The Main Heroines are Trying to Kill Me Chapter 54 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

        


Chapter 54

"Keren, keren!"

 

Frey, yang sedang menatap Kania di depannya dengan ekspresi bahagia, tiba-tiba menutup mulutnya dan mulai batuk.

 

"Maaf, kamu baik-baik saja?"

 

Tak lama kemudian, sejumlah besar darah mengalir keluar dari mulutnya, dan Kania melihatnya dan mendekatinya dengan hati-hati dengan ekspresi bingung di wajahnya.

 

"Kenapa kamu begitu terkejut dengan hal baru, kamu selalu hidup dengan sesuatu yang manis."

 

Frey menyeringai pada reaksi berlebihannya, melambaikan tangannya untuk menghalangi pendekatannya, dan mengeluarkan sesuatu dari sakunya.

 

"itu..."

 

"Hei, sepertinya durasi sihir pembersihan diri telah berlalu."

 

Setelah menyeka darah dari bibirnya, Frey mengerutkan kening ketika noda di saputangan tidak bisa dihilangkan, lalu mengulurkan saputangan itu kepada Kania dan berkata:

 

"Kania, bisakah kamu memberiku sihir pembersih diri lagi?"

 

"Oh, itu ... Maaf, Guru."

 

Kemudian Kania tersentak sejenak, lalu berjongkok dan mulai berbicara.

 

"Aku menggunakan seluruh energi Aku untuk menjaga tuannya di sana dan menyembunyikannya tanpa ada yang tahu. Aku benar-benar minta maaf."

 

"Ya, itu benar ... Aku tidak merasakan ilmu hitam karena suatu alasan. Tapi di mana tempat ini?"

 

Frey, yang memasukkan saputangan ke dalam sakunya dengan ekspresi malu pada kata-kata itu, segera melihat sekeliling dan mengajukan pertanyaan dengan ekspresi samar di wajahnya.

 

"Ah... Itu adalah tempat persembunyian yang aku persiapkan untukmu sebelumnya."

 

"Bagaimanapun, kamu adalah antek terbaik."

 

Mendengar ini, Frey tersenyum cerah dan memberikan pujian, dan Kania dengan hati-hati menundukkan kepalanya sebagai balasannya dan mulai berbicara.

 

"Tuan, Kamu harus bersembunyi di sini cepat atau lambat."

 

"... Apa maksudmu?"

 

"Lihat ini."

 

Frey, yang sedang membaca koran dari Kania, tertawa dan bergumam.

 

"Ya, Paus ... kamu mencoba melindungiku entah bagaimana."

 

"Paus?"

 

"Ya, Paus sebenarnya adalah fanatik iblis. Bukankah itu lucu?"

 

Mendengar itu, ekspresi Kania mengeras.

 

"Oh, apakah aku belum memberitahumu tentang ini? Sumur... Ini adalah fakta bahwa hanya aku yang tahu tentang mereka yang telah melalui episode sebelumnya ..."

 

"Terakhir kali ... maksudmu?"

 

"Ya, hanya eksekutif berpangkat tertinggi dan Raja Iblis yang tahu bahwa Paus berada di pihak Raja Iblis di sesi sebelumnya. Tentu saja, Aku mengetahuinya karena Aku membaca para Nabi."

 

Akhirnya, ketika kisah 'The Last Round' dan 'The Prophecy' keluar, Kania menatap Frey dengan mata bingung sejenak, lalu buru-buru mengembalikan ekspresinya ke keadaan semula.

 

"Apakah kamu baik-baik saja, Kania? Apakah kamu sakit?"

 

Kemudian Frey mengajukan pertanyaan kepada Kania dengan ekspresi khawatir.

 

"Sekarang Kamu ... Apakah kamu mengkhawatirkanku?"

 

Setelah mendengar itu, Kania menanggapi Frey dengan ekspresi bingung di wajahnya, menghela nafas dan mengeluarkan sesuatu dari tasnya.

 

"Apa itu?"

 

"... ramuan obat."

 

Mengatakan itu, Kania, yang secara tidak sengaja membawa ramuan itu ke mulutnya, berhenti bergerak dan tersipu.

 

"Kunyah sampai bersih. Ini baik untuk tubuhmu."

 

"Uh, uh ... Terima kasih?"

 

Kemudian dia berbalik dan menyerahkan ramuan itu kepada Frey, yang menerimanya tanpa ragu-ragu, sedikit bingung dengan kemunculan ramuan itu yang tiba-tiba.

 

"Melihat ramuan yang kubeli alih-alih ramuan, kurasa itu ramuan yang cukup efektif?"

 

"Uh ... itu akan terjadi."

 

"Umm... Agak pahit, tapi bisa dimakan."

 

Frey, yang telah mengunyah herbal untuk sementara waktu, terhuyung-huyung dan mulai bangun.

 

"Tidak, Guru. Sekarang saatnya untuk beristirahat."

 

Kemudian Kania buru-buru berlari dan meletakkannya kembali di tempat tidur, dan Frey, yang sedang berbaring di tempat tidur, terengah-engah, tiba-tiba melihat sekeliling dan mulai bergumam.

 

"Aneh ... Aku yakin Aku pernah melihatnya di suatu tempat ..."

 

"Iya?"

 

"Kebetulan, apakah tidak ada furnitur di sini? Jika ada sesuatu yang aneh tentang furnitur ..."

 

"Tidak ada furnitur di sini sejak awal. Itu benar-benar kosong."

 

Kemudian, ketika Frey mengerutkan kening dan mulai mengajukan pertanyaan, Kania, yang telah melirik ke pintu keluar dengan ekspresi gugup di wajahnya, buru-buru memotong kata-katanya dan mengajukan pertanyaan itu kembali sebelum Frey bahkan bisa mengatakan apa-apa.

 

"Apakah kamu tidak lapar secara kebetulan? Menguasai?"

 

"Iya?"

 

"Kamu harus makan untuk memulihkan staminamu. Jadi, aku akan memberimu sesuatu untuk dimakan."

 

Mengatakan itu, Kania membuat ekspresi serius di wajahnya, dan Frey berkata sambil menyeringai.

 

"Aku melihatmu mengomelku untuk makan, jadi Kania benar."

 

"Iya iya."

 

"Yah, bahkan jika kamu menolak, aku yakin aku akan mendapatkannya dan memberinya makan ... Aku akan memakannya berkat kamu. Terima kasih."

 

"Kalau begitu, tolong tunggu di sini sebentar. Dan, karena kondisi fisik tuan saat ini adalah yang terburuk, tolong jangan bergerak sama sekali."

 

Saat itu, Frey mengangguk keras dan tersenyum, dan Kania, yang menatapnya dengan malu-malu, menuju pintu keluar pangkalan rahasia.

 

"... jika Aku melakukannya, Aku hampir tertangkap. Kapan kamu ingat itu?"

 

Setelah dia keluar, menyeka keringat dingin dari dahinya dan bergumam, perabotan dengan kenangan dari pangkalan rahasia ditumpuk dengan rapi di sekelilingnya.

 

. . . . .

 

"Uh ... Kania? Apa-apaan ini?"

 

"Aku akan makan, Tuan."

 

Frey bergumam sambil melihat makanan yang disimpan Kania dengan ekspresi kosong di wajahnya.

 

"Umm... Maksudku, ini sangat liar, bukan?"

 

Ini karena makanan yang diperoleh Kania adalah kelinci, ikan, beri, dan burung pipit.

 

"Aku tidak bisa menahannya. Ada kemungkinan yang sangat tinggi bahwa Aku juga sedang diawasi, jadi sekarang Aku tidak dapat menggunakan siluman, Aku tidak punya pilihan selain makan makanan ini ...

 

Dia tidak punya uang, jadi dia mulai melihat kulit Frey dengan segala macam alasan.

 

Itu karena dia khawatir Frey, yang terkenal memiliki rasa pilih-pilih dan hanya makan hidangan berkualitas tinggi, mungkin berbalik.

 

"Haha... Tidak masalah! Itu mengingatkan Aku pada masa lalu dan itu bagus."

 

Tapi Frey, yang terus menatap kosong ke makanan, berkata dengan senyum kekanak-kanakan.

 

"... dahulu kala?"

 

"Itu benar ... Ketika Aku masih muda, Aku dan Irina pergi ke pegunungan dekat rumah kami dan membangun pangkalan rahasia, bukan? Saat itu, Irina biasa menangkap barang-barang ini."

 

Frey, yang sedang berbicara sambil melihat makanan yang ditangkap Kania dengan mata redup, dengan cepat tersenyum.

 

"Ketika Irina pertama kali mendapatkan makanan semacam ini, dia bertanya bagaimana dia makan ini dan bingung."

 

"Itu adalah ... itu."

 

"Ya, terima kasih, aku kesal dan tidak berbicara untuk sementara waktu, dan kemudian aku diam-diam menggigit apa yang dipanggang Irina ... Benar-benar enak, bukan?"

 

"Apakah kamu diam-diam?"

 

"Ya, tentu saja, Aku mendapat malam madu karena Aku tertangkap belum lama ini. Sejak itu, Irina telah memakan apa pun yang ditangkap Irina."

 

Frey, yang telah berbicara tentang kenangan dengan ekspresi menyenangkan di wajahnya untuk sementara waktu, menyelesaikan pidatonya dengan senyum pahit.

 

"Ngomong-ngomong, mari kita ambil kesempatan ini untuk mencoba makanan yang tak terlupakan."

 

"Aku akan melakukan yang terbaik untuk mempersiapkan diri."

 

Mendengar ini, Kania mulai meraih makanan yang telah dia siapkan dengan ekspresi serius di wajahnya.

 

"Tapi bagaimana kamu mendapatkannya?"

 

"... Iya?"

 

Namun, Frey, yang menatapnya dengan malu-malu, mengajukan pertanyaan dengan ekspresi penuh rasa ingin tahu.

 

"Tidak, aku ingat kamu cukup lemah pada saat ini ... Sungguh menakjubkan bahwa Kamu menangkap seekor kelinci dan seekor burung pipit."

 

"Aku telah hidup di jalanan selama beberapa waktu ... Aku tahu banyak tentang keterampilan ini."

 

"Ah... yah, itu benar."

 

Kania, yang berkeringat dingin mendengar kata-kata itu, menyampaikan kata-kata Frey, mengumpulkan potongan-potongan kayu, dan mulai bersiap untuk menyalakan api.

 

"Aduh... Irina dulu sering melakukannya."

 

Frey kemudian mulai menatap Kania dengan antisipasi, sementara Kania, yang mendengar nama Irina lagi, mulai menggosok sepotong kayu dengan ekspresi tenang.

 

Ups!

 

 

 

"Bagaimana kamu melakukan itu?

 

"Kamu bisa menggunakan panas gesekan."

 

"Aku tahu bahwa ... Mungkin Aku tidak memiliki bakat untuk itu, Aku tidak pernah sukses ketika Aku masih muda. Irina melakukannya seperti makan."

 

Tentu saja, api itu dinyalakan bukan oleh panas gesekan, tetapi oleh percikan kecil dari ujung jarinya, dan tidak ada cara baginya untuk berhasil meniru bara api bodoh yang telah ditunjukkan Frey kepadanya untuk dipamerkan, tetapi dia mencoba mengabaikan fakta-fakta itu. Mulai menyalakan api.

 

"Sekarang kita hanya perlu menunggu."

 

"Ini bagus ... Ini seperti ketika Aku masih kecil, Aku merasa seperti pergi ke gunung di sebelah rumah Aku bersama Irina."

 

Frey, yang telah menggambarkan situasi saat ini dengan cukup akurat, mulai batuk lagi setelah melihat ikan, kelinci, dan burung pipit mendidih di dalam api untuk sementara waktu.

 

"Keren! Sejuk! Uh ..."

 

"Apakah kamu benar-benar baik-baik saja? Menguasai?"

 

"Umm... yah, bisakah aku memberitahumu?"

 

Mendengar ini, Frey mulai berbicara sambil tersenyum.

 

"Sebenarnya, itu tidak baik sama sekali."

 

"Iya?"

 

"Jika kita terus seperti ini ... apakah kamu akan bertahan selama dua tahun?"

 

Mendengar kata-kata itu, Kania mulai membuka mulutnya.

 

"Ini mengejutkan ... kamu juga tahu itu, bukan?"

 

"Uh, itu ..."

 

"Ya, kalau dipikir-pikir, aku tidak memiliki meteran kehidupan yang kumiliki di tasku ... Apakah Kamu memilikinya? Keluarkan."

 

Setelah Frey mengatakan itu, Kania, yang memiliki ekspresi bodoh di wajahnya sejenak, membuat ekspresi penuh harapan dan menarik sesuatu dari lengannya dengan tangan gemetar.

 

"Oh, itu dia. Pengukur kehidupan."

 

"Tanggal yang tertulis di sini ..."

 

"Berapa hari itu ditulis?"

 

Ketika Frey bertanya sambil menyeringai, Kania menjawab dengan suara rendah.

 

"... Tanggalnya ditulis dua tahun enam bulan dari sekarang."

 

"Lagi pula, melihat itu, harapan hidup tampaknya terpotong menjadi dua."

 

Bahkan ketika dia mendengar bahwa dia akan mati, Frey bergumam dengan suara tenang.

 

"Umurmu terpotong menjadi dua?"

 

"Umm... Aku telah memberimu kehidupan sejak aku masih kecil, jadi ketika aku masuk akademi, aku memiliki 10 tahun kehidupan yang tersisa, kan?"

 

"Kania... tidak, beri aku vitalitas ..."

 

Kania, yang hendak menanyakan sesuatu dengan mata terbuka lebar mendengar kata-kata berbagi vitalitasnya sejak dia masih kecil, menatap Frey sejenak dan kemudian menutup mulutnya dengan kuat.

 

"Ketika Aku pertama kali mengetahui tentangmu, sisa umur yang ditunjukkan pada penguji kehidupan adalah 5 tahun. Sejak itu, Aku telah memprediksi. Setiap kali Aku mendapat penalti, umur Aku dipotong menjadi dua."

 

"... Iya?"

 

"Dan dari tumpukan normal dan tumpukan khusus yang Aku terima kali ini, tumpukan khusus tidak mempengaruhi umur ... Satu tumpukan normal diterapkan, dan umurnya dipotong menjadi dua."

 

Mendengar kata-kata itu, wajah Kania mulai membiru.

 

"Ngomong-ngomong, siapa yang kamu temukan kali ini? Pertama-tama, Aku tidak tahu tentang tumpukan khusus, jadi selain itu ... MenurutMu siapa yang paling mungkin menyadarinya?"

 

"Uh, itu ..."

 

"Sebenarnya, kamu bilang kamu juga tidak tahu. Haha... Ini adalah masalah nyata. Ada beberapa orang yang curiga, tetapi Aku bertanya apakah mereka memperhatikan itu, dan jika bukan orang itu, Kamu kurang beruntung, bukan?

 

Setelah menyelesaikan kata-kata itu, Frey mulai serak lagi, dan Kania, yang menatapnya dengan tatapan kosong, mengajukan pertanyaan lagi.

 

"Oh, bagaimana jika ... kamu menemukan seseorang yang memperhatikan?"

 

"Yah ... Aku merasa ingin menjelaskan segalanya untuk membuatnya di pihakku, dan kemudian Kamu bukan satu-satunya yang akan jatuh ke dalam rasa bersalah."

 

Setelah mengatakan itu, Frey menghela nafas sejenak, lalu mulai berbicara dengan suara pengap.

 

"Meskipun aku melakukan hal jahat di episode sebelumnya untuk mendapatkan 'sistem' untuk membunuh Raja Iblis ... Tapi itu sebenarnya sesuatu yang tidak bisa dirasionalisasi."

 

"Ah..."

 

"Dari sudut pandang seseorang yang tidak tahu apa-apa, Aku hanyalah seorang penjahat yang telah melakukan perbuatan jahat, dan lima 'pahlawan wanita utama' yang memiliki ingatan mereka kembali pantas untuk membenciku. Tapi, masalahnya adalah setiap orang memiliki hati yang sangat baik. kedua ..."

 

Frey, yang telah menceritakan kekhawatirannya, tiba-tiba melihat ekspresi Kania dan berhenti berbicara dan tersenyum pahit.

 

"Dengar, sudah lama sejak aku tahu segalanya, dan kamu membuat ekspresi seperti itu sekarang ... Bagaimana dengan anak-anak lain?"

 

"Uh, uh ..."

 

"Haruskah kita berhenti membicarakan hal ini sekarang? Sepertinya dagingnya sudah dipanggang."

 

Dengan mengatakan itu, Frey mencoba membalikkan cerita, tetapi Kania, yang dengan cepat meletakkan tusuk sate ikan di tangannya, berkata dengan suara rendah.

 

"... Tidak, silakan lanjutkan."

 

"Ya, sebenarnya, kamu satu-satunya yang bisa aku curhat ... Maaf, tapi tolong bergaul dengan Aku sedikit lagi."

 

Setelah mendengar ini, Kania mengangguk, dan Frey menyipitkan matanya dan melanjutkan ceritanya.

 

"Untuk melanjutkan cerita, tidak peduli seberapa banyak kejahatan yang telah Aku lakukan untuk suatu tujuan ... rasa sakit mental dan fisik yang diderita oleh pahlawan wanita, termasuk Kamu, tidak akan pernah hilang."

 

"Iya..."

 

"Tapi, pada kenyataannya, jika Kamu menjelaskan bahwa semua itu adalah sesuatu yang harus Kamu lakukan untuk mendapatkan kekuatan transenden untuk menyelamatkan dunia, dan jika Kamu meminta kerja sama Kamu karena Kamu harus terus melakukan kejahatan untuk mengalahkan Raja Iblis, kerusakan dan rasa sakit yang Kamu derita sejauh ini Apa yang mereka lakukan dengan mereka yang masih mengingatnya? "

 

"itu..."

 

"Ketika Aku pertama kali mengalami kemunduran, sejujurnya Aku berpikir bahwa ketika semuanya selesai, Aku hanya perlu mengungkapkan bahwa Aku adalah penjahatnya. Tapi, kupikir semua orang akan terlalu menderita ..."

 

Frey, yang mengatakan itu, melanjutkan cerita, menunjuk ke Kania, yang telah gagal mengendalikan ekspresinya lagi.

 

"Kamu sudah tahu yang sebenarnya, dan kamu sangat menderita."

 

"......""

 

"Sama sekali tidak ada pembenaran untuk menyakitimu untuk menyelamatkan dunia. Jadi, kamu bisa berhenti menderita."

 

"Tetapi ... Kamu, tidak ... umur tuannya ..."

 

"Ah, hidupku masih baik-baik saja. Invasi Akademi dalam dua tahun enam bulan ..."

 

"Bukan itu ..."

 

Kania, yang terus gagap dengan ekspresi tak berjiwa di wajahnya, akhirnya sadar dan mengajukan pertanyaan.

 

"Apa kondisi yang tepat untuk itu ... 'tertangkap'?"

 

"Umm... saat seseorang 'dikonfirmasi' bahwa Aku telah melakukan sesuatu yang 'kejam', hukuman diterapkan."

 

"Lalu, dua bulan lalu ..."

 

"Ya, seperti yang Kamu katakan, sekitar waktu itu seseorang 'dikonfirmasi' tentang sifat burukku. Itu sebabnya Aku memotong darah."

 

Karena itu, Frey mulai batuk lagi, menghela nafas dan melanjutkan apa yang baru saja dia katakan.

 

"Ngomong-ngomong, untuk semua alasan itu ... Aku tidak tahu harus berkata apa jika Aku bisa mengetahui siapa yang memperhatikan."

 

"... oke."

 

"Ha... Ngomong-ngomong, itu masalah besar. Cobaan itu akan datang lagi dalam beberapa saat."

 

"Percobaan?"

 

"Ya, itu adalah kutukan yang mengerikan bahwa kamu tidak tahu siapa yang memberikannya kepadamu. Untungnya, Kamu tidak menerima semuanya sekaligus, tetapi Kamu dapat menerimanya secara perlahan, selangkah demi selangkah ... Sejuk! Sejuk! Oke. Mari kita lanjutkan cerita ini sedikit kemudian."

 

Saat Kania terus gagal mengendalikan ekspresinya, Frey dengan cepat mengakhiri ceritanya dan mulai berbicara tentang tusuk sate ikan yang dipegangnya.

 

"Ngomong-ngomong, ini benar-benar enak ... Maafkan aku Irina, tapi ini beberapa kali lebih enak daripada yakitori yang biasa dia masak di masa lalu."

 

"... itu karena akumulasi pengalaman."

 

"Yah, benarkah? Kamu pandai memasak sejak awal ..."

 

'Aku sudah di sini sendirian selama bertahun-tahun ... Aku telah memanggang diri Aku sendiri, jadi Aku tidak bisa tidak meningkatkannya.'

 

Dia bergumam dalam hati ketika dia berjuang untuk mengatakan apa yang ingin dia katakan kepadanya, yang tersenyum cerah saat dia berbicara.

 

"Apakah kamu tahu apa ini?"

 

"Ya, 'Bingryong', kan?"

 

"Bingryong..."

 

"Ya, Irina memang... Dahulu kala, ada legenda bahwa ikan yang memakan buah ini begitu keren dan lezat sehingga ia menjadi Bingryong dan naik ke surga. Itu sebabnya disebut 'Bingryong'. Bukankah itu lucu?"

 

Akhirnya, saat dia melihat ke arah Frey, yang masih percaya pada kata-kata yang dia buat ketika dia masih muda, dan berbicara dengan wajah murni, dia dengan cepat menutup matanya dan berkata:

 

"... Aku akan pergi ke kamar mandi sebentar."

 

"Oh iya. Ayo pergi."

 

Saat Frey mengangguk, Kania dengan ekspresi tegas menuju pintu keluar pangkalan.

 

"Baiklah..."

 

Setelah keluar dari markas rahasia, Irina, yang selama ini berpura-pura menjadi Kania sampai saat itu, bersandar di pohon di sebelahnya dan mulai mengerang.

 

"Oh, sakit ..."

 

Itu karena perut dan dadanya mulai sakit seolah-olah sedang diremas erat- erat.

 

"... ini adalah efek samping dari ramuan transformasi. Pasti."

 

Setelah menghubungkan anomali yang tiba-tiba dengan ramuan itu, dia mulai mengatur semua fakta yang dia dengar dari Frey.

 

"... persetan."

 

Dan, secara kasar merangkum semua kata yang dia ucapkan di kepalanya, tindakannya di episode sebelumnya, dan tindakannya di episode ini, Irina secara singkat meludahkan kutukan.

 

"Jadi, jadi apa yang kamu lakukan ketika kamu melihatku ..."

 

Kemudian dia mulai bergumam dengan kebingungan di matanya.

 

"Iya... Kamu benar... Aku tidak perlu merasa bersalah ... Mereka bilang aku kesakitan ... Sekarang mereka mengatakan itu semua untuk dunia ... Aku tidak bisa langsung menerimanya ....

 

Dia adalah seorang penyihir api yang membakar segalanya, tetapi hatinya, yang menjadi dingin berkat pertempuran terus menerus dengan Raja Iblis dan kematian rekan-rekannya, menilai situasinya dengan tenang.

 

Frey, yang sekarang sekarat di pangkalan, hanya memilih jalan itu sendiri.

 

Karena 'kemampuan khusus' -nya, dia terpaksa melakukan perbuatan jahat, tetapi itu juga merupakan kesalahan serius, jadi kita tidak dapat merasionalisasinya.

 

Bahkan jika dunia binasa jika dia tidak melakukan itu, bahkan jika raja iblis membakar semuanya, apa yang dia lakukan ...

 

'... tidak bisakah kamu benar-benar membenarkannya?'

 

Irina hendak memikirkan hal lain sejenak, tetapi dia menggelengkan kepalanya dengan keras dan mulai melepaskannya.

 

"Ha... ha ha ..."

 

Irina-lah yang nyaris tidak berhasil melepaskan tidurnya, namun bagaimanapun, hatinya masih bermasalah.

 

"Karena aku memperhatikan ... umurmu terputus? Setengah?"

 

Seperti yang dikatakan Frey, Kamu tidak perlu merasa bersalah sama sekali, tetapi untuk beberapa alasan, Aku terus marah.

 

"Lalu, sumpah kematian ... untuk memberiku mana?"

 

Ketika dia pingsan saat terlalu banyak bekerja di pusat evaluasi kinerja, ekspresi bingung Frey tiba-tiba mulai muncul di benaknya.

 

"Aku ingin tahu apakah resepsi mahasiswa baru ...?"

 

Irina, yang menjadi gila dengan pikirannya, tiba-tiba membuka matanya dan mulai bergumam dengan suara serius.

 

"Tunggu, kalau begitu ... Bagaimana Kamu menghindari 'kutukan jam 12'?"

 

Awalnya, Aku pikir Raja Iblis telah campur tangan dan melindungi Frey.

 

Namun, menurut fakta yang terungkap hari ini, dia agak dalam posisi untuk menentang Raja Iblis.

 

Jika demikian... Bagaimana dia menghindari kutukan mengerikan dari 'jam 12'?

 

'Kuharap... Kuharap...!'

 

Setelah berpikir sejenak, Irina menyadari satu kemungkinan yang menakutkan.

 

Ini adalah satu-satunya cara untuk menghindari kutukan paling kejam, 'Kutukan Jam 12', dan kemungkinan bahwa Frey melakukan metode Haeju yang paling mengerikan dari semua metode Haeju yang ada di dunia.

 

"Tidak ... Aku tidak bisa... Aku tidak bisa ..."

 

Tentu saja, hanya ada beberapa orang dari seluruh benua, termasuk Irina, yang tahu bagaimana melakukannya, jadi dia mulai menyangkalnya, tetapi mengingat bahwa Frey sudah tahu trik 'Lingkaran Sihir Pengorbanan', yang hanya dia yang tahu, dia ingat bagaimana dia melakukannya sampai sekarang. Aku mulai memikirkan kata-kata itu lagi.

 

"Sebelumnya ... Aku pasti mengatakan itu adalah cobaan berat ..."

 

Tak lama kemudian, saat dia mengingat komentar penuh arti yang dibuat Frey sebelumnya, wajahnya mulai pucat.

 

"Tidak sekaligus ... Perlahan, selangkah demi selangkah ..."

 

Irina, yang telah mengulangi kata-katanya tanpa daya, buru-buru berlari ke pangkalan rahasia tempat Frey berada.

 

"Lakukan, Guru! Mungkin cobaan itu adalah ...!"

 

Begitu dia melihat Frey, Irina buru-buru mencoba bertanya kepadanya tentang 'persidangan', tapi...

 

"Uh, Bu ...!"

 

".....!"

 

Frey, yang bahkan tidak bisa bangun dari kursinya karena rasa sakit, bangkit dari kursinya, gemetar, dan mulai tertawa cerah dan berbicara omong kosong, dan dia membeku di tempat.

 

"Meskipun itu adalah fantasi yang disebabkan oleh cobaan ... Senang bertemu denganmu lagi seperti ini ... haha ..."

 

"Oh, tidak ..."

 

Setelah itu, Frey tersenyum cerah, meraih tangannya dan berjabat tangan, dan Irina, yang menatapnya dengan wajah kebiruan, mulai berbisik dengan suara yang kehilangan jiwanya.

 

"Sungguh ... apakah kamu menggunakan metode Haeju itu?"

 

"Aku baik-baik saja, tentu saja Aku rukun dengan adik laki-lakiku. Ayahku sedikit sakit, tapi aku harus ..."

 

Namun, di depannya, Frey hanya tersenyum cerah dan terus berjabat tangan.

 

Jangan lupa React dan komennya!!!


←Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya→


Related Posts

Posting Komentar