I am Not That Kind of Talent Chapter 155 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

   



Chapter 155 - Deon Hart, Pengkhianat Bangsa Manusia (3)


Tidak ada alasan untuk menolak. aku tidak berniat menolaknya sejak awal.

 

Tidak peduli berapa banyak kerajaan, ada batasan untuk sendirian melawan alam iblis. Raja San Guk juga tahu fakta itu, jadi dia bisa sangat bangga.

 

Kaisar diam-diam menepuk punggung tangannya.

 

Aku tahu bahwa Raja San Guk sedang mengolok-olok lidahnya seperti ini sekarang setelah bersiap terlebih dahulu dengan pertempuran roh setelah aliansi dalam pikiran.

 

'Aku menyesal.'

 

Jika dinasti tidak memiliki tangan yang disebut negara bawahan, akan mungkin untuk menurunkan suara sanguin di aliansi masa depan jika telah menengahi hanya dengan berbicara tentang efek sinergis Rweche dan kekaisaran karena mereka tidak tahu bagaimana menggunakannya.

 

Kaisar, yang merasakan kecerdasan lawannya, berpikir bahwa dia akan sangat lelah di masa depan, dan menurunkan matanya, lalu menemukan sesuatu dan berhenti sejenak. Raja San Guk menambahkan bahwa sepertinya dia ragu-ragu tentang sesuatu.

 

"Musuh yang harus diprioritaskan adalah Alam Iblis."

 

"... ... oke."

 

Itu bukan karena itu, tapi itu pasti pertanyaan yang aku telan karena aku tidak bisa bertanya dulu.

 

Seperti yang diklaim oleh alam iblis, perang ini sedang dilancarkan demi Kekaisaran, apakah tidak apa-apa? Bahkan jika bukan karena itu, itu adalah kerajaan yang telah mengobarkan perang penaklukan sebelumnya, tetapi tidak memiliki perasaan sama sekali.

 

Itu bisa menjadi kelemahan jika dikatakan sebelum waktunya, jadi dia menelannya paling banter, tetapi raja San Guk sudah mengetahuinya.

 

'Ini baik-baik saja.'

 

Ini mungkin sedikit merugikan dalam aliansi masa depan, tetapi Kekaisaran tidak begitu santai sehingga membuat kamu bingung dengan itu.

 

Bukan karena dia berhenti karena itu sejak awal. Seringai samar menyebar di wajah kaisar.

 

'Kutukan itu pasti telah dihilangkan melalui dukun.'

 

Saat perang berlanjut, halusinasi semakin parah.

 

Tapi tidak sekarang. Berpura-pura tidak melihat apa-apa, dia mengangkat kepalanya untuk menghadap kedua raja itu dan mengangguk perlahan.

 

"Aku telah mendengarkan pendapatmu ."

 

"jika...."

 

"Bukankah ini perang antara alam iblis dan alam manusia? terimalah dengan senang hati."

 

***

 

Ketika berita bahwa Deon Hart telah beralih ke sisi Alam Iblis menyebar ke seluruh alam manusia, siapa yang menjadi korban kerusakan paling besar?

 

Deon Hart?

 

Bagaimana kita bisa membahayakan orang-orang yang tidak ada di dunia manusia?

 

Pengkhianat umat manusia dan murka orang-orang yang tak terbendung. Kemarahan mereka, yang terlalu besar untuk dihapus, dicurahkan pada Knights of Murderers, yang diam-diam menunggu atas perintah kaisar.

 

Ups!

 

"Brengsek, ya! Mari kita mulai dengan membunuh kalian sebelum kita membunuh iblis!"

 

"Apakah kita bahagia ?! Eh? Apakah kamu bahagia!"

 

"Ngomong-ngomong, aku hanya hidup untuk hari ini, aku akan membunuh kalian!"

 

"Yang Mulia ... Oh entahlah! Yang harus kita lakukan adalah mengatakan kita akan melakukan bagian kita untuk dua ksatria!"

 

"Teman-teman, minum obatmu!"

 

Puck! Kwajik!

 

Diam-diam menunggu ... Tidak jelas untuk mengatakan bahwa dia melakukannya, tetapi dia belum melakukan pembunuhan meskipun didiskriminasi dan dihina, sehingga layak untuk diakui.

 

Selain itu, mereka marah oleh mereka yang bersumpah pada Deonhardt dan berkata, 'Jangan menghina kapten kami,' tetapi seolah-olah mereka tidak bertahan dalam pertempuran untuk waktu yang lama tanpa hasil, mereka mencurahkan segala macam kata-kata kasar. Dia tampak seperti menelan kata-kata itu.

 

Itulah sebabnya kaisar juga mentolerir perilaku Ksatria Pembunuh sampai batas tertentu.

 

"Itu batasnya sekarang."

 

Salah satu ksatria yang berkumpul di sudut langka membuka mulutnya.

 

"Apakah kita mengalami kecelakaan?"

 

"Perlahan, kaisar menunjukkan tanda-tanda menempatkan kita di garis depan. Kalau tidak, sepertinya kita, kapten, akan saling berhadapan."

 

"Bagaimana kamu mendapatkan informasi itu?"

 

"Apakah kepala pelayan memberitahumu?"

 

"Kepala pelayan itu ... ... ."

 

Baru-baru ini, suara kepala pelayan tua, yang tertawa sembarangan, mengatakan bahwa ada manusia gila yang membawa obor di Rumah Marquis, melewati pikiran para ksatria.

 

Kami tidak bertemu satu sama lain karena kami berbicara dengan komunikator yang diam-diam dia berikan kepadaku , daripada bertemu langsung ... Apakah kamu mendengar suara sesuatu yang berat diseret? Rasanya seperti menyeret tubuh manusia ... .

 

"Jika kamu adalah kepala pelayan, kamu seharusnya tahu."

 

"Ya, jika itu kepala pelayan, aku akan mengakuinya."

 

"Sejujurnya, aku tidak berpikir kepala pelayan akan terkejut tidak peduli apa yang dia lakukan."

 

Tidak mengherankan lagi bahwa dia dengan rela memberi aku komunikator yang berharga sehingga aku tidak tahu di mana atau bagaimana dia mendapatkannya.

 

Knights of Killers kembali ke topik awal.

 

"Sekarang aku tahu di mana kaptennya ... Ayo percikan."

 

"Dimana?"

 

"Dimana kamu?"

 

Setan.

 

... ... Anggota yang hendak mengatakan buru-buru menutup mulutnya pada kengerian yang menyapu tulang punggungnya.

 

Seolah-olah yang lain merasakan hal yang sama, mereka dengan cepat menutup mulut satu sama lain dan menahan napas. Indra mereka akurat karena mereka dekat dengan binatang terbang.

 

"Aku selalu bertanya-tanya ke mana aku akan pergi, tetapi bahkan sebelum aku melihat akhirnya, aku akan mati dengan vas. Untuk mengatakan bahwa aku akan dengan bangga melarikan diri dari wilayahku ."

 

cabut. aku mendengar langkah kaki dipenuhi dengan tekanan.

 

Rambut hijaunya, hampir bobbed, bergoyang saat dia berjalan. Jauh dari ramah, mata cokelatnya beralih ke Knights of Killers sambil mencibir.

 

Pahlawan kedua Kekaisaran, Stigma Primiro, yang untuk sementara waktu bertanggung jawab atas Ksatria Pembunuh atas perintah Kaisar, bergumam dengan nada dingin.

 

"Jika bukan karena ksatria juniormu, aku akan membunuh mereka ratusan kali."

 

ratusan, bukan puluhan.

 

Karena kehidupan yang mengalir secara terang-terangan, para Ksatria Pembunuh masing-masing bersembunyi dan menurunkan tubuh mereka dengan ketakutan. Milan, yang paling tak kenal takut di antara mereka, nyaris tidak mengangkat kepalanya dan membuka mulutnya dengan ekspresi main-main untuk meredakan suasana.

 

"Untuk apa kamu datang ke sini, Marquis Primiro? Apakah kamu ingin aku memberi kamu pendidikan lain?"

 

"Bukankah aku sudah bilang aku menyerah pada pendidikan beberapa waktu yang lalu? kamu adalah yang pertama dari mereka yang telah membawa murka aku sedemikian rupa sejak aku masih kecil. Aku hampir mati karena vas hari itu."

 

"Bukankah kita yang hampir mati? Kamu mencabut pisaunya hari itu.

 

Bang!

 

"Siapa di dunia ini yang bisa menanamkan budaya dalam dirimu?"

 

"... ... ."

 

"Aku akan mengajarimu demi juniorku, tetapi dasar-dasarnya hilang, jadi apa yang harus aku lakukan? Aku telah memutuskan untuk menganggap mereka sebagai yang dibesarkan oleh juniorku, bukan hanya para Ksatria."

 

"Aku baru saja memanggilmu brengsek ...."

 

"Apakah aku mengatakan hal-hal vulgar seperti itu?"

 

Kotoran. Debu batu jatuh dari dinding yang ditabrak Stigma.

 

Aku memutar mataku dan melihatnya, dan aku melihat lubang di dinding ... .

 

"tidak!"

 

Bahkan anjing gila pun memiliki rasa bertahan hidup. Para ksatria menggelengkan kepala seperti orang gila.

 

Setelah kaisar, yang menjadi lebih sulit untuk mengendalikan para ksatria pembunuh, yang mengalami masalah setiap hari, menyerahkannya kepada Stigma, mereka terpaksa mengalami ketakutan Stigma.

 

Meskipun Deon Hart diberi gelar pengkhianat bagi umat manusia, dia menerima mereka dengan menyebut mereka 'Ksatria Junior' seperti sebelumnya. Sebaliknya, itu adalah kesempatan yang baik untuk mengajarkan budaya kepada ksatria junior aku yang seperti anjing liar, jadi aku mempercayakan pelatihan kepada para ksatria dan wakil kepala di bawah komandoku . Sampai saat itu, suasananya bagus.

 

Sampai keduanya menyerah pada hari pertama, dan Stigma, yang merasa bingung, mengatakan bahwa dia lebih suka belajar sendiri.

 

Dia rela berdiri di depan Knights of Killers untuk pendidikan, dan tidak lama kemudian ... ... .

 

[Telinga mana yang tidak mendengarkan orang?]

 

menghunus pedangnya

 

[Sepertinya itu hanya menghalangi, sepertinya tidak perlu, bisakah aku memotongnya?]

 

[Hei untung!]

 

[Tetap diam, kamu mungkin jatuh dari lehermu , bukan telingamu .]

 

Itu jelas tulus. Matanya menikmati.

 

Bagaimanapun, setelah keributan hari itu, Stigma juga menyatakan ditinggalkan. Fakta bahwa tidak ada korban jiwa adalah keributan yang sangat keras, sehingga bahkan Ksatria Pembunuh yang tak tahu malu pun gemetar untuk sementara waktu saat melihat bayangan Stigma.

 

"... ... ."

 

Stigma, yang memandang para ksatria yang gemetar, menghela nafas.

 

"Kamu tidak bisa lari dari bawahku. Bahkan Yang Mulia Yang Mulia, kamu adalah Ksatria Templar yang sulit dikendalikan. Jika kamu melarikan diri, apa yang akan terjadi pada kehormatan aku karena melewatkannya?"

 

Knight Templar Clutter mengangkat kepalanya.

 

Bukannya kamu tidak boleh melewatkannya karena itu adalah 'nama kaisar', tetapi apakah kamu tidak boleh melewatkannya karena 'kehormatan'?

 

Yaitu.......

 

"Beri tahu Yang Mulia untuk mentransfer afiliasimu . aku tidak yakin ke mana aku akan pergi, tetapi tetap mungkin untuk mengubah afiliasi. Jika kamu mengatakan bahwa kamu akan mati karena vas, kamu akan mengerti."

 

Aku mendengarkan semuanya, kamu melakukan terlalu banyak.

 

"Penjahat yang diakui secara resmi adalah juniormu, tetapi kamu belum menjadi penjahat. Pasukan yang menyertainya juga akan relatif kecil."

 

Itu dibandingkan dengan penjahat sampai batas tertentu.

 

Tidak hanya mereka bukan penjahat resmi, tetapi mereka diperlakukan sebagai penjahat pendahuluan, sehingga tidak ada pengawasan sama sekali. Tetapi sejauh itu, dengan keterampilan mereka, mereka akan dapat mengatasi dan melarikan diri.

 

"kemudian... ... ."

 

"Jika kamu gurun pada saat itu, reputasi aku tidak akan terlalu ternoda. ' Karena kamu sudah meninggalkan tanganku Siapa pun selain aku akan berada dalam situasi seperti ini.

 

Tentu saja, para bangsawan yang telah menunggunya untuk mengungkapkan celahnya akan mencoba menggigitnya, mengatakan dia benar.

 

Namun, sejauh ini, itu bisa dipertahankan. Jika itu hanya suatu kehormatan untuk direduksi ke tingkat itu, dapat dikatakan bahwa itu tidak ada sejak awal.

 

Stigma mengangkat sudut bibirnya dengan ringan.

 

"Jadi tunggu sebentar. aku tidak perlu khawatir ketahuan. Aku juga ingin mengeluarkanmu dari pandanganku sesegera mungkin."

 

"benda ... Kamu terlalu banyak bicara ....

 

"apa?"

 

"tidak!"

 

***

 

centang centang-

 

Kubus berubah menjadi kasar. Deonhardt duduk tepat di bawah Raja Iblis dan memutar kubus dengan ekspresi kesal di wajahnya.

 

Bertentangan dengan ekspresinya yang tenang, bagian dalamnya cukup bengkok.

 

'Hasilnya kurang dari yang aku harapkan.'

 

Menurut rencana, salah satu kastil kekaisaran seharusnya dihancurkan lebih cepat.

 

Meskipun Raja Iblis telah mengeluarkan larangan sihir, aku pikir jika kemampuan fisik iblis adalah bawaan, mereka akan dapat menerobosnya dengan lancar.

 

'Brengsek.'

 

Tidak ada cukup informasi tentang iblis. Hanya karena aku telah berada di Alam Iblis untuk sementara waktu tidak berarti aku tahu segalanya tentang iblis, aku sombong. Sebelum membuat rencana, kamu harus mengetahui informasi tentang sekutumu .

 

Apakah itu gangguan atas ketidakmampuan sendiri, atau gangguan yang diciptakan oleh ketidaksabaran? Sarafnya tajam tajam.

 

Deon memejamkan mata sambil mengutak-atik bibirnya dengan tidak puas, takut dia akan kesal secara tidak adil pada pertemuan yang akan segera dimulai.

 

Raja iblis, yang meliriknya, berpura-pura tidak melihat apa-apa, dan secara alami mengalihkan pandangannya untuk memindai ruang konferensi.

 

"Sepertinya semua iblis telah datang ... Jadi mari kita mulai. Edelia, apakah kamu mengatakan kamu punya berita tentang dunia manusia?"

 

Komandan Korps ke-4 Edelia menganggukkan kepalanya.

 

"Iya. Kerajaan-kerajaan dunia manusia yang menarik bersekutu. Kekaisaran, Ruweche, dan San Guk. Esperanes, satu-satunya yang hilang dari aliansi, adalah kerajaan yang sangat kecil dan tertutup, jadi aman untuk mengatakan bahwa hampir semua manusia bersatu."

 

"... ... akhirnya."

 

Seseorang bergumam rendah.

 

Suara tenang tanpa kejutan atau kejutan menunjukkan pengunduran dirinya seolah-olah akan datang.

 

"Ini sedikit mengejutkan mengingat apa yang telah dilakukan kekaisaran saat ini ... ... ."

 

Ini sama sekali bukan berita yang tidak terduga.

 

Sebaliknya, akan lebih akurat untuk mengatakan bahwa itu lebih lambat dari yang diharapkan.

 

Setan mengendurkan tubuh tegang mereka dengan melipat tangan atau bersandar di kursi dengan ekspresi bahwa mereka akan datang.

 

"Kalau begitu rencananya sekarang ...."

 

"... ... ukuran?"

 

Klik, tangan yang memutar kubus berhenti.

 

Bang!

 

Kubus yang telah dicocokkan diletakkan di atas meja kira-kira seolah-olah mengenai mereka. Ketegangan yang telah dilonggarkan menjadi tegang lagi, dan perhatian semua iblis beralih ke satu tempat.

 

"Apakah ada solusi?"

 

Pria berambut putih itu memiliki mata merah cerah.

 

"Lagipula itu akan musnah."

 

"... ... Haha!"

 

Raja iblis, yang bertemu dengan mata merah yang menatap lurus ke arahku, tertawa terbahak-bahak.

 

Setelah memohon aku untuk benar-benar menghancurkan kekaisaran, Deonhardt kadang-kadang mengungkapkan ketidaksenangannya kepadaku dengan cara ini.

 

Berbeda dengan cara sebelumnya untuk mengungkapkan ratapan atas kondisi aku dengan meminta pengunduran diriku , aku bertanya-tanya apakah mereka sekarang menunjukkan ketidakpuasan mereka dengan pendudukan dunia manusia dengan sarkasme sarkastik.

 

'Jangan lakukan itu.'

 

 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar