I Got a Fake Job at Academy chapter 244 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

 

  

Chapter 244 - Rhapsody di Hari Hujan (3)

Rudger segera kembali ke tempat persembunyian.

 

Setelah dengan ringan menyeka air hujan dari payung, Rudger naik ke lantai dua tempat Guru sedang menunggu.

 

Sudah lama sejak aku berpikir untuk mendapatkan beberapa saran tentang teknik penyegelan saat aku membuka cawat.

 

'Tapi ada sesuatu... ... .'

 

Tidak seperti biasanya, suasana di tempat persembunyian itu berat.

 

Hanya setelah tiba di kantor di lantai dua, Rudger mengerti mengapa.

 

"Apakah kamu di sini?"

 

Grander sedang duduk di sofa seolah-olah dikubur.

 

Itu adalah sikap yang tampak nyaman seolah-olah itu adalah kamar tidur utama Marge.

 

Tetapi yang lain yang bersama aku tidak.

 

"Lidah, saudara."

 

Hans memanggil Rudger dengan suara gemetar, sementara Alex dan Pantos, di sisi lain, terus mengawasi Grander, tanpa pernah melepaskan ketegangan.

 

Mereka berdua merasakannya secara naluriah.

 

Bertentangan dengan betapa halusnya Granger, betapa berbahayanya dia.

 

Bahkan sekarang, kulit mereka telah tumbuh begitu banyak sehingga mereka mengira mereka memiliki gatal-gatal.

 

Rudger menghela nafas pada udara tidak nyaman yang memenuhi ruangan.

 

"Master. Apa yang kamu lakukan sekarang?"

 

"Apa maksudmu?"

 

"Kamu terlalu main-main."

 

Saat Rudger menegur, Grander cemberut bibirnya.

 

"Beberapa murid nakal meninggalkan Guru surgawi dan pergi ke suatu tempat. Dia lelah menunggu sendirian, jadi aku bermain-main dengannya sebentar."

 

Ketegangan di ruangan itu tidak lebih dari lelucon yang sengaja dia ciptakan.

 

Itu hanya ukuran sederhana untuk mencari tahu tingkat bawahan apa yang dia layani sebelum Rudger datang.

 

Namun, suasananya pasti sangat berat sehingga sulit bahkan bernapas untuk orang yang terkena dampaknya.

 

Terutama bagi mereka yang memiliki indra tajam seperti Pantos, Alex, dan Hans, yang memiliki rasa binatang buas, waktu sebelum kedatangan Rudger terasa terlalu lama.

 

"Master. Lakukan saja di sana. Bukankah semua orang berjuang?"

 

"Ugh. Ya. ok ok ok Bawahanmu lebih berharga dari tuan ini, kan?"

 

Grander sengaja mengatakan Rudger untuk mendengarkan, dan momentumnya terangkat.

 

Alex, yang nyaris tidak santai, menyeka keringat dingin, dan Pantos menghela nafas.

 

"Guru yang penulis bicarakan sebagai pemimpin ... ... ."

 

"Tidak ada akhir kekuatan yang terlihat."

 

Rudger berkata kepada orang-orang itu.

 

"Biarkan semuanya pergi. aku harus melakukan percakapan terpisah dengan Guru."

 

Sebenarnya, itu adalah kata yang dekat dengan perintah perayaan, tetapi tidak ada yang menolak perintah itu.

 

Setelah memastikan bahwa semua anggota telah pergi, Rudger menutup pintu dan duduk di sofa di seberang Grander.

 

"Itu bagus, anakku. Dari mana kamu mendapatkan semua orang ini?"

 

Grander mengingat anak buah Rudger yang telah pergi ke luar dan mengungkapkan perasaannya yang jujur.

 

"Saat berkeliaran di seluruh dunia, kami bertemu secara kebetulan."

 

"Haha. kamu terlalu rendah hati."

 

'Itu nyata.'

 

Tentu saja, memang benar bahwa Rudger mengenali bakat mereka dan menyarankan agar kami bergabung dengan mereka.

 

Aku tidak pernah sengaja mencarinya.

 

"Pria berkulit coklat itu cukup mahir dalam ilmu pedang untuk manusia. Dan binatang raksasa itu adalah pria yang cukup menarik. Meskipun ekspresi gugupnya terlihat jelas, bahkan melihat aku ini, itu membakar semangat juangku."

 

"Itu."

 

Cukup dimengerti bahwa Pantos mengatakannya.

 

Ketika aku pertama kali bertemu Rudger, Pantos datang kepada aku tepat ketika Grander, sang guru, sedang pergi.

 

'Jika Pantos telah bertemu Guru pada waktu itu.'

 

Aku pikir mungkin Pantos mungkin tidak ada di sini.

 

Mungkin Pantos sendiri tahu bahwa dia tidak akan bisa menghadapi Grander.

 

Tetap saja, dia akan mencoba.

 

Karena itulah alasan Pantos hidup.

 

"Dan yang paling menarik adalah pria dengan mata yang paling licik paling banyak memutar matanya."

 

"Maksudmu Hans?"

 

"Iya. Dia benar-benar pria yang aneh. Dia menjadi manusia dan merupakan binatang buas, namun dia bukan binatang buas. Di dalam dirinya ada seorang pria misterius yang bahkan bisa aku kagumi."

 

Grander melihat melalui karakteristik Hans sekaligus.

 

karakteristiknya.

 

tubuhnya.

 

Tidak hanya berhenti di situ, ia bahkan menyadari keberadaan monster Jebodang yang tidur di dalam Hans.

 

"Di mana lagi kamu menjemput orang itu? Apakah itu di dalam kotak pada hari hujan?"

 

"...  ... kamu berbicara seolah-olah kamu mengambil anak anjing yang ditinggalkan di jalan."

 

"Apakah itu anjing? Sejujurnya, ini agak mirip. Tidak buruk untuk anjing peliharaan."

 

Rudger beruntung Hans tidak ada di sini sekarang.

 

Jika tidak, aku pasti akan terluka.

 

"Hans bertemu Guru di Kerajaan Durmand saat dia sedang tidur."

 

Rudger menjelaskan bagaimana dia bertemu Hans lima tahun lalu.

 

Konstitusinya yang unik dan bahkan monster Jebodang yang ia buru di Kerajaan Durman.

 

"Apakah kamu monster Jebodang? Bukankah itu Cryptid dengan nama yang cukup megah?"

 

"Itu cukup kuat. Aku hampir tidak bisa menjatuhkannya menggunakan sihir sungguhan."

 

"Yah, itu pasti anjing level yang cukup baik."

 

Siapa pun yang telah melihat monster Jebodang yang asli akan memuntahkan andalan mereka segera setelah mereka mendengar kata-kata Grander.

 

Memperlakukan cryptid yang memakan seorang ksatria dan membuat kota putus asa, memperlakukannya seperti anjing.

 

Bukankah itu monster yang tersisa dalam sejarah sampai-sampai bahkan sisa-sisa hanya sebagian darinya disimpan di museum?

 

Namun, siapa pun yang mengenal Grander akan agak terkejut bahwa dia bahkan mengatakan ini.

 

Bagi sebagian orang, itu hanya sebuah kata.

 

Jika Grander mengucapkan kata-kata itu, itu akan menjadi pujian yang luar biasa.

 

"Jadi, apa yang akan kamu lakukan dengan semua orang ini?"

 

Grander memutar matanya seperti bulan sabit dan bertanya pada Rudger.

 

"Pasti ada alasan bagus untuk meninggalkan pelukan Guru ini dan berkeliaran di seluruh dunia."

 

"...  ... aku baru menyadari apa yang harus aku lakukan."

 

"Sesuatu yang harus dilakukan?"

 

"Iya. Itu adalah sesuatu yang telah aku pikirkan sebelum bertemu Guru."

 

"Tidak bisakah kamu memberi tahu Guru ini apa itu?"

 

"Itu ... ... ."

 

Rudger menutup mulutnya untuk mengatakan sesuatu.

 

Dia segera menggelengkan kepalanya.

 

"Maaf."

 

"...  ... Itu luar biasa. Kamu pasti menyembunyikan sesuatu dariku."

 

"Apakah kamu marah?"

 

"Aku tidak marah."

 

Dia berkata begitu, tetapi melihat ekspresinya, jelas bahwa dia muntah.

 

Bukan aku, tapi Rudger, yang sudah lama bersamanya, tahu.

 

"Maaf. Tuan. Aku akan memberitahumu ketika aku mendapat kesempatan suatu hari nanti. Tapi untuk saat ini, harap dipahami bahwa aku merahasiakannya."

 

"...  ... tidak ada pria yang menyenangkan. Jika kamu serius tentang hal itu, aku bahkan tidak akan bertanya. Jadi, jika itu cukup untuk membunuh semua bawahanku, apakah ada hal lain yang aku inginkan?"

 

"Iya. Tampaknya teknik penyegelan perlu sedikit diubah."

 

"Upacara penyegelan?"

 

Rudger menjelaskan tentang pertemuan dengan uskup Gereja Lumensis beberapa waktu lalu.

 

Dan bahkan mengatakan bahwa jika kita terus seperti ini, pengejaran Gereja Lumensis dapat mengikuti.

 

"Memang. Apakah energi yang mengalir keluar cukup untuk diperhatikan orang-orang itu?"

 

"Dari apa yang dia katakan, dia sepertinya telah memperhatikan keberadaan Guru juga."

 

Mendengar kata-kata itu, Grander tertawa.

 

Taring putihnya menonjol.

 

"Orang-orang itu, suruh mereka datang sebanyak yang kamu mau. Kurasa mereka masih mengira aku berlarian karena aku takut."

 

"Jika guru keluar sendiri, akan sulit untuk menyelesaikannya dengan benar. Bersikaplah hormat."

 

"Baiklah. Lagipula mereka tidak tertarik. Jadi, bisakah aku membuat teknik penyegelan sedikit lebih kuat?"

 

"Iya. Aku sudah memikirkannya untuk sementara waktu."

 

Rudger mengeluarkan makalah penelitian yang telah dia siapkan dan menyerahkannya kepada Grander.

 

Grander melihatnya dan melebarkan matanya.

 

"...  ... Kamu sudah cukup berpikir."

 

"Iya. Namun, tidak ada masalah dalam teori, tetapi ada bagian yang sulit diterapkan dalam praktik, jadi aku ingin meminta saran dari Guru."

 

"Saran apa yang kamu miliki? Kamu sudah melakukannya sendiri."

 

Grander goyah dan menggerutu tentang materi yang diberikan Rudger padanya.

 

"Yah, jika kamu menginvestasikan sedikit waktu untuk ini, itu akan berakhir. Ini tidak terlalu sulit karena kami hanya harus memperkuat apa yang sudah kami miliki."

 

"Kalau begitu itu bagus."

 

"Tapi kamu harus berhati-hati. Tidak peduli seberapa besar teknik penyegelan diperkuat, jika kamu terus menggunakan kekuatan itu, pada akhirnya batasnya akan datang di beberapa titik."

 

"Aku tahu itu."

 

"Enggak. kamu tidak tahu Ketika kamu mencapai batasmu, bukankah itu hanya masalahmu?

 

Mata merah Grander menembus Rudger.

 

"Jangan pernah melupakan janji yang kamu buat denganku. Sejak hari aku membawamu keluar dari lubang itu. Kontrak yang aku buat saat mengajar kamu sampai sekarang."

 

"Iya. Aku selalu memilikinya di hatiku."

 

"Kamu selalu pandai berbicara."

 

Grander, yang telah mengesampingkan kertas-kertas itu, memandang Rudger dengan tatapan halus untuk melihat apakah ada sesuatu yang terlintas dalam pikiran.

 

"Lebih dari itu, seorang murid."

 

"Ya, Guru."

 

"Dari semua sihir yang aku tunjukkan saat bertarung dengan aku hari ini, itu berarti aku adalah anti-sihir."

 

Rudger merasakan kegelisahan yang aneh ketika kisah anti-permesinan keluar.

 

Rudger menjawab, berjuang untuk menahan perasaannya.

 

"...  ... Ya. Tolong beri tahu aku."

 

"Tidak peduli bagaimana kamu melihatnya, sihir itu tampaknya berbeda dari sihir biasa. Ini seperti sihir khusus yang diciptakan untuk menghadapi makhluk seperti aku daripada musuh biasa. Apakah aku benar?"

 

"...  ... .

 

Saat Rudger tetap diam, Grander menyeringai saat dia meletakkan jari telunjuknya ke dagunya.

 

"Aku bertanya-tanya apakah murid kita membuat sihir seperti itu kalau-kalau tuan ini datang dan menyebabkan kerusuhan. Benar saja, bukankah itu sihir yang tepat untukku?"

 

"...  ... .

 

"Ahaha! Aku harap begitu! Murid kita, berani menciptakan sihir terpisah untuk berurusan dengan tuannya? Kamu tidak bisa melakukan itu kecuali kamu keluar dari pikiranmu!"

 

Keringat dingin mengucur di punggung Rudger.

 

Grander berkata, 'Bukankah begitu? Benar, murid?' Dia menatap Rudger sambil menyeringai.

 

Pada akhirnya, Rudger hanya punya satu pilihan.

 

Dia buru-buru bangkit dari tempat duduknya.

 

"Uh-ya. kakakku Kemana kamu akan pergi seperti itu?

 

"...  ... aku baru ingat sesuatu yang mendesak."

 

"Apakah ini mendesak? Apakah ada yang lebih mendesak daripada berbicara dengan seorang guru yang sudah lama tidak aku temui?"

 

"Aku akan segera kembali. Kalau begitu, aku sendirian."

 

"Hei. Apakah kamu tidak berdiri di sana?"

 

Rudger buru-buru kabur.

 

Kali ini, aku berpikir bahwa jika aku tertangkap, aku akan benar-benar mati.

 

 

 

* * *

 

 

 

Keesokan paginya, ruang konferensi pengajaran Seorun.

 

Para guru, yang biasanya tidak bertemu, berkumpul di ruang konferensi.

 

Itu karena presiden telah menelepon setelah sekian lama sejak serangan manusia serigala.

 

Para guru yang duduk sepertinya bertanya-tanya mengapa presiden memanggil mereka.

 

"Selina. Selamat pagi."

 

"Ah. Tn. Merylda. halo."

 

"Apakah kamu memiliki hari yang baik kemarin?"

 

Ketika Merylda bertanya dengan cemberut di satu mata, Selina tersipu dan ragu-ragu untuk menjawab.

 

Merylda tersenyum lembut melihat pemandangan itu, dan menepuk Selina dengan lengannya.

 

"Apa? Reaksi itu. Pasti ada sesuatu?"

 

"Nah, bagaimana dengan Tuan Merylda? Dia pergi dengan tergesa-gesa kemarin. Apakah dia baru saja pulang?"

 

Selina membalikkan topik pembicaraan karena dia malu tanpa alasan.

 

Sebaliknya, Merylda menjawab pertanyaan itu seolah-olah dia telah menunggu.

 

"Astaga. Aku tidak bermaksud mengatakan ini."

 

"untuk? Apa yang sebenarnya terjadi?"

 

Aku hanya mencoba mengubah topik pembicaraan, tetapi itu pasti benar.

 

"Ya, Selina. Maksudku, aku merasa seperti bertemu orang yang beruntung."

 

"Nasib ... ... Orang?"

 

Selina menatapnya dengan rasa ingin tahu, dan Merylda menceritakan apa yang telah terjadi di masa lalu.

 

Tentang bertemu dengan seorang pria tampan eksotis bernama Alex, yang dia temui di Royal Street.

 

"Pada akhirnya, dia membimbing aku dengan cara yang salah, tetapi kemudian mengaku dengan jujur. Dia bilang dia ingin bersamaku karena aku sangat cantik. Yuck. Seberapa baik ~."

 

"Hah... ... ."

 

Jika itu Selina, mereka akan bersorak dan saling menyapa dengan gembira, tapi kali ini tidak seperti itu.

 

Itu karena jika kamu mendengarkan ceritanya, tidak peduli bagaimana kamu melihatnya, kamu tidak dapat melihat sudut di mana Merylda akan jatuh cinta bahkan setelah mencuci matanya.

 

Mungkin karena kata-kata kasar di bibirnya?

 

'Ah, mungkin.'

 

Ms. Merylda terkenal sebagai hubungan cinta, jadi mungkin dia tertipu oleh hal sepele seperti itu.

 

Selina mempercayai Merylda, jadi dia memutuskan untuk berpikir dia punya rencana yang masuk akal.

 

Pada saat itu, pintu aula konferensi terbuka dan presiden, Elisa, masuk.

 

"Bagaimana kabar kalian semua? Sudah lama sejak kita berkumpul seperti ini sejak insiden manusia serigala hari itu."

 

Elisa, yang membuka keberuntungannya dengan ringan untuk menyapa, melirik para guru yang memandangnya dengan tatapan bertanya.

 

Sebagian besar reaksi dipertanyakan, tetapi ada juga reaksi bermusuhan di antaranya, biasanya Hugo dan faksi-faksinya.

 

Elisa segera mengangkat topik itu.

 

"Semua orang akan penasaran. Mengapa aku tiba-tiba memanggil semua orang seperti ini?"

 

"Apakah kecelakaan lain terjadi?"

 

Chris Benimore bertanya.

 

Beberapa guru mengungkapkan kegelisahannya atas kata kecelakaan itu.

 

Itu karena peristiwa baru-baru ini, baik secara internal maupun eksternal.

 

Elisa mengakhiri kegelisahan orang banyak dengan mengatakan bahwa tidak seperti itu, jadi jangan khawatir.

 

"Aku akan langsung ke intinya. Semua orang tahu bahwa masih ada lowongan di Theorne baru-baru ini."

 

Ruang pertemuan menjadi sunyi dalam sekejap.

 

Kecuali kamu adalah orang yang bodoh, kamu menyadari bahwa presiden saat ini tidak mencoba menceritakan kisah biasa.

 

"Di antara mereka, masih ada posisi kosong yang diperlukan untuk Seorun."

 

"Perencanaan ... ... ."

 

Hugo mengerutkan kening pada gumaman seseorang.

 

"Jika kamu mempertahankan posisi kosong terlalu lama, pada akhirnya akan memicu pekerjaan Seorne. Jadi, sekarang kesempatan telah muncul, aku ingin merekomendasikan satu orang yang cocok."

 

gumaman gumaman.

 

Mendengar perkataan Elisa, para guru bingung.

 

Secara khusus, reaksi para guru bangsawan, termasuk Hugo, adalah yang paling intens, dan mereka tampaknya tidak percaya apa yang dikatakan presiden.

 

"Siapa yang kamu rekomendasikan? aku tahu bahwa belum ada cukup orang berbakat."

 

Hugo bertanya dengan nada tegas.

 

Tatapan Hugo ke arah presiden penuh dengan kecurigaan.

 

Aku ingin tahu apa yang direncanakan presiden lagi kali ini.

 

Elisa memandang Hugo seperti itu dan tersenyum lembut.

 

"Mengapa tidak? Ada satu baru-baru ini."

 

"Iya? Sekarang apa... ... .

 

"Silakan masuk."

 

Pada saat itu, pintu aula konferensi terbuka dan seorang pria masuk.

 

Semua orang menutup mulut mereka.

 

Buk. Buk.

 

Suara sepatu yang menghantam lantai bergema di ruang konferensi.

 

Mata para guru secara alami beralih ke satu orang.

 

Seorang pria tampan pahatan berpakaian jauh lebih rapi dari biasanya.

 

Siapa pun yang memiliki mata akan tahu bahwa pakaian yang dia kenakan adalah milik [House of Verdi].

 

Kiprahnya lebih sederhana dan tegak daripada seorang prajurit.

 

Dengan setiap langkah yang diambilnya, rambut hitam panjangnya yang diikat di belakang punggungnya sedikit berkibar.

 

Akhirnya, pria yang berdiri di samping Elisa Willow berbalik ke arah kerumunan.

 

"Senang bertemu denganmu."

 

Hugo memutar matanya.

 

Matanya membelalak seolah terkoyak, penuh ketidakpercayaan.

 

"Aku adalah calon direktur perencanaan baru. Nama aku Rudger Chelici."


Jangan lupa react dan komennya!!!


Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar