I am Not That Kind of Talent Chapter 149 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

    



Chapter 149 - Kebenaran Kejam, Nasib yang Kejam (2)


Komandan Korps 0 melanjutkan langkah kaki yang terhenti.

 

Seolah-olah desas-desus bahwa dia menderita demam tinggi itu benar, para penjaga gerbang tidak punya pilihan selain mengeraskan diri pada panas terik yang dia rasakan saat dia melewatiku .

 

'Tidak peduli bagaimana kamu melihatnya ... aku pikir kamu harus pergi ke kamar dan beristirahat daripada ke perpustakaan ... ... .'

 

Meninggalkan kekhawatiran para penjaga gerbang yang tidak terjangkau, Deon Hardt memasuki perpustakaan.

 

Seorang pustakawan di satu sisi menemukannya dan melompat berdiri, tetapi Deon melewatinya seolah-olah dia tidak bisa melihatnya dan berdiri di depan rak buku yang sudah dikenalnya.

 

Buku yang aku cari mudah ditemukan.

 

[Informasi tentang para pahlawan Kekaisaran saat ini]

 

[Penulis: Edelia, Develania]

 

Dia mendesak Edelia dan Develania untuk memberikan informasi tentang Kruel. Jika tidak ada di sana, aku terpaksa mengikisnya dan menyimpannya. Jawabannya kembali dengan mengatakan bahwa itu akan memakan waktu lama karena ruang lingkup yang luas, tetapi bahkan itu dipaksakan dan waktunya dipersingkat.

 

Aku tidak berniat duduk diam sementara mereka berdua bergerak untuk mengumpulkan informasi.

 

Deon mengulurkan tangan dan mengeluarkan sebuah buku. Konten sebelumnya dibalik secara acak dan berhenti di bagian di mana potret Cruelle muncul. Mata hijau yang familiar bertemu dengan mata mereka.

 

[(Mantan) pahlawan ke-4. Hardt yang kejam. (Saat ini sudah meninggal dunia. Informasi yang akan hilang.)]

 

[Dikenal dengan hubungan darah dengan pahlawan ketiga, Deon Hart. Dia dikenal bukan sebagai pribadi kaisar, tetapi sebagai orang adipati yang menentangnya ... .]

 

Ya, aku membaca buku itu di sini.

 

kekuatan di tangan kamu Deon membaca yang berikut ini bahkan tanpa berkedip.

 

[...] Mendistorsi atau membatalkan perintah adipati, dia berperilaku seolah-olah menekan daripada dengan setia mengikutinya.]

 

Duke tidak mungkin mempercayakan Cruelle untuk memproses informasi kunci, jadi jika itu adalah perintah, itu akan menjadi semacam perintah untuk membunuh atau mengubur seseorang.

 

Jika demikian, siapa niat utama adipati untuk membunuh?

 

Panas membuat kepalanya sakit, tetapi Deon dapat menemukan jawaban dalam situasi itu.

 

"... ... di bawah."

 

Aku hanya tertawa.

 

"Hahaha... Ahahahaha!!"

 

Aku menjadi gila. aku benar-benar menjadi gila.

 

Rambut yang dipuji Cruell karena pintar ketika dia masih muda akan sangat kesal.

 

Sebaliknya, jika aku membaca ini saat Cruell masih hidup, aku akan bisa tertawa dan mengatakan bahwa itu adalah aku. Dan aku tidak bisa membantu tetapi memulai penyelidikan.

 

Seorang adipati yang memberi perintah untuk menyakiti seseorang, dan Cruelle yang bertindak sebagai saringan di antara mereka.

 

Dan karena Cruel mati melilitku , aku membanting cap pada kecurigaan yang muncul karena petunjuk pertama.

 

Tidak ada bukti yang lebih jelas dari ini.

 

Deon tertawa seperti orang gila saat dia memuntahkan darah yang melonjak.

 

Itu aku

 

Kamu melindungiku

 

Dari sudut pandang pemimpin aristokrat, siapa orang yang paling menyebalkan?

 

Dikenal sebagai salah satu pedang favorit Kaisar dan anjingnya yang setia, tidak seperti pahlawan lain yang bertindak secara terbuka, sulit untuk memprediksi di mana ia akan memantul karena bergerak di bawah air.

 

Bukankah itu Deon Hart?

 

"Lalu mengapa?"

 

Kebiasaan yang terakumulasi selama dekade terakhir mencoba untuk berpaling dari kebenaran yang sulit untuk ditanggung. Ketika dia secara sadar menghentikan ini, arah kecelakaan itu terbalik dan dia memilih untuk menyalahkan Cruell.

 

Karena masih ada pertanyaan yang belum terjawab.

 

"Mengapa kamu mengirim aku ke perang?"

 

Jika kamu akan mati seperti itu, sebaiknya kamu tidak meninggalkanku. Kapan dan mengapa kamu ingin melindungi aku sekarang ketika kamu mengirim aku keluar untuk berperang?

 

Apakah kamu merasa bersalah nanti? Maka aku tidak perlu merasa bersalah. Itu pasti tindakan munafik yang keji untuk menghilangkan rasa bersalahnya.

 

"Daemon."

 

"... ... Raja Iblis."

 

Aku menggelengkan kepalaku, merasa sedikit linglung.

 

Melihat wajah Deon bercampur dengan kemarahan, frustrasi, dan rasa bersalah, serta semua jenis emosi yang tak terlukiskan, Raja Iblis perlahan menurunkan pandangannya seolah menggenggam keadaan tubuhnya. Pakaiannya yang basah oleh keringat dingin adalah tontonan, tetapi kaki putihnya yang telanjang mulai terlihat dan dia mendecakkan lidahnya rendah.

 

Untuk sementara, dia berbicara seolah-olah dia tidak melihat apa-apa.

 

"Kudengar kau meminta informasi tentang Kruel Hart."

 

"... ... ."

 

"Mereka mengatakan anak-anak terpana oleh ruang lingkup yang luas ...."

 

Mata terbalik menatap mata merah dengan saturasi yang dalam.

 

"Apakah kamu mengatakan itu karena kamu tidak dapat benar-benar menentukan kisaran yang benar-benar kamu inginkan, atau karena kamu tidak dapat memberi tahu mereka kisaran yang kamu inginkan?"

 

"... ... ."

 

"Ini yang terakhir."

 

Bagaimanapun, Kruel Hardt juga terkait dengan pahlawan ketiga Kekaisaran, 'Deon Hart', jadi aku kira aku harus memilih kata. Jika tidak, kamu akan mengetahui bahwa kamu adalah orang yang sama dengan komandan Korps 0.

 

Akan sulit untuk berpikir dengan benar karena demam tinggi, tetapi akan sangat membantu untuk membedakan antara apa yang bisa dikatakan dan apa yang tidak bisa dikatakan sementara itu.

 

Tidak mungkin meninggalkan pasien yang telah diselamatkan untuk sementara waktu, bahkan ketika dia menatap Deon dengan mata baru, jadi Raja Iblis dengan lembut tersenyum untuk meyakinkan lawannya.

 

"Kalau begitu katakan padaku. Apakah kamu baik-baik saja denganku?"

 

"... ... ."

 

"Aku akan membantumu."

 

Raja Iblis adalah orang yang mengetahui identitasnya dan menyembunyikannya, jadi tidak akan memakan banyak waktu.

 

Deon, yang alasannya dimakan oleh panas, mendekati Raja Iblis dengan terhuyung-huyung, mungkin karena dia sedikit diyakinkan. Dia mengangkat tangannya yang gemetar dan meraih kerah raja iblis seolah-olah tergantung di atasnya, dan dia meraba-raba dan membuka mulutnya.

 

Kalimat yang belum selesai dicurahkan seperti anak kecil secara acak.

 

"Jadi, Cruelle mati untukku ... Jelas, kami memiliki hubungan yang buruk ... ... .

 

"... ... Aha."

 

Raja iblis, yang mengambil omong kosong dan menyatukannya, menyadari apa yang sedang terjadi dan menghela nafas pelan.

 

"Oke. aku akan menyelidikinya."

 

"Terima kasih...."

 

"Jadi, ayo tidur."

 

Itu tidak bersentuhan langsung, itu hanya dicengkeram kerahnya, tetapi udara yang menyentuh kulit itu panas. Bagaimana kamu bisa sampai di sini dalam keadaan ini? Juga tanpa alas kaki.

 

Dia menepuk dahi Deon dengan ujung jarinya. Perlahan menutup matanya dan mengangkatnya dengan sihir, Raja Iblis ingat bahwa sihirnya tidak seperti dulu lagi.

 

'Di masa lalu, aku tidak memiliki perasaan sama sekali bahkan ketika aku menggunakan tingkat sihir ini.'

 

Sekarang, aku bisa merasakan kekuatan sihir sedikit berkurang.

 

Tetap saja, aku memutar mataku lagi dan menatap manusia malang itu, berpikir bahwa aku harus menahan diri untuk tidak menggunakan sihir yang telah aku gunakan, hanya untuk mengembalikan deonhart ke kamar.

 

Meskipun dia tertidur, dia samar-samar menyempitkan alisnya seolah-olah menderita panas, dan dia menarik napas dalam-dalam.

 

"Theon Hart."

 

Seolah ingin memastikan bahwa dia sedang tidur, dia membisikkan namanya dengan lembut.

 

"Apakah kamu tahu kapan manusia jatuh?"

 

Dia hidup lama sebagai raja iblis dan melihat kerusakan banyak manusia.

 

Oh ya. Akan lebih tepat untuk mengatakan 'melanggar' daripada 'korupsi'.

 

"Sudah waktunya untuk kehilangan sesuatu yang berharga."

 

Tepatnya ketika tidak ada lagi yang hilang.

 

Ketika sulit bahkan bernapas karena terpojok dan didorong, manusia benar-benar hancur dan rusak. Tidak ada manusia lain yang begitu menakutkan dan menakutkan.

 

Seolah membaca buku, dia membisikkan fakta kejam.

 

"Kamu telah kehilangan satu-satunya orang yang benar-benar peduli padamu."

 

Mungkin manusia seperti dia akan sulit ditemukan lagi.

 

Siapa yang akan memberikan segalanya untuk orang lain?

 

"Deon yang malang."

 

Raja Iblis tertawa diam-diam.

 

"Aku benar-benar sendirian sekarang."

 

***

 

[Sebelum kamu membawa informasi ke daemon, bawakan kepada aku terlebih dahulu.]

 

Raja Iblis, yang menerima informasi yang diselidiki oleh Edelia dan Develania di tengah dan mengaturnya dengan benar, pergi ke Deon Hart hanya dengan satu dokumen yang merangkum semuanya.

 

Mengetahui dengan tepat apa yang diinginkan Deon Hardt, dia menggigit semua orang di ruangan itu dan tanpa ragu-ragu meletakkan kertas di tangannya di pangkuan Deon.

 

"Jumlah informasi yang dicari Develania dan Edelia sangat luas sehingga kamu mungkin merasa sulit untuk menemukannya, jadi aku telah merangkumnya. Apakah ini informasi yang kamu cari?"

 

"... ... ."

 

Setelah duduk di tempat tidur dan menatap Raja Iblis sejenak, Deon mengambil kertas di pangkuannya. Matanya yang merah dan merah mulai turun saat dia membaca surat-surat itu.

 

Hanya sedikit merah sampai aku membaca huruf pertama, tetapi bagian putih mataku , yang baik-baik saja, berbaris saat aku kembali, dan sudut mata aku menjadi merah. Apakah itu menyedihkan

 

... ... Tidak, itu adalah kemarahan.

 

"Hahaha ...."

 

Niat membunuh yang dilakukan sendiri dan brutal.

 

Selama Perang Delapan Tahun, Cruell awalnya seharusnya berpartisipasi. Dokumen berubah di tengah, jadi aku pergi.

 

"Saya... ... ."

 

Penyebabnya adalah merak. Dia menyentuh dokumen dan mengirimku .

 

Anggota keluarga yang membunuh aku dengan tangan aku sendiri mengirim dokumen yang meminta koreksi ke istana kekaisaran beberapa kali di awal perang untuk membawa aku kembali, dan mereka tidak bisa menunggu dan bahkan mengirim orang, tetapi mereka semua tetap diam, jadi tidak ada cara untuk melakukan apa pun.

 

Tentu saja, orang yang memutuskan kontak dengan keluarga juga adalah adipati.

 

"Aku ... Apa yang kamu lakukan?"

 

Aku ingin membunuhmu.

 

Aku ingin mati. aku ingin melemparkan tubuh yang tidak berguna ini sampai mati dengan cara yang paling brutal saat ini, tetapi aku tidak dapat dengan mudah mengakhiri hidup yang telah diselamatkan Cruelle dengan mengorbankan dirinya sendiri.

 

Deonhardt, yang memejamkan mata untuk menekan emosinya, tidak tahan dan melemparkan benda-benda yang bisa dia dapatkan ke lantai secara acak, lupa bahwa dia berada di depan raja iblis.

 

Wow!

 

Tanaman pot yang dilemparkan ke tengah hancur, dan pecahannya dibuang. Deon melihat puing-puing besar yang mencapai ke atas selimutnya dan mengulurkan tangannya.

 

Upaya untuk menangkapnya tidak berhasil karena tindakan Raja Iblis, yang memegang pergelangan tangannya dan menahannya.

 

Berkat itu, Deon mengangkat pandangannya mengikuti tangan yang meraih pergelangan tanganku seolah-olah dia telah sadar kembali, dan bertemu dengan mata Raja Iblis. Mata merah dipenuhi dengan niat membunuh dan kemarahan yang tertahan.

 

"... ... Kaisar, apakah kamu tahu ini?"

 

Hmmm. Raja Iblis melepaskan tangannya, melipat tangannya, dan memiringkan kepalanya ke satu sisi.

 

Aku sengaja meninggalkan informasi tentang 'mengapa duke melakukan hal seperti itu', tetapi dia tidak benar-benar bertanya. Yah, aku tidak mampu memikirkannya sekarang.

 

Yah, itu tidak masalah karena nyaman dan bagus dari sudut pandang ini.

 

"Aku bahkan melakukan penjaja non-gong, tetapi aku tidak tahu."

 

"haha."

 

Deon perlahan menyeka wajahnya.

 

Aku pikir aku bisa melihat mengapa Cruelle mengatakan itu.

 

Jika 'tembok' tidak dirobohkan sebelumnya, ketika informasi saat ini diperoleh, dinding yang mencapai batasnya runtuh, dan itu akan jauh lebih menegangkan daripada sekarang.

 

"Dingin."

 

Ini adalah kebenaran dan tekanan bahwa bahkan aku yang sekarang, yang telah berhasil merobohkan tembok terlebih dahulu dan hampir tidak berhasil memperbaikinya, tidak dapat menangani kebenaran dan stres.

 

'Itu adalah perbedaan antara hidup dan mati hanya dengan jatuh dari tembok.'

 

Tak perlu dikatakan, dia pasti sudah mati.

 

'Kamu melindungiku bahkan dalam kematian.'

 

Semakin aku tahu, semakin aku ingin bunuh diri. Apa yang harus aku lakukan?

 

Kehidupan yang kamu selamatkan tidak dapat dengan mudah dibuang.

 

Ketika amarahnya mencapai puncaknya, dia menjadi tenang. Alih-alih melempar benda atau meneriaki paus lagi, Deon diam-diam mengangkat kepalanya dan melihat ke udara.

 

'saudara laki-laki.'

 

Maaf.

 

Aku tahu aku tidak memiliki hak untuk meminta maaf, dan aku tahu tidak ada yang bisa aku lakukan dengan mengatakan aku minta maaf, tetapi aku tidak bisa memikirkan kata-kata lain.

 

'Aku seharusnya tidak berpikir seperti ini lagi.'

 

Benarkah.

 

'Aku ingin mati.'

 

Seolah-olah emosi yang tertekan digantikan oleh darah, cairan amis mengalir ke tenggorokannya. Dalam jumlah yang sangat besar, raja iblis berkata, 'Oh ... ' Dan akhirnya, dengan suara lidahnya yang diklik, Deon dengan lemah lembut menyerahkan dirinya pada kegelapan yang mengganggu kesadarannya.

 

***

 

Dunia yang terdiri dari kesalahpahaman dan ilusi telah hancur.

 

***

 

Begitu Deon Hart sadar kembali, dia mencari Raja Iblis.

 

Raja Iblis diam-diam menatap Deon, yang berdiri di depan meja kantor, seolah-olah dia telah mengundurkan diri suatu hari nanti, dan mengambil kursi komunikasi terdekat. Beberapa sinyal pergi, dan seseorang mendapat telepon.

 

"Ben, datanglah ke pintu kantor sekarang."

 

-Ya? Di mana kamu terluka ?!

 

"Enggak. Dan jangan bingung karena itu 'di depan pintu kantor', bukan kantor. Aku menunggu di sana sampai kamu memanggil."

 

Ekspresi heran pada perintah yang tidak diketahui itu dengan jelas ditransmisikan melalui komunikator, tetapi dia bukanlah orang yang perlu dikhawatirkan, jadi Raja Iblis mengabaikannya dan menutup telepon.

 

Setelah meletakkan kursi komunikasi, dia mengangkat kepalanya lagi dan menatap Deon. Mata mereka bertemu, dan mata terbalik bersembunyi di bawah kelopak mata melengkung seperti bulan sabit.

 

"Kalau begitu aku akan bertanya padamu sekarang."

 

"... ... ."

 

"Kenapa kamu datang jauh-jauh ke sini?"

 

tanpa dalam kondisi yang baik.

 

 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar