I Got a Fake Job at Academy chapter 239 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

  

  

Chapter 239 - Reuni Darah Merah (1)

'murid?'

 

Selina meragukan telinganya sejenak mendengar kata-kata gadis pirang itu.

 

'Sekarang, itulah yang kamu katakan setelah melihat Tuan Rudger, kan?'

 

Murid Rudger. Mungkinkah kamu adalah seorang anak dengan semacam rambut?

 

Saat Selina memikirkannya, Rudger berbisik pelan sehingga hanya Selina yang bisa mendengarnya.

 

"Nona Selina."

 

"Iya."

 

"Tidak peduli apa yang terjadi mulai sekarang, ampuni kata-katamu."

 

"Iya?"

 

"Ini saran dan peringatan. Jangan pernah menyela percakapan dan tetap diam."

 

Belum pernah Rudger berbicara dengan wajah seserius itu.

 

Selina menganggukkan kepalanya sedikit gugup.

 

Seolah itu sudah cukup, Rudger mengalihkan pandangannya kembali ke gadis pirang itu.

 

"Sudah lama, Tuan."

 

Apakah kamu seorang guru sejati?

 

Selina terkejut di dalam bahwa itu bukan hanya omong kosong gadis gila.

 

Tapi mengingat apa yang dikatakan Rudger, dia tetap diam.

 

"Lama tidak bertemu? Hmmm. Sudah berapa lama? Kamu tidak banyak berubah sejak aku tertidur."

 

"Dari segi waktu saja, sudah hampir tujuh tahun."

 

"Tujuh tahun? Apakah itu terjadi saat aku sedang tidur?"

 

Rudger dengan tenang menjawab pertanyaan yang diajukan oleh tuannya, Grander.

 

Karena dia adalah orang yang tidak dapat diprediksi, dia seharusnya tidak menyinggung perasaannya sedikit pun.

 

"Lebih dari itu, seorang murid."

 

"Ya, Guru."

 

"Kamu menggunakan darahku."

 

"...  ... .

 

Rudger menutup matanya rapat-rapat dan membukanya perlahan.

 

Pada akhirnya, apa yang akan datang telah datang.

 

"Murid aku menjadi sangat berani."

 

"Master."

 

"Aku bahkan berpikir untuk dengan arogan menyentuh tubuh bangsawan ini. Selain itu, keterampilannya telah meningkat pesat. Meskipun aku mengatakan aku sedang tidur, aku tidak menyadari bahwa itu diambil darahnya."

 

Grander menggelengkan kepalanya.

 

"Kamu pasti harus bangga dengan prestasi luar biasa muridmu, tapi anehnya guru ini sedih. Tahukah kamu mengapa?"

 

"...  ... .

 

"jawaban."

 

"...  ... aku tidak tahu. Entahlah."

 

Ketika Rudger pergi, Grander melihat orang ini? Mengirim pandangan sekilas

 

Taring runcing muncul di sudut mulutnya saat dia tersenyum.

 

"Tidaklah cukup bahwa murid kita secara sukarela mengambil darah Guru surgawi, dia bahkan menggunakannya."

 

"...  ... .

 

"Apa. pahami Darahku adalah reagen ajaib terbaik yang bisa kamu dapatkan di tempat lain di dunia. Setiap orang pasti akan tamak."

 

Grander perlahan mendekati Rudger.

 

Menonton adegan itu, Selina menerima ilusi bahwa tsunami besar akan datang.

 

Itu sangat kuat sehingga sulit untuk percaya bahwa dia adalah gadis seperti boneka yang bahkan tidak mencapai dadanya.

 

"Aku mendengar berita itu di jalan. Dia telah menerbitkan teori sihir baru. aku melihatnya karena penasaran karena semua orang membicarakannya, tetapi kemudian aku mengetahui bahwa itu adalah kamu."

 

"Apakah kamu marah karenanya?"

 

"Kemarahan? ahaha. Tidak mungkin kamu bisa marah tentang hal seperti itu."

 

Grander tidak peduli.

 

Fakta bahwa murid itu diam-diam berdarah dan berlari saat dia tertidur.

 

Itu juga untuk menyebarkan ketenaran berdasarkan pengetahuan magis yang dia berikan padanya.

 

Tahun-tahun dia hidup, pengetahuan magis yang dia miliki.

 

Di depan semua itu, itu tidak signifikan.

 

Tapi hanya satu.

 

Jika ada sesuatu yang samar dan sedikit mengganggu untuk menyebutnya kemarahan, itu adalah ini.

 

"Kamu menggunakan darahku."

 

"Iya."

 

"Di mana kamu menggunakannya?"

 

"...  ... .

 

Saat itu, Rudger terdiam.

 

Penggunaan darah Grander oleh Rudger tidak lebih dari upaya terakhir untuk memperkuat golem mekanik saat melawan Quasimodo.

 

Jika kamu tidak menggunakannya, itu karena sisi ini dirugikan.

 

Namun, mencoba mengatakan yang sebenarnya menangkap Selina.

 

Esmeralda sudah pergi, tapi bukan berarti Selina tidak tahu apa-apa.

 

Meskipun kabur seolah-olah dia telah melihatnya dalam mimpi, dia tidak dapat mengingatnya dengan benar, tetapi itu adalah fakta yang tidak dapat disangkal bahwa dia juga memiliki setidaknya satu kaki dalam situasi tersebut.

 

Itu menjadi menjengkelkan ketika aku mengatakannya dari mulut aku dan mengenal Selina.

 

"Baiklah?"

 

Mungkin merasakan masalah Rudger, tatapan Grander beralih ke Selina.

 

Mata merahnya melengkung seolah-olah dia baru saja menemukannya, yang telah bersama Rudger untuk sementara waktu.

 

Selina seharusnya tersinggung oleh reaksi bahwa dia tidak peduli sejak awal, tetapi ketika tatapan Grander tertuju padanya, dia tidak bisa bergerak seperti katak di depan ular.

 

"Luar biasa."

 

Grander memandang Selina dengan hati-hati.

 

"Tubuh dan jiwa dipisahkan. Namun itu sangat alami. Ini benar-benar kerajinan ekstrim (工藝).

 

"Iya?"

 

Selina mengajukan pertanyaan tanpa mengetahui apa yang dikatakan Glitter.

 

"Es kopi. Apakah kamu tidak tahu?"

 

"Apa... ... ."

 

"Yah, aku tidak ingin menjelaskannya dengan baik, tapi karena aku sudah lama melihat sesuatu yang aneh, aku akan menunjukkan belas kasihan."

 

Itu adalah saat ketika Grander hendak mengatakan sesuatu.

 

Rudger bergerak cepat dan meletakkan tangan di punggung Selina.

 

Mata Selina berkibar terbuka saat sihir mengalir melalui ujung jarinya.

 

Rudger mengambil tubuh Selina saat dia akan pingsan dan dengan hati-hati meletakkannya di satu dinding.

 

"Apa yang kamu lakukan? Murid."

 

"Sulit di luar ini. Master."

 

"Hei. aku pikir kamu tahu segalanya, apakah kamu merahasiakannya? Itu luar biasa. Kupikir itu adalah anak yang kamu gendong."

 

"Ini rekan kerja."

 

"Rekan?"

 

Grander meletakkan jari telunjuknya di ujung dagunya pada kata-kata itu, dan kemudian Oh! dan berseru.

 

"Iya. Sekarang kamu menggunakan nama samaran Rudger Celisi. apa katamu Dia dikatakan sebagai guru Akademi Seorn dan orang paling terkenal belakangan ini.

 

"Itu berlebihan."

 

"Ini bukan pujian. dasar bodoh Ya, pertama-tama, aku bisa mengerti bahwa istri itu adalah seseorang yang tidak tahu apa-apa. Meski begitu, luar biasa Pseudo-spirit meniru manusia."

 

Meskipun Grander hanya melihat Selina, dia melihat keanehannya sekaligus.

 

"Roh buatan. Meskipun kamu bukan pemilik tubuh aslimu, itu lebih nyata daripada yang asli. Selain itu, apakah energi ini murni kegelapan? Kamu bahkan membuat perjanjian dengan semangat kegelapan."

 

"Ini pertama kalinya aku melihat seorang Guru begitu penasaran."

 

"Tentu saja, bukankah itu mengejutkan? Jiwa roh buatan dengan tubuh manusia. Apalagi membuat kontrak dengan Roh Kegelapan."

 

Grander berkata begitu, tetapi itu bukan reaksi kegembiraan atau keajaiban yang besar.

 

"Tapi itu saja. Sulit bagi aku untuk mengambil dan membesarkan. Sulit untuk mengubah apa yang telah diselesaikan. Itu sebabnya aku tidak benar-benar merasa seperti itu."

 

"Begitukah."

 

"Selain itu, ini pertama kalinya aku menunjukkan sesuatu yang luar biasa. Bukankah itu yang kamu bicarakan? Aku belum pernah melihat orang seunik dirimu selama bertahun-tahun hidupku."

 

Tentu saja, Grander melanjutkan.

 

"Itu itu dan ini ini. Mari kita lanjutkan cerita yang belum pernah kita bicarakan sebelumnya. Mengapa aku mengatakan aku marah?"

 

"Lagipula, apakah itu ceritanya?"

 

"Di mana kamu mencoba melarikan diri seperti loach? Seringai meningkat sementara aku tidak bisa melihatnya, tapi bagaimanapun, itu ada di bawah telapak tangan Guru surgawi."

 

"...  ... Jadi kenapa kamu marah?"

 

"Sebenarnya, itu lebih merupakan kekesalan daripada kemarahan, tapi tidak ada yang tidak bisa aku katakan. Jika kamu menggunakan darahku, kamu pasti punya alasan yang bagus, kan?"

 

"Iya."

 

Rudger adalah apa yang telah dia lalui.

 

Tepatnya, ia secara singkat menggambarkan urutan peristiwa yang melawan Quasimodo.

 

"Hei. Ini adalah roh jahat yang mewujudkan api yang lahir dari emosi negatif. Sayang sekali aku tidak melihatnya secara langsung."

 

"Itu cukup kuat."

 

"Pokoknya. Emosi negatif sangat kuat. Bahkan jika kamu hanya mendengarkannya secara kasar, kamu tidak dapat menyangkal bahwa dia lebih kuat dari roh yang lebih tinggi. tapi saudaraku Itu saja tidak cukup.

 

Mendengar kata-kata Guru yang tak henti-hentinya, Rudger meneteskan air liur dalam hati.

 

"Apa yang akan kamu lakukan? Apakah kamu mengatakan kamu menggunakan darahku untuk melawan makhluk semacam itu?"

 

Di sinilah Grander kesal.

 

diam-diam mengambil darah.

 

Meminjam beberapa hasil penelitiannya.

 

Semua itu tidak masalah.

 

Yang penting adalah di mana dan bagaimana dia menggunakan darahnya yang berharga.

 

Penggunaan darah yang digunakan Rudger terasa seolah-olah dia telah menghinanya dari sudut pandang Grander.

 

"Bagaimana aku bisa menggunakan darah aku yang berharga pada bodoh seperti itu? Apakah guru ini membesarkanmu dengan sangat lemah?"

 

"Apakah itu mungkin? Bagaimana aku bisa tidak setuju dengan ajaran Guru?"

 

"Lalu apa? Apakah ada alasan lain untuk penggunaan darahku seperti itu, yang nilainya lebih dari setetes emas?"

 

"...  ... Itu terjadi begitu saja karena tidak cukup banyak murid yang tidak peka ini."

 

Terlepas dari kata-kata Grander tanpa benar-benar berkelahi, Rudger tidak merasakan kebencian apa pun.

 

Guru memenuhi syarat untuk mengatakan hal-hal seperti itu.

 

Manusia telah mencapai unit yang luas dari penyihir tingkat 8.

 

Monster luar angkasa yang telah hidup selama lebih dari seribu tahun.

 

Siapa yang berani muntah di depan Vampir Jinhyeol?

 

"Jika kamu mengatakan itu, perhitungannya akan lebih mudah. Apakah kamu bersedia membayar berat darah?"

 

"Apa yang bisa aku lakukan?"

 

Grander menyeringai mendengar jawaban Rudger.

 

"Jangan terlalu takut. Tuan ini tidak pelit seperti yang kamu pikirkan. Dia bisa memaafkan dengan hati yang sama dengan Ha Hae."

 

"...  ... .

 

"Anakku. Kenapa kamu tidak punya kata-kata?"

 

"Enggak. Guru berkata begitu, bagaimana aku bisa muntah? Itu sangat mengharukan sehingga aku tidak bisa berkata-kata."

 

"Cara kamu berbicara kembali telah menjadi seni. Seolah-olah aku benar-benar melupakan tongkat cinta saat aku sedang tidur. Guru ini sedih."

 

"Sudah kubilang itu elang cinta, tapi itu hanya menggangguku dan menyiksaku, bukan?"

 

Bahkan Rudger tidak bisa melewati bagian ini dan meludahkannya seperti sekop.

 

Senyum Grander melebar seolah-olah dia telah menunggu kata-kata itu.

 

"Beraninya kamu meremehkan kasih sayang tuan ini sedemikian rupa. aku mencoba memaafkan kekasaranmu, tetapi aku berubah pikiran. Mungkin aku tidak punya pilihan selain mengingatkanmu tentang cintaku lagi."

 

"Aku tahu sejak awal bahwa aku tidak berniat memaafkan."

 

"Uh-ya. Itu juga nakal."

 

Suara Grander tidak berbeda dengan suara seorang gadis dengan banyak hati untuk lelucon.

 

Apa yang bisa dilakukan gadis biasa adalah melemparkan kerikil kecil ke genangan air atau menginjak-injak sarang semut dengan kakinya.

 

Tetapi bagi katak, kerikil lebih berbahaya daripada meteorit, dan bagi semut, dunia hancur berantakan.

 

Lelucon Grander serupa.

 

Sebuah lelucon minus kekuatan vampir jinhyeol yang telah hidup selama lebih dari seribu tahun.

 

Terlalu berat bagi manusia untuk menanggungnya.

 

"Sepertinya aku mengalami banyak hal saat mengembara di dunia saat aku sedang tidur."

 

"Iya."

 

"Lalu ada hal-hal yang telah aku pelajari dan hal-hal yang telah aku poles. merasa aku secara pribadi akan memeriksa pencapaian murid dengan mata kepala sendiri."

 

Pada akhirnya, apakah ini terjadi?

 

Rudger menghela nafas dan mengangkat bahu sedikit.

 

Tapi aku tidak bisa menahannya.

 

Itu sudah tidak dapat dihindari pada titik di mana Guru telah pergi sejauh ini.

 

[Ather Nocturnus.]

 

Rudger membuat bayangan hitam di sekitar tubuhnya.

 

Melihat itu, Grander tertawa terbahak-bahak seolah itu lucu.

 

"Binatang ajaib yang kamu kenakan dalam bentuk pakaian? Haha! Itu hanya jalur air ajaib yang gelap dan pendiam sepertimu!"

 

Mendengar kata-kata itu, Ather Nocturnus gemetar seolah-olah dalam hiruk-pikuk, tetapi Rudger menenangkannya.

 

"Pertama-tama, ada banyak salju di sini dan lokasinya tidak bagus, jadi aku akan mengubah lokasinya."

 

Rudger berkata begitu dan menghilang seperti bayangan.

 

Grander memperhatikannya dengan saksama.

 

Ini adalah pusat gang sepi di mana Rudger yang menghilang terungkap.

 

Rudger melompati ruang dan bangkit, perlahan melihat ke belakang.

 

"Kamu cepat."

 

Di sana, Grander masih berdiri diam.

 

Dalam waktu singkat itu, dia melompati ruang dan menyusulnya dalam sekejap.

 

"Itu tidak menyenangkan. Apakah kamu tidak terkejut?"

 

"Karena aku tahu bahwa Guru akan mengikuti."

 

"Yah, itu membuka mata. Ini adalah keajaiban yang melampaui ruang. Saat aku tidur, aku belajar beberapa tangkapan yang cukup menarik."

 

Meskipun dia menunjukkan sihir luar angkasa yang belum pernah terjadi sebelumnya, jawabannya kembali sebagai teknik lain-lain, jauh dari mengaguminya.

 

Tapi Rudger tidak terluka atau tersinggung oleh kata-kata itu.

 

Tuannya pantas mendapatkannya.

 

"Meski begitu, tempat ini terlalu sempit dan kotor. Baunya juga seperti itu."

 

"Aku membersihkan kota."

 

"Dikatakan bahwa kota itu sendiri sangat tidak cocok untukku. Jadi, jangan mengambil tempat itu lebih jauh."

 

Grander berkata begitu dan menjentikkan jarinya.

 

Pada saat itu, bayangan menggeliat dan bergerak di bawah kakinya, mencapai sampai ke kaki Rudger.

 

Rudger menyaksikan adegan itu dalam diam.

 

Bayangan itu akhirnya berubah menjadi pusaran air, menelan Rudger.

 

Grander juga meresap ke dalam bayangannya.

 

Tak lama kemudian, keduanya muncul di hutan besar yang jauh dari kota Leathervelk.

 

'ini ... ... Apakah itu hutan di luar kota?'

 

Rudger melihat ke medan dan menyadari ke mana dia datang.

 

Saat Grander melihat sihir gerakan luar angkasa Rudger, dia menyalinnya dan menunjukkannya kepadanya.

 

Tidak seperti sihir Rudger yang hanya bisa kamu gerakkan, orang lain juga bergerak bersamamu.

 

Tidak seperti Rudger, yang memiliki jarak maksimum terbatas, ia datang ke tempat beberapa puluh kilometer.

 

'Apakah kamu mengikuti ini dalam momen singkat itu?'

 

Mungkin orang yang langsung mengikuti hanya menyalin apa yang dilihatnya saat ini.

 

Aku tidak bisa tidak melihat perbedaannya.

 

Rudger mengangkat kepalanya perlahan.

 

Matanya, ditelan oleh bayangan gelap, beralih ke Grander yang melayang di langit.

 

"Tidak masalah jika aku berlari sedikit gila di sini."

 

Grander melayang di langit dengan payung merahnya terbuka.

 

"Di mana kamu menunjukkan semua yang telah kamu pelajari dan asah sejauh ini?"

 

Matanya berbinar-binar.

 

"Kecuali jika kamu ingin mati."

 

Jangan lupa react dan komennya!!!


Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar