I am Not That Kind of Talent Chapter 94 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

    



Chapter 94 - Tertipu, Menipu, Mengeksploitasi, dan Mengatasi (2)


"Situasi saat itu adalah pangeran pertama, putra tertua, hampir dikukuhkan sebagai Putra Mahkota. Jadi bagaimana jika kamu membunuhnya?"

 

"... ... Pangeran dan putri lain pasti merajalela untuk mengambil lowongan itu."

 

"Ya, itu benar-benar terjadi. Aku akan memilih salah satu dari mereka yang bisa digunakan sebagai boneka dan menempatkannya di atas takhta ....

 

Tawa langsung terdengar.

 

Seolah mengingat masa lalu, burung merak, yang matanya diturunkan, berhenti dan melihat ke atas. Kaisar memandang rendah dirinya dengan seringai.

 

"Lucu. Tahukah kamu bahwa dunia akan berbalik semudah yang kamu kira?"

 

"... ... Itu benar. Itu adalah kesombonganku."

 

Edoardo, bukti kesombongan, menatap Dessert, lalu tersenyum.

 

"Siapa sangka Sembilan Pangeran, yang tidak pernah ada, akan menonjol."

 

Tepatnya, aku menjadi gila.

 

Edoardo, pangeran kesembilan, mengira bahwa kematian pangeran pertama adalah karena perebutan takhta, jadi dia membunuh semua saudaranya yang telah mengincar takhta dan naik takhta sendirian.

 

Tidak ada belas kasihan. Mereka bahkan membunuh anak-anak mereka, memusnahkan benih-benih pemberontakan.

 

Duke menyaksikan semua ini dalam diam.

 

Edoardo, yang naik takhta, menamai kerajaan itu 'Kekaisaran' dan mengakui anak-anak pangeran pertama sebagai pangeran dan putri, semuanya.

 

Dan tertawa. Siapa yang kamu minta untuk dilindungi?

 

"... ... Itu aneh. Mengapa bola memprovokasi di sini hari ini?"

 

Kaisar mengangkat tangan dan menyentuh dahinya seolah-olah kepalanya sakit.

 

"Terlepas dari menyebut Pangeran ke-1, mengakui tuduhan pembunuhan, dan bahkan mengungkapkan keserakahan kotorku."

 

"... ... ."

 

"Apa maksudmu?"

 

Meskipun tidak, aku lelah, tetapi aku tidak tahu mengapa mereka datang kepada aku dan menggaruk perutku.

 

Kenangan masa lalu yang terkubur dalam kesibukannya kembali ke pikiran, dan kaisar memberikan kekuatan sandaran tangannya.

 

[Aku akan kembali. Tidak akan lama.]

 

[Sementara itu, aku akan menjaga Elpidius dan Aletea.]

 

Seandainya aku tahu itu akan menjadi yang terakhir, aku tidak akan pernah membiarkannya pergi.

 

Ketika aku merasakan sesuatu yang tidak menyenangkan, aku seharusnya menangkapnya.

 

Ketika aku mendengar berita bahwa dia sudah mati, aku seharusnya melakukan penyelidikan, bukan pedang.

 

Tidak peduli betapa menjijikkannya saudara-saudaranya yang mencoba menggantikannya, dia seharusnya tidak dengan mudah mengarahkan pedangnya ke arahnya.

 

Dia tidak mudah terpengaruh oleh desas-desus yang kurang lebih kredibel bahwa saudara-saudaranya yang lain telah membunuhnya untuk naik takhta.

 

'Ah.'

 

kepala sakit.

 

Hantu menyodok wajahnya di depannya dan terkikik. Itu turun dan melingkari burung merak sekali dan ditempatkan di atas wajahnya.

 

Dia ingin mencabut pedangnya dan memukul lehernya, tetapi kaisar mengatupkan giginya alih-alih dengan tergesa-gesa mengekspresikan emosinya.

 

Kamu tidak dapat membuat kesalahan yang sama seperti yang kamu lakukan saat itu.

 

"Pembunuhan Pangeran Pertama, partisipasi Deon Hart dalam Perang Delapan Tahun alih-alih Kruel Hardt, Gereja Keselamatan."

 

"... ... ."

 

"Selalu ada pelaku di balik segalanya. Tidak mungkin bola bisa bergosip, jadi aku mulai waspada dengan apa yang akan dia lakukan lagi kali ini."

 

"Tentu saja. Jika kamu memikirkannya, kamu tidak akan langsung tahu."

 

Kaisar mengangkat kepalanya. Dia jarang terkejut.

 

Duke baru saja mengakui dua fakta dengan mengucapkan kata-kata itu.

 

Fakta bahwa dia terlibat dalam semua peristiwa yang dibicarakan kaisar, dan bahwa dia merencanakan sesuatu lagi kali ini.

 

Di antara mereka ada cerita yang akan menjungkirbalikkan dunia jika Theon Hart mendengarnya.

 

[Duke adalah pelakunya yang memimpin Deon Hart untuk berpartisipasi dalam Perang Delapan Tahun alih-alih Kruel Hart.]

 

Pada saat Perang Delapan Tahun, Kruel Hardt awalnya seharusnya berpartisipasi dalam keluarga Hart. Bahkan jika dokumen-dokumen itu tidak ditukar di tengah, mereka mungkin akan melakukannya.

 

Bahkan kaisar mengetahui bahwa dokumen telah diubah ketika perang berakhir dan dia sedang dalam proses menjajakan.

 

Tepatnya, ketika Deon Hart menginginkan akhir dari keluarga, dia merasakan sesuatu yang aneh dan mengetahuinya setelah menyelidiki.

 

──Dokumen diubah dan Deonhardt terpaksa bergabung dalam perang, dan keluarga Hart menyerahkan dokumen yang meminta koreksi ke Istana Kekaisaran beberapa kali pada awalnya, dan semua dokumen hilang di tengah.

 

Meskipun dia tahu semua yang sebenarnya, dia pura-pura tidak tahu, menutup mulutnya dan menutup matanya, dan menerima permintaan Deonhardt, tetapi dia juga sampah ... .

 

Kaisar memelototi sampah yang lebih besar dan lebih tebal di depannya.

 

"Apakah kamu mengakui semua itu sekarang? Setidaknya hukuman mati, tapi sepertinya bolanya benar-benar gila."

 

Selain fakta bahwa dia membunuh Pangeran 1, hanya mengakui bahwa dia terlibat dalam semua peristiwa besar lainnya adalah kejahatan serius.

 

Duke tersenyum cerah mendengar suara kehidupan yang dalam dan ancaman, kewaspadaan dan keraguan tersembunyi.

 

"Aku sudah memberitahumu sebelumnya. Yang Mulia tidak bisa membunuhku."

 

Dia melihat sekeliling dengan gerakan berlebihan, mengingatkannya bahwa kaisar telah menggigit semua orang.

 

"Tidak ada saksi, tidak ada bukti. Butuh penjelasan lebih lanjut?"

 

"... ... ."

 

Karena kasus pembunuhan Pangeran 1 sudah berakhir, dia tidak dapat mengambil tangannya, dan kelalaian dokumen yang terkait dengan partisipasi Deonhardt dalam Perang Delapan Tahun tidak terlalu menyakitinya kecuali ada bukti bahwa dokumen tersebut dicuri langsung dari Istana Kekaisaran. Duke hanya menyentuh hitungan, dan hitungan telah kehilangan kekuatannya sekarang, tetapi siapa yang bisa mengatakan apa-apa sekarang?

 

Selain itu, tidak ada bukti yang jelas bahwa Gereja Keselamatan terlibat dalam adipati, jadi tidak ada pembenaran bagi kaisar untuk memukul kepala adipati.

 

"Tentu saja, Yang Mulia akan dapat mengakhiri setidaknya satu dari kehidupan ini tanpa bukti. Tapi kamu tidak mau. Jika kamu membunuh aku tanpa pembenaran apa pun, kehormatan aku akan tetap ada, dan Yang Mulia akan menjadi tiran berpikiran sempit yang membunuh karena takut akan kekuatan adipati atau karena itu menyinggung."

 

"Baiklah ... Pembicaraan."

 

Sandaran tangan emasnya bengkok.

 

Kaisar, yang perlahan mencondongkan tubuh ke depan dan menatap burung merak, tersenyum seolah memperlihatkan giginya.

 

"Menurutmu berapa lama kamu bisa hidup tanpa semua bukti?"

 

─Iya,

 

"Mari kita berpegang pada akhir sesekali. Saat ketika celah terbuka akan menjadi hari kematianmu."

 

Ini juga akan menjadi hari ketika semua yang telah kamu bangun akan dilemparkan ke neraka.

 

Makna hidup, yang telah kabur setiap saat, menjadi jelas kembali.

 

Tujuan hidup terukir kuat, dan tidak ada penyesalan dalam hidup ini yang sepertinya tidak relevan setiap saat.

 

Sampai saat Duke, Starve Illuster, menghancurkan semua yang telah dia bangun dan membunuhnya dengan mengerikan.

 

Kaisar bersumpah untuk tidak mati.

 

***

 

Tidak tahu apa yang sedang terjadi saat dia pergi, Daniel berhenti di depan pintu yang tertutup dan melihat kembali pakaiannya.

 

Untungnya, penampilan compang-camping yang baru saja dia kembalikan dari berganti pakaian tidak dapat ditemukan di mana pun. Luka yang diderita dalam pertempuran di sana tersembunyi di bawah pakaian rapi, dan aroma halus darah juga ditutupi dengan parfum.

 

Itu sempurna.

 

Itu adalah momen singkat bagi wajahnya untuk sedikit berkerut saat dia mengingat perkelahian dengan Knights of Murderers yang sedang menunggu di Ireon, dan Daniel dengan cepat meluruskan ekspresinya.

 

Karena aku tidak bisa menunjukkan sisi buruk di depan ibuku.

 

-pintar.

 

"Ibu. Ini Daniel."

 

"Ayo masuk."

 

Begitu aku membuka pintu, hal pertama yang aku lihat adalah seorang wanita tersenyum dan mengulurkan tangannya.

 

Mungkin itu adalah isyarat selamat datang, tetapi Daniel berjalan mendekat dan berlutut di depannya, meletakkan tangannya dengan hormat, dan menundukkan kepalanya untuk meletakkan dahinya di atasnya.

 

Alih-alih menarik tangannya keluar, wanita itu mengangkat tangannya yang lain dan dengan lembut membelai rambutnya. Suara lembut terdengar seperti air yang mengalir.

 

"Apakah ada luka?"

 

"Ya, aku kembali dengan selamat."

 

"Aku menaruh parfum di atasnya."

 

"Iya."

 

"Kurasa aku biasanya tidak menggunakan parfum."

 

"Aku pernah mencoba ini. Apakah kamu menyukainya?"

 

"anak."

 

"... ... ."

 

Bingung, Daniel mengangkat kepalanya.

 

Memanfaatkan celah itu, wanita yang secara alami melepaskan tangannya membungkus pipinya dan mengangkat kepalanya. Mata yang menyerupai satu sama lain bertemu di udara.

 

Wanita itu tidak menggali lebih jauh celah dalam kata-katanya, dia juga tidak menegurnya.

 

hanya menatap kosong

 

Setelah hening sejenak namun lama, Daniel-lah yang akhirnya sujud lebih dulu.

 

"... ... Terjadi bentrokan dengan Knights of Killers di Ireon. aku memang mendapatkan beberapa luka ringan dalam prosesnya, tetapi lukanya tidak terlalu besar, jadi aku pikir aku tidak akan memberi tahu ibuku. maaf."

 

"Ya, bagaimana aku bisa menegur anakku?"

 

"Tidak...!"

 

Bantahan terhadap kata-kata yang bercampur dengan desahan tidak bisa diselesaikan.

 

Daniel menatap kosong pada nuansa kain hangat yang melilit lehernya. Wanita yang membungkus syal jadi di lehernya tersenyum tipis.

 

"Musim dingin sudah berlalu, tapi sudah selesai, jadi aku pikir akan lebih baik untuk memberikannya."

 

"... ... Ini ... .

 

"Tidak peduli di mana atau apa yang dilakukan putranya, ibu ini tidak akan mengatakan apa-apa. kamu bahkan tidak pantas mendapatkannya. Namun, jika aku harus mengatakan satu hal atas nama permintaan .

 

Seolah mengumumkan kedatangan musim semi, suara hangat yang mencairkan salju mengendap di telingaku.

 

"Hati-hati jangan sampai masuk angin, Nak."

 

Ke mana pun kamu pergi, jangan terluka, jangan sakit, dan terlebih lagi, jangan mati.

 

Hati-hati, Nak.

 

Ibu ini masih memiliki hadiah yang diberikan putranya padanya.

 

***

 

"Apakah kamu yakin ingin segera pergi?"

 

"baik."

 

"Kamu bahkan tidak berganti pakaian."

 

"Duke ingin melakukan sesuatu yang lain. Jika kamu datang menemui Jim dengan bangga dan mengatakan kepadanya apa yang dia katakan, sudah terlambat untuk meletakkan tangan kamu di atasnya.

 

Kamu dapat berganti pakaian pada saat kedatangan.

 

Kaisar melintasi lorong dengan langkah lebar, mengenakan pakaian rumit apa adanya. Jae-sang, yang mengikutinya, berbicara seolah khawatir tidak bisa.

 

"Pengawalan...."

 

"Itu hanya menjengkelkan."

 

"Mereka bilang kamu bepergian tanpa pendamping dengan pakaian yang rumit. Selain itu, bukankah tujuannya adalah medan perang? Hei, apakah kamu waras?"

 

"Entahlah. Maka akan lebih baik untuk mati."

 

"Yang Mulia!"

 

"Ini pertanian. Bagaimana jika aku menjadi perdana menteri dan tidak bisa membedakan antara kebenaran dan lelucon?"

 

Ada desahan eksplisit dalam suara tawa yang jelas. Kaisar melirik perdana menteri, lalu mengalihkan pandangannya kembali ke depan dan menggumamkan kata-kata.

 

Mulut yang memiliki senyum ringan di atasnya mengeras lagi seolah-olah pernah ada.

 

"Apa kursi raja? Ada hal-hal yang digoda saudara-saudara untuk ditunjukkan kepada ayah mereka. Dia masih ingat."

 

"... ... ."

 

"Seorang kakak perempuan mengatakan bahwa dia ingin membuat kerajaan kaya, dan yang lainnya berkata bahwa dia ingin menjadikannya kerajaan yang tidak dapat diabaikan oleh kerajaan lain, yaitu sebuah kerajaan. aku tidak dapat mengingat siapa dia, tetapi dia memiliki saudara laki-laki yang memiliki ambisi besar untuk memerintah benua itu."

 

"... ... ."

 

"Aku sangat senang aku memiliki banyak keserakahan. Terima kasih, Jim sangat sibuk hidup."

 

Tawa kering bergema di lorong.

 

Meninggalkan tawa di lorong, kaisar baru saja keluar dari gedung dan, tanpa henti, menginjak halaman rumput yang terawat baik. Suara itu melanjutkan.

 

"Aku berniat untuk membakar dengan keras sampai akhir. Jadi kamu tidak perlu memikirkan kematian kosong seperti bunuh diri.

 

Kecuali jika itu adalah kematian yang tak terhindarkan yang tidak dapat ditolong oleh kekuatannya, dia memiliki banyak hal yang harus dilakukan dan banyak tanggung jawab yang harus dilakukan, jadi dia tidak akan pernah mati secara sukarela. aku bahkan tidak berpikir aku ingin mati karena siapa pun saat ini.

 

Kaisar, yang telah menyapu bagian belakang hidung kudanya sekali di kandang tempat dia tiba, tiba-tiba berseru, "Ah."

 

"Terima kasih telah mengingatkan aku tentang sesuatu yang telah aku lupakan. Seharusnya aku memberitahumu lebih awal."

 

"... ... ?"

 

"Jim tidak memberi nilai pada tubuh dari mana jiwa telah pergi. Jadi jika Jim meninggal ... .

 

"Yang Mulia."

 

Perdana menteri, merasakan perasaan tidak menyenangkan, buru-buru memanggilnya.

 

Aku ingin menghentikannya. Terlebih lagi karena dia sepertinya tahu apa yang akan terjadi selanjutnya.

 

Tetapi panggilannya tidak menghentikan kaisar untuk berbicara.

 

"Aku harap kita tidak menyia-nyiakan pasukan kita hanya mencoba menyelamatkan sepotong daging."

 

"Yang Mulia!"

 

Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar