I Got a Fake Job at Academy chapter 281 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

    

  

Chapter 281 - Rahasia Kekaisaran (2)


“Ayo, lari! Dia mengejarku!"

 

Hans dengan penuh semangat berlari melalui jalur air bawah tanah bersama Bellaluna.

 

Padahal, memang benar Hans akan menggendong dan berlari bersama Bellaluna kecil.

 

Fasilitas ini, yang bahkan tidak bisa disebut saluran air bawah tanah, sangat rumit sehingga lebih tepat disebut labirin bawah tanah.

 

Terlihat sama di mana-mana, jadi aku tidak tahu apakah ini jalan baru atau jalan sebelumnya.

 

Jika demikian, seharusnya mudah untuk melarikan diri dari pengejaran, tapi pria yang mengejar dari belakang tidak menunjukkan tanda-tanda kehilangan sisi ini.

 

Monster itu, yang terlihat seperti campuran dari berbagai monster, tanpa henti mengejar Hans dan Bellaluna.

 

"Gila sekali!"

 

Hans terkejut dengan pemandangan itu.

 

Tidak peduli bagaimana kau melihatnya, penampilan monster itu, yang hanya terlihat seperti cryptid, sangat mengerikan.

 

Jika dia dipotong atau digigit kuku kakinya, itu akan menjadi kematian seketika.

 

Dan yang lebih menakutkan lagi adalah momen itu perlahan mendekat.

 

Tidak peduli seberapa banyak kamu bermain dengan kedua kakimu , kamu tidak dapat melarikan diri dari binatang berkaki empat itu.

 

'Lagipula, apakah aku harus menggunakan gigiku?'

 

Itu adalah saat ketika aku serius memikirkan apakah akan berubah menjadi binatang buas dan bertarung di sisi ini juga.

 

Bellaluna yang menempel di bahu Hans menarik-narik bagian belakang baju Hans.

 

"Tunggu sebentar! berhenti!"

 

“Kek! Apa, apa yang kamu lakukan!

 

Aku bertanya ketakutan pada sosok Bellaluna yang tiba-tiba berhenti, tapi bukannya menjawab, dia mengangkat tangannya dan menunjuk monster yang bergegas ke arahnya.

 

“Itu, itu dia! dia!"

 

"Apa yang sedang kamu lakukan? Itu saja, ayo kabur!

 

"Tidak. kamu tidak perlu melakukannya.

 

"Apa?"

 

"Jika itu hanya cryptid, aku akan terlalu takut untuk bergerak, perhatikan baik-baik."

 

Bahkan jika kamu melihat dari dekat, apa yang ingin kamu lihat?

 

Ketika Hans membuat ekspresi itu, Bellaluna menghentakkan kakinya dengan frustrasi.

 

"Itu bukan cryptid! Itu hanya chimera!

 

Sosok suram yang biasanya dia tunjukkan tidak ditemukan, dan dia sekarang penuh antisipasi, kegembiraan, dan gairah.

 

"chimera?"

 

Hans memutar kepalanya saat mendengar kata chimera.

 

Itu adalah kata yang familiar.

 

Hans, yang akrab dengan informasi dari dunia bawah, langsung teringat apa itu Chimera.

 

Chimera adalah makhluk buatan yang diciptakan oleh seorang penyihir.

 

Senjata biologis yang dibuat dengan menggabungkan kekuatan berbagai organisme hidup.

 

Namun, setidaknya chimera yang diketahui Hans adalah gambar compang-camping yang terbuat dari kulit dan kulit yang dijahit menjadi satu.

 

Haruskah aku dengan paksa meletakkan potongan puzzle yang tidak cocok satu sama lain dan membuatnya menjadi sebuah gambar?

 

Perbedaannya akan berbeda tergantung pada level penyihir hitam, tapi setidaknya orang yang mengejarnya sekarang berbeda dari chimera yang dikenal Hans.

 

Itu menyerupai harimau yang berlari dengan empat kaki, tetapi duri tajam menonjol di sepanjang garis tulang punggungnya.

 

Ekornya yang tumbuh menjadi dua, sepanjang cambuk, dan di ujungnya ada seikat duri tumpul seperti duri di punggungnya.

 

Tidak peduli bagaimana kau melihatnya, itu lebih mirip gada daripada ekor.

 

Melihat itu, siapa pun akan memikirkan cryptid daripada chimera.

 

Dengan demikian, penampilan monster itu sangat harmonis sehingga tidak ada rasa heterogenitas yang dapat ditemukan.

 

Tapi Bella Luna berbeda.

 

Matanya yang cerah menangkap kekurangan halus dan perbedaan monster itu sekaligus.

 

Wow!

 

Chimera, yang mendekatiku, menerjangku dengan gigi tajam.

 

Gigi Chimera terdiri dari dua baris, mengingatkan pada gigi hiu. Jika digigit, tidak sakit, tapi cukup untuk membunuh seketika.

 

Ahh! teriak Hans.

 

Pada saat itu, Bellaluna bergerak.

 

Dia mengeluarkan botol reagen kaca dari dadanya lebih cepat daripada chimera yang bergegas maju dan melemparkannya ke kaki chimera.

 

kedok-!

 

Reagen di dalamnya berserakan di lantai bersama dengan vial yang pecah.

 

Pada saat yang sama, benih yang terkandung dalam reagen menggeliat dan mengembang seperti petasan.

 

Hans membuka matanya lebar-lebar.

 

Benih kecil itu tumbuh dalam ukuran dalam sekejap, menyebarkan tanaman merambat yang menakutkan ke segala arah, benar-benar menjebak chimera saat menerkam.

 

Butuh waktu kurang dari satu detik sampai saat itu.

 

Berengsek-!

 

Gigi tajam Chimera berhenti tepat di hidung Bellaluna.

 

Momen berbahaya di mana meskipun sedikit terlambat, lehernya mungkin telah digigit.

 

Memang, Bellaluna melihat gigi chimera yang rata tanpa sedikit pun rasa takut.

 

'Tidak, apakah dia memiliki tingkat keterampilan ini?'

 

Setidaknya Bellaluna Hans tahu adalah elf yang cemberut dan terbius.

 

Karena dia adalah makhluk yang menghancurkan fantasi elf yang menurutnya mulia, dia juga lawan yang meninggalkan kesan mendalam pada Hans.

 

Aku selalu melihat diri aku sebagai subjek ujian.

 

Kemampuan Bellaluna untuk membuat reagen sangat luar biasa.

 

Obat yang diminum Rudger juga sejauh Bellaluna membantu membuatnya, jadi apa yang harus aku katakan?

 

Namun, evaluasi Hans adalah bahwa itu tidak akan membantu dalam pertempuran.

 

Setidaknya sampai aku melihat pemandangan itu beberapa saat yang lalu.

 

'Tidak disangka dia bisa menangkap Chimera seperti itu dalam sekejap. Apakah kakak laki-laki aku mengetahui hal ini dan mengirim elf ini bersamaku ?'

 

Hans sudah cukup lama mengenal Bellaluna.

 

Namun, Hans belum pernah melihat Bellaluna beraksi di lapangan. Tentu saja, tidak ada cara untuk mengetahui keahlian Bellaluna yang sebenarnya.

 

Itu eksekutif Owens yang sama, tapi dia tidak tahu apa-apa.

 

Hans kembali merasa malu pada dirinya sendiri.

 

'Pada saat itu, bocah robot yang dianggap benar-benar menghilang dan mati masih hidup dan sehat, dan mengapa aku tidak mengetahui banyak hal?'

 

Hans menggerutu dalam hati, tapi berteriak pada Bellaluna bahwa tidak apa-apa.

 

“Pokoknya, kerja bagus. Ayo lompat tepat sebelum dia dibebaskan!

 

"Ya? Mengapa kamu melarikan diri?

 

"Tidak, itu berbahaya sekarang ...  .

 

“Bukankah itu berbahaya? Lihat ini. Kamu diam.

 

Bellaluna tersenyum dan menunjuk chimera.

 

Kegagapannya telah berkurang, tetapi seringai cemberut yang khas itu tidak pernah terbiasa.

 

"Tidak. Apakah kamu lebih rendah hati?

 

Hans menatap chimera.

 

Pria itu memelototi Bellaluna dengan mata merah seolah-olah dia akan membunuhnya.

 

Bahkan sekarang, sepertinya tidak ada yang aneh dengan merobek sulur itu dan menggigit Bellaluna dalam satu gigitan.

 

“Dimana sepinya? Apa itu terlihat berbahaya tidak peduli bagaimana kau melihatnya?

 

"Tidak apa-apa, tidak apa-apa."

 

“Apa yang bagus! Jika orang itu Chimera, maka itu lebih berbahaya!

 

"Tidak. Justru sebaliknya. Jika itu cryptid, sejujurnya aku akan takut, tapi chimeranya berbeda. Karena anak ini dibuat, kan?

 

"dia?"

 

Hans bertanya lagi dengan suara bodoh.

 

Kata-kata Bellaluna begitu sulit dimengerti.

 

“Tidak menakutkan jika dibuat. Agak lucu. Lihatlah sosok cantik ini. Ini adalah karya seni!

 

Jika lawannya adalah makhluk yang tidak dikenal, maka tidak diketahui, jadi wajar untuk takut.

 

Namun, jika lawan dibuat, itu adalah objek yang tidak bisa ditakuti lagi.

 

Bellaluna mengatakan itu sekarang.

 

“Apa yang gila  .

 

Hans, yang hendak membantah, menutup mulutnya saat Bellaluna melihat kilatan di matanya.

 

Hans tidak bisa tidak menyadarinya.

 

'Aku tahu betul aku gila, tapi kamu lebih gila dari yang kubayangkan!'

 

Sementara Hans terkejut, Bellaluna mendekati Chimera dan mengeluarkan botol reagen.

 

"Hehehe. Ini, kakak perempuan ini akan langsung memeriksa tubuh manis kita.

 

Sama seperti ketika Hans membakar semangatnya untuk belajar, Bellaluna mendekati chimera dengan mata terbalik.

 

Bahkan Chimera yang ganas menjerit dan berjuang, mungkin merasakan bahaya, tetapi tanaman merambat yang mengikat tubuhnya tidak bergeming.

 

Setelah sekitar 10 menit seperti itu.

 

  gila."

 

Melihat mayat Chimera yang terpotong-potong seluruhnya di depan Bellaluna, kulit Hans menjadi pucat.

 

Menyaksikan pertunjukan pembongkaran yang mengerikan yang berlangsung selama 10 menit dengan kedua mata aku sendiri membuat kepala aku sakit.

 

“Aku akan berbalik. aku pikir aku telah melihat banyak hal yang aku tidak bisa melihat ...  .

 

Saat itu, Bellaluna kembali menatap Hans dan tersenyum cerah.

 

"Itu terlalu buruk. aku tidak bisa mengetahui semua isinya dengan satu burung.

 

apa isinya

 

Bagaimana kamu bisa begitu gila dari pilihan kata?

 

Dia bahkan tertawa, tetapi cairan tubuh chimera hijau yang terciprat ke wajahnya meningkatkan ketakutan Hans lima kali lipat.

 

Hans menelan ludah.

 

'Benar-benar pernah! Kamu tidak boleh terlibat dengan peri itu!'

 

Itu dulu.

 

Kreureung! Teriakan chimera lain terdengar di kejauhan.

 

Suara itu datang ke arah kami dengan kecepatan tinggi.

 

Bahkan jumlahnya pun tidak satu. minimal 3 atau lebih.

 

Ekspresi Hans memburuk, dan sebaliknya, wajah Bellaluna cerah seolah-olah tidak bisa lebih bahagia.

 

"Apa kah kamu mendengar? Cuties baru akan datang!

 

"Kekasih  eh, baiklah aku rasa begitu."

 

Chimera yang dia takuti beberapa saat yang lalu, tetapi pada saat ini, Hans datang untuk bersimpati dengan mereka yang akan segera datang.

 

“Ah, lebih dari itu, Pak Hans. Apakah kamu ingin mencoba gigi ini? apakah kamu tahu Itu mungkin berubah menjadi chimera.

 

“Oh, sedikit. Singkirkan itu!

 

* * *

 

“Pokoknya, anak buahku tidak akan keberatan. Aku akan mengurusnya."

 

"Sepertinya kamu menggunakan anggota tubuh yang cukup berguna."

 

“Karena dunia tidak bisa hidup sendirian.

 

“Itu kata yang menarik. Apakah itu sesuatu yang bisa aku katakan karena kamu sendirian sampai sekarang? Jika demikian, kapan kamu berencana untuk mulai bergerak?

 

"Jika aku tidak tahu apa-apa, aku akan tahu, tapi karena aku sudah tahu segalanya, aku akan pergi sekarang."

 

Bagaimanapun, alasan Ludger datang ke keluarga kekaisaran adalah untuk mencari kesempatan untuk mencuri Fragmen Relik.

 

Namun, mengingat kesempatan untuk mendapatkannya melalui jalur yang sah, tidak perlu lagi tinggal di keluarga kekaisaran.

 

Eileen juga tahu itu.

 

Itu sebabnya, seolah sedikit tidak puas, dia melirik Rudger dengan wajah cemberut.

 

"Tetap saja, ini reuni setelah 7 tahun, bukankah terlalu terburu-buru?"

 

"Ngomong-ngomong, kita tidak seistimewa itu satu sama lain, kan?"

 

Rudger mengungkapkan keinginannya yang kuat karena dia tahu bahwa Eileen masih belum menyerah untuk merekrutnya.

 

Hubungan kami hanyalah bisnis.

 

Itu bisa dianggap tidak sopan, tetapi baik Rudd yang mengatakan ini maupun Eileen yang mendengarkan tidak menanggapinya dengan serius.

 

"Ya. aku mengerti."

 

Eileen juga harus segera berurusan dengan tikus yang bersembunyi di ruang bawah tanah ibukota, jadi dia memutuskan untuk tidak mengundang Ludger lebih jauh.

 

Ada penyesalan, tapi Eileen tidak terlalu memikirkannya.

 

Aku langsung tahu bahwa Rudger bekerja untuk Ceorn, jadi aku bisa lebih sering bertemu dengannya di masa depan.

 

Tentu saja, jika sisi ini menggangguku lebih dari standar, maka Ludger akan meninggalkan statusnya saat ini tanpa ragu dan pergi.

 

Tapi kamu tidak bisa hidup dalam kebohongan selamanya.

 

Karena Ludger menunjukkan wajah aslinya sekarang.

 

'Aku tidak tahu bagaimana dia bisa menggunakan wajah telanjangnya, tapi dia tidak akan bisa hidup hanya dengan penyamaran selama sisa hidupnya.'

 

Eileen bersedia melepaskannya untuk saat ini.

 

'Karena ada banyak peluang di masa depan.'

 

Sekarang bukan satu-satunya kesempatan.

 

pasti akan datang nanti

 

Momen paling optimal dari sekarang.

 

Waktu ketika orang lain tidak pernah memperhatikan dan pihak ini sepenuhnya siap.

 

Saat itu, dia akan mendapatkan pedang terkuat yang menghilang sejak lama.

 

"Ya. Pergi melihatnya. Pasius akan memandu kamu lagi. Ini akan membantu jika kita bergerak bersama.

 

"Maksudmu Pengawal Kerajaan?"

 

“Mengapa kamu tidak puas?

 

"Menyendiri itu nyaman."

 

"Kamu bilang kamu tidak bisa melakukannya sendiri sampai beberapa waktu yang lalu?"

 

  .

 

"Itu terjadi. Bukannya aku menempel pasius karena aku punya perasaan batin. Tidak peduli apa, dia adalah Royal Guard. Ini akan membantu kamu dalam banyak bagian dari aktivitasmu . Jadi jika kamu ingin memanjakannya, manjakan dia seperti seekor anjing.

 

Karena itu, Rudger setuju tanpa bertanya lebih lanjut.

 

Rudger melirik Mandelina sebelum meninggalkan observatorium.

 

  Hehehe."

 

Mandelina tersenyum canggung dan melambai pada Rudger.

 

Menunjukkan senyuman yang tidak bersahabat kepada orang yang mencoba membunuhnya di masa lalu adalah tindakan yang pantas untuknya, jika itu adalah dia.

 

'Itu adalah hubungan pendeta yang cocok dengan Aidan.'

 

Rudger turun dari dek observasi, berpikir untuk menanyakan bagaimana mereka berdua bertemu nanti.

 

Ketika aku kembali ke jalan aku datang, aku melihat Pasius menunggu di tengah.

 

Dia menemukan Rudger dan segera menyapanya dengan senyum cerah.

 

"Kamu di sini. Apakah kamu sudah banyak mengobrol dengan sang putri?

 

"Ya apa."

 

“Kamu tidak merespon dengan baik. aku mengerti. Sang putri biasanya memiliki kepribadian yang keras kepala dan egois.

 

Rudger memandang Pasius dengan tatapan mengejutkan.

 

Itu karena aku mendapat kesan kuat bahwa pria ini akan memiliki rasa kesetiaan yang kuat dan keras kepala di bidang ini.

 

Pasius sepertinya merasakan itu juga, dan tersenyum lembut.

 

"ha ha. Dia bersumpah setia kepada keluarga kekaisaran, tapi dia adalah tipe orang yang mengatakan semua yang dia katakan. Sebenarnya, aku tidak punya sedikit pun dendam pribadi. Sang putri memperlakukanku terlalu kasar.

 

"Aku mengerti."

 

“Jadi apa yang dikatakan sang putri? aku merasa seperti dia mengatakan kepada aku untuk membawa aku bersamanya dan pindah bersamanya.

 

Pasius sudah tahu semua tentang identitas Ludger dan situasi saat ini.

 

Agak aneh bahwa tangan kanan sang putri dan penjaga kerajaan tidak tahu.

 

'Apakah dia memperlakukanku dengan senyuman meskipun dia tahu itu?'

 

Tidak ada perubahan dalam cara Pasius memperlakukan kami seperti saat pertama kali berbicara dengan mereka.

 

“Sang putri menyuruhku memperlakukan Tuan Pasius seperti anjing.

 

"ha ha ha. Bersenang-senanglah dengan leluconmu.

 

  .

 

  .

 

Saat Ludger menatap dalam diam, Pasius menjatuhkan bahunya.

 

  Itu bukan lelucon. Jadi apa yang akan kamu lakukan?"

 

"Ayo pergi."

 

Dialah yang langsung dijamin oleh Putri Eileen, jadi meskipun dia tidak bisa menjadi penolong yang bisa diandalkan, dia tidak akan ikut campur.

 

Ketika Ludger memberi izin, Pasius berjalan di samping Ludger dengan ekspresi lebih senang di wajahnya.

 

"ha ha. aku senang ini aku bertanya-tanya apa yang akan terjadi jika kamu menolak.

 

"Apakah kamu sangat menyukainya?"

 

"Yah, orang lain mungkin tidak mengerti, tapi aku berbeda."

 

"Apa perbedaannya?"

 

“Aku seorang penjaga kerajaan, tapi nyatanya, aku juga pedang yang menangani berbagai tugas untuk sang putri.

 

Pasius berbicara tentang identitas aslinya dengan nada tanpa kewaspadaan.

 

Ludger menatap Pasius dengan tatapan absurd.

 

"Apakah boleh berbicara dengan orang lain seperti itu?"

 

“Karena jika kamu adalah guru yang menjadi bayangan pertama sang putri, kamu juga tahu segalanya.

 

  mustahil."

 

Pasius mengangguk seolah tebakan Ludger benar.

 

“Pasius, penjaga kerajaan dan belati bayangan sang putri, menyapa Sir Jack the Ripper senior.

 

  .

 

Rudger sudah memiliki firasat kuat bahwa dia akan menjadi gangguan.


Jangan lupa upvote dan komennya



Related Posts

Posting Komentar