I am Not That Kind of Talent Chapter 159 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

    



Chapter 159 - Deon Hart, Pengkhianat Bangsa Manusia (7)


"... ... Aku ingin menghancurkan semua incubus di dunia tepat di depan mataku."

 

"Seperti itu."

 

Ben mendecakkan lidahnya seolah-olah dia menyesal.

 

Namun, Ed, yang sangat marah dengan sudut mulutnya yang jelas terangkat, mulai berkelahi dengannya, dan Deon, yang menyaksikan komedi yang berlangsung di depannya tanpa senyum, menoleh untuk melihat Hien mendekatiku.

 

Untuk pertama kalinya, tukang kebun Demon Castle tersenyum cerah padanya sambil memegang bunga dalam bentuk normal.

 

"Itu adalah bunga dunia manusia!"

 

"... ... Bukankah kamu sudah menunjukkan kepadaku bunga dari alam iblis sejauh ini dan memberikannya sebagai hadiah? Mengapa?"

 

"Baru-baru ini ... kamu telah tinggal di alam iblis untuk waktu yang sangat lama. aku pikir kamu akan merindukan dunia manusia ... ... .

 

Jelas aku tidak tertarik pada bunga, tetapi itu adalah bunga yang menarik perhatian orang dengan aneh.

 

Bunga yang tahu bahwa itu menarik perhatian, tetapi tidak menyenangkan, melainkan memiliki perasaan lembut.

 

Apakah ini bunga dunia manusia?

 

"Dari mana kamu mendapatkannya?"

 

"Ada gundukan kecil yang dipangkas dengan baik di dekat perbatasan alam manusia. Selain itu, bunga tunggal ini mekar dengan indah, dan menarik perhatian.

 

"Dunk?"

 

"Iya! Ada batu yang dipotong dengan baik berdiri di depannya."

 

Ini kuburan. Batu yang telah didirikan adalah batu nisan.

 

Manusia yang membuat makam di dekat perbatasan tidak masuk akal, tetapi Hien, yang memetik bunga yang mekar di makam, juga tidak masuk akal. Haruskah aku mengatakan bahwa aku beruntung karena aku tidak membawa bunga 'ditempatkan' ke kuburan?

 

Bunga yang 'mekar' itu alami, tetapi bunga yang 'ditempatkan' adalah hadiah dari seseorang untuk orang mati.

 

'... ... Apakah kamu mengatakan bahwa setan tidak membuat kuburan?'

 

Jika demikian, kamu mungkin tidak tahu.

 

Dia perlahan memutar matanya dan menatap iblis lain yang sedang menonton. Seolah-olah mereka tidak tahu, semua orang memperhatikan situasi dengan batu tulis kosong.

 

Oh, hanya satu. Untungnya, kulit Ed, yang sering datang dan pergi ke dunia manusia, menjadi pucat.

 

"Kamu, dari mana kamu berani mendapatkan bunganya...."

 

"Hei."

 

Kali ini, kata-kata Ed terputus.

 

Deon, yang belum mengulurkan tangannya dan melihat ke bawah dan memandangi bunga-bunga tanpa mengucapkan sepatah kata pun, mengangkat matanya dan menatap Hien. Dia bangkit perlahan, seolah-olah sudut mulutnya dicat.

 

"Sepertinya aku telah banyak mengasah kepribadianku akhir-akhir ini. Ketika kamu melihat bunga-bunga dunia manusia seperti ini, kamu melihat dengan cermat."

 

"Tidak, bukan itu artinya."

 

"Terima kasih."

 

"... ... !"

 

Bahkan jika itu dekat kuburan, itu pasti tidak menyenangkan, dan meskipun itu adalah bunga yang mekar di kuburan, anehnya tidak terasa tidak menyenangkan sama sekali.

 

Hien menegang dengan mata terbuka lebar pada makna positif, dan Dan mendekat untuk menerima bunga. Tapi tepat sebelum Dan mengambil bunga itu dari tangan Hien, Ed dengan cepat menyambarnya.

 

'... ... Mereka menjaga Dan tetap terkendali.'

 

Kalau dipikir-pikir, reaksi Ed cukup mengesankan saat pertama kali naik podium.

 

Dengan wajah kaget, dia berkata, 'Apakah itu tidak cukup!' apakah kamu berteriak

 

[Saya... aku tahu aku jelek. Itu sebabnya kamu tidak mempercayai sesuatu dengan mudah. masih... aku akan bekerja lebih keras untuk dikenali, jadi jika kamu bergantung pada aku lebih dari orang itu ... !]

 

[...] ... Tenang.]

 

Meskipun aku telah melihatnya cukup lama, ini adalah pertama kalinya aku melihat wajah seperti itu.

 

Deon menatap Edwa, yang dengan hati-hati memegang bunga itu, dan tangan kosong, lalu mengangkat bahunya sekali, melihat ke ujung yang bergulir, lalu membalikkan punggungnya dan berjalan ke kamar.

 

Seolah-olah Ben telah kembali ke kamarnya, suara langkah kaki dari mereka berdua mengikuti di belakang punggungnya.

 

Setelah beberapa saat, Deon, yang tiba di depan ruangan, melihat ke belakang. Dia memandang kedua pria yang menatapku seolah menunggu perintah, lalu mengarahkan pandangannya pada Ed dan berkata.

 

"Terima kasih telah membawaku. Kamu pasti lelah, tapi serahkan bunganya pada Dan dan istirahatlah."

 

"... ... !"

 

Tangan Ed gemetar mendengar perayaan yang jelas itu. Tidak ingin melukai bunga yang bergetar, Dan mengulurkan tangannya seolah ingin memadamkannya dengan cepat.

 

Meskipun tindakan menuangkan minyak ke atas api, dia menjaga rasionalitasnya dan menjilat bibirnya seolah-olah dia ingin mengatakan sesuatu.

 

'... ... .'

 

Dan, yang diam-diam mengawasi punggungnya, mengikuti Deon ke dalam ruangan, dan, memastikan dia mengklik-mengunci pintu, dia menemukan vas yang layak, menaruh bunga di dalamnya, dan mengeluarkan beberapa kata.

 

"Kamu bersikap baik, Guru."

 

"Karena mereka adalah iblis."

 

Nada santai, berbeda dari luar, kembali dengan penegasan implisit.

 

Meskipun itu adalah sisi yang longgar, suasana yang sangat berbeda membingungkan, tetapi Dan dengan tenang mengisi vas dengan air dan berkata:

 

"Tetap saja, aku sangat ingin, tapi aku merasa sedikit sedih."

 

"Yah. Akan lebih baik untuk tidak mengambil kasih sayang. Tidak peduli seberapa bergairahnya aku, pada akhirnya aku adalah iblis."

 

Deon dengan jelas mengingat situasi pada saat raja iblis mencoba menyelamatkanku dari kematian.

 

Saat itu, Ed jelas berusaha menghentikan Raja Iblis.

 

[Ya, akan menarik untuk memeriksa nasibmu sekarang. Apakah kamu akan mati di sini atau tidak akan mati?]

 

[...] ... Raja Iblis.]

 

Seolah-olah dia tidak menyukainya, panggilan dengan arti menahan diri.

 

Pada saat itu, aku terlalu kewalahan untuk menganalisis informasi yang masuk hanya dengan menyimpannya di sudut kepalaku , tetapi aku mengetahuinya ketika aku mendapatkan kembali alasan aku dan mengingat kembali ingatan itu lagi.

 

Ed menghargai harga yang harus dibayar Raja Iblis untuk menyelamatkannya lebih dari nyawa komandan Korps 0.

 

'Sikapnya terhadap aku bukanlah kebohongan.'

 

Dia tidak melayani 'Deon Hart', tetapi 'Komandan Korps 0'.

 

Diakui oleh semua iblis, yang absolut ... .

 

"Otoritas."

 

"... ... Iya?"

 

"Dia melayani otoritasku , bukan aku. Jika kamu menahannya, dia akan dapat mengangkat kamuflase dan memeriksa bagian dalamnya suatu hari nanti, tetapi bagaimana reaksinya ketika dia mengetahui bahwa pemilik bayangan berbentuk monster yang telah aku menggigil sebenarnya hanyalah seekor kelinci.

 

Lebih baik menjauhkan diri sebelum insiden malang seperti itu terjadi.

 

"Tuan adalah anak kucing daripada kelinci ...."

 

"... ... ?"

 

"Yah, tidak, itu masa lalu, dan sekarang ... Rubah salju? Apakah kamu terlihat seperti rubah salju?"

 

"... ... Apa yang dia katakan sekarang."

 

Dan terus fokus pada Deon, yang masih mengutak-atik dagunya meskipun tatapannya menyedihkan dan memikirkan rubah salju putih dan halus.

 

"Kamu adalah 'manusia' yang melangkah ke dunia bawah dengan mengandalkan 'otoritas'ku . Ketika otoritas aku menjadi ilusi .

 

"Aku tahu, Guru. Dia akan mati."

 

"Aku pasti akan mati."

 

Bahkan di hadapan kebenaran yang menakutkan, Dan tersenyum.

 

"Kami adalah komunitas takdir, jadi sangat sulit untuk mengatakan untuk membantu dengan sepenuh hati."

 

"... ... ."

 

"Jadi, kamu membantu aku sekarang."

 

Aku meletakkan vas di tangan aku di ambang jendela.

 

Aku tahu bahwa dia tidak dapat sepenuhnya mempercayai aku dari sudut pandangnya. Dalam percakapan sebelumnya, aku menunjukkan bahwa dialah yang menghancurkan hidupku , bagaimana aku bisa mempercayainya?

 

Setelah itu, dia berkata, 'Orang yang akan mencapai tujuan aku dan tujuan itu sendiri', tetapi itu bukan alasan bagi Deonhardt untuk percaya pada orang 'Dan'.

 

Pada akhirnya, Deon Hart memutuskan untuk percaya pada 'situasi' daripada percaya pada orang 'Dan'.

 

Situasi di mana Dan terobsesi dengan 'gol'. Situasi di mana Dan mendapatkan keamanan di bawah posisi dan otoritas yang dimiliki Deonhardt di Alam Iblis. Jika Deon Hart pingsan, Dan juga akan mati.

 

"Aku akan menaruh bunganya di sini. Lagipula tidak ada artinya meletakkannya di ambang jendela."

 

"... ... Jangan terikat pada iblis tanpa alasan."

 

"Iya. Karena kamu mengatakan bahwa kamu merasa sedikit kasihan, kamu terlalu sensitif."

 

"Kecemasan juga semacam perasaan yang dekat dengan nikmat."

 

Ketika dibagi menjadi suka dan tidak suka, setidaknya itu bukan 'tidak suka'.

 

"Itu segera menjadi persahabatan, dan persahabatan menjadi landasan persahabatan. Persahabatan akan melonggarkan batasan, dan batas yang longgar akan melonggarkan bahkan mulut yang tertutup rapat."

 

"... ... Oke, aku akan berhati-hati di masa depan. Bahkan jika kamu berbaring di tempat tidur, lepaskan mantel kamu dan berbaring. Apakah kamu tidak nyaman?"

 

"Iya."

 

"... ... Lepaskan."

 

***

 

"Tuan, ini masih dingin, jadi ambil ini."

 

Dan mengenakan pakaian luar dan mengencangkannya dengan erat. Dia berkata bahwa Edgar mungkin kedinginan, meraih tangan Deon dan mengenakan sarung tangan hitam.

 

Deon, yang berdiri di tengah-tengah mereka dan menerima semua ini secara diam-diam, menolak ketika mereka mencoba membungkus syal mereka di sekitar mereka, dan membalikkan punggungnya dan mengambil jubah hitam yang merupakan simbol komandan Korps 0.

 

Tiba-tiba, warna jubah itu menarik perhatian aku dan aku tersenyum.

 

'Pakaian luar, sarung tangan, bahkan syal yang akan aku kenakan berwarna hitam.'

 

Apakah kamu ingin mempublikasikan bahwa Deonhardt sangat berpihak pada alam iblis?

 

Dia bahkan bukan boneka yang mendandaninya, tetapi Deon, yang memberikan pandangan menyedihkan pada dua orang yang berdebat tentang siapa yang akan mengenakan jubah itu, mulai mengenakan jubah itu.

 

"Tuan, sendirian ... Apakah kamu ingin memakainya?"

 

"Mengapa?"

 

"Tidak, Guru adalah ... beberapa pakaian ... .

 

"Kamu berpakaian berantakan. ... ... Apakah kamu menyebut kecantikan manusia ini?"

 

Mungkin dia ingin menghilangkan kesedihan tentang jarak yang dia tempatkan di sini, atau Edgar Deon, yang baru saja menerima kata-kata kabur Dan, melakukan kontak mata dan menambahkan kata-kata itu nanti.

 

Ya, sudah terlambat Hanya saja aku menambahkan bahwa aku akan menjaganya agar tidak menjadi manusia, bukan?

 

'Maksudmu aku memakai pakaianku berantakan?'

 

Deon menunduk untuk memeriksa jubah lengkap burung itu. Itu sempurna. Serius, itu jubah yang bisa kamu kenakan dan ikat dengan kasar, apakah ada yang salah dengan itu?

 

"Tuan, aku akan mendandani kamu lagi. Jadi jangan membuat kerutan yang lebih aneh di sana.

 

benar Itu tidak terlihat sempurna. kamu bisa mengalami masalah hanya mengenakan jubah.

 

Dan, yang meratap, 'Ini hari yang penting hari ini, jadi aku ingin mendandaninya dengan rapi' dan mulai mengenakan jubah itu lagi. Deon, yang mengamati tindakannya, memiringkan kepalanya dan melontarkan pertanyaan.

 

"Apakah aku tidak berpakaian seperti itu?"

 

"Aku belum pernah melihat pakaian keriput seperti itu dalam hidupku . Jika aku tidak melihatnya memakainya sejak awal, aku akan sangat marah karena berpikir bahwa seseorang dengan sengaja meremas pakaian tuannya seperti bola."

 

"Kamu kasar. Bagaimana kalian melayani Demon-sama?"

 

"Jadi menurutmu tidak?"

 

"... ... Manusia menyebutnya kemanusiaan."

 

... ... Apakah seserius itu?

 

Ed menghindari tatapannya, seolah ditusuk, bahkan jika dia berbicara untuk dirinya sendiri. Dan tertawa terbahak-bahak.

 

"Itu adalah kecantikan manusia, bahkan jika kamu membela diri ...."

 

"... ... apa masalahnya? aku tidak berpikir itu salah. aku mendengar bahwa aspek ini juga diperlukan, karena jika terlalu sempurna, dapat menyebabkan rasa jarak atau penolakan."

 

Pada titik ini, sepertinya dia membutuhkan pemeriksaan serius terhadap dirinya sendiri, jadi Deon mengingat kenangan pakaian itu dengan keduanya menggeram.

 

'... ... Kalau dipikir-pikir, aku sendiri tidak pernah memakai pakaian.'

 

Bahkan jika aku memakainya sendiri, seseorang akan memotong pakaian aku terlambat.

 

Bahkan selama Perang Delapan Tahun, anjing gila biasa memotong pakaian mereka. Terkadang dia berkata dia tidak bisa mendapatkannya, jadi dia membongkar semuanya dan memakainya sendiri sejak awal. Dalam prosesnya, mengomel tentang tolong pakai pakaian dalam adalah bonus.

 

'Apa yang orang-orang ini coba lakukan ... .'

 

Itu mengingatkan aku pada Ksatria Pembunuh untuk sementara waktu, dan Deon kembali menatap Dan, yang melepaskan tangannya mengatakan itu sudah selesai, lalu menemukan Raja Iblis menungguku pada jarak santai dari kejauhan dan mulai berjalan.

 

"Apakah kamu siap?"

 

"Iya."

 

"Pakaianmu terlihat sedikit kusut, kamu baik-baik saja? Hari ini adalah hari yang penting. Kamu bisa berganti pakaian jika kamu mau."

 

"... ... Baik."

 

"Baiklah, oke."

 

Raja iblis yang tersenyum berbalik dan memimpin seolah-olah mengikutinya. Tidak lama setelah aku mengikutinya, aku berhenti di depan sebuah ruangan di Kastil Raja Iblis.

 

Klik, dia membuka pintu. Angin sejuk menggaruk wajahnya seolah-olah dia telah menunggu, tetapi Deon tidak menyadari hal ini dan hanya membuka matanya sedikit ke pemandangan yang terbentang di depan matanya.

 

"... ... Lima."

 

"Bagaimana? Apakah kamu baik-baik saja?"

 

Itu tidak cukup baik.

 

Jendela terbuka lebar dan tiga bulan cerah terlihat melaluinya. Selain interior ruangan yang indah, meja dan kursi kantor yang mewah semuanya diletakkan di latar belakang.

 

"Tidak apa-apa untuk berdiri di mana saja ... Itu tidak penting, dan aku tidak akan mengatakannya untuk waktu yang lama, jadi tidak perlu melakukan ini ....

 

"Itu tidak penting, tentu saja itu penting. Hari ini adalah hari pertama kamu berdiri di depan semua orang, bukan?"

 

Tepatnya, harinya akan tiba ketika aku akan berdiri di depan semua orang sebagai pengkhianat umat manusia.

 

Pada hari Deon Hart menggoda lidahnya sebagai perwakilan dari alam iblis untuk membagi dunia manusia yang telah membentuk aliansi dengannya.

 

 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar