I Got a Fake Job at Academy chapter 203 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

    

  

Chapter 203 - Air dan Kota (2)

Mendengar kata-kata Casey Selmore, Rudger terdiam.

 

Ada rasa bangga dalam suaranya.

 

dan tentu.

 

Identitas yang dia sembunyikan sampai sekarang ditemukan oleh Casey Selmore.

 

'Ada kemungkinan bahwa itu mungkin telah dilewati hanya untuk melihat ini.'

 

Rudger memutuskan untuk mencobanya.

 

"Apa yang kamu bicarakan sekarang?"

 

"Apa yang kamu coba sembunyikan dengan datang jauh-jauh ke sini? katamu James Moriarty."

 

"Mengarahkan tongkat sesuka hati dan berbicara omong kosong. Apakah ini cara detektif?"

 

"Tidak ada gunanya berpura-pura tidak tahu. Aku sudah menemukan jawabannya. Itu benar-benar aneh. Sejak aku melihatmu di Seorn, aku merasa bahwa rasa deja vu bukanlah lelucon."

 

Hanya melihat apa yang dia katakan, dia tidak mengabaikannya begitu saja.

 

Casey sekarang yakin bahwa ini adalah James Moriarty.

 

'Tidak bagus.'

 

Rudger tahu dia tidak bisa lagi mundur.

 

Mereka mencoba menghancurkan cabang Fajar Hitam dan menjaga semuanya tetap tenang, tetapi segalanya menjadi kacau sejak awal.

 

Itu juga ditangkap oleh orang yang seharusnya tidak ditangkap.

 

"Kaget. Aku yakin kamu adalah guru Seorn, yang terkenal karena itu. Bagaimana kamu bisa sampai ke Seorn? Tidak, sebaliknya, bagaimana presiden menerimamu?"

 

"......."

 

"Apakah kamu akan tetap diam? Itu akan menyenangkan juga. Selama kamu datang jauh-jauh ke sini, alasan apa pun tidak akan ada gunanya."

 

Suara Casey saat dia mengatakan itu mengandung kegembiraan yang tak tertahankan.

 

'Aku akhirnya menemukannya.'

 

itu bukan omong kosong

 

Kali ini nyata.

 

Semua indranya, setiap sel, berteriak bahwa pria di depannya adalah orang yang dia cari.

 

Tidak masuk akal jika ada seseorang yang selalu menyembunyikan identitasnya sekarang bekerja sebagai guru Seorun.

 

Bahkan presidennya adalah Seon.

 

Dilihat dari fakta bahwa Aku melakukan percakapan tatap muka dengan presiden, Elisa Willow adalah orang yang sangat sulit untuk berhadapan.

 

Seorang guru bernama Rudger Chelici, yang menerima perhatian orang seperti itu, adalah konsultan kriminal yang terkenal di masa lalu?

 

Mereka yang mendengarnya akan menganggapnya sebagai omong kosong yang tidak masuk akal.

 

Setidaknya

 

Casey, ketika dia pertama kali bertemu Rudger, merasakan hal yang sama.

 

Namun, pada hari terakhir festival, tindakan Rudger dalam menunjukkan kepadanya jejak Fajar Hitam menyebabkan Casey merasakan deja vu yang aneh.

 

'Ini sama seperti saat itu. 3 tahun yang lalu ketika Aku mengejarnya di Kerajaan Delica.'

 

Situasinya sendiri sangat alami sehingga tidak ada keraguan tentang itu.

 

Ini seperti ada piring di sini berharap itu akan melacak.

 

Alirannya begitu halus sehingga siapa pun tidak punya pilihan selain mengikuti jalan yang telah ditetapkan.

 

kealamiannya.

 

Ironisnya, hal itu justru memberi petunjuk bagi Casey.

 

'Saat itu.'

 

Di labirin dengan jalan keluar yang tidak diketahui, rasanya seperti seseorang membimbing jalan dengan meninggalkan sepotong roti.

 

Dari saat pertanyaan diajukan, rasanya seolah-olah jawaban yang benar dimasukkan di antara pertanyaan yang sebenarnya.

 

—Seolah ingin mencari tahu jawabannya.

 

Casey, yang menyelesaikan kasus ini dengan kekuatannya sendiri, menghadirkan perasaan tidak senang yang sulit diungkapkan dengan kata-kata.

 

Itu adalah perasaan yang tidak pernah ingin Aku alami lagi.

 

Saat Casey bertemu Rudger di tempat ini, dia merasa intens lagi.

 

Dan pada saat yang sama, simpul yang menyulitkan rambut tidak terikat.

 

-Itu kamu.

 

lompatan dan batas penalaran dan pengalaman.

 

Di luar itu, alam yang dekat dengan indra keenam.

 

Obsesi ekstrem untuk menangkapnya akhirnya sampai pada jawabannya.

 

"Bukankah sudah kubilang? Aku tidak akan pernah melewatkannya."

 

"......."

 

"Singkirkan tongkatmu dan angkat tanganmu."

 

Rudger menurunkan tongkatnya ke lantai dan perlahan mengangkat tangannya.

 

"Kembali ke keadaan itu perlahan-lahan. Apakah kamu tahu jika Aku melakukan sesuatu yang mencurigakan?"

 

"......."

 

Rudger berbalik perlahan, seperti yang diinstruksikan Casey.

 

Ya. Ayo, tunjukkan wajah tampan itu.

 

Mari kita lihat wajah yang terperangkap di selokan kotor untuk subjek melarikan diri dan bersembunyi begitu keras.

 

Casey merasa jantungnya berdebar kencang.

 

Ujung jariku bergetar karena kegembiraan yang berlebihan saat hal yang sangat aku rindukan mendekat.

 

Ekspresi apa yang dia miliki?

 

Merasa dikalahkan? penderitaan? malu?

 

Itulah saatnya.

 

Ambillah!

 

Tubuh Casey membeku mendengar suara tangisan tikus dari suatu tempat.

 

Itu adalah reaksi naluriah yang tidak ada hubungannya dengan menilai dari kepala.

 

Dan dalam celah sesaat itu.

 

Murka!

 

Tubuh Rudger tiba-tiba bergerak cepat dan menyerang Casey.

 

"aduh!"

 

Keduanya terpisah lebih dari 3 meter.

 

Namun, Rudger mempersempit jarak dengan lalai dan mendekati jejak Casey.

 

'Cepat!'

 

Bukan karena tubuhnya diperkuat dengan sihir.

 

Jika ya, dia akan segera menyadarinya.

 

Gerakan Rudger sekarang terdengar seperti kemampuan fisik murni.

 

Kemampuan fisik yang tidak masuk akal seperti apa pada seorang penyihir?

 

Tangan Rudger terasa seperti bergerak, meninggalkan bayangan, dan tongkatnya memantul dari tangannya.

 

Itu bahkan tidak mendekat, jadi apa-apaan ini?

 

Casey kemudian menyadari bahwa dia telah melemparkan belati yang disembunyikan Rudger.

 

'belati? Penyihir?'

 

Aku kehilangan tongkat Aku dan penilaian Aku ditetapkan.

 

Rudger mendorong Casey ke dinding.

 

"!"

 

Lengan kanan Rudger yang kuat meraih pergelangan tangan Casey.

 

Belati tersembunyi menonjol dari punggung tangan Adae yang dipasang di lengan kirinya dan diarahkan ke leher Casey.

 

Namun, Casey juga seorang penyihir veteran yang telah mengalami banyak pertempuran nyata dengan menyelesaikan banyak kasus sejauh ini.

 

Dari saat tongkat itu terbang, dia mengambil air dari kanal bawah tanah dan membuat tombak yang tak terhitung jumlahnya.

 

Itu terjadi pada saat yang sama ketika Rudger mengarahkan pisau ke lehernya dan mengelilinginya dengan tombak air yang mengelilinginya.

 

Tatapan mereka terjalin di udara.

 

Kata Casey sambil menyeringai.

 

"Kamu pria yang hebat. kamu adalah seorang penyihir, tetapi apakah kamu menyembunyikan keterampilan seperti itu?"

 

"Diam. Bahkan sedikit omong kosong akan membuat lubang di lehermu."

 

"Cobalah. Apakah kamu yang lebih cepat, atau akankah aku membunuhmu lebih cepat?"

 

"Kamu membuat gertakan yang bahkan tidak berhasil."

 

Rudger dan Casey saling memandang dan tidak mengalihkan pandangan mereka.

 

Pedang tajam dan tombak air meluap dengan kehidupan.

 

Saat itu ketika situasi akan mencapai batas ekstrimnya.

 

Nakal!

 

Teriakan tikus itu bergema melalui selokan lagi.

 

Casey tersentak mendengar teriakan itu.

 

Tombak air yang dia buat kecil, tetapi bentuknya sepertinya runtuh.

 

Rudger memandang Casey dengan keringat dingin dan bertanya, bertanya-tanya apakah itu mungkin.

 

"Mungkinkah kamu ... ... ."

 

"Apa, apa?"

 

"Apakah kamu takut pada tikus?"

 

Casey mengerutkan bibirnya mendengar kata-kata yang menusuk itu.

 

Matanya, yang tidak menunjukkan satu inci pun gemetar, berguling ke samping, bahkan sedikit.

 

"Uh, aku tidak tahu apa maksudmu."

 

Dia berkata begitu, tetapi tubuhnya sudah bereaksi ketika dia ditunjukkan.

 

Sedikit getaran ditransmisikan dari pergelangan tangannya yang ramping yang mencengkeramnya.

 

Saat itu, seekor tikus muncul ke dasar saluran air bawah tanah.

 

Hei!

 

Wajah Casey menjadi pucat saat melihat tikus itu.

 

Rudger dengan lembut mengangkat mouse menggunakan sihir telekinetik.

 

Ambillah! Nakal!

 

Ular derik besar itu berjuang, tetapi tidak berhasil.

 

Membawa tikus lebih dekat ke Casey, Casey memutar.

 

"Apa yang kamu lakukan! singkirkan! Singkirkan itu!"

 

"...... ."

 

Rudger terkejut dengan tangisan paroksismal Casey.

 

Kamu benar-benar takut pada tikus.

 

'Aku bahkan tidak berpikir untuk berkelahi.'

 

Suasana berdarah yang sepertinya saling membunuh beberapa saat yang lalu dipindahkan ke arah yang aneh karena hanya satu tikus.

 

"Kamu menggigil."

 

Bergidik. Rudger berkata begitu, dan menyimpan belati yang menonjol.

 

Dia melepaskan pergelangan tangan Casey, yang dia pegang seolah-olah dalam perbudakan.

 

"Apa yang kamu lakukan sekarang?"

 

Casey bertanya menggeram.

 

Sementara itu, Rudger membebaskan tikus itu. Tikus itu turun ke lantai dan melarikan diri dengan tergesa-gesa.

 

"Apa yang kamu lakukan!"

 

"Dia bilang itu membosankan. Sepertinya detektif hebat itu gemetar karena dia hanya takut pada tikus. Aku bahkan tidak bisa tertawa karena itu konyol."

 

"Kamu ... ... !"

 

Mendengar kata-kata yang menyentuh harga dirinya, Casey mengangkat matanya.

 

"Aku bisa membunuhmu hanya dengan satu kali mengangkat tanganku di sini. Tahukah kamu?"

 

"coba."

 

"Apa?"

 

"Cobalah."

 

Aku tidak bisa.

 

Casey tidak bisa berkata-kata di mata Rudger saat dia berbicara dengan percaya diri.

 

"Jika kamu bisa membunuhku, mengapa tidak segera melakukannya? Kamu menggunakan sihir air nakal itu untuk membunuhku. Bukankah itu gelar yang Aku berikan untuk itu?"

 

"Diam!"

 

"Atau tidak mungkin untuk membunuh? Kamu pengecut."

 

"...  ... Kematian terlalu berbelas kasihan untuk orang-orang sepertimu."

 

"Kamu bahkan tidak bisa berdiri dengan benar karena kakimu sangat lemah, bagaimana kamu bisa berbicara dengan percaya diri."

 

"Hei, ini hanya ... ... aduh!"

 

Saat dia hendak membuat alasan, Rudger menepuk dahinya dengan ujung jari.

 

Casey merosot ke kursinya.

 

Tombak air yang mengelilingi mereka juga menghilang.

 

"Jika kamu ingin menangkapku, akan lebih baik jika kamu mengangkat mimbar sedikit lagi. Karena detektif terkenal itu hanya takut pada tikus, jadi pihak lain juga akan berkecil hati."

 

"...  ... kamu. Apakah kamu dalam posisi untuk menjadi begitu bangga saat ini? Jika identitas kamu ditemukan, kamu harus mulai berpikir untuk melarikan diri."

 

Casey berbicara dengan nada mengancam, tetapi bahkan itu terasa seperti dendam kepada Rudger.

 

Sejujurnya, itu lucu.

 

Apakah itu jelas terlihat di wajahnya?

 

Casey menyalakan sumbu ganda di matanya.

 

"Kamu tahu apa yang tidak bisa aku lakukan? Aku bisa menampilkan identitasmu di halaman depan koran besok sekarang!"

 

"Tidak. kamu tidak akan melakukannya."

 

"Kenapa kamu begitu yakin? Kebohongan seperti itu ... ... .

 

"Karena harga dirimu tidak akan mengizinkannya."

 

"...... ."

 

Casey, yang ditikam di wajahnya, tidak bisa berkata-kata.

 

"Oh, jangan konyol. Aku... ... .

 

"Jika Aku benar-benar bangga pada diri Aku sendiri dan Aku tidak membutuhkan segalanya, Aku tidak akan mengikuti Aku secara diam-diam selama tiga tahun."

 

James Moriarty masih hidup, dan dia hidup secara rahasia.

 

Casey bisa saja menyebarkan berita seperti itu.

 

Tapi ternyata tidak.

 

"Karena kamu adalah wanita yang benci meminjam tangan seseorang untuk menyelesaikan sesuatu."

 

Kata-kata itu menjadi belati dan bersarang di dada Casey.

 

Casey parut.

 

Dia mengangkat tubuhnya dengan kekuatan di kakinya dan memelototi Rudger.

 

Matanya terbakar amarah.

 

"Apakah kamu tahu segalanya?"

 

"Iya."

 

"Kamu tahu itu, apakah kamu menggunakanku?"

 

"Apakah kamu marah karena aku menggunakanmu? Lucu untuk datang dan menanyakannya sekarang. Faktanya, kamulah yang tahu lebih baik dari siapa pun."

 

"...... ."

 

"Jika kamu benar-benar ingin menangkapku, kamu seharusnya mengucapkan mantra, bukan kuda ketika kamu memiliki kesempatan beberapa waktu yang lalu."

 

Tapi Casey Selmore tidak.

 

Apakah kamu terganggu oleh kegembiraan bahwa kamu hampir mencapai tujuanmu?

 

Tidak seperti itu.

 

"Casey Selmore. Kamu tidak mengejarku murni untuk tujuan menjadi detektif."

 

Apa yang akan dikatakan Rudger selanjutnya tergambar dengan jelas di benak Casey.

 

Tidak.

 

Aku harus menyuruhnya berhenti. Namun terlepas dari keinginan Casey, Rudger secara brutal mengatakan yang sebenarnya.

 

Ketulusan Casey yang tidak diketahui siapa pun, tersembunyi jauh di dalam hatinya.

 

"Kamu mengejarku dengan dendam pribadi. Itu juga perasaan simpati, emosi kekanak-kanakan dan dangkal."

 

Casey tidak keberatan.

 

Dia menjilat bibirnya dan menurunkan pandangannya.

 

"Apakah Aku salah?"

 

Yang harus Aku lakukan adalah mengatakan tidak di sini.

 

Tapi Casey tidak melakukannya. Karena semua yang dikatakan Rudger benar.

 

Sayang sekali.

 

Pria yang paling dia benci, pada kenyataannya, memahaminya lebih baik daripada orang lain.

 

Tiba-tiba, dia teringat sesuatu yang dia katakan sebelumnya.

 

Ya. Aku pikir kamu mungkin pemahamanku.

 

Namun, dia mengkritik Rudger, yang telah melakukan perbuatan jahat itu, dengan mengatakan dia salah.

 

Aku tidak benar-benar melakukan itu.

 

"Mengetahui, mengetahui segalanya ... ... ."

 

Tinju yang terkepal bergetar.

 

Tapi tidak ada lagi kata-kata yang keluar dari mulutnya.

 

Dia marah karena dia telah menipu dirinya.

 

Aku merasakan penghinaan yang tak tertahankan karena mencoba menggunakan tempat ini secara sewenang-wenang.

 

Tapi Aku tahu.

 

Bahwa Rudger bukan satu-satunya yang menipu dirinya.

 

Casey Selmore.

 

Orang yang telah menipunya lebih lama dari siapa pun adalah dirinya sendiri.

 

"kecewa."

 

"...... ."

 

"Setidaknya kupikir kamu berbeda, tapi aku pasti salah."

 

Rudger menatap dingin ke arah Casey Selmore.

 

Dia mengepalkan tinjunya dan menundukkan kepalanya, seolah-olah dia akan menangis.

 

"Lalu bagaimana dengan Fajar Hitam ... ... ."

 

"Mereka cukup menyebalkan, jadi aku ingin meminjam tanganmu untuk menghadapinya, tapi aku tidak yakin tentang itu. Aneh dan imajiner untuk sampai sejauh ini, tetapi melihatnya, sepertinya itu tidak dapat dilakukan dengan benar."

 

"untung!"

 

Casey Selmore menjangkau Rudger, tetapi dengan cepat dikalahkan.

 

Rudger mengikat lengannya dengan satu tangan dan menekannya ke dinding.

 

Aku menatap Casey dalam keadaan itu.

 

Cukup dekat untuk mendengar napas satu sama lain.

 

Mata Casey yang menatapnya basah oleh emosi yang kompleks.

 

Tapi Aku tidak berniat menyampaikan penyesalan atau kata-kata penghiburan.

 

Karena dia punya pekerjaan yang harus dilakukan.

 

"Aku tidak berniat bergaul dengan lelucon isengmu. pergi dari sini Jika kamu tidak ingin tersapu."

 

Aku tidak bermaksud meminta jawaban.

 

Itu adalah kalimat sepihak.

 

Apakah dia pergi atau tidak, apa yang akan terjadi di masa depan tidak akan berubah.

 

Rudger membalikkan punggungnya, melepaskan tangan yang menahannya.

 

"Apakah tidak apa-apa jika aku meninggalkanmu seperti ini?"

 

Rudger berdiri tegak.

 

"Jika orang-orang tahu siapa kamu di Seorn ....."

 

"Tidak masalah."

 

toh tidak masalah

 

Karena presiden tahu dan memilih untuk memaafkan.

 

"...  ... Juga. Presiden tahu."

 

Casey, yang sangat cerdas, langsung tahu bahwa dia terhubung dengan presiden.

 

Hanya dengan begitu ancaman menggunakan presiden sebagai alasan tidak akan berhasil.

 

Tidak peduli apa yang dia teriakkan, jika presiden maju dan melindungi Rudger, kamu satu-satunya yang idiot.

 

"Jika kamu ingin membidikku, siapkan belati yang tidak pernah bisa aku hindari. Dengan begitu, aku akan bisa mengukir setidaknya satu goresan di kulitku."

 

Pernyataan Rudger bahkan arogan.

 

Kamu tidak akan pernah bisa mengalahkanku

 

Karena tidak seperti yang dinyatakan seperti itu.

 

"Jika itu tidak memungkinkan, Aku hanya bermain game detektif dengan rasa keadilan seperti sebelumnya. Berhentilah berpikir untuk menggangguku."

 

"James Moriarty. Tidak, Rudger Chelsea. Apa yang kamu tuju?"

 

"...... ."

 

Rudger pergi tanpa menjawab pertanyaan Casey.

 

Aku tidak meminta jawaban, tetapi mengabaikannya secara terbuka melukai harga diriku.

 

"Ha."

 

Ditinggal sendirian, Casey menghela nafas dan mengambil tongkat sihirnya yang jatuh ke lantai.

 

Dan kemudian tiba-tiba tertawa terbahak-bahak.

 

"Haha. Ahahahaha!"

 

Dia tersenyum hampir seperti orang yang lemah hati, lalu mengendurkan bahunya dan menghela nafas.

 

"Sungguh. Sulit untuk berpura-pura terkejut."

 

Mengatakan demikian, Casey mengeluarkan selembar kertas yang telah dia taruh di lengan bajunya.

 

Kertas, yang awalnya berwarna putih, diwarnai biru karena berisi kekuatan magis Rudger.

 

"Apa? Kurasa aku salah? Apakah kamu kecewa? Eh? Ji sangat tampan ?!"

 

Setelah mengatakan itu, Casey segera menambahkan cerita belakang.

 

"...  ... Aku sangat bagus Namun, ini berbeda."

 

Hanya memikirkan bahasa kasar pria itu membuat gigiku sakit.

 

Namun.

 

Perasaan menjadi mengerti bahwa itu tidak salah.

 

Aku masih mencoba berpura-pura baik-baik saja.

 

Apa yang dia dengar jelas mengejutkan Casey.

 

"Saya... ... ."

 

Casey menghela nafas saat dia menatap kertas yang dijiwai dengan sihir Rudger.

 

"Ha. Kekhawatiran macam apa yang kamu khawatirkan?"

 

Dia mengangkat kepalanya dan melihat ke atas.

 

Di atas sana ada tempat persembunyian Fajar Hitam yang dia kejar.

 

Awalnya, Aku datang untuk menyerang tempat itu.

 

'Kamu tidak harus melakukan itu.'

 

Pria itu berkata dia akan pergi.

 

Mungkin tidak ada kebohongan di sana.

 

Dia pikir dia anggota Fajar Hitam, tetapi dia sebenarnya memusuhi Fajar Hitam.

 

'Sejujurnya, Aku lebih suka semuanya ada di sana.'

 

Mempertimbangkan keterampilan pria itu, adalah logis untuk berdoa bagi kesejahteraan orang-orang di atasnya.

 

Meskipun Aku sampai sejauh ini, harga diri Aku tidak memungkinkan Aku untuk pergi tanpa melakukan apa pun.

 

"Iya. Aduk sesuai keinginanmu. Aku akan mengurus semuanya sendiri."

 

Aku takut untuk menyelesaikan kata itu.

 

Gemuruh.

 

Suara besar bergema di seluruh jalur air bawah tanah.

 

Jangan lupa react dan komennya!!!


Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar