I Obtained a Mythic Item Chapter 69 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

  


Chapter 69 - Rumah Flanders (6)


"Sial  Itu jahat dan menjijikkan.

 

Keringat dingin mengalir di tubuh Jaehyun melihat pemandangan mengerikan di depannya.

 

Mansion itu menunjukkan sambutan.

 

Sambutan yang sangat hangat.

 

Fantasi yang mengerikan dan dasar.

 

Di depan Jaehyun adalah Min Seongoh. Ada visi dalam gambar ayahnya.

 

Wajah sampah yang membunuh ibunya dan akhirnya mencoba bunuh diri juga.

 

Jaehyun bergidik dan gemetar.

 

Sulit untuk memegang tali lawan jenis ketika aku melihat lawan yang sangat ingin membunuh.

 

Itu bergetar seolah-olah napasnya akan keluar kapan saja, dan itu meraung seperti lilin tertiup angin.

 

'  tidak. Kamu harus sabar.'

 

Tapi entah kenapa dia mencoba menahan emosinya yang fluktuatif.

 

itu diterima Jangan tertipu.

 

Jangan terjebak dalam kemarahan.

 

Klise dangkal bahwa kemarahan membuat kamu lebih kuat adalah sesuatu yang hanya kamu lihat di kartun anak laki-laki.

 

Pada titik ini, saat marah atau diayunkan, gerakannya meningkat dan polanya disederhanakan.

 

Jadi sekarang aku harus bertahan entah bagaimana dan menghancurkan musuh di depanku .

 

"Pindah."

 

Ada perasaan menakutkan dalam suara Jaehyun ketika dia mengatakan itu.

 

Ada silau emas di mata kiri.

 

Tekanan tak terucapkan untuk dapat menghancurkan semua musuh setiap saat memenuhi ruangan.

 

Penglihatan sang ayah tidak menyerang lebih dulu.

 

Itu pasti karena Jae-hyun tidak pernah berhadapan langsung dengan ayahnya, Min Seong-oh.

 

Keterampilan dan statistik.

 

Ada sedikit informasi tentang ayahnya selain bahwa dia adalah A-Rank Raider.

 

Oh, saudara. tidak apa-apa?"

 

"Ya. Aku akan segera menyelesaikannya, jadi tunggu."

 

Lantai 4 sepertinya menyambut target yang paling dibenci musuh.

 

Mereka memata-matai ingatan orang lain dan bermain dengan mereka.

 

Ini adalah neraka yang memakan radar dengan mengunyah mimpi buruk yang kotor dan kotor.

 

Setelah membuat keputusan cepat, Jaehyun menurunkan tangannya dan maju selangkah.

 

Kakak Bahaya  !

 

Kata-kata Seo Ah-hyun tidak dapat diselesaikan.

 

Min Seong-oh, yang telah menjadi hantu, tidak menyerang lebih dulu.

 

Tidak heran.

 

Hantu itu palsu yang dibuat hanya dengan meniru penampilan Min Seong-oh.

 

Itu juga tergantung pada memori pemeragaan.

 

Dengan kata lain, skill apa yang digunakan Min Seong-oh?

 

seberapa kuat

 

Serangan mana yang kamu sukai? Artinya tidak ada informasi yang tercatat.

 

Sederhananya.

 

"Artinya itu mudah rusak."

 

Jaehyun dengan ringan menghancurkan penglihatan ayahnya dengan tinjunya dan tersenyum menyeramkan.

 

Ini cukup banyak lelucon.

 

Aku tahu bahwa ruang bawah tanah bertema itu berdarah dan lebih aneh daripada tempat lain.

 

Tapi untuk mengintai ingatan orang lain dan mengacaukannya seperti ini.

 

"Penjara bawah tanah ini harus dihancurkan dengan benar."

 

Itulah perasaan pemeragaan.

 

"Apa yang kamu lakukan? Apakah kamu tidak mengikutiku?"

 

"Ah ah! Ya! Pergi sekarang."

 

Jaehyun menghela nafas kecil saat dia melihat anjing itu berjalan di dekat kakinya.

 

Dia berjalan menyusuri lorong panjang dan mulai berjalan menuju ruangan paling kiri yang ditunjukkan hantu itu.

 

Semakin kamu mencapai akhir.

 

Lambat laun, dia mulai merasakan energi magis yang mengelilinginya.

 

Tapi dia tidak peduli sama sekali.

 

ini semua fantasi Tidak ada satu pun hal nyata di sini.

 

Setelah berjalan beberapa saat, kedua pria dan seekor anjing itu berhenti di depan kamar Flanders yang dibicarakan hantu itu.

 

Kalau begitu ayo pergi. Kita harus mengungkap kebenaran tentang rumah besar ini.

 

“…  .

 

Seo Ah-hyun tidak menjawab, dan anjing itu menggonggong dengan keras dua kali.

 

Masuk ke kamar Flanders.

 

* * *

 

"karena itu. Mungkin dia akan membersihkan penjara bawah tanah ini sendirian dan keluar?

 

"Ya. kamu benar."

 

Song Ji-seok tidak tahu bagaimana harus bereaksi terhadap cerita yang diceritakan Park Kyung-hoon beberapa waktu lalu.

 

Waktu sudah dekat dengan fajar.

 

Tempat ini masih dalam keadaan gelisah, tidak tahu kapan dan apa yang akan terjadi di dalam gerbang.

 

Tapi apa?

 

Seorang kadet yang baru berusia 17 tahun mungkin bisa menyelesaikan penjara bawah tanah bertema?

 

'Tapi Park Kyung-hoon...  aku bukan tipe orang yang berbohong dalam situasi ini.'

 

Awalnya, Park Kyung-hoon bukanlah tipe orang yang akan mengerjai situasi seperti ini.

 

Bersama. Dia memperhatikan satu kadet.

 

Apa namamu Jaehyun Min?

 

Setelah mendengar ceritanya, dia mengatakan bahwa dia adalah anak laki-laki yang memainkan peran besar di Dungeon Break tempo hari.

 

Meskipun Park Kyung-hoon memakan penampilannya, dia sebenarnya adalah seorang kadet yang membunuh goblin sendirian.

 

Sebagai seorang perampok, akan lebih aneh lagi jika minat tidak diaduk.

 

“…  bahwa aku mengatakan ini kamu tidak bisa pergi ke mana pun dan memberi tahuku .

 

"Tidak bu. Apakah aku terlihat seperti seseorang yang akan mencuri mangkuk nasi untuk juniorku ?

 

Bahkan jawaban keren Song Ji-seok ditusuk.

 

Selama istirahat bawah tanah. Itu karena dia telah menelan kinerja dua siswa tanpa melakukan apa-apa.

 

Tapi sekarang, Song Ji-seok tidak peduli sama sekali.

 

Pertama-tama, dia bukan tipe orang yang akan membahas hal-hal ini satu per satu.

 

Asosiasi Radar Nasional.

 

Meski memiliki nama yang megah, tempat ini juga penuh dengan korupsi.

 

Agar mereka yang hanya karyawan biasa bisa bertahan, mereka harus tahu bagaimana menutup mata terhadap hal-hal tersebut.

 

"karena itu. Seberapa kuatkah Min Jae-hyun itu?

 

Yah, aku belum memastikannya, jadi aku tidak tahu  .

 

Park Kyung-hoon menambahkan dengan nada ragu namun percaya diri.

 

Aku tahu itu pada level di mana kamu bisa membunuh 30 goblin sendirian. tanpa satu luka pun.

 

"itu Pasti kejutan. Goblin adalah monster yang semakin kuat semakin banyak mereka berkumpul bersama...  .

 

Seperti yang dikatakan Song Ji-seok, goblin adalah makhluk yang lebih berbahaya jika jumlahnya banyak.

 

Ia dicirikan dengan sangat pintar dibandingkan dengan kelasnya, hidup berkelompok, dan tahu cara menangani senjata manusia.

 

Jika itu cukup untuk membunuh 30 monster seperti itu sendirian.

 

Jika itu adalah sesuatu yang dilakukan oleh seorang kadet yang baru berusia enam belas tahun pada saat itu, mungkin ada baiknya mengambil kesempatan.

 

"Bagus. Pertama-tama, lakukan yang terbaik untuk tidak meledakkan dungeon break. mengerahkan pasukan. Jika kadet bernama Min Jae-hyeon itu kembali hidup kali ini, ayo segera hubungi.

 

"Ya! Baiklah!"

 

Park Kyung-hoon merasa senang karena pendapatnya diterima.

 

Dia menundukkan kepalanya dan menjalankan bisnisnya, terus-menerus mengenang hari itu.

 

Hari ketika para goblin masuk ke gang-gang di area pusat kota karena dungeon break.

 

Dia menerima perintah pengiriman mendadak dan bergegas ke sana bersama anak buahnya.

 

Namun, saat mereka tiba, kejadian tersebut sudah berakhir dan area tersebut sudah berlumuran darah.

 

Anehnya, hanya beberapa orang di dekat gerbang awal yang terluka.

 

Dia memandangi dua pria yang berdiri di gang berlumuran darah dengan wajah ketakutan. Seakan darahnya belum habis, kedua anak muda itu.

 

Namun, Park Kyung-hoon segera menyadarinya.

 

Bahwa mereka berdua mengalahkan semua goblin di gang ini.

 

Dia bertanya.

 

'Apakah kalian berdua menangkap para goblin ini?'

 

Jawaban yang kembali bahkan lebih mengejutkan.

 

'Tidak. Dia menangkap semuanya sendirian. aku tidak melakukan apa-apa.'

 

Anak laki-laki berambut abu-abu berkata begitu. Bocah berambut hitam itu hanya mengerutkan kening saat dia membersihkan darah di tubuhnya.

 

Seolah-olah sesuatu seperti ini bukanlah apa-apa.

 

Park Kyung-hoon hanya bisa terkejut.

 

Menurut anak laki-laki berambut abu-abu, Min Jae-hyun-lah yang benar-benar membunuh iblis itu.

 

Dikatakan bahwa dia telah membunuh hampir semua iblis sendirian.

 

Bahkan tanpa menumpahkan setetes darah pun.

 

'Apakah itu mungkin?'

 

Mau tak mau aku merasa bersemangat meskipun aku tahu itu omong kosong.

 

Darah mendidih.

 

Itu juga radar. Seseorang yang berburu monster dan menjelajahi ruang bawah tanah.

 

Emosi yang dia rasakan saat melihat bakat luar biasa seperti itu adalah keterkejutan dan kegembiraan.

 

'Anak laki-laki dengan rambut beruban kembali dan memeriksa, dan ternyata itu adalah An Ho-yeon.'

 

Entah bagaimana, wajah itu tampak familiar.

 

Nama anak laki-laki berambut abu-abu itu adalah Ahn Ho-yeon.

 

Dia adalah seorang jenius seni bela diri yang dibicarakan di TV setiap hari, dan seorang perampok yang bercita-cita tinggi dengan masa depan yang cerah.

 

Jika demikian, Min Jae-hyun, yang melakukan aktivitas yang bahkan disukai Ahn Ho-yeon.

 

Bukankah dia akan menjadi jenius yang luar biasa dan luar biasa?

 

Kehadiran Ahn Ho-yeon di sisinya memperkuat hipotesis itu.

 

'Kupikir aku akan mendengar namamu lagi suatu hari nanti...  .'

 

Aku tidak pernah bermimpi bahwa kita akan bertemu lagi secepat ini.

 

Tentu saja, tingkat kesulitan ruang bawah tanah bertema sangat buruk dibandingkan dengan ruang bawah tanah lainnya.

 

Tapi untuk beberapa alasan, dia sama sekali tidak tahu bahwa kemunculan kembali akan gagal.

 

Sebaliknya, seberapa cepat membersihkan ruang bawah tanah.

 

Dia sangat menantikannya.

 

* * *

 

Masuk ke kamar Flanders.

 

Dengan suara sistem, kedua pria dan seekor anjing tiba di kamar Flanders.

 

Sejujurnya, di dalam sangat sibuk.

 

Mainan berantakan dan boneka mainan, dan rel kereta hitam menonjol.

 

'Ada sesuatu seperti itu bahkan di era ini.'

 

Berpikir demikian, Jaehyun mulai mencari tempat di mana buku harian itu berada.

 

Di bawah tempat tidur, rak buku, rak, dll. aku sedang mencari tempat untuk menyembunyikan sesuatu.

 

pada waktu itu. Seo Ah-hyun maju selangkah dan berkata.

 

"saudara laki-laki. Lalu aku akan melihat-lihat meja."

 

"Tidak. kamu menemukan mainan di dekatmu . aku melihat sekeliling meja.

 

"Ah iya  .

 

Mengabaikan kata-kata Seo Ah-hyun, Jae-hyun mulai mencari di sekitar meja.

 

Ada berbagai buku yang ditumpuk di sana.

 

Pena bulu dan buku sihir yang hanya bisa ditemukan di novel fantasi abad pertengahan.

 

Item dengan kata-kata rune yang tertulis di atasnya semuanya kacau.

 

Jaehyun mengalihkan pandangannya ke laci di bawahnya. Dan akhirnya.

 

[barang lainnya]

 

Buku Harian Flanders

 

Ini adalah buku harian Count Flanders, pemilik Rumah Flanders.

 

Di sinilah letak rahasia mengerikan dan aneh dari Flanders Mansion.

 

Pengikatan yang menahanmu telah dipatahkan.

 

Pembatasan penggunaan skill akan dihapus.

 

'besar. Sekarang, keterbatasan <<absolute arithmetic>> telah benar-benar menghilang.'

 

Jaehyun tersenyum dan berkata tanpa melihat ke arah Seo Ahhyun di belakangnya.

 

"Aku menemukannya. aku pikir sudah waktunya untuk keluar dari rumah ini?"

 

“…  aku tau."

 

Seo Ah-hyun juga bergabung dengannya sebelum dia menyadarinya.

 

Bersama-sama, keduanya mulai membaca buku harian Flanders.

 

Semangatlah.

 

Suara membalik perkamen tua menggema melalui ruangan kosong.

 

[7 Mei 1474]

 

Kulit secara bertahap menjadi pucat. Dokter di perkebunan datang dan pergi untuk merawat aku beberapa kali, tetapi tampaknya tidak banyak berpengaruh.

 

Apakah aku akan mati di sini, tidak bisa keluar seperti ini selama sisa hidupku ?

 

[10 Mei 1474]

 

Aku akhirnya mendapat izin untuk membeli boneka yang aku nyanyikan lagu yang ingin aku miliki.

 

Juga, ibu dan ayah aku adalah yang terbaik.

 

Dua hari kemudian, ketika dia kembali ke kota berikutnya, dia membeli boneka itu untuknya, dan dia bilang dia juga membeli pakaian yang bagus.

 

Tentu saja, karena aku lemah, aku harus bermain hanya di mansion, tapi aku merasa baik.

 

[12 Mei 1474]

 

Aku menerima kabar bahwa ibu dan ayah aku telah meninggal setelah diserang oleh penyerang.

 

Orang tua aku meninggal saat pergi ke kota berikutnya untuk mendapatkan boneka dan pakaian untukku .

 

air mata tidak akan berhenti

 

Jika aku tidak menyuruhnya membelikan aku boneka, apakah orang tua aku akan meninggal?

 

[15 Mei 1474]

 

Pemakaman orang tua sudah berakhir.

 

Karena aku satu-satunya kerabat darah Countess of Flanders, aku menjadi pemilik mansion ini.

 

tapi tidak bahagia sama sekali

 

Itu adalah tubuh seorang gadis muda yang terlalu lemah untuk keluar.

 

Aku ingin bermain-main di suatu tempat, tetapi aku tidak bisa melakukannya lagi.

 

Orang tua aku sudah tidak ada lagi.

 

Aku sendirian.

 

sepanjang jalan di masa depan selama-lamanya.

 

[4 Juli 1474]

 

hari musim panas. Seorang gadis yang diam-diam masuk ke mansion dan memetik bunga lili yang dia tanam tertangkap.

 

Akan menjadi anak seperti apa dia jika dia berani menyentuh benda-benda di mansion?

 

[5 Juli 1474]

 

Aku bisa bertemu dengan anak yang dipenjara di ruang bawah tanah mansion.

 

Itu adalah seorang gadis yang seumuran denganku.

 

Dia tidak cantik, tapi dia memiliki wajah yang cukup menawan.

 

Dan yang terpenting, itu menyerupai bonekaku . Dia juga menunjukkan tanda-tanda pertobatan.

 

Aku menyuruh para pelayan membebaskannya dan membiarkan dia tinggal bersamaku di mansion ini.

 

[6 Juli 1474]

 

Gadis itu bernama Sally.

 

Ketika aku sadar, aku sendirian dan karena itu, aku bilang aku tidak punya nama.

 

Kami bermain bersama setiap hari.

 

Aku tidak bisa pergi keluar, jadi aku harus bermain di dalam mansion, tapi aku sangat senang hanya memiliki teman seumuran.

 

Aku berharap bisa mengulangi rutinitas ini setiap hari.

 

[7 September 1474]

 

Aku mengalami mimpi yang sangat buruk.

 

Itu adalah mimpi di mana Alfred meninggal.

 

Detak jantungku tidak bisa berhenti.

 

Itu menakutkan.

 

Itu bukan pertama kalinya aku memimpikan seseorang sekarat, tapi kali ini lebih dari itu.

 

Karena tidak lain adalah Sally yang membunuh Alfred dalam mimpi tersebut.

 

 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar