The Main Heroines are Trying to Kill Me Chapter 66 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

      


Chapter 66

"Frey, masuk ke bawah mejamu."

 

"Selena, tidak apa-apa. Aku sebenarnya ..."

 

"Aku tahu kamu kuat, jadi aku menyuruhmu masuk."

 

Mendengar suara tegas Serena, Frey mulai ragu-ragu.

 

Serena, yang memandang Frey seperti itu, meraih lengannya dan mendorongnya ke bawah meja, dan berkata dengan mendesak.

 

"Kamu setengah dipanggil sekarang. Tidak peduli seberapa kuat kamu, kamu pasti akan terluka dalam keadaan itu."

 

"Tidak, meskipun ..."

 

"Aku akan melindungimu. Jadi tetaplah di sana."

 

Namun, ketika Frey tidak melepaskan pedang dari tangannya, Serena mengangkat matanya dan memukul tangannya dengan kipas.

 

"Aduh."

 

"Jangan khawatir. Aku sudah menyelesaikan perhitungan dengan sempurna."

 

Mendengar ini, Frey melipat tangannya dan mulai melihat ke lantai dengan tenang dengan ekspresi gemuk di wajahnya.

 

Serena, yang membaca apa yang telah dilakukan Frey setiap kali dia dierjai oleh leluconnya di masa lalu, tersenyum takut-takut dan menyebarkan penggemarnya.

 

"Coo!!"

 

Akhirnya, ketika burung hantu yang duduk di bahunya terbang keluar dari jendela yang sedikit terbuka sambil menangis, Serena, yang sedang menontonnya, menutup matanya dengan lelah dan berpikir.

 

'... Setelah 5 detik, jendela akan pecah dan seorang pria akan masuk. Senjata itu akan menjadi belati, dan itu akan menargetkan bahu kiriku.'

 

Dan saat berikutnya, jendela di sebelah kanan pecah dan seorang pria bertopeng masuk ke dalam ruangan.

 

"Baiklah!!"

 

Menyadari bahwa Serena sedang menatapnya di dalam ruangan, pria itu segera menyelesaikan penilaiannya dan mulai membidik bahu kiri Serena.

 

Itu adalah penilaian dingin dan menakutkan yang bisa keluar karena keluarga Moonlight telah dilatih sebagai mesin untuk membunuh sepanjang hidup mereka.

 

"Itu dalam kisaran yang diharapkan."

 

Tapi Serena dengan ringan mengipasi serangan itu, lalu dengan cepat berbalik dan menebas belati dan mulai melihat ke pintu di sebelah kiri ruangan.

 

'Jika Kamu merasakan aliran udara masuk dari luar pintu ... Kamu akan melihat satu orang berdiri di kedua sisi pintu. Melihat bentuk tubuh, tinggi, dan postur berdiri, keduanya bertanggung jawab atas jarak.'

 

Sejak mereka masih muda dan mereka selalu bertemu satu sama lain di episode sebelumnya, Serena tahu semua strategi dan taktik yang mereka gunakan.

 

Jadi Serena dapat dengan mudah memprediksi apa yang akan dilakukan para pembunuh jika mereka menambahkan sedikit alasan dari standarnya, seolah memprediksi masa depan.

 

'Jadi begitu pintu terbuka, kedua pria yang berdiri di tepi akan melemparkan diri mereka masing-masing ke kanan dan ke kiri, dan melemparkan belati ke arahku. kemudian...'

 

Setelah membuat keputusan, belati Serena memantul dan menendang tulang kering pria yang malu itu, lalu mencengkeram lehernya dan berdiri di depannya.

 

Boom!!

 

 

 

Dan pada saat itu, pintu terbuka dengan penuh semangat dan dua pembunuh yang masuk melemparkan belati ke Serena dan kemudian melemparkan diri mereka ke kedua ujung ruangan.

 

"Khehe!!"

 

Namun, belati yang mereka lempar mengenai pria yang sudah digunakan Serena sebagai perisai.

 

'Lain kali, dua orang akan turun dari langit-langit pada saat yang sama dan mencoba memasukkan pedang ke dalam diriku. Pada saat yang sama, orang-orang yang menuju ke kedua ujung ruangan akan menyiapkan tembakan lanjutan.'

 

Dengan pemikiran itu, Serena, yang memutar leher kaku pria itu setelah terkena belati, menendang kursi yang tergeletak di sebelahnya ke kanan, meraih pria yang terkulai itu dan mulai berlari ke kiri.

 

Kugugung!!

 

 

 

Dan pada saat itu, langit-langit runtuh dan kedua pembunuh itu mendarat di lantai.

 

Mereka berdua mencoba memasukkan pedang ke Serena yang berada di depan mereka sampai saat ini, tetapi tiba-tiba mereka menemukan Serena jauh dan mulai mengumpulkan pedang di pedang.

 

"Wah!"

 

"Apa, apa?"

 

Namun, salah satu pembunuh yang sedang mengumpulkan pedang tiba-tiba jatuh dengan kepala tertusuk belati.

 

Ini karena kursi yang telah dimuat sebelumnya oleh Serena mengenai pria yang melempar belati dari paling kanan dan mengubah jalurnya.

 

"... Brengsek!"

 

Pada saat yang sama, wanita yang hendak melempar tombak dari kiri melepaskan serangan jarak jauh karena pria yang digunakan Serena sebagai perisai, mengeluarkan belati dan mulai bersiap untuk pertempuran tangan kosong.

 

'Bukankah pria di bawah ini akan mengincar kakiku? Dia selalu suka mengintervensi dan mencegat bola pada saat genting.'

 

Setelah membuat keputusan itu, Serena merobohkan pria terkulai itu dan naik ke atasnya.

 

'Wanita di depanku tidak pandai dalam pertempuran jarak dekat. Jadi, Aku mungkin akan melakukan serangan berdasarkan apa yang telah Aku pelajari, bukan serangan yang berasal dari pengalaman.'

 

Serena ingat gaya bertarungnya tak lama kemudian, dan mulai mengayunkan kipas sambil tersenyum.

 

Serena, yang memblokir rute pelarian dengan mana bulan, mengubah sudut tubuhnya untuk mempersempit jangkauan serangan wanita di depannya, dan kemudian berpikir sejenak.

 

'Kalau begitu, satu-satunya serangan yang bisa dia lakukan dengan belati adalah menusuk.'

 

"Ahhh!!"

 

Tidak mengherankan, wanita yang melihat mana bulan di sekitarnya dengan bingung, segera menutup matanya dan melemparkan belati ke Serena dengan sekuat tenaga.

 

Serena kemudian meraih lengannya dan malah menggunakan kekuatan itu untuk menariknya ke arahnya.

 

Berminyak!!

 

 

 

Dan pada saat itu, pria di belakangnya melemparkan pedang ke sekitar Serena dengan penuh semangat.

 

"Mengisap!"

 

Kemudian, Serena mendorong punggung wanita yang telah dia tarik ke arahnya dengan kakinya dan mengirimnya tepat di depan pedang, lalu mengayunkan kipasnya dengan keras.

 

Memo!

 

 

 

Kemudian, wanita yang punggungnya didorong terbunuh seketika oleh pedang, dan ketika setengah dari mereka mati dalam sekejap, ada keheningan di ruangan itu sejenak.

 

Dduduk!!

 

 

 

Akhirnya, satu-satunya hal yang memecah kesunyian adalah tombak yang menembus daging pria yang ditunggangi Serena.

 

"Baiklah!"

 

Tapi Serena, yang mengharapkan tombak itu keluar dari membaca getaran menit yang dirasakan dari pria yang menginjaknya, dengan cepat mengangkat kakinya untuk menghindari tombak, dan kemudian menendang ujung tombak itu.

 

"Cekidot!"

 

Kemudian ujung tombak beracun mulai terbang ke depan, dan pria dengan pedang yang sedang menontonnya melemparkan dirinya ke samping dengan ekspresi ketakutan di wajahnya.

 

Ups!

 

 

 

Namun, dalam angin, perwira jarak jauh, yang tidak berdaya di belakangnya, jatuh dengan tombak beracun tertancap di matanya.

 

"Kulleukkulkuk! Heuk besar!"

 

Dan pada saat yang sama, si pembunuh, yang sedang mengincar kesempatan di dasar lantai, tiba-tiba menghirup mana bulan yang memenuhi lantai, dan berlutut sambil muntah darah.

 

"... Brengsek!"

 

Pria dengan pisau, yang menyaksikan adegan itu dengan ekspresi terkejut, mulai berteriak dan berlari menuju jendela.

 

"Coooooooo!!"

 

"Khak!"

 

Tapi saat dia mendekat tepat di depan jendela, burung hantu Serena tiba-tiba muncul dan mulai menggaruk matanya dengan keras dengan cakar.

 

"Se, Serena-nim! Tolong bantu saya!"

 

Akibatnya, si pembunuh, yang kehilangan penglihatannya, panik, melihat sekeliling, dan buru-buru berlutut dan mulai berdoa.

 

"Itu sebabnya kamu seharusnya menyerah pada misimu ketika aku memberimu kesempatan."

 

"Boo, kumohon! Silahkan..."

 

"Apakah kamu benar-benar ingin membunuh suamiku?"

 

Tapi Serena, yang menatap si pembunuh dengan dingin, tanpa henti memutar lehernya dan menuju ke jendela.

 

'Begitu Aku menutup jendela, seorang pembunuh yang mengawasi situasi akan menembakkan penyengat racun. Jika Kamu menghindarinya dan melemparkan hafalan pada kipas ke tempat dia berada ...'

 

Serena, yang akan melakukan tindakan terakhir yang telah dia hitung untuk dirinya sendiri, pingsan sambil berteriak pada rasa sakit yang tiba-tiba dia rasakan di sekujur tubuhnya.

 

"Ha, ha ha...!"

 

Lingkaran sihir yang kompleks melayang di tubuhnya.

 

Puchong!!

 

 

 

Dan ketika sengatan yang ditembakkan tanpa kehilangan celah membanjirinya, Serena tertawa dan bergumam.

 

"Yah, dia bersembunyi di mejanya."

 

"Baiklah!!"

 

Pada saat itu, Frey melompat keluar dari meja dan memukul penyengat racun dengan pedangnya.

 

"Ngomong-ngomong, apakah kamu seorang suami?"

 

Setelah itu, Frey, yang diam-diam mengumpulkan bintang mana di tangannya, memandang Serena dan bertanya dengan suara rendah.

 

"Aku tidak pernah punya istri?"

 

Saat dia selesai berbicara, seberkas cahaya perak dari jari Frey menembus pohon di kejauhan.

 

"Selamat tinggal!"

 

Kemudian, kesibukan singkat terdengar dari suatu tempat, dan keheningan mulai mengalir.

 

"... menikahlah denganku, Frey."

 

Serena, yang sudah menangis, yang memecah keheningan singkat.

 

"Bahkan jika itu waktu yang singkat ... Mari kita berjodoh, berbulan madu, punya bayi dan tinggal di fivesoon-dosoon. ya?"

 

"Serena... Apakah Aku baik-baik saja?"

 

"Tidak masalah! Aku sudah membaca pikiranmu! Kamu bahkan tidak yakin kamu akan selamat!"

 

Mengatakan itu, Serena bangkit dari tempat duduknya dan mulai menangis sedih di pelukan Frey.

 

"Silahkan. Tolong nikahi aku sebelum terlambat. Silahkan."

 

"Selena."

 

"Aku tidak akan pernah menikah lagi. Aku akan menghabiskan sisa hidup Aku membesarkan anakmu. Jadi tolong ..."

 

"Idiot."

 

Serena, yang telah memaksakan diri untuk waktu yang lama, mendengar kata-kata Frey dan bertanya, melebarkan matanya.

 

"Apa katamu sekarang?"

 

"Bodoh."

 

Kemudian, Frey berbicara lagi dengan ekspresi nakal di wajahnya, dan Serena mulai menatap Frey dengan mata kosong.

 

"Ini kedua kalinya dalam hidupku aku disebut idiot."

 

"baik?"

 

"Ya, kamu yang pertama mengatakannya."

 

Saat Serena menertawakan itu, Frey menghela nafas dan mengangkatnya.

 

"Ngomong-ngomong, aku tidak sekarat. Aku yakin Aku akan selamat."

 

Setelah mendengar itu, Serena memiliki ekspresi gelap di wajahnya sejenak, lalu mengangguk sambil mencoba mencerahkan ekspresinya.

 

"Kalau begitu, haruskah kita pergi ke kursus kencan berikutnya?"

 

"Tidak, itu tidak baik."

 

Kemudian, saat kata-kata menakutkan dengan berbagai cara keluar dari mulut Serena yang tersenyum, Frey dengan tegas menggelengkan kepalanya dan melihat sekeliling.

 

"Sekarang kami melakukan pembunuhan di tengah ibukota kekaisaran. Bukan di gang belakang, tapi di kafe pencuci mulut biasa."

 

"baik."

 

"Oke, jadi aku harus menyelesaikan sesuatu mulai sekarang. Pertama-tama... uang yang Aku miliki sekarang ..."

 

Frey melihat ke ruangan berlumuran darah dengan ekspresi serius, dan kemudian mulai mengobrak-abrik lengannya untuk melihat uang apa yang tersedia ...

 

Bertepuk tangan!

 

 

 

Tiba-tiba Serena bertepuk tangan dan mulai menatapnya dengan ekspresi bingung.

 

"... Simpan itu."

 

""Iya.""

 

Dan setelah beberapa saat, ketika staf kafe makanan penutup yang membuka pintu dan muncul atas perintah Serena, mengeraskan ekspresi mereka dan mulai bergerak serempak, Frey, yang mulutnya terbuka lebar, mengajukan pertanyaan dengan suara rendah.

 

"Pernahkah kamu memiliki seorang anak yang mengatakan bahwa hewan tidak boleh dibawa masuk?"

 

"Ada pepatah yang mengatakan bahwa untuk menipu musuh, pertama-tama Kamu harus menipu sekutumu."

 

"... Apakah tempat ini, apakah seperti ini sejak awal?"

 

"Tetap saja, makanan penutupnya enak, kan?"

 

Ketika Serena selesai mengucapkan kata-kata itu, dia tersenyum, dan Frey, yang menatap kosong padanya, tiba-tiba mulai berkeringat ketika dia melihat staf di ruangan itu.

 

"Tidak apa-apa, mereka memiliki penglihatan yang buruk sampai-sampai mereka tidak dapat membedakan wajah dengan baik tanpa kacamata. Tentu saja, mereka dapat mengetahui garis besar dan warna keseluruhan ..."

 

"... Aku kalah."

 

Setelah itu, Frey memotong penjelasannya dengan suara terbebaskan, dan kemudian diam-diam mengikutinya dan mulai meninggalkan kafe makanan penutup.

 

Itu adalah malam yang sangat terang diterangi cahaya bulan.

 

. . . . .

 

"Frey. Apakah Kamu memiliki hari yang baik hari ini?"

 

"... Iya."

 

Aku cukup terkejut dengan insiden kafe makanan penutup yang horor, tetapi untungnya Aku bisa bersenang-senang setelah itu.

 

Sudah lama sekali Aku tidak melihat permainan dengannya, dan sangat menyenangkan berbelanja di jalan belakang, di mana Aku dapat menemukan kandidat reguler, dan di bar yang pernah Aku kunjungi bersamanya, Aku dapat mengetahui bahwa kelemahan Serena adalah alkohol.

 

Jika dia tidak sadar pada akhirnya dan menggunakan sihir detoks alkoholnya, itu akan sangat buruk.

 

"Lihat ke sana. Bulan juga sangat cerah hari ini."

 

"Apakah semuanya sudah akan berakhir?"

 

"Dalam hal ini, katakan saja yang cerah."

 

Aku dan Serena, yang kehabisan waktu untuk kencan seperti itu, mulai berbaring di lantai taman bermain yang sering mereka kunjungi dan menatap langit.

 

"Bukankah kamu ditegur untuk para pembunuh yang meninggal hari ini?"

 

"Ini manipulasi yang tidak disengaja."

 

"Bukankah para tetua langsung mengeluarkan perintah?"

 

"Aku sudah menanam quinoa di para tetua, jadi jangan terlalu khawatir."

 

Mendengar kata-kata itu, aku memandang Serena yang sedang melihat ke langit dari samping dan berkata.

 

"Siapa itu?"

 

"Kenapa kamu menanyakan itu?"

 

"Aku berencana membantai seluruh tetua, tapi kamu bahkan tidak bisa memuntahkan ranselmu."

 

Serena mendengar itu dan mulai tertawa terbahak-bahak.

 

"Wah... bagaimana kabarmu?"

 

"Teman-teman yang baru-baru ini dekat dengan Aku cukup berguna. Jadi, Senat akan dapat memusnahkan mereka dengan cepat."

 

"Bisakah aku mempercayaimu?"

 

"Jika kamu terus melakukan itu, maukah kamu memberiku perintah?"

 

Saat aku berkata dengan sedikit cemberut, Serena menjawab dengan senyum yang menyenangkan.

 

"Mulai sekarang, kita akan bicara di malam hari, melalui surat. Aku akan mengirimimu burung hantu setiap malam."

 

"Uh ... Terkadang pasti agak sulit untuk diterima, bukan?"

 

"Terserah burung hantu Aku untuk memutuskan. Dia secerdas dia."

 

Aku menganggukkan kepalaku pada kata-kata itu dan segera mengajukan pertanyaan dengan ekspresi penasaran di wajahku.

 

"Ngomong-ngomong, bagaimana kamu mengetahui tentang semua ini? Dan, bagaimana Kamu menghindari penalti sejak awal?"

 

"baik?"

 

Kemudian, dia mulai mempermalukan Aku dengan menggunakan kebiasaan lamanya yang sering berbicara.

 

"Maaf, aku tidak bisa memberitahumu sekarang."

 

Berkat itu, kenangan hidupku ditangani oleh Serena di masa lalu muncul di benakku, dan ketika aku memasang ekspresi kesal di wajahku, Serena tersenyum dan membuka mulutnya.

 

"Ketika semuanya jelas, aku akan memberitahumu kalau begitu. Ada begitu banyak hal yang masih belum Aku yakini."

 

Mendengar kata-kata itu, aku mulai menatap Serena sejenak.

 

"Mengapa? Apakah kamu kesal?"

 

"Tidak, karena kamu cantik hari ini."

 

Aku memujinya karena melakukan yang terbaik yang dia bisa untukku, tapi tiba-tiba Serena mulai membuat ekspresi nakal di wajahnya.

 

"Lebih dari Kania?"

 

"Iya?"

 

"Apakah Kania lebih berharga? Apakah Aku lebih berharga?"

 

Akhirnya, mendengar kata-katanya, Aku mulai memikirkan sekitar lima puluh ribu pikiran dalam sekejap.

 

Itu mungkin satu-satunya saat otakku mengejar kecepatan perhitungan Serena.

 

"" Kania sangat berharga sebagai antekku, dan kamu berharga sebagai tunanganku."

 

Ternyata tidak.

 

Alih-alih mengejar ketinggalan, pikiran Aku dibaca.

 

"Lihat, kamu ada di telapak tanganku."

 

"... haha."

 

Serena, yang mengikuti dialog Aku pada saat yang sama, berbicara dengan senyum dingin, jadi Aku tersenyum dan mulai melihat ke langit lagi.

 

"Aku punya satu pertanyaan."

 

"Iya?"

 

Tapi Serena tiba-tiba mengerutkan kening dan mengajukan pertanyaan.

 

"... Siapa saputangan yang kamu pegang sebelumnya?"

 

Mendengar kata-kata itu, Aku mengeluarkan saputangan dari saku Aku dan berkata.

 

"Kakakku memberikannya padaku."

 

Serena, yang mendengarkan dengan penuh perhatian kata-kata itu, segera menatap mataku dan berkata sambil tersenyum.

 

"Apakah itu benar?"

 

"Apakah aku akan berbaring di depanmu mengatakan aku gila?"

 

Dengan mengatakan itu, Aku hendak memasukkan saputangan kembali ke saku Aku ketika Serena tiba-tiba mengambil saputanganku.

 

"Ayo, ini."

 

"Ini ..."

 

Tak lama kemudian, sebuah bulan kecil terukir di saputangan di tanganku lagi.

 

"Hei, pagi akan segera tiba."

 

Serena berkata dengan cemberut saat dia diam-diam membelai saputangannya, merasakan energi lembut yang tidak beracun bagi mana bulan.

 

"Aku harus pergi sekarang."

 

Mengatakan itu, Serena, yang hendak bangkit dari tempat duduknya, menatapku seolah-olah dia tiba-tiba teringat dan mulai berbicara.

 

"Tes ini dirancang oleh Clana bekerja sama dengan keluarga Moonlight."

 

"Ya, aku tahu itu akan terjadi."

 

"Namun, ada yang salah dengan kesewenang-wenangan Profesor Isolet."

 

"Apa?"

 

Ketika Aku mendengar itu, Aku mengerutkan kening, dan Serena berbisik dengan suara rendah.

 

"Kesewenang-wenangan Profesor Isolett mengubah komandan masing-masing tim, jadi rencananya serba salah. Apakah Kamu mengerti maksudku?"

 

"... ada pembunuh di antara siswa biasa."

 

"Hati-hati, Frey."

 

Serena, yang diam-diam mengangguk pada kata-kataku, menatapku dengan ekspresi khawatir dan berkata.

 

"Jika ada lebih banyak informasi yang Aku temukan di masa depan, Aku akan membagikannya sebagai burung hantu."

 

"Tunggu, jangan pergi dulu. Serena."

 

"Iya?"

 

Mendengar itu, Serena memiringkan kepalanya, jadi aku berbisik padanya dengan tenang.

 

"Jika Aku tidak minum penawarnya sebelum pagi, Aku akan mati? Apakah kamu tidak memberiku penawarnya?"

 

"Ah..."

 

Serena mendengar kata-kata itu dan diam-diam mengeluarkan botol obat dari sakunya.

 

"Apakah kamu berbicara tentang ini?"

 

"Apa, apakah itu nyata?"

 

Aku bertanya untuk berjaga-jaga, tetapi ketika penawarnya benar-benar keluar, Aku bingung.

 

gelandangan gelandangan gelandangan

 

 

 

Serena melepas tutup botolnya dan meminum penawarnya di dalamnya, dan mulai mengawasinya dengan ekspresi kosong.

 

"Apa yang Kamu lakukan...!"

 

Aku hendak berteriak dengan ekspresi bingung di wajahku, tapi tiba-tiba Serena meraihku dan melemparkanku ke lantai, dan aku tidak sengaja menghancurkannya.

 

"... Ya ampun (minum)."

 

Setelah menatapnya dengan ekspresi yang tidak dia mengerti sejenak, kata Serena sambil tersenyum sambil memegang penawar di mulutnya.

 

"... Iya."

 

Tidak mungkin mati seperti ini, jadi tidak ada yang bisa Aku lakukan untuk itu.

 

. . . . .

 

Setelah sekian lama, Frey kembali ke rumah duke.

 

"Coo!"

 

Burung hantu, yang telah pergi sejenak untuk kami berdua, kembali ke bahu Serena dan mulai menatapnya dengan malu-malu.

 

"Kamu disini."

 

"Coo!"

 

Kemudian Serena, yang dengan lembut membelai burung hantu yang duduk di bahunya, mulai bergumam dengan ekspresi gelap yang sama sekali berbeda dari sebelumnya.

 

"Itu benar-benar benar. Apa yang tertulis di sana benar adanya. Lalu, lalu, kamu akhirnya ..."

 

Burung hantu itu menatapnya dengan ekspresi khawatir dan menamparnya dengan sayapnya.

 

"Aku salah Frey. Saya... Aku salah ... Begitu..."

 

Serena mulai bergumam dengan suara gemetar, bahkan meneteskan air mata.

 

"... Tolong jangan pernah meninggalkanku lagi."

 

Segera matahari mulai terbit di langit.

 

Jangan lupa React dan komennya!!!


←Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya→


Related Posts

Posting Komentar