I Got a Fake Job at Academy chapter 174 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

 

  

Chapter 174 - Abu Terbakar, Benih Angin (1)

"Kek!"


Rudger memukul Krollo Pevius di belakang kepala, tertegun, masih tidak sadarkan diri.


Rudger meletakkan tangan di atas kepala Krollo yang pingsan.


Aura aneh mengalir dari tangannya, merembes ke Crowlo.


Kuda angin itu memarahi Rudger.


Dia sepertinya bertanya apa yang dia lakukan sekarang.


"Tetap diam. Orang ini akan menjadi kunci untuk mengalahkan monster api itu."


Kata-kata angin sepertinya tidak bisa dipercaya.


Rudger menarik diri dari Krollo Fevius.


"selesai. Itu sudah cukup."


Hei!


"Apa yang Kamu lakukan? Aku akan menunjukkannya nanti. Karena bukan itu yang penting saat ini."


Rudger melihat roh-roh tanah dan air bertahan melawan Quasimodo.


Kekuatan kedua roh itu jauh melemah dibandingkan dengan yang pertama.


Waktu manifestasi kedua roh telah mencapai batasnya.


Kuda itu menghantam tanah dengan kukunya dan menatap Rudger.


Dia bertanya apa rencana yang dia pikirkan.


Dia merasakan urgensi karena tidak tahu kapan tuannya akan mati.


"Jangan lihat. Karena aku akan tetap memberitahumu. Seperti yang Kamu lihat, Quasimodo sedang memegang Esmeralda sekarang. Hanya ada satu hal yang harus dilakukan. Kamu harus memisahkan mereka berdua."


Tentu saja, itu tidak semudah kedengarannya.


Tidak seperti sebelumnya, Quasimodo percaya pada kekuatannya dan tidak bergerak.


Quasimodo sangat berhati-hati, mungkin karena dia berada di ambang kematian.


"Dia pria yang licik, jadi dia akan bergerak dengan cara yang tidak kehilangan Esmeralda tanpa syarat. Entah bagaimana kita harus mendapatkan perhatiannya dan menyelamatkan Esmeralda. Jadi peran Kamu penting."


Kuda angin itu menatap Rudger.


Matalah yang memperhatikan dan menerima apa yang harus dia lakukan.


"Terima kasih."


Rudger berterima kasih padanya.


Kata-kata angin digantikan dengan menganggukkan kepalanya.


mereka adalah roh. dilahirkan di alam.


Tidak ada yang namanya kepunahan total di dunia hanya karena menghilang di sini.


Tentu saja, Kamu harus beristirahat untuk waktu yang sangat lama.


Butuh waktu lama bagi mereka untuk bersatu kembali dengan pemilik yang ingin mereka temui.


Tetapi kalau saja Kamu masih hidup.


Kita pasti bisa bertemu suatu hari nanti.


Ketiga roh itu memiliki keyakinan yang kuat.


Jadi, pada saat ini, laut siap untuk menghabiskan semua kekuatannya.


Rudger juga membaca kehendak roh.


"Kalau begitu tolong."


Dengan kata-kata Rudger.


Ketiga roh itu bergegas menuju Quasimodo.


Itu tidak memukul dan berlari seperti beberapa waktu yang lalu.


Dorong Quasimodo dari depan dengan paksa.


[Orang yang lemah akan terpojok, jadi mereka membuat langkah terakhir mereka.]


Sebaliknya, akan lebih dihargai jika Kamu maju.


Saat Quasimodo memuntahkan api, roh bumi melemparkan dirinya sendiri.


Api dipadamkan dengan penampilan bison dengan tanduk tinggi, tetapi bentuknya mulai perlahan runtuh.


??????????


Kemudian roh air memercikkan air ke mata Quasimodo.


Saat penglihatan Quasimodo tenggelam sejenak, roh bumi dengan keras membanting kepalanya ke perut Quasimodo.


[Ini menggelitik.]


Quasimodo tidak didorong keluar. Sebaliknya, Roh Bumi-lah yang jatuh ke lantai dengan seluruh kekuatannya.


Roh bumi yang meleleh menjadi ringan dan menghilang.


Sementara itu, Rudger bergegas menuju Quasimodo.


Saat Quasimodo menangkap penampilan Rudger, roh air itu dipenuhi energi dan melompat ke kepala Quasimodo.


Chi untung!


Air dan api bertemu dan uap naik.


Namun, itu adalah roh air yang menghilang karena kekuatan.


[Heh heh. Apakah maksudmu membuang dirimu sendiri!]


Quasimodo membuka mulutnya dan mengeluarkan api.


Nafas yang jauh lebih panas dan lebih intens dari sebelumnya datang bergegas masuk seperti gelombang.


Tidak ada ruang untuk melarikan diri.


Meski begitu, Rudger tidak berhenti berlari.


Saat gelombang api akan menelan Rudger.


Roh terakhir yang tersisa, Kuda Angin, muncul di depan Rudger.


Pada saat yang singkat itu, roh angin dan Rudger berbagi pandangan mereka.


Rudger mengangguk.


Wah!!!


Roh angin memeras semua kekuatannya.


Bentuk kuda runtuh dan akhirnya berubah menjadi embusan angin yang tajam.


Pugh!


Angin menembus tengah nyala api.


Roh angin akhirnya menghilang bersama cahaya. Angin barat yang tersisa mendorong punggung Rudger.


Bantuan terakhir yang ditinggalkan oleh roh angin.


Didorong olehnya, Rudger melompat.


Quasimodo melihat.


Sosok Rudger terbang melalui api yang dia hembuskan.


Bilah pedang yang dipegang Rudger berkilau dan bersinar.


Targetnya adalah tangan kanan Quasimodo yang memegang Esmeralda.


Tapi.


[Itu dangkal.]


Quasimodo hitam yang dipegang oleh Rudger memotong setengah dari pergelangan tangannya.


Bilahnya tidak bisa menahan pertempuran terus menerus dan meleleh.


[Sangat disayangkan. Jika pedang itu sedikit lebih kuat, Kamu akan menang!]


Quasimodo memandang Rudger dan menyeringai.


Rudger tidak menjawab.


Kemudian angin kencang bertiup, dan itu berubah seperti pisau dan memotong pergelangan tangan Quasimodo.


Pergelangan tangan, yang telah dipotong menjadi dua oleh pisau Rudger, tidak dapat diregenerasi dan jatuh.


[apa?!]


Anehnya, Rudger juga sama.


Karena roh angin melakukan tugasnya beberapa saat yang lalu dengan menusuk api.


"Biarkan adikku pergi!"


"Joanna Lovett ... ... ?"


Intervensi pihak ketiga yang tiba-tiba.


Itu sudah cukup untuk mengubah permainan yang terburu-buru.


'Mengapa Joanna ada di sini? Tidak. Bukan itu yang penting. Terima kasih, Aku mendapat kesempatan.'


Joanna Lovett menyerang Quasimodo melalui Spirit of the Wind.


"Kamu monster! Menjauhlah dari adikmu!"


Quasimodo mengenali Joanna yang langsung menyelanya.


[Joanna. Ya. Kamu berada di sana Seorang yang selamat dari api besar.]


"Diam!"


[Mengapa Kamu menggangguku? Aku adalah agen balas dendam yang Kamu inginkan. Bukankah keberadaanku adalah perwujudan dari kebencian yang kamu inginkan?]


Quasimodo menyodok tempat sakit Joanna.


Joanna tidak bisa berkata-kata dan tidak berani menanggapi.


Dia ingin balas dendam.


Balas dendam untuk keluarga Fevius yang membakar Roteng yang damai.


Pembalasan untuk dunia yang menyembunyikan kebenaran yang begitu mengerikan dan tidak ada yang tahu tentang itu.


Itu sebabnya Aku bergabung dengan Black Dawn.


[Apakah kamu akan tidak mematuhiku seperti itu?]


"Pertama-tama, orang yang aku ikuti bukanlah monster sepertimu!"


[Oh aduh. Apakah Kamu bahkan datang dengan keberanian untuk datang? Joanna pengecut. Sewaktu keluarga Kamu meninggal hari itu di sebuah gedung yang terbakar, Kamu hanya menyaksikan.]


Quasimodo menggelengkan kepalanya dengan penyesalan.


[Keluargamu berteriak minta tolong, tetapi kamu tidak bisa membuka pintu. Seorang pengecut yang tidak bisa diselamatkan oleh siapa pun. Manusia yang lemah. Apakah Kamu akan melawan Aku tentang topik seperti itu?]


"A, Aku ... ... ."


celah.


Quasimodo mengulurkan tangan ke Joanna.


Mari kita bakar Joanna sampai mati dan dapatkan Esmeralda kembali.


Aku pikir begitu.


"Akan salah untuk mengatakan bahwa tidak ada yang diselamatkan."


Warna-warna cemerlang mengganggu mata Quasimodo, memutar arah tinjunya ke tempat yang aneh.


"baik?"


Joanna terpikat oleh sihir yang terbentang di depan matanya.


Itu adalah sihir yang sangat indah yang belum pernah dia lihat sebelumnya.


Melihat pemandangan itu, Rudger tertawa terbahak-bahak.


"Bukankah kamu datang sedikit lebih cepat? Pierre."


"Aku minta maaf. Ada banyak orang di sekitar, jadi sudah larut malam karena Aku mencoba datang tanpa diketahui."


"Uh, ya?"


Ketika Joanna melihat Pierre muncul dengan penutup mata di matanya, dia tampak malu.


"Baiklah, kamu ... ...."


Pierre tersenyum lebar pada Joanna, yang bingung.


"lama tidak bertemu. Joanna Tuan Aku tidak tahu namanya saat itu, tetapi Aku baru tahu sekarang. Apakah Kamu ingat siapa aku?"


"... ... Kamu tidak bisa tahu."


Joanna langsung mengenali Pierre.


Kesan lemah itu. Dua mata yang jauh. Bahkan pakaiannya basah kuyup dan kuas yang dia pegang di tangannya.


Pada hari itu, dia kehilangan keluarganya dan merupakan satu-satunya orang yang memiliki keberanian untuk menyelamatkannya.


"Kenapa kamu di sini ... ...."


"Karena aku tidak bisa tinggal di sana selamanya."


sebelum festival dimulai.


Rudger meminta Hans menghubungi Pierre.


Jika Kamu ingin mengakhiri mimpi buruk hari itu, dia menyuruh Kamu untuk datang ke Seorn.


"Awalnya menakutkan. Aku takut. Tetapi ketika Aku mendengar bahwa kamu, yang menyelamatkan Aku hari itu, masih hidup dan berkelahi, Aku tidak bisa diam."


Jadi Aku di sini.


Pierre tersenyum lembut pada Joanna.


[Ugh. Beraninya kamu menjadi setengah penyihir!]


Pierre mengambil cat dari palet dengan kuas yang dia pegang di tangan kanannya dan menaburkannya ke udara.


Kemudian warna cemerlang terbentang, mengaburkan pandangan Quasimodo.


"Iya. Sebagai seorang penyihir, Aku tidak cukup baik. Satu-satunya hal yang dapat Aku lakukan bahkan jika Aku datang untuk membantu adalah menarik udara."


Pierre merasakan panas di kulitnya.


Aku tidak bisa melihatnya, jadi Aku tahu pasti.


panasnya hari.


Bahwa api panas yang membakar desa ini masih tetap ada di dunia.


"Itu adalah hari yang memalukan. Aku menyalahkan diri sendiri berulang kali karena mengapa sesuatu seperti Aku bertahan. Tapi saat ini, Aku ingin berterima kasih kepada Tuan Rudger."


Dia akhirnya bisa menemukan tempat di mana dia bisa berdiri tegak.


Pierre mengepalkan kuasnya sekuat yang dia bisa mematahkannya.


"Bahkan jika yang bisa kamu lakukan hanyalah meluangkan waktu!"


Kekuatan magisnya bereaksi dengan cat untuk menciptakan pemandangan indah di sekitarnya.


"Jika hanya itu yang bisa Aku lakukan!"


[Apa yang akan dilakukan pria yang tidak melakukan apa-apa pada hari itu sekarang!]


Quasimodo menjilat bibirnya.


Kenyataan ini di mana cacing-cacing yang selamat dari Roteng terus mengganggu diri mereka sendiri.


Aku sendiri makan pukulan untuk orang-orang itu.


Aku sangat marah sehingga Aku tidak tahan.


[Keajaiban lelucon anak-anak seperti itu. Aku akan membakar semuanya!]


Sihir lukisan Pierre runtuh ketika Quasimodo memuntahkan api.


Warna-warna memudar.


Pierre juga goyah dan mundur dari keterkejutannya.


Dengan satu pukulan, semua sihir terbesarnya hancur.


Itu benar-benar mobil listrik yang luar biasa.


Pierre mengatupkan giginya.


Hanya satu serangan yang dicegah oleh sihir yang telah dia lakukan dengan segala upayanya.


"Sudah selesai dilakukan dengan baik."


????????????


Pada saat itu, rantai putih muncul dan menjerat Quasimodo.


"Kamu bisa bangga pada dirimu sendiri. Pierre. Karena satu sihir itu hanya membalikkan situasi."


[Apa! Rantai ini!]


Quasimodo mencoba memaksanya, tetapi rantai itu tidak putus, melainkan mengencangkan tubuhnya lebih kuat.


Tubuh Quasimodo perlahan mulai ditarik oleh rantai.


Rantai itu menonjol dari tempat jantung Crolo Pevius yang tertegun berada.


Quasimodo secara naluriah tahu apa yang akan dilakukan Rudger.


[Kamu berani memenjarakanku di tubuh manusia itu?]


"Kamu cerdas."


[Jangan tertawa! Aku sudah menandatangani kontrak dengan Esmeralda! Kontraknya mutlak!]


"Iya. Kontrak itu mutlak. Tapi sepertinya ada satu hal yang tidak Kamu ketahui, tetapi kontrak aslinya dimaksudkan untuk dilanggar oleh kontrak yang lebih besar."


Rantai yang menghubungkan Crow Pevius dan Quasimodo.


Itu juga secara kualitatif berbeda dari benang merah yang menghubungkan Quasimodo dan Esmeralda.


"Ini adalah sihir yang memperbarui upacara penyegelan pengusiran roh jahat asli. Saat kamu menjadi lemah, tidak mungkin kamu bisa melawan."


[Aaaah! Esmeralda! Apa yang kau lakukan! Selamatkan aku!]


Quasimodo, yang diseret oleh rantai, meremas sisa kekuatannya dan berpegangan pada benang merah.


Itu adalah tarik ulur antara rantai dan benang, tetapi benangnya tidak mudah putus.


Sebaliknya, Esmeralda tidak dapat mengatasi kekuatan kontrak dan menderita.


Quasimodo tertawa licik.


[Heh heh. Apakah Kamu melupakan Esmeralda? Kesedihan dan balas dendam hari itu! Apakah Kamu akan meninggalkanku?]


"Berhenti, berhenti ... ... !"


[Aku adalah kamu! Hanya denganku kamu bisa menjadi sempurna! Jadi ayolah, selamatkan aku!]


Esmeralda meraih hatinya dan membuka mulutnya.


"Jadi, jika kamu menginginkanku seperti itu ... ...."


Kemudian dia mengangkat kepalanya dan menatap Quasimodo dengan mata berlinang air mata.


"Di mana, kalau begitu, bawa semuanya!"


Sesuatu menyelinap keluar dari Esmeralda, diikat ke seutas tali.


Itu adalah jiwa Esmeralda.


Saat jiwa yang telah berlabuh dilepaskan, tubuh Quasimodo mulai diseret oleh rantai tanpa daya.


[Esmeralda! Apa ini! Apakah Kamu ingin mati bersama?]


Esmeralda tidak menjawab panggilan Quasimodo.


Sebaliknya, Esmeralda menoleh ke Rudger dan tersenyum.


[Aku akan bertanya pada Selina.]


"Anda... ...."


Sebelum Rudger bisa mengatakan apa-apa, Esmeralda berteriak, memelototi Quasimodo.


[Ayo mati bersama, Quasimodo! Pembantaianmu yang-berakhir di sini!]


[Jangan konyol!!!]


Tubuh Quasimodo perlahan mulai ditarik ke arah Crowlo.


Hwareuk!


Tubuh Crowlo terbakar, tidak mampu menahan kekuatan Quasimodo.


Rantai itu dipanaskan oleh tubuh kontraktor yang dilalap api.


Chi untung!


[Aaaaah! kenapa! Aku akan menjadi api itu sendiri!]


Quasimodo menjerit kesakitan.


setan api.


Raksasa yang lahir dari api.


Dan Ruang Bawah Tanah Kebencian.


Quasimodo terbakar dalam nyala api rantai.


"kakak!"


"Itu tidak mungkin! Kamu juga terlibat!"


Pierre meraih Joanna saat dia hendak berlari.


Jiwa Esmeralda, yang bersama Quasimodo, dilalap api.


Nyala api itu membakar jiwa.


Dan rasa sakitnya begitu besar sehingga tidak ada bandingannya membakar tubuh.


Namun demikian, Esmeralda tersenyum seolah puas.


Itu terbakar sampai mati dengan Quasimodo.


Itu adalah pilihan terakhirnya dan satu-satunya perannya.


ini adalah yang terakhir


'Sekarang Aku bisa istirahat.'


Esmeralda memejamkan mata.


Pemandangan indah sudah tidak terlihat lagi.


Semua yang terbentang di depan mataku hanyalah nyala api yang menyala-nyala.


Ini adalah cara yang harus Kamu lakukan.


Dalam nyala api, orang mati menjangkau ke arahnya.


Kamu juga, datanglah ke sini.


untuk menderita bersama.


Seutas benang merah yang mengalir dari sana terjerat di tubuhnya.


Ini adalah nasib yang tak terhindarkan.


Jika Aku dapat mengakhiri semua ini dengan membakar jiwa Aku sendiri, Aku akan dengan senang hati pergi.


Esmeralda perlahan menutup matanya dan melemparkan dirinya ke dalam lubang api ... ... .


"Apa yang kamu tertawakan?"


... ... tidak tahan


Karena sesuatu meraih tangannya.


Esmeralda membuka matanya.


Bahkan dalam nyala api yang membakar, sentuhan tanganku terasa lebih jelas dari apapun.


[Uh, bagaimana?]


Dalam penglihatan kabur, Aku bisa melihat Rudger memegang tangan sisi ini.


Dan melalui tangannya yang tergenggam, nyala api menyebar ke tangan Rudger.


[apa yang Kamu lakukan! Sapi, tangan!]


"berisik."


Bahkan jika api yang menyala akan lebih menyakitkan dari apapun.


Bahkan sekarang, dari telapak tangan ke lengan bawah, Aku terbakar.


Rudger tidak berkedip.


Sebaliknya, dia memutar matanya dan memelototi Esmeralda.


[Apa-apaan ini, mengapa?]


"Aku tidak menyukainya dalam skala satu hingga sepuluh."


[Apa?]


"Untuk apa kamu mencoba bunuh diri? Apakah Kamu pikir itu akan berakhir jika Aku membuang hidupku? Atau apakah itu akan membuatmu merasa nyaman ketika kamu mati seperti itu?"


[Aku, Aku... ... .]


Rudger memelototi Esmeralda karena malu.


"Kamu pasti bisa salah paham!"


Dia meraih lengan Esmeralda saat dia akan diseret.


"Kamu bukan orang yang mengakhiri pertarungan ini."


Dia mengangkat pedang yang hanya tersisa setengahnya.


Ketika semua kekuatan magis yang tersisa diperas, energi perak berdiri di ujung pedang.


"Aku benar."


dan memukulnya


Benang merah yang mengikat Esmeralda langsung terpotong.


Minimal di react laah !!!


 ←Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya→


Related Posts

Posting Komentar