The Main Heroines are Trying to Kill Me Chapter 7 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

 


Chapter 7 - Taking Face-To-Face

"... Frey Raon Starlight, apakah Anda tahu seberapa besar masalah serius ini?"

"Entahlah? Mengapa kamu bahkan membuat masalah besar dari satu artefak?"

Saat ini, saya sedang melakukan percakapan pribadi dengan Isolet sendirian di ruang staf.

Alasan saya mengadakan pertemuan pribadi dengannya adalah karena profesor lain menyelinap keluar dari ruang staf satu per satu saat mereka melirik wajah saya.

Bahkan jika saya adalah putra pertama Duke yang memiliki pengaruh signifikan atas Kekaisaran, apakah masuk akal bagi seorang profesor untuk takut pada muridnya?

Namun, akademi korup dari Kekaisaran busuk ini telah mencapai hal yang mustahil. Pada titik ini, terus terang, itu benar-benar mencengangkan.

Tentu saja, sebagian besar profesor yang baru saja keluar sekarang adalah pendatang baru atau rakyat jelata yang bertanggung jawab atas tahun pertama, tetapi itu tidak berarti bahwa situasi ini normal.

"Jika itu adalah artefak penguatan umum, masalah ini tidak akan meningkat seperti ini. Jelas, itu juga merupakan pelanggaran aturan, tetapi itu hanya akan berakhir dengan peringatan tegas dan hukuman dengan poin-poin yang merendahkan."

Isolet menyatakan dengan ekspresi serius di wajahnya saat aku asyik dengan pikiranku, jadi aku bertanya balik padanya dengan ekspresi yang sangat kesal.

"Lalu kenapa kamu melakukan ini sekarang?"

"Artefak itu bereaksi terhadap 'Kekuatan Suci' Saintess. Bagaimana mungkin kamu tidak tahu apa artinya itu?"

"Kakak, kamu cukup tahu bahwa otakku kehilangan kilaunya ketika aku masih kecil, kan? Jadi, mengapa tidak jelas?"

Saat aku dengan berani menjawab dengan menyilangkan kakiku, Isolet menghela nafas dan kemudian segera mengubah ekspresinya menjadi khawatir dan berkata.

"Frey... kamu tidak seperti ini ketika kamu masih kecil ... kenapa kamu berubah seperti itu ..."

Mendengar suara emosionalnya yang lembut, sejenak aku merasakan hatiku sakit.

[Emosi Isolet Arham Bywalker Saat Ini: Kemarahan / Kekecewaan / Kekhawatiran / Penyesalan / Penyesalan / Kasihan]

Karena itu, saya menggunakan keterampilan [Membaca Pikiran] tanpa menyadarinya. Saat saya dengan hampa menatap informasi yang muncul di depan saya, saya segera memejamkan mata dan mulai mengenang.

Ketika saya masih muda, Prof. Isolet... Tidak, saudari Isolet selalu memperlakukan saya dengan baik, adalah salah satu dari sedikit orang yang percaya pada saya sampai akhir, bahkan ketika semua orang mengarahkan jari mereka ke arah saya.

Kalau dipikir-pikir, teman dan tunangan masa kecil saya juga mencoba merehabilitasi saya sampai akhir, tetapi meskipun saudari Isolet dan saya hanya memiliki hubungan yang mirip dengan saudara kandung, saya merasa lebih berterima kasih padanya karena masih percaya pada saya.

Mungkin itu sebabnya saya melakukannya? Ketika saya melihat mayatnya setelah dia meninggal di akademi melindungi para siswa sambil membunuh pasukan Raja Iblis, saya meratap untuk waktu yang lama sambil memegangi tubuhnya yang membeku, meskipun mengetahui fakta bahwa dia jelas akan hidup kembali setelah kemunduran, mungkin itu alasannya?

'... Tidak, jangan berkubang dalam sentimentalitas yang tidak perlu.'

Isolet Arham Bywalker sekarang hidup di depan mataku.

Tidak hanya dia, 5 'Pahlawan Utama' yang membenci dan mengutukku sampai kematian mereka juga masih hidup.

Jadi, untuk memastikan mereka tidak pernah mati lagi ... Tidak peduli apa, saya harus menjadi penjahat.

"... Jangan melodramatik. Saya belum berubah, saya baru saja beradaptasi dengan dunia."

"Frey..."

"... Dan aku yakin, saudari, kamu juga akan menyadarinya suatu hari nanti, bukan?"

"... Apa?"

"Bahkan jika Anda terus hidup dengan benar seperti itu, Pada akhirnya Anda akan hancur di beberapa titik. Kakak, kamu tahu itu dengan cukup baik, kan?"

"........."

Dia pasti merasa sangat tidak senang mendengarkan ini, karena dia adalah seseorang yang selalu menggunakan keyakinannya sebagai senjata, dan tidak pernah menyerah atas kehendak dan keyakinannya sendiri.

"Saya kira begitu, bagaimanapun, bahkan jika saya mogok ... tunas yang saya pelihara pasti akan mekar suatu hari nanti."

Namun demikian, dia berbicara dengan lembut sambil menatapku tanpa menunjukkan tanda-tanda ketidaksukaan. Sungguh, dia orang yang baik.

"Jadi, Frey. Berhentilah menjadi keras kepala dan ..."

"Mari kita beralih ke intinya. Jadi apa yang salah dengan artefak ini?"

Saya segera mengubah topik pembicaraan, karena saya pikir berbicara lebih jauh akan mengungkapkan perasaan saya yang sebenarnya. Isolet menatapku pelan sambil menghela nafas, lalu segera kembali ke ekspresi seperti bisnisnya.

"Artefak itu bereaksi terhadap 'Kekuatan Suci'. Itu berarti... itu adalah artefak yang menggunakan ilmu hitam, yang sangat dilarang oleh Kekaisaran."

"... Begitu?"

"Dari mana kamu mendapatkan artefak itu? Frey?"

"... di gang belakang."

"Bros itu bukanlah sesuatu yang bisa dijual di tempat seperti gang belakang ..."

"Kamu tahu itu kata sandi, kan?"

"........."

Bagi kaum bangsawan, 'Back Alley' adalah jargon yang mengacu pada pasar gelap terbesar dan paling terkenal di dunia bawah.

Tentu saja, jika Anda tertangkap, Anda akan dijatuhi hukuman mati di bawah Hukum Kekaisaran, tetapi tidak ada bangsawan yang mematuhinya.

Ada desas-desus bahwa ketika tokoh-tokoh kunci kekaisaran dan kekuatan politik memutuskan untuk bertemu, maka alih-alih mengirim surat, gerbong mereka berbelok ke gang belakang.

"... Bisakah kamu menanggung konsekuensi dari komentar itu barusan?"

"Apakah Anda akan melaporkan saya, putra pertama Duke Starlight? Kita hidup di era di mana, apalagi seorang adipati, bahkan istri seorang baron membual tentang ornamen yang dibelinya di gang belakang. Apakah menurut Anda laporan itu benar-benar akan berhasil?"

"... Anda pasti telah melupakan pengaruh saya."

"Daripada kakak perempuan yang setengah jalan tidak diakui oleh keluarga Bywalker, yang merupakan rekan Pahlawan ... putra pertama dari keluarga Pahlawan, Starlight, yang mungkin dibenci tetapi tidak ditinggalkan, akan lebih berpengaruh."

"........."

Saat aku membalas, dia memelototiku, dan kemudian segera membuka mulutnya.

"... Saya akan melaporkan ini kepada Keluarga Kekaisaran."

"Ya, lakukan apapun yang kamu mau."

"Selain itu, aku akan melaporkan kejadian ini kepada ayahmu juga."

"Oh, itu sedikit ..."

Setelah pertemuan, saya akan menulis surat kepada ayah saya meminta sejumlah uang ketika saya kembali ke asrama ... tetapi jika kejadian ini sampai ke telinga ayah saya, saya akan mendapat masalah.

"Hei, aku akan melakukan apa saja, jangan beri tahu ayahku ..."

"........"

"... Eh? Kakak?"

"Haa..."

Ketika aku segera memohon dengan ekspresi cemberut, Isolet menghela nafas dalam-dalam, lalu membuka mulutnya.

"Kalau begitu izinkan saya menawarkan Anda sebuah syarat."

"... Kondisi?"

"... Bawa aku ke tempat kamu membeli ini."

"... Apa?"

"Aku tidak bisa meninggalkan tempat yang menjual artefak magis berbahaya seperti itu kepada siswa apa adanya. Saya harus secara pribadi melancarkan penggerebekan dan mendapatkan buktinya."

"... Aku bukan satu-satunya orang yang membeli dari dunia bawah, lho."

Aku terdiam sesaat oleh rasa keadilannya yang luar biasa, lalu segera menganggukkan kepalaku seolah-olah itu baik-baik saja dan berkata.

"Oke! Aku akan membawamu! Jika aku melakukan itu, kamu tidak akan melapor kepada ayahku, kan?"

"... Iya."

"Baik! Itu kesepakatan yang bisa diterima! Lalu, bagaimana kalau pergi di akhir pekan? Lagipula aku akan berkunjung di akhir pekan!"

"Kami akan melakukan penggerebekan. Kami tidak pergi ke sana untuk berbelanja."

"Jangan seperti itu, saudari, manfaatkan kesempatan ini! Kudengar ada banyak hal luar biasa, maukah kamu memeriksanya sekali?"

"... Saya tidak mau."

Saya tersenyum dan menyeringai dengan ekspresi licik, tetapi pada kenyataannya, saya meneteskan air mata darah di bagian dalam.

'... Sial, itu adalah toko yang paling hemat biaya.'

Saya tidak percaya saya harus melepaskan toko dengan pemilik eksentrik yang menjual saya artefak ilegal yang diperlukan untuk perbuatan jahat palsu dengan harga tetap tanpa merobek saya hanya karena saya seorang siswa ... benar-benar memilukan.

Namun, apa yang ilegal masih ilegal, jadi apa yang bisa saya lakukan? Sebagai imbalan untuk menghancurkan seluruh toko, saya hanya perlu memburu pemilik yang baik dan terampil, dan menjadikannya pengrajin pribadi saya sendiri.

"Yah, jika kamu tidak menyukainya, tidak ada yang bisa aku lakukan ... Ngomong-ngomong, ini sudah berakhir sekarang, kan? Bisakah saya pergi?"

"........"

Saat aku berdiri dari tempat dudukku, aku melirik Isolet, yang tetap diam dan tampak tenggelam dalam pikirannya.

"Baiklah, sampai jumpa di akhir pekan!"

"... mengerti."

Jadi, saya meninggalkan ruang staf dengan tergesa-gesa setelah mengucapkan selamat tinggal padanya, yang tampaknya sibuk dengan sesuatu.

Sebagai referensi, segera setelah saya pergi, para profesor yang dengan linglung berdiri di lorong mulai memasuki ruang staf satu per satu.

Mungkin, saya juga harus memikirkan cara untuk meningkatkan otoritas profesor.

.

.

.

.

Waktu berlalu, dan sebelum saya menyadarinya, kelas terakhir hari itu datang.

Di kelas terakhir, Isolet sibuk, jadi dia tidak datang ke kelas, dan tentu saja suasananya menjadi belajar mandiri, sementara para bangsawan yang senang berbondong-bondong bersama dan mulai mengobrol.

"Itu sebabnya! Lalu pria yang mabuk saat itu ...!"

"Ya ampun, apakah itu nyata?"

"Pfft... itu lucu ..."

Berbagai faksi mulai menjadi jelas dalam satu jam terakhir.

"Jadi Tuan Frey ... jika tidak apa-apa denganmu, silakan bergabung dengan kami setelah akademi ..."

"... Um, profesor bodoh itu tidak mengatakan apa-apa, bukan? Jangan terlalu khawatir ... Kami berada di pihak Lord Frey."

"Aku tidak percaya seseorang menarik lelucon semacam ini dengan bros ... itu tentu harus menjadi salah satu rakyat jelata rendahan itu. Haruskah kita menyelidikinya satu per satu?"

Sejujurnya, tidak ada yang bisa saya lakukan untuk itu.

Karena saya dikelilingi oleh para bangsawan yang mengobrol dengan riang satu sama lain.

Tergantung pada bagaimana Anda melihatnya, sepertinya saya sedang dianiaya oleh para bangsawan, tetapi pada kenyataannya, ini adalah sinyal halus dari siswa bangsawan yang menyampaikan bahwa mereka ingin bergabung dengan faksi saya.

Tidak seperti rakyat jelata yang duduk diam di belakang saya, membaca atau meninjau buku-buku, menyaksikan para bangsawan berdiri dalam antrean dan menyebarkan seni sanjungan, saya merasakan aliran darah tiba-tiba ke kepala saya, tetapi sayangnya tidak ada yang bisa saya lakukan untuk itu.

Untuk menjadi kejahatan Palsu, saya harus menjadi pemimpin kelompok tercela ini.

- bunyi gedebuk!

Saat saya berurusan dengan siswa aristokrat satu per satu, sambil mencoba menekan amarah saya, pintu terbuka dan seseorang memasuki kelas.

"".........""

Dan pada saat itu, semua bangsawan yang berisik membeku.

Itu karena orang yang baru saja memasuki kelas adalah Putri Ketiga Kekaisaran, Clana Solar Sunrise.

Dengan rambut dan mata pirangnya yang bercahaya, yang merupakan simbol Keluarga Kekaisaran Kekaisaran Kekaisaran Matahari Terbit, dan wajah sombong yang memukau siapa pun yang menatapnya, dia memancarkan aura yang dapat menarik perhatian seluruh kerumunan sekaligus ...

"... Saya menemukan pub yang bagus di dekatnya, minuman pada saya! Jadi mengapa kita tidak menikmati diri kita sendiri di sana dan melupakan semua yang terjadi hari ini, sekali dan untuk selamanya?"

"... Saya mendengar profesor itu dalam keadaan setengah tidak diakui oleh keluarga Bywalker? Lalu, sejujurnya, dia sebenarnya bukan masalah besar, bukan?"

"... Sumur? Tetap saja, dia memang memiliki beberapa keterampilan."

"Namun, jika anda menyaksikan duel sebelumnya ... jelas pada hari bahwa Lord Frey lebih kuat? Kamu luar biasa, Lord Frey!"

"Itu benar! Aku yakin dia hanya malu karena dia kalah, jadi dia menggunakan bros yang ditanam seseorang dengan jahat sebagai alasan!"

Para bangsawan, yang menatapnya sebentar, mengalihkan pandangan mereka, lalu melihat bolak-balik antara aku dan dia, dan segera melanjutkan percakapan mereka sebelumnya.

"........"

Kemudian mereka mulai memperlakukan Putri Kekaisaran sebagai orang asing dan tidak pernah melihat kembali padanya lagi sampai dia diam-diam duduk di kursi kosong.

Ya, barusan para bangsawan telah selesai membuat evaluasi internal.

Daripada Putri Kekaisaran, yang hanyalah seorang tokoh di bagian paling bawah dari garis suksesi, lebih bermanfaat untuk menjadi bagian dari faksi saya, putra pertama dari keluarga Ducal of Starlight, yang telah memegang kekuatan besar di Kekaisaran selama seribu tahun, dan yang bahkan keluarga Kekaisaran tidak dapat memperlakukan dengan sembarangan.

""........""

Selain itu rakyat jelata juga tidak mendekatinya.

Meskipun para bangsawan membenci Putri Kekaisaran, dia berada di tempat yang terlalu menonjol untuk siswa biasa yang hanyalah warga negara biasa Kekaisaran.

"".........""

Dan Kania dan Perloche juga tidak mendekatinya.

Kania adalah seorang Warlock, jadi jika dia mendekati Clana dan Perloche, yang memiliki kekuatan matahari, mana-nya mungkin lepas kendali, sementara itu Perloche cukup enggan untuk mendekatinya karena dia hanya muak dan lelah dengan semua perebutan kekuasaan yang rumit antara Gereja dan keluarga Kekaisaran di timeline sebelumnya.

Dengan kata lain, dia sekarang hanya penyendiri total di kelasnya.

"Aku sudah berhasil sekali ..."

Namun, saya dengan jelas mendengar ...

"... tidak ada yang tidak bisa dilakukan dua kali."

... Apa yang dia gumamkan dengan mata tegas.

'... Bagaimanapun, dia adalah orang yang luar biasa.'

Jika tunangan saya adalah model seorang jenius alami, maka Putri Kekaisaran secara harfiah adalah contoh dari orang yang bekerja keras sendiri.

Dia disebut Putri Soliter, terakhir dalam garis suksesi. Namun, di timeline sebelumnya, dia mengatupkan giginya dan memperluas basis dukungannya, sambil mengasah kemampuan tempurnya dengan berlatih sampai ke tulang.

Melalui usaha keras dan kerja keras, dia akhirnya mengejutkan semua orang dengan menjadi yang pertama dalam garis suksesi, tetapi setelahnya, prestasi ini telah menghilangkan kepribadiannya yang dulu imut dan mengubahnya menjadi dingin.

Namun, kepribadiannya yang dulu menggemaskan yang kadang-kadang muncul terkenal sebagai salah satu atraksi paling lucu dari Istana Kekaisaran yang menyambutnya sebagai Permaisuri baru.

Sampai Raja Iblis menghancurkan segalanya.

"........"

Saat aku mengenang masa lalu untuk sementara waktu, Sang Putri memelototiku.

Saat aku buru-buru mengalihkan pandanganku darinya, aku mulai mengkhawatirkan dilema yang tiba-tiba muncul di kepalaku.

'... Haruskah saya menghalangi Putri Kekaisaran untuk memperluas pengaruhnya? Atau Bukankah seharusnya saya?'

Jika saya membiarkan Putri Kekaisaran memperluas lingkaran pengaruhnya, hidup saya akan segera dalam bahaya, sementara itu jika saya ikut campur, saya akan menempatkan Kekaisaran masa depan dalam bahaya.

Karena semua ahli waris takhta lainnya adalah anak-anak pelacur kotor yang sah.

'... Ini benar-benar membuatku gila.'

Kenapa rasanya tidak ada yang terselesaikan dan semakin banyak masalah yang terus menumpuk?

"... Permainan kotoran anjing."

" Iya? Saya mohon maaf?"

"Ngomong-ngomong, bukan apa-apa, apakah kamu menyebutkan pub sebelumnya ...?"

Saya meludahkan kata-kata yang disukai leluhur saya untuk digunakan dalam buku kenabian dan setuju untuk pergi minum-minum bersama para bangsawan.

Hari ini, saya ingin tidur nyenyak di tempat tidur setelah minum sampai subuh.

.

.

.

.

.

"... Tuan Muda, Anda di sini"

"... Oh, itu benar. Anda juga di sini."

Saya lupa Kania tinggal di asrama saya. Dia bahkan menungguku dengan mata terbuka lebar sampai aku kembali setelah minum sampai subuh.

"... Baiklah, aku akan menyiapkan mandimu."

"Tidak perlu. Keluar dari sini."

"Ya, kalau begitu aku akan tidur di tempat tidur tambahan."

"Tidak, keluar dari kamar."

"Kalau begitu selamat malam."

"... Persetan."

Sudah lama sejak saya meludahkan kutukan, tetapi saya segera menyadari bahwa ini akan mengakibatkan hilangnya poin-poin jahat palsu, jadi saya menenangkan pikiran saya saat saya berbaring di tempat tidur.

'... Aku akan berbaring di sini seperti ini sampai Kania tertidur, lalu aku akan memberinya kekuatan hidup yang cukup untuk besok dan juga tidur.'

Saat saya berbaring di tempat tidur sambil mengatur pikiran saya, saya menemukan boneka kucing hitam di atas meja.

"... Hei, untuk apa itu?"

"Maksudmu begitu?"

Saat aku bertanya sambil menunjuk boneka itu, Kania menjawab pertanyaanku sambil tersenyum.

"... Ini hadiah dari adikku. Bukankah itu lucu?"

"Tsk, kucing hitam ... itu pertanda buruk."

Saya sebenarnya suka kucing, tetapi saya berbohong tanpa menyadarinya. Saya pikir itu karena saya mengembangkan kebiasaan berbohong saat hidup sebagai penjahat.

'... itu menyedihkan.'

Ketika saya merasa tertekan, bersama dengan tipiness yang tumpang tindih dan suasana hati larut malam, saya diam-diam mematikan lampu di samping tempat tidur saya, memejamkan mata, dan kemudian berpura-pura tertidur.

.

.

.

.

.

Jadi, setelah beberapa saat sejak Frey dan Kania pergi tidur.

"... apakah kamu tidur?"

"........"

Frey, yang sedang berbaring diam dengan mata tertutup, mengajukan pertanyaan kepada Kania, dan setelah memastikan bahwa tidak ada jawaban, dia diam-diam berdiri.

"... Oke, aku yakin kamu tertidur."

Frey dapat dengan mudah mengetahui apakah Kania tertidur atau tidak, karena telah menjadi rutinitas baginya untuk menanamkan kekuatan hidup ke dalam dirinya ketika dia tertidur. Setelah menentukan bahwa Kania memang tidur nyenyak, dia berbalik dan mulai menuju tempat tidur tambahan.

"... Baiklah, kamu pasti tertidur."

"Kalau begitu, haruskah kita mulai untuk hari ini?"

Akhirnya, Frey tiba di depan tempat tidur tambahan, lalu perlahan-lahan mengulurkan tangannya ke Kania, yang sedang tertidur lelap.

Dan sosok Frey seperti itu tercermin di mata boneka kucing hitam yang tergeletak di atas meja.

 

Related Posts

Posting Komentar