I Got a Fake Job at Academy chapter 266 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

  


Chapter 266 - Bayangan Memanggil Requiem (1)

 

Pilihan terakhir Casey Selmore adalah jatuh dari air terjun bersama Rudger.

 

Jika itu adalah air terjun di dasar tebing setinggi ini, tidak peduli seberapa tinggi seseorang dengan tubuh setingkat ksatria melompat, kemungkinan besar dia akan mati.

 

Itu sama dengan lawan, tetapi kamu juga tidak bisa.

 

Namun demikian, dia melakukan ini bukan karena dia yakin bahwa dia akan hidup.

 

Dia melompat karena tahu dia akan mati.

 

Bahkan jika dia mati, dia berpikir bahwa kejahatan harus diberantas di dunia ini.

 

Untuk melakukan itu, aku bisa membuang reputasi apa pun yang diberikan orang lain kepadaku .

 

Itu adalah pilihan Casey Selmore.

 

Rudger dengan senang hati menghormati pilihan itu.

 

"Kerja bagus."

 

Aku tidak bisa mendengarnya karena aku sudah pingsan, tetapi aku tidak bisa menahan diri untuk mengatakan ini.

 

Rudger meraih pinggang Casey dengan lengan kanannya, masih kesakitan, dan meregangkan lengan kirinya ke udara.

 

Phishung! 👌👌👌👌👌👌

 

Peluncur kawat yang dipasang di lengan kirinya ditembak dan tersangkut di tebing.

 

Kabel ditarik kencang dan tubuh kedua pria yang jatuh tanpa henti itu tiba-tiba berhenti.

 

* * *

 

Rudger, yang turun dengan selamat ke dasar air terjun, duduk di tanah kosong yang cocok di satu sisi hutan dan membuat api.

 

Sewaktu aku pulih begitu dekat dengan api, aku merasakan kehadiran tidak jauh dari sana.

 

"Apakah kamu Hans?"

 

"kakak laki-laki."

 

Setelah melihat cahaya, Hans mengikutinya sampai ke sini, dan melihat kondisi Rudger.

 

"Aku harap kamu baik-baik saja."

 

"Oke. kamu telah selamat."

 

"Bunga bakung. aku senang kamu aman!"

 

Seridan juga bersama Hans.

 

"Kakak laki-laki. Bagaimana dengan gadis detektif itu?"

 

"... ... ."

 

Alih-alih menjawab, Rudger mengangkat bahu.

 

Itu adalah tindakan tak terucapkan untuk tidak mengajukan pertanyaan lagi.

 

Alih-alih mengajukan pertanyaan lebih lanjut, Hans menyerahkan selimut yang telah dia siapkan sebelumnya kepada Rudger.

 

"... ... Tutupi ini."

 

Hans melihat kondisi Rudger.

 

Ekspresinya mirip dengan biasanya, tetapi di balik layar, perasaan lelah yang tidak bisa disembunyikan terlihat jelas.

 

Tidak hanya itu, tapi dia juga tidak terlihat sangat baik.

 

Itu benar-benar pertempuran sengit.

 

Tapi yang lebih mengkhawatirkan adalah Rudger sendirian seperti ini.

 

'Bagaimana dengan otomat itu?'

 

Setelah melarikan diri dengan Seridan, laboratorium bawah tanah benar-benar runtuh.

 

Dilihat dari kondisi Rudger, dia mungkin ... ... .

 

"Kakak laki-laki. Jadilah kuat."

 

"... ... ."

 

Rudger menatap wajah Hans saat dia tiba-tiba menawarkan penghiburan dengan ekspresi khawatir di wajahnya.

 

Sepertinya Hans salah paham.

 

Bocah robot dengan jiwa Arte mencoba mengatakan bahwa dia diselamatkan dengan selamat, tetapi Rudger terlalu lelah untuk segera memperbaikinya.

 

Rudger setuju untuk menjelaskan kemudian dan menjawab dengan anggukan kepalanya.

 

"Ini obat pemulihan yang aku siapkan sebelumnya."

 

"Terima kasih."

 

"Polisi datang dari jauh. Tampaknya pihak lain juga memegang ekornya, tetapi aku akan mencoba untuk mendapatkan perhatian aku entah bagaimana, jadi aku harap saudara kamu melihat peluang dan melarikan diri."

 

"Ya, aku tahu. Hati-hati juga."

 

"Di mana kamu ingin bergabung?"

 

"Bisnis di negara ini sudah berakhir."

 

Dengan kata lain, itu berarti kamu harus melarikan diri dari Kerajaan Delica sendirian.

 

Hans mengangguk dengan wajah berat dan membawa Seridan bersamanya.

 

"Ayo pergi."

 

"Uh? Hei, tunggu! Nari?"

 

"Kakakmu bisa keluar sendiri. Kita juga perlu meluangkan waktu kita, jadi mari kita lanjutkan."

 

Seridan cemberut bibirnya, tapi tidak menolak sentuhan Hans.

 

Dia melambai ke Rudger untuk menemuinya lagi nanti, dan pergi bersamanya.

 

Rudger, yang ditinggalkan sendirian, berdiri saat mereka berdua benar-benar kehilangan pandangan satu sama lain.

 

Rudger menggendong Casey Selmore, yang telah duduk di belakang pohon terdekat, seperti seorang putri, dan kemudian membaringkannya di atas selimut di lantai.

 

Kemudian, setelah meletakkan sisa selimut di atasnya, Rudger merosot kembali ke kursinya dan menatap api unggun yang menyala.

 

Bip untung!

 

Dari kejauhan, dengan suara peluit, aku bisa melihat lampu yang dibawa polisi.

 

Dikatakan bahwa Hans menarik perhatian, tetapi itu pasti karena jumlahnya banyak, jadi semuanya tampak tidak masuk akal.

 

"... ... ."

 

Rudger membalikkan punggungnya untuk melihat Casey saat dia berbaring.

 

Aku tidak tahu apakah aku salah, tetapi aku pikir dia bangun beberapa waktu yang lalu.

 

Keuntungan bip!!!

 

Tiba-tiba, suara peluit semakin dekat.

 

Rudger berdiri.

 

Setelah menuangkan obat penyembuh yang diberikan Hans ke dalam mulutnya, Rudger memeriksa pakaiannya dan melanjutkan.

 

Dan tidak lama setelah Rudger menghilang.

 

Polisi tiba di tempat Casey pingsan.

 

"Ada di sini! aku menemukan Detektif Casey Selmore!"

 

"Bagaimana? Pergi ke ruang gawat darurat segera! Kelas tugas!"

 

"Sisanya mencari lebih banyak di sekitar!"

 

Polisi bergegas berkeliling dan menggeledah daerah itu, tetapi tidak ada jejak James Moriarty yang ditemukan.

 

* * *

 

Ada seseorang yang menyapa Rudger ketika dia mencapai tempat kapsul itu disembunyikan dengan langkah kaki yang gagap.

 

"Apakah kamu di sini?"

 

"Apakah kamu menunggu?"

 

"Iya. Kamu menyuruhku menunggu di sini."

 

Automaton yang menjawab seolah-olah baru saja melakukan perintah yang diberikan.

 

Rudger menatap otomat seperti itu.

 

mata pirang dan emas. mata putih bersih.

 

Penampilan anak laki-laki cantik yang diciptakan secara artifisial.

 

"Kenapa kamu menatapku seperti itu?"

 

"Apakah kamu penasaran tentang itu?"

 

"Aku penasaran? Ya. Mungkin kamu bertanya-tanya. Alasan tuannya menatapku."

 

Penasaran

 

Itu terlihat sangat mirip dengan Arte, yang mengajukan pertanyaan tentang apa yang tidak dia ketahui, jadi Rudger tersenyum tipis di bibirnya.

 

"Kami berbicara sambil berjalan."

 

"Iya."

 

Rudger berjalan dan seorang anak laki-laki otomat mengikuti.

 

Fajar mulai terbit dari luar hutan.

 

Saat dia berjalan menuju matahari, Rudger membuka mulutnya.

 

"Pertama-tama, ada sesuatu yang ingin kukatakan padamu."

 

"Iya. Apa?"

 

"Kamu adalah boneka buatan. Kamu juga tahu itu, kan?"

 

Anak laki-laki itu mengangguk.

 

"Iya. aku tidak tahu untuk apa itu dibuat, tapi aku tahu itu."

 

"Tapi kamu bukan boneka yang melakukan apa yang dikatakan siapa pun padamu."

 

"Maksudku? aku tidak mengerti itu. Aku ada untuk mematuhi perintah tuanku."

 

"Aku akan memberitahumu satu hal dulu. Jangan panggil aku tuan."

 

"Lalu kita harus menyebutnya apa?"

 

Rudger, tanpa disadari, hampir berkata, "Panggil aku guru," tetapi dia berhasil menahannya.

 

"Bos, pemimpin, kapten. semuanya baik-baik saja Itu hanya perlu menjadi kata master.

 

"Begitukah? Ya. Baiklah."

 

"Dan jawabannya beberapa waktu lalu. Kamu pikir kamu ada di sana untuk mematuhi perintah seseorang, bukan?"

 

"Iya. aku pasti dibuat untuk tujuan itu."

 

"Tujuan hanyalah tujuan. Apa ketulusanmu?"

 

"Ketulusan ... ... ."

 

Anak laki-laki itu memiringkan kepalanya seolah-olah dia tidak mengerti kata ketulusan.

 

"Tenang saja. Apakah kamu selalu ingin mengikuti perintah seseorang? Bagaimana menurutmu ?"

 

"... ... Entahlah."

 

"Itu sudah cukup. Karena ragu-ragu untuk menjawab, kamu sudah memiliki pikiran yang berbeda."

 

Mendengar itu, bocah itu mengangguk, mengatakan itu mungkin.

 

"Kamu dilahirkan kembali. Dan masih anak-anak yang tidak tahu apa-apa."

 

"Iya."

 

"Jadi, kamu harus belajar banyak tentang dunia."

 

Arte, karena anak itu juga ingin belajar sesuatu.

 

"Kamu harus belajar. Itu kata yang bagus."

 

"Apakah kamu menyukainya?"

 

"Aku tidak tahu yang mana yang aku suka. Tapi sesuatu ... ... aku pikir itu adalah sesuatu yang aku senangi."

 

"... ... Apakah itu."

 

Mungkin reaksi itu dipengaruhi oleh penguasa jiwa yang berdiam di dalam tubuh itu.

 

"Aku menyesal."

 

"Iya? Apa maksudmu?"

 

"Hanya, semuanya."

 

"Guru tidak perlu meminta maaf padaku."

 

"... ... ."

 

Langkah kaki Rudger berhenti sejenak atas nama guru itu.

 

Anak laki-laki yang berjalan bersamanya juga berhenti di kursinya.

 

"Oh, apakah aku mengatakan sesuatu yang salah? Jika itu karena aku memanggilmu guru, aku akan memanggilmu dengan nama lain."

 

Aku mencoba mengatakan bahwa tidak perlu mengubahnya, tetapi Rudger ragu-ragu untuk menjawab.

 

Apakah dia memiliki hak untuk dipanggil guru lagi kepada anak itu?

 

tidak ada

 

"... ... oke."

 

Rudger berjalan lagi.

 

Anak laki-laki itu berjalan bersama lagi.

 

Keduanya meninggalkan hutan.

 

Padang rumput yang luas membentang di kejauhan dan menyingsing di cakrawala.

 

Selama semalam, James Moriarty telah kalah dan Casey Selmore telah menang.

 

Oleh karena itu, matahari terbit tentu bisa disebut sebagai cahaya berkah bagi masyarakat negeri ini.

 

Bocah itu mengagumi matahari terbit, mendorong senja fajar.

 

"Wah. Apakah itu matahari? Itu hanya pengetahuan, tetapi pada kenyataannya itu sangat indah."

 

"Kamu akan melihat lebih banyak di masa depan."

 

"Lanjutkan?"

 

"Ya, lanjutkan."

 

Rudger berbalik dan menatap bocah itu.

 

"Sekarang aku memikirkannya, aku tidak bisa terus meneleponmu saja."

 

"Nama kodenya adalah Alpha. Tidak peduli kamu menyebutnya apa."

 

"Lalu, bukankah itu sunyi?"

 

"Atau, bisakah kamu menamaiku sebagai gantinya?"

 

"nama... ... ."

 

Mendengar kata namanya, Rudger memikirkan Arte.

 

Apakah benar menggunakan nama anak yang sudah meninggal?

 

Di sisi lain, tidak tepat untuk mengubur nama itu hanya dalam ingatan.

 

Bahkan jika itu berubah, jiwa yang memasuki tubuh bocah otomat ini adalah milik Arte.

 

"Arfa."

 

Rudger mengucapkan nama itu seolah yakin pada dirinya sendiri.

 

"Mulai sekarang, namamu Arpa."

 

"Arpah, apakah itu ... ... ."

 

"Apakah kamu tidak menyukainya? Jika kamu tidak menyukainya, kamu dapat mengubahnya menjadi nama yang berbeda."

 

Bocah itu, Arpa menggelengkan kepalanya.

 

Aku sangat menyukainya. Itu juga kata yang familiar."

 

"Apakah itu."

 

"Lebih dari itu, kemana kita akan pergi sekarang?"

 

"Aku akan berangkat ke negara lain. Ada sesuatu untuk ditemukan."

 

"Apakah kamu akan pergi denganku?"

 

"Sayangnya, kamu tidak bisa bersama."

 

Mendengar kata-kata itu, Arpa mengangkat bahu dan mengangkat bahu.

 

"Sebaliknya, aku akan merekomendasikan seseorang kepadamu ."

 

"Seorang pria?"

 

"Agak tidak biasa disebut manusia, tapi ... ... aku yakin tidak akan ada masalah untuk tetap bersama."

 

"Aku ingin tahu apakah kamu mengatakan itu."

 

"Pergilah bersamanya dan lihat dunia yang luas."

 

Dia mungkin masih mencoba menangkap paus di tepi pantai dengan tombaknya.

 

"Oh, dan sejujurnya, sosok itu sangat mencolok."

 

"Ah, apa ini?"

 

Arpa melihat sekeliling tubuhnya.

 

Dia mengatakan bahwa penampilannya sangat mencolok, tetapi Arpa sendiri pasti memperhatikan pakaiannya.

 

"Rambutmu terlalu ringan. Ke mana pun aku pergi, aku harus terlihat seperti seorang bangsawan. Itu juga menonjol."

 

"Oh, jangan khawatir. Itu bisa diubah."

 

"Bisakah kamu mengubahnya?"

 

Saat Rudger bertanya, warna rambut Arte berubah.

 

Rambutnya, yang pirang cantik, berubah menjadi coklat tua.

 

Sedikit, tetapi kesannya telah berubah.

 

Penampilan seorang bangsawan bangsawan telah banyak berubah.

 

Meski begitu, dia tetap tampan.

 

"Bukankah akan sedikit tidak mencolok seperti ini?"

 

"... ... Itu mungkin."

 

"Oh iya. Tampaknya dimungkinkan untuk membuat beberapa perubahan pada kerangka dasar. Sebuah suara, tentu saja."

 

Mampu dengan bebas mengubah penampilan mungkin merupakan fungsi yang dipasang untuk menyusup ke antara orang-orang biasa.

 

Rudger tidak repot-repot menunjukkan bagian itu.

 

"Oke. Ini pasti lebih baik dari sebelumnya."

 

Dia tampak seperti orang yang berbeda sampai-sampai benar-benar tidak dapat dikenali, tidak pada tingkat yang jauh lebih baik.

 

Arpa bertanya dengan gembira.

 

"Begitukah?"

 

"Arp. Apakah kamu ingin mencoba tersenyum?"

 

Mendengar kata-kata itu, Arpa membuat wajah tersenyum.

 

Tidak dipaksakan, tetapi secara harfiah senyum alami.

 

"Senang sekali melihatmu tersenyum."

 

"Jika kamu mengatakan itu, aku akan mencoba menyimpannya sebanyak mungkin."

 

"Jika sulit, kamu tidak perlu melakukannya."

 

"Enggak. Bukankah itu sulit sama sekali?"

 

Tiba-tiba, Rudger merasa akrab dengan pertukaran ini.

 

Kenangan masa lalu yang aku pikir tidak akan pernah bisa kembali.

 

"Arfa."

 

"Iya. pemimpin."

 

Mendengar kata pemimpin, Rudger menyeringai dan mengulurkan tangannya padanya.

 

"Ayo pergi."

 

ke dunia yang lebih luas.

 

Meskipun dia tidak mengatakan itu, Arpa mengangguk sambil tersenyum seolah dia tahu apa yang dia maksud.

 

"Iya!"

 

Jadi keduanya berjalan perlahan menuju matahari terbit.

 

* * *

 

Ketika Casey Selmore bangun, dia melihat tempat tidur putih di kamar rumah sakit.

 

Segera setelah itu, perawat yang membuka pintu tepat pada waktunya mendekatinya dengan tubuh bagian atas terangkat.

 

"Detektif Casey! Kamu sadar!"

 

"Dimana aku?"

 

"Ini adalah Rumah Sakit Nasional Kerajaan Delica."

 

"... ... kamu bisa melihatnya. Apakah kamu punya koran?"

 

"Ya, aku pikir kamu akan penasaran ketika kamu bangun."

 

Menerima koran yang telah diserahkan perawat, Casey segera melihat artikel halaman depan.

 

[Tindakan detektif terkenal Casey Selmore dan kematian ayah baptis kejahatan, James Moriarty!]

 

Dan di bawahnya tertulis sebuah artikel bahwa pertempuran terakhir terjadi di bawah air terjun.

 

Casey menatap ksatria itu dengan saksama.

 

Itu karena aku tidak bisa memahaminya di kepalaku .

 

Kemudian perawat di sebelah aku tersenyum dan berkata.

 

"Detektif. Terima kasih banyak."

 

Mendengar kata-kata terima kasih, mata Casey beralih ke perawat.

 

Mata birunya bertanya apa yang kamu bicarakan.

 

"Hei, detektif itu menjatuhkan James Moriarty yang keji itu, kan? Berkat itu, semua orang merasa damai."

 

"Apakah kamu akan merobohkannya? I?"

 

"Iya. Itu wajar, bukan?"

 

apa itu normal

 

Casey ingin berteriak di depan wajahnya bahwa aku tidak melakukannya.

 

Tapi dia mati-matian menekannya dan menggelengkan kepalanya.

 

'Bagaimana dengan James Moriarty? lenyap? Sebaliknya, mengapa aku hidup? Dia melompat dari air terjun, siap mati.'

 

Aku merasa pusing.

 

Fragmen yang tidak terorganisir sepertinya tersebar di sana-sini.

 

Tapi satu hal yang pasti.

 

Jika dia selamat, dia pasti akan hidup tanpa mati.

 

'Benar.'

 

Dalam mimpi yang samar-samar, aku pikir aku melihat pria itu.

 

Dia dengan lembut memeluknya dan menutupinya dengan selimut.

 

Casey meremas koran di tangannya.

 

"Hah? Detektif! Tunggu! Kamu baru saja bangun dan kamu perlu istirahat!"

 

Casey bangkit dari tempat tidur dan berdiri di dekat jendela di kamar rumah sakit.

 

Dan jendelanya terbuka lebar.

 

"Lihat ke sana!"

 

"Ini Detektif Casey Selmore!"

 

"Wah!"

 

Pelanggan dan wartawan berkerumun di luar rumah sakit, dan bahkan polisi menghentikan mereka.

 

Casey tidak bisa memahami orang-orang yang bersorak ke sisi ini.

 

Mengapa kamu bersorak?

 

Dia dikalahkan dalam pertarungan dengan James Moriarty.

 

Namun demikian, orang-orang sibuk mengaguminya sebagai pahlawan.

 

'Saya... ... .'

 

Tinjunya yang terkepal bergetar.

 

Kemudian, tatapan Casey tertuju pada anak-anak yang bercampur dalam kerumunan.

 

Anak-anak yang tampak seperti saudara kandung memandang Casey dan tersenyum.

 

saat kamu melihatnya.

 

Casey merasakan kekuatan tinjunya mengendur.

 

Casey diam-diam mengangkat tangannya dan melambaikannya ke arah warga.

 

Wow--!!!

 

Saat kota pergi, terdengar suara sorak-sorai.

 

Tapi sorakan itu tidak memberinya resonansi apa pun.

 

Jangan lupa upvote dan komennya



Related Posts

Posting Komentar