I Got a Fake Job at Academy chapter 252 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

  

  

Chapter 252 - Kebenaran Hari Itu (2)

Petugas polisi jatuh dengan darah.

 

Tidak. Penjahat menyamar sebagai petugas polisi.

 

Rudger menatap mereka dengan tatapan dingin.

 

Meskipun dia menimbulkan rasa sakit yang luar biasa pada mereka dan membunuh mereka lebih brutal daripada orang lain, hatinya tidak nyaman.

 

Sebaliknya, itu tenggelam dengan aneh, dan itu mendidih seperti lava dari kedalaman.

 

Betapa mengerikannya dunia ini.

 

Rudger berpikir dalam hati.

 

Aku pikir itu akan menjadi tempat di mana tidak ada penyesalan yang akan tetap ada bahkan jika aku pergi, menyembunyikan identitasku.

 

Tapi dunia tidak berjalan sesuai rencana.

 

Ada hubungan kecil yang berlalu.

 

Rudger tidak berani memukulnya.

 

Aku pikir akan lebih baik jika aku memilikinya atau tidak.

 

Kemudian melihat ke belakang, itu hilang.

 

Robek dan diinjak-injak oleh tangan jahat lainnya, hal-hal indah jatuh tak berdaya.

 

dari awal.

 

Jika kamu memperhatikan sejak awal, apakah hasilnya akan berbeda?

 

Jika Sally tidak diculik, bisakah Arte bertahan?

 

Aku tidak tahu.

 

Bahkan rumus matematika yang sulit dan rumus ajaib akan memberi kamu jawaban yang benar jika kamu meluangkan waktu.

 

Sama sekali tidak ada jawaban untuk ini.

 

masih.

 

"Apa yang perlu dilakukan, harus dilakukan."

 

Aku bersumpah untuk menyingkirkan semua yang terlibat dalam kasus ini.

 

Itu tidak akan membuat aku merasa lebih baik, tetapi aku harus tetap melakukannya.

 

Tapi apa yang harus aku lakukan?

 

Jika kamu menggunakan tempat rahasia seperti ini dan bahkan memanggil polisi, orang di balik ini biasanya bukan orang yang hebat.

 

Seperti yang dikatakan Hans, itu akan bergerak di tingkat nasional, dan tentu saja tidak ada satu orang pun yang melakukan ini.

 

Bahkan jika aku mengatakan bahwa aku dengan keras mengutuk orang-orang seperti itu, akankah mereka benar-benar mendengar mereka?

 

Sebaliknya, suaranya akan terkubur di tanah.

 

Para pejabat negara telah melakukan pekerjaan mereka, dan mereka akan melakukan semua yang mereka bisa untuk mengubur Rudger.

 

Aku membutuhkan sesuatu yang lain.

 

Seorang utusan yang memiliki dampak lebih dan membuat semua orang percaya.

 

"Kamu ... ... !"

 

Pada saat itu, suara yang akrab datang dari belakang.

 

Rudger perlahan menoleh.

 

Di sana, Casey Selmore menatapnya.

 

Wajahnya yang terdistorsi penuh dengan emosi yang rumit.

 

"Casey Selmore... ... ."

 

"Ini, apa-apaan ini? Kenapa kamu di sini, mayat ini ... ... .

 

Mata Casey yang gemetar melewati darah merah yang ternoda di sarung tangan putih bersih Rudger sebelum menuju mayat Arte yang jatuh di hadapannya.

 

Rudger segera teringat pemandangan itu.

 

ketenarannya.

 

Efek riak diterbitkan di halaman depan surat kabar meskipun berada di negara yang jauh.

 

'Casey Selmore.'

 

Wajahnya yang biasanya santai menghilang di suatu tempat, dan dia memiliki ekspresi yang sangat mendesak.

 

"Tidak? Bukankah seperti itu?"

 

Rudger melihat sekeliling.

 

Ruang yang penuh dengan mayat dan darah petugas polisi di mana-mana.

 

Dan di tengah-tengah itu semua, kamu berdiri sendiri.

 

Tidak peduli seberapa bagus tampilannya, pelakunya yang memimpin, tidak lebih, tidak kurang.

 

"Jelas, sungguh kesalahpahaman ... ... ."

 

"Casey Selmore."

 

Rudger terdiam sesaat setelah memanggil namanya.

 

Apa yang harus dia lakukan di masa depan akan sangat-dan tidak masuk akal sehingga tidak ada yang akan tahu.

 

Dan ini termasuk Casey Selmore.

 

Rudger akan menggunakannya.

 

'Apakah itu digunakan?'

 

Itu sesaat, tetapi setelah menjelaskan semuanya, aku dengan serius berpikir untuk meminta bantuannya.

 

Bukan karena dia bukannya tanpa rasa bersalah.

 

Tapi itu tidak terjadi.

 

Seharusnya tidak demikian.

 

Anak itu meninggal.

 

Siapa pun yang melakukan kesalahan ini harus dimintai pertanggungjawaban.

 

tanpa meninggalkan satu pun.

 

sama...... aku harus mengembalikannya.

 

"Aku pikir kamu pintar, tetapi kamu mengajukan pertanyaan yang tidak terduga. Karena aku bergaul dengan penjahat, apakah aku bahkan salah mengira bahwa aku seperti mereka?"

 

Suara yang luar biasa dingin dan kering keluar bahkan ketika dia mengucapkannya sendiri.

 

Aku tidak butuh alasan apa pun

 

Aku tidak ingin pengakuan atau simpati.

 

Saat dia mengatakan dia hanya akan melakukannya, dia tidak punya pilihan selain menjadi.

 

Benar-benar sebagai penjahat.

 

Bukan sebagai Profesor James Moriarty, tetapi sebagai konsultan kejahatan James Moriarty.

 

"Bagaimana manusia bisa hidup menurut mereka yang lebih rendah darinya? Casey Selmore. Kamu juga tahu itu, bukan?"

 

"Kamu tahu, bukan?"

 

"Dunia ini sangat membosankan dan membosankan, dan orang-orang yang tinggal di sana sangat tidak penting ....... "

 

Aku lebih suka berhenti berbicara di sini.

 

Dia mungkin memiliki kesempatan untuk kembali.

 

Bahkan Rudger tidak tahu itu.

 

Karena aku tidak tahu, aku benar-benar membuang kesempatan itu.

 

"Aku merasa seperti akan menjadi gila karena aku tersedak dan pengap."

 

Casey Selmore menarik napas dalam-dalam.

 

"Lalu, apakah kamu melakukan semua ini hanya karena rangsanganmu sendiri? Apakah kamu membunuh orang-orang di sini?"

 

"Apakah itu salah?"

 

Rudger mengangkat bahu.

 

"Kamu juga tahu itu, bukan? Jauh di lubuk hatiku, ada suara seperti milikku."

 

Casey menundukkan kepalanya.

 

"... ... ya aku tidak ingin kamu menjadi orang jahat."

 

Dengan pengkhianatan pahit dan kemarahan dalam suara Casey, Rudger menunggu dalam diam untuk kata-kata selanjutnya.

 

"Hanya saja semua ini hanya ... ... ya benar salah paham. aku berharap itu berasal dari kesalahpahaman yang tak terhindarkan. Jika kita berbicara satu sama lain dengan baik, kita pasti bisa keluar darinya entah bagaimana ... ... Kesalahpahaman kecil seperti itu."

 

"Itu tidak masuk akal."

 

Itu benar.

 

"Karena kita berbeda. Karena aku percaya bahwa jika kita berbicara, kita bisa saling memahami."

 

"Itu omong kosong."

 

Aku mengerti.

 

Rudger menatap Casey Selmore dengan tatapan dingin, melontarkan kata-kata yang tidak masuk akal baginya.

 

Casey Selmore tampak seperti akan menangis.

 

Tapi dia masih seorang superman.

 

Dia segera mengatasi bahkan kesedihan pengkhianatan, dan pada akhirnya membakar keinginannya sebagai detektif yang benar.

 

Dia memiliki hati seperti baja.

 

"Lalu James Moriarty. Aku akan menangkapmu di sini!"

 

Apa yang terkandung di mata itu adalah keinginan mulia untuk menghukum kejahatan di depan mereka.

 

"Betapapun banyaknya."

 

Betapapun banyaknya.

 

James Moriarty akhirnya tersenyum.

 

"... ... jangan bergerak aku tidak bisa bertanggung jawab untuk menunjukkan sesuatu yang mencurigakan."

 

"Ini. Maukah kamu dengan baik hati memperingatkan aku dalam situasi seperti ini?"

 

Saat Rudger mengatakan itu, dia dengan ringan menggebrak lantai dengan tongkat yang dia pegang di tangannya.

 

Pada saat itu, pusaran muncul di satu sisi tanah, dan dari tengahnya, pecahan batu ditembakkan seperti peluru.

 

Casey tanpa sadar mundur selangkah.

 

Tongkat, yang bertabrakan dengan pecahan batu, jatuh dari tangannya.

 

Tapi tiba-tiba air mulai terbentuk di udara, lalu dia mengambil tongkat yang jatuh dan tumbuh seperti cambuk, dan meletakkannya di tangan Casey.

 

'Pengguna atribut tunggal.'

 

Bagaimana kamu bisa mengontrol kelembaban di udara bahkan tanpa tongkat?

 

Memang benar bahwa satu pengguna atribut tidak dapat menggunakan sihir atribut lain, tetapi hanya memiliki kendali atas elemen itu.

 

'Untuk saat ini, bertarunglah dalam jumlah sedang dan kemudian mundur.'

 

Itu adalah saat ketika Rudger hendak menggunakan sihirnya lagi.

 

Chi untung!

 

Sekrup pipa tebal yang mengalir di langit-langit dibuka dan uap putih menyembur keluar.

 

Sungai Kaga!

 

Uap bertekanan tinggi yang terlalu panas mengaburkan pandangan, dan pipa-pipa di langit-langit tidak dapat menahan panas berlebih dan runtuh, menumpahkan puing-puing.

 

"! Ini ... ... !

 

Casey mencoba mengejar Rudger melalui uap, tetapi yang menghalangi jalannya adalah sisa-sisa pipa yang rusak.

 

Bahkan batu mulai berjatuhan satu per satu dari langit-langit yang ditopang oleh pipa.

 

Rudger sama-sama bingung dengan situasi yang tidak terduga.

 

"kakak!"

 

Pada saat yang sama, teriakan Hans dari jauh bisa membedakan siapa yang meledakkan pipa itu.

 

"Lewat sini!"

 

Saat Rudger mencoba melarikan diri, dia melihat mayat Arte di lantai.

 

Dia segera meraih tubuh Arte dengan kedua tangan dan berlari ke arah Hans memberi isyarat.

 

Segera setelah itu, langit-langit runtuh dengan suara gemuruh.

 

Setelah nyaris tidak mengatasi krisis, Rudger bergabung dengan Hans dan menuju ke kedalaman tambang batu bara.

 

"Kakak laki-laki. Anak itu ... ... ?

 

"...  ... .

 

"...  ... Whoa. aku tidak akan menanyakan detailnya. Tapi saat ini, ada sesuatu yang perlu kamu lihat."

 

"Apa yang harus dilihat?"

 

"Tepat. Setelah putus dengan saudara laki-laki aku beberapa waktu yang lalu, aku menyelinap ke kedalaman sendirian, dan aku menemukan sesuatu yang mengejutkan."

 

Jika Hans mengatakan hal seperti itu, tentu tidak akan menjadi hal yang lumrah.

 

"Apa yang harus aku lakukan?"

 

"...  ... Aku harus pergi."

 

"Aku akan membimbingmu. Jalannya rumit, jadi berhati-hatilah."

 

Hans mengikuti Rudger ke kedalaman tambang batu bara.

 

Awalnya, aku pikir itu adalah tambang batu bara yang ditinggalkan di mana tidak ada yang datang.

 

Tapi gudang besar tempat polisi berkumpul beberapa waktu lalu, dan pipa yang menembus dinding dan langit-langit.

 

Jelas, pasti ada sesuatu yang lain di sini.

 

Faktanya, semakin jauh kami melangkah ke dalam, semakin sedikit tambang batu bara yang muncul, melainkan penampilan laboratorium rahasia yang telah direnovasi dengan baik.

 

"Lewat sini."

 

Akhirnya, Hans dibimbing ke laboratorium besar.

 

Tidak, tepatnya dekat dengan pabrik.

 

Itu penuh dengan perangkat mekanis yang rumit, dan logam dalam bentuk manusia diangkut satu per satu tergantung dari rel yang terpasang di langit-langit.

 

"Kakak laki-laki. Apakah kamu melihatnya?"

 

"Oke. Ini...... Otomat."

 

Otomat boneka otomatis.

 

Namun, otomat yang aku lihat sekarang agak lebih mencurigakan daripada otomat normal.

 

Ada hal-hal yang membuat otomat di tempat rahasia seperti itu.

 

Lalu mengapa kamu menculik orang?

 

Jawaban atas pertanyaan itu terungkap saat keduanya masuk ke kedalaman laboratorium.

 

"Ini... ... ."

 

Hans tidak bisa berkata-kata, dan Rudger menyaksikan adegan itu dalam diam.

 

Apa yang dilihat keduanya adalah tabung kaca besar.

 

Di dalam tabung kaca berisi cairan hijau, seorang pria dewasa ditempatkan dengan mata tertutup.

 

Tabung kaca dihubungkan oleh kabel yang rumit, yang ujungnya adalah kapsul baja.

 

Di dalam kapsul itu ada otomat yang meniru sosok manusia.

 

Kemudian terjadi perubahan pada tabung kaca hijau yang berisi pria tersebut.

 

Cuckoo!

 

Pria yang telah tidur seperti orang mati membuka matanya, dan kemudian dia mulai memutar seluruh tubuhnya.

 

Perubahan tidak berhenti di situ.

 

Wajah pria itu berubah parah dan tubuhnya mulai mengembang seperti balon.

 

Pop.

 

"Bapak. . "

 

Melihat tabung kaca yang sekarang benar-benar kemerahan, Hans berhasil menelan kata-kata umpatan.

 

"Kakak laki-laki. Ini... ... .

 

"Oke. aku bisa melihat mengapa mereka ingin menculik orang di sini."

 

Mudah untuk mengetahuinya hanya dengan melihat penampilan laboratorium.

 

Untuk apa tempat ini dibuat?

 

"Transfer jiwa. Orang-orang ini mencoba menculik orang dan menanamkan jiwa mereka ke dalam robot."

 

"Mengapa kamu melakukan ini?"

 

"Kita harus mencari tahu alasannya."

 

Tatapan Rudger beralih ke satu tempat.

 

Fakta bahwa percobaan berlanjut berarti masih ada orang di sini.

 

Aku bersumpah.

 

Tidak peduli siapa lawannya, aku akan memastikan untuk membayar harga untuk kejahatan itu.

 

Tetapi pada saat yang sama, Rudger merasakan sedikit harapan.

 

Aku tidak tahu apakah itu cara yang benar atau cara yang salah yang tidak dapat diubah.

 

Setidaknya, Arte itu bisa dihidupkan kembali dengan cara apa pun.

 

"Hans. Arte, kumohon."

 

"Ton, saudara?"

 

"Mulai dari sini, aku akan pergi."

 

Rudger menyerahkan Arte kepada Hans.

 

Segera setelah itu, tubuhnya mulai tertutup bayangan tebal.

 

Air ajaib.

 

Ater nocturnus.

 

Kemudian, benar-benar tertutup bayangan, Rudger menatap ke satu sisi.

 

Menurut kehendak itu, air ajaib merentangkan tangannya yang panjang dan berubah menjadi sayap.

 

 

 

* * *

 

 

 

"Aww! Melarikan diri!"

 

"Hei, monster! Apa sih yang dilakukan orang-orang di pintu masuk!"

 

Penjaga di dalam laboratorium rahasia menembaki monster di depan mereka.

 

Namun, monster hitam itu membunuh semua yang terlihat tanpa memperhatikan senjata.

 

Setiap kali lengan raksasa yang dapat direntangkan diayunkan, orang-orang meninggal.

 

Ada darah dan mayat di setiap jalan yang dilewati bayangan itu.

 

Beberapa mencoba melarikan diri dengan cepat, tetapi monster itu tidak melewatkan satu pun dari mereka.

 

Tembakan dan jeritan yang sepertinya bertahan lama berhenti.

 

Akhirnya, sebagian besar orang di laboratorium dibersihkan, dan para penyintas berkumpul di tengah laboratorium dan gemetar.

 

Rudger, yang membuat bayangan di depan mereka, muncul.

 

"Bagi mereka yang selamat, itu saja."

 

"Sa, tolong selamatkan aku!"

 

Ketika bahasa manusia keluar dari apa yang dia pikir adalah monster, salah satu peneliti yang memiliki harapan di dalamnya berseru.

 

Segera setelah itu, tangan bayangan itu menembus dadanya.

 

"Jangan katakan apa pun yang tidak kuberitahukan padamu."

 

Mayat itu segera terbang ke satu sisi laboratorium dan dimakamkan.

 

Mereka yang tetap berada di peringatan Rudger menjadi pucat.

 

Seperti orang-orang dengan otak, dia menyadari bahwa tidak ada yang baik tentang tersinggung oleh Rudger.

 

Rudger melihat pemandangan itu dengan puas, dan mengangkat bayangan yang melilit tubuhnya.

 

Sosok Rudger, tersembunyi dalam bayang-bayang, terungkap di depan para peneliti.

 

Seorang pria tampan dengan kesan tajam mengenakan mantel Inverness hitam dan topi pria.

 

Mereka yang melihatnya kagum bahwa monster itu adalah seorang pemuda, tetapi saat mereka melihat matanya, mereka menelan napas.

 

Mengabaikan reaksi para peneliti, Rudger menyilangkan satu kaki saat dia duduk di kursi kosong yang sekarang telah menghilang.

 

"Oke kalau begitu, mari kita dengarkan ceritanya."

 

Mata Rudger berbinar mengerikan.

 

"Apakah kamu ingin aku memberi tahu kamu apa yang dilakukan semua orang di sini?"

 

Jangan lupa react dan komennya!!!


Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar