I Got a Fake Job at Academy chapter 206 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

   

  

Chapter 206 - Kerajaan Delica (2)

Malam yang dalam dengan bulan purnama bersinar terang.

 

Setelah meninggalkan Baltanung, Casey Selmore kembali ke penginapannya di Leathervelk.

 

Cahaya bulan kebiruan yang mengalir melalui tirai menyinari sofa.

 

"Umm. lol."

 

Di sana Betty sedang tidur, meringkuk seperti udang.

 

Apakah Aku tertidur karena Aku lelah menunggu?

 

'Itu menarik. Bagaimana sih robot bisa tidur?'

 

Dia tidak tahu apakah dia benar-benar tidur atau hanya berpura-pura tidur.

 

'Kerajaan Delica-lah yang membuat Betty ini.'

 

Menempatkan selimut di atas betty, Casey kembali ke kamarnya.

 

Tempat tidur, diisi dengan semua jenis kertas dan barang bawaan, sepertinya tidak punya tempat untuk berbaring.

 

Setelah dengan lembut mendorong barang bawaan untuk membuat kursi kosong, Aku terbang di atas tempat tidur.

 

Casey mengeluarkan selembar kertas berwarna biru dari tempat tidur yang bergetar sekali.

 

'Kertas yang berisi sihir pria itu. kamu dapat menggunakan ini untuk mengintip ke dalam ingatanmu.'

 

Kenangan yang dapat kamu lihat acak, tetapi saat itulah penyihir 'normal' menggunakannya.

 

Casey Selmore berbeda.

 

Casey Selmore memusatkan sihirnya di ujung jarinya dan meletakkan sihirnya di atas kertas.

 

Kekuatan Rudger dan kekuatan Casey terjalin di atas kertas.

 

Aku memejamkan mata perlahan.

 

Pikiranku melayang ke suatu tempat, dan sensasi terendam air menggelitik kulitku.

 

Ketika Aku membuka mata, yang Aku lihat adalah dasar sungai dengan arus deras.

 

Ini adalah aliran ingatan orang yang terkandung dalam kekuatan magis.

 

'Kenangan itu seperti air yang mengalir. Ini seperti pergi dari masa lalu ke masa depan. Di sini, orang lain akan kesulitan melawan agar tidak tersapu, tetapi Aku berbeda.'

 

Bagi Casey, yang menangani air, menangani aliran ini lebih mudah daripada orang lain.

 

Itulah sebabnya dia tidak tersapu dalam arus besar ini dan bisa bergerak ke mana pun dia mau.

 

Casey kembali ke hulu dalam ingatan.

 

Di perairan kenangan yang tembus cahaya, gambar kenangan lewat seperti panorama.

 

Tapi tidak ada waktu untuk memeriksanya.

 

Jika dia kehilangan konsentrasinya sedikit pun, dia akan tersapu.

 

Tujuannya adalah aliran masa lalu yang terkait dengan jejak mereka.

 

Tidak sulit untuk menemukannya.

 

Karena aroma air yang terasa dalam ingatannya tetap seperti indeks dan memanggilnya.

 

'Ini dia.'

 

Casey menyerahkan dirinya pada semburan ingatan itu.

 

Dan penglihatanku menjadi gelap sesaat, lalu cahaya itu kembali.

 

"ini dia... ... ."

 

Apa yang Aku lihat ketika Aku membuka mata adalah pemandangan Kerajaan Delica tiga tahun lalu.

 

Seorang pria baru saja memasuki kota di lanskap yang sudah dikenalnya.

 

Sebelumnya dikenal sebagai James Moriarty.

 

Seorang pria yang tidak disebutkan namanya sekarang bernama Rudger Chelici.

 

Penampilan tiga tahun lalu dan sekarang tidak banyak berubah.

 

Wajah yang bekerja sebagai Rudger Celisi mungkin adalah wajah aslinya.

 

'Dia cukup sial untuk menjadi tampan.'

 

Garis wajah yang tajam dan hidung seolah-olah seorang pematung telah memahatnya dengan sekuat tenaga.

 

Bulu matanya juga cukup panjang.

 

Sejak lahir, dia telah pamer menjadi orang yang mulia.

 

'Apa sih yang dia lakukan?'

 

Sungguh menakjubkan bahwa ini adalah hal yang nyata.

 

Namun, dibandingkan dengan saat dia dipanggil Profesor James Moriarty, kesannya sedikit terbatas.

 

'Apakah kamu melihat ingatan kamu dari sudut pandang orang ketiga?'

 

Aku memiliki keraguan tentang hal itu, tetapi itu tidak mengganggu melihat ingatanku, jadi Aku memutuskan untuk mengawasinya.

 

'Emosi mengalir masuk.'

 

Hatinya tidak diketahui, tetapi rasanya seolah-olah beberapa emosinya dibagikan.

 

James Moriarty.

 

Dia, yang baru saja memasuki Kerajaan Delica, sedikit bersemangat dengan harapan yang tinggi.

 

"Apakah ini rumah matematikawan dan ilmuwan terkenal?"

 

Matanya bersinar terang dengan antisipasi untuk sesuatu.

 

Casey kehilangan akal sejenak dan menatapnya, lalu sadar kemudian.

 

'Kenapa kamu tiba-tiba membuat wajah seperti itu? kamu terkejut.'

 

Lawannya adalah pria berbahaya yang telah menyembunyikan identitasnya dengan mengubah banyak identitas sejauh ini.

 

Dipersenjatai kembali, Casey memperhatikan tindakan Rudger dengan hati-hati untuk memastikan dia tidak melewatkan setiap gerakannya.

 

Sekarang dia seperti hantu. Dia tidak bisa menjauh dari Rudger, tapi dia tidak diganggu oleh siapa pun.

 

Hal pertama yang dilakukan Rudger adalah berkeliling ibu kota dan belajar geografi.

 

Dan setiap kali Aku melihat toko buku yang menonjol, Aku mampir dari waktu ke waktu.

 

'buku?'

 

Rudger membeli beberapa buku di toko buku, kebanyakan dari mereka berhubungan dengan matematika dan sains.

 

'Di Kerajaan Delica, ada banyak buku tentang masalah ini, karena masyarakat akademis di bidang yang relevan menempati landasan bangsa, tetapi mengapa kamu membelinya? Apakah kamu ingin belajar?'

 

Mungkin karena Aku belum menjadi profesor.

 

Dia pertama kali bertemu James Moriarty ketika dia dipanggil profesor.

 

Meskipun dia menyembunyikan identitasnya, pengetahuan akademisnya nyata.

 

'Apakah kamu tertarik untuk belajar? Mengapa orang seperti itu menyembunyikan identitasnya? Ada yang aneh.'

 

Matahari terbenam dan malam semakin gelap.

 

Rudger perlahan berjalan menyusuri jalan untuk mencari tempat tinggal.

 

Pada saat itu, bayangan kecil yang menonjol dari gang bertabrakan dengan Rudger.

 

"Baiklah?"

 

"Uh, ah!"

 

Itu adalah seorang anak laki-laki berusia pertengahan remaja yang mengenakan topi tukang koran.

 

Anak laki-laki itu memandang Rudger dan menundukkan kepalanya karena terkejut.

 

"Uh, uh! Maaf! Bangsawan!"

 

Ini karena penampilan Rudger ala bangsawan berpakaian bagus mengingatkan pada seorang bangsawan terkenal.

 

Dia bahkan menabraknya dan mendapatkan noda hitam di pakaiannya.

 

Tidak ada yang aneh tentang memukul sutra segera.

 

"Selesai. Itu karena aku juga tidak memperhatikan dengan seksama."

 

"Yah, aku masih punya noda di pakaianku karena aku ....."

 

"Apakah ini maksudmu?"

 

Rudger menyeringai melihat noda di mantelnya.

 

"Tidak masalah. Lagipula, tidak apa-apa untuk mencuci pakaian. Anak laki-laki. Apakah kamu terluka di mana saja?"

 

Anak laki-laki itu membuka mulutnya mendengar kata-kata Rudger.

 

Bertentangan dengan kesan pertamaku, itu sangat lembut.

 

Casey, yang menyaksikan adegan itu, berteriak tak percaya.

 

'Apa pria ini? Kenapa kamu begitu lembut?!'

 

Bukankah itu reaksi yang sama sekali berbeda dari saat aku pertama kali bertemu dengannya?

 

Tentu saja, pada awalnya, dia berbicara sedikit arogan.

 

Ia memiliki kesan berbeda dengan seorang pria bernama James Moriarty.

 

'Apakah itu akting juga? tidak. Itu kebenarannya. Karena sekarang Aku bisa merasakan sebagian perasaan pria ini.'

 

Jika dia berbohong, dia akan langsung tahu.

 

Tetap saja, tidak ada tanda-tKamu kebohongan.

 

Dikatakan bahwa pria ini mengatakan kebenaran dengan cara yang normal.

 

'Apakah kamu awalnya seperti ini?'

 

Fakta yang sama sekali tidak terduga membuat Casey merasa bahwa kenyataan yang dia tahu sedang ditolak.

 

"Saya, Aku baik-baik saja."

 

Saat bocah itu mengatakan itu, dia ingin keluar dari tempat ini secepat mungkin.

 

Saat Rudger bingung dengan pemandangan itu, sebuah teriakan terdengar dari gang tempat bocah itu keluar.

 

Segera, seorang pria gemuk muncul.

 

"Akhirnya ketemu! Pencuri ini!"

 

"THEIF?"

 

Baru pada saat itulah Rudger menyadari bahwa bocah itu sedang memegang sebuah buku di tangannya.

 

"Aku akhirnya menemukan pencuri ini!"

 

"Oh tidak!"

 

Anak laki-laki itu berteriak kesal.

 

"Aku membayar uang Aku dengan benar!"

 

"apa?!"

 

"Tapi itu karena kamu tidak ingin menjualnya!"

 

"Hah! Lagipula itu pasti uang curian! Aku curiga padamu, jadi kamu menyerahkan uangmu dan mencuri buku itu dan melarikan diri! Selain itu, bagaimana anak kotor sepertimu bisa membaca buku yang begitu sulit?"

 

Rudger tahu kira-kira bagaimana keadaannya.

 

Pemilik toko buku mengulurkan tangan jahat kepada bocah itu.

 

Anak laki-laki itu membeku saat melihat itu dan menutup matanya rapat-rapat.

 

"Berhenti. Jangan pergi ke sana."

 

Rudger berdiri di depan pemilik toko buku seolah menghalanginya.

 

"...  ... Siapa kamu?"

 

Pemilik toko buku melihat pakaian Rudger dan mengambil tangannya yang terulur.

 

Hanya dengan melihatnya, dia tampak seperti seorang bangsawan, jadi dia tidak punya pilihan selain berhati-hati dalam kata-kata dan tindakannya.

 

"Tidak baik melihat orang dewasa menganiaya seorang anak."

 

"Di bawah. Lihat. Dia pencuri yang mencuri buku kita! Untuk apa kamu membela diri? ... !

 

Alih-alih menjawab, Rudger membalik koin ke pemilik toko buku.

 

Pemiliknya, yang secara refleks meraihnya, melihat koin emas itu dan melebarkan matanya.

 

"Dengan uang sebanyak itu, akan lebih dari cukup untuk membayar buku yang dimiliki anak tersebut. Atau haruskah Aku mendapatkan kembalian?"

 

"Pengalaman. Nah, jika kamu mengatakan itu, pasti begitu."

 

Pemilik toko buku buru-buru pergi, takut Rudger akan meminta uangnya kembali.

 

Anak laki-laki itu, yang sedang menonton, gemetar dan menundukkan kepalanya ke Rudger.

 

"Lakukan, terima kasih atas bantuanmu. Itu, tapi Nari. Aku tidak punya uang untuk membayar Na-ri."

 

"Tidak masalah."

 

"Iya?"

 

"Karena itu hanya bantuan murni Aku untuk membayarnya."

 

"...... .

 

Cahaya kewaspadaan terukir di mata bocah itu.

 

Sulit dipercaya bahwa seseorang akan membantu Aku tanpa alasan.

 

"Kamu terlihat curiga."

 

"Iya? Oh tidak."

 

"Aku mengerti. Jika kamu berpikir demikian, maka lakukanlah. Aku baru mengenal kota ini hari ini, jadi Aku tidak tahu jalannya. Bisakah kamu memberi tahu Aku tempat seperti tempat di mana Aku bisa tinggal dalam jumlah sedang? Jika kamu melakukan itu, kamu tidak akan dikenakan biaya untuk buku yang kamu bayar sebelumnya."

 

"Saya, benarkah?"

 

"Karena ini adalah transaksi yang rapi daripada bantuan sederhana."

 

Mendengar kata-kata itu, wajah bocah itu menjadi cerah.

 

"Kalau begitu serahkan padaku!"

 

Seorang anak laki-laki yang maju untuk membimbingnya dan Rudger yang mengikutinya.

 

Casey memperhatikan mereka semua.

 

'Apakah ini lebih umum daripada yang kamu pikirkan?'

 

Aku pikir pria ini akan memasuki gerbang konferensi dengan menendangnya, tetapi awalnya terlalu kecil.

 

'Tapi bocah itu... ... .'

 

Casey merasakan rasa takut yang tak terlukiskan saat melihat bocah itu membimbing Rudger.

 

'tidak. kamu akan mengetahuinya setelah kamu menontonnya.'

 

Pria itu belum mengungkapkan warna aslinya.

 

Untuk saat ini, Aku pikir Aku akan terus menonton.

 

 

 

* * *

 

 

 

Penginapan yang ditunjukkan bocah itu kepada kami adalah sebuah penginapan yang terletak di daerah terpencil.

 

Namun, bagian dalamnya cukup bersih karena dirawat secara teratur, dan harganya masuk akal.

 

"Di sini. Itu juga tempat tinggalku."

 

"Apakah kakakmu ada di sini?"

 

Saat itu, seorang gadis kecil yang lucu muncul dari dalam.

 

Tampaknya adalah adik perempuan anak laki-laki itu, dia menemukan Rudger bersamanya saat mencoba menyapanya, dan kemudian bersembunyi di belakang punggung kakaknya.

 

"Oh, kakak. Siapa orang itu?"

 

"Ini penyelamat dan tamuku. Dia tidak perlu terlalu takut. Dia pria yang sangat baik."

 

Saat bocah itu tersenyum, Sally berjalan ke arah Rudger dan menundukkan kepalanya.

 

"Oh, halo."

 

"Iya. Senang bertemu denganmu."

 

"Nari harus tetap di sini! Sulit untuk menemukan tempat semurah yang ini! Makanan pemiliknya juga enak!"

 

"Orang ini, Arte!"

 

Pada saat itu, pemilik penginapan muncul dengan teriakan dari dalam dapur.

 

Dia seperti bandit dengan janggut kasar, dan kesan pertamanya adalah bahwa bahkan Rudger, yang telah melalui segalanya sebelum dan sesudah melahirkan, sejenak kewalahan.

 

"Kek. Tuan."

 

"Kemana kamu pergi dan kemana kamu sekarang?"

 

"Hei, aku baru saja berjalan-jalan."

 

"Apa? Daripada itu, bukankah itu buku yang kamu sembunyikan sekarang? Apakah kamu pernah pergi ke toko buku dan membeli gulungan kertas yang tidak berguna itu?"

 

"Wow, tidak ada gunanya!"

 

"Arte. dengarkan baik-baik. Orang-orang seperti kita tidak punya waktu untuk menaruh sesuatu di kepala kita. Mereka sibuk mencari nafkah dan hidup setiap hari."

 

"Ah, paman! Oke, jadi berhentilah! Aku sudah mendengar cerita itu lebih dari 100 kali! Dan di sini! Hari ini kita punya pengunjung!"

 

Pemiliknya, yang hendak memberikan pidato bahasa Jepang, menemukan Rudger terlambat dan membuka matanya lebar-lebar.

 

"Apa. Siapa itu?"

 

"Anak itu tidak memberitahumu. Tamu di sini."

 

Pemiliknya menatap Arte dengan ekspresi tidak percaya ketika dia mendengar bahwa dia adalah seorang tamu.

 

Matanya bertanya apakah itu nyata.

 

"Iya. Aku telah membawamu."

 

"Hah ha ha! Bagus sekali, Arte!"

 

Pemiliknya, yang telah mencoba memarahi Arte beberapa waktu yang lalu, tertawa terbahak-bahak dan mengubah sikapnya.

 

Arte cemberut bibirnya dan menatap pemiliknya.

 

"Tamu! Tetap berpikir bahwa ini adalah rumahku! Aku dapat dengan bangga mengatakan bahwa tidak ada tempat lain yang senyaman ini di sekitar sini!"

 

"Apakah Aku sudah menjelaskan semuanya?"

 

Melihat mereka berdebat satu sama lain, Aku pikir tinggal di sini tidak buruk.

 

"Arte. Kamu membawaku ke sini, jadi tolong tunjukkan kamarnya."

 

"Ngomong-ngomong, kupikir begitu. Lily. Silakan ikutiku."

 

Rudger mengikuti Arte ke lantai dua penginapan.

 

"Ini adalah ruangan tempat Na-ri akan tinggal. Pembersihan dilakukan setiap hari, jadi tidak banyak kotoran."

 

"Ini lebih nyaman dari yang Aku kira. Padahal harganya murah."

 

"Benarkah? Tidak ada tempat yang lebih baik daripada di sini."

 

Rudger mengatakan dia tahu dan segera membongkar koper yang dibawanya.

 

Arte melihatnya dan melebarkan matanya seolah-olah dia telah menemukan sesuatu yang tidak terduga.

 

"Hah? Bukankah itu buku tesis akademik terbaru?"

 

"Maksudmu ini? Saat mengunjungi kota hari ini, Aku mampir ke beberapa toko buku lain dan menemukannya dan membelinya."

 

"Wah, wah. Sangat sulit ditemukan."

 

"Benarkah? Kurasa aku beruntung."

 

Tatapan Arte sepertinya tidak pernah jatuh dari buku yang dibeli Rudger.

 

"Apakah kamu tertarik?"

 

"Ya iya?"

 

"Dia menunjukkan banyak minat pada pendidikan. Bahkan ketika kamu dikejar oleh pemilik toko buku, kamu dapat melihat bahwa dia tidak ingin melepaskan buku itu bahkan jika dia meninggal."

 

"Ya, itu ... ... Apa. Kanan. Impian Aku adalah menjadi sarjana yang hebat."

 

"Itu bagus."

 

"Keren? Yang lain mengejeknya sebagai mimpi yang tidak cocok dengan air mancur."

 

"Tidak ada mimpi yang tidak cocok dengan air mancur. Mimpi adalah kebebasan imajinasi seseorang."

 

Rudger menawarkan Arte disertasi yang telah dibelinya.

 

"Jika kamu tertarik, apakah kamu ingin belajar dariku?"

 

"Aku, benarkah? Mengapa? Mengapa Aku seperti ... ... .

 

"Seorang anak yang tidak mengabaikan belajar bahkan di lingkungan yang sulit seperti itu membutuhkan hadiah yang sepadan dengannya."

 

Mendengar kata-kata itu, Arte tampaknya telah mendapatkan keberanian.

 

"Baiklah, kalau begitu aku akan belajar. Aku ingin belajar!"

 

"Iya."

 

Ini adalah kota di mana kamu akan tinggal untuk waktu yang lama.

 

Bukan ide yang buruk untuk memberi mereka pengajaran sambil tetap bersama.

 

"Panggil aku guru mulai sekarang."

 

"Iya! guru!"

 

 

 

* * *

 

 

 

Dua minggu berlalu seperti itu.

 

Rudger tinggal di asrama dan sibuk dengan studi pribadi dan mengajar Arte.

 

"Guru. Aku tidak akrab dengan masalah ini!"

 

Arte memiliki hasrat untuk belajar dan memiliki kepala yang melonjak.

 

Sederhananya, dia adalah anak yang berbakat.

 

Karena dia belajar sesuatu dengan cepat, Rudger merasakan kegembiraan tertentu dalam mengajar Arte.

 

"Iya. Apa masalah ini?"

 

"Ini masalah yang baru-baru ini diajukan di konferensi!"

 

"Jika itu masyarakat, apakah itu Universitas Ordo, yang terkenal di Kerajaan Delica?"

 

"Iya! Orang tertinggi di masyarakat mempertaruhkan hadiah uang! Jika kamu seorang guru, Aku pikir kamu bisa menyelesaikannya."

 

"Orang ini. Hadiahnya adalah tujuannya."

 

"lol. Ini merendahkan hati."

 

"Berikan padaku."

 

Rudger melirik masalah yang dibawa Arte.

 

Kemudian dia mengeluarkan pena dan mulai menulis rumus di atas kertas.

 

Arte menatapnya dengan mata kagum.

 

Hanya ada suara pena berderit di ruangan itu.

 

Berapa banyak waktu telah berlalu

 

"Semuanya sudah berakhir. Ayo, ambillah."

 

"Apa? Sudah?"

 

"Sudah. Satu jam telah berlalu."

 

Arte menyadari bahwa dia telah menatap solusi Rudger selama satu jam dengan kata-kata itu.

 

"Ugh! Terima kasih pak! Aku akan memposting rumput ini dan kembali!"

 

Rudger berkata begitu tanpa berpikir.

 

Rudger, yang telah mengirim Arte, kembali ke penelitiannya.

 

3 hari setelah itu.

 

Arte mendatangi Rudger, yang tenggelam dalam penelitian di ruangan itu seperti biasa.

 

"Berdiri, Tuan."

 

"Arte. Apa yang terjadi?"

 

Penampilan Arte berbeda dari biasanya.

 

Wajahnya merah dan dia terengah-engah.

 

Arte berkata pada saat dia bertanya-tanya apakah ada semacam rasa sakit.

 

"Oh, Aku mendapat undangan dari konferensi di Universitas Ordo."

 

"undangan?"

 

"Ini adalah masalah yang diselesaikan guru 3 hari yang lalu! Presiden ingin bertemu dengan guru yang menyelesaikannya."

 

Arte mengepalkan tinjunya dan berkata dengan suara bersemangat.

 

"Akademi Pertama Raja telah secara resmi mengundang guru!"

 

Mendengar tangisan itu, Casey, yang bosan menonton, menajamkan telinganya.

 

Universitas Ordo.


Jangan lupa react dan komennya!!!


Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar