis yang seharusnya tidak ada berdiri diam dan melihat ke sisi ini.

 

"... Trover."

 

"Aku datang ke sini pada hari terakhir, tapi aku yakin aku akan bisa bekerja. Jika aku datang sedikit lebih awal, aku akan bisa menangkap adegan itu, tapi itu agak mengecewakan."

 

Kamu telah mencari sesuatu yang bisa datang di sore hari atau setidaknya larut pagi, jadi sepertinya kamu hanya menunggu hari ini, bukan? Selain itu, melihat bahwa kamu telah datang jauh-jauh ke sini berarti kamu telah mengunjungi ruangan itu.

 

Mata lelah beralih ke Trover.

 

Meskipun tidak mungkin dia tidak bisa mengabaikan tatapan yang dia lihat sebagai iblis yang tak tertandingi, Trover hanya menggelengkan bahunya dan tersenyum berputar-putar.

 

"Bukankah ini saatnya menjadi seperti ini? Bagaimana, haruskah kita langsung pergi ke raja iblis apa adanya? Sudah lama sejak kami berangkat, jadi kami akan segera dapat melacaknya. ."

 

"...!"

 

Berpura-pura tidak melakukannya, tubuh Oel menegang.

 

Ha, komandan korps yang mengatakan hanya ada satu raja iblis di atas kepalanya seperti ini karena hanya satu anak manusia. Seringai terbentuk di bibir Trover.

 

"Jika kamu tidak menyukainya, ada cara lain."

 

"...... dengan cara lain?"

 

"baik,"

 

Mungkin kamu akan menyukai yang satu ini juga.

 

Dia menggoyangkan jari-jarinya seperti lelucon. Sebuah suara lembut jatuh dengan embun pagi yang sejuk.

 

"Kamu membunuhku."

 

"......"

 

"Raja Iblis adalah orang tua, jadi dia secara terbuka menyukai yang kuat. Apalagi jika itu sudah terjadi dan tidak diketahui oleh orang-orang di sekitarnya, jadi jika dia bisa melakukannya dengan benar, dia akan memihak pemenang tanpa ragu-ragu."

 

Misalnya, perjuangan antara dua komandan korps yang telah berganti posisi.

 

Angkatan bersenjata yang sebanding dengan seorang komandan korps sangat berharga. Bagaimana jika komandan korps lawan sudah mati? kamu harus menjaga komandan korps yang tersisa.

 

Dia akan melakukan apa saja, dan jika perlu, dia akan menjaga komandan korps yang masih hidup bahkan jika dia sudah mati dan menyalahkan komandan korps yang tidak berguna.

 

"Kamu tidak ingin membunuhku? Bahkan jika tidak, aku juga tidak menyukaimu, jadi mengapa kamu tidak mempertaruhkan hidupmu dan bertarung?"

 

"...... omong kosong."

 

Sepertinya otak penuh dengan otot, dan lidah seperti ular.

 

Oel, yang mendengarkan dengan tenang, mengerutkan kening.

 

"Itulah asumsi ketika 'Perintah Raja Iblis' tidak ada di antaranya."

 

Bagaimana jika kita mengambil contoh bentrokan antara komandan korps yang sangat individual? Situasinya benar-benar berbeda dari sekarang.

 

Di mana kamu menjual narkoba? Rasa pahit melekat di lidahnya.

 

"Faktanya, kaulah yang dikirim atas perintah Raja Iblis. Seperti yang kamu katakan, jika aku berhasil melawan dan membunuhmu , itu akan menjadi pelanggaran langsung terhadap perintah Raja Iblis. aku pasti akan mati. Di sisi lain, kamu berhasil membunuhku. Tidak akan ada masalah."

 

Bukankah itu alasan yang cukup untuk mengatakan bahwa aku membunuhmu karena aku memberontak melawan perintah Raja Iblis?

 

"......"

 

"Tetapi."

 

Aku menyentuh haluan. Itu adalah hal yang baik aku membawa anak panah, untuk berjaga-jaga. Kata Oel dengan senyum di wajahnya.

 

"Bagaimanapun, situasi saat ini adalah situasi di mana aku tidak punya pilihan selain mati."

 

"...... kemudian."

 

"Aku akan mati, bukankah aku harus membunuhmu juga?"

 

Bahkan jika berjalan tanpa menabrak seperti ini, itu akan berakhir jika Trover melaporkannya. Jika itu masalahnya, aku harus memenggal kepala pelakunya dan mati untuk merasa lega.

 

Mengambil busur wajah Trover, yang mengerti arti kata-kata itu sedikit terlambat, berangsur-angsur menjadi lebih cerah. Kemudian, tawa dingin meletus.

 

"Haha! Tepat sekali! Bagus!"

 

"......"

 

"Kalau begitu, haruskah kita mengganti tempat duduk kita? Sulit jika kita menghalangi!"

 

"...... oke."

 

Keluar dari Kastil Iblis, sehingga tidak ada yang tahu.

 

***

 

ingin membunuh

 

Itu adalah pikiran yang muncul di benak aku segera setelah aku menyadari bahwa Trover telah membawa bayi itu ke Raja Iblis. aku tidak mengungkapkannya secara lahiriah, tetapi aku cukup marah.

 

Terima kasih telah begitu baik kepada aku dalam situasi seperti itu. Apakah orang itu tahu bagaimana perasaanku saat ini?

 

Mari kita akhiri ini sekarang.

 

Begitu pertempuran dimulai, Oel jatuh kembali dan memperlebar jalan, menarik para pengunjuk rasa.

 

'... ... .'

 

Mata majemuk yang ada bukan pupil dan putih bersinar di antara kelopak mata yang menyempit.

 

Dia dengan tenang mengarahkan dahi pria yang bergegas seperti monster lapar, dan melepaskan tangannya. Ketiga anak panah itu terbang dengan ganas ke arah target seolah-olah sangat disayangkan hanya dengan satu.

 

Meskipun kecepatannya secara kualitatif berbeda dari panah normal, Trover berhasil menghindarinya dengan menundukkan kepalanya. Pria yang bergegas masuk tanpa melambat apa adanya, memegang tangan yang lebih dekat dengan monster daripada manusia. Tidak ada mantra sihir lucu yang biasanya diteriakkan.

 

Kwaang!!

 

Dalam sekejap, Oel terbang ke udara.

 

Jauh dari ortodoks, itu bahkan tidak diizinkan untuk menyerang. aku berhasil memblokirnya dengan mengayunkannya dengan busurku , tapi ... ... .

 

"... lalu cuek dengan bodohnya mengabaikan kekuasaan ...!"

 

"Apakah kamu cemburu?"

 

Kali ini, seolah-olah gilirannya, Trover melompat dari tanah dan mengayunkan tinjunya ke arah Oel, yang berada di udara. Boo-woong! dan suara menakutkan memotong udara.

 

Ketika tinjunya mencapai tujuannya, Oel tidak ada di sana.

 

"...!"

 

Trover buru-buru memutar tubuhnya. Mungkin dia telah menggunakan sihir atau Oel, yang telah bergerak di belakang punggungnya, memegang panah di tangannya dan menyodorkannya ke belakang lehernya. Meskipun ada di udara, dia menghindarinya dengan menghindarinya, sehingga panahnya tidak mencapai tujuannya dan akhirnya menggaruk lehernya.

 

"Sihir pengecut ...!"

 

"Lagipula aku akan mati, jadi aku mencoba melepaskan semua kekuatan magisku."

 

Itu tidak sebanding dengan Raja Iblis atau komandan Korps ke-11, tapi masih penuh kekuatan dibandingkan dengan Trover yang tidak memiliki kekuatan magis sama sekali.

 

"Dan mengapa ini pengecut? Setiap orang memilikinya, tetapi aneh untuk tidak menggunakannya. Kamu juga bisa menggunakannya."

 

"......"

 

"Aku biasanya menggunakan banyak 'sihir'."

 

genangan.

 

Kekuatan memasuki tinju Trover. Dimulai dengan tangan, yang awalnya dimiliki oleh monster, energi hitam naik ke lengan dan menelan bahu. Sisi lain, yang merupakan tangan manusia normal, juga menjadi hitam dari tangan, dan kemudian ada perubahan pada bahu.

 

Bagian lengan kemeja putih yang dikenakannya karena dia berpakaian sopan tidak bisa membuatnya kencang dan meledak.

 

Trover memiringkan lehernya dari sisi ke sisi dengan suara gemerincing, lalu mengepalkan dan membuka tinjunya.

 

"... dasar yang menyebalkan."

 

"Maksudku, dasar pengisap ibu."

 

Berpikir bahwa hari ini adalah hari terakhir dalam hidupnya, Oel mengambil segenggam anak panah dari tabung panah, siap menggunakan sihirnya dengan boros.

 

Segera, hujan panah turun, memenuhi langit hitam.

 

***

 

Pertarungan berlangsung lebih lama dari yang diharapkan.

 

Mungkin lebih karena OEL, yang merupakan fokus utama pertempuran jarak jauh, dan Trover, yang fokus utamanya adalah pertempuran jarak dekat. Karena keduanya berbakat untuk menciptakan jarak yang menguntungkan mereka.

 

Salah satu dari mereka memperlebar jarak, yang lain menyempit, dan pertempuran mereka, yang bertujuan untuk kehidupan satu sama lain dalam kuk pengulangan yang tak terbatas, sangat sengit dan putus asa di babak kedua.

 

Ketika panah itu jatuh, Oel menciptakan panah dengan kekuatan magis dan menembakkannya. Bahkan komandan korps ke-11, yang mengatakan dia memiliki kekuatan magis paling besar di antara komandan korps, langsung terkejut saat melihatnya.

 

Trover, yang tidak memiliki apa-apa selain tubuh dan stamina yang kuat, bertarung dengan mendorong tingkat perubahan tubuh di luar lengannya ke seluruh bagian tubuh kecuali kepala untuk melawan sihir. Itu adalah sesuatu yang biasanya tidak akan pernah aku lakukan karena itu memberi banyak tekanan pada tubuhku .

 

Pertarungan itu sekarang mengambil bentuk permainan ayam. Kecuali jika satu berhenti lebih dulu, keduanya berisiko. Bahkan jika kita memenangkan pertempuran ini, jelas bahwa kerugiannya akan sangat besar.

 

Namun, tak satu pun dari mereka berniat mundur. Nah, jika kamu berhenti, kamu akan kalah. Kekalahan berarti kematian. Bahkan jika kita mati bersama, kita tidak bisa berhenti.

 

Seiring waktu berlalu, panah tajam memudar, dan retakan terlihat di seluruh tubuh hitam.

 

Kemenangan dan kekalahan terbagi.

 

"Ah."

 

Anak panah, yang sedang menuju Trover, kehilangan kekuatannya sebelum mencapai tujuannya dan tersebar di udara.

 

Saat Oel menghela nafas malu pada situasi yang tidak terduga, Trover, yang meraih di depannya dengan memeras kekuatan terakhir yang tersisa, meraih kepala kecil itu dan melemparkannya ke lantai.

 

Aw!

 

"...!"

 

Adapun dari mana kekuatan itu berasal, pria yang tubuhnya hancur, kejutannya lebih kuat dari yang diharapkan, dan Oel kehilangan kesadaran sejenak. Tidak ada ruang untuk berteriak atau mengerang karena wajahnya hancur di depan tangannya yang besar.

 

Bang! Wow!

 

Seolah ingin memastikan, tangan yang tidak melepaskan kepala membanting bagian belakang kepala ke lantai.

 

'Oh, aku akan mati.'

 

Tidak memiliki kekuatan untuk bertarung lagi, Oel melepaskan busur yang telah dipegangnya sampai saat itu. Busur itu jatuh dari tangan pemiliknya dan jatuh ke lantai tanpa daya.

 

Kemudian tangan hitam itu jatuh dari wajahnya. aku bisa melihat ada retakan di telapak tangan yang bergerak menjauh juga.

 

"......"

 

"Apa hal terakhir yang ingin kamu katakan?"

 

 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar