I am Not That Kind of Talent Chapter 221 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

 


Chapter 221 - Kunjungan Ajudan (4)


- ... ... Itu berarti.

 

Ketika aku sadar, itu kering.

 

Pada pandangan pertama, tampaknya fokus subjek adalah pada perbuatan jahat adipati, tetapi tidak boleh dianggap enteng ketika mempertimbangkan apa yang akan dikatakan orang lain selanjutnya dalam situasi di mana ini benar-benar dipaku. Kemungkinan besar akan ada akibat yang signifikan.

 

Sudah terlambat untuk keluar. Dalam hal ini, aku tidak punya pilihan selain mengubah topik dengan mengubah alur percakapan ... . Paul, yang telah mendengarkan dengan tenang untuk menutupi situasi saat ini, membuka mulutnya.

 

- Bisakah aku menafsirkan ini berarti bahwa Kruel Hardt tahu posisi Deon Hardt di dunia bawah?

 

- Entahlah. Mungkin itu karena dia mempercayai keterampilan Deonhardt dan mengirimkannya.

 

- Pasti tempat teraman... .

 

- Bahkan jika itu berbahaya, apakah itu lebih berbahaya daripada dunia manusia? Bukankah risiko yang mudah terlihat lebih baik untuk dihadapi daripada risiko politik dan licik? Selain itu, kamu tidak dapat membunuh burung merak, tetapi kamu dapat membunuh monster dan iblis. Apakah bahaya dapat dihilangkan atau tidak juga sangat penting.

 

Dan memasang senyum santai di bibirnya seolah-olah dia plastik.

 

Aku penjudi ... Tidak, itu adalah pemilik atasan. Bisakah perombakan seperti itu berhasil?

 

Tetap saja, aku tidak suka melanjutkan perang kata-kata yang tidak berarti, jadi aku mengajukan pertanyaan terlebih dahulu untuk menghindari digigit oleh topik yang sama lagi.

 

- Kenapa, berbohong saja tidak cukup, sekarang kamu ingin menggigit almarhum?

 

- ... ... Kaulah yang menggigit almarhum sekarang.

 

- Sulit untuk menyamakan ini dengan itu. aku baru saja mengungkapkan kebenaran dan membersihkan bingkai orang yang tidak adil, dan apa yang mereka coba lakukan adalah menggigit almarhum dengan hati yang tidak pasti.

 

Percakapan menjadi semakin buruk.

 

Ketika Paul menutup mulutnya, Dan mengangkat bahu seolah memakukannya kepada semua orang yang melihat ke layar.

 

- Singkatnya, itu berarti orang yang membunuh Cruell Hart adalah Duke. Jika kita menafsirkannya sedikit lebih jauh, dapat dikatakan bahwa pelakunya yang membawa Deonhardt ke Alam Iblis juga seorang adipati.

 

Aku tidak tahu siapa yang mencoba mengangkat citra adipati, tetapi orang yang mengeluarkan orang mati lebih dulu ada di sana. Oleh karena itu, itu juga sisi lain yang menyebabkan adipati jatuh ke dalam aib lain dari semua orang.

 

Dan mengangkat sudut bibirnya.

 

'Setelah kematian, menggali kuburan seseorang yang terkena dosa besar dan memukuli kepala tubuh disebut letnan charge.'

 

Sekarang nama-nama orang mati dibawa keluar dan mereka dicabik-cabik, ini juga bisa disebut letnan dalam arti yang berbeda.

 

'Yah, karena burung merak adalah penjahat.'

 

Aku tidak memiliki keinginan untuk menulis kepada orang berdosa. Apalagi jika korban adalah kenalanku .

 

Memikirkan Deon, yang mengawasi dari belakang, Dan melanjutkan dengan tenang.

 

- Dengan kata lain, klaim kamu bahwa Deon Hart membunuh kakak laki-lakinya agar sesuai dengan selera iblis sepenuhnya salah.

 

Akhirnya, ceritanya berputar dan kembali ke subjek aslinya.

 

Dengan ini, 'alasan iblis menerima Deonhardt' tercabik-cabik. Pada saat yang sama, klaim bahwa 'Aku menerima Dan karena aku bawahan Deonhardt' juga kehilangan fondasinya.

 

Karena argumen bahwa 'hanya menerima manusia yang terkait dengan Deonhardt' telah kehilangan kekuatannya, manusia yang telah menyaksikan situasi ini akan berpikir.

 

'Apakah kita akan diterima juga?'

 

'Bisakah aku mempercayainya?'

 

'Alam Iblis selalu mengklaim bahwa ia menerima manusia selain Deon Hart, jadi kamu mungkin bertanya-tanya.'

 

Faktanya, 'keluarga' adalah salah satu yang dibunuh Deonhardt.

 

Jadi, aku mengurangi lebar retakan menjadi 'hyung', tapi untungnya, sepertinya pihak lain belum menyadarinya. Serius, aku sengaja mendorongnya dengan cara yang memusingkan, jadi itu gila.

 

Bingkai Deon Hart juga dibersihkan, dan kehormatan duke juga ternoda.

 

Pada saat yang sama, Deon dan iblis dengan jelas menegaskan apa yang mereka inginkan dan membawa suasana, sehingga dapat dikatakan bahwa mereka mendapatkan semua yang mereka inginkan.

 

Ini kemenangan yang sempurna. Dan tersenyum buruk.

 

***

 

"Aku akan memberitahumu untuk mengatakan yang sebenarnya."

 

Kata Deon dengan lusuh.

 

"Apakah kamu baru saja mengatakan yang sebenarnya?"

 

Dan tertawa.

 

Deon, yang diam-diam menatap wajahnya, menghela nafas pelan. aku pasti mencoba memarahinya dengan benar, tetapi bahkan jika aku tidak bisa, aku akan menggiling satu di belakang kepala ... .

 

"... ... aku melakukan sesuatu yang tidak berguna."

 

Hanya memar ringan yang keluar.

 

Itu adalah bagian yang bahkan mengejutkan dirinya sendiri. Bahkan menurutku , ini adalah masalah yang bisa merajalela.

 

Alih-alih kemarahan cemberut, suara tumpul keluar.

 

"Tahukah kamu bahwa aku diam karena aku tidak tahu harus menjelaskan siapa?"

 

Itu bukan karena dia tidak bisa menemukan cara untuk menyingkirkan tuduhannya.

 

Jika Deon mengambil keputusan, maka, pada hari dia mendengar desas-desus menyebar di dunia manusia selama perang dengan tentara revolusioner, dia dapat mengumpulkan bukti dan menyelesaikannya entah bagaimana. Setelah itu, aku punya banyak waktu untuk memperbaikinya.

 

Tetap saja, dia berdiri diam.

 

Karena dia berpikir bahwa penyebab utama kematian Cruell adalah dirinya sendiri.

 

'Jika bukan karena aku, Cruell akan hidup.'

 

Jika aku tidak membunuh keluargaku , jika aku tidak salah paham, jika aku mencoba berbicara dengan Cruelle di kemudian hari ... . Jika ya, dia tidak akan mati.

 

Dengan kata lain, akulah yang membunuh Cruel. Jadi tetap diam. Mungkin itu juga mengandung penebusannya sendiri.

 

"Maaf."

 

"... ... selesai."

 

Dan mengacaukan semuanya, tetapi meskipun demikian, emosi halus yang aku tidak tahu lebih diutamakan daripada kemarahan atau iritasi. Di sanalah Deon menyadari.

 

'... ... aku lebih lelah dari yang aku kira.'

 

Jadi mungkin dia sedang menunggu seseorang untuk mengetahui dan menyelesaikannya, untuk meringankan beban ini.

 

Tentu saja, menyadari fakta itu tidak akan mengubah apa pun.

 

Pada akhirnya, dia menyerah untuk memarahi dan membuka mulutnya. Mata tidak melakukan kontak mata.

 

"Bukankah itu alasan mengapa aku menunda-nunda dengan perkenalan di awal? Untuk mendorong intrusi tentara revolusioner."

 

"Iya."

 

"Aku baru saja memikirkan hal seperti ini ......."

 

"Maaf."

 

"Karena sudah selesai. tidak ada lagi permintaan maaf Lagipula, ini sudah berakhir, jadi mari kita lanjutkan."

 

Jika itu berakhir buruk, itu tidak akan berjalan semulus ini.

 

Tetap saja, aku harus memeriksanya. Perasaan pasti telah disortir sampai batas tertentu, dia mengangkat pandangannya tertuju pada dagunya dan bertemu dengan matanya.

 

"Kamu tidak akan dapat menemukan dokumen seperti itu sendiri. Sebelumnya, aku pasti mengatakan 'mereka yang tidak tahu siapa mereka'."

 

[Baru-baru ini, kamu pasti pernah mendengar bahwa organisasi yang terutama bertanggung jawab atas pembunuhan kontrak dihancurkan sejauh tidak mungkin untuk pulih dari serangan orang yang tidak dikenal.]

 

Dan menganggukkan kepalanya.

 

"Ya, Ksatria Tinggi membantu."

 

"Juga... ... ."

 

Kemudian sesuatu terjadi.

 

Mereka mengatakan mereka memiliki kepala yang rumit, mereka mengatakan mereka lelah ... Dia berubah pikiran kemudian, tetapi itu sangat mencurigakan sehingga dia tidak tahu. Kupikir itu tidak akan menyakitiku, jadi aku melepaskannya.

 

Deon, yang teringat reaksi mencurigakan yang dia lihat ketika dia mampir ke asrama anjing gila untuk membawakannya alkohol, tersenyum dan melepas kakinya.

 

"Mau kemana?"

 

"Tempat untuk anjing liar."

 

"Mungkin di gym."

 

Dan, yang memperhatikan bahwa itu adalah Ksatria Tinggi, menanggapi dengan dingin dan mengikuti. Seolah-olah ketegangan telah dihilangkan oleh aliran udara yang lembut, dia memikirkan pikiran yang tidak berarti di kepalanya.

 

'Ini telah ditingkatkan dari anjing gila menjadi anjing liar. Haruskah aku merayakan ini?'

 

Tapi bukankah mereka terlalu jinak untuk menjadi anjing liar?

 

Tidak, itu anjing liar bagi siapa pun selain Tuan ... ... .

 

"Bagian atas adalah ...."

 

"Iya? Bisakah kamu mendengarku?"

 

"Apa?"

 

"Iya?"

 

"... ... ."

 

Deon berhenti dengan tenang dan menggulung bagian tengah dan ibu jarinya dan meletakkannya di dahi Dan. Segera setelah! Dan aku mendengar sesuatu yang rusak.

 

"Bangun."

 

"... ... Tampaknya jiwa keluar lebih dulu sebelum pikiran masuk .

 

"Tidak masalah. jangan mati."

 

mulai berjalan lagi.

 

Dengan suara langkah kaki di belakang punggungnya, Deon mengulangi kata-kata yang dia ucapkan beberapa waktu lalu.

 

"Apakah bagian atas lepas tepat waktu?"

 

"Aku belum bisa memastikannya, tetapi jika berjalan sesuai rencana, aku akan melewatkannya."

 

"Hidup tidak selalu berjalan sesuai rencana, jadi periksalah sesegera mungkin."

 

"Iya."

 

"Dan komandan kedua Tentara Revolusioner ...."

 

Awalnya aku pikir itu waktu yang lama, tetapi sekarang aku mengerti.

 

Deon mengerutkan kening saat dia mengingat wajah muda di layar yang tampak seperti dia baru saja melepas kemeja masa kecilnya dan menjadi seorang pemuda.

 

"Aku pikir itu orang yang aku lihat di sekolah keselamatan."

 

"Apakah kamu berbicara tentang Gereja Keselamatan?"

 

"Oke. Aku tidak tahu karena kamu tidak mengikutiku, tapi ada seorang pria yang merawat perempuan."

 

Saat itu, aku hanya melihatnya sekali, dan aku tidak menyadarinya dengan cepat karena menutupi begitu banyak, tetapi dari sudut pandang pengamat, aku dapat melihat dengan pasti.

 

"Sekarang, nama pemimpin Tentara Revolusioner adalah ...."

 

"Ini Paul."

 

"Ya, itu Paul."

 

Nama anak laki-laki yang menyusup ke gereja keselamatan dan memanggilnya saat berbicara dengan gadis itu juga Paulus.

 

[! apa yang kamu lakukan! Ayo pergi!]

 

[Ah, Paulus! Maaf, tapi aku pikir aku harus pergi.]

 

Deon, yang dengan jelas mengingat kenangan yang cukup lama, menyeringai.

 

"Itu nama yang umum, tetapi jika kamu melihat wajah yang sama, yah, tidak ada keraguan tentang itu."

 

Agak mengejutkan bagaimana dia sampai pada titik itu, tapi aku tidak penasaran.

 

Alih-alih mengajukan pertanyaan yang tidak berguna seperti itu, aku kesal karena aku menyela dua kali dan memukul lilin, tetapi pikiran bahwa itu berhasil terlebih dahulu memenuhi pikiranku .

 

Deon ingat sorot mata seorang anak laki-laki yang menatapnya dengan tajam saat mengambil seorang gadis bernama Syiah pada saat itu. Jika kamu melihat apa yang telah kamu urus, kamu mungkin dapat menggunakannya sebagai kelemahan. Mudah-mudahan mungkin untuk menghapusnya dengan bersih.

 

Aku mengumpulkan pikiran aku dan menelepon Dan.

 

"Temukan seorang gadis bernama. Dia adalah seorang anak dari orang miskin yang tergabung dalam Gereja Keselamatan. Bagi orang miskin, namanya unik, jadi seharusnya tidak sulit ditemukan."

 

", la... Ini pasti unik. Baiklah."

 

Sementara itu, Deon yang tiba di dekat lokasi berhenti berjalan.

 

Mengapa kamu berhenti di sini karena kamu harus melangkah lebih jauh? Dan, yang hendak menabraknya sambil merenungkan namanya, memiringkan kepalanya dan memanggil Deon.

 

"Menguasai?"

 

"... ... ."

 

Tidak menunggu jawaban Dia menyelinap ke samping dan melihat ekspresi Deon. Ekspresi malu muncul di wajahnya saat dia melihat ke teater.

 

"... ... ?"

 

Pada saat yang sama, sebuah pertanyaan muncul di wajah Dan.

 

Mengapa? Apakah tidak ada seorang pun di gym? aku tidak akan membuat wajah seperti itu jika tidak ada orang di sana.

 

Secara alami, aku mengikuti pandangan Deon dan melihat ke ruang dansa. Bertentangan dengan harapan, sebagian besar Ksatria Tinggi hadir di gimnasium seperti biasa. ... ... Tidak, lebih dari biasanya.

 

Mungkin lebih dari jumlah Ksatria Tinggi yang aku kenal.

 

"Apakah ini tempat untuk dikunjungi bagi komandan korps? ... ."

 

Deon bergumam putus asa.

 

Dan mengerang sedikit dari belakang, tapi bagaimanapun juga, Deon melihat pemandangan di depannya dengan mata yang sedikit dingin.

 

Di sana, Komandan Korps ke-9 Trover sedang mendemonstrasikan sihir—kekuatan fisik yang dia klaim—melawan anjing gila.

 

"Ini adalah sihir penguat tubuh!"

 

"Wah! luar biasa !!"

 

"Yah, kamu tahu sesuatu! Apakah kamu menyukainya!"

 

"Berapa lama kita harus berlatih menggunakan sihir sekuat itu ?!"

 

"Sihir penguatan tubuh adalah sihir tingkat tinggi. Bahkan sekarang, itu canggung, tetapi melihat apa yang dia lakukan, dia tampaknya cukup berbakat. Kamu hanya harus terus berlatih!"

 

Aku ingat dengan jelas karena aku telah dinilai dalam pertandingan antara wakil komandan Korps ke-5, Dernivan dan komandan Korps ke-9. Sihir penguatan tubuh yang disajikan oleh komandan Korps ke-9 ... Jelas, ini semua tentang memberi kekuatan pada tubuh.

 

Apa itu sihir tingkat tinggi ... Mengapa kamu begitu bersemangat tentang hal itu?

 

"Apakah itu sihir tingkat tinggi? Tolong ajari aku sub-sihir sederhana!"

 

"Kalau begitu, maukah kamu mengajariku keajaiban keheningan?"

 

"Oh oh! Iya!"

 

"Seperti sub-sihir, sihir diam sangat mudah! Kamu bisa dengan cepat memukul tenggorokan lawan dengan bilah tanganmu."

 

"baik!"

 

"Kuncinya di sini adalah kontrol kekuatan! Jika kamu fokus pada kecepatan dan menerapkan terlalu banyak kekuatan, itu mungkin berubah menjadi sihir pembunuh alih-alih sihir diam, jadi berhati-hatilah!"

 

Sejauh kontrol kekuatan keluar, itu bukan sihir ... ?

 

Dan sudah gemetar dengan mulut tertutup. Deon, yang telah menyaksikan anjing-anjing gila melemparkan 'sihir diam' di leher satu sama lain dengan mata menyedihkan, melangkah ke ruang mereka.

 

Pada saat itu, seolah-olah dia telah memperhatikan kunjungannya, tatapannya langsung terfokus.

 

"Kebanggaan besar!"

 

"Apakah kamu di sini!"

 

"Aku menikmati layarnya! Itu bagus!"

 

"Aku sangat senang bahwa aku menyingkirkan tuduhan palsu!"

 

Stop. Langkah Deon yang tak terbendung goyah.

 

Apakah mereka mengetahuinya atau tidak, para Ksatria Tinggi berteriak dengan senyum cerah.

 

"Sekarang kita sedang mempelajari sihir kita! aku akan mempelajarinya dengan benar dan menunjukkannya kepada kamu nanti!"

 

... ... di bawah.

 

Deon tersenyum tipis.

 

"... ... oke."

 

 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar