I Got a Fake Job at Academy chapter 236 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

   

  

Chapter 236 - Pertemuan yang Tidak Disengaja (3)

"Mengapa kamu ada di sana?"

 

"Itulah yang akan dikatakan pihak ini."

 

Casey Selmore menatap Rudger dengan tidak percaya.

 

Reaksinya adalah dia tidak tahu bagaimana bertemu Rudger di tempat seperti ini, tapi itu juga terjadi pada Rudger.

 

"Apakah kamu yakin kamu mengikutiku?"

 

Rudger jarang mengerutkan kening mendengar kata-kata Casey.

 

"Sepertinya kamu salah paham, tapi ini adalah tempat pertama kamu datang untuk makan. Jika aku harus bertanya, kamu pasti yang mengikutiku."

 

"Di bawah. Apa yang akan kamu lakukan?"

 

Casey mengerang sebagai jawaban.

 

Pada saat itu, Selina, yang diam-diam mendengarkan percakapan mereka, membuka mulutnya.

 

"Aku, apakah kamu kenal seseorang?"

 

Ada rasa tegang dalam suaranya.

 

Selina merasakan krisis saat dia melihat Casey Selmore.

 

'Seorang kenalan Tuan Rudger?!'

 

Mereka mungkin tidak tahu apakah mereka hanya kenalan, tetapi melihat mereka berbicara satu sama lain, mereka tampak seperti teman yang cukup dekat.

 

Jika mereka mendengar itu, mereka akan benar-benar menyangkalnya, tapi setidaknya itulah yang dirasakan Selina.

 

Selain itu, Casey Selmore cukup cantik untuk mengatakan dia cantik ketika dia berusia sepuluh tahun.

 

Orang seperti itu berbicara dengan Rudger secara alami, jadi biasanya tidak nyaman bagi Selina.

 

Apakah dia menyadari kecemasan Selina atau tidak, Casey menatap Selina dan melebarkan matanya.

 

'Apakah kamu guru itu?'

 

Kamu mungkin tidak ingat Selina, tetapi Casey mengenal Selina.

 

Faktanya, yang dia tahu hanyalah bahwa dia adalah guru yang diselamatkan Rudger dari gudang yang terbakar pada hari terakhir festival.

 

Namun, begitu dia melihat mereka berdua bertemu dan berbagi makanan seperti ini, Casey memiliki pemikiran seperti itu tanpa sepengetahuannya.

 

"tanggal?"

 

"Iya?"

 

Selina bereaksi keras ketika dia mendengar Casey bergumam tanpa sadar.

 

Bahkan, itu dekat dengan seruan yang keluar dari setengah kegembiraan.

 

"Jangan salah paham. Selina dan Ms. Selina baru saja bertemu satu sama lain dan berbagi makanan bersama."

 

Kemudian Rudger turun tangan dan mengoreksi kesalahpahaman Casey.

 

Selina mengerutkan kening mendengar kata-kata itu, tetapi sebaliknya, Casey bingung.

 

'Apakah kamu biasanya datang untuk makan bersama karena kita bertemu secara kebetulan?'

 

Di restoran yang sangat terkenal sehingga reservasi diundur?

 

Tapi tidak peduli seberapa banyak kamu melihat tindakan Rudger, dia sepertinya tidak berbohong.

 

'enggak. mungkin kamu tidak tahu Mungkin pria kejam ini mencoba merayu seorang guru wanita yang tidak bersalah dan melakukan sesuatu di belakang punggungnya.'

 

Rudger-lah yang merasakan tatapan gelisah Casey, tetapi tidak merasa perlu untuk memperbaiki bagian itu.

 

"Aku tidak tahu apa yang kamu pikirkan, tetapi jika kamu datang ke sini untuk makan, kamu harus makan dengan tenang dan pergi."

 

"Apa?"

 

"Itu murni kebetulan bahwa kami bertemu di sini sejak awal. Membicarakannya tidak mengubah apa pun."

 

"Siapa yang kamu suka?"

 

"Lebih dari segalanya, ini mengganggu tamu lain. Apakah kamu berencana membuat banyak keributan di depan umum?"

 

Atas perintah Rudger, Casey menutup mulutnya.

 

Tinju terkepal Casey bergetar.

 

Kata-kata Rudger tentu saja merupakan teori yang tak terbantahkan.

 

'Tidak, tapi sangat disayangkan. Apakah aku harus mendengarkan James Moriarty?'

 

Bagaimana perasaan kamu jika kamu mendengar Pinzan mengatakan bahwa kamu membuang sampah di jalan oleh penjahat abad ini?

 

Itu hal yang benar untuk dikatakan, tetapi itu adalah perasaan yang rumit sehingga aku tidak pernah ingin mendengar dari orang itu.

 

"Casey. Berisik, jadi silakan duduk."

 

Betty, yang bersamanya, juga mengomel Casey.

 

Tidak ada sekutu di sisinya di sini.

 

Jika kamu membuat keputusan yang rasional, itu adalah hal yang benar untuk dilakukan untuk duduk diam terlebih dahulu.

 

Tapi ada satu masalah.

 

'Bahkan jika aku mati, aku benci mendengar pria itu!'

 

Casey juga tahu di kepalanya bahwa itu akan cukup untuk duduk diam, makan, dan pergi.

 

Tapi hati tidak.

 

Berpikir tentang apa yang dikatakan Rudger, aku merasa seperti kehilangan sesuatu.

 

Jika kamu hanya makan dan pergi seperti ini, bukankah sepertinya kamu mengikuti perintah Rudger?

 

Casey berpikir itulah satu-satunya cara dia akan kalah.

 

Tidak akan terjadi jika itu normal, tetapi jika aku terlibat dengan Rudger, penilaian rasional aku mendung.

 

Bahkan mengetahui itu, sulit untuk dengan mudah memadamkan semangat kompetitif yang mendidih.

 

"Hei, uh, uh."

 

Aku tidak bisa menahannya, dan sementara Casey memikirkannya, Betty, yang tidak bisa melihatnya, meraih tangan Casey.

 

"Oh, silakan duduk."

 

Sebagai robot yang dibuat khusus, kekuatannya jauh melebihi orang biasa.

 

Pada akhirnya, Casey dipaksa untuk duduk oleh Betty.

 

Casey tidak lupa menatap Rudger dengan mata terbuka lebar, meskipun dia frustrasi.

 

"Inilah yang ingin aku duduki. aku tidak pernah duduk karena dia meminta aku untuk duduk."

 

"... ... ."

 

siapa bilang apa

 

Aku tidak tahu mengapa dia melakukan itu, tetapi Rudger setuju dan memutuskan untuk melanjutkan.

 

Aku punya perasaan bahwa jika tidak, aku mungkin akan terjebak dalam hal-hal yang lebih merepotkan.

 

Betty mengerutkan kening pada perilaku Casey, tetapi menganggukkan kepalanya pada Rudger dan Selina.

 

"Maaf. Casey kami tidak terlalu sosial, jadi aku minta maaf untuknya."

 

"Betty. Siapa bilang buruk secara sosial?"

 

"Siapa itu siapa?"

 

Rudger mengabaikan dua pria yang mulai bertengkar dan memutuskan untuk fokus pada makanan.

 

Tatapannya tertuju pada Betty, yang sejenak menganggukkan kepalanya, tapi itu cepat berlalu.

 

Tidak ada yang memperhatikan tatapan itu.

 

"Oke."

 

Casey mengabaikannya dan memandang Rudger dengan tidak senang saat dia memasuki makan.

 

Jika itu benar, itu benar baginya untuk mengabaikan Rudger juga.

 

Apa yang aku temui hari ini murni kebetulan.

 

Tidak ada yang aneh dengan menganggapnya sebagai peristiwa tak terduga dan meneruskannya.

 

Omong-omong.

 

Akan lebih mudah untuk mengabaikannya begitu saja, tetapi mengapa aku terus mengkhawatirkannya?

 

Melihat Rudger berbagi makanan dengan Selina membuat perutku sakit.

 

Saat aku merasa frustrasi, jari-jari aku terus mengetuk meja.

 

Seseorang menderita seperti ini, tetapi siapa yang menikmati kencan dengan guru wanita yang cantik?

 

'Kamu tidak pantas mendapatkan itu.'

 

Mengapa kamu begitu riang setelah melakukan hal seperti itu?

 

Bahkan sekarang, melawan Fajar Hitam, mengapa kamu memiliki begitu banyak waktu luang?

 

Sekarang aku tidak tahu apakah sosok Rudger itu palsu atau nyata.

 

Sejujurnya, aku tidak tahu.

 

Casey adalah orang pertama yang mengakui bahwa dia tidak tahu sesuatu.

 

Ini adalah pertama kalinya dia mengibarkan bendera putih saat dia menggali kebenaran dalam kasus rahasia apa pun.

 

"Casey. Kenapa ekspresimu seperti itu?"

 

"apa."

 

"Tidak seperti Casey, kamu terus mengerang. Ini seperti anjing yang membutuhkan sesuatu."

 

"Anjing ... ... ? Jika kamu hanya ingin bersumpah, tetaplah tenang."

 

"Astaga. Kapan aku mengatakan itu?"

 

Tidak peduli bagaimana kamu melihatnya, tampaknya dimaksudkan seperti itu.

 

Saat Casey membuka matanya dan meledak dalam kebingungan, Betty buru-buru membuat alasan.

 

"Lebih dari itu, aku khawatir tentang Casey. Tentu saja, perilaku Casey yang biasa tidak biasa, jadi nyaman bagiku untuk diam saja."

 

"Kamu berbicara seperti seorang ibu dengan seorang anak yang tidak mendengarkan."

 

"Tetap saja, Casey diam......."

 

"Apakah kamu di sana?"

 

Apakah kamu khawatir karena itu tidak cocok untukmu?

 

"Aku mulai merasa cemas bahwa sesuatu yang lebih besar akan meledak."

 

"... ... ."

 

cepat.

 

Tendon tumbuh di dahi Casey.

 

Tetap saja, aku bertanya-tanya apakah dia mengkhawatirkannya, tetapi dia agak cemas.

 

"Kamu ... ... Apakah kamu melihatku seperti itu?"

 

Ketika ditanya pertanyaan itu, menekan amarahnya yang mendidih, Betty membalas seolah-olah dia ingin mengatakan sesuatu kali ini.

 

"Hei, Casey. Kamu bahkan tidak ingat apa yang biasanya kamu lakukan padaku?"

 

"apa."

 

"Lihat itu. sikap itu. Kurasa aku akan menjadi gila karena seseorang seperti itu tiba-tiba menutup mulutku."

 

Dari sudut pandang Betty, akan lebih baik jika Casey mengamuk seperti biasa.

 

Aku membenci diri aku sendiri karena terbiasa dengan geek seperti itu, tetapi apa yang bisa aku lakukan?

 

Kamu mungkin berpikir itu menjengkelkan, tetapi setidaknya kamu dapat menganggapnya sebagai gadis normal dan menyebarkannya.

 

"Tapi Casey yang begitu murung tidak cocok untuknya."

 

"... ... ."

 

Bibir Casey bergerak-gerak mendengar kata-kata Betty.

 

Tapi kemudian dia mengangguk.

 

"Iya. Itu tidak seperti diriku."

 

Casey menertawakan itu.

 

Rasanya seperti kepalaku yang rumit lebih jernih.

 

Apa sih yang banyak kupikirkan? Yang harus kamu lakukan adalah bertindak seperti biasanya.

 

Ketika ekspresi Casey menjadi cerah, Betty merasa lega melihatnya.

 

Setelah itu, aku tiba-tiba merasa cemas.

 

'Oh, tunggu. Mungkin aku telah menekan tombol yang salah?'

 

Sayangnya, kecemasan Betty telah menjadi kenyataan.

 

Casey langsung bangkit dan mulai melakukan sihir.

 

Air yang mengalir memindahkan meja dan menempelkannya tepat di sebelah meja Rudger.

 

Melihat Rudger dan Selina melihat kembali apa yang terjadi dengan ini, Casey berkata dengan berani.

 

"Kebetulan kami bertemu dengan banyak usaha, tetapi kami akan bergabung bersama."

 

"... ... ."

 

Mengabaikan tatapan absurd itu, Casey tersenyum lebar.

 

Melihat ini, Betty menggelengkan kepalanya.

 

Sekarang Casey telah memasuki keadaan itu, tidak ada yang bisa menghentikannya.

 

'Mohon doa agar acara ini berakhir dengan selamat.'

 

 

 

* * *

 

 

 

'Tidak, apa wanita itu lagi!'

 

Merylda, yang diam-diam mengawasi bagian dalam restoran, sangat marah dengan perilaku tamu tak diundang.

 

'Apa itu, kencan Selina!'

 

Bahkan melihat tamu tak diundang itu, Merylda ketakutan.

 

Setelah cantik

 

Warna rambutnya, seperti langit biru, dan suasananya yang unik juga menarik.

 

Selain itu, mereka berdua tampak bulat sejak awal dalam cara mereka berbicara dengan Rudger tanpa ragu-ragu, dan juga dalam perilaku Rudger yang menerima kata-kata tersebut.

 

'Apakah kamu mengatakan bahwa seseorang yang kamu kenal tiba-tiba muncul di sini? Ini akan merusak kencan Selina!'

 

Merylda merenung. Dia bertanya-tanya bagaimana dia bisa mendukung Selina di sini.

 

'enggak. Sudah terlambat jika kamu memikirkannya. Ini adalah kesempatan yang didapat Selina dengan banyak usaha, tetapi aku tidak bisa membiarkannya merusaknya seperti ini.'

 

Merylda menyadari bahwa dia harus masuk ke tempat kejadian sendiri, dan membuat keputusan.

 

Saat itulah dia segera menarik dirinya keluar dari lampu jalan dan mendekati restoran.

 

"Oh, Nona Merylda!"

 

Ketika seseorang mengenalnya dan memanggilnya, Merylda terkejut.

 

Memalingkan kepalanya, dia melihat seorang siswa dengan rambut berwarna lemon.

 

"... ... Permisi, tapi siapa kamu?"

 

"Ah. kamu tidak tahu Nama aku Cheryl Wagner. Aku mahasiswa tahun kedua Seorun."

 

"Apa yang terjadi dengan tahun kedua?"

 

"Bidang spesialisasi aku dikutuk. Jadi, aku ingin melakukan percakapan serius dengan Ms. Merylda setidaknya sekali! Aku tidak pernah menyangka akan melihatmu di tempat seperti ini!"

 

Tentu saja, Cheryl bahkan tidak peduli tentang kutukan, dan dia tidak benar-benar ingin berbicara dengan Merylda.

 

Namun, dia hanya memperhatikan bahwa Merylda mengganggu situasi dan mencoba menghentikannya.

 

Aku tidak tahu bahwa seorang wanita berambut biru tiba-tiba akan masuk ke dalam situasi, tetapi bagi Cheryl, itu adalah hal yang baik.

 

Jika kencan antara Selina dan Rudger berjalan seperti ini, Flora akan memiliki kesempatan.

 

Mata Merylda dan Cheryl bertabrakan di udara.

 

'Anak ini. kamu mencoba menggangguku.'

 

'guru. Maaf, tapi demi Flora, kamu harus diam.'

 

Merylda dan Cheryl bertengkar entah dari mana.

 

Hans, yang diam-diam mengawasi mereka berdua, merasa malu dengan situasi yang tidak terduga.

 

'apa. Mengapa kalian berdua tiba-tiba melakukan ini lagi?'

 

Apakah mereka musuh?

 

Hans melihat ini sebagai peluang.

 

Dua orang yang waspada bertabrakan satu sama lain, jadi kita harus mengirim sinyal ke kakak laki-laki selama ini.

 

"Aku butuh bantuanmu."

 

Hans segera memanggil seekor tikus.

 

Hans menyerahkan catatan kepada tikus dengan kedua kaki di depannya.

 

"Berikan ini pada kakakmu."

 

Isi catatan itu adalah peringatan untuk menghindari kursi karena ada pengejar yang mencurigakan.

 

Awalnya aku berpikir untuk memanggil burung gagak, tetapi kemudian aku menggelengkan kepala.

 

Jika kamu memanggil burung gagak di sini, kamu tidak bisa tidak menonjol. Sebaliknya, lebih rapi untuk meminta mouse datang dan meninggalkan catatan itu dengan tenang.

 

'Jika kamu tidak tertangkap, tidak akan ada kerusakan pada toko.'

 

Dengan pemikiran itu, Hans mengirim tikus ke restoran.

 

Ini adalah hal yang sederhana bahwa kamu hanya perlu mengirim catatan.

 

Tikus dengan catatan di mulutnya berlari melewati kerumunan menuju restoran.

 

Dan, setelah beberapa saat.

 

Ups!

 

Ledakan besar air meletus dari satu sisi restoran.

 

"Hah... ...?"

 

Hans menatap kosong ke tempat kejadian.

 

Jangan lupa react dan komennya!!!


Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar