I am Not That Kind of Talent Chapter 146 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

   



Chapter 146 - Pujian (5)


"Mengapa aku menceritakan kisah berbahaya ini secara terbuka? Apakah kamu sedih bahwa kamu akan segera mati? Mungkinkah?"

 

Mengapa aku harus berteriak bahwa aku akan bergerak dalam situasi ini?

 

Situasi yang memusingkan, kepala burung merak, yang akan rumit pada saat yang sama. Beberapa saat ketika penilaian Duke akan dipersingkat.

 

Apakah kebetulan dia pindah pada saat itu?

 

"Aku mengirim petunjuk kepada Duke selama ini."

 

- ... ... .

 

"Aku meninggalkan ahli waris."

 

Bang! Suara ketukan di atas meja terdengar di atas komunikator.

 

Daniel menambahkan, cekikikan seperti anak kecil yang berhasil mengerjai.

 

"Dia memberi aku semua pengetahuan, termasuk pernyataan yang aku buat sebelumnya. Bahkan ketika waktu hampir habis, anak yang terlalu cantik dan pintar itu menyerapnya dalam sekejap."

 

- ... ... .

 

"Ini tidak akan menyebabkan kemarahan pribadi terhadap kaisar, tetapi kemarahan dari 'ketidakadilan' akan terus berlanjut."

 

won

 

Ideologi inti Tentara Revolusioner adalah 'untuk menciptakan dunia di mana setiap orang setara'. Dalam arti bahwa itu untuk mayoritas, itu harus sama dengan telah mendapatkan dukungan dari mayoritas. Siapa yang akan menolak ideologi untuk diri mereka sendiri? aku tidak tahu apakah aku tertarik pada tahap itu.

 

Paul, kamu menekankan pentingnya pendidikan bagi anak, jadi bahkan jika anak menjadi kepala, ideologi ini akan berlanjut tanpa gangguan. Pada akhirnya, selama ketidakadilan 'sistem kelas' tidak hilang, 'kemarahan' akan terus berlanjut.

 

- ... ... kamu menggunakan pasukan aku untuk memotong gumpalan kanker di dalam Tentara Revolusioner.

 

"Apakah kamu tidak menggunakan kekuatanku untuk menekan Kaisar di masa lalu? Tidak, apakah kamu menggunakan kaisar untuk menjaga tentara revolusioner tetap terkendali?"

 

Suatu hari, Saerin mengangkat bahu, merujuk pada insiden di mana salah satu pemimpin Tentara Revolusioner kehilangan 1/9 dari kekuatannya.

 

Dari kejauhan, mereka yang berkumpul dalam kemarahan terhadap kaisar tidak lebih dari massa pemberontak tentara revolusioner. Sebagai pemimpin pertama tentara revolusioner, aku perlu mengatur ini demi pemimpin masa depan.

 

Pada akhirnya, setengah dari pasukan yang diambil Daniel seperti ini semuanya menggelapkan dan menipu, seperti mencuri dan menjual bom buatan sendiri dari dalam Tentara Revolusioner, atau dikuburkan dengan tujuan membunuh kaisar. Itu berarti itu adalah gumpalan kanker.

 

"Dan Yang Mulia Duke juga merupakan penghalang di jalan tentara revolusioner."

 

- aku mengerti kamu akan mematahkan tali yang telah ditambatkan kepada aku dengan ini, tapi ... Apakah kamu pikir aku akan melepaskan sisanya jika aku mengambil salah satu hidupmu ? Mereka yang memiliki pikiran berbahaya? Itu bodoh.

 

"Menurutmu mengapa aku sampai pada titik kematian, meninggalkan ahli warisku?"

 

Premisnya salah.

 

Daniel tidak datang ke sini untuk menciptakan suksesi dan mengorbankan hidupnya hanya untuk menyingkirkan segumpal kanker.

 

-Apa....

 

- Duke, ini mendesak!

 

"Oh, sepertinya berita itu akhirnya tiba."

 

Aku ingin mati setelah melihat reaksi duke sebelum meninggal, dan berkat itu, keinginan kecil aku menjadi kenyataan.

 

Suara gemerisik terdengar saat kertas terbuka. Tiba-tiba, tangisan yang tidak bisa mengatasi Boon pecah melalui ruang komunikasi.

 

-Daniel!!!!!

 

"Dari reaksinya, sepertinya kamu melakukannya dengan benar."

 

Mengapa Daniel datang ke sini?

 

Itu untuk memusatkan perhatian duke di sisi ini.

 

Sehingga mayoritas pasukan di dekat duke terkonsentrasi di sini. Jadi, untuk memudahkan Pasukan Revolusioner memindahkan markasnya dan menyerang setiap wilayah Duke untuk menimbulkan kerusakan pada pasukannya.

 

Pada akhirnya, tujuan utamanya adalah untuk mengusir burung merak, dan tujuan sekundernya adalah untuk membersihkan massa kanker di dalamnya. Ini semua tentang menyingkirkan duke, tetapi kamu harus mempertaruhkan nyawa kepala suku di sini sebagai umpan.

 

"Tidak peduli seberapa keras aku mencoba, aku telah menghitung bahwa itu akan berkurang setidaknya setengahnya, jadi aku bertanya-tanya apa hasilnya. Apakah itu benar-benar terjadi?"

 

Pihak ini juga kehilangan setengah dari pasukannya, jadi setidaknya setengah dari pihak lain harus dimasukkan untuk menghasilkan uang.

 

Tentu saja, jebakannya adalah bahwa apa yang hilang dari pihak ini adalah kekuatan yang tidak berguna.

 

"Ngomong-ngomong, tempat Duke berada adalah tempat terakhir dalam rencana penyerbuan."

 

-Aw!!

 

Begitu dia selesai berbicara, sebuah ledakan terdengar dari komunikator.

 

Dengan musuh di sekitarnya bingung, Daniel perlahan mengangkat sudut mulutnya.

 

Mungkin tentara revolusioner tidak bisa membunuh sang adipati. Tetap saja, pasukannya pasti akan berkurang. Itu saja.

 

Sementara tentara revolusioner mendapatkan kekuasaan, adipati juga akan terlalu sibuk menghidupi dirinya sendiri, sehingga dia tidak akan bisa menargetkan tentara revolusioner.

 

"Talinya harus dipotong. Benarkah?"

 

Sekarang, markas besar Tentara Revolusioner pasti sudah dipindahkan.

 

Selama kepala Tentara Revolusioner, satu-satunya objek yang dapat dihubungi, dihubungi dan dibuntuti oleh Duke, mati di sini, tidak ada lagi hubungan antara Tentara Revolusioner dan Duke.

 

'Tidak mungkin membuat koneksi baru.'

 

Komandan pertama meninggal karena 'pengkhianatan Duke', dan tidak mungkin Tentara Revolusioner ke-2 akan bergandengan tangan dengannya.

 

Ini potongan yang sangat rapi.

 

- Bunuh sekarang!

 

Daniel tersenyum tipis saat melihat senjata datang dari segala arah sehingga hanya satu orang yang bisa keluar dan membunuhnya. Mungkin karena syal tebal, dia mengincar jantung, bukan leher.

 

Aku memprovokasi dengan membiarkan pikiran aku pergi, membuat aku menyadari bahwa aku adalah orang yang harus dibunuh. Agar alasan Duke tidak terganggu dan dia menyanderaku.

 

Daniel sendiri sangat menyadari nilai presiden pertama.

 

'Ayo, Paulus.'

 

Kakak laki-laki ini berani menulis buku pembunuhan atas nama melindungi masa depan tentara revolusioner.

 

Siapa yang memiliki wewenang untuk memutuskan hidup atau mati orang lain dalam pasukan revolusioner yang sama? aku, yang telah merusak ideologi Tentara Revolusioner, akan mati bersama dengan mereka yang asyik dengan perasaan pribadi, jadi aku harap kamu akan bergerak maju dengan kemarahan murni terhadap 'ketidakadilan'.

 

tidak ada penyesalan

 

Oh, satu hal. Ada sesuatu yang menggangguku.

 

'Hadiah yang aku berikan kepada ibu aku tidak dikembalikan.'

 

Salah satunya ada di pikiranku .

 

***

 

Mungkinkah cinta anak-anak menjadi satu utas?

 

Bahkan sebelum berita bahwa Daniel sudah meninggal, ibu yang kehilangan anaknya sudah menangis.

 

Siapa yang mendorong aku untuk mewujudkan cita-citaku ? Kapan aku mengatakan aku menginginkan pengorbananmu ?

 

Apakah kamu mengatakan kamu tidak benar-benar mengerti arti dari apa yang dikatakan ibu ini saat dia membungkus syal rajutan di sekelilingnya?

 

"Dasar bodoh, bodoh...!"

 

Apa yang tersisa dari seseorang yang telah kehilangan orang yang dicintai? Menurut kamu apa yang telah aku lihat dan jalani sampai sekarang?

 

Aku tidak harus besar, jadi aku hanya ingin hidup. Adalah kesenangan hidup aku melihat putra aku dan anak aku tumbuh dan hidup.

 

Aku membunuhmu

 

"Aku orang berdosa ...."

 

Aku merasa hati aku hancur berkeping-keping. Itu sangat menyakitkan sehingga bahkan jika anggota badan dan tubuh terkoyak hidup-hidup, itu tidak cukup menyakitkan.

 

Kamu pasti selalu berpikir bahwa kamu tidak pernah mengalahkanku . salah satunya salah

 

Apakah tidak ada yang mengatakan bahwa tidak ada orang tua yang dapat mengatasi anak-anak mereka? Jika aku bisa mengalahkanmu, aku akan membunuh tentara revolusioner yang berbahaya itu lebih cepat.

 

Dengan wajah yang hidup dan penuh motivasi, aku akhirnya kalah dan membiarkannya begitu saja.

 

"Aku orang berdosa ... ... ."

 

Kamu seharusnya tidak mengatakan itu sejak awal. Dia seharusnya menahan diri untuk tidak mengatakan apa pun yang dapat menimbulkan keraguan tentang sistem status, dan setidaknya dia seharusnya mencegahnya mengambil tindakan.

 

Racun yang aku tuntut dari kamu atas nama hadiah adalah kekeraskepalaan terakhir ibu ini. Keselamatan putranya Daniel, yang mempertaruhkan nyawa ibunya sebagai sandera untuk mendapatkannya. Itu saja, dan bahkan itu sekarang telah gagal, tetapi bagaimana hidupku ?

 

"... ... Ibu ini akan segera menyusul."

 

Anakku , yang memiliki banyak musuh, bagaimana jika aku diganggu oleh hantu bahkan setelah aku mati?

 

Dia mengeluarkan racun yang dia tanyakan pada Daniel suatu hari. Mendengar langkah kaki di luar, dia menuangkannya ke mulutnya dan menelannya tanpa penundaan.

 

Tidak lama setelah cairan mengalir di tenggorokannya, dia dengan cepat tertidur. Usaha Danielle sendiri, tidak bisa memberi ibunya obat palsu, terasa karena tertidur tanpa rasa sakit, jadi dia tersenyum tipis dan menutup matanya.

 

'Apakah kamu pikir seorang ibu tidak akan tahu satu pemikiran pun tentang anaknya?'

 

Dia adalah anak yang lahir setelah sepuluh bulan mengasuh dan dibesarkan dengan cinta. Sebagai seorang ibu yang dengan cemas memperhatikan setiap langkah yang diambilnya, itu terlihat jelas di kepala putranya.

 

Setelah kematiannya, dia pasti ingin mempercayakan ibu ini kepada generasi pemimpin berikutnya. Dia mungkin akan segera mengatakannya. Mendengar langkah kaki yang begitu mendesak adalah buktinya.

 

"... ... Tetapi saudara laki-laki aku meminta aku untuk seorang ibu sendiri. Bahkan jika pembersihannya sedikit tertunda, aku harus mengunjunginya secara langsung untuk meminta maaf dan membawanya kembali."

 

Suara itu berhenti di depan pintu.

 

pintar.

 

"Ini saudaraku Paul, yang dekat dengan Daniel. Bolehkah aku masuk?"

 

"... ... ."

 

"... ... Mengapa jawabannya ... ibu? Apakah kamu di sana?"

 

"... ... ."

 

"ibu?"

 

"... ... ."

 

"... ... Permisi!"

 

Benjolan. Seolah-olah mereka menemukan aku dengan pintu terbuka dan mata tertutup, momentum yang sepertinya mengalir masuk setiap saat goyah.

 

"... ... Tuan Lee Ram, tolong hubungi anggota parlemen."

 

"Iya?"

 

"Ayo!"

 

Seolah terendam air, suara dengan tanda urgensi terdengar dengan suara teredam dan bersenandung.

 

Kamu harus mempercayakan diri kamu pada organisasi yang tidak memiliki anak laki-laki untuk menggunakannya. Seiring berjalannya waktu, jelas bahwa penanganan aku akan menjadi beban berat yang tidak mampu aku buang.

 

'Anakku, kita harus mundur seperti ini sampai akhir ... ... .'

 

Sepertinya mereka merencanakan awal yang baru, tetapi meninggalkan sisa-sisa masa lalu di sini.

 

──Itu adalah pikiran terakhir yang dia miliki.

 

***

 

[Sisi: Aku akan melindungimu bahkan jika aku mati]

 

Revolusi tentara revolusioner tidak boleh berhasil. Karena Deon berada di bawah perlindungan kaisar saat ini.

 

Namun, itu tidak bisa membawa sang adipati menuju kemenangan. Duke mencoba membunuh Deon.

 

Baik Tentara Revolusioner dan Duke berusaha menyakiti Deonhardt.

 

Jadi aku menghitung.

 

menyengat. Tepat.

 

Bidak catur datang dan pergi. Jari-jari yang berani, terentang dengan dingin, meraih kuda-kuda di kedua sisi dan menggerakkannya secara bergantian.

 

Sementara Nok-an yang tidak dikenal menyaksikan ini, kuda-kuda itu bergerak tanpa henti.

 

Kuda hitam menyerang kuda putih. Kuda putih tidak kalah dan melahap kuda hitam itu. Kuda hitam itu memukul kuda putih itu dan duduk, tetapi segera kuda putih lainnya mendorongnya ke belakang dan duduk lagi.

 

tahi.

 

"Skakmat."

 

kepala suku sudah mati

 

Cruelle mengambil raja hitam di tempat untuk mati dan menggulungnya di tangannya. Mata hijau sepertinya tenggelam dalam pikiran, dan berisi papan catur bahwa perang telah berakhir.

 

Sisi yang menang berwarna putih, tetapi hitam lebih menguntungkan dalam hal bidak yang tersisa di papan catur. Tidak seperti White, yang kehilangan sebagian besar pasukan yang tersedia, Black hanya kehilangan beberapa pion.

 

Tentara revolusioner yang kehilangan kepalanya, tetapi kekuatan utamanya masih hidup.

 

Seekor burung merak yang kehilangan pasukannya tetapi masih memiliki kepala.

 

Kamu harus melawan keduanya. Akan lebih baik untuk menghancurkannya sepenuhnya, tetapi karena itu tidak akan terjadi, akan lebih baik untuk menghitung kerusakan sebesar mungkin. Ini sukses jika kamu terlalu sibuk untuk mengurus diri sendiri dan bahkan tidak melihat Deon.

 

Cruell dipersiapkan untuk kematian sejak dia naik tali tunggal perang psikologis dengan sang adipati. Ini adalah garis hidup yang tidak terasa aneh jika dipotong kapan saja, tetapi apa yang bisa kamu percayai dan menunggu Deonhardt mati secara alami?

 

Dia bergerak seolah-olah dia hanya akan hidup untuk hari ini, jadi dia memikirkan masa depan yang jauh.

 

'Aku harus menemukan cara untuk menjaga anak Deon tetap aman setelah aku mati.'

 

Masa depan di mana Cruel sendiri mati dan tidak ada.

 

Melihat ke belakang pada zaman, sulit untuk mencapai keamanan penuh, jadi setidaknya beberapa dari segudang bahaya di jalan anak harus dihilangkan. Jadi, dia menggelengkan kepalanya.

 

Aku tidak bisa menggunakan tangan aku di alam iblis, jadi aku membuang muka dengan rapi. Dengan matanya tertuju pada Kekaisaran, dia menemukan ancaman terbesar bagi anak-anak.

 

'Burung merak dan ... Tentara Revolusioner.'

 

Bahkan seorang adipati tunggal adalah rasa sakit di pantat, dan bahkan tentara revolusioner.

 

Kesuraman itu singkat. Daniel adalah pemimpin kelompok yang disebut Tentara Revolusioner, dan Duke adalah seorang politisi yang berpengalaman seperti kaisar. Bahwa mereka berpegangan tangan untuk keuntungan mereka sendiri, tidak terikat oleh janji-janji berdasarkan kasih sayang atau kepercayaan.

 

Perhitungan berhenti dengan cepat.

 

'Apakah ibu kepala tentara revolusioner mengatakan dia sedang tidak enak badan?'

 

Setelah diselidiki, aku menemukan bahwa dia juga menderita hemoptisis ... ... .

 

Untuk sesaat, Cruel memikirkan fakta bahwa adik laki-lakinya, yang memiliki tubuh lemah, muncul di benaknya dan berhenti.

 

'Kepala suku mengatakan dia belum mengetahui fakta itu.'

 

Atas permintaannya, aku mendengar bahwa semua pasukan revolusioner yang melayaninya tutup mulut. Tetapi bahkan itu akan memiliki batasnya. Ini pasti akan muncul suatu hari nanti.

 

Kejutan psikologis yang akan diterima komandan tentara revolusioner pada saat itu jelas bahkan tanpa perlu melihatnya.

 

memberi perintah

 

 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar