I Got a Fake Job at Academy chapter 222 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

 

  

Chapter 222 - Presentasi (1)

Lynne membawa tubuhnya yang lelah kembali ke kamar asramanya.

 

Sewaktu Aku berbaring di tempat tidur, Aku diingatkan tentang apa yang telah terjadi hari ini.

 

Apakah karena peringatan Rudger valid?

 

Tidak ada yang tampaknya datang lebih jauh untuk menanyakan tentang hasil penelitian.

 

Tapi masih banyak mata yang mengarah ke sisi ini.

 

'Apakah itu sebabnya? Aku jauh lebih lelah dari biasanya.'

 

Rasanya seperti pikiranku lelah karena semua jenis tatapan rumit terbang hanya dengan lewat.

 

Beberapa siswa memandang mereka dengan cemburu karena mereka tidak dapat secara terbuka mendekati mereka, dan mata siswa bangsawan khususnya cukup brutal untuk membuat punggung mereka terasa dingin.

 

Aku memiliki rambut jelek di punggung Aku karena perseteruan Aku sebelumnya dengan Dunema Rommli.

 

Selain itu, wajar baginya untuk cemburu karena dia, orang biasa, juga menerima manfaat penelitian.

 

'Aduh. Aku benar-benar dibenci.'

 

Baru hari ini, dalam perjalanan ke kelas di pagi hari, sebuah argumen pecah.

 

Dikatakan bahwa itu hanya upaya, tetapi jika Rudger tidak membantu, itu akan berbahaya.

 

Aku hanya merasa sedih.

 

'Kalau dipikir-pikir, semuanya ternyata dengan bantuan Tuan Rudger.'

 

Berkat Rudger, jumlah kekuatan magis yang dipancarkan meningkat, dan Rudger-lah yang membantu di saat krisis.

 

Bahkan orang yang mengganggunya telah pergi, berkat peringatan Rudger kepada semua orang tepat setelah kejadian itu.

 

Semua dengan bantuannya.

 

dari satu hingga sepuluh.

 

Line mengingat sosok Rudger.

 

'guru. Itu luar biasa.'

 

Sosok Rudger, yang menyelamatkannya di saat krisis, seperti seorang pangeran yang menunggang kuda putih yang terlihat seperti sesuatu yang keluar dari dongeng.

 

Dia tidak benar-benar menunggang kuda putih, dan dia bahkan bukan seorang pangeran.

 

Setidaknya, begitulah yang terlihat di mata Lynne.

 

'Pada saat itu, bahkan di ruang perjamuan, dia menyelamatkanku.'

 

Bahkan jika aku memejamkan mata, aku ingat dengan jelas sosok Rudger, yang memeluknya seperti seorang putri.

 

Tanpa disadari, bibir Rine terangkat dan dia tersenyum nakal.

 

Lalu tiba-tiba sebuah pikiran muncul di benakku.

 

"Ketika Aku melihat Tuan Rudger, Aku merasa bernostalgia. Mengapa? Apakah dia pernah bertemu Tuan Rudger dan aku?'

 

Melihat ke belakang, Rudger sepertinya memperlakukannya dengan baik.

 

Biasanya, dia tampak sangat dingin dan dingin, tetapi dia selalu menjawab pertanyaan dan dengan ramah mengajarkan hal-hal yang tidak dia ketahui.

 

Sangat mudah untuk disalahpahami karena nada dan ekspresinya, tetapi sebaliknya, Rudger-lah yang paling memikirkan para siswa.

 

'Aku ingin tahu apakah Tuan Rudger ... ... ?'

 

Memikirkan pemikiran seperti itu, Lynne segera menggelengkan kepalanya dalam penyangkalan.

 

Aku tidak bisa.

 

'Karena tidak mungkin orang biasa yang tidak melihat banyak seperti Aku menyukai orang keren seperti Tuan Rudger.'

 

Mungkin karena hanya seorang siswa yang mendengarkan ceramah yang memperhatikan.

 

Atau bisa jadi karena dia dilahirkan dengan konstitusi langka yang disebut sihir non-atribut.

 

'Selain itu, jika Kamu seorang guru, tidak ada yang aneh tentang bertemu seseorang yang jauh lebih cantik dariku.'

 

Manusia harus hidup sesuai dengan air mancur.

 

Aku harus bertemu orang yang tepat untuk Aku dan hanya membayangkan apa yang tepat untukku.

 

Itu saja.

 

Mari kita lupakan ini untuk saat ini.

 

'Tapi sekarang bagaimana?'

 

Setelah masalah lama terpecahkan, masalah baru tiba-tiba muncul.

 

Dalam kuliah baru-baru ini, proporsi kelas kelompok yang dilakukan berpasangan telah meningkat.

 

Di awal semester, kami tidak berbuat banyak karena kami tidak memiliki kesempatan untuk saling mengenal, tetapi sekarang setelah tes ke-2 dan festival selesai, perlahan-lahan berlangsung.

 

Masalahnya adalah Rine belum dekat dengan siapa pun.

 

Semua orang enggan berkenalan dengannya karena dia telah terlibat dalam berbagai insiden dan kecelakaan sejak awal semester.

 

Erendir dan Freuden adalah satu-satunya yang berbicara saat ini.

 

Sisa percakapan tidak pernah tercampur aduk.

 

'Berapa lama Aku tidak bisa mendapatkan bantuan dari Erendir-senpai?'

 

Sebagai mahasiswa baru, dia tidak bisa mengikuti Erendir. Di tahun keduanya, dia dan tumpang tindih umumnya dengan kelasnya sangat minim.

 

Jika kita ingin berteman, tentu saja kita harus berada di tahun pertama yang sama.

 

Selain itu, berteman di Seorn cukup bagus untuk masa depan.

 

Ketika Aku lulus dari Seorun dan terjun ke masyarakat, persahabatan yang Aku buat saat ini akan sangat membantu.

 

Oleh karena itu, Linen sangat menyadari perlunya menjalin hubungan dengan orang-orang.

 

'Tapi Aku tidak tahu harus berbuat apa dulu.'

 

Jika ada satu hal yang paling sulit, inilah bagiannya.

 

Dia sudah dianggap membenci siswa bangsawan, dan siswa biasa lainnya menghindarinya karena takut menyalakannya.

 

Aku cemas karena Aku berpikir bahwa jika Aku terus seperti ini, Aku tidak akan dapat membuat satu teman yang layak pun selama sisa hidupku.

 

dia tahu

 

Apa yang terjadi pada seseorang yang berakhir tanpa teman.

 

Karena ada Saksi hidup di antara orang-orang yang bepergian dengan Aku saat ini.

 

'... ... Maaf. Erendir-senpai.'

 

Sulit untuk menekan rasa bersalah yang muncul hanya dengan memikirkannya di sini.

 

Apa yang harus dilakukan

 

Mereka yang hidup harus hidup.

 

'Tetap saja, Aku tidak ingin menjadi seperti senior. Pertama, mari kita lihat kegiatan klub di .'

 

Ada beberapa klub di Seorun.

 

Dan pepatah bahwa bergabung dengan klub untuk bertemu orang sudah beredar luas di kalangan siswa.

 

Saat berpikir untuk menemukan klub di dalam Akashic Records, Rine menemukan hal yang aneh.

 

'Pencocokan acak? Apakah ini?'

 

Akashic Records adalah pertukaran sihir terintegrasi yang hanya dapat digunakan di dalam Theorn.

 

Siswa dan guru sama-sama dapat menggunakannya, dan karena anonimitas dijamin, informasi sering dipertukarkan satu sama lain.

 

Tentu saja, ada banyak informasi palsu, dan ada juga pertempuran yang tidak berguna.

 

Setidaknya, para siswa di Seorun menggunakan catatan Akashic ini.

 

'Aku belum bisa masuk karena Aku sangat sibuk akhir-akhir ini, Aku tidak tahu ada hal seperti itu.'

 

Pencocokan acak mungkin berarti Kamu dapat langsung berkomunikasi dengan orang secara acak.

 

Rine penasaran.

 

'Di masa lalu, ketika Aku bersama Guru, Aku menulis dan mengirim sahabat pena sendiri.'

 

Tentu saja, ada kalanya Aku ditangkap dan dimarahi oleh Guru, tetapi itu adalah kenangan yang baik.

 

Berpikir bahwa mungkin ini mungkin bisa membantunya, Linen segera mencoba pencocokan acak.

 

Pencocokan disajikan dengan suara yang melelahkan.

 

Line menulis surat dengan kekuatan magisnya dan menyapanya.

 

[Halo.]

 

Setelah beberapa saat, balasan kembali.

 

[hai.]

 

oh itu aneh

 

Kamu segera mendapatkan tanggapan.

 

[Bagaimana Kamu bisa sampai di sini?]

 

[Setelah Aku punya waktu untuk melakukan semua yang Aku sibukkan, Aku datang ke mobil rasa ingin tahu. Aku tidak tahu ada hal seperti itu, jadi ini menarik.]

 

[Hah? Ini seperti aku. Begitu juga aku.]

 

Melihat jawaban yang Aku dapatkan kembali, sepertinya dia bukan orang yang sangat aneh.

 

Selain itu, ketika Aku melihatnya berbicara, sepertinya dia juga suka berbicara dengan seseorang di sana.

 

[Kelas apa yang kamu ambil di sini? Oh, kenapa kamu tidak menanyakan sesuatu seperti ini padaku?]

 

[Kurasa. Tampaknya menyimpan rahasia adalah salah satu tujuan utama ruang ini.]

 

[Baiklah. Jadi apa yang harus Aku sebut? Kamu tidak tahu namanya.]

 

Ketika Aku mengajukan pertanyaan seperti itu, jawabannya kembali setelah beberapa saat.

 

[Panggil saja Aku John Smith.]

 

[Ah, ada apa? Jika Kamu akan menggunakan nama samaran, gunakan sesuatu yang lebih tulus.]

 

[Lalu bagaimana dengan itu?]

 

[Oh, aku?]

 

Setelah memikirkannya, Lynne menjawab sambil tersenyum.

 

[Sejujurnya, ini pertama kalinya Aku melakukan hal seperti ini, jadi Aku tidak tahu. Bisakah Kamu membangunnya untukku?]

 

[Judy.]

 

[Judy?]

 

[Iya. Aku suka Judy.]

 

Judy. Judy.

 

Setelah mengucapkan nama itu beberapa kali, Lynne merasa nadanya cukup bagus.

 

[Ini bagus! Judy.]

 

Dengan cara itu, Lynne tidak memperhatikan berlalunya waktu dan terus bertukar percakapan dengan orang lain.

 

[Ah, waktunya sudah tiba. Aku hanya ingin pergi melihatnya.]

 

[Iya. Sudah lama sekali.]

 

[Tuan Smith. Bisakah kita bicara lagi lain kali?]

 

[Aku tidak peduli.]

 

[Lalu, saat ini seperti hari ini?]

 

[Iya.]

 

Dengan demikian, Line menyelesaikan pencocokan acak.

 

Tiba-tiba, Aku penasaran.

 

Dengan siapa Aku berbicara hari ini?

 

Dilihat dari apa yang kamu bicarakan, kamu terlihat seperti senior yang lebih tua dariku. Apakah Kamu yakin Kamu bukan seorang guru?

 

ah silahkan

 

 

 

* * *

 

 

 

Rudger menyelesaikan pertandingan acak dan menempatkan catatan Akashic di atas meja.

 

Guru mengatakan mereka menggunakannya, jadi Aku mencobanya karena penasaran, tetapi Aku jatuh cinta padanya tanpa menyadarinya.

 

'Apa. Itu bukan perasaan yang buruk.'

 

Rasanya seperti menggunakan utusan ketika Aku hidup di Bumi, dan Aku bisa merasakan nostalgia saat itu, jadi itu tidak buruk.

 

Selain itu, orang yang Aku ajak bicara juga anehnya ceria, jadi tidak ada alasan untuk menjaga percakapan tetap berjalan lama karena kegembiraan.

 

Wajar jika memiliki nada suara yang keras, tetapi berbicara dengan utusan seperti ini juga berperan untuk dapat berbicara selembut di kehidupan sebelumnya.

 

Aku pikir itu bukan pengalaman buruk karena Aku dapat mengingat diri Aku sendiri yang belum Aku lupakan.

 

'Terkadang menyenangkan untuk menyegarkan suasana hati seperti ini.'

 

Hal-hal yang telah mengotak-atik rambutku akhir-akhir ini sudah berakhir.

 

Pertama-tama, itu masih tidak resmi, tetapi telah diakui oleh presiden dan menyelesaikan transaksi dengan sukses.

 

Hal yang sama berlaku untuk Fajar Hitam.

 

Tanpa sepengetahuan First Order lainnya, Zero Order setuju untuk memaafkan keberadaannya.

 

'Sejauh ini hanya hampir menyegel luka yang mendesak, tetapi dibandingkan dengan pertama kali Aku merasa terancam dengan hidup Aku hanya dengan ditangkap, itu adalah perbedaan yang nyata.'

 

Jadi Aku kira Aku bisa menghabiskan waktu untuk hiburan sepele seperti itu.

 

Tapi Aku tahu.

 

Bahwa dia masih memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan.

 

'Tanggal pengumuman akademik sudah dekat.'

 

Kesepakatan dengan presiden belum berakhir.

 

Aku harus mempublikasikan hasil penelitian untuk meningkatkan jumlah kekuatan magis yang telah Aku capai kali ini, dan untuk diakui atas pekerjaanku, Aku harus menggantikan direktur perencanaan.

 

'Aku menantikannya.'

 

Bagaimana reaksi orang besok?

 

Meskipun Aku tahu bahwa ini seharusnya tidak terjadi, Aku pikir itu menyenangkan.

 

 

 

* * *

 

 

 

Sebuah aula besar besar tempat para penyihir berkumpul untuk mempresentasikan hasil penelitian mereka.

 

Kamar Misterius

 

Ruang besar yang mengingatkan pada arena kuno dipenuhi dengan penyihir.

 

Presentasi makalah reguler diadakan secara teratur.

 

Mereka semua adalah penyihir yang telah berkumpul untuk melihatnya.

 

Namun, kursi yang biasanya tidak akan terisi setengahnya sangat penuh hari ini.

 

Semua penyihir yang berkumpul di sini telah mendengar beberapa 'rumor'.

 

"Benarkah kamu menerbitkan penelitian yang dapat meningkatkan jumlah kekuatan magis yang dilepaskan?"

 

"Aku juga tidak tahu. Tapi rumor mengatakan ya. Faktanya, hanya melihat banyak orang lain berkumpul."

 

Jelas bahwa semua orang yang berkumpul di sini telah mendengar desas-desus itu.

 

"Selain itu, lihat ke sana."

 

Seorang penyihir menunjuk ke udara.

 

Aula besar pada dasarnya terdiri dari bentuk kubah yang mengingatkan pada stadion besar.

 

Seluruh kursi disiapkan seolah-olah melilit ruang besar ini.

 

Namun demikian, selalu ada ruang terpisah untuk orang-orang 'istimewa'.

 

Itu adalah kursi besar yang melayang di udara.

 

Pelat logam segi delapan besar mengambang dengan batu mengambang yang dibuat dengan memproses batu ajaib.

 

Nisan khusus ditempatkan di atasnya.

 

Seseorang sedang duduk di tempat yang biasanya tidak mengapung.

 

"Apakah orang itu Auguste, salah satu dari tiga anggota Menara Kuda Tua?"

 

"Benar. Dan di sana, CEO Shin Matop ada di sini. Dia bilang dia sangat banyak akal di usia yang begitu muda."

 

"Aku telah datang ke kepala sekolah Theorne. Dia juga orang yang mengatur kursi, jadi itu pasti tidak bisa dihindari."

 

Penyihir yang telah membangun reputasi di seluruh benua.

 

Mereka yang duduk di kursi teratas yang hanya bisa naik setidaknya peringkat 6 atau lebih tinggi sangat bagus di wajah mereka.

 

Kemudian beberapa penyihir tidak punya pilihan selain mengaum sekali lagi.

 

"Lihat ke sana. Ini Sir Clinton, Imperial Archmage."

 

"Ya Tuhan. Archmage Peringkat Ketujuh ada di sini?"

 

Clinton Rotschild.

 

Archmage dari peringkat ke-7 "Impera", salah satu dari sedikit di dunia.

 

Meskipun dia sudah tua, dia terlihat sangat lurus ke depan sehingga dia tidak berpikir seperti itu sama sekali.

 

Setelah menyeka janggut putihnya ke dadanya sekali, dia duduk di kursinya seolah-olah dia tidak peduli dengan orang-orang di sekitarnya.

 

Selain itu, seorang pesulap yang menerima gelar warna juga hadir di tempat kejadian.

 

'Saya. Mengapa Aku ada di sini?'

 

Sama halnya dengan Casey Selmore.

 

Dia diberi kursi atas, tetapi dia menolak dan duduk di kursi yang cukup belakang.

 

Awalnya, dia tidak berniat datang, tetapi dia datang karena Seorun mengirim undangan secara langsung.

 

Tapi sekarang dia merasa tidak enak badan.

 

'Aku harus membaca ingatan orang itu sesegera mungkin.'

 

Setelah diusir dari kantor Rudger hari itu, dia terus mencari peluang dan belum mencoba menyerbu memori.

 

Ada kalanya hal-hal terjadi satu demi satu bahkan tanpa mencoba.

 

Sama seperti pekerjaan seorang detektif bukanlah ilusi, petugas polisi Leathervelk meminta bantuannya ketika ada kemajuan yang dibuat.

 

Aku tidak mampu membantu satu per satu.

 

Faktanya, itu semua adalah alasan.

 

Aku tidak bekerja sampai larut pagi, jadi Aku selalu punya kesempatan.

 

Meskipun Aku memiliki kesempatan, alasan Aku menundanya selama beberapa hari terakhir adalah karena keraguan batinku.

 

Tekanan untuk mengungkap kebenaran yang tidak diketahui siapa pun.

 

Bahkan sedikit ketakutan bahwa dia akan dapat melihat, menerima, dan menanggung kebenaran ini.

 

Aku ragu-ragu dan menunda-nunda begitu banyak sehingga Aku sampai pada titik ini.

 

'Apakah ini lebih merupakan presentasi tesis?'

 

Aku tidak tahu bahwa data penelitian yang Aku lihat di kantor pada waktu itu akan benar-benar sampai sejauh ini.

 

Mempresentasikan di depan orang harus berarti bahwa hasil penelitian telah berhasil diselesaikan.

 

Jika itu benar-benar mungkin, ini benar-benar tidak terjadi.

 

'Aku tidak tahu apa yang Kamu maksud.'

 

Casey, yang sedang berpikir dengan tangan disilangkan, menghela nafas.

 

Tidak peduli seberapa banyak Kamu memikirkannya, tidak ada jawaban.

 

Untuk saat ini, Kamu hanya perlu menonton.

 

Saat Aku memikirkannya, lampu mulai meredup secara bertahap.

 

Ruang misterius secara harfiah terdiri dari kubah besar.

 

Dengan mengurangi cahaya pencahayaan, dimungkinkan untuk menciptakan suasana gelap bahkan di siang bolong.

 

Dan ada juga tempat-tempat yang menjadi lebih terang karena semakin gelap.

 

Pusat ruang misterius.

 

Cahaya yang kuat menyinari mimbar bagi mereka yang akan mempresentasikan tesis mereka untuk membuktikan prestasi dan nilai-nilai mereka.

 

Para penyihir yang berbicara di antara mereka sendiri terdiam.

 

Sungguh pemandangan yang mengejutkan melihat tempat di mana ribuan orang berkumpul ke titik di mana tidak mungkin mendengar satu napas pun.

 

mereka semua tahu

 

Pengumuman yang akan dibuat di masa depan, besar atau kecil, akan membawa gangguan ke dunia sihir.

 

'Mulai.'

 

Presentasi tesis sihir ke-136 telah dimulai.


Jangan lupa react dan komennya!!!


Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya

 

Related Posts

Posting Komentar