I Obtained a Mythic Item Chapter 77 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

    


Chapter 77 - Kontes Penamaan Pertama (2)


Jaehyun secara singkat menjelaskan apa yang terjadi pada Kim Yoojung dan Seo Ina.

 

Tentu saja, dia mengesampingkan fakta bahwa dia sengaja memasuki ruang bawah tanah bertema.

 

Aku mengatakannya, tetapi aku tidak bisa menjawab di mana dan seberapa jauh menjelaskannya.

 

Aku juga meminta maaf kepada Ina Seo atas apa yang terjadi di ruang bawah tanah tiruan hari itu.

 

Di bagian ini, Jaehyun harus mengakui bahwa kata-katanya sedikit berlebihan.

 

Seo In-na tidak bersahabat dengan orang lain, tapi Jae-hyun tiba-tiba membentur tembok. Mungkin bahkan Seo Ina cukup malu.

 

Namun. Bahkan jika aku kembali ke masa itu, itu adalah masalah yang tidak dapat aku ceritakan kepada kamu semua.

 

Dia adalah seorang regressor dan mengetahui masa depan. Itu karena sulit untuk mengangkat cerita sehingga jika aku terlibat, itu mungkin menjadi penghambat pertumbuhanmu .

 

Jika memungkinkan, jangan ungkapkan informasi bahwa kamu adalah seorang regressor kepada orang-orang di sekitarmu .

 

Bahkan jika itu adalah Kim Yoo-jung, yang merupakan faksi sendiri, tidak ada yang berubah.

 

"Apa pun. Begitulah cara aku terjebak di ruang bawah tanah bertema. Itu sebabnya aku tidak bisa menghubungimu.

 

“…  Bagaimanapun. Apakah kamu tidak beruntung sejak dulu? Taman hiburan apa yang membuat semua itu terjadi? Jika kamu telah berdosa terhadap Tuhan, segeralah bertobat. Maka kamu akan dibunuh di penjara bawah tanah.

 

'Apakah kamu membenci Tuhan? tidak terlalu. aku agak dilindungi oleh Tuhan.'

 

Jaehyun nyaris tidak berhasil menahan tawa yang hendak keluar.

 

Dia bermaksud membuat mereka berdua terlihat lelah mungkin.

 

Bahkan jika tidak, jika kamu tahu bahwa kamu baik-baik saja dengan Kim Yoo-jung yang cerdik, kamu akan dilecehkan selama beberapa hari ke depan.

 

'Hanya memikirkannya saja sudah menakutkan.'

 

Melihat kulit pucat Jaehyun, Seo Ina bertanya dengan wajah khawatir.

 

“…  tidak apa-apa? Di mana kamu sakit?

 

"Oh tidak. Apakah kamu baik-baik saja. Jangan terlalu dipikirkan."

 

Jaehyun merasakan penyesalan atas kata-kata hangatnya.

 

Kim Yu-jung, yang sedang duduk dengan tangan bersilang, berpikir sejenak sebelum membuka mulutnya.

 

Pokoknya, akan ada keributan besar di media. Bagaimana kamu akan menghentikannya?"

 

"Apa?"

 

"Tidak. Itu benar. Membersihkan penjara bawah tanah bertema untuk seorang kadet, apa-apaan ini. Melihatnya saja tidak akan membuat keributan. Wartawan akan mencari kamu dengan lampu menyala di mata mereka?

 

Aku juga menuliskan angka untuk itu, jadi kamu tidak perlu khawatir tentang itu.

 

"Apa?"

 

Ada penggantinya. Pemukul sejumput untuk berdiri di depan wartawan atas namaku .

 

Mendengar kata-kata Jaehyun, keduanya saling memandang dan bertanya apa artinya itu.

 

Alis Jaehyun terangkat.

 

Itu adalah tawa yang sangat jahat, dengan niat yang jelas.

 

* * *

 

"Tidak, omong kosong macam apa ini karena saudara itu ?!"

 

Seo Ah-hyun marah dan memijat kakinya yang bengkak.

 

Tepat setelah penjara bawah tanah dibersihkan. Dia telah dipukuli dan diseret oleh petugas, dan baru saja kembali ke rumah.

 

Seperti apa di dalam dungeon bertema, apa yang terjadi, item apa saja yang didapatkan.

 

Wartawan dibuat jengkel dengan menanyakan macam-macam.

 

Masalahnya adalah Jaehyun, yang seharusnya bertanggung jawab atas semua ini bersama-sama, meninggalkan pekerjaannya dan menghilang.

 

Dia mengaktifkan efek <Bawahan>, menginstruksikan dirinya sendiri untuk berurusan dengan para reporter, dan kemudian menghilang. Secara alami, Seo Ah-hyun tidak punya pilihan selain mengikuti kata-katanya.

 

"Betulkah!"

 

Jika kamu akan pergi, katakan sesuatu dan pergi. aku tidak pernah berpikir aku akan menggunakan subordinasi untuk mengikat dan pergi.

 

Tidak peduli betapa dia biasanya menyukai perhatian, ini parah.

 

Lihat saja wartawan yang tersebar di bawah ini.

 

Bahkan sekarang, jika kamu melihat ke bawah jendela, penuh dengan reporter dengan senter.

 

Ibu panik tentang apa yang sedang terjadi.

 

gila.

 

Apa-apaan ini?

 

Jaehyun Min. Jaehyun Min. Jaehyun Min!

 

Seorang manusia yang baru saja mengatakan bahwa dia akan melepaskan tanggungannya dan kemudian menghilang tanpa mengabaikan mereka!

 

“…  Tapi kamu mungkin tidak tahu.

 

Bahkan di tengah amarahnya, dia ingat satu hal.

 

Celah dalam skill <Subordinate> yang digunakan Jaehyun pada dirinya sendiri.

 

* * *

 

[Kontes Penamaan Toko Ramuan Pertama!!]

 

Hadiah uang: Kupon Ramuan Premium x 3

 

Lantai dua gedung baru dengan interior yang tertata apik.

 

Aku melihat para kadet duduk mengelilingi meja bundar.

 

Di tengah dipimpin oleh Min Jae-hyun dan Lee Jae-sang. Ahn Ho-yeon, Kim Yoo-jung, dan Seo Ea-na duduk di kedua sisi.

 

Mereka semua tiba di sini setelah dihubungi oleh Jaehyun, dan baru saja mendengar alasan untuk memanggil mereka.

 

“…  Tidak bisakah kita menghilangkan '1st'? kamu tidak akan mengubah nama kamu nanti.

 

Anehnya, Ahn Ho-yeon yang membuat taruhan pertama.

 

Dia sepertinya tidak menyukai plakat besar di ruangan itu.

 

Terutama, aku membuatnya unik seperti jendela pencarian sistem Nornir.

 

Jaehyun berbicara lagi dengan sekuat tenaga ke pesta dengan ekspresi cemberut.

 

“…  Jadi, untuk juara pertama dalam kontes penamaan toko ramuan, tiga ramuan khusus berkualitas tinggi yang dibuat oleh perwakilan toko kami, Rektor, dibagikan.

 

Semua orang tahu betapa bagusnya kesempatan ini, bukan?

 

Kata-kata Jaehyun membuka mata mereka yang duduk di sekitar sini.

 

Aku tidak mendengarkannya sampai beberapa saat yang lalu, tetapi begitu aku mendengar bahwa ramuan Lee Jae-sang tergantung dari lukanya, sikapnya tiba-tiba berubah.

 

Dia memperbaiki postur tubuhnya, duduk, dan mulai mendengarkan suara Jaehyun.

 

Tidak heran.

 

yang berkumpul di sini.

 

Dengan kata lain, Ahn Ho-yeon, Kim Yu-jeong, dan Seo In-na semuanya telah melihat efek ramuan Lee Jae-sang.

 

Bahkan apa yang mereka minum adalah perantara, bukan, prototipe yang hanya tingkat menengah ke bawah.

 

Bahkan itu mahal, lebih dari puluhan ribu won per botol, tapi berapa harga sebotol ramuan terbaik? Selain itu, seberapa besar efeknya?

 

Ini adalah situasi yang aneh dimana mata tidak bisa berputar.

 

Dan Jaehyun membidik saat ini.

 

Aku juga punya kata sebagai pendiri seperti perdana menteri. Jika kamu memberi aku nama yang bagus, aku dapat memberi kamu beberapa ramuan perantara tambahan yang aku miliki. Jadi pikirkan baik-baik tentang segala hal dan ungkapkan pendapat kamu dengan hati-hati.

 

"Hai. Tapi kenapa kau merendahkan? Apa yang kamu maksud dengan pendiri?

 

"Secara harfiah. aku memiliki 50 persen saham di sini.

 

Uang itu dapat dari mana? Selain itu, dukungan Guild Yeonhwa?

 

Kim Yoo-jung bertanya dengan wajah tidak percaya, tapi Jae-hyun menjawab dengan enteng.

 

Awalnya pebisnis punya banyak rahasia, jadi jangan khawatir.

 

Jaehyun secara singkat menambahkan bahwa Yeonhwa Guild adalah mitra bisnis.

 

"Sehat  .

 

Kim Yoo-jung memelototi Jae-hyun untuk waktu yang lama dengan wajah penuh keraguan.

 

Idolaku, kepala Guild Yeonhwa. Itu karena dia tidak mengerti mengapa Yoo Seong-eun memberi Jae-hyun begitu banyak dukungan.

 

“…  aku tidak yakin tentang sesuatu ...  .

 

Setelah mengabaikan kata-kata Kim Yoo-jung, Jae-hyun melihat sekeliling ke arah orang-orang yang duduk di meja bundar dan mengatakannya lagi.

 

Aku akan menjelaskan tujuan pertemuan kita kali ini sekali lagi, jadi dengarkan baik-baik.

 

Pertama-tama, kanselir di sini mewakili Persekutuan Yeonhwa, dan bahkan aku. Sebanyak tiga menjadi poros utama dan membuka toko ramuan baru.

 

Kami saling memberikan pendapat tentang nama bisnis yang tepat di sini. Mengerti? Jika kamu tahu, tolong beri aku pemikiran kamu sebelumnya.

 

"Sehat  .

 

Ngomong-ngomong, mereka yang tidak puas tidak akan diizinkan menggunakan tempat ini mulai sekarang, dan kanselir tidak akan memberimu ramuan apa pun, jadi ingatlah itu. Baik saudara laki-laki?"

 

Re-jae-jae-jae, jika Jae-hyun berbicara, dia mengatakan semuanya, tentu saja kamu harus mendengarkan!

 

Lee Jae-sang menjawab dengan wajah jernih, tidak menyadari niat gelap Jae-hyun.

 

Hati nurani aku sedikit tersengat, tetapi aku memutuskan untuk tidak terlalu khawatir.

 

Lagi pula, bisnis sulit berhasil kecuali hal-hal kotor dikubur.

 

"Mendesah  .

 

"dia  .

 

"Wah  .

 

Suara desahan bisa terdengar dari mana-mana, tapi Jaehyun tidak peduli.

 

Lagi pula, mereka adalah tipe orang yang akan melompat ke dalam lubang api untuk mendapatkan ramuan terbaik.

 

Item yang menjamin nyawa seorang raider selalu memiliki nilai yang tinggi.

 

'Ngomong-ngomong, aku benar-benar tidak tahu kalau guru akan menerima tawaran seperti itu.'

 

Jaehyun berpikir sambil melihat sekeliling interior untuk sementara waktu.

 

Insiden itu kembali beberapa hari.

 

[karena itu. Mari kita mulai bisnis ramuan dengan merekrut seorang anak bernama Jaesang Lee sebagai Yeonhwa?]

 

[Ya. itu benar. Ini sepasti efek ramuan saudara itu. Apakah kamu melihat sampel yang aku kirimkan kepadamu ?]

 

[Tentu saja, efeknya luar biasa. Ini berbeda dari yang kamu dapatkan di toko lain.]

 

[Tidak pernah gagal. Ya, aku menjalankan bisnis dengan nama Yeonhwa. Bisakah itu dihancurkan?]

 

[Apakah kamu akan menjual namaku ?]

 

[Singkatnya, ya. kamu adalah pahlawan rakyat. aku pikir tidak buruk memanfaatkan Guru pada kesempatan ini.]

 

[Wah. jika kamu tidak dapat berbicara Jika kamu bukan muridku , tidak akan ada sup.]

 

[Ya! terima kasih.]

 

Ini adalah bagaimana hal itu terjadi.

 

Jae-hyun menyarankan kepada Yoo Seong-eun untuk memulai bisnis ramuan dengan Lee Jae-sang sebagai wakilnya.

 

Sekarang saatnya radar lahir dan tidak lama kemudian.

 

Alkemis yang tepat sendiri sangat langka sehingga kualitas ramuannya rendah.

 

Dalam situasi ini, memulai bisnis dengan si jenius Lee Jae-sang di punggungnya?

 

Jatuh akan lebih aneh lagi.

 

'bahkan. Lee Jae-sang adalah orang yang akan memakan 50 persen bisnis ramuan di Korea dan dunia di masa depan. Jika kamu menangkapnya di sini, kamu dapat menghasilkan banyak uang di masa depan.'

 

Lee Jae-sang adalah orang berbakat yang akan terus membuktikan kemampuannya meski ditinggal sendirian.

 

Jika tersedia di sini, tentu saja tepat untuk menggunakannya.

 

 Nah, bukan berarti Lee Jae-sang hanya memiliki kondisi yang buruk.

 

Kemandirian ekonomi sepenuhnya dari keluarga.

 

Dari dukungan peralatan alkimia berkualitas hingga bisnis yang dinamai menurut nama individu.

 

Ini adalah kesempatan yang tidak bisa dia tolak.

 

Berkat ini, Jae-hyun mengambil pinjaman dengan 2 persen saham yang dia terima dari Persekutuan Yeonhwa sebagai jaminan, dan kemudian berinvestasi dalam bisnis ramuan Lee Jae-sang dan mengambil alih 50 persen saham.

 

Persekutuan Yeonhwa mengambil sekitar 49%.

 

Lee Jae-sang menjadi presiden bar dengan hanya 1 persen saham.

 

Berkat itu, Jaehyun akan duduk di atas bantalan uang setiap kali dia menghasilkan uang.

 

Namun, Lee Jae-sang menyetujui proposal Jae-hyeon tanpa sedikit pun ketidaksenangan.

 

Itu juga kata-kata Jaehyun, orang yang percaya padanya. Itu karena barang-barang tidak laku di pasar gelap, dan biaya 30 persen yang mereka ambil terlalu membebani.

 

Yoo Sung-eun juga dengan mudah menerima lamaran Jae-hyun, dan pekerjaan berjalan dengan cepat.

 

'Begitulah menurutku ceritanya berkembang begitu cepat sehingga persewaan gedung sudah selesai ...  .'

 

Aku juga berpikir bahwa Yuseong adalah kekuatan pendorong di belakangnya.

 

Tepat setelah dia menerima ramuan sampel Lee Jae-sang dan meminumnya. aku yakin akan keberhasilan bisnis ini.

 

Kesempatan untuk melebarkan pai untuk Guild Yeonhwa. Tidak ada alasan baginya untuk menolak juga.

 

'Sebenarnya, aku ingin menjalankan bisnis aku sendiri, tapi ...  Jika kamu melakukannya, publisitas pada tahap awal merupakan penghalang untuk masuk.'

 

Mungkin jika Jaehyun terjun ke bisnis ramuan sendirian, dia akan sedikit menderita.

 

Pasti butuh waktu yang cukup lama untuk menetap meskipun gagal atau tidak.

 

Tidak peduli berapa banyak Lee Jae-sang berada di punggungnya, sulit untuk menghasilkan keuntungan dalam waktu singkat dengan modal kecil dan pengalaman yang tidak memadai.

 

promosi.

 

Tanpa publisitas yang tepat, kamu tidak akan pernah mencapai hasil yang kamu inginkan.

 

Oleh karena itu, setelah meminjam tangan Persekutuan Yeonhwa, dia memilih untuk hanya menelan pasaknya.

 

Dan hasilnya sejauh ini sukses.

 

Harusnya sukses...  .

 

'Masih ada satu masalah lagi. Itu masalah yang sangat besar.'

 

Inilah mengapa mereka berkumpul sekarang.

 

Dengan kata lain, itu untuk memberi nama toko ramuan.

 

Yah, nama toko ramuan itu  Ini jauh lebih sulit daripada yang aku kira.

 

Saat Kim Yoo-jung bergumam, Seo E-na langsung setuju.

 

“…  Ya. Fakta bahwa ada toko ramuan itu sendiri sudah langka sekarang.

 

"Apakah itu tidak akan meledak?"

 

Terlepas dari komentar negatif Kim Yoo-jung, Lee Jae-sang tersenyum sendiri.

 

Ahn Ho-yeon menggelengkan kepalanya.

 

"Tidak. Bertahan hidup adalah hal terpenting bagi Raider. Tidak mungkin bisnis ramuan akan gagal. aku tidak tahu karena aku makan ramuan Lee Jae-sang sejak awal. Ini adalah sebuah revolusi.

 

Aku tidak menyangka dia akan memuji aku sebanyak itu, tapi itu sangat berharga karena itu adalah ramuan Lee Jae-sang.

 

Jaehyun menganggukkan kepalanya puas.

 

'omong-omong. Omong-omong, aku ingin kamu memikirkan nama bisnis sekarang... .'

 

"Kalau begitu aku akan memberitahumu dulu. aku  .

 

Tepat saat Ahn Ho-yeon hendak mengutarakan pendapatnya.

 

melompat!

 

Seorang gadis berteriak dan menendang pintu.

 

Untuk sesaat, keheningan menyelimuti ruangan itu.

 

Itu karena semua orang di sini adalah wajah yang belum pernah aku lihat sebelumnya.

 

hanya satu orang

 

Kecuali reproduksi.

 

Jaehyun membuka matanya lebar-lebar dan menatap gadis yang marah di depannya.

 

Dia bergumam aneh.

 

“…  Seo Ah Hyun?

 

 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar