I am Not That Kind of Talent Chapter 239 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

  


Chapter 239 - Efek kupu-kupu (7)


Aku tidak tahu ekspresi apa yang aku buat sekarang.

 

Darah menetes dari kepalan tangan. Berusaha untuk tidak merusak kursi komunikasi, Nine dengan paksa membuka mulutnya yang tidak jatuh.

 

[...] ... Maaf, tapi aku akan mengubah kata-kataku . Tidak diperlukan dukungan.]

 

[Ya? apa itu... .]

 

[Jumlah yang selamat baru saja berubah. 0 yang selamat. Laporkan pemusnahan.]

 

[Letnan itu masih hidup, bagaimana menurutmu ... .]

 

tuk. Kursi komunikasi yang rusak jatuh ke lantai, dan sepatu bot menghancurkannya.

 

Ini adalah kursi komunikasi yang toh tidak bisa diambil. Paling tidak, itu tidak boleh jatuh ke tangan musuh. Sembilan, yang telah menggosok kakinya seolah-olah sedang menggosok kakinya di lantai, mendongak untuk melihat bahwa itu telah berubah menjadi bubuk.

 

Mata mereka bertemu dengan mata cokelat yang jauh dari ramah.

 

'... ... .'

 

dia membuka mulutnya Suara itu tidak terdengar karena cukup jauh, tetapi bentuk mulutnya jelas terbaca.

 

[Kamu tidak melarikan diri.]

 

"......"

 

Alih-alih menjawab, aku mengambil langkah yang terjebak dalam diriku . Nine tertawa seperti patah saat dia langsung menuju pahlawan sialan itu. Kedua mata, yang terbuka lurus seolah-olah mereka tidak akan kalah, kesemutan.

 

'... ... aku tahu apa hal yang benar untuk dilakukan.'

 

Aku tahu di kepala aku bahwa aku harus melarikan diri. Wakil komandan korps menjabat sebagai wakil komandan dan juga merupakan calon untuk beberapa komandan korps. Bahkan jika itu tidak sebanyak komandan korps, itu adalah kekuatan yang berharga.

 

Bos aku memberi aku cukup waktu untuk melarikan diri, jadi aku harus lari. Itu benar.

 

'Tetapi.'

 

Meski begitu, pertama-tama, pilihan aku tidak termasuk melarikan diri dari bosku . Hal terbaik yang bisa aku pikirkan adalah meminta dukungan dari kejauhan agar tidak mengganggu pertarungan.

 

Tapi bosnya meninggal.

 

Rambut abu-abunya mengajukan pertanyaan dalam aliran kesadaran. Apa percakapan terakhirmu dengannya?

 

[Ini akan memakan waktu lama, jadi pergilah dulu.]

 

Sepertinya sangat sunyi.

 

[Pasti menyebalkan, tapi karena kamu mengurus hal-hal sepertiku ... Terima kasih banyak.]

 

Bayangan selalu diinjak-injak di bawah kaki seseorang. Hel adalah bayangan.

 

Dia mengatakan dia bertanya-tanya apakah diri seperti itu bisa berdiri di atas seseorang dan berdiri bahu-membahu. aku juga mengatakan itu canggung.

 

Harga diri rendah dan kenaifan sedemikian rupa sehingga mereka akan mencoba untuk melangkah di atasnya, dengan mengatakan, "Jika itu adalah letnan ambisius lainnya, kamu akan benar." Ketika aku pertama kali masuk sebagai letnan, jika Raja Iblis tidak memerintahkan aku untuk membantunya menggunakan kemampuannya sepenuhnya, dia mungkin akan mencoba menelan aku juga.

 

Tidak peduli bagaimana itu dimulai atau seperti apa di dalam, aku mengangkat harga diri yang rendah itu begitu keras sehingga aku bisa menjadi komandan korps yang tepat.

 

... ... Dia adalah komandan korps aku yang aku besarkan.

 

"Kenapa kamu kembali? Aku hanya akan membiarkanmu pergi jika kamu melarikan diri."

 

"... lepaskan kaki itu."

 

"Oh, permisi."

 

dia mundur selangkah

 

Mata Nine berkibar pada tubuh Hel yang terbuka. Meskipun dia sudah melihatnya dari jauh, melihat kematian orang yang hampir dia gendong dan besarkan bahkan lebih mengejutkan melihatnya dari dekat lagi.

 

Penyesalan membebani hatiku.

 

'... ... aku seharusnya tetap tinggal bahkan dengan paksa.'

 

Lawannya adalah monster.

 

Bahkan mengingat penggunaan sihir ditekan karena ada kastil di dekatnya.

 

Karena dia bersembunyi dalam bayang-bayang menggunakan kemampuannya yang unik, dia menggunakan indranya untuk mencari tahu di mana dia berada, dan menghantam tanah dengan pedangnya untuk melukainya. Bahkan bergerak di belakang punggungnya dan menyerang tidak ada gunanya.

 

Seolah mengkhususkan diri dalam pertempuran, gesit seperti binatang buas.

 

Ini adalah pertempuran dengan kemungkinan kalah yang tinggi. Itu benar untuk dihindari.

 

Neraka sendiri akan mengetahui fakta itu dengan lebih baik. Mengapa.

 

[...] ... Ah.]

 

Nine berhenti bernapas pada pikiran yang mengalir di kepalanya sejenak.

 

kami adalah masalahnya

 

Itu hanya karena pertempuran, tetapi jika dia sendirian, alasan Hel, yang akan dibiarkan tanpa tubuh yang cukup, terus melayang-layang di sekitar tempat ini dan berurusan dengan pahlawan itu, adalah karena kita. Begitu dia menyadari fakta itu, dia berteriak pada para prajurit.

 

[Semua mundur! Tidak masalah jika kamu menyebar! Kembali ke bekas kastil ... .]

 

[Aku lupa mengatakan ini.]

 

Aku segera terganggu oleh suara tenang itu.

 

'Pahlawan', yang secara akurat memasukkan pedangnya ke dalam bayangan tempat Hel bersembunyi, tersenyum dengan lancar. Ketika aku mencabut pedang, bilahnya berlumuran darah.

 

[Kamu tidak bisa melarikan diri.]

 

[...] ... omong kosong macam apa ... .]

 

[Aku menyewa tentara bayaran. aku melakukan pengepungan di sekitar tempat ini. Mereka adalah orang-orang baik yang telah dipilih dengan cermat. Kecuali jika itu adalah orang yang kuat seperti komandan korps atau bawahan langsung, itu akan cukup untuk membunuh seorang prajurit iblis normal yang bahkan tidak bisa menggunakan sihir.]

 

[...] ... .]

 

[Nah, jika aku mati, klien yang akan memberi aku uang akan menghilang, jadi aku akan pergi begitu saja.]

 

Aku bisa merasakan bos aku mengambil keputusan. Ini adalah situasi berbahaya di mana setiap orang bisa mati jika mereka memelintir. Nine mengepalkan tinjunya.

 

Apa hasil terbaik dalam situasi saat ini? Nomor apa yang harus aku tulis?

 

Kepala itu berputar kencang. Menyadari bahwa dia tidak bisa mengurus semuanya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, otak memilih untuk menyingkirkan yang relatif ringan dan mengurus yang penting.

 

[Sial, aku akan tinggal.]

 

Tinggalkan tentara dan letnan biasa, dan selamatkan komandan korps.

 

Dia menyuruhku melarikan diri karena aku lebih suka berurusan dengannya. Komandan korps lebih penting daripada letnan, jadi itu adalah keputusan yang benar secara objektif.

 

[tidak.]

 

Tetap saja, aku tidak bisa melakukan itu karena bos aku jarang keras kepala.

 

[Deon bilang dia percaya itu.]

 

[...] ... .]

 

[Setidaknya bawahan harus diselamatkan.]

 

Ah. aku menyadarinya saat aku mendengarnya.

 

Pada akhirnya, efek samping terjadi. aku sudah mendengar terlalu banyak obat.

 

Jelas, akan lebih efektif untuk memiliki seseorang yang memiliki kemampuan dan rasa hormat yang baik mengakui kamu daripada mendukung bawahan kamu karena mereka hebat, tapi ... ... .

 

'Deon... ... .'

 

Aku mendorong ratapan yang akan meledak, dan kembali ke kenyataan, menatap 'pahlawan' di depanku.

 

Dia memiringkan kepalanya seolah-olah dia tidak mengerti. Rambut hijau tergerai ke bawah dengan gerakan itu.

 

"Sepertinya seseorang yang disebut atasanmu ingin menyelamatkan setidaknya satu dari kalian ..."

 

"......"

 

"Kamu berniat membuat kematiannya-?"

 

"Diam."

 

Semua tentara biasa tewas.

 

Bahkan perintah untuk berkumpul dan menerobos satu tempat secara intensif tidak berhasil. Lebih cepat bagi tentara bayaran untuk berkumpul daripada menerobos pengepungan.

 

Sayangnya mereka berdiri dalam sebuah tim dan memiliki flare.

 

"Setidaknya kamu tidak punya hak untuk mengatakan itu."

 

"... itu banyak kesetiaan."

 

Aku merasa seperti aku penjahatnya Jelas penjajah adalah kamu. Stigma bergumam pelan.

 

"Ya, aku tidak bisa menahannya jika kamu benar-benar ingin mati."

 

"Namun, aku tidak ingin mati."

 

"Itu jawaban yang solid. Tetapi jika kamu tidak ingin mati, apa gunanya sendirian melawan lawan yang tidak bisa kamu menangkan?"

 

"... aku hanya ..."

 

Nain, yang ragu-ragu untuk sepatah kata pun, tidak dapat menemukan kata yang tepat dan tutup mulut untuk sementara waktu.

 

Aku tidak tahu harus berkata apa tentang emosi yang memicu perilaku irasional ini.

 

Setelah mencari di luar akal sehat dunia iblis dan bahkan akal sehat dunia manusia, dia menemukan analogi yang masuk akal, katanya.

 

"... Di mana orang tua yang akan pergi begitu saja di depan pria yang membunuh anak mereka?"

 

"...... seperti itu."

 

Dipahami. Stigma menghela nafas.

 

Tujuan membunuh komandan Korps ke-8 telah tercapai, jadi tidak ada alasan untuk melihat lebih banyak darah, tetapi ini tidak dapat dihindari.

 

"Kalau begitu kita harus menghadapinya."

 

Ini adalah pan-guk di mana suar juga digunakan, jadi mari kita selesaikan segera.

 

Mungkin ada kekuatan yang mengirim orang ketika mereka melihat suar. Misalnya, negara pegunungan atau tentara revolusioner. Jika dia menunda lebih dari ini, dia mungkin terjerat dengan kekuatan yang merepotkan, jadi dia dengan lembut mengayunkan pedangnya untuk menghilangkan darah di pedangnya dan, seperti biasa, mengarahkan pedang dengan cara yang elegan dan tanpa ragu-ragu.

 

***

 

tubuh rusak Penglihatannya kabur dan dagunya yang tersembunyi dipenuhi sampai penuh.

 

Kekalahan diputuskan dalam sekejap. Faktanya, itu adalah masa depan yang ditetapkan sejak awal.

 

'Aku akan segera mati.'

 

Sembilan tersenyum tipis.

 

Rasa sakit yang pasti mengikuti dalam situasi saat ini dapat ditoleransi, jadi tidak apa-apa. Tidak masalah sebanyak yang aku persiapkan sebelumnya untuk fakta bahwa aku akan mati. Tapi....

 

'... ... .'

 

Dia melihat mayat Hel yang tergeletak di dekatnya dan membuka mulutnya.

 

"Tahukah kamu apa ... sihir paling kuat yang bisa digunakan iblis?"

 

"...... Yah?"

 

"Itu adalah sihir yang digunakan untuk membentuk tubuh, untuk menggunakan kekuatan magis."

 

Tubuh iblis terdiri dari sihir raja iblis. Apakah itu terbuat dari sihir murni saja, atau sesuatu yang lain menyatu, fakta bahwa sihir dimasukkan ke dalamnya tidak pernah berubah.

 

Dengan kata lain, sihir yang menggunakan ini adalah sihir paling kuat yang bahkan iblis yang telah menghabiskan semua sihirnya dapat menggunakannya.

 

Aku tidak ingin menyia-nyiakannya begitu saja, jadi aku buru-buru membuka mulut sebelum kehabisan napas.

 

"Ini berhubungan langsung dengan jiwa, dan itu juga kekuatan magis ... Namun, itu tidak digunakan dengan baik."

 

Aku sesak napas, jadi kata-kata aku terputus.

 

Apakah ini waktu luang yang kuat, atau apakah belas kasihan yang ingin mendengarkan kata-kata terakhir?

 

Tanpa memotong tenggorokannya, dia tersenyum tipis pada orang yang diam-diam mendengarkan suara yang berangsur-angsur berkurang.

 

"[Untuk mencapai apa yang benar-benar kamu inginkan.]"

 

"...... Yah?"

 

"[Kamu harus menyerahkan hidupmu]"

 

Komandan Korps ke-5 berkata, aku mendengar bahwa manusia paling menghargai harapan dan kehidupan.

 

Dikatakan bahwa harapan adalah tujuan dan tonggak kehidupan. Tanpa itu, mereka tidak dapat menemukan alasan untuk hidup, dan sebaliknya mereka akan membuang nyawa mereka yang berharga.

 

Aku bahkan tidak bisa membalas dendam pada orang yang membunuh Hel, dan aku tidak berniat pergi begitu saja. Oleh karena itu, karena aku mengutuk melepaskan salah satu harapan dan hidupmu , apa yang akan kamu serahkan?

 

Tubuh mulai hancur. Penglihatannya, yang mulai hancur sekaligus, pusing, dan Nine menutup matanya.

 

Akhirnya, samar-samar, aku mendengar suara seperti itu.

 

"... dan aku pergi dengan opsi yang tidak perlu aku pikirkan."

 

itu murni

 

***

 

Komunikasi selesai.

 

Deon menatap permukaan air yang naik dan melihat ke atas. Mata bertemu dengan Raja Iblis.

 

Dia mengobrak-abrik lengannya dan mengeluarkan sebatang rokok baru.

 

"Maaf."

 

"...... Apa."

 

Raja iblis, yang diam-diam menatap mata merahnya, mengangkat bahu.

 

"Itu bukan salahmu. Siapa yang mengira bahwa pahlawan kedua Kekaisaran akan muncul entah dari mana?"

 

"......"

 

"Lebih dari ... rokok."

 

Tidak, itu harus obat.

 

Aku bahkan mengeluarkannya sendiri untuk bermaksud tidak melakukannya. Melihat dia mengeluarkannya lagi di tempat dengan sangat bangga ... .

 

"Aku pikir ketergantungan aku pada narkoba meningkat ..."

 

"... Seorang pahlawan tidak kecanduan narkoba."

 

"Tubuh mungkin, tetapi pikiran tidak."

 

"......"

 

"Apa yang harus aku lakukan denganmu ?"

 

Sambil menghela nafas ringan, dia mengeluarkan rokok dari tangan Deon.

 

Raja iblis, yang tidak berhenti di situ dan mencuri semuanya dari saku dan lengannya, tersenyum dan menjabat apa yang ada di tangannya.

 

"Banyak sekali. Bukankah itu kecanduan?"

 

"......"

 

"Meskipun kakak dan adikmu telah memperingatkanmu, kamu telah mengabaikannya. Sampai sekarang, garis dasar 'menahan diri' tidak jelas, jadi itu hanya dilewati, tetapi tidak kali ini."

 

Wow.

 

Sebungkus rokok itu kusut dalam genggamannya.

 

"Mulai sekarang, aku akan mengeluarkanmu larangan rokok. Kalau-kalau kamu tidak tahu, aku harus melarang narkoba juga. kamu dapat menggunakan obat-obatan yang tidak dalam bentuk rokok dan mengklaim bahwa itu bukan 'rokok'. Bukannya kamu tidak tahu apa yang aku maksud dengan perintah itu."

 

"apa...!"

 

"Deon."

 

Sebuah suara lembut menyela pidatoku .

 

"Sudah berapa lama sejak aku memberi isyarat untuk tidak merokok lagi?"

 

"......"

 

"Itu bahkan bukan satu jam, bahkan tidak 30 menit, apalagi sehari. Itu juga tidak benar-benar mengubah kursi. Aku berdiri diam dan mengeluarkan sebatang rokok lagi."

 

Raja Iblis dengan ringan memutar matanya dan tersenyum. Mata yang terbuka di antara kelopak mata bersinar dingin.

 

"Kamu benar-benar mengabaikan keinginanku, jadi bukankah menurutmu hukuman seperti ini harus diberikan? kamu seharusnya tidak memiliki apa pun untuk dikatakan kepadaku ."

 

"...... Tetapi."

 

"0 Komandan Korps."

 

Senyum memudar dari mata raja iblis.

 

"Haruskah aku mendengarkan Raja Iblis?"

 

"......"

 

Bukan 'Hero' atau 'Deon', tapi '0 Corps Commander'.

 

Deon, memperhatikan arti kata-kata itu, berbisik di mulutnya. Sial

 

"...... Baiklah."

 

"baik."

 

Seolah-olah itu masalahnya, matanya dipenuhi dengan senyuman dan melengkung lagi.

 

Deon menggumamkan kutukan di dalam dirinya, mengatakan itu keji dan sial.

 

"Hei."

 

"...?"

 

Oh, bukan ini.

 

"Kalau begitu aku akan kembali ke kamarku untuk merevisi rencanaku saat ini."

 

"... saja... ujarnya."

 

"Iya? aku?"

 

"......"

 

Apa... kamu telah diambil dari obatmu , sehingga saraf kamu tajam.

 

Untuk sesaat, bahkan dengan ekspresi bingung, Raja Iblis, yang menyeringai dan tersenyum sedikit, melambaikan tangannya dengan maksud untuk masuk.

 

 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar