The Main Heroines are Trying to Kill Me Chapter 4 Bahasa Indonesia

Posting Komentar


Chapter 4 - Tidur Bersama Lawan

"Tuan Muda, bangun."

"Umm, ada apa.."

"Tuan Muda, jika Anda tidur di sini, Anda tidak hanya akan merusak reputasi Anda tetapi juga wajah keluarga. Jadi tolong cepat bangun."

"Heummm..."

Saya hampir mati sehari setelah saya kembali karena kutukan Irina.

Terkejut dengan kesadaran ini, saya diam-diam berbaring linglung di ruang perjamuan yang kosong, tetapi saya dengan cepat berpura-pura mabuk ketika Kania masuk.

"Kania... gendong aku ..."

"Tuan Muda, Anda sangat menyadari bahwa saya ..."

"Itu benar! Kania kita adalah seorang penyihir, bukan?"

"Tuan Muda Y!"

"Selain itu, dia selalu dalam keadaan lemah karena kutukan yang dia tanggung sebagai penyihir ... yah, kurasa dia tidak bisa membantu sama sekali ..."

"Aku-aku akan menggendongmu di punggungku. Tolong, berhenti saja."

"Hehe... Terima kasih! Kania!"

Kania menarik napas dalam-dalam saat dia menyandarkanku ke punggungnya, dan kemudian dia mulai goyah.

"Woah... fiuh ..."

"Bolehkah aku menurunkanmu sejenak?"

"Kurasa aku tidak perlu turun jika kamu menahanku dalam posisi tegak."

"........"

Kania sedikit gemetar setelah mendengar ini, lalu segera menjawab dengan suara yang penuh semangat dan kesal.

"Aku akan memperbaikinya."

"Giddy up! Lari, lari!"

"... Ha, benarkah?"

Jadi Kania perlahan mulai menuju asramaku, mendengarkan mabuk palsuku bertele-tele dengan matanya yang mati tertuju padaku.

"Batuk! Batuk! Batuk!"

"Ada apa denganmu kali ini?"

"Jangan khawatir tentang itu ... terus ikuti caramu pergi, kamu Penyihir Hitam ... Oh, apakah aku baru saja mengatakan kamu adalah Penyihir Hitam, bukan Penyihir ...?"

"......."

Maka saya mulai mengilhami kekuatan hidup ke dalam dirinya sementara dia menggendong saya di punggungnya.

Kania tidak akan bertahan lama dan segera mati jika aku tidak menanamkan kekuatan hidup ke dalam dirinya secara berkala seperti ini. Itu sebabnya saya harus menanamkan kekuatan hidup ke dalam dirinya setiap kali saya mendapatkan kesempatan seperti ini.

Sebagai referensi, semakin besar area kontak, semakin banyak kekuatan hidup yang dapat saya transfer kepadanya.

Jadi, saya mencoba untuk mengilhami kekuatan hidup selama berbulan-bulan pada kesempatan ini, tetapi segera saya menyerah ketika saya ingat bahwa Kania juga mencari kesempatan untuk membunuh saya.

Jadi saya mulai menanamkan sedikit lebih banyak kekuatan hidup dari biasanya untuk menghilangkan kelelahannya saat saya meringkuk di dekat punggungnya dan berpura-pura tidur.

"Aku tidak tahu apakah itu tipuan Tuhan atau apa ..."

Pada saat yang sama ketika saya berbagi kekuatan hidup saya, Kania, yang menggendong saya di punggungnya, tiba-tiba bergumam dengan suara dengki.

"... bahkan demi adikku, kali ini, aku harus membunuhmu."

'Itu terlalu berlebihan.'

Aku merasa mual, karena aku bahkan tidak bisa meludahkan darah yang keluar dari mulutku karena aku sudah berlebihan dengan berbagi kekuatan hidupku dengan Kania. Sementara itu, dia menyatakan bahwa dia akan membunuhku. Berkat ini, saya merasakan sakit hati saya.

Namun, ini tidak bisa dihindari selama saya bertindak seperti penjahat.

Sekarang, bagi Kania, saya adalah sampah yang mengincar adik perempuannya, yang telah menunjukkan berkali-kali untuk memiliki bakat luar biasa dalam sihir penyembuhan.

"... meneguk."

Berkat efek samping dari transfer kekuatan hidup, saya diam-diam menelan darah di mulut saya dan mulai tertidur di punggungnya.

Tentu saja, saya tidak bisa tidur sepenuhnya, karena saya takut terbunuh saat tidur.

Benar saja, sulit berpura-pura menjadi penjahat.

.

.

.

.

.

"Tuan Muda, kami telah tiba."

"Ahhh... dimana...?"

Kunjungi ʟɪɢʜᴛɴᴏᴠᴇʟᴘᴜʙ.ᴄᴏᴍ, untuk pengalaman no_vel_read_ing terbaik

"Ini adalah asrama tempat Tuan Muda akan tinggal mulai hari ini. Akademi secara khusus memastikan bahwa ruangan itu memiliki kualitas terbaik, jadi tidak akan ada ketidaknyamanan ..."

"Keluar."

"... Iya?"

"Kamu harus pergi begitu saja agar aku bisa tidur."

Aku menyela penjelasannya saat aku memberi isyarat padanya untuk pergi, berpura-pura kesal.

"Kalau begitu, jika kamu mau permisi."

Kania kemudian menyapa saya pada 90 derajat saat dia tersenyum cerah karena suatu alasan. Aku menatapnya sejenak, dan tepat ketika dia akan membuka pintu untuk pergi, aku bergumam.

"Tunggu, jangan pergi."

"... Iya?"

"Jangan pergi dulu."

"... Saya mengerti."

Ketika saya membalikkan pesanan saya sebelumnya setelah dia hampir pergi, dia memiringkan kepalanya sejenak seolah-olah bingung, tetapi segera menunjukkan ekspresi pengertian.

Mungkin, dia berpikir, 'Ada apa dengan Tuan Muda?' 'Ah! Tuan Muda akan omong kosong lagi!' Apakah tidak mungkin baginya untuk menemukan jawabannya sendiri?

"Kemarilah sebentar."

Dengan pemikiran yang-, saya membeli [Mind Reading Lv1] dari jendela penyimpanan keterampilan sistem yang sebelumnya mengambang di depan saya, lalu memanggil Kania.

"........."

Kemudian dia mendekatiku dengan ekspresi busuk di wajahnya. Aku bahkan belum melakukan apa pun padanya, tetapi dicemooh membuatku merasa seperti anak gembala dari dongeng kekaisaran.

, kami bahkan memiliki perintah Sistem yang disesuaikan.

[Emosi Kania Saat Ini: Jijik / Niat Membunuh / Kemarahan / Penghinaan / Rasa Malu / Kehendak Tegas]

, kami bahkan memiliki perintah Sistem yang disesuaikan.

Bagaimanapun, ketika saya menggunakan keterampilan membaca pikiran saya padanya, yang datang jauh-jauh ke arah saya, emosi yang muncul di depan saya adalah pemandangan yang harus dilihat kecuali yang terakhir.

Bahkan emosinya yang paling waras, 'kemauan yang kuat,' pasti berasal dari keinginannya untuk membunuhku pada akhirnya. Ini mulai membuat saya sedikit takut tentang menggunakan keterampilan membaca pikiran di masa depan.

Ngomong-ngomong, sungguh luar biasa bahwa saya bisa mengetahui emosi secara detail ketika saya masih di level 1. Saya menantikan betapa bergunanya jika saya menaikkan levelnya lebih jauh.

"Jendela Status."

, kami bahkan memiliki perintah Sistem yang disesuaikan.

Setelah menguji Keterampilan Asisten Pemula, 'Membaca Pikiran', saya bergumam untuk membuka jendela statusnya.

[Statistik]

Nama: Kania

Kekuatan: 3

Mana: ???

Kecerdasan: 7

Kekuatan Mental: 4

Status Pasif: Menderita/Ketidakstabilan Mana/Kutukan Penghancuran Diri

'Bukankah nilai mana-nya aneh? Apakah karena kutukan itu?'

Terlahir dengan kekuatan untuk menggunakan Ilmu Hitam, Kania secara harfiah memiliki potensi untuk menutupi dunia dengan kegelapan.

Namun, dia tidak dilahirkan hanya dengan ilmu hitam.

'Kutukan Penghancuran Diri' -nya, yang menemaninya bersama dengan bakat bawaannya untuk ilmu hitam, secara berkala mengikis kekuatan hidupnya, dan karena itu, Kania, yang mana menjadi sangat tidak stabil, bahkan tidak dapat menggunakan sihir dengan benar tanpa bantuan saya pada saat ini.

Mungkin itu sebabnya sosok mana-nya tampaknya muncul sebagai tanda tanya.

'Bagaimanapun, saya harus melakukan sesuatu tentang kutukan ini.'

Tentu saja, bahkan dengan kutukan itu, dia mungkin masih hidup sekarang, tetapi jika aku melepaskannya, akan ada saat ketika bahkan kekuatan hidupku tidak akan cukup untuk membantunya. Hanya dalam beberapa bulan, dia akan menghadapi krisis pertamanya.

Jadi saya masih perlu mengumpulkan sebanyak mungkin poin jahat palsu, melanjutkan ke tahap berikutnya, dan menemukan cara untuk membangkitkan kunci untuk menyembuhkan kutukan; Adik perempuan Kania.

Ketika saya selesai merenungkan kutukan Kania, saya memasang ekspresi wajah bahwa itu merepotkan untuk berbicara dan memberi isyarat kepada Kania untuk pergi.

"........"

Kemudian Kania, yang juga terlihat terlalu repot untuk berbicara, menundukkan kepalanya sebentar dan meninggalkan ruangan. Dalam aspek ini, kita rukun satu sama lain.

Setelah Kania meninggalkan kamarnya, saya linglung sejenak, tetapi segera mulai memeriksa daftar keterampilan yang saya peroleh.

, kami bahkan memiliki perintah Sistem yang disesuaikan.

[Daftar Keterampilan yang Diperoleh]

- Intuisi Kejahatan Palsu Lv1

Deskripsi: Dengan intuisi Anda sebagai kejahatan Palsu, Anda dapat mendeteksi ancaman mematikan sekali sehari.

- Periksa Lv1

Kunjungi ʟɪɢʜᴛɴᴏᴠᴇʟᴘᴜʙ.ᴄᴏᴍ, untuk pengalaman no_vel_read_ing terbaik

Deskripsi: Menampilkan informasi penting tentang target yang Anda periksa di jendela sistem.

- Perlindungan Darurat

Deskripsi: Melindungi target sekali dari pukulan fatal (Sekali Pakai) (Batas pembelian 1/3)

- Membaca Pikiran Lv1

Deskripsi: Memungkinkan Anda membaca emosi seseorang sekali sehari. (Waktu cooldown tidak berlaku untuk penggunaan pertama)

"... Sebanyak ini masih berguna."

Karena sistemnya masih dalam tahap pemula, tidak ada kemampuan yang cukup kuat untuk mengalahkan Raja Iblis, tetapi bahkan level ini akan sangat berguna bagiku untuk saat ini.

Pertama-tama, tidak ada yang bisa dikatakan tentang Intuisi Kejahatan Palsu, karena ini adalah keterampilan yang pasti saya butuhkan dalam situasi saya saat ini.

Skill [Emergency Protection] tampaknya menjadi yang paling berguna bersama dengan False Evil's Intuition dari semua skill yang saya miliki saat ini. Sayang sekali itu sekali pakai, dan ada juga batasan berapa kali saya dapat membelinya, tetapi melihat bagaimana hal itu melindungi saya dari kutukan Irina, kinerjanya dijamin.

Selain itu, Inspect dan Mind Reading terkadang dapat membantu. Sebagai referensi, tidak ada cooldown untuk penggunaan awal skill Mind Reading, jadi saya bisa menggunakannya lagi hari ini.

"Toko Barang."

Setelah melihat-lihat keterampilan untuk sementara waktu, saya mencoba membuka toko barang, tetapi jendela notifikasi merah muncul di depan saya sebagai gantinya.

Memperhatikan

[Fitur ini tidak didukung pada tahap ini!]

"... Apakah ini berarti aku masih jauh dari level Kejahatan Palsu yang diperlukan?"

Merasa bahwa sistem mendesak saya untuk melakukan lebih banyak perbuatan jahat, saya menutup jendela notifikasi dan akhirnya membuka jendela status.

[Statistik]

Nama: Frey Raon Starlight

Kekuatan: ???

Mana: ???

Intelijen: ???

Kekuatan Mental: 9

Status Pasif: Kelelahan

"... Apa? Mengapa seperti ini?"

Ada yang aneh. Semua sosok kecuali kekuatan mental keluar sebagai tanda tanya.

Saya panik dan mencoba mengetuk jendela statistik, tetapi tidak ada interaksi yang terjadi kecuali statistik kekuatan mental. Apa-apaan ini?

'Ngomong-ngomong, kekuatan mentalku cukup tinggi, bukan?'

Mungkin kekuatan mental saya tinggi karena di timeline sebelumnya saya menahan air mata saya saat melakukan dosa dan berusaha untuk tidak ternoda oleh kejahatan.

Namun, mengapa statistik lain ditampilkan sebagai tanda tanya? Mungkinkah saya hanya dapat benar-benar menaikkan atau melihat statistik dari tahap berikutnya dan seterusnya? Atau apakah ada yang tidak beres setelah regresi?

Setelah melihat jendela sistem sambil membuat berbagai tebakan, saya segera mencoba untuk meningkatkan satu-satunya kekuatan mental statistik interaktif, tetapi sistem sekali lagi meninggalkan saya dengan pesan bahwa itu tidak didukung pada tahap ini.

'Seperti yang diharapkan, apakah saya tidak punya pilihan selain mengumpulkan poin dengan melakukan perbuatan jahat selangkah demi selangkah?'

Setelah menutup sistem sambil menghela nafas, saya memejamkan mata, merasa lelah.

Sistem juga mengatakan saya lelah, jadi sekarang mungkin saatnya untuk tidur. Bagaimanapun, saya harus menjaga para pahlawan wanita sepenuhnya terkendali mulai besok dan seterusnya, jadi bukankah seharusnya saya dalam kondisi yang baik?

Saat aku memejamkan mata dan hendak tertidur-

– ketuk, ketuk, ketuk!

"... Yah?"

Tiba-tiba, seseorang mulai mengetuk pintu saya, dan saya mengerutkan kening, karena saya tidak punya pilihan selain bangun.

"Siapa itu?"

"Ini saya, Tuan Muda."

"... Kania?"

Aku akan mengumpulkan lebih banyak poin jahat palsu, karena aku sangat marah pada pria yang berani mengetuk pintuku di tengah malam, tapi anehnya, Kania adalah orang yang berdiri di depan kamarku.

"Apa-apaan itu?"

"... Barang bawaan saya."

Saya tidak tahu mengapa, tetapi barang bawaannya ditumpuk di lorong di depan kamar saya.

"Kalau begitu, permisi."

".....?"

Saat aku memiringkan kepalaku pada pemandangan yang aneh, Kania tiba-tiba mendorongku ke dalam ruangan dan mulai membongkar tasnya, satu per satu.

"... Apa yang Anda lakukan?"

"Aku sedang membongkar?"

"Tidak, kenapa kamu membongkar barang bawaanmu di sini?"

Kunjungi ʟɪɢʜᴛɴᴏᴠᴇʟᴘᴜʙ.ᴄᴏᴍ, untuk pengalaman no_vel_read_ing terbaik

"Mulai hari ini, aku harus tinggal di sini juga."

"... Apa?"

Terkejut dengan kata-katanya, saya segera menenangkan jantung saya yang berdebar kencang dan mulai berbicara perlahan.

"... Omong kosong macam apa ini? Anda termasuk dalam asrama tempat semua makhluk rendahan berkumpul; ini asrama untuk bangsawan."

"Apa kau tidak tahu?"

Setelah mendengar kata-kataku, Kania tersenyum pelan dan beberapa kata tak terduga keluar dari mulutnya.

"Saya memasuki akademi sebagai pelayan Tuan Muda."

"Apa? Apa maksudmu?"

Kania memasuki Akademi sebagai siswa reguler di timeline sebelumnya, jika saya ingat dengan benar. Jadi mengapa sekarang seperti ini ...

"Kemarin, saya bertanya kepada ayah Tuan Muda melalui telegram. Dan untungnya, saya mendapat izin."

"... Kenapa sih?"

"Bukankah dia hanya mengkhawatirkan Tuan Muda, putranya, yang tinggal bersamanya untuk waktu yang lama? Tidak ada alasan lain."

Kania dengan dingin menjawab pertanyaanku dengan tatapan bingung dan kemudian menambahkan beberapa kata lagi dengan seringai.

"Oh, dan Duke juga mengatakan ini, 'Pantau Tuan Muda agar dia tidak menimbulkan masalah.' Jika kamu mengusirku, dia akan membuatmu dikeluarkan dari Akademi."

"Brengsek."

Saat Kania mengatakan 'dikeluarkan,' sistem menampilkan jendela peringatan merah.

Peringatan! Game Over Crisis!

Path of False Evil System menganggap tiga skenario berikut sebagai 'Game Over.'

1. Pengusiran, atau tidak lagi menghadiri akademi karena alasan lain.

2. Kematian Pahlawan Utama, meskipun hanya satu.

3. Pemilik Sistem mati dalam situasi selain 'Pertempuran Terakhir'.

Ya, sistem membatasi saya dengan cara ini. Di antara mereka, yang kini menjadi masalah adalah kasus pertama, pengusiran dari akademi.

Menurut kata-kata leluhur saya dalam buku kenabian, itu adalah kendala karena latar belakang 'Dark Tale Fantasy 2' adalah Akademi ... Berkat ini, saya sekarang berada dalam situasi yang sulit.

Jadi mengapa saya tidak bisa menjelaskan situasinya kepada ayah saya, siapa tahu saya adalah Kejahatan Palsu, dan kemudian mengusir Kania atau menjadikannya siswa tetap?

Karena dunia terkutuk ini tidak semudah itu.

Karena mantra sihir yang dilemparkan pada buku kenabian, pada saat regresi saya, siapa pun selain saya yang mengetahui isi buku kenabian akan memiliki ingatan mereka dikalibrasi ulang.

Mantra sihir seperti itu dilemparkan karena sistem akan menghukum saya dengan memperpendek umur saya jika seseorang mengetahui bahwa saya adalah kejahatan palsu.

Oleh karena itu, jika 'Skenario Permainan' yang disebutkan dalam buku kenabian itu benar, mungkin sekarang, ayah saya telah berubah menjadi orang yang memperlakukan saya dengan kasar karena perilaku bodoh saya, dan pada saat yang sama, dia tidak dapat meninggalkan saya karena cinta kebapakannya.

Ini adalah pengaturan yang sangat canggung dan aneh, tetapi apa yang dapat saya lakukan tentang 'Kendala' dari 'Skenario'? Lagi pula, ada alasan mengapa nenek moyang saya sangat menyukai istilah 'Permainan kotoran anjing.'

Bagaimanapun, sebagai kesimpulan, di kehidupan saya sebelumnya, saya tidak bisa mengatakan yang sebenarnya kepada siapa pun untuk membuat persenjataan pahlawan mengamuk, yang menggunakan 'baik' sebagai sumber energinya. Meskipun demikian, ayah saya menyemangati saya dan menghibur saya, dan sekarang ayah saya tidak lagi berada di sisi saya.

Dengan kata lain, tidak ada orang yang bisa membantu saya.

Sementara aku dalam suasana hati yang tertekan, Kania, yang telah membongkar semua barang bawaannya di kamarku, berbaring di tempat tidur tambahan, lalu mengucapkan selamat malam kepadaku dengan senyum kaku.

"Lalu ... Selamat malam, Tuan Muda."

"........"

Setelah menyampaikan kata-katanya, Kania diam-diam menutup matanya dan tertidur.

"... Ini membuatku gila."

Setelah beberapa saat marah, saya berpikir untuk pergi ke luar untuk tidur tetapi segera menyadari bahwa Kania mungkin merasa curiga jika saya melakukan itu sepanjang waktu tanpa alasan yang jelas. Dan yang lebih penting, tidak ada tempat saya bisa tidur di luar.

Tidak akan mudah untuk tidur nyenyak mulai sekarang.

'Tidak, bisakah aku tidur sejak awal?'

.

.

.

.

.

"Malam ini, saya berdoa kepada Dewa Matahari Suci ..."

Sementara Frey begadang sepanjang malam dengan mata terbuka lebar,

"... Saya minta maaf karena saya seorang murtad yang berani meragukan keberadaan Dewa Matahari, dan saya sangat bersyukur bahwa Anda telah memberi saya kesempatan lagi."

Di asrama wanita tidak terlalu jauh dari asrama tempat dia tinggal, seorang gadis bertubuh kecil dengan khidmat menyatukan kedua tangannya dalam doa.

"Meskipun aku malu pada diriku sendiri, aku berani memohon kepada Dewa Matahari ..."

Dia dikenal dunia sebagai 'Orang Suci Putih Murni' berkat rambut putihnya yang elegan dan berkilau, hati yang baik dan murni, dan aura emas yang mekar dari tubuhnya.

Kunjungi ʟɪɢʜᴛɴᴏᴠᴇʟᴘᴜʙ.ᴄᴏᴍ untuk pengalaman better_user

"... tolong bantu aku kali ini, jadi aku bisa merobek Frey Raon Starlight sampai mati."

Dia segera menyelesaikan doanya dengan ekspresi dingin di wajahnya.

"... Jika perlu, saya akan menawarkan kepada Anda kehidupan Perloche Astellade ini."

 

←Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya→

 

Related Posts

Posting Komentar