I Got a Fake Job at Academy chapter 224 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

 

  

Chapter 224 - Presentasi (3)

Pernyataan Altego juga cukup kasar.

 

Ini seperti menanyakan apakah Kamu benar-benar menemukannya di tempat umum dengan ribuan orang menonton.

 

Saat menerima bantuan dari orang lain, bukankah Kamu mengaitkan pencapaian hanya dengan diri Kamu sendiri?

 

Sebenarnya, Altego menanyakan hal itu.

 

Auguste, duduk di atas, menatap Altego.

 

Altego melakukan tindakan tak terduga yang bahkan tidak diketahui Auguste.

 

Auguste memikirkan apakah akan menghentikan tindakan tiba-tiba Altego, anggota dewan yang sama, tetapi satu peringkat lebih rendah dari dirinya.

 

'Altego. Jika orang itu berani berdiri seperti ini, pasti ada sudut untuk percaya.'

 

Auguste menyadari bahwa ada semacam perhitungan di balik tindakan tersebut, dan memutuskan untuk tetap diam.

 

Bahkan jika itu bukan dia, reaksi para penyihir di sekitarnya berisik.

 

"Apakah tidak apa-apa bagi seorang penatua di menara untuk mengatakan sesuatu seperti itu?"

 

"Aku tidak akan mengatakan hal-hal seperti itu tanpa alasan. Apakah kamu tidak menangkap sesuatu yang mengganggu?"

 

"Apa pun itu, segalanya menjadi menarik."

 

Rudger bertanya, menatap Altego.

 

"Penatua Altego. Bolehkah Aku bertanya apa arti dari pertanyaan itu?"

 

"Itu yang kamu dengar. Maksudku, apakah hasil penelitian ini murni milikmu?"

 

"Ini adalah hasil yang Aku umumkan, jadi mengapa Kamu bertanya apakah itu pencapaianku?"

 

Aku hanya melakukannya karena Aku penasaran. Benar saja, itu adalah karakter yang coba diuraikan oleh banyak arkeolog dan penyihir sampai sekarang. Apakah salah satu penyihir peringkat 4 sepenuhnya menafsirkan itu? Apakah kamu pikir kamu bisa percaya itu?"

 

Beberapa penyihir setuju dengan poin logis Altego.

 

"tetapi. Jika Kamu memikirkannya, itu agak aneh. Guru Seorun luar biasa, tapi tidak masuk akal untuk menghasilkan hasil seperti ini, bukan?"

 

"Meskipun dia jenius dalam teori, aku ragu penyihir peringkat 4 tiba-tiba melakukan sesuatu yang belum pernah dilakukan siapa pun sebelumnya."

 

Keraguan mulai menyebar di kalangan kiri.

 

Altego tersenyum dalam hati saat segala sesuatunya berjalan sesuai keinginannya.

 

"Mari kita lihat apakah kita bisa menjawab pertanyaan dengan benar. kecil yang nakal.'

 

Bahkan Altego tidak berpikir Rudger benar-benar mengetahuinya.

 

Tidak peduli berapa banyak sihir baru yang dia ciptakan.

 

Penemuan sihir baru yang disebut kode sumber dan memahami serta menafsirkan sistem bahasa lama dan hilang adalah dua hal yang sama sekali berbeda.

 

Sangat menyenangkan untuk melakukan hanya satu hal, tetapi Kamu telah menguasai banyak hal dari bidang yang sama sekali berbeda?

 

Meskipun Altego adalah seorang pesulap dengan pola pikir yang sangat tersumbat, namun, ia memiliki dasar yang kuat untuk menilai sesuatu.

 

Dan dasar untuk itu terutama pengalamannya sendiri.

 

Meskipun dia terlihat seperti ini, dia telah hidup lama dan merupakan salah satu penyihir yang mencapai peringkat tinggi.

 

Ketika Aku sampai pada titik ini, Aku melihat dan mengalami banyak hal.

 

Dengan demikian, pengetahuan dan pengalaman secara alami akan menumpuk.

 

Dan sebagian besar, pengalamannya sangat cocok untuknya.

 

Itu adalah Altego, jadi dia membuat keputusan berdasarkan 'statistik'.

 

Rudger Chelici tidak akan pernah melakukan penelitian itu sendirian.

 

'Ada beberapa penyihir yang menonjol di satu bidang sejauh ini. Aku akui bahwa Kamu seperti itu. Menciptakan keajaiban baru jelas merupakan sesuatu yang harus dipuji. Tapi itu adalah hal yang sama sekali berbeda untuk masuk ke bidang lain.'

 

Tidak ada preseden serupa dalam ingatannya.

 

Karena Archmage Clinton Rothschild duduk di atas sekarang dan mengamati situasi dengan penuh minat.

 

Dia adalah seorang jenius yang telah membuat dunia berisik sejak dia masih muda.

 

Bukan elang di antara ayam, tetapi burung phoenix di antara sekawanan elang.

 

Itulah sebabnya kami dapat mencapai peringkat ke-7, tingkat tertinggi yang bisa dicapai umat manusia.

 

Namun, dalam kasus Clinton, sulit untuk keluar bahkan satu per satu.

 

Pertama-tama, jumlah penyihir hebat dari peringkat ke-7 sangat kecil sehingga dapat dihitung di seluruh benua.

 

Aku tidak tahu bahwa Rudger Celisi akan memiliki kemungkinan seperti itu.

 

Setidaknya Altego memutuskan, Rudger adalah seorang jenius, tapi dia sangat jenius.

 

Bahkan di antara para jenius, dia tidak pada tingkat disebut orang buangan.

 

"Pasti akan ada. Orang yang membantu melakukan penelitian itu. Aku tidak tahu apakah dia tidak mengungkapkannya karena dia ingin bersembunyi, atau apakah dia sengaja menyembunyikannya untuk mencegat bola. Secara pribadi, Aku berharap itu yang terakhir.'

 

Dengan begitu Kamu pasti bisa menggigitnya.

 

Tapi tidak ada yang tidak Aku sukai.

 

Meskipun situasinya bertentangan dengannya, itu adalah sikap tenang Rudger.

 

Altego menyipitkan matanya.

 

'Bahkan dalam situasi ini, Aku tidak malu. Aku tidak tahu apakah dia serius atau apakah dia mati-matian berusaha berpura-pura tenang.'

 

Itu dimaksudkan untuk menjadi sedikit memalukan, tetapi tidak ada tanggapan, jadi kecemasan dan sedikit kekesalan terbangun.

 

tapi tidak apa-apa

 

Semakin Kamu mencoba bertahan seperti itu, semakin menyenangkan memasak di sini.

 

"Tuan Rudger. Penelitian yang Kamu tunjukkan kepada Aku tentu menarik. tapi aku ragu bisakah kamu mengetahuinya sendiri?

 

"Tidak ada yang tidak bisa diketahui."

 

"Lalu kenapa sampai sekarang belum ada yang mengetahuinya? Apakah itu berarti mereka tidak memiliki kemampuan?"

 

Saat melihat gigitan dan terkulai Altego yang terus-menerus, Rudger sedikit mengernyit.

 

'Kamu mencoba mencakarku entah bagaimana.'

 

Melihat reaksi di sekitarnya, sepertinya orang-orang yang bingung dengan pendapat Altego tidak bisa melakukannya, tapi itu hanya setengahnya.

 

pemahaman hilang.

 

Sulit dipercaya bahwa pemuda seperti itu dapat mencapai sesuatu yang bahkan orang tua pun tidak bisa.

 

Kamu bisa menyebutnya cara berpikir tertutup, tetapi itu juga berarti bahwa Rudger melakukan sesuatu yang terlalu absurd.

 

'Mungkin Penatua Altego menyerang Aku dengan pasti di area itu.'

 

Rudger mengalihkan pandangannya dan melihat ke kursi presiden.

 

Duduk di salah satu kursi teratas, dia menatapku.

 

Dia tidak menunjukkan emosinya dengan mengatur ekspresinya seperti biasa, tetapi tatapannya bertanya, 'Bisakah kamu melakukannya?'

 

Bahkan jika Aku berpura-pura tidak, Aku khawatir.

 

'Aku mengharapkan hal serupa terjadi.'

 

Aku tidak pernah berpikir sejak awal bahwa semua orang akan bertepuk tangan dan bersukacita atas pengumuman hasil penelitian ini.

 

Sebagian besar orang yang disebut penyihir asyik dengan penelitian di sudut ruangan, jadi ada sisi gelap.

 

Beberapa orang akan benar-benar kagum bahwa penemuan hebat seperti itu dibuat di tempat seperti ini.

 

Beberapa bahkan mungkin menunjukkan detail terkecil atau menggunakan paksaan untuk entah bagaimana menodai kinerja perusahaan ini.

 

"Penatua Altego dari Menara Kuda Tua penasaran sejauh ini, jadi Aku akan menjawab sebagai presenter juga. Ini adalah hasil penelitianku, dan interpretasi bahasa Larsil juga dicapai semata-mata olehku."

 

"Bagaimana Kamu bisa yakin akan hal itu?"

 

"Aku yakin ada sesuatu yang harus dilakukan saat tidur. Jika Kamu bersikeras bahwa hasil penelitian Aku benar tetapi tidak, Penatua Altego yang harus membuktikannya terlebih dahulu."

 

Altego menyeringai seolah-olah dia telah menunggu kata-kata itu.

 

"Kalau begitu maksudmu seberapa detail kamu tentang masalah ini, dan jika kamu bertanya padaku, kamu bisa menjawab apa saja?"

 

"Iya. Kamu dipersilakan untuk bertanya."

 

Rudger memperhatikan dalam kata-kata dan tindakan Altego bahwa dia telah menyiapkan sesuatu.

 

Melihat dia berbicara dengan keyakinan sambil menarik perhatian seperti itu, dia harus yakin bahwa dia dapat mengajukan pertanyaan yang tajam.

 

'Dan orang yang mengajukan pertanyaan itu bukanlah aku, Aku akan memanggil seorang ahli di bidang ini.'

 

Seperti dugaan Rudger.

 

Dagu Altego memberi isyarat, dan pria yang duduk diam di sebelahnya berdiri.

 

Satu sinar cahaya dari langit-langit kubah secara alami menerangi dirinya.

 

"Senang bertemu denganmu. Nama Aku Maloso Grevor."

 

Dia adalah pria yang tinggi dan kurus.

 

Rambut coklat keriting dan kacamata hidung di wajahnya memberinya kesan sebagai seorang sarjana dan pada saat yang sama seperti ular beludak yang menggigit lawannya.

 

"Aku tenggelam dalam bahasa kuno dan arkeologi. Dan Aku telah menjelajahi Larsil sampai baru-baru ini, jadi Aku bangga mengatakan bahwa Aku mengetahuinya lebih baik daripada orang lain."

 

Beberapa penyihir mengenalinya.

 

Rudger tidak melewatkan reaksi mereka.

 

'Melihat reaksi itu, jelas bahwa sebenarnya ada seseorang dengan nama di industri ini.'

 

Di atas segalanya, jelas bahwa dia sedang mempersiapkan momen ini dari fakta bahwa dia mengatakan bahwa dia telah meneliti Larsil di antara bahasa-bahasa kuno.

 

'Apakah Kamu yakin Aku akan mengungkit cerita yang berhubungan dengan Larsil? Bagaimanapun, penyihir menara kuda tua, yang datang sebagai pengamat, pasti telah membocorkan informasinya.'

 

Maloso diam-diam memata-matai Rudger saat dia menyapa orang-orang di sekitarnya dengan sopan.

 

Di balik kacamata, keempat mata putih itu bersinar dengan ganas.

 

Permusuhan yang dapat Aku rasakan dengan jelas bahkan ketika Aku melihatnya untuk pertama kalinya hari ini.

 

Emosi yang disampaikannya justru kecemburuan.

 

'Kamu membawa anjing lapar dengan benar.'

 

Hanya dengan melihatnya, jelas bahwa dia mengira dia telah kehilangan bolanya dengan menganalisis bahasa Larsil.

 

Maloso mengangkat salah satu sudut mulutnya ke arah Rudger.

 

Seringai itu menyampaikan keinginannya untuk segera menggigit tenggorokannya.

 

Rudger tidak menanggapi provokasi tersebut.

 

Aku hanya berdiri diam dan memperhatikan sosok seperti badut itu.

 

Maloso memperbaiki kacamata hidungnya dalam posisi berlebihan.

 

"Oke kalau begitu, Tuan Rudger Chelici bilang Kamu bisa bertanya, jadi Aku akan mengajukan pertanyaan meskipun Aku kurang berpengetahuan."

 

"Pokoknya."

 

"Tuan Rudger, presenter, mengatakan bahwa Larsil sebenarnya terdiri dari tiga karakter berbeda."

 

"Ya, itu benar."

 

"Lalu bisakah kamu menafsirkan kalimat ini?"

 

Maloso mengambil pena ajaib dan menulis di udara.

 

Huruf kebiruan membentuk kalimat, yang juga ditulis dalam Larsil.

 

"Sekarang setelah Kamu melakukan semua interpretasi, Aku pikir Kamu tahu apa artinya ini."

 

Rudger melihat kalimat yang ditulis Maloso.

 

''Saat itu sudah larut pagi. Aku bangun dengan tergesa-gesa dan makanan yang Aku makan sangat buruk."

 

Interpretasi keluar dalam waktu kurang dari 3 detik.

 

Mendengar kata-kata itu, senyum di bibir Maloso semakin dalam.

 

"Apakah Kamu yakin?"

 

"Iya."

 

"Itu aneh. Aku juga telah mempelajari Larsil sejak lama, jadi setidaknya Aku tahu apa arti kalimat ini. Tapi interpretasi Pak Rudger tentang kalimat itu sangat berbeda dari apa yang Aku ketahui."

 

Maloso agak lemah.

 

Aku pikir itu akan mencapai setidaknya level yang sama, tetapi levelnya sangat rendah sehingga tidak ada yang perlu digigit.

 

"Interpretasi Tuan Rudger tentang kalimat ini sama sekali tidak cocok. Aku yakin akan kehormatanku. Kamu salah."

 

Mendengar kata-kata itu, para penyihir bergumam.

 

Wajah mereka yang memiliki semacam harapan menjadi sengsara.

 

"Ini sangat keterlaluan. Pernahkah Kamu mencoba melakukan penipuan di depan begitu banyak orang di dunia? Apakah Arcane Chambers terlihat sangat lucu?"

 

"Aku tidak tahu apa maksudmu. Aku tidak pernah ditipu."

 

"Tidak? Tafsirnya tidak salah, tafsirnya. Aku salah kata pertama di sini. Tahukah kamu apa ini?"

 

"cahaya."

 

Maloso tidak bisa berkata-kata mendengar kata-kata Rudger.

 

"...  ... Kanan. Kata pertama adalah cahaya. Dan kata selanjutnya."

 

"berkah."

 

Mendengar jawaban yang kembali seperti pisau, Maloso merasakan sesuatu yang aneh.

 

"...  ... Apa itu? Apakah Kamu sengaja salah jika Kamu mengetahuinya?"

 

"Aku tidak pernah salah."

 

"Apa maksudmu?"

 

"Karena itulah yang terjadi ketika Kamu pertama kali menafsirkan kata apa adanya."

 

"Pratama?"

 

Maloso tidak mengerti jawaban Rudger.

 

"Kamu sepertinya tidak tahu, jadi akan kutunjukkan padamu. Jika kita pertama kali menafsirkan kalimat itu, dikatakan, "Terang telah memberi Aku kasih karunia, tetapi Aku belum sepenuhnya menerimanya."

 

"...... .

 

Maloso tidak masuk akal.

 

Kalimat yang nyaris tidak dia tafsirkan keluar dari mulut Rudger.

 

Bahkan lebih alami daripada dia.

 

Maloso merasakan kecemasan merayap dan mengetuk tulang punggungnya.

 

"Kamu tahu, mengapa kamu mengatakan sesuatu yang berbeda dengan sengaja? Apakah kamu berpikir untuk mengejekku?"

 

"Mengapa Aku melakukan hal seperti itu?"

 

"Iya? Tidak, ini ... ... .

 

"Dan bukankah kamu memberitahuku? Apa yang baru saja Kamu katakan adalah interpretasi pertama. Dikatakan bahwa jika ada satu mobil, ada juga mobil kedua."

 

"Itu benar, kalimat yang Aku ucapkan beberapa waktu yang lalu ... ... Apakah Kamu mengatakan ini adalah interpretasi kedua yang Kamu tafsirkan?"

 

"Ini juga versi kedua dan terakhir."

 

Mendengar kata-kata itu, wajah Maloso memerah.

 

"Jangan lucu! Pertama-tama, kedua kalimat itu sama sekali berbeda!"

 

"Itu sebabnya Aku tidak bisa dengan mudah menafsirkan Larsil. Orang-orang di zaman kuno tidak menggunakan bahasa secara intuitif."

 

"apa... ... ."

 

"Analisis bahasa kuno tidak masuk akal dalam linguistik modern. Meskipun fonetik dan fonologi dimungkinkan, analisis melalui signifikasi hampir tidak mungkin. Apakah Kamu tidak tahu?"

 

Linguistik modern tidak berfungsi?

 

"Jika terjadi seperti ini, Aku akan dengan ramah menjelaskan apa artinya."

 

Sebelum Maloso bisa mengatakan apa-apa, Rudger memberi energi.

 

Beberapa saat yang lalu, Maloso menulis kalimat di Larsil dengan spidol, dan itu diwujudkan secara besar-besaran di atas kepala Rudger.

 

Itu adalah gaya yang jauh lebih bersih dan lebih elegan.

 

"Orang dahulu percaya bahwa teks juga memiliki kekuatan mistis, jadi ketika kita merekam percakapan kita secara tertulis, kita mengubahnya dua kali. Lebih misterius dan indah. Pada zaman kuno, ini disebut asimilasi. Pernahkah Kamu mendengar?"

 

"Itu, itu ... ... ."

 

"Iya. Kamu pasti belum pernah mendengarnya. Jika tidak, Kamu tidak akan membuat pernyataan bodoh bahwa interpretasi yang 'benar' salah."

 

Maloso menelan ludah seolah-olah sesuatu yang tajam telah menusuk dadanya.

 

Tatapan Rudger ke sisi ini memendam perasaan jijik, seolah melihat seseorang yang tidak tajam dan menyedihkan.

 

"Dalam kalimat ini, 'cahaya' berarti matahari pagi. Bahkan kata yang sama diikuti oleh kasih karunia, jadi cahaya di sini tidak literal, tetapi cahaya kasih karunia. Bagi orang-orang pada waktu itu, itu berarti matahari, dan kasih karunia itu berarti roti hari itu."

 

Huruf-huruf kekuatan magis yang melayang di udara berubah, dan kalimatnya mulai berubah.

 

"Pada dasarnya, jika Aku menolak sendiri, Aku akan mengatakan bahwa Aku telah menemukan rahmat dari kehendak Aku sendiri. Alasan Aku tidak menerimanya adalah karena makanannya tidak enak. Jadi, kamu melewatkan makan."

 

Pertama-tama, satu-satunya manuskrip yang tercatat di Larsil adalah tulisan tangan seorang penyihir.

 

Ada hal-hal seperti budaya dan perilaku saat itu, dan pola pikir yang harus Kamu miliki sebagai penyihir.

 

Sebaliknya, bahkan kehidupan sehari-hari yang paling sepele dari penyihir yang menulis catatan tulisan tangan.

 

"Tidak, itu tidak masuk akal."

 

Kulit Maloso menjadi pucat ketika dia menyadari bahwa kalimat yang hampir tidak dia tafsirkan berarti dia hanya melewatkan sarapan.

 

Itu sama untuk Altego, yang menyaksikan situasi dengan gembira dari samping.

 

"Oleh karena itu, kalimat yang ditafsirkan Maloso adalah kalimat yang tidak berguna dari memoar penyihir kuno. Yah, itu pasti karena itu adalah bagian termudah dan termudah untuk ditafsirkan bagi mereka yang tidak tahu dua karakter lainnya."

 

Rudger menembakkan pembunuhan konfirmasi di depan semua orang.

 

"Jadi, apakah itu jawaban yang cukup?"

 

Jangan lupa react dan komennya!!!


Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar